Tap to unmute

Gagal Berenang, Pocong Dimakan Buaya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • Sobat bisa dukung animator Riplay dengan join membership:
    idclips.com/channel/UC7GW...
    Pocong, Kuntilanak dan abang bakso setan pergi ke danau misterius yang ternyata disana ada buaya besar, mereka sempat dikejar tapi pocong mengorbankan diri untuk dimakan agar teman2nya selamat, baik banget ya pocong? benarkah pocong berkorban atau dia hanya gagal berenang?
    Follow Instagram
    @rizkyriplay rizkyriplay
    -----------------------------------------------
    Video Riplay Studio lain:
    Ketika POLISI Tik Tok bertemu POCONG Wibu
    idclips.com/video/Dvz9oYBsaCs/video.html
    Bakso Setan Buat Ibu-Ibu Arisan
    idclips.com/video/9qj-wQs7v4M/video.html
    Rumah Baru Kuntilanak
    www.youtube.com/watch?v=rs7d8 ...
    Pocong jahilin Kuntilanak Kpopers
    www.youtube.com/watch?v=cH_my ...
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 1 388

  • Nomor 3
    Nomor 3 4 bulan yang lalu +50

    Hantu takut sama buaya✅
    Primitif seperti pesona dunia lama🗿
    Btw sering" buat animasi kayak gini ya bang soalnya kalo tentang bahas" hantu nggak berani nonton aku😅

    • Winny Noah
      Winny Noah 19 hari yang lalu

      ooop

    • Ardi Triyadi
      Ardi Triyadi Bulan Yang lalu

      paoa

    • Marrie Amoera Zenobia
      Marrie Amoera Zenobia 2 bulan yang lalu +2

      Cek di channel PAK DHEN ketik aja MEDIASI POCONG TAKUT KODOK PAK DHEN, nanti juga ada dan tonton sampai habis. Itu POCONG YANG MASUK KE TUBUH ORANG TAKUT SAMA KODOK.

  • Kratos Mume
    Kratos Mume 3 bulan yang lalu +8

    Kunti IQ - 1000, karena lupa bisa terbang🗿

  • Chika Sallyani
    Chika Sallyani 4 bulan yang lalu +46

    Hahaha untung om pocong gak jadi dimakan buaya gara" diselametin mbak kunti gara" cd bts🤣

    • Fitria Indri
      Fitria Indri Bulan Yang lalu +1

      Ahh elah malah dikasi tauu 😐

  • LUBAS SNIPER
    LUBAS SNIPER 4 bulan yang lalu +35

    Hantu zaman now.. Takut sama buaya..😂😂😂

  • JL. Put
    JL. Put 4 bulan yang lalu +18

    Nonton Channel bang Rizki ini.. Kalau ga KETAWA itu ga' Sah! Hahah 😅
    Mau itu Horror Macam mana ttp Ketawa 🤣🤣
    SUKSES yaa..... Rizki Channel 😊

  • yunita
    yunita 4 bulan yang lalu +4

    Pocongnya haters 😂🤣...oh ya semangat terus kak Rizki 😉

  • Dandy Oscar
    Dandy Oscar 4 bulan yang lalu +39

    Dari pekanbaru menuju tembilahan sambil nonton rizky kisah #horrokomedi makin semangat dalam perjalanan nya 😁🔥

  • Bismo Anugrah YOUN1T
    Bismo Anugrah YOUN1T  4 bulan yang lalu +9

    kocak wkwk sehat selalu ya mas Rizky hehe

  • Dafa Raditya Pratama
    Dafa Raditya Pratama 4 bulan yang lalu +7

    8:56 kunti kan bisa terbang, ngapain pake berenang? 😂

  • [• D E V A × K U N •]
    [• D E V A × K U N •] 3 bulan yang lalu +9

    Kayak dlm drama aja 😂 ini benar2 harus ditayangin di tv ni pasti seru deh aksi2 hantu2 di jaman 2022 ini 🤣

  • Wahyu Pratomo Aji
    Wahyu Pratomo Aji 3 bulan yang lalu

    Ditunggu video selanjutnya yang ada mbak Kunti,pocong sama tukang bakso,,soalnya bikin ngakak tingkahnya 😂

  • Raziq Hanan
    Raziq Hanan 4 bulan yang lalu +25

    Ngakak banget 😂😂😂...btw semangat terus untuk konten nya kak Rizky..

