Ragu-Ragu Perpu: Arteria Dahlan VS Emil Salim Soal Perpu KPK (Part 4) | Mata Najwa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2019
  • Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyatakan mayoritas publik tahu soal demo mahasiswa dan sebagian besar di antara mengetahui mahasiswa menentang KPK. Sebanyak 76,3 persen dari yang tahu mahasiswa menentang KPK setuju Presiden Jokowi keluarkan Perpu.
    Menurut politikus PDIP Arteria Dahlan, hasil survei itu tidak bisa jadi acuan presiden. Sebaliknya, Emil Salim mengatakan laporan justru menunjukkan politisi merupakan elemen pejabat negara yang paling banyak ditangkap KPK. Dia pun mempertanyakan, “Apakah yang memilih DPR itu hasil dari pilihan yang sesuai dengan masyarakat atau hanya ada bayaran?”
    (Narasi)
    #PerpuKPK RaguRaguPerpu #MataNajwa #Narasitv
    Tonton juga Mata Najwa eps. [Ragu-Ragu Perpu] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link
    Part 1 - bit.ly/33nsjxD
    Part 2 - bit.ly/2MvaFRo
    Part 3 - bit.ly/2IyXFsP
    Part 4 - bit.ly/2AZm1b4
    Part 5 - bit.ly/33idADQ
    Part 6 - bit.ly/327WA3i
    Part 7 - bit.ly/2MlAhQE
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
    Tonton konten lainnya juga di IDclips Channel:
    - Narasi bit.ly/SubscribeIDclipsNarasi
    - Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
    - Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
    - Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
    - Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
    - Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
    Jangan lupa subscribe yaa..
    Follow:
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabofficial
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar • 11 941

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab  2 bulan yang lalu +1205

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Ragu-Ragu Perpu] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
    Part 1 - bit.ly/2nyxRGf
    Part 2 - bit.ly/2ouPXsX
    Part 3 - bit.ly/2M1OUtv
    Part 4 - bit.ly/2osKeE7
    Part 5 - bit.ly/33jGF1T
    Part 6 - bit.ly/317n4AE
    Part 7 - bit.ly/2VuF3zO

    • lawan kadal gurun
      lawan kadal gurun Bulan Yang lalu

      @kotex west maklum lah coy...,di kpk kan bnyak saudaranya kadal gurun disana... Apa lg pendekar mata satu kpk ...

    • Ame
      Ame Bulan Yang lalu

      Gedung DPR runtuh idclips.com/video/0_68CWmOKPM/video.html

  • Farhan Rabbani
    Farhan Rabbani 7 hari yang lalu

    arteria dahlan si gila hormat no attitude

  • Damegedy0Tutorial
    Damegedy0Tutorial 10 hari yang lalu

    Love you emil salim

  • Mufti AL-Bantani
    Mufti AL-Bantani 10 hari yang lalu

    KPK harus seperti hantu, tp DPR harus di hantui.

  • Ida Puji
    Ida Puji 11 hari yang lalu

    nge-dislike pengemis like itu seru ga sih?

  • akio asakura
    akio asakura 14 hari yang lalu +1

    10:19 gw datang untuk ini 😂

  • Astina Nugroho
    Astina Nugroho 17 hari yang lalu

    DENGARKAN DULU.....

  • Muhamad Zaldian
    Muhamad Zaldian 19 hari yang lalu

    Kaya ahok anjir🤣dikit2 ngegas

  • Maharani Dewi Octavia
    Maharani Dewi Octavia 21 hari yang lalu +1

    Masuk DPRn skrng gampangg, gak semua di dpr berpendiidkan, jadi wajar ajaa gais kek ggitu mulutnyaa

  • Murwanto Chelinks
    Murwanto Chelinks 27 hari yang lalu +1

    dpr yang terhormat kayak begini,moal barokah dia

  • Eggy Yehezkiel
    Eggy Yehezkiel 29 hari yang lalu

    Udah Koruptor,Tingkah kek setan gada sopan ke org tua,Hoamm cape deh

  • Eggy Yehezkiel
    Eggy Yehezkiel 29 hari yang lalu

    Eeeeeeeeoooo
    Eeeoooo :v

  • ardian maulana
    ardian maulana Bulan Yang lalu +1

    Smua lembaga yg menggunakan anggaran negara atau duit RaKyat ya harus diawasi,, karena harus mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangannya trmasuk KPK, DPR dan lainnya

