Tap to unmute

TERBARU! Kim Hawt Bongkar Semua Ketoxican Keluarga Almh. Vanessa Angel!| Part 1 | Sambeel Ngobrol #8

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2022
  • VDVC Seleb - Kim Hawt Bongkar Dalang Dibalik Kasus 80jt Vanessa Angel!

    Kim Hawt, seorang selebgram dan manager artis yang mengaku sebagai teman dekat Alm. Vanessa Angel mencuat di permukaan setelah membuat sebutan "Pocong Lontong" di media sosialnya. Dengan bukti-bukti yang sudah ia kantongi, Kim memberanikan diri untuk membuka siapa dalang dibalik kasus 80jt hingga betapa toxicnya keluarga Alm. Vanessa semasa hidup. Lalu, siapa sosok dibalik "Pocong Lontong" tersebut? Temukan jawabannya langsung dari Kim Hawt bersama Indra Bekti di Sambeel Ngobrol episode 8.

  • HiburanHiburan

Komentar • 718

  • Atik Karlinda
    Atik Karlinda 8 hari yang lalu +164

    Setiap ada podcast yg ada kim hawt, gak pernah terlewatkan.
    Semangat terus n moga selalu diberikan kesehatan kim....

  • MM Tumay Idayanti
    MM Tumay Idayanti 8 hari yang lalu +154

    Kim Hawt saya mendukungmu , Krn kejujuran dan begitu baiknya membela orang yg sudah meninggal yg semestinya yg meninggal itu bisa beristirahat dlm kedamaian/ ketenangan. Semoga Kim diberi kesehatan, kekuatan, keberhasilan dalam menegakkan kebenaran , sukses terus Kim

  • Ratih Purnama Sari
    Ratih Purnama Sari 9 hari yang lalu +364

    Kim orgnya jujur keliatan dari bicara2nya, kim semangat... saya mendukungmu demi kebenaran, kasian almarhum dan almarhumah serta keluarga pak haji....

    • Daffa Arkhana
      Daffa Arkhana 12 jam yang lalu

      Allah itu maha adil..
      Setelah meninggal pun,masih di limpah kan kebaikan buat Vanesa dan bibi,di berika teman yg baik kayak kak Kim untuk bukti kan kebenaran nya... semoga Almarhum tenang di sisi Allah SWT..aamiin

    • Lina Kurniasih
      Lina Kurniasih Hari Yang lalu

      @Florentina Tina pppp

    • Adelard
      Adelard 7 hari yang lalu

      Yes 🔥🤍

    • Adelard
      Adelard 7 hari yang lalu

      Yes

    • MOUZZAALVIEN32
      MOUZZAALVIEN32 7 hari yang lalu

      Lihat di podcast Langit Entertainment gak sih.. di komen ada tumbaL2nya gitu,,, sempet akuh balas komennya,,, ngeri deh... Semoga kak Kim dan Temen² juga keluarga besar H.Faisal selalu daLam Lindungan Allah 🤲🤲🤲🤲🤲

  • Rezqia Nasri
    Rezqia Nasri 8 hari yang lalu +118

    Jika Benar Manusia Itu Dalang Fitnah 80jete, Semoga Dia & Sekarang a Yg Bertolong2an dlm kejahatan tsb Mendapat Ganjaran Yg Adil Selagi Di Dunia Sebelum Di Akhirat Nanti, Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin

    • Arifah Nur2204
      Arifah Nur2204 7 hari yang lalu +3

      @mutia dulu alm.V mau dijual pak doddydan POcong akhirnya 16 th kabur dari rumah.
      Sibutiri akhirnya bikin jebakan remFayekk fotoin alm.V pas lagi mandi, dan siska juga kirim foto"bikini V ke alvina dan micikarinya. R rian 10jt untuk jebak dan lapor ke polisi.
      Semua itu dalangnya sibutiri.

    • mutia
      mutia 7 hari yang lalu

      Maksudnya gmna ka saya blm paham

    • Arifah Nur2204
      Arifah Nur2204 7 hari yang lalu +4

      Aminn, semoga POcong Lontong dan DOjjaL mendapatkan Hukum yang semestinya.

  • farhan tv
    farhan tv 9 hari yang lalu +157

    Kk kim masuk jadi pelawak aja lucu banget ngedengerin ngomong seger bener ngakak mulu liat live IG ama yuotub kalau ada kk kim seru 🥰🥰🥰

    • Atik Maratis
      Atik Maratis 8 hari yang lalu +9

      Ngomongnya teges bgt ya, ga kaya bencong yg lain. ga dbikin bikin gtu. Cerdas....dan bnyak d belakang layar.