  • mit
    mit 4 bulan yang lalu +2

    Kekuatan cinta mbak kunti AMA pak cong 😂

  • ♡Milk Brown♡
    ♡Milk Brown♡ 4 bulan yang lalu +4

    kk Rizky coba bikin yg satu nya 🤗
    Kyknya seru dan lucu yg satu nya 😅

  • Bobok Channel
    Bobok Channel 4 bulan yang lalu +12

    Konten seram animasi terbaik... Semangat bang Rizky.. Semoga semangat bikin video lagi. Salam dari Malaysia

  • dvan
    dvan 4 bulan yang lalu +19

    Akhirnya yang ditunggu-tunggu upload juga, mantap bang kontennya menghibur bnget, semangat terus pokoknya bikin kontennya 💪👍 , salam dari saya subscriber bang rizky dari 2018 hehe 😁

    • BABY BANANA
      BABY BANANA 4 bulan yang lalu +1

      lah sya 2017 😏 tpi gk pernah komen xixixi😂

  • Usep Rukmana
    Usep Rukmana 3 bulan yang lalu +4

    Auto panik semua deh kak Rizki kocak abis

  • Anum Safitri
    Anum Safitri 4 bulan yang lalu +13

    Vidio nya bikin ngakak😂
    Semangat terus ya kak rizki bikin vidio nya ya kak rizki🤗

    • Bu Tun
      Bu Tun 4 bulan yang lalu +2

      Bener vidion nya bikin ngakak😂

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu +3

      Hehehe makasii

  • syifa alfatunnisya😘💞
    syifa alfatunnisya😘💞 4 bulan yang lalu +3

    Kasian mbak kunti udah di suruh dorong gerobak mana jalannya kayak kaya gitu terus di foto sama pocong mana dipos di internet. Makasih bang rizky udah menghibur saat di rumah.

  • Calista Sudiro
    Calista Sudiro 4 bulan yang lalu +4

    Asyiiiik video baruu...semangat kak Rizky bikin video nyaa...btw mau request donk kak buat next video gimana klo bikin jenis2 hantu dari turki atau dari dubai? Soal nya penasaran juga hehe...

  • Hasrianti Anti
    Hasrianti Anti 3 bulan yang lalu +1

    Ketawanya mas baksonya nggak banget 😂. semangat terus bng ❤️

  • SMToon & Friends
    SMToon & Friends 4 bulan yang lalu +2

    Semangat Bang Rizky, semoga semakin sukses selalu channel IDclips nya.

  • Zerina Jessy
    Zerina Jessy 4 bulan yang lalu +49

    Hantu Milenial.. 😅😅 gk takut manusia..tp takut Buaya 😅😅😅 ngakak bang Rizky.. 😅😅😅Semangat terus bang Rizky Riplay 🙌😇

    • Marrie Amoera Zenobia
      Marrie Amoera Zenobia 2 bulan yang lalu

      Cek di channel PAK DHEN ketik aja MEDIASI POCONG TAKUT KODOK PAK DHEN, nanti juga ada dan tonton sampai habis

    • Rafif Azka
      Rafif Azka 2 bulan yang lalu

      😅😅

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 2 bulan yang lalu

    Kasian pocongnya g bisa berenang🤣 terus baper lgi sama mbak kunti😂, harusnya pocong klo mau liburan ganti baju dulu 😆

  • DJ ANIMASI REMIX
    DJ ANIMASI REMIX 4 bulan yang lalu +8

    Gak pernah mengecewakan animasinya 🙂👍
    Lucu juga 🤣sehat sehat ya bang riplay

  • Riri Rizky
    Riri Rizky 4 bulan yang lalu +1

    Ngakak banget😂😂😂.......btw semangat terus konten nya kak Rizky...