  • Aliyil Farmadi Haf
    Aliyil Farmadi Haf Bulan Yang lalu

    Terharu pada Pak Emil, semoga Allah SWT memanjangkan umurnya... Beginilah pak, anak muda bangsa sekarang terutama yg sdh punya kedudukan udah merasa paling hebat, paling benar, paling sopan, paling beretika, padahal yg masuk penjara udah banyak... naudzubillah

  • Ariel Film
    Ariel Film Bulan Yang lalu

    Banyak kali bacot mu arteria

  • Mr. Potato
    Mr. Potato Bulan Yang lalu +1

    Liat tangannya arteria menit 6:32. Kalo tim nya bicara dia gak mau dipotong. Hahaha

  • Imam Sofyan
    Imam Sofyan Bulan Yang lalu +1

    GA PANTES BANGET JADI ANGGOTA DPR .. BERAK DAH LU

  • henhen cok
    henhen cok Bulan Yang lalu

    Wakil rakyat kok susah mendengarkan pendapat orang lain.. Ya Allah.

  • Tom Xyz
    Tom Xyz Bulan Yang lalu +1

    Namanya jg partai mak banteng, tau ndiri lah

  • tahu campur
    tahu campur Bulan Yang lalu

    10:19 ngakak😁

  • HAREFA channel
    HAREFA channel Bulan Yang lalu

    Nampaknya najwa shihab berat sebelah nih, jgn" 😕

  • Abine D'Ajen9
    Abine D'Ajen9 Bulan Yang lalu +2

    Arteria emosi kayak preman....hahaha bangsat kayak gitu jd dpr, syukurin sekarang di PECAT....MODAR LO...

  • Ulil Albab
    Ulil Albab Bulan Yang lalu

    Kalo ada aterei atau anggota dpr lainnya jadi pinggin ikut debat juga :v

  • Anime Indonesia
    Anime Indonesia Bulan Yang lalu

    9:52

  • Anime Indonesia
    Anime Indonesia Bulan Yang lalu

    9 :52

  • setiawan aris
    setiawan aris Bulan Yang lalu

    Astaqfirullah..... benar2 sangat memalukan kelakuanx terhadap orang yg lbh tua.

  • GrayStorm #2414
    GrayStorm #2414 Bulan Yang lalu

    Aowkaow tenar jadi meme njir

  • Pebry Dharma
    Pebry Dharma Bulan Yang lalu +1

    Misalkan anggota DPR punya hewan peliharaan, kira kira klo mau bwa ke dokter hewan bayar 10 juta ga? Kan hewan peliharaannya masuk pekarangan si dokter hewan itu...

  • Yosua Victor
    Yosua Victor Bulan Yang lalu +1

    AD:"R"

  • evan arsandy
    evan arsandy Bulan Yang lalu

    dan dari episode ini gw punya banyak bahan Meme 😂

  • h4seina
    h4seina Bulan Yang lalu

    Ada yg lihat Soleh Solihun???

  • Sandy Syaffarrizky
    Sandy Syaffarrizky Bulan Yang lalu

    Yang kiri kalo diliat² emang agak nyolot kalo diajak ngobrol. Gw punya temen kayak gini ngomong dipotong² demi apapun jangan harap mulutnya bisa berbentuk lagi.

  • abraham petrico
    abraham petrico Bulan Yang lalu +1

    10:19 si banci ngos-ngosan dibentak opa emil salim 😂😂😂

  • yusuf riyadi
    yusuf riyadi Bulan Yang lalu

    Mana nih, mahasiswa g ada demo lg

  • PC SAMSUNG
    PC SAMSUNG Bulan Yang lalu

    Itulah produk DPR yg ngaku2 paling demokratis. Emang anda demokratis? Saya merasa TIDAK. pemilu aja sebenarnya males milih DPR 100% cuma omong doang. Udah menjabat lupa daratan

  • Azhari Yanto
    Azhari Yanto Bulan Yang lalu

    DPR (Dewan Perwakilan Rampok)

  • acung racun
    acung racun Bulan Yang lalu

    Melihat tayangan ini saya muak lihat kelakuan arteria dahlan ga ada hormat pada orang tua seperti yang terhormat emil salim ko bisa beliau jadi anggota dpr

  • Rika Brian
    Rika Brian Bulan Yang lalu

    Arteria tidak menunjukan politisi yang santun....bahkan terhadap orang yang lebih tua....huh malu aku lihatnya

  • Mari am
    Mari am Bulan Yang lalu

    AD ini Jangan² ujungnya Koroptor kali,Moga² pakai kaos Orange..biar di Sumpain seluruh Rakyat Indonesia

  • Arikzta Stayllz
    Arikzta Stayllz Bulan Yang lalu

    Cntik,ceerdas,beretika,sopan,tegas,berani,kritikus,cermat,dialah najwa ..