  • Anggia Alfira Fitrianti
    Anggia Alfira Fitrianti 9 hari yang lalu +138

    Mami Kim sama kak Indra Bekti lucu banget, coba kalian berdua coleb Buat acara yg menghibur gitu. Misalnya acara lawak 🤭🌹🌹🌹

    • Rini Fairyna
      Rini Fairyna Hari Yang lalu

      Dgn perbedaan nya, emg di circle mereka udh g aneh y say, klo kita manggil mami krn "menghormati" kbtulan jg beliau udh senior, makany org sktarny manggil mami kim aku ikutan komen gtu, sehat sllu mami kim, weh ada yg nge gass donk: dia laki goblok - anjayy gw kaga kenal sm yg komen eh d goblok goblok in ampuun

    • Dalam Maya
      Dalam Maya 8 hari yang lalu

      Biasa aja lah

    • Asparida Asparida
      Asparida Asparida 8 hari yang lalu

      @Inragonawan Imran 11111

    • Inragonawan Imran
      Inragonawan Imran 9 hari yang lalu

      Biasa aj la

  • YANCE YANCE
    YANCE YANCE 8 hari yang lalu +86

    Gak pernah bosan klw nonton Kim. Ngomongnya enak dan lucuuu.

  • Arni  Channel
    Arni Channel 8 hari yang lalu +58

    Sampai sekarang saya masih gak percaya ada orang yang sifatnya kek pak D.. cuma 1 di dunia ini ... itupun jahatnya ke anak dan cucu.. kalau jahatnya ke orang lain kan gak terlalu heboh..lah ini, darah dagingnya sendiri... real si kakek ono kayak pohon pisang... ada jantung gak ada hati 😢😢😢

    • Desta Junior
      Desta Junior 4 jam yang lalu

      Sebenarnya secara logika loh. Masa iya cucu nya sendiri di cek DNA nya apakah itu anak Bibi atau bukan. Itu sama saja merendahkan dan menghinakan anaknya sendiri yang sudah meninggal.

    • erna efendi
      erna efendi Hari Yang lalu

      Betul...kirain cuma ada di sinetron

    • Arni  Channel
      Arni Channel 7 hari yang lalu

      Iya banyak... tapi ketika mereka meninggal.semua selesai.. ini masih ribut warisan

    • ratna amantofany
      ratna amantofany 7 hari yang lalu +1

      Banyak kak orangtua yg seperti itu, mengeksploitasi anaknya sendiri, sayangnya membicarakan keburukan/kebobrokan orangtua dlm masyarakat kita dianggap tabu dan dosa bahkan ga sedikit yg diancam bahkan disumpah serapahi oleh lingkungan. Tidak sedikit anak2 yg dilecehkan, dirampas harga dirinya oleh orangtuanya sendiri yg seharusnya memberikan kasih sayang, pendidikan yg baik utk anak-anaknya, tidak sedikit orangtua yg berbuat zolim terhadap anak2nya, namun anak memilih diam karena takut dihakimi, karena selama ini masyarakat kita hanya di doktrin "anak durhaka" Manakala tidak mampu memenuhi keinginan orangtua. Pdhl orangtua juga manusia juga yg bisa berbuat salah. Doktrin-doktrin yg ada selalu mengglorifikasi orangtua seakan orangtua ga pernah salah.

  • Dian Arie
    Dian Arie 8 hari yang lalu +108

    entah knp sll tertarik sm ini orang...Kim Hawt, ngobrolnya enak,dan punya pengetahuan luas sepertinya....😄

    • Rissa Megavitry
      Rissa Megavitry 7 hari yang lalu

      @Ibahcute Ibahcute kurang update klo soal itu

    • Ibahcute Ibahcute
      Ibahcute Ibahcute 7 hari yang lalu

      @Rissa Megavitry iy dia ga munafik jujur trus trang g kya nyai roro kidul y si NM😀

    • Cece romlah chanel
      Cece romlah chanel 7 hari yang lalu +3

      Kak Bekti..mksh dah datengin Kim..bravo

    • Rissa Megavitry
      Rissa Megavitry 8 hari yang lalu +5

      Mainnya internasional soalnya 🙈

  • Mansyur Ambo
    Mansyur Ambo 9 hari yang lalu +91

    Alhamdulilah nonton Kim jadi ada hiburan dari. Pada nonton si dodi sakit kepala kl Kin kita terhibur jadi kita bisa tertawa terhibur semoga kim sehat sllalu beserta kawan seperjuangan pembela anak yatim piatu yaitu Galsky semoga sehat slalu aamiiin

    • Pasmawati 20
      Pasmawati 20 7 hari yang lalu

      Betul kok sibuk urusan orang

    • Budi Sulistyo
      Budi Sulistyo 8 hari yang lalu

      @Febrina MonaqosahDia pusing juga pakai kepala dia sendiri kok.

