Tap to unmute

pak amir jadi zombie

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2022
  • Yuk download sekarang Game State of Survival : statesofsurvival.onelink.me/A...
    Gift code: Dayat
    semoga terhibur lagi.
    kalo tidak terhibur, silahkan ditonton lagi sampai terhibur.
    find us :
    DAYAT
    Instagram: sebutsaja_d​ ...
    PAK AMIR
    Instagram: ulilmulyadi​
    youtube : idclips.com/channel/UCiFh...
    Urusan bisnis atau kerjasama silahkan kontak melalui WhatsApp : +6285156127559 (mifta)
  • KomediKomedi

Komentar • 2 075

  • SebutSaja Dayat
    SebutSaja Dayat  28 hari yang lalu +1106

    Kalian pernah di kejar zombie ?

  • DJ MANY KYNG
    DJ MANY KYNG 28 hari yang lalu +93

    Nggak kuat ketawa, terlalu ngakakkk ini mah😂😂😂😂 sebut saja Dayat emng keren dahh👍

  • Azka Ramdhan
    Azka Ramdhan Hari Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi pak Amir selalu tampar nak Refi yahhhh 😂😂😂😂😂😂

  • Raisel Rasyid
    Raisel Rasyid 22 jam yang lalu

    Kocak kali waktu jadi Zombie🤣🤣🤣. Sampai bang Dayat mukul kepala Pak Amir. Haaaaaaaa🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Oky Arwanto
    Oky Arwanto 26 hari yang lalu +3

    Ohhh seru NdasmUee... wkwkwkwk amir oh amir 😂😁😀😉😊🙏

  • hobi jalan kaki
    hobi jalan kaki 6 hari yang lalu +1

    ngakak zombienya sekali tampar langsung tepar wkwkkwk🤣🤣

  • Y
    Y 27 hari yang lalu +5

    Kok ngakak ya zombie nya 😂😂😂😂😭😭

  • Eva Purnama Sari
    Eva Purnama Sari 23 hari yang lalu +2

    Ya ampun ngakak banget ya Allah 🤣

  • eka purnama
    eka purnama 24 hari yang lalu +2

    Wahhh jadi makin semangat buat konten, liat makin banyak kreator yg maju, jadi saya juga semakin terpacu😍

  • Napos Dan Majek
    Napos Dan Majek 25 hari yang lalu +6

    Sehat selalu bang dayat dan pak amir😁

  • nurdiana citradewi
    nurdiana citradewi 22 hari yang lalu +2

    *mukul bapa di saat lagi mimpi*wkwkwk ngakak banget 😂😂

  • Azhari Muhammad
    Azhari Muhammad 28 hari yang lalu +18

    Ini seri paling seru menurut ku 😃 tegang dan lucunya dapet

  • JELLY RDF
    JELLY RDF 26 hari yang lalu +2

    Gue be like : kenapa tomat tumbuh di pohon pisang 😭

  • StepeCraft
    StepeCraft 28 hari yang lalu +3

    Zombie Indonesia bukan nya bikin takut tapi malah ngakak awokawok

  • Kuda Terbang
    Kuda Terbang 28 hari yang lalu +112

    Selamat sore Amir, semoga selalu nampar nak Refi ya😂🗿

  • Dapoer +62
    Dapoer +62 8 hari yang lalu +1

    Bang dayat sungguh menghibur😂😂

  • Ilham maulana
    Ilham maulana 24 hari yang lalu +28

    "Mati juga anak itu" kyk lega pak Amir liat nak Refi dibawa zombie wkwkwkwk

  • Ben 212
    Ben 212 25 hari yang lalu +6

    Cameraman selalu SELAMAT ;)

