Tap to unmute

Maulana Ardiansyah - Rembulan Malam ( Live Ska Reggae )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
  • Subscribe to channel Maulana Ardiansyah: smarturl.it/MaulanaArdiansyah
    Dengarkan juga lagu ini di : bfan.link/maulana-rela-kau-ti...
    Title : Rembulan Malam
    Artist : Maulana Ardiansyah
    Composer / Songwriter : Arief Putra
    Home Band
    Bass : Imam
    Guitar : Nanang
    Drum : Pepen
    Cameraman : Asia Bimantara Videografy
    Production : TA Production
    Label : PT. Dua Tujuh Delapan
    Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen - temen yang lain!
    Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
    www.youtube.com/watch?v=Qq6Xn... ( Emas Hantaran )
    www.youtube.com/watch?v=1Wq5s... ( Cuma Saya )
    www.youtube.com/watch?v=w6oVR... ( Kau Teringat Masa Lalu )
    www.youtube.com/watch?v=ad- Ng7pLEE ( Ibu )
    www.youtube.com/watch?v=pW1w5... ( Untukmu Temanku )
    www.youtube.com/watch?v=lN4Ce... ( Korban Janji )
    www.youtube.com/watch?v=P_w05... ( Karna Su Sayang)
    www.youtube.com/watch?v=r7Mlk... (ASBSK)
    www.youtube.com/watch?v=BRu8c... ( Jangan jauh dari hati )
    -----------------------------------------------------------------------
    Jangan Lupa follow social mediaku ya!
    Instagram: maulanaardi...
    Twitter: LanaMaulana45
    Fans Page: maulanaFanPage
    Stay Tuned ;)
    CP : +6285814790007
    +6285717255758
  • MusikMusik

Komentar • 1 532

  • Maulana Ardiansyah
    Maulana Ardiansyah  17 hari yang lalu +624

    do’a terbaik untuk ayang-ayang dan abang-abang semuanya ❤️

    • Meike Lily
      Meike Lily 14 jam yang lalu

      Amin amin yaa robb.... Sehat selalu buat semua team lachi dn fans 😍😍😍

    • Yogi Ravo Aprindo
      Yogi Ravo Aprindo 6 hari yang lalu

      Reques mas lagu selalu tersimpan 🙌

    • Jery Jack
      Jery Jack 7 hari yang lalu

      mas tolong manggung di waykanan dong daerah pisang baru

    • CLIQUERS_ID
      CLIQUERS_ID 7 hari yang lalu

      Hadir kak Ardiansyah

    • Emi ollshop
      Emi ollshop 10 hari yang lalu

      Makaci, do'a yg sama utk yg mendo'akan ♥️

  • Nadip Muhammad yapi
    Nadip Muhammad yapi 17 hari yang lalu +15

    Smga slalu di beri kemudahan dlm berkarir dan sukses slalu ke depannya. 🤲🤲🤲

  • Nur Asyikin
    Nur Asyikin 17 hari yang lalu +7

    Masyaallah ❤️❤️

  • Kadam Kamas
    Kadam Kamas 16 hari yang lalu +13

    Smoga semakin sukses d berikan kesehatan rejeki nya slalu lancar aminnn.bang maulana udah cakep suwaranya juga lembut

  • ani fadilah
    ani fadilah 17 hari yang lalu +16

    semoga rizkinya berkah bisa membahagiaka n orang tua 👍

  • Apnie rizky
    Apnie rizky 17 hari yang lalu +11

    Telat komen efek hp nya error😭syukur banget udah mau lagi, jadi bisa dengerin lagu²nya mas lana😍semangat terus yaa, sukses karier, rezeki lancar & sehat² pastinya.. Di tunggu lagu² selanjutnya

  • silpi yuliani
    silpi yuliani 16 hari yang lalu +9

    Sukses kalian berduaaa ❤️

  • Yie Fitriane
    Yie Fitriane 17 hari yang lalu +7

    Tetaplah bersinar dan selalu menjadi yang terbaik diantara yang baik...sukses selalu ♡♡:)