    • Febrina Monaqosah
      Febrina Monaqosah 9 hari yang lalu

      Knapa loh ikut pusing. Bukan keluarganya juga

    • Winma Winma
      Winma Winma 9 hari yang lalu +3

      Nonton dodot pingin lempar hp

  • St Amirah Amiruddin
    St Amirah Amiruddin 9 hari yang lalu +74

    Sy suka banget atas keberanian kk kiim menggunkap kebenaran,

  • unyiL1208 CAT
    unyiL1208 CAT 9 hari yang lalu +91

    Panjang umur buat kalian berdua 👍pokoknya orang baik semoga selalu bahagia 🤲

  • adam herman
    adam herman 8 hari yang lalu +62

    Mami KIM ..MASYAALLAH semoga ALLAH SUBHANAWATAALLA membalaskan semua Kebaikan dan keIKHLASAN ..Mami Kim AAMIIN YAROBALALLAMIN....

  • Dhian Sulistia
    Dhian Sulistia 8 hari yang lalu +42

    Sehat terus Kim , jaga pola makan dan istirahat. Biar ada kekuatan ekstra utk menuntaskan org yg bikin rusuh dan resah di Indonesia saat ini . 😄

    • Uci Pernang
      Uci Pernang 8 hari yang lalu +1

      hhhhhh komen terbaik👍🏾👍🏾

  • Suharningsih Subadi
    Suharningsih Subadi 8 hari yang lalu +42

    Mami Kim ...lucuuu , sehat selalu ya ,semoga urusan2nya dimudahkan sm Allah ... Aamiin

  • Aida Alamsyah
    Aida Alamsyah 8 hari yang lalu +38

    Setiap lihat vidionya Kim,bawaannya ketawa melulu 😂penampilan,ngomong apa adanya

  • Asep Firmansyah
    Asep Firmansyah 8 hari yang lalu +42

    Saya jujur suka liat kim apa adanya.....lucu... terbuka...gak bosen liat nya.... 👍👍👍

  • Atikas Aries
    Atikas Aries 8 hari yang lalu +49

    ke jujuran memang harus di ungkap..aplagi untuk orang yg SDH tiada..harusnya yg baik baik yg di ceritakan..jgn keburukannya yg harus di ceritakan aplagi SMP di di umbar di medsos .kasian almarhum dan alamarhumah ..kimhot 👍

  • Alax Eli
    Alax Eli 8 hari yang lalu +78

    Masya allah benar sy setuju sama mami Kim orng yg sudah meninggal harus di luruskan apa lagi krna anak yg di tinggal kedua orang tua gala yg kini sekarang masalah ke anak yatim piatu🙏br allah yg mengatur hidup nya hamba nya

  • slamet prianto
    slamet prianto 8 hari yang lalu +37

    semoga allah melindungi ka kim di mana pun berada amin.

  • Bian Mahesa
    Bian Mahesa 8 hari yang lalu +26

    Intelek,cerdas,jujur,sopan,apa adanya,ni yang gua suka dari kim hawk,pertahankan.

  • QurFaizah
    QurFaizah 8 hari yang lalu +54

    Semangat banget kalo ada mom Kim bicara .... kudu bener2 dibuka tu kasus penjebakan. Bersihkan nama org baik almarhumah. Salam dari Holland

    • QurFaizah
      QurFaizah 7 hari yang lalu

      @Catatan Kecil Nay Almere, 15-an menit dari RAI Amsterdam

    • Catatan Kecil Nay
      Catatan Kecil Nay 8 hari yang lalu +1

      Holland mananya nih? Aku ada rencana mau ke zoetermeer tahun depan

  • Elzia Taher
    Elzia Taher 8 hari yang lalu +25

    Hebat, jujur, tegas dan cerdas nih sahabatnya Vanessa...Maa syaa Allah

  • BundaRindu
    BundaRindu 8 hari yang lalu +59

    Kaka kim cucok meong kalo ketemu mas bekti..podcast nya heboh seru lucu dan menghibur... saya suka saya suka love love buat yg mendukung keluarga Haji Pak Faizal..ta lupa Doa yg terbaik utk Alm ve dan bbi😇🥰😍