  • mafaza woodcraft
    mafaza woodcraft 21 hari yang lalu +1

    Kirain gak bagus ..eh malah kaya liat gilem zombie beneran ...mantul

  • Muhammad rizki
    Muhammad rizki 27 hari yang lalu +2

    Seru banget vidio² pak Amir 😂

  • Just Arkon
    Just Arkon 26 hari yang lalu +2

    Mantap konten sederhana yg bisa kita terhibur👍

  • ENKA Channel
    ENKA Channel 7 hari yang lalu +1

    Keluarga harmonis yaaa 😁😁😁😁😁😁

  • User Quick
    User Quick 27 hari yang lalu +2

    Bapak sma anak sama2 kocak🤣🤣🤣

  • jedag jedug nikk
    jedag jedug nikk 28 hari yang lalu +15

    Kontenyya selalu menghibur semangat mas Dayat sama pak amir

  • Chairunisa Sekar Pamungkas
    Chairunisa Sekar Pamungkas 20 hari yang lalu

    zombie lokal tapi seru juga wkkwkw

  • YoFir Channel
    YoFir Channel 22 hari yang lalu +1

    Seru Abis Film Nya Kocak😂✌

  • Fatma kim8
    Fatma kim8 23 hari yang lalu +17

    "Bapa tuh pake apa aja,Damagenya pasti sakit" hhhhh

  • limah Ugak
    limah Ugak 17 hari yang lalu +1

    Ambil tomat nya dipohon pisang😂😂😂😂

  • Yani Fairuz
    Yani Fairuz 22 hari yang lalu +7

    Mirip kaya film zombi I AM A HERO🤣

  • nurmalina harahap
    nurmalina harahap 4 hari yang lalu

    Wkwkwk. Ngakak abiz, pohon pisang berbuah tomat

  • Kang Rudi Official
    Kang Rudi Official 26 hari yang lalu +3

    Aku heran sama pohon pisangnya kok buahnya tomat ya.cukup menghibur mas dayat 👍

  • tanto badud
    tanto badud 25 hari yang lalu +2

    bagus ceritanya omong omong
    rumah om dayat dimana
    (\/)
    (••)
    (>❤️

  • Ibad Angel
    Ibad Angel 24 hari yang lalu

    Semangat pak amir mencari duit nya semoga panjang umur

  • Arif Da Lopez
    Arif Da Lopez 27 hari yang lalu +15

    Bisa2nya kalian trending wkwkwk
    Sukses terus...

  • Alfredo Allo
    Alfredo Allo 27 hari yang lalu

    Baru tau gua kalo pohon pisang ad buah tomatnya 😂😂🤔

  • Team KaitoKid
    Team KaitoKid 27 hari yang lalu +62

    8:35 ngakak banget si pak sunarto teriak nya😂😂

    • Churil Aini
      Churil Aini 4 hari yang lalu

      @Fatih official
      .
      A[ Q [TUI

    • Fatih official
      Fatih official 25 hari yang lalu +1

      Hari nya bang dayatt bikin fele zombi

  • bayu firmansyah
    bayu firmansyah 12 hari yang lalu +1

    Zombinya gak ikut puasa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • ILHAMChANEL -_
    ILHAMChANEL -_ 26 hari yang lalu +7

    😅Wihh Mantab nih kontennya , Baru 1 hari yng nonton hampir 1 jta

  • Maszehh
    Maszehh 27 hari yang lalu

    baru tahu ni pohon pisang tumbuh tomat😂xixixi

  • Ferdy Nan
    Ferdy Nan 16 hari yang lalu +2

    Banmgus banget anjirrrr 🤣, gokil parah bang 🤣

  • Sindu Prasetyo Adi Nugroho
    Sindu Prasetyo Adi Nugroho 26 hari yang lalu +5

    Ghofur menangis melihat ini 🤣

  • Ica Infinix
    Ica Infinix 25 hari yang lalu +6

    Wkwk lucu pak Amir di tonjokin sama dayat

  • RAY CHANNEL
    RAY CHANNEL 25 hari yang lalu

    Pak colab sama tarmin ngaklak 😄 mirip soalnya 😂

  • KuMon
    KuMon 25 hari yang lalu +2

    Bang dayat memang hebat💓💓💓💓💓💓💓💖💖💖💗👍👍

  • Reza zainur
    Reza zainur 28 hari yang lalu +67

    Sebut Saja Dayat Memang Ter Best ngakak🤣😂

  • Anisa Ulfah
    Anisa Ulfah 20 hari yang lalu

    Ngakak sm pak sunartooo suaranya 🤣🤣🤣🤣

  • Diana Agustina
    Diana Agustina 21 hari yang lalu

    Lucu banget sampe dayat ngigo mukulin bantal ke pak amir

  • Muhammad Haris
    Muhammad Haris 26 hari yang lalu

    Bagus bang Dayat wkwkwww emang lucu film sebutsaja dayat

  • Echie Riyana
    Echie Riyana 22 hari yang lalu +8

    Kesel bgt ama pak ny dayat, udah d tolongin malah diem bae bukan cepet² bangun 😂😂😂