  • Kadal Ijo
    Kadal Ijo Bulan Yang lalu

    Democrazy

  • Mang AryaD
    Mang AryaD Bulan Yang lalu

    DPR be paling beneh wkwk

  • nurdin pmj
    nurdin pmj Bulan Yang lalu

    Tidak punya adab

  • Djie Sam Soeee
    Djie Sam Soeee Bulan Yang lalu

    Apapun kebenaran versimu tapi jika melihat: kasarmu, gaya bicaramu, gesturmu, sombongmu, menunjukan siapa kamu sebenarnya.....ITU ORANG TUA BUNG!!!!

  • bias hunter
    bias hunter Bulan Yang lalu

    Barusan abis nonton video yang masalah Anggota DPR inisial AD ini juga, pengen mengingatkan orang lain untuk menyebut DPR termasuk dirinya dengan panggilan yang terhormat.
    Ingin dihormati orang lain, tapi tak bisa menghormati orang lain. Revolusi mentalnya dimana?

  • Heni Susilowati
    Heni Susilowati Bulan Yang lalu +1

    Kalau aku ketemu sama Arteria Dahlan dan saat aku ngomong dia nyolot balik minta dihormati pastinya 99% orang Indonesia berpendapat kalau anda mau dihormati jadilah orang yang berperilaku bijak sehingga dihormati orang lain bukan-bukan saya ulangi 7 turunan bukan HORMAT DALAM JABATAN TAPI SIKAP KAYAK BINATANG

  • Indra Tricks
    Indra Tricks Bulan Yang lalu

    Ada yang meratiin AD engap2an gak wkwkw

  • Ahmadgunawan
    Ahmadgunawan Bulan Yang lalu

    Gk punya sopan santun tuhh orang.. kok bisa-bisanya orang kyk gitu jadi wakil rakyat..

  • Bakti Maulana Ikhsan
    Bakti Maulana Ikhsan Bulan Yang lalu

    Bangga jadi dpr, terimakasih sudah mengkhianati kami pak pembuluh darah

  • Dirk RA
    Dirk RA Bulan Yang lalu

    Gua penasaran yang milih bapak AD sebagai wakil nya pada nonton ini gk ya ? Hehe

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank Bulan Yang lalu

    Sesekali diambil votting di masyarakat,,
    Setuju DPR di bubarkan atau tetap hrs berdiri,,,,🤭

  • reza jhoni
    reza jhoni Bulan Yang lalu

    Kok mau ya golkar pelihara org kayak artelia dahlan.. sangat Bahaya dan disayangkan org2 tdk beretika seperti ini berada diDPR

  • Anjas Moro
    Anjas Moro Bulan Yang lalu

    Si Arteria Dahlan banyak bacot tanpa data kuat Aku sarankan semua stasiun Dilarang mendatangkan narasumber Arteria Dahlan

  • Taryana Topan
    Taryana Topan Bulan Yang lalu

    Mba nana love you

  • Omplank Garoxxx
    Omplank Garoxxx Bulan Yang lalu

    Di bikin meme bagus cuk

  • Kecutkecut Manis
    Kecutkecut Manis Bulan Yang lalu

    Arteria dahlan luh malumaluin! Ga ada etika, Hahaaaaa bilang aja jadi Anggota DPR nyogok, hahaaa kedok luh bisa dibaca saat dipancing sama prof.Emil (apa betul dipilih secara betul)🤣🤣🤣

  • chubunk chanel
    chubunk chanel Bulan Yang lalu

    Gak sopan tuh si arteria sama orang tua.. Dasar arteria bangsat

  • Fitrohani Mia
    Fitrohani Mia Bulan Yang lalu

    DPR nyuap yaa kaya gini 😂

  • Fitrohani Mia
    Fitrohani Mia Bulan Yang lalu

    ketika mbak Najwa sudah mulai muak "oh iya saya tau DPR faham segala hal, iya faham segala hal".
    iya we biar cepet. kalau nggak di iyain nanti ngoceh teroooooossss 😂

  • Frutangs
    Frutangs Bulan Yang lalu +2

    gw jadi semakin benci sama INDOGNESIA