  • Rini Yusnita
    Rini Yusnita 8 hari yang lalu +18

    Mak Kim lucu bgt yg nonton seru g bosen g monoton JD rame 🙏

  • Ella Nurlaela
    Ella Nurlaela 9 hari yang lalu +62

    Ada kim hawt ....gueee mampir kesini, pokoknya ada kim pasti gueee senyum2 smpe ngakak. Sumpah seneng banget😂😂👍👍👍

  • Daryati Yati
    Daryati Yati 8 hari yang lalu +14

    Allah tidak tidur percayalah kebenaran akan terungkap dan yang bersalah akan dapat balasan...karma itu nyata

  • sulaiman kimo
    sulaiman kimo 8 hari yang lalu +24

    semangat kak kim hawt... semangat ya kami sangat mendukung membongkar kebusukan keluarga doddy semoga segera dihancurkan mereka itu

  • Channel anny
    Channel anny 8 hari yang lalu +35

    Suka bngt kak Indra Bekti ciri khasnya kuat bngt mnjdi host😘SHT sll kak Indra Bekti &kak Kim bongkar kbnrnya ...supaya jera GK jlek2ki. Almarhumah trus2n

  • Yeni Alwati
    Yeni Alwati 8 hari yang lalu +7

    Smoga Allah, melindungi org" yg berniat baik....

  • Fitria Rachmawati
    Fitria Rachmawati 9 hari yang lalu +35

    Kim jadi pelawak aja , mengjibuuuuur bingiiit👍👍👍tuuuuup bangeeet

  • Sari Husin
    Sari Husin 7 hari yang lalu +3

    Kim saya mendukungmu meluruskan yg salah, dan membersihkan nama orang yang sdh tidak ada, sehat dan slalu bahagia

  • La Madre Shop
    La Madre Shop 9 hari yang lalu +34

    Part 2 nya kapan ...⁉️🤭 ini loh wawancara yg sye tunggu2 👌 mngkin di Podcast nya bang Densu & Deddy Corbuzier gak bisa gpp disini juga..😘

  • Recky Paruntu Paruntu
    Recky Paruntu Paruntu 9 hari yang lalu +31

    Maju terus kim haw bongkar sampai ke akar2nya. Apa sebab VANESSA ALM masuk penjara. (90% rakyat Indonesia mendukungmu)

  • Fely Destia irawan
    Fely Destia irawan 9 hari yang lalu +36

    Selalu ketawa 😂😂 q klo denger mami ngomong ,q suka bngt ma mami Kim ❤️ ,

    • Winma Winma
      Winma Winma 9 hari yang lalu +2

      Haha duduk nya Kim ngemesin haha 😂🤣🤣

  • zhakila 2018
    zhakila 2018 8 hari yang lalu +27

    semoga berdua sehat selalu panjang umur rezeki lancar selamat dunia akhirat amin.

  • Yana
    Yana 8 hari yang lalu +16

    Semoga ada podcast ngbhs perjuangan kak kim, walau jdi lontong atau apa, bneran aku pngen bngt tau. Karna rsanya btul" apa ya, ngomongnya enak bngt di denger candu heh

  • Self Reminder
    Self Reminder 8 hari yang lalu +10

    Kuasa Tuhan ya, nama almarhumah benar2 dibersihkan oleh tangan Tuhan sendiri tanpa melalui bibir almarhumah. Subhanallah.

    • DAPUR  MIRACLE
      DAPUR MIRACLE  8 hari yang lalu +2

      Bener Self Reminder sebab kalau dr bibir Almarhumah Sendiri org ga akan percaya.

  • henry kartadinata
    henry kartadinata 9 hari yang lalu +19

    Kim lucu banget baik. Jujur bela yg benar semangat ya maju terus sehat selalu. Amin👍👍👍👍👍👍

  • Peggy Pandean
    Peggy Pandean 8 hari yang lalu +11

    Udah sering nonton Kim di wawancara masih tetap salut sahabat yg luar biasa..ttp semangat Kim…sehat2tetap bela alm Vanessa

  • mu tia
    mu tia 9 hari yang lalu +52

    Aku sllu ngakaaak nih bila lihat kim.. Seruuu lucu bngt..smpai2 gk fokus coment nya kim...aplgi klo bicara lontong pocong 🤣🤣 Hiburan say..cucook bngt .. Smngt terus kim... dn sehat sllu amiiin❤

  • Nonk storey
    Nonk storey 7 hari yang lalu +5

    Suatu saat nanti pun kebenaran akan mengungkap siapa yg salah.allah saja memberi kita kesedihan ke susahan tapi dibalik itu semua akan indah pada waktu,tinggal kita menunggu waktu. semoga kita selalu dilindungi oleh allah SWT.