  • Diamond ViolettoX
    Diamond ViolettoX 28 hari yang lalu +10

    10:57 wkwkwkwk ngakak, sampe akhir pun aku juga masih ketawa

  • Sindii Korneliaa
    Sindii Korneliaa 21 hari yang lalu

    Zombie nya pada tremor🤣🤣

  • bocil kematian
    bocil kematian 4 hari yang lalu

    Endingnya kocak😂

  • Kang Gesek
    Kang Gesek 27 hari yang lalu +12

    Keren banget sih nunggu buka sambil nonton Dayat serunya ga abis abis😆

  • Aries Gaming88
    Aries Gaming88 23 hari yang lalu +5

    Masukin juga owen wilson dan duo irfan gafur pasti auto ancur dah 😂

  • Jaya Arsana
    Jaya Arsana 28 hari yang lalu +4

    Semoga dayat sering buat vidio setiap hari

  • John Nicholas
    John Nicholas 20 hari yang lalu +3

    Kok dayat ama pak amir gk masuk aja kedalam rumah, langsung aman deh wkwkwk

  • Dewi Yuliana
    Dewi Yuliana 27 hari yang lalu

    Masuk trending auto klik😂

  • Ko Ntoo
    Ko Ntoo 19 hari yang lalu +1

    Mantap, semoga bertahan lama di trending, dan konten lain juga trending terus

  • Hanif Dwi Suseno
    Hanif Dwi Suseno 23 hari yang lalu

    Pasti endors nya mahal wkwkwk 😁😁😁

  • RENDRA GAMING 61
    RENDRA GAMING 61 26 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang Dayat salam subscriber baru 🙏🙏🙏

  • RJ CREATIVE
    RJ CREATIVE 25 hari yang lalu

    Dari dulu ngikut di tiktok sampai sekarang video dari sebut saja dayat sdh menjadi teman setia karena saat cape kerja

  • Wakini New
    Wakini New 22 hari yang lalu

    Tomat dari pohon tomat ❎
    Tomat dari pohon pisang✅

  • Kelas Kreasi 78
    Kelas Kreasi 78 7 hari yang lalu

    "Mati juga anak itu" kayak nya pak amir lega nak resi di bawa zombie

  • ᴹᴿメSATRIA
    ᴹᴿメSATRIA 28 hari yang lalu +6

    semangat bang lanjutin kontennya😊

  • kumpulan story'wa cecan dan cogan 📽️📸

    Tomat nya di batang pisang jir😂

  • wika Gaming
    wika Gaming 25 hari yang lalu

    Di berau banyak zombie bang, apalagi tengah malam, zombie nya suka ngisep tytyd

  • Nazwa Sabila
    Nazwa Sabila 27 hari yang lalu +6

    Tomatnya dipohon pisang, capek bgtt ketawain🤣🤣🤣

    • Lim Lim
      Lim Lim 27 hari yang lalu

      ☺🤣🤣😆😆

  • Suharjo Jogja
    Suharjo Jogja 27 hari yang lalu

    Mas dayat semoga sehat selalu

  • Lamone
    Lamone 26 hari yang lalu

    iklannya keren, g terasa kalo ini iklan, kreatif tenan!!!

