Inilah Ketiga Kontestan KDI 2019 Dibabak Grand Final - Grand Final KDI 2019 (18/10)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • KDI 2019 memasuki babak Grand Final ada Nia, Marvin dan Suci yang akan bersaing untuk memperebutkan juara pertama. Dimeriahkan oleh para bintang tamu diantaranya Rita Sugiarto, Marion Jola, Betrand Peto, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Armada dll.
    Jangan lupa dukung jagoan kalian selalu ya guys :)
    Subscribe KDI IDclips channel bit.ly/2v0NVjQ
    Follow our social media
    - Twitter KDIOffc_MNCTV
    - Facebook kdimnctv/
    - Instagram kdiofficial
    Check Our Official Website
    mnctvmobile.com/m/
    mnctv.com/
  • MusikMusik

Komentar • 21

  • Bara Bere
    Bara Bere 24 hari yang lalu

    Kok KDI sekarang Gak seseruu tempo dulu

  • Bagan Support Group
    Bagan Support Group 25 hari yang lalu +1

    Nia kamu sdh jadi pemenang

  • Nayshila Nadya
    Nayshila Nadya 25 hari yang lalu

    marvin bess

  • nahla erna s.
    nahla erna s. 25 hari yang lalu

    marvinnnn

  • Sabar Aja
    Sabar Aja 25 hari yang lalu +1

    Ayygun duet pls

  • محمد الزغفي
    محمد الزغفي 25 hari yang lalu +2

    Muncul ke KDI karna ada kk betran 😍😍😍

  • aimad hamid channel
    aimad hamid channel 25 hari yang lalu +2

    Kasihan nia g ada arak arakan😔

  • mul yati
    mul yati 25 hari yang lalu +1

    Marvin juaranya

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 25 hari yang lalu +2

    Nggak kayak dulu tambah nggak bermutu

  • Rid Kh
    Rid Kh 25 hari yang lalu +1

    Marvin juara

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 25 hari yang lalu +2

    Sekali yanyi semua nggak satu2 teros di komentari nggak mbanget

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 25 hari yang lalu +2

    Nggak pada ngliat indosiar po ya

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 25 hari yang lalu +4

    Seharus ya kalao udah 3 besar yanyinya yang megelegar tapi kok biasa aja

  • Sahrul Anam
    Sahrul Anam 25 hari yang lalu +6

    Apaan Sih Marvin, Bagusnya Dimana Coba Jelaskan

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 25 hari yang lalu +1

    Sudah faenel yanyinya celek memang nggak ada yang ngajarin

  • ratna mariyam
    ratna mariyam 25 hari yang lalu +6

    kalo gk mau idolanya terjemput sms donk jgan cuma nyinyirin kontestan lainnya

  • Ratna Puji
    Ratna Puji 25 hari yang lalu +4

    Kecewa sama tiga besar. Nya, yg bagus malah tersingkirkan.... Buka kuping atuh hey, jangan mata aja yg di buka...

    • Wiu wiu
      Wiu wiu 24 hari yang lalu

      Karna Sms yg mndukung

  • Niken Larasati Niken
    Niken Larasati Niken 25 hari yang lalu +4

    Komen prtama buat kakak Betrand peto Putra Onsu