  • Obs AnV
    Obs AnV 4 bulan yang lalu +8

    Hahahaha... Lucu banget #hororkomedi kasihan ocong 🤣

  • hendrik herdiansyah
    hendrik herdiansyah 4 bulan yang lalu +7

    Animasi kocak di kira sesama hantu bakal saling membantu ternyata cuma ngambil buku doang
    Semangat buat@Rizky Riplay

    • Rayza Ica
      Rayza Ica 15 hari yang lalu

      Kak gimana cara nya biar dapat mata batin

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu +2

      Yeyy makasii

  • Kris Tinah
    Kris Tinah 4 bulan yang lalu +1

    Semangat ngontennya bang Rizky,salam dri Tegal.

  • Muhammad Husen
    Muhammad Husen 4 bulan yang lalu +1

    Gpp telat, intinya tetap nonton,, biasanya sibuk hehe hppy weekend bang rizky 😊☺

  • @%panggil aq Lia aja@%😜💜
    @%panggil aq Lia aja@%😜💜 4 bulan yang lalu +8

    Sumpah ini video terngakak aq liat mpe ketawa² sendiri . . . .btw mbak Kunti nya juga wow pakek jurus paku kuntilanak buat nylametin si pocong . . .sukses selalu bang rizkyadidharma 😊😉

  • ILYAS GAMING
    ILYAS GAMING 4 bulan yang lalu +2

    Kasian Kunti disuruh dorong gerobak bakso 🤣
    5:42-setuju aku Cong,emang ... Itu plastik🤣🤣🤣🤣🤣
    6:46-lah 😅
    8:18 yaelah ,🤣
    10:40-di maem beneran 😅
    11:51-jadi pada baper 🤣
    12:23-wes gendeng 🤣

  • fatimah zahro
    fatimah zahro 4 bulan yang lalu +2

    hantu jaman... now takut sama buaya.. 😂😂😂 semangat terus bang rizky

  • Wawan Stiawan
    Wawan Stiawan 4 bulan yang lalu +6

    Wihh seru bangettt ceritanya sukses
    Teruss ka Rizky 🙂😄😄

  • Arletta irba irba
    Arletta irba irba 4 bulan yang lalu +3

    Akuu sukaa bangett animasinya seneng liat kadang ya senyum² sendiri😭😂

  • Risa Jey
    Risa Jey 4 bulan yang lalu +3

    disarankan nonton horor komedi ini jangan sambil makan atau minum, bisa tersedak 😂😂😂

  • Dadang Omki
    Dadang Omki 2 bulan yang lalu

    👻 hantu zaman now takut sm buaya 🤣🤣🤣🤣

  • Naura dan Fabian
    Naura dan Fabian Bulan Yang lalu +1

    Wah makasih loh bang rizky bikin aku terhibur setiap hari ❤️🤗anw btw semangat ngnten nya ❤️

  • •selly CH•
    •selly CH• 4 bulan yang lalu +1

    Serem✖️
    Lucu✔️
    Ngakak banget😹
    Btw semangat kak💪

  • (◣_◢)Demon_rawr
    (◣_◢)Demon_rawr 3 bulan yang lalu

    Udh gw kepikiran sama pocong saat dia nyempelung ternyata beneran dia gak bisa berenang🤣🤣🤣😂😂😂

  • Siti Kholidin
    Siti Kholidin 4 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣makasih KK dah menghibur aku,,, jdi bisa ketawa lepas lgi deu ☺️☺️

  • Galung Rizki
    Galung Rizki 4 bulan yang lalu +2

    Hai kak Rizky sehat selalu kan,btw nih videonya lu banget sering-sering dong bikin video kocak kayak gini😁😂😅🤣

