PRANK JADI KUNTILANAK! AUTO NYESEL.. 😭

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
  • For business inquiries: 081285000335 (Wira)
    Instagram: raditya_dika

Komentar • 2 399

  • Tahara Rahma
    Tahara Rahma Hari Yang lalu

    Wkwkwkwk kocak banget ketawa nya ^-^

  • Fadli Maulana
    Fadli Maulana 7 hari yang lalu

    lebih ke wiro sableng

  • R Muchtar
    R Muchtar 14 hari yang lalu

    Anti setting setting an Club.,ini baru Mantapp Mantapp 👍

  • KIM gaming
    KIM gaming 17 hari yang lalu

    Kuntilanak berkumis

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 18 hari yang lalu

    jujur video ini w tonton berulang ulang cuma grgr adegan pelukan nya doang huhuhuh so baper🥰🥰

  • Irfan Ramadhan
    Irfan Ramadhan 24 hari yang lalu

    Kunti rumah radit : "Ni orang apaan si cosplay jadi gue kok pendek gak serem cok" 😂😂

  • Gabby Soraya
    Gabby Soraya 25 hari yang lalu

    Aku geby, aku penderita lupus. Lupus itu penyakit yang menyerang dirinya sendiri tapi kita harus membantu nya biar dia ga nyerang kembali.
    Oh iya aku boleh minta tolong untuk share video youtube ku biar orang orang tau apa itu lupus, gimana cara kita bangkit, apa aja pengobatan yang di lakuin dan yang penting jangan patah semangat.

    IDclips ku : Gabby Soraya - Lupus bukan musuh tapi lupus teman kita.

    Terima kasih yaa

  • Eka Prihati
    Eka Prihati 27 hari yang lalu

    Anisa said, "bep kmu g ada adab🙂"

    • DS63
      DS63 10 hari yang lalu

      menit berapa?

  • Hi Chomen
    Hi Chomen 29 hari yang lalu

    Jangan Lanjut nagih dengan konten prank ya...
    Lebih ke PARANORMAL EXP aja aku suka ...

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu

    Mana ada kuntilanak siang² bolong 😂

  • heru berak
    heru berak Bulan Yang lalu

    anjir kayak mawang

  • Zia Raya
    Zia Raya Bulan Yang lalu

    Segede apa rumah radit sampe teriak sekenceng itu ga kedengeran sm anisa 😐

  • Lia.liya._
    Lia.liya._ Bulan Yang lalu

    Pas diliat kunti pas didatengin tuyul🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Obotgaming 1
    Obotgaming 1 Bulan Yang lalu

    Auto fokus liat kucingnya bang Dika ahaha 😂 idaman dari kecil Ampe sekarang belom ke capai punya itu kucing Sphynx

  • Даниил Баязитов

    Kameramen lemah. Baru sebentar ketawa.

  • Ahmad F. Faruq
    Ahmad F. Faruq Bulan Yang lalu

    Bang radit.. jgn prank hantu lagi ya. Hehe.
    Seru sih.. tapi..

  • Agung Gumelar
    Agung Gumelar Bulan Yang lalu

    9:08 radit ngos2an

  • BINTANG GAMING
    BINTANG GAMING Bulan Yang lalu

    Malem malem napa bang buat prank setanya masa siang siang kamera gk tersembunyi lagi jelas ketauan la

  • BINTANG GAMING
    BINTANG GAMING Bulan Yang lalu

    Bangsa jin tuh emang tinggi kuntilanak aja tingginya 2meter

  • Hulwa Qinara
    Hulwa Qinara Bulan Yang lalu

    Semoga bang radit beneran digangguin kunti.

  • Bukan Wibu
    Bukan Wibu Bulan Yang lalu

    KUNTILANAK BERKUMIS.......




    - RADITYA DIKA -

  • Perangkai Abjad
    Perangkai Abjad Bulan Yang lalu

    Anjir jahat banget asli 😂😂😂

  • Reza Pratama
    Reza Pratama Bulan Yang lalu

    Pas bang radit minta maaf smbil mnta peluk kak nisa, gua baper anying!!! 😍🤣🤣

  • Nnnaa Hfhg
    Nnnaa Hfhg Bulan Yang lalu

    Baru liat bang radit minta peluk, nenangin anisa

  • WIRA Sanjaya
    WIRA Sanjaya Bulan Yang lalu +2

    6:52 detik2 hp jatuh

  • VEBISTA TESSA
    VEBISTA TESSA Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkkwkw anjir

  • HABIB TV OFFICIAL
    HABIB TV OFFICIAL Bulan Yang lalu

    bikin prank gini sangat merugikan orang lain

  • Ricky's Shady
    Ricky's Shady Bulan Yang lalu

    Inimah bukan kuntilanak, inimah tuyul gondrong

  • Fevi Ana
    Fevi Ana Bulan Yang lalu

    Baru liat bang radit peluk ka anissa

  • Febry Ydana
    Febry Ydana Bulan Yang lalu

    Padahal belum pake makeup

  • Pendaki Gengsi
    Pendaki Gengsi Bulan Yang lalu

    coba clik 2:46 ada bayangan beneran ditembok

  • IBK's Day
    IBK's Day Bulan Yang lalu

    Bang radit

  • Menty Manoban
    Menty Manoban Bulan Yang lalu

    Salut buat ka Anissa.. Takut tapi tenang ga teriak2..