  • Marhamah El_Mah
    Marhamah El_Mah 17 hari yang lalu +5

    Lagu favorit seneng bgt deh ada versi reggae nya🥳 thanks maszeh lana sukses slalu

  • Rosarah Sarah
    Rosarah Sarah 17 hari yang lalu +10

    Pada malam kutitipkan salam
    Untuk dirimu yang aku sayang
    Semoga cinta kita 'kan abadi
    Sampai mati ku akan menanti

  • PRABUMULIH STREET PERFORMERS
    PRABUMULIH STREET PERFORMERS 16 hari yang lalu +8

    Aduh bang enak banget denger nya,,Saya juga dari kecil kelas 5sd udah ngamen smpe punya anak tetap ngamen,seperti abang..
    Semoga saya juga bisa seperti abang,bisa ngebahagiain orang yg kita sayangi..amin ya allah..

  • Kohrul Jababiroh
    Kohrul Jababiroh 17 hari yang lalu +7

    Sukses terus mas lana🤩🤗

  • Anastasya Putri
    Anastasya Putri 17 hari yang lalu +9

    Bismillah... semoga selalu menjadi orang yg beruntung mas Lana.aamiin

  • Alex Cold
    Alex Cold 17 hari yang lalu +5

    Mantap

  • Taman Lenny Residence
    Taman Lenny Residence 17 hari yang lalu +7

    Semangat

  • MMC club Mancing Mania Ciririp Club

    Alhamdulillah yang di tunggu " sudah tayang 😍😍 semoga terus sukses anak baik 👍👍

  • unyil unyuiii
    unyil unyuiii 17 hari yang lalu +7

    Slalu di tunggu karya.karya nya mas lana...smoga menjadi orang yg sukses aminn

  • Dian Sari
    Dian Sari 16 hari yang lalu +5

    MasyaAllah... Abang'y mirip seseorang ,jd inget masa lalu🤭 sukses slalu bwt abang'y smoga sht slalu dlm lindungan Allah SWT amin🤲😇

  • RioNadya09
    RioNadya09 16 hari yang lalu +5

    Akhirnya rembulan malam dinyanyikan Maulana Ardiyansyah. Yang ditunggu tunggu lagu ini, akhirnya 🔥🔥👍👍

  • Eriel Sinta Nuriyah
    Eriel Sinta Nuriyah 17 hari yang lalu +15

    Semangat terus berkarya mas lana, we'll always support you all the time

  • Eteh. Mpii
    Eteh. Mpii 17 hari yang lalu +11

    Akhirnya yg ditunggu² 😇
    Btw lagu terrfavorittt bgtt iniii skrg dibawain versii reage nya makin asyiik 😂❤

  • Kurnia Adzriel channel
    Kurnia Adzriel channel 16 hari yang lalu +6

    Akhirnya dinyanyikan juga Rembulan Malam..syukaakk syekalii..🥰🥰

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa 17 hari yang lalu +5

    Bismillah smoga trending lagi amin.Sukses trus untuk mas lana dan pra team

    • Onie 1
      Onie 1 17 hari yang lalu

      Semuanya di puter ganti2an biar semuanya tranding..

  • Mursid Mursid
    Mursid Mursid 17 hari yang lalu +6

    Semoga trending 1 amiiiin 👍👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

  • Levia zahra
    Levia zahra 17 hari yang lalu +6

    Semoga dek lana tetep giat belajar tehnik dangdut agar d'academi tahun depan bisa tambah keren..

