WARUNG LESEHAN BU ANNY YANG VIRAL!!! BERAPA YA HARGANYA SEKARANG???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2019
  • Men, gw jauh jauh ke Tegal buat nyamperin Warung Lesehan Bu Anny, ternyata...
    Belanja di Shopee 7.7 Hujan Promo! Kalian bisa dapetin Gratis Ongkir 7x, Goyang dan Kuis Shopee berhadiah 7M dan ada juga Serba 10 RIBU berhadiah 7 Honda PCX!
    Untuk info lebih lanjut klik link ini guys!
    bit.ly/ShopeeHujanPromo-NexCarlos
    #77HujanPromo #ShopeeID
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 9 795

  • Nex Carlos
    Nex Carlos  3 bulan yang lalu +13050

    Yeay Trending lagi Mamen!

    • ayyu and ayya
      ayyu and ayya Bulan Yang lalu

      Mampir makanan khas pemalang (jateng) grombyang dong mamen

    • Rey Dawn
      Rey Dawn Bulan Yang lalu

      Mamen gua langsung click soalnya gua kira rm punya nya bu anny yudhoyono wkwkwk

    • Yuli Triana
      Yuli Triana 2 bulan yang lalu +1

      Ga cuci tangan kamu bang...wkwkwkwkwk

    • ahmad riddi Gazali
      ahmad riddi Gazali 2 bulan yang lalu

      Nasi ayam lado ijau di simpang tenju, padang. Ngantri makan bisa satu jam. Makan disana, "anda datang untuk makan, bukan untuk dilayani". Wkwkwkk

  • Rendy Saputra
    Rendy Saputra 2 hari yang lalu +3

    Tisu nya mahal karena itu sebenernya tisu magic kalian aja pada dibodohi:

  • Husnul Hasan
    Husnul Hasan 3 hari yang lalu

    bang .tolong dong coba makanan khas bojonegoro jawa timur .

  • cake & chill
    cake & chill 3 hari yang lalu

    KAlau di luar negeri makanan seharga bu anny bisa dpt makanan kelas michellin star 🤣

  • Mochammad Ravy
    Mochammad Ravy 3 hari yang lalu

    hoax lu katanya ke bu any

  • Rino Onir
    Rino Onir 4 hari yang lalu

    Warung bu anny mahal dikarenakan nasinya dimasak sebutir demi sebutir

  • anisetus ariandi
    anisetus ariandi 5 hari yang lalu

    Apakah ini termasuk hypefood? Mirip kaos yg jutaan?

  • Linda lyn
    Linda lyn 5 hari yang lalu

    Jam 12 malam nonton ini
    Perut ke roncongan sementara di dapur cuma ada mi bungkus

  • ninung ninung
    ninung ninung 5 hari yang lalu

    Bukanya dr jam brp nih?

  • Edwin Channel
    Edwin Channel 6 hari yang lalu

    TEGAL LAKA LAKA

  • Gevin Alcantara
    Gevin Alcantara 6 hari yang lalu

    Give away dong baju kaos makan cuy @bos carlos

  • Bagus setiawan formosa
    Bagus setiawan formosa 7 hari yang lalu

    Pake nama lamongan lgi,,, yg punya org tegal,,,, ini yg ngrusak nama warung lamongan,,

  • Andi Jmrt
    Andi Jmrt 8 hari yang lalu

    Saya fans besar mu dari bengkulu next carlos,,kapan makan ke bengkulu donk,banyak makanan lezat d sini😂

  • Kinan Kinanti
    Kinan Kinanti 8 hari yang lalu

    " mending di tbung bang, mkan aja mahl,

  • _Pu3 _
    _Pu3 _ 11 hari yang lalu

    Waduhhhh kokoh Carlos buat ngilerrrrr.... Semoga baby ku tak ngilerrrr 🤣🤣🤣 pengen iga nya tapi jauhhhhh bgtttttt

  • Pristiawan Wibisono
    Pristiawan Wibisono 13 hari yang lalu +1

    Ngiler gue...😅

  • Dede Sugianto
    Dede Sugianto 13 hari yang lalu

    Ke Indramayu dong om Nex Carlos ..
    Coba makanan khas indramyu

  • Dian Christin
    Dian Christin 14 hari yang lalu

    Bacaaain komentnya ngakak🤣

  • bP gaming
    bP gaming 14 hari yang lalu

    Mamen iganya ampe nyodrot jatuh...di.situ yg jatuh di.sini yg ngiler....bikin laper ajah anjirrrr....