  • Lubna Khoirunnisa
    Lubna Khoirunnisa 22 hari yang lalu +2

    Bapak sama anak tingkahnya lucu amat🤣

  • SABRINA'S VLOG
    SABRINA'S VLOG 24 hari yang lalu

    Ni pasti krn maen game,trs smapek kebawa mimpi..😂

  • Anita Dewi
    Anita Dewi 27 hari yang lalu +16

    baru tau senjata mainan bisa matiin zombi 🤣🤣🤣🤣

  • yudhobhastian_official
    yudhobhastian_official 28 hari yang lalu +38

    semangat terus ya pak Amir sama mas Dayat salam dari malang

  • Funny And Cute
    Funny And Cute 23 hari yang lalu

    SEBUT SAJA DAYAT WKWKWK ,NGAKAK JOS

  • Beni Badrun
    Beni Badrun 15 hari yang lalu

    Beruntung ikut tampil, wlupun cuma jdi figuran 😀

  • Moses Parman
    Moses Parman 25 hari yang lalu

    Ngakak njir,,,pas pak Dayat di tonjok

  • Rizal Anggara
    Rizal Anggara 27 hari yang lalu

    Pisang berbuah tomat, Yat Yat ada ada aja pak amir

  • Bayu_Erlangga
    Bayu_Erlangga 28 hari yang lalu +12

    Kenyataan:❎
    Mimpi:✅

  • RNDMVD
    RNDMVD 22 hari yang lalu +6

    Andaikan semua warga niat gitu buatnya bakal keren nih plus sama editornya

  • mbak ewoell
    mbak ewoell 25 hari yang lalu

    Mobil nya plat Lana itu pak amir 😁😁😁

  • Anisa fitri
    Anisa fitri 20 hari yang lalu

    Zombienya lemot ye ga grecep 🤣🤣

  • Thomas Slebew
    Thomas Slebew 28 hari yang lalu +4

    jadi inget waktu kecil dulu sering berburu zombie

  • Dafa Muria
    Dafa Muria 28 hari yang lalu +16

    Ngakak banget pohon pisang buah nya tomat😂

  • Azizah Azizah
    Azizah Azizah 20 hari yang lalu

    Logika lah kalok ada zombi dh mati kita ni 🤣🤣🤣

  • si emon
    si emon 27 hari yang lalu +10

    Gua gak pernah di kejar zombi cuma pernah di kejar tukang nagih utang tapi sama sama serem :V

  • orang gay
    orang gay 26 hari yang lalu

    Gw Kalo Jadi Pak Amir:MUKUL ZOMBIENYA MAKE SEKOP

  • Rio Sinatra
    Rio Sinatra 14 hari yang lalu

    Akhirnya 20 tahun 🤣🤣

  • John Andy
    John Andy 28 hari yang lalu +63

    12:30 nggak kuat ketawanya, terlalu ngakak 🤣🤣🤣🤣

  • Me Amai
    Me Amai 25 hari yang lalu

    Tomat berpohon pisang, ngakak .. hahahha

  • Gamer Fathur
    Gamer Fathur 24 hari yang lalu

    Kok tomat ada di pohon pisang😅

  • RAUL MANGGALA NAGU
    RAUL MANGGALA NAGU 18 hari yang lalu +1

    Wkwkw 10:47 si zombie level 30 malah joget🤣

  • Berry berry
    Berry berry 27 hari yang lalu +8

    zombie satunya angkatnya lucu😂😂

  • Kp Gadget
    Kp Gadget 28 hari yang lalu +26

    Daripada nanam investasi bodong, mending nanam sayur 😄 mantap ada pesan moralnya

  • Haikal Putra
    Haikal Putra 27 hari yang lalu +17

    10:03 Refi diangkatnya ngakak

  • Mas Roy
    Mas Roy 26 hari yang lalu +1

    8:28 uzumaki sunarto best waifu 😂😂

  • dwi ayu
    dwi ayu 27 hari yang lalu +2

    Mas Dayat ngakak banget emang lucu 😂😂😂😂😂😂😂👍

  • aysha2212
    aysha2212 19 hari yang lalu +6

    Pak sunarto suaranya kayak permpuan 🤣🤣🤣🤣

  • Andrew Drewana
    Andrew Drewana 26 hari yang lalu

    Alkisah Pisang berbuah tomat 😅😂😀

  • Haer zain
    Haer zain 26 hari yang lalu

    Film Jombie di Hollywood Amerika Tetawa melihat ini, tapi salut lah sudah bikin ini.?😭😭

  • The Biggest Redmi Space Trail Games😅

    Epesode paling bagus 😍👍