  • renita _
    renita _ 17 hari yang lalu +6

    Semoga trending lagi y mas lana,dan tetap rendah hati ndak boleh sombongnya

  • Arya Fatir
    Arya Fatir 16 hari yang lalu +6

    Semoga trending ya mas lana👍

  • Aghoest Santoso
    Aghoest Santoso 17 hari yang lalu +6

    Ini bass ama gitarnya semakin jelas suaranya 👍👍

  • adi trisnawan
    adi trisnawan 16 hari yang lalu +5

    Candu nya suara abang Idola 🔥

  • Zeehana Hana
    Zeehana Hana 16 hari yang lalu +6

    Mantap....suara mu shahdu sangat..jatuh❤

  • Rosdiana
    Rosdiana 16 hari yang lalu +5

    Sehat selalu Lana semoga dimudahkan segala urusannya Aamiin., Salam dari Sulawesi Selatan kab Luwu Utara 🤗

  • Siti Haniah
    Siti Haniah 17 hari yang lalu +7

    Setia menunggu...
    Request Ojo nesu nesu tp sama OCHI pasti trending...

    • Siti Haniah
      Siti Haniah 17 hari yang lalu +2

      Owh iya,jdi penasaran
      Semoga cepat**di upload za..

    • Suryati Lastari
      Suryati Lastari 17 hari yang lalu +2

      Ps di blitar emang duet lgu itu,tinggal di pos aja kak,yg lgu rela demi cinta jga duet bgs lo kak,tinggal kta tunggu kpn di postnya👍👍👍

  • PINJOL Bg
    PINJOL Bg 16 hari yang lalu +6

    Ora TRENDING ora asik..
    Bntu yuu.biar mas LANA bisa terus cover lagu lagu lawas...🙏

  • Fadia Fiona Maheswari
    Fadia Fiona Maheswari 17 hari yang lalu +4

    ❤❤❤❤ idolak

  • Asrul Efendi
    Asrul Efendi 16 hari yang lalu +5

    Mantap mbem..
    Sukses selalu 👍🏻

  • Tria
    Tria 16 hari yang lalu +6

    Masya Allah suaranya bikin candu semoga trending lg ya mas lana... rekues lagu belahan jiwa dong 😊

  • fadliii
    fadliii 17 hari yang lalu +6

    mantap tenan besok dah mulai ada kata TRENDING UNTUK MUSIK... gasken kawal yuk makin sukses kedepannya ya buat Maulana Ardiansyah serta All Team

  • Muhammad Rosyi
    Muhammad Rosyi 16 hari yang lalu +8

    Makasih selalu mnghibur para ayang" mu✊ semangat untuk berkarya ,,

  • Fina Winarti
    Fina Winarti 16 hari yang lalu +11

    a yo trending kan idola kita smga tbh sukses

  • Uum Taufik
    Uum Taufik 17 hari yang lalu +6

    Lagu favo aku ini😍😍

  • Nurul Istikomah
    Nurul Istikomah 16 hari yang lalu +7

    hilangkan rindu yang membelenggu..

  • Khusnul Dwi Indiati
    Khusnul Dwi Indiati 17 hari yang lalu +20

    Semoga trending lagi mas lana🖤

  • Nur hayati
    Nur hayati 17 hari yang lalu +115

    Rembulan malam berbalut sepi
    Suasana dingin merayu hati
    Cah'ya di bulan ikut menghiasi
    Nuansa misteri menyelimuti
    Hm-mm-mm, ho-oh-oh
    Hilang pandangan di dalam mata
    Bayanganmu menepi di angkasa
    Entah berapa lama kau di sana
    Sehingga diriku ingin bersua
    Korbankan diri dalam ilusi
    Hilangkan rindu yang membelenggu
    Membuang waktu bersama mimpi
    Walaupun sepi takkan berlalu
    Pada malam kutitipkan salam
    Untuk dirimu yang aku sayang
    Semoga cinta kita 'kan abadi
    Sampai mati ku akan menanti
    Hilang pandangan di dalam mata
    Bayanganmu menepi di angkasa
    Entah berapa lama kau di sana
    Sehingga diriku ingin bersua
    Korbankan diri dalam ilusi
    Hilangkan rindu yang membelenggu
    Membuang waktu bersama mimpi
    Walaupun sepi takkan berlalu
    Korbankan diri dalam ilusi
    Hilangkan rindu yang membelenggu
    Membuang waktu bersama mimpi
    Walaupun sepi takkan berlalu
    Pada malam kutitipkan salam
    Untuk dirimu yang aku sayang
    Semoga cinta kita 'kan abadi
    Sampai mati ku akan menanti

  • Sabd Oa
    Sabd Oa 17 hari yang lalu +28

    Percya aja pasti ada rejeki ditempat lain ttp semangat ttp berkarya.suara kalian berdua bagus..