  • Josua purba
    Josua purba 14 hari yang lalu +3

    Yahh padahal dah siapin duit buat makan kesitu ternyata dah tutup. Udah terlanjur jual ginjal lagi😭😭😭 pasang lagi bisa gag yaaa

  • Choky Cungkring
    Choky Cungkring 15 hari yang lalu

    Keren kang bantu subscribe ya ka

  • Dedi krisdianto
    Dedi krisdianto 15 hari yang lalu

    Jgn ngaku kaya kalo belum makan di lesehan bu any.. 😆

  • SUPRIADI ST
    SUPRIADI ST 15 hari yang lalu

    Makassar dong, cobain konro,coto,pallukaloa
    Videonya dmkassar ga prnh ada sih bang

  • Sasang Sasangga
    Sasang Sasangga 15 hari yang lalu

    Sukses sekarang bang gw dulu ngikut lu 700rb

  • Nuri Ruhyana
    Nuri Ruhyana 16 hari yang lalu

    Yg mahal itu.. Ongkos ke tebalnya naik pesawat coyy

  • M Faqih
    M Faqih 16 hari yang lalu

    Mon maaf nih koh nex, gw malah fokus dn ngakak sma komenan netijen .. lucu² smw njirr😄 🤣😭

  • Rahman Doang
    Rahman Doang 16 hari yang lalu

    Wuuuuuuiiiiiiihhhh, gokil mamen👍👍👍🤘

  • Punky Arywibowo
    Punky Arywibowo 16 hari yang lalu

    Kocak

  • aufi muhammad
    aufi muhammad 16 hari yang lalu

    Iga ibu eka kayaknya lokal dech..nggak request dari afrika sono..

  • Suwandi Kho
    Suwandi Kho 17 hari yang lalu

    sering2 cek jantung bro...ahahahahaa...

  • Sindu Respati
    Sindu Respati 17 hari yang lalu +6

    Gue drtd ngakak aja liat komen2 Dsni 🤣🤣🤣🤣

  • Dewayu Angel
    Dewayu Angel 18 hari yang lalu

    Seruu lucu asyk banget ni orang

  • Mariyam julianti
    Mariyam julianti 18 hari yang lalu

    Hujannya bikinan y om😂👌rapopo y om

  • GACHA LIFE BY AD
    GACHA LIFE BY AD 18 hari yang lalu

    Mungkin mahal karna kepitingnya di beli di prancis

  • Jefri Tan
    Jefri Tan 19 hari yang lalu

    Hujan lokal

  • m.fazli harlino
    m.fazli harlino 19 hari yang lalu +5

    Tanboy kun: tokopedia
    Nex carlos:Shope
    Mantap

  • Endy Yanto
    Endy Yanto 19 hari yang lalu +1

    Sekedar info bu ani skarang skt gangguan jiwa,,,alih profesi penari telanjang

    • alvin malik
      alvin malik 18 hari yang lalu

      Yah kasian .. Mau sy cek tp jauh mas.. Sy dipapua mah

    • Endy Yanto
      Endy Yanto 18 hari yang lalu

      @alvin malik bener slhkn d cek

    • alvin malik
      alvin malik 18 hari yang lalu

      Yang bener sih..???

  • Joko Joko
    Joko Joko 20 hari yang lalu

    Bu anny absen donk

  • Efa Wijaya
    Efa Wijaya 20 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah di tutup Pemda... Bener"nyesek mkn di situ... Nasi pth4, lele grng 4,es teh manis 2, teh tawar anget 2, total semuanya 860 RB...😵😵

    • Vitha Abiie
      Vitha Abiie 10 hari yang lalu

      Di surabaya malah cm 45rb an 😀😋

    • Vika Vika
      Vika Vika 10 hari yang lalu

      Di jogja 60 ribu itu

    • alvin malik
      alvin malik 18 hari yang lalu

      dan saya hitung² itu hanya 160 di papua loh

    • Dittdonggg
      Dittdonggg 18 hari yang lalu

      gilaaaaaa mahal bangetttttt 😅

  • boots adventurer
    boots adventurer 20 hari yang lalu

    Warung bu anny mahal karena obat nyamukny gapake hit

  • carmelita D. Luffy
    carmelita D. Luffy 20 hari yang lalu

    Asal kalian tau yah penyebab harga makanannya mahal itu karna seafoodnya di impor langsung dari Istana Ryugu... kokinya Si kuro ashi no Sanji