  • Eko Prastyo
    Eko Prastyo 4 bulan yang lalu +1

    Kocak muka pocongnya😂😂

  • candra tv official
    candra tv official 4 bulan yang lalu +1

    hadir kk rizky semangat bikin konten y kk😊 maaf telat hehehe

  • FANDY
    FANDY 4 bulan yang lalu +2

    Akhirnya yang ku tunggu² tayang juga makasih rizky riplay 👍👍

  • ZDN GAMING
    ZDN GAMING 4 bulan yang lalu +1

    Kak Rizky sering² bikin horror komedi dong,Soalnya aku suka Horror komedi nya kak Rizky

  • salmah mubarakah
    salmah mubarakah 2 hari yang lalu

    Pocong kasian ga bisa berenang karna tangan sama kaki nya diikat pakai kain kafan 😂😂

  • StendboyCH
    StendboyCH 4 bulan yang lalu +1

    Konten kek gini jangan sampai lolos. Buat ngakak terus. Love you bang rizky 😍

    • StendboyCH
      StendboyCH 4 bulan yang lalu

      @Rizky Riplay otak abang kek Profesor. Ada ada aja kontenya wkkwkw

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu +1

      Wahhh asikk

  • Muhamad Darmawan
    Muhamad Darmawan 4 bulan yang lalu +1

    Sering sering upload #HOROKOMEDI Ka Rizki seru bgt jadi punya hiburan dirumah.

  • Munaroh Phone
    Munaroh Phone 4 bulan yang lalu +1

    Hantu nya takut buaya awok seru baget kak 😆

  • Lee ROBLOX
    Lee ROBLOX 3 bulan yang lalu

    :awal nya serem ,eh pas mulai ngakak sampe banting rumah😂😂

  • Wafa Nursifa
    Wafa Nursifa 3 bulan yang lalu +1

    Baru tau ternyata pocong juga bisa keselek😭🤣

  • Resi otavani resi
    Resi otavani resi 4 bulan yang lalu +1

    Biasa kunti bisa terbang pas di danau kok gak bisa terbang ambil dayung nya😂😂

  • Edi Irawan
    Edi Irawan 4 bulan yang lalu +1

    Wong sudah mati kok di makan buaya, ada 2 aja tp lucu jg. Palembang hadir buat bang risky semangat trs

  • Hesti Kurniawati
    Hesti Kurniawati 4 bulan yang lalu +1

    Kocak bangettt, kerennnn🤣🤣🥳🥳. Sukses terus bang Rizky 🤩🤩🥳🥳

  • RADEN ARYO PRODUCTION
    RADEN ARYO PRODUCTION 3 bulan yang lalu +57

    asli bikin ngakak,,,
    ini lah yang selalu di tunggu2

  • Ahmad Radithya
    Ahmad Radithya 4 bulan yang lalu +1

    Manta ka Rizky aploud lagi,, semangat kaaa 💪

  • Seijun Yoshida
    Seijun Yoshida 4 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk Kunti nya dong...smangat trus bang Rizky💪🏻💪🏻💪🏻

  • Rasya aulia
    Rasya aulia 4 bulan yang lalu

    wkwkwk kasian si pocong 🤣👍

  • Rum hamid
    Rum hamid 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah kocak sekali 😂😂

  • Pratiwi Bangapadang
    Pratiwi Bangapadang 4 bulan yang lalu +1

    Pdhal udah dramatis bgt ehh si kunti malah ke ingat buku BTSnya 😂. Sumpah ngakak bgt 😂

  • Elfina Masrianti
    Elfina Masrianti 4 bulan yang lalu

    Yeeee Udah mulai
    Telat 5 jam 😂
    Sukses terus 👍👍

  • dhilla hijrah
    dhilla hijrah 4 bulan yang lalu

    Yey udh di upload dong, terimakasih banyak bang 🤗🤗🤗
    Gokil sih langsung liat ga pake nanti2 🤭🤭🤭
    Sukses dan semakin bnyk ide gokilnya untuk berkarya ya bang.caiiiyyyoo 🤗🤗🤗😇

  • Nanda Utami
    Nanda Utami 4 bulan yang lalu +5

    Masyaallah , kak kepikiran bikin cerita gini , pokoknya suka cerita di yt bang Rizky , temen aku pas si kecil lagi bobo .. lagi lagi nagih hehe