  • AdeSutiana
    AdeSutiana 17 hari yang lalu +24

    Semangat idolaku smoga di berikan kelancaran & sukses terus
    Aminnn...

  • Suryati Lastari
    Suryati Lastari 17 hari yang lalu +8

    Selalu hadir bwt lachi,pasukan trending sudah siapkah.....

  • Dancok Njaran
    Dancok Njaran 16 hari yang lalu +4

    Syahdu tenan mas e , vokal sma personil mantaaapppp 👍👍👍👍

  • Siti Aisah
    Siti Aisah 17 hari yang lalu +7

    Selalu setia menunggu,, sukses terus dan terus berkarya

  • David Oscardio
    David Oscardio 16 hari yang lalu +4

    Mantap...bang Maulana. I love it..

  • Wiwin Rihati
    Wiwin Rihati 16 hari yang lalu +5

    bismillah semoga on trending LG sukses slalu Maulana ☺️

  • Danieq Family
    Danieq Family 17 hari yang lalu +23

    bismillah,sukses sllu pokok e buat mas lana dan mbk ochi . . Hanya bisa mndoakan smga trs maju bersama, kompak sllu dng team nya agar bs mnghslkan krya yg lbih baik lg . .

  • Dwi Wardana
    Dwi Wardana 16 hari yang lalu +6

    Ga bosen² dengerin rembulan malemnya lana 😃

  • Arief Pradana
    Arief Pradana 17 hari yang lalu +10

    Bissmillah,,,on trending Bos Q,,,🤲

  • Ikma Tamami
    Ikma Tamami 17 hari yang lalu +8

    Gk sabar nunggu nanti malam

  • nila meliana
    nila meliana 16 hari yang lalu +6

    Gak ad bosennya... ❤️

  • Siti Sri Asih
    Siti Sri Asih 17 hari yang lalu +4

    Suaranya bikin candu, semoga trending lg mas Lana

  • sa sa
    sa sa 17 hari yang lalu +38

    semoga bisa trending lgi idolaku sukses slalu kalian terus berkarya jangan hiraukan anjing menggong2 masih banyak orang yg sayang kalian di luar sana yg doain kalian yg baik2 🤩🤩🤩🤩😍😍😍😍😘😘😘😘

  • yuli susanto
    yuli susanto 17 hari yang lalu +5

    semogo sehat selalu dan sukses maulana mantep
    jangan kasih kendor ya ok
    salam dari lampung

  • Giyarti Family🌺
    Giyarti Family🌺 17 hari yang lalu +7

    Bismillah... banyak yg suka.aamiin

  • khristi Triyasa 22
    khristi Triyasa 22 17 hari yang lalu +20

    Bismillah trending 1 mas Lana...Amien ❤️❤️ semangat trs buat mas lana

  • Nyaripin
    Nyaripin 17 hari yang lalu +36

    Semoga trending lagi 🤲🤲.. Sukses trs ya lana.. Semoga perjuangan kmu dari awal hingga sampai di titik sekarang ini berkah untuk kamu dan keluarga ya... Kesuksesan yg kmu raih memang sungguh luar biasa.. Jangan pernah lelah ya selalu semangat kedepanya agar lebih cermelang karirnya 🤲🤲

  • Nining Suartiningsih
    Nining Suartiningsih 17 hari yang lalu +5

    "Korbankan diri dalam ilusi
    Hilangkan rindu yang membelenggu"
    Sehat dan sukses selalu @maulanaardiansyah

  • Syifa Syifa
    Syifa Syifa 17 hari yang lalu +13

    Eeumh ayangg jadi baperr😍😍
    Suksess trus mas semoga tranding yak mas🤲 ditunggu karya" berikutnya 👍👍

  • Rosarah Sarah
    Rosarah Sarah 17 hari yang lalu +5

    Kawal sampai trending 1

  • Aditia Mancing
    Aditia Mancing 16 hari yang lalu +16

    Suaranya haluuuus banget,..mantap,.. 👍

  • Deaa Rangga
    Deaa Rangga 16 hari yang lalu +6

    Gass terus ka semoga sukses sehat selalu ka salam dari Garut Jawa barat...

