Perjuangan Sia-sia part 2 (Gunung Arjuno-Welirang, Jawa Timur)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • Pendakian di Gunung Arjuno menemui kendala, dan kami kebingungan
    Temukan saya di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari
    #SebuahJurnal

Komentar • 1 286

  • Bonjrottt z
    Bonjrottt z 3 hari yang lalu

    Muncak bareng ayo kak

  • Yudha Dekill
    Yudha Dekill 5 hari yang lalu

    Gua pernah ngecamp dsni.. Jadi inget dlu 😌

  • Rath Ngi
    Rath Ngi 5 hari yang lalu

    Ini udh slh.. Di awal udh slh jlur lgsung bebatuan bung... Bebatuan dri lmbah kidang cman dpt 2x.. Di awall stlah savana itu pun bebatuaan besar2 skli yg tersusun ckup rapi ya enak dipijak tdk sprti divdeo ini. Sma yg udh dkt puncak... 😁😁 blik lg next time bung.

  • Rath Ngi
    Rath Ngi 5 hari yang lalu

    Wlah ngcamp ny d lmbh kidang 1.. Umumny org di lmbh kidang 2. Krna udh dkat jlurr bung

  • Rath Ngi
    Rath Ngi 5 hari yang lalu

    Bsaa itu buat angkut blerang..

  • Wilyam sirait
    Wilyam sirait 5 hari yang lalu

    Putuk lesung😂

  • Prapti Yasa
    Prapti Yasa 6 hari yang lalu +1

    3:16 bang tips pake tas carrier kayak gitu dong

  • Qayyim bukan fir'aun
    Qayyim bukan fir'aun 6 hari yang lalu

    Bang coba lewat jalur purwosari. Banyak tempat situs2 kuno

  • RADIN Gamers
    RADIN Gamers 7 hari yang lalu

    Ke Semeru bang

  • alan putra
    alan putra 7 hari yang lalu

    samit apaan bang?

  • Akbar Mahesa
    Akbar Mahesa 8 hari yang lalu

    Openingnya bikin jiwa jombloku bergetar🤣

  • dvaldr_
    dvaldr_ 8 hari yang lalu

    aku pengen banget mendaki semoga esok kelak aku bisa mendaki aminnn

  • Nabil Al-Afkari
    Nabil Al-Afkari 8 hari yang lalu

    Bang saya kurang tau abang udh ke gn. Halimun salak klo blum coba dong hehe maaf subscriber bru saya 🙏

  • Siti Solehatun Mukaromah
    Siti Solehatun Mukaromah 8 hari yang lalu

    Kenpa tidak dari dulu saya sukaa begini2 yahh, sukaa gunung suka muncak suka tentang alam tapi gak pernah ngerasain muncak sama skli, semogaa suatu saat di kasih kesempatan muncakk

  • Yutubres Koclok
    Yutubres Koclok 8 hari yang lalu +1

    saya mau tanya bang,?
    kalo pas ndaki trus pwngen berak, beraknya dimana ya bang?,, tolong dijawab

  • rio setyawan
    rio setyawan 8 hari yang lalu

    