  • Ļσνє уσυ
    Ļσνє уσυ 4 bulan yang lalu +1

    hye selamat Pagi Bang Rizky. semoga dilimpahkan rezeki yang berlimpat kali ganda dan diberikan kesehatan yang baik,
    channel bang rizky menjadi channel tetapku untuk menonton animasi dan cerita yang menarik semoga sukses ya

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu +1

      Aminnn 😁😁😁 makasih yaa udah setia jadi sobat riplay! Makasih doanyaa semoga balik juga ke kamu, aminnn

  • aj .Maulida
    aj .Maulida 4 bulan yang lalu

    Ngakakk pas poci kesellek 😭😂😂

  • Una Maulana
    Una Maulana 4 bulan yang lalu +2

    Baru kali ini lihat mba kunti bawa gerobak bakso

  • Endro Cahyono
    Endro Cahyono 2 bulan yang lalu

    Awal awal bikin lucu tengah tengah bikin terharu hehe 😂😂🤣🤣

  • Layla Umami
    Layla Umami 4 bulan yang lalu +3

    Aaa suka banget sama vidionya😍
    Jalan ninja kalo takut sama hantu, liat vidio kak rizky jadi ngakak🤣👍

    • Rika Heriyanti
      Rika Heriyanti Bulan Yang lalu

      terimakasih banget aku lihatin sampek nyekakak bangetnih

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu

      Heheheh makasii

  • Steven Hughford chandra
    Steven Hughford chandra 4 bulan yang lalu +10

    Terimakasih bang sudah upload lagi sebenernya ceriranya bagus,sedih,ahir yang bikin ngakak,tebakanku benar ternyata si kunti cuma ngincer bts bukan selamatin pocong

  • Diary Syaaahidahh
    Diary Syaaahidahh 4 bulan yang lalu +1

    Maaf Bang, telat beberapa menit.
    Semangat Bang Rizky, semoga semakin sukses selalu channel IDclips nya.

  • 08. Jerry Cindrawan
    08. Jerry Cindrawan 4 bulan yang lalu +2

    Gw paling suka bagian mbak kunti kecapekan abis dorong gerobak bakso menurunin bukit abis tuh di foto ama ocong🤣🤣🤣 ama bts plastik

  • Safina sabri
    Safina sabri 4 bulan yang lalu +2

    So sweet 😆, walaupun cuma gara² buku BTS. Salam dari Malaysia bang .

  • team rrj vabu
    team rrj vabu 4 bulan yang lalu +32

    Kocak pocong di makan buaya tapi buat hibur lucu🐊🐊😂😂😂😂

  • Aulia
    Aulia 3 bulan yang lalu

    Humor ku sebatas : calon suami 🗿🤣

  • Ita Kejora
    Ita Kejora 2 bulan yang lalu +1

    😂😂😂😂😂😂 ngakak habis,,, ttp smngat y smga sukses sllu ,,,

  • Riska vlog
    Riska vlog 4 bulan yang lalu +1

    2 jam yang lalu tapi gk papa deh ,, semangat ya kak rizky bikin vidio nya🤗🤗

  • Jamaludin Soleh Atmawijaya
    Jamaludin Soleh Atmawijaya 4 bulan yang lalu +1

    Ngakak bgt kak Rizky 😂 keren 👍👍

  • Alunk Poo
    Alunk Poo 4 bulan yang lalu

    Hahha paling seneng kalo Kunti dan pocong ini yg jd pemainnya.. wkwk

    • Alunk Poo
      Alunk Poo 4 bulan yang lalu

      @Rizky Riplay hahha ntah knapa aku ngefans sama mereka... Apalagi kalo bermusuhan sama rizky...