  • Hechun Ouyang
    Hechun Ouyang 21 hari yang lalu +2

    Knp mknn di lesehan ibu Anny mahal,,
    Karena :
    Mknn ini memakai rempah berkwalitas tinggi dgn rempah Madura yg manis baunya & rempah Amerika yg harum dicampur dgn garam terpilih yg rajangan nya halus & saus khusus yg sama dari generasi kegenerasi supaya sejarah cita rasa tinggi tetap terjaga,,,
    Kl ga percaya liat aj di blkg Bks Dji Sam Soe,,,😅

  • PUTU ARYA RG
    PUTU ARYA RG 22 hari yang lalu +1

    Ngaku bang pasti kurang nasi nya dikit 😂

  • joe joe
    joe joe 22 hari yang lalu

    yah ga jd sultan:v

  • Dea Airin
    Dea Airin 24 hari yang lalu

    Wkwkwkw....kocak ente

  • _tifani 02
    _tifani 02 24 hari yang lalu +5

    Pas SMA anaknya ibuk ani 1 sekolah sma aku,ktmu lgi pas h-7 lebaran 2019 itupun ketemu di pusat pembelanjaan, dan dia ngmng.
    Anak buk ani= Skrng krja dimana?aku=oh enggak aku kuliah😁
    anak buk ani=kuliah dimana?
    aku=di ****
    anak buk ani=oh jngn lpa blik blnja mmpir ke warung ibuk aku yg lgi viral bgt ya😂
    aku=dngn senyum dn jwb insya allah. anak buk ani=gpp itu lgi viral loh
    Wkwk uang jajan aja masih minta ke orang tua apa lagi makan disitu😂

  • Reyhan Fadilah Akbar
    Reyhan Fadilah Akbar 24 hari yang lalu +1

    Pamen

  • kamu jahat21
    kamu jahat21 24 hari yang lalu

    Semoga berkah ibu eka

  • Dimas Saefani
    Dimas Saefani 26 hari yang lalu

    Cara makan gratiss.

    Bawa kamera :v

  • Sylvia Octansvia
    Sylvia Octansvia 26 hari yang lalu +1

    Bu Anny anjinggggggggggggggg

  • M.Fahroza Al-kahfi
    M.Fahroza Al-kahfi 26 hari yang lalu

    Enak banget bang padahal berkunjung coba nyicipin , tapi yg punya ngerti endors . Wkwkkwkw
    Saling bantu rejeki itu mah mantap tros upload vidio2. Baru bang ,

  • Dea Imut
    Dea Imut 26 hari yang lalu

    Jd pgn pulang,,, cobain sate di cikuda subang ko,,itu murah tp enak bgt namanya sate maranggi cikuda ko

  • Dea Imut
    Dea Imut 26 hari yang lalu

    Saya org subang hadir mamennnnn,,,Emang warung makan bu ani emk enak bgt mamennn

  • Riswandra Eka Prasetya
    Riswandra Eka Prasetya 26 hari yang lalu

    GW NGILER CUY !!!

  • Arjuna Pashter
    Arjuna Pashter 27 hari yang lalu +1

    Meski udah di rubah harganya.tetap percuma karna sudah Viral karna hal negatifnya.

  • Dani Ajah
    Dani Ajah 27 hari yang lalu

    Jgn mahal2 bu jualan ny..

  • Ahmad Judin
    Ahmad Judin 29 hari yang lalu

    Jubule rame yah
    Sing tegal like

  • Sofia Tulamal
    Sofia Tulamal Bulan Yang lalu

    Gembrot lincah bgtz astagah lucu pandaa😂😂😂😂🤣🤣🤣

  • Ditaa Nandita
    Ditaa Nandita Bulan Yang lalu

    Bang, ke malang dong bang ada "seafood ikan bakar mas zie" deket banget sama bandara 😊

  • Dedy Alkid
    Dedy Alkid Bulan Yang lalu

    Warung makan bu any mahal...???
    Wajarlah karena beliau memakai garam yg berasal dari air mata iguana galapagos...