Wiranto: Habib Rizieq Itu Siapa? - AIMAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Suhu politik memanas jelang pengumuman hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. "Perang" pernyataan dilontarkan, termasuk dari pendukung pasangan calon 02 Prabowo - Sandi yakni mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (KASKOSTRAD) Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein. Kivlan menyerukan aksi massa turun ke jalan untuk menggugat Pemilu 2019 dan melawan siapapun yang menghalangi!
    Seruan yang diucapkan di hadapan kelompok massa pendukungnya ini lantas viral di media sosial.
    Tak hanya Kivlan Zein, seruan people power dilontarkan Eggi Sudjana, aktivis pendukung Prabowo - Sandi. Ajakan ini ia lontarkan sesaat setelah pencoblosan, 17 April lalu karena menduga adanya kecurangan dalam pemilu.
    Atas berbagai seruan aksi massa yang diduga mengarah pada tindakan di luar konstitusi ini, pemerintahpun bereaksi. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terbukti tidak netral dalam Pemilu 2019. Hal ini disampaikan setelah Rizal Ramli menuding adanya anggota TNI yang memegang data hasil pemilu. Di hari yang sama, Maklumat juga dikeluarkan Menkopolhukam Wiranto. Ia beserta jajarannya lantas membentuk tim asistensi hukum, terdiri atas 24 profesor hingga praktisi hukum yang akan mengkaji ucapan dan tindakan tokoh serta memberi rekomendasi perlu tidaknya melakukan penegakan hukum.
    #AIMAN

Komentar • 6 944

  • Mulyono Mr.
    Mulyono Mr. 9 jam yang lalu

    Se enaknya sebegitu bicara kalau jadi pemimpin yg bijak. Yg sucing.kok nyalahkan Habib Riziq. Mangkax jadi pemimpi jangan mendholimi Rakyat.

  • Sampottelek Wijaya
    Sampottelek Wijaya Hari Yang lalu +1

    Habib rizieq bencong😁😁😁

  • Dakwah Islam
    Dakwah Islam Hari Yang lalu

    kamu yng sadar

  • Sofian Fanandi
    Sofian Fanandi 3 hari yang lalu

    abu janda dan wiranto cocok dikumpulin wkwkw

  • imam muslim
    imam muslim 4 hari yang lalu +1

    Yang Sadar itu Bukan habib Rizieq tapi Yg menyuruh !! 😀😀😀😀😀 Aku cinta Habib Rizieq dari pada Wiranto

  • imam muslim
    imam muslim 4 hari yang lalu

    Habib Rizieq Itu lebih baik Dia adalah imam Yang Baik ,, Saya Mencintai Para habib ,,

  • Wika Putra
    Wika Putra 4 hari yang lalu

    Pemakaman wiranto nanti bakal seramai apa ya

  • Herni Ulfa
    Herni Ulfa 4 hari yang lalu

    Yg harus kembali ke jalan yg benar itu eluu wiranto ....bukan habib rijik ..habib rijik itu udah jelas taat beragama .....

  • Santuy TV
    Santuy TV 5 hari yang lalu

    presiden kadrun ni brisik

  • Josua Cell
    Josua Cell 5 hari yang lalu

    Cepat sembuh pak wir,katakan kebenaran itu dgn terang benderang
    Nkri harga mati👍
    Jgn dengarkan iblis berwujud manusia Yg mengaku beriman tp kata2 penuh dgn hujatan sama dgn junjungannya yg pengecut

  • Sang Pengamat
    Sang Pengamat 6 hari yang lalu

    Rizik berisik dibela bpdoh!!!

  • YUSUF 1 chenell
    YUSUF 1 chenell 6 hari yang lalu +2

    Habib rizieq shihab itu orang yang Mulia, !!!. Wiranto gak tau kalo kata kata nya menyakiti umat,, dan sekarang malahan di tusuk pisau dapur di banten,,

  • Ijang Yudi
    Ijang Yudi 6 hari yang lalu

    Maju terus pa wiranto, anda yg berwewenang dalam hal ini, berantas anti NKRI, emang mereka yg membentuk Merah Putih ?

  • Muhammad AlKamal
    Muhammad AlKamal 6 hari yang lalu

    Biarlah Pa Wiranto,nnti juga Kadal gurun s Rizik akan porak poranda bersama dgn Antek2nya.