  • Zhafidzli91
    Zhafidzli91 17 hari yang lalu +21

    Bismillah semoga trending ,Aamiin...🤲🏻🥰 Sampul video adem dipandang Lachi The Best😍😍❤️❤️

  • Ipenaedo Ipenaedo
    Ipenaedo Ipenaedo 16 hari yang lalu +13

    Sukses selalu buat mas Lana semoga trending lagi lagunya

  • Normalina Sari
    Normalina Sari 17 hari yang lalu +9

    Bismillah semoga trending lagi ya mardi

  • Wainah Rofiana
    Wainah Rofiana 17 hari yang lalu +22

    Bismillah trending ya Allah,,,,, semangat slalu buat mas mbem dalam berkaryanyaaaaa.. Tetap rendah hati❤💞

  • Ochi Alvira
    Ochi Alvira 17 hari yang lalu +481

    Semoga bisa menghibur kembali☺☺ semngat✊✊✊

    • MawDMoba
      MawDMoba 2 hari yang lalu

      Ini mbak ochi yg sering di sebut mas lana?

    • Ochi Alvira
      Ochi Alvira 13 hari yang lalu

      @Arifin Chenell pasti, trima ksh 👍

    • Arifin Chenell
      Arifin Chenell 13 hari yang lalu

      Semangat 💪

    • Asep Saepuloh
      Asep Saepuloh 14 hari yang lalu

      Ada mass lanaaaaaa

    • Ochi Alvira
      Ochi Alvira 16 hari yang lalu

      @Rahmawati Okee trima ksih😊😊😊

  • Desi Susanti.34
    Desi Susanti.34 17 hari yang lalu +17

    Sukses slalau buat maulana ardiansyah

  • Normalina Sari
    Normalina Sari 16 hari yang lalu +7

    Alhamdulillah trending lagi selamat mbem sukses selalu

  • Sulistia Mintarsih
    Sulistia Mintarsih 17 hari yang lalu +23

    Sehat terus ya maulana ardiansyah sukses trus dalam berkarir tetap rendah hati yaa😉❤❤❤

  • Nuryanih nuryanih
    Nuryanih nuryanih 17 hari yang lalu +23

    Semoga lagu nya trending lgi, aamiin. di lagu ini mas Lana sdh kenal Deket atau belum? bantu jawab dong, penasaran soalnya setiap rilis lagu pasti ada Ochi dan Fida di gambarnya. 🙏🙏

  • ema andi
    ema andi 16 hari yang lalu +17

    Suaranya merdu skli... Smga trending ya mas lana... Salam knal dri malaysia...

  • chorie apriliyanti
    chorie apriliyanti 17 hari yang lalu +4

    Gak kuat kalo denger lagu "rembulan malam" aku yng ngerasain LDR rasanya nya lirik demi lirik begitu nusuk ke hati, bawaan nya pingin nangis saking rindunya sama doi♡

  • ArujoeHC Tjokro
    ArujoeHC Tjokro 16 hari yang lalu +4

    Jadi pen mewek sayang 🥺🥺
    Sukses selalu buat mas Lana dan kawan² 💪💪

  • Yulia Rista
    Yulia Rista 17 hari yang lalu +23

    Bismillah....dimanapun dan dg siapapun kamu berkarya,klu kamu mempunyai talenta dlm diri kamu sendiri insyaallah akan berhasil dlm pencapaian karirmu...klu yg hanya mengandalkan aji mumpung dan yg instan dadakan y bentar aja tenggelam#sukses slu dan persembahkan karya terbaikmu kami slu setia mendukungmu🥰

  • Sonia Rismayanti
    Sonia Rismayanti 17 hari yang lalu +23

    MasyaAllah dk bosan2 dgr suara mas lana.. Sukses selalu 🤲🥰

  • Ms_ Joko
    Ms_ Joko 17 hari yang lalu +6

    Lana gua reques lagu nya thomas arya sama i nizam yang judulnya izinkan. Nyanyiin sama ochi duet. Semoga di up n di nyanyiin.gua tunggu....salam dari bandung.aku fans beratmu dari kmu kecil.