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  4 bulan yang lalu

      Wkwkkwwk kocakk

  • Reni Herlina
    Reni Herlina 4 bulan yang lalu +1

    😅😅alhasil ngakak..sukses selalu ea bang konten"nya.. 🙏🙏👍👍😊😊

  • Yulia Anggriani
    Yulia Anggriani 4 bulan yang lalu +1

    YAY GA TELAT NIH BAN RIZKY, semangat ngonten yaa

  • Joutorou224 Official
    Joutorou224 Official 3 bulan yang lalu

    Si kunti kocak sangat, oh ye bang coba buat animasi liburan hantu jepang dan hantu indonesia jadinya digabungin gitu bang hehe

  • FN GAMING
    FN GAMING 4 bulan yang lalu

    Kalau tadi pocongnya sampai mati di makan buaya ,kira" jadi apa yah? Masa jadi hantu yang kedua kalinya😂😂😂😂

  • MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH
    MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH 4 bulan yang lalu +3

    Buaya mangsa manusia ❎
    Buaya mangsa hantu ✅

  • Zidane New 032
    Zidane New 032 4 bulan yang lalu +1

    Hehehe lucu kak 😂😂😂
    Semangat kak 🥳🥳🙌🙌

  • Wira Utama Channel
    Wira Utama Channel 4 bulan yang lalu

    Liat foto profil mas rezky di lucu gemess bett gemoy 🥰🥰🥰

  • Amanda Putri
    Amanda Putri 4 bulan yang lalu +2

    jangan lupa makan pagi jangan lupa mandi pagi biar semangat pagi² jangan lupa berdoa sebelum edit video ya jangan lupa juga sholat 5 waktu ya kk²ku🙏😉😊🤲semoga semua tim risky riplay sehat selalu ya aamiin 🤲😊

  • Geraldi septian Rizky Aldi
    Geraldi septian Rizky Aldi 4 bulan yang lalu +2

    Gagal berenang pocong di makan buaya 🙏😊🙈

  • fahreza brian
    fahreza brian 4 bulan yang lalu

    Mantap, sabtu" gini, di uplutin vid baru terhibur banget 😁

  • *Dit@*
    *Dit@* 4 bulan yang lalu

    hai bang

  • Short Gabut
    Short Gabut 4 bulan yang lalu

    Gk pernah nonton kak risky gara2 takut kuota habis buat yt an:v😂

  • Sheila Mita
    Sheila Mita 4 bulan yang lalu

    Suara bang bakso ganti ya bang Riz😂

  • DAFFA SYAHDANI
    DAFFA SYAHDANI 4 bulan yang lalu +1

    Ternyata Setan juga punya rasa gabut,, Tapi Btw mas Riz itu asli atau nggak, Kalau asli danaunya asri bagus tapi ada buaya gak bisa mikirsih...dan cinta ∆ yg membagongkan

  • Renita Official
    Renita Official 4 bulan yang lalu +3

    Hallo kak rizky , waww animasinya keren bisa sambil nemenin aku makan nih jadi seru deh , semagat ya kak ngontiennya semoga tambah sukses , selalu jaga kesehatan ya kak🙏

  • Zheva Rhevanda
    Zheva Rhevanda 4 bulan yang lalu +1

    Kak rizky coba bahas jenis jenis hantu vietnam

  • Tri ratna Wardani
    Tri ratna Wardani 4 bulan yang lalu +1

    Mba kunti 🤣🤣🤣nya punya kekuatan demi selamatkan majalahnya kayaknya niih

  • 𝙵𝙶𝚇𝙾 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚎𝚕

    Hantu jaman sekarang. (Kunti=baca² BTS/plastik 🗿) (pocong, kuntilanak,hantu bakso=takut buaya)

  • SINETRON (SCTV)
    SINETRON (SCTV) 4 bulan yang lalu

    Kasihan banget sih pocong 😂😂😂

  • Fajri Aqyuni
    Fajri Aqyuni 4 bulan yang lalu +1

    terus kuntil kok berenang diya kan bisa terbang🤔☺

  • seraphine Rayaratih Amarta
    seraphine Rayaratih Amarta 4 bulan yang lalu +1

    Asik , request an ku di tampilkan pengorbanan pocong . Nonton ah udah ku share jg ya mas rizky ceritanya. 😊