  • Heri Yanto
    Heri Yanto 7 hari yang lalu +1

    Bergaya ngomong sok bener padahal rakyat dah tau semua

  • Anissa Issa
    Anissa Issa 7 hari yang lalu

    Betuullll habib Rizieq itu siapa! Tubuh dengerinn barisan sakit hati!!!😠😡😡😡

  • Aditien Yuliatini
    Aditien Yuliatini 7 hari yang lalu +1

    Pantesan dtusuk org, inilah alasannya. Lisannya g bs jaga dan tll banyak yg tsakiti. Dan justru bp yg hrs sadar kmbali k jl yg bnr!!!!

  • FATAR BREN
    FATAR BREN 7 hari yang lalu +1

    Semoga Si Wiranto Munafik Penjilat ini segera Di Azab Allah SWT dengan mati kena azab.

    • Wong Java
      Wong Java Hari Yang lalu

      Dan sblum diazab... Lo dlu kena azab paham lo... Jga mulut lo itu kciduk aja mewek...

  • Papa Khanzehr
    Papa Khanzehr 7 hari yang lalu

    Siapa ya bapak tua yang diwawancarai ini??kok kayak nya nggak asing gitu ya,tapi kok kayaknya udah keriput banget sekarang..kalo udah tua ingat mati knapa pak,yang baek2 aja laku tuh..

    • Andi Arsyad
      Andi Arsyad 23 jam yang lalu

      Ga ada habib rizieq indomesia aman ...

  • Sumarto Marto
    Sumarto Marto 7 hari yang lalu

    Mudah2an cepet dpet azab

  • nisa teh
    nisa teh 7 hari yang lalu +1

    yg hrusnya sadar itu ya wiranto

  • Iga Atun
    Iga Atun 7 hari yang lalu +6

    Yg jelas habib Rizieq jauh lebih mulia dr dr dirimu p Wiranto

    • Mario Efraim
      Mario Efraim 5 hari yang lalu

      iya habib rizieq lebih mulia ga kayak pak wiranto yang tersandung kasus pornografi dan kabur ke luar negri

  • khanzah dk
    khanzah dk 7 hari yang lalu +1

    Ngeselin mukanya

  • RizkarFN Rizkar
    RizkarFN Rizkar 8 hari yang lalu

    Yg ngomong ini kan BURONAN PBB,jadi anggap saja tong kosong nyaring BUNYINYA,kita tunggu saja azab yg akan datang untuk orang terlaknaat ini.

  • Maman Bojonegoro
    Maman Bojonegoro 8 hari yang lalu

    kena sleding sekarang ini orang.

  • ali munawar
    ali munawar 8 hari yang lalu

    Jadi pemimpin kok enak omonge ya klu di beri sehat awae ,,,,,,,,,d kritik ulama kok gak mau

  • Jamaah YouTube
    Jamaah YouTube 8 hari yang lalu

    Hah !! Kejalan yg benar...

  • Dhan Dhany
    Dhan Dhany 8 hari yang lalu

    Yng doain dia mati
    Sudah mau mati tuh bosku🤣🤣🤣😂

  • Nison H. Raharjo
    Nison H. Raharjo 8 hari yang lalu

    Ga peduli siapa yg salah siapa yg benar baik bpk wiranto maupun habib riziq, keduanya sama2 pernah mengutarakan pernyataan provokatif, kedua2nya sama2 pernah berkata bijak.. semoga mereka berdua selalu mendapat taufiq wal hidayah..

  • Wansyah Syah
    Wansyah Syah 8 hari yang lalu

    Kompas tv beritanya,seperti kompor panas

  • Hisbuya abdil
    Hisbuya abdil 8 hari yang lalu

    Wiranto itu siapa hayooo, siapa yg tau,?

  • podho dolan
    podho dolan 8 hari yang lalu

    Kliatan sekali muka jahat manusia ini. Ingin kutampar mukanya dgn kayu.

  • Desi Luciani
    Desi Luciani 8 hari yang lalu

    Ya allah semoga org ini menyaksikan terjadinya bagaimana kiamat kubra, aamiinn

  • Affan Nichi
    Affan Nichi 8 hari yang lalu

    Kesini karna insiden penusukan 😔

  • Udin
    Udin 9 hari yang lalu +8

    1:17 Habib Rizieq itu siapa?
    Gw juga bingung,, siapa sih dia :-D

    • Udin
      Udin 5 hari yang lalu

      @Nila Ayu Puspitasari
      Cieeeee,,, yg udah punya tiket syurga :-D

    • Nila Ayu Puspitasari
      Nila Ayu Puspitasari 5 hari yang lalu

      @Elly46 Valen ini..ni...jawaban idiot...yg paham agama cuma sekedar di KTP doank...malu...sis...