  • lis
    lis 17 hari yang lalu +21

    Alhamdullilah udh rilis lagi lagu Lana enak kali dengar suara nya Lana 💝💝💝💝

  • Wijaya Agus
    Wijaya Agus 16 hari yang lalu +5

    Lagu lagumu buat hati ni nyaman ueenak ,Slam sht sll to kang Lana.

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu 16 hari yang lalu +4

    Bismillah ya ka maulana semoga trending lagi🙏😊

  • Anjar Indrisafitri
    Anjar Indrisafitri 17 hari yang lalu +5

    Ayo trendingin lg,keren banget

  • vava cubby
    vava cubby 17 hari yang lalu +37

    Sukak bangettt, suaramu mood booster banget lah buat saya yang mesti kerja sift malam.. Sukses selalu mas Lana ;*

  • el aqmar channel
    el aqmar channel 17 hari yang lalu +19

    menunggu dari kota boyolali hadir bang ..ngefans banget ma kak maulana 😍

  • Yulia Tri03
    Yulia Tri03 17 hari yang lalu +18

    Masya Allah👏👏👏♥️

  • SP0D3N
    SP0D3N 16 hari yang lalu +5

    Mantap bos keep humble 👌

  • Rahmawati Okee
    Rahmawati Okee 17 hari yang lalu +19

    Ditonton terus berkali kali didengerin gak pernah bosen 😘

  • april family
    april family 17 hari yang lalu +37

    semoga trending lagi,,amin sukses selalu dan tetap rendah Hati,mas lana,ochi dan semua Tim,, terimakasih telah menghibur dengan suara candu nya sukses selalu

  • Aira putri Maulida
    Aira putri Maulida 14 hari yang lalu +2

    His voice is addictive, it's good to hear, if feelsbcool to the heart, your smile is so sweet and beautiful to look at 🤞🤞

  • Ahmad Dhani
    Ahmad Dhani 17 hari yang lalu +26

    Pasti Onn trending ini yang di tunggu tunggu lagu nya versi sk reggae 💪💪

  • Rumi Arsih
    Rumi Arsih 17 hari yang lalu +24

    Tetep aja kedengeran sedih, walau genrenya beda. Suaramu mas Lana, khas bgt. Sehat selalu dan Sukses terus karirnya Maulana Ardiansyah... Aamiin...

  • N_A official
    N_A official 16 hari yang lalu +4

    Bismillah otw trending lagi maszeeh ☺️☺️

  • Kapten Dyk
    Kapten Dyk 17 hari yang lalu +30

    Moga trending lagi lagu mu bang selalu setia nih dengar lagu mu🥰

  • revan reifansyah
    revan reifansyah 17 hari yang lalu +30

    Sukses selalu buat karir nya mas Lana dan kak Ochi ☺️♥️ salam dari magelang🙏

  • Nisa Amalia
    Nisa Amalia 16 hari yang lalu +19

    Masya Allah suaranya Mas Lana merdu banget bikin candu❤️
    Selalu semangat berkarir✊✊

  • Silmi ayu karina
    Silmi ayu karina 17 hari yang lalu +21

    Assalamualaikum mas Maulana sukses selalu dan d beri kesehatan dan d lancar kan Riski nya amin semoga trending no : 1 amin ❤️❤️❤️ 🙏😊

  • Khairil Anwar_16
    Khairil Anwar_16 16 hari yang lalu +11

    Sukses terus kak Maulana 😊👍👍