  • tukiem
    tukiem 7 hari yang lalu +2

    Semangat kak Kim 😍, semoga Tuhan memberikan perlindungan kepadamu , untuk saksi2 semoga di beri panjang umur dan sehat selalu .

  • Budi hary
    Budi hary 9 hari yang lalu +20

    Almh Vannesa ini layaknya sebuah cermin dan ke dua orang tuanya saat ini sedang bercermin...artinya...ketika orang tuanya membicarakan keburukannya...tanpa sadar mereka(ke 2 ortunya)membuka keburukan mereka sendri.

    • Jusmiati S
      Jusmiati S 8 hari yang lalu

      Btul sekali....

      Di dsini kita lihat si dodot sifat aslinya

    • Kuroko Tetsuya haibara
      Kuroko Tetsuya haibara 9 hari yang lalu +1

      @Budi hary kalo ini BALADA IBU TIRI 😆😆😆

    • Budi hary
      Budi hary 9 hari yang lalu

      @Kuroko Tetsuya haibara ..bisa jdi...mrip kasus subang tp beda jalan cerita🤭🤭...balada istri muda😅

    • Kuroko Tetsuya haibara
      Kuroko Tetsuya haibara 9 hari yang lalu +2

      Tapi kalo gw yakin ibu kandung nya gak mungkin melakukan hal ini seperti Bpk kandung nya...

    • winnyaoctavia
      winnyaoctavia 9 hari yang lalu +3

      Bnr bgt. Seganasnya harimau, gk akan mkn anaknya sendiri

  • Restu Krysgianto
    Restu Krysgianto 8 hari yang lalu +18

    Aku suka KIM orang ny tegas... semgt terus dan seht seht sellu teruslah peejuangkn kebaikan...kmu mmg hebat

  • Wati Rosmanah
    Wati Rosmanah 8 hari yang lalu +42

    Klik banget bekti sama kim udah bikin pelawak berdua aku seneng banget liat kalian berdua, terus kim keluarkan kartu As kamu semua mendukung 💪💪💪👍👍👍

  • bambang erawan
    bambang erawan 9 hari yang lalu +19

    Pokoknya dimana ada Kim gue secrebel😂😂😂😂😂

  • ana aremania
    ana aremania 9 hari yang lalu +25

    semangatt kim,,sikat bersih orang2 licikk dajalll

  • Adang Abdurahman
    Adang Abdurahman 9 hari yang lalu +14

    Kim sahabat almarhumah yng begiiitu berharga ;:: Alhamdulillah ada Kim yng lebih tau si lontong pocong yng jahat sama Vanesa

  • yadi Oke
    yadi Oke 9 hari yang lalu +34

    Gw ngakak terusss.. di mnan kim di undang, jadi inget karakter almarhum olga dg tingkat kelucuan yg berbeda tapi sama2 spontan gokil nya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😅😅😅😂😂😂

    • Asrina 1991
      Asrina 1991 8 hari yang lalu +1

      Setuju,,saya juga teringat alm.olga😢😢..dan tdk pernah terlewatkan kalo mami Kim di undang ke podcast manapun,👍🏻👍🏻😍😍😍

    • Linda Moy
      Linda Moy 8 hari yang lalu +1

      Iya betul 😂😂😂

    • najli ahlami
      najli ahlami 9 hari yang lalu +3

      Setuju apa lgi gabung di indosiar gabung sma aa irfan gilang ramzi jirayut tmbah ka kim pasti seru smga indosiar bwa ka kim ya untuk gabung sma mereka pasti terhibur kita semua..lucu org nya

  • Mamy AZ
    Mamy AZ 9 hari yang lalu +19

    Jadi artis don'k Kim,suka bgt,cocok banget,mudah² bnyk peluang utk Kim utk terjun ke dunia artis 🤲
    Pantes 😘👍

    • Atik Maratis
      Atik Maratis 8 hari yang lalu

      Channel dia k PH bnyak. bnyak artis yg dia carikan job. Klo dia mau, amat sangat mudah dia terjun. Tp dia lbh milik dbalik layar. Dan skrg keluar krn demi kebenaran yg dsalahkan. Sedangkan yg dsalahkan org yg sdh tdk bisa membela diri dan anak yatim piatu yg jg blm bisa membela diri

  • Yulia Zahra
    Yulia Zahra 8 hari yang lalu +3

    Kasihan bgt almarhum almarhumah Vanessa Angel bersama Bibi udah gak ada tp masih jd masalah trs, gara gara dodot ya Allah.... smoga cepet kelar biar gak kisruh trs..biar Dede Gala jg tenang bahagia nyaman bersama onty fuji dan Pak Hj Faisal sekeluarga..biar tumbuh tanpa beban masalah warisan almarhum kedua orang tuanya 😭😭.. smoga almarhumah Vanessa Angel bersama almarhum Bibi Husnul khatimah Ammiiin Ammiiin YRA 🤲🤲.. alfatihah