    • Nila Ayu Puspitasari
      Nila Ayu Puspitasari 5 hari yang lalu

      @Udin ini adalah jawaban org yg ga paham agama...tp belagu ikut ķomentar...susah ngomong sm org yg punya agama di KTP doank...🤣

    • Orang Indonesia
      Orang Indonesia 6 hari yang lalu

      Semua keturunan Nabi Adam

    • Elly46 Valen
      Elly46 Valen 6 hari yang lalu

      @Cecep Hidayat ya terus lo kturunan syapa...? Smuanya juga kturunan nabi.

  • gesa s
    gesa s 9 hari yang lalu +2

    Rizik itu yg kasus cabul itu bkn sih

  • Riyo Handoko
    Riyo Handoko 9 hari yang lalu +1

    Bener kan dauh a GUSDUR...
    FPI organisasi BAJINGAN ..
    Hhhahahaaaaa

  • Arya Prabowo
    Arya Prabowo 9 hari yang lalu

    Kami wali kutub.. Meng amiin kan smua perbuatan kalian.. Yg sdh byk berdusta. Smoga jadi pelajaran di masa masa akan dtng. Maha benar allah swt atas segala firman firman nya.

    • Jamaah YouTube
      Jamaah YouTube 8 hari yang lalu

      Katanya dia skrg di ICU karena ditusuk !!!

  • deden wahyudi
    deden wahyudi 10 hari yang lalu +1

    Mau muntah kalau liat wajah wiranto

  • Jamil Udin
    Jamil Udin 10 hari yang lalu +1

    he pa witanto yg terhormat ente ngapain sih pake nyanyi nyanyi di greja sgala bareng sm pendeta kmu kn ngakunya seorang muslim tempat kmu itu di masjid bukan di grejaa wiranto

    • Jamil Udin
      Jamil Udin 9 hari yang lalu

      @Saropah 54 sy rakyaat indonesia yg punya hak juga untuk berpendat seperti hal nya wiranto cs

    • Jamil Udin
      Jamil Udin 9 hari yang lalu

      @Saropah 54 sy manusia masa setan kmu gimna sih

    • Saropah 54
      Saropah 54 9 hari yang lalu

      Jamil Udin emang ente siapa

  • Jamil Udin
    Jamil Udin 10 hari yang lalu +1

    kan ente tau klo FPI itu membantu negri ini dn skarang bgitu ente dpet jabatan ngomiong nya laen lgi wiiranto

  • Calon Mayit Gaming
    Calon Mayit Gaming 12 hari yang lalu +21

    Ya habib Rizieq moga engkau selalu dalam lindungan Allah

    • Calon Mayit Gaming
      Calon Mayit Gaming Hari Yang lalu

      @tri panji iya sama2, kalau saya ada salah kata krg berkenan jg minta maaf

    • tri panji
      tri panji Hari Yang lalu

      @Calon Mayit Gaming kan saya tdk menilai, saya melihat... Itu saja ah takut keterusan, nambah dosa.. Maaf ya

    • Calon Mayit Gaming
      Calon Mayit Gaming Hari Yang lalu

      @tri panji kau g kenal aja sudah menilai seperti itu, kau bilang g menilai tp kok menilai.

    • tri panji
      tri panji Hari Yang lalu

      Saya tidak bisa menilai ilmu agamanya benar atau salah, saya tidak bisa menilai ibadahnya baik atau tidak, saya tidak bisa menilai bacaan Qur'an nya benar atau tidak, tapi saya bisa melihat dengan jelas mulutnya kasar, perangainya keras dan sering menuduh sesuatu yang dia sendiri tidak tahu, dia bicara banyak diluar kapasitasnya,sombong dan angkuh itulah yang saya bisa lihat dan katakan buat Pak Riziq

    • santoso tx
      santoso tx 2 hari yang lalu

      I love u habib rizieq

  • Arif Munandar
    Arif Munandar 12 hari yang lalu

    ngebacot apa lu to?