  • Anhas Tampubolon
    Anhas Tampubolon Bulan Yang lalu +2

    9:28 Itu kucing radit ngapain sih caper bgt anjeng!

  • Wisnu Bagaskara
    Wisnu Bagaskara Bulan Yang lalu

    Radit menikmati melihat orang ketakutan,Dan video ini membuktikan bahwa radit adalah psychopath..🤣✌️

  • Daeng ucup
    Daeng ucup Bulan Yang lalu

    Gk salah radit dapat istri annisa, annisa gk teriak krn bnyak karyawannya, gk mau nakutin karyawan2 nya..

  • ryn airyn
    ryn airyn Bulan Yang lalu

    Selama ini tiap ngeliat vlog radit nisa, pasti slalu kak nisanya yg keliatan gemes dan manja2 sama bang radit, sdangkan bang raditnya biasa aja. Nah akhirnya setelah sekian bnyk konten kita bisa melihat keUwu-an bang radit jg ke nisa, dan ini keliatan bgt nisanya di syg dan dimanja bgt dong, jiwa jomblo ku meronta-ronta :')

  • Arief Gp
    Arief Gp Bulan Yang lalu +1

    Ancur udah wibawa setan, jadi bahan buat ngeprank

  • singgih pitono
    singgih pitono Bulan Yang lalu

    udah jelas kalau gini radit bener2 psikopat

  • Aruki Eghi
    Aruki Eghi Bulan Yang lalu +1

    Saking lemesnya, hp jatoh dari kursi aja ngga sadar

  • guess who
    guess who Bulan Yang lalu

    salah fokus.. raditya dika mau pindah?

  • kayla nafisah
    kayla nafisah Bulan Yang lalu

    bang radit pas jalan pake jubahnyaa jadi kayak ibu ibu pengajian repot ngurusin snack :(

  • Fathirpasha
    Fathirpasha Bulan Yang lalu

    Jadi kunti kedua x nya, setelah malam minggu miko 😂😂

  • Amalia Amee
    Amalia Amee Bulan Yang lalu

    Kuntilanak brengosan gitu...😅

  • DUNK STRUGGLE
    DUNK STRUGGLE Bulan Yang lalu +2

    cepetan gw takut juga nih wkkwkw
    seorang raditya dika jg takut

  • Alvina Nurinayah
    Alvina Nurinayah Bulan Yang lalu

    jadi inget salah satu episode malam minggu miko :(

  • Recovery Specialist
    Recovery Specialist Bulan Yang lalu

    This is a very most genuine reaction. Bagus kok! Bagus babg Radit. Ngakak gw. Keren.

  • Always 2bit
    Always 2bit Bulan Yang lalu +2

    5:50 nih bayar pake like aja

  • Paman Samman
    Paman Samman Bulan Yang lalu

    Kuntilanak cebol

  • Rizal Kurniawan
    Rizal Kurniawan Bulan Yang lalu

    "Cepetan gua juga takut nih" wkwkk

  • Kris Wahyu Nugroho
    Kris Wahyu Nugroho Bulan Yang lalu +1

    Fitri jerit2 aja gak kedengeran ya diatas,, dari hal ini sudah kebayang gede nya lapangan bola gelora bung karno...

  • Farry Ramandha
    Farry Ramandha Bulan Yang lalu

    kaka radit, undang helm ijo...... luar biasa suka bully hantu.....,!!!!!

  • Cap Nih
    Cap Nih Bulan Yang lalu +1

    Abang aku tahu kisah abang 😓😅makasih ya sekali lagi buat vidionya👌

    • Cap Nih
      Cap Nih Bulan Yang lalu +1

      Sedih banget kisah dika radiya

  • arif cepret
    arif cepret Bulan Yang lalu +1

    Kuntilanak berkumis😂😂🤣

  • Homma Munehisa
    Homma Munehisa Bulan Yang lalu +1

    Anisa manja, aduh kok gw Jd nya pingin punya istri 😫

  • Brader Bredar
    Brader Bredar Bulan Yang lalu

    PRANK ITU ARTINYA AKU YAHUDI

  • mhmdandre 9
    mhmdandre 9 Bulan Yang lalu

    Bang radit psikopat

  • Nataniel payangan
    Nataniel payangan Bulan Yang lalu +1

    Setujuh yg suka prank like komentar ini ter atas like boleh. .. cek my channel

  • Erina pratiwi Rahmadi
    Erina pratiwi Rahmadi Bulan Yang lalu

    Malah kaya kaisar jepang versi baru bangun tidur😂🤣🤣

  • Riena Hasiah
    Riena Hasiah Bulan Yang lalu

    Kuntilanak berkumis..WKWwkwk