  • wina ningsih
    wina ningsih 9 hari yang lalu +8

    ,hebaaaat tegakanlah kebenaran

  • amie azgy
    amie azgy 9 hari yang lalu +25

    dimana mana klo ada kim pasti lucu dan gemess banget,ini malah bertemu sm bang indra,makin gemess bangettt

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 8 hari yang lalu +22

    Wah berarti ada penyuapan di oknum yg memutuskan vonis dgn bukti2 atau saksi palsu😬😬garuk semualah cabut sampai ke akar²nya

  • Pelukis Senja Channel
    Pelukis Senja Channel 8 hari yang lalu +16

    Jujur gue anti banget liat cowok yg gayanya kyak cwek..tpi kali ini gue kagum dgn sosok bang kim...jujur dan bisa di percaya...pertahankan kejujuran anda bang

    • apri ningsih
      apri ningsih 8 hari yang lalu +2

      Klo gue, siapa pun dia , jenis, sifat, mau kepermpuan- perempuan an, kelaki-lakian, klo dia baik dan jujur knp enggak

    • Atik Maratis
      Atik Maratis 8 hari yang lalu +2

      Yap. Dia jujur apa adanya, dia mengaku 'masih' suka pria dan blm menyukai wanita saat ini. Tp tdk menutup kemungkinan suatu saat bisa suka wanita. Tdk ada keinginan ubah kelamin krn terlahir pria. Suatu saat dia akan kembalu pria tp blm skrg. Itulah Kim....jujur dia spt apa tp akan maju utk kebenaran yg dperlukan utk dperjuangkan.

  • Ririn Yuliati
    Ririn Yuliati 9 hari yang lalu +19

    Aku suka n seru kl liat kak Kim di youtube...😘 gaya bicaranya suka..

  • Ross Wati
    Ross Wati 9 hari yang lalu +14

    semoga sehat bang indra kim ada lindungan allah swt

  • Elgibran Michael
    Elgibran Michael 9 hari yang lalu +39

    Siapin sambel dulu sama tempe goreng trs nonton ini sampe menit terakhirrrrr 😍

  • yati april
    yati april 8 hari yang lalu +9

    ya allah seandai nya saya bisa jumpa mereka pasti terhibur ketawa terus happy bawaan nya

  • Septi Efiyeti
    Septi Efiyeti 8 hari yang lalu +8

    Sy seneng Kim itu jujur org nya... Lucu juga hehehe, baik hati... Maju terus perjuangkan org baik.
    .Nasib Anak Yatim piatu...

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni 8 hari yang lalu +17

    Smoga kebaikan kak Kim bsa membersihkan nama baik almarhum n kebaikan untuk Gala
    Smoga kak Kim sehat n tmbah sukses🤲🤲🤲🤲🤲

  • Novi Andriani
    Novi Andriani 8 hari yang lalu +8

    Bongkar Kim biar terbuka dalangnya...Keji dn Sadiss... biar masuk penjara seumur hidupnya... tdk berperikemanusiaan dn tdk punya akhlak Alias Bejat.... dari Wong Jowo se Depok...

  • Ramadhania.A.
    Ramadhania.A. 9 hari yang lalu +23

    Host nya seru bisa membawa obrolan lebih seru
    Ditunggu obrolan selanjutnya...

    • sonsocu
      sonsocu 7 hari yang lalu

      Iya dong, indra bekti ini PELOPOR dunia entertainment sesungguhnya, host menarik dan enak dilihat dimulai dari dia, bareng Indy bareng di acara ceriwis trans TV. Setelah itu, seleb lainnya ngikutin dia, cara dia bawa acara, cara dia interaksi, cara dia menghidupkan entertainment. Raffi ahmad belajar nge lucu dan host dari Olga syahputra,olga syahputra diajarin oleh indra bekti. Begitupun entertainer papan atas lainnya, mereka terinspirasi dari gaya indra bekti.