  • Juned
    Juned 12 hari yang lalu

    yang dzolim pasti akan lenyap

  • Aditya 1987
    Aditya 1987 12 hari yang lalu

    Wiranto itu siapa? Penjilat

  • Anang Sya'roni
    Anang Sya'roni 13 hari yang lalu +1

    Bapak itu siapa? Kalau bapak nggak ngerti yg mempengaruhi H.R. itu Siapa? Sy anjurkan bapak Wir istiqoroh kepada Allah SWT.
    Semoga Allah menjawab ketidak mengertian bapak Wir. Semoga H.R. selalu dalam lindungan Allah.

    • Ijang Yudi
      Ijang Yudi 6 hari yang lalu

      Allah SWT tak kan mungkin melindungi yg anti " hubbul wathan minal iman " tong.

  • Shofwan 972
    Shofwan 972 14 hari yang lalu

    Yg harus sadar habib rieziq atau entw wiranto payah ente ngomong ko gak disaring si hadeh

  • Rani Surani
    Rani Surani 15 hari yang lalu

    SMG Allah hinakan sehina hinanya beserta klrgnya

  • Rizal Alcantara
    Rizal Alcantara 15 hari yang lalu +2

    Wiranto wiranto, wajah ny aja saya liat memang gk enak di liat. Salah anak buah dari kaum dajjal kali ya

  • Syarif Uddin
    Syarif Uddin 15 hari yang lalu

    indonesia berasaskan pancasila betul.ada yg menyebut indonesia negara agama juga betul krn memang ada agama d dalamnya dan d jamin uud'45 bg pemeluknya dlm beribadah!....jdlh kita manusia yg bisa menerima perbedaan selama perbedaan itu tdk d buat" u/ menghancurkan apa yg sdh baik.contoh: kata" TOLERAN banyak d salah tempatkan sebagai bentuk kebersamaan yg kita semua tau masing" agama sdh punya ketentuan yg tdk bisa ganggu gugat oleh org lain bahkan pemeluk agama itu sendiri.

  • Eka Creator
    Eka Creator 15 hari yang lalu

    RIZIK ITU KAMBING GERMO KHILAPAH GEPUKKKK

  • Io Anggara
    Io Anggara 15 hari yang lalu

    Penjilat

  • Nasi goreng Yn
    Nasi goreng Yn 16 hari yang lalu

    Raimu

  • arus bawah
    arus bawah 18 hari yang lalu

    Mulut buaya itu wiranto

  • arus bawah
    arus bawah 18 hari yang lalu

    Wiranto slalu menyalahkan orang lain.bajingan teriak bajingan

    • antonius tok
      antonius tok 16 hari yang lalu +1

      Lah kalo yang ini emang beneran 😂😂

  • Jajang Nurjaman
    Jajang Nurjaman 18 hari yang lalu

    Yang menguasai setiap seluk beluk pemerintah kan kakitangan zionis hahaha pasti lah tertutup..

  • Glen Kastanya
    Glen Kastanya 19 hari yang lalu

    Pak wiranto NKRI...semoga slalu di berkati...merdeka

  • Oy buraonx
    Oy buraonx 20 hari yang lalu +2

    tunjukan kuasa mu dan segera turun kan azab bagi yg menghina & memfitnah keturunan rosul yg kau mulyakan ya allah..😭😭😭

    • Oy buraonx
      Oy buraonx 17 hari yang lalu +1

      Insya allah...hehhee...

    • Parto Rameli
      Parto Rameli 17 hari yang lalu +1

      waduh ,macam benar j 🥺

  • BuJaL DosoL
    BuJaL DosoL 22 hari yang lalu

    Yang baik dan benar kita do'a kan semoga panjang umur.. Sedangkan untuk yg buruk kita do'a kan semoga panjang e'e

  • Rifqi Shoqim Priangga
    Rifqi Shoqim Priangga 23 hari yang lalu +48

    Saya menunggu nih orang di laknat allah, semoga secepat cepat nya

    • sultan purnama
      sultan purnama 3 hari yang lalu

      Amin ya allah

    • TV terkini
      TV terkini 6 hari yang lalu

      @Cecep Hidayat sebagai orang fpi saya malu punya habib cabul,
      Takbir

    • TV terkini
      TV terkini 6 hari yang lalu

      @Cecep Hidayat takbir, bunuh paham khilafah,.
      Hidup fpi,.

    • Cecep Hidayat
      Cecep Hidayat 6 hari yang lalu

      @TV terkini lu mah.. anak pelacur ajh, ngaku2 orng FBI. Parah loh tong

    • TV terkini
      TV terkini 7 hari yang lalu

      @cucok bangets hidup fpi, allahuakbar