  • Uci Pernang
    Uci Pernang 8 hari yang lalu +6

    bhagianya dan salutnya kluarga pak haji faisal ada orang yg setegas kim membela kluarga beliau..semangat kim bela kbenaran👏🏻👏🏻💪💪

  • Elgibran Michael
    Elgibran Michael 9 hari yang lalu +38

    Siapin sambel dulu sama tempe goreng trs nonton ini sampe menit terakhirrrrr 😍

  • Sinta Maranatha
    Sinta Maranatha 2 hari yang lalu +1

    Seneng bgt gw klo liat mami ngobrol aplgi klo bisa punya temen kyk mami pasti seneng bgt😭

  • Aldi Fonastia
    Aldi Fonastia 8 hari yang lalu +2

    Smgat kim lanjutkan perjuanganmu membela kebenaran...smga sllu dlm lindungan Allah swt.amin

  • geta floreni
    geta floreni 9 hari yang lalu +8

    Disini kok gaya ngomong Kim, aku jadi ingat alm. Olga syahputra, lucu & rame 😁

  • endang sarwitri
    endang sarwitri 5 jam yang lalu +1

    Dimana ada kakak kim...ak slalu kebawa seneng..ketawa mulu...salut smaa kakak...

  • Salbiah Salbiah
    Salbiah Salbiah 8 hari yang lalu +9

    Org jujur & tak jujur pasti kelihatan dari bicara nya, Kim hwat adalah sahabat & bisa menjadi orgtua utk Almh Vanessa Angel 👍

  • Rooz Rozy
    Rooz Rozy 8 hari yang lalu +6

    Merasa terhibur nonton ini.. semangat ya Kim n Indra 😂

  • Dewi Sari
    Dewi Sari 3 jam yang lalu

    Alhamdulillah,ada penyelamat,yg bicara apa adanya, tampak di lebihin, saya kok jadi suka banget sama cara dan Etitud Kim, dia g malu untuk mengutarakan siapa dia dan masa lalu nya, sungguh orang yg Jujur dan Baik, Semoga Kim sehat slalu,sukses dlm usaha dan semoga menjadi orang yg baik untuk semua orang,

  • Aci Ramadani
    Aci Ramadani 8 hari yang lalu +4

    Kim,,orngnya enak ,nyaman ,d ajak ngobrol,,,,li love kim,,,sukses aj buat kim ,,😍😍😍😍😍

  • keanu alfaro
    keanu alfaro 8 hari yang lalu +4

    Kim....Km lucu orangnya..Salut Berani Bela Kebenaran...dan satu hal km menjadi diri sendiri tdk Munafik. doa baik buat Kim Hawt

  • Risa Risa
    Risa Risa 7 hari yang lalu

    Seneng bgt liat senyum nya mami Kim gaya bicara nya tuh bikin kita moodboost,semangat trus bgt mami Kim Hawt 💪💪💪

  • Surati Ningsih
    Surati Ningsih 8 hari yang lalu +23

    Seneng liatnya...
    Di tanya siapapun jawabnya sama,ga ber belit2,kliatan klu ceritanya bener.

    • Atik Maratis
      Atik Maratis 8 hari yang lalu +2

      Bener...ga berbelit. Ceplas ceplos lucu tapi tertata on point. Gaya aja bencong. Tp prinsipnya kuat...cerdas emang Kim Hawt

  • yati damanuri
    yati damanuri 8 hari yang lalu +42

    Jujur bener om Kim ini dan gak malu dengan masa lalunya karena dia ngaku sendiri. Om Kim klau diperhatiin om itu ganteng lho, coba dandan sebagai laki2 dan suaranya pun bagus, serta orangnya baik banget, suka membantu/menolong. Sehat selalu ya semua.

    • Ben Mian
      Ben Mian 8 hari yang lalu +4

      Tiap manusia punya hidup sendiri sendiri

  • Rasni Intansari91
    Rasni Intansari91 8 hari yang lalu +4

    Seneng bgt klu Kim hawt bilang pocong lontong 😂

  • Karomah 205
    Karomah 205 9 hari yang lalu +7

    Kk .kim smg sehat2 .smg terus bela kebenarannya mbak VAN

  • Windha Lestari
    Windha Lestari 8 hari yang lalu +4

    Mamih kim lucu bgt jadi pengin ke temu apa lg uda indra lucu bgt cie kalian berdua

  • Brian Arsya
    Brian Arsya 9 hari yang lalu +12

    KK Kim aq tu ngefans bngget am kim,,,soalnya KK Kim tu orangnya belakang mti2an m almahummah,,, biarpun gk ad hub darah,,
    Sehat sllu yea k Kim,,,kawal trus kluarga pk h faizal Ampe mndapatkn hak asuh gala,,,

  • Bonitha Balqis Bonitha
    Bonitha Balqis Bonitha 8 hari yang lalu +8

    Kk Kim,bicaranya dimana aja sama saja tidak berubah-ubah.

    • ADIN ADIN
      ADIN ADIN 8 jam yang lalu

      Itu lah orang yg klhtan jujur jdi gk bingung2 cari alasan bwt membela klo yg salah pasti mikirin apa yg dia jwb nanti pas ditanya, ditanya sana jwb nya A ditanya lagi di sini jwb nya B,jdi orang bisa menilai mana yg benar dan mana yg salah tp klo jujur itu ditanya apa j jwban nya tetap gk ber ubah2,KIM ini ditanya sana sini jawaban nya tetap sama gk berubah!

  • khenza Nugrah
    khenza Nugrah 2 hari yang lalu

    Semoga kak kim sll. Sehat n menemukan cinta sejati di sayang sama ALLAH .

  • Tutuk Edy Kusweni
    Tutuk Edy Kusweni 8 hari yang lalu +7

    Mga kim howt sll dlm lindunganNYA krn mbelain almh vanesa dg tulus....smangat sll kim hawt

  • ATIKAH FITRIANI
    ATIKAH FITRIANI 8 hari yang lalu +4

    Lingkaran demit cmn mau HARTA VA ! Miris VA ratu ftv cmn diporotin pihak keluarga sendiri -_-
    Malah Keluarga Bibi yang sayang ke VA justru kasih uang, ga pernah minta uang VA.

  • Sifadmi Kisaran
    Sifadmi Kisaran 8 hari yang lalu +1

    Alhamdulillaah ada orang yg baik kebenaran itu terungkap

  • HARTINI Video
    HARTINI Video 7 hari yang lalu +2

    Terharu, VANESSA setelah tiada ketulusanmu menutup AIB keluarga u best Nes, kelakuan mereka sendiri yang membukanya. Betapa nestapanya kamu dulu Nes menahan sakit hati dari kelakuan keluarga sendiri. Tenang disyurga-Nya aamiin dapat jodoh dunia akhirat masya Allah

  • Ibrahim Alie
    Ibrahim Alie 8 hari yang lalu +2

    Ga pake music pun host nya Indra bekti... meriaaaah
    Keren bang indra 👍

  • Sappelagikan
    Sappelagikan 7 hari yang lalu

    Kejujuran Kim membuatku termotivasi banget...gue suka cara dan gaya lu Kim👍👍👍 semoga sukses dunia akhirat👉🤲🤲🤲

  • Wati Lole
    Wati Lole 9 hari yang lalu +22

    Gegara Kim jadi tau ni chanel..
    Gk bakalan berani lah lapor Kim,mau kena telak lagi setelah lapor icha gagal😁
    Salam sehat dari Nederland✋

  • Rizqie_ Lin
    Rizqie_ Lin 8 hari yang lalu +3

    syukkkaaa sma gaya mami kim jg kjujuranya sehat selalu mami kim jg indra 😍😍

  • Ibu Masitin
    Ibu Masitin 8 hari yang lalu +4

    Maju truss kim ya ..moga kim di beri kesehtan oleh alloh swtv🤲🤲🤲

  • nonasupit palu
    nonasupit palu 9 hari yang lalu +4

    Indra Bekti dan Kim Hawt bertemu tambah seru .... 😂😂😂

  • Bobby Riyanto
    Bobby Riyanto 8 hari yang lalu +5

    KIM tata bahasanya sangat bagus,boleh boleh masuk dunia inpotaimen neh,ada kocak ada serisunya

  • Novita Sari
    Novita Sari 8 hari yang lalu +1

    kalau ada kak kim mesti mampir suka dengan ngomngnya.....semangat kak kim hawt

  • Non Syafrizar
    Non Syafrizar 7 hari yang lalu

    Semua, tindakan, perbuatan, perilaku, ucapan dan perkataan kita, ada pertanggung jawabannya. Bersiaplah untuk itu.

  • Yanti Salleh
    Yanti Salleh 7 hari yang lalu +1

    Kagum dan salut sama Kim Hawk atas kejujuran atau ketidak munafikannya. Memang banyak org yg punya hati sebusuk bangkai namun penampilan sgt sok suci.

  • Aishah Alhabsyi
    Aishah Alhabsyi 8 hari yang lalu +3

    Kita berandai2 aja deh... Andai.. Kim gk muncul, gk menjelaskan hal fitnah yg dihebuskan oleh pihak2 yg kurang waras itu.. Gk ada yg membantah juga. Apakah kita yg dengarin tdk terpengaruh dg fitnah itu? Kasihan baby G. Begitu bgt ya cobaan dr Allah. Sabar yaa

  • Kawok Punk
    Kawok Punk 8 hari yang lalu +6

    Mamy Kim... seneng deh lihat mamy... 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
    Sehat dan selalu dlm lindungan gusti Allah ya mamy Kim 👍👍👍👍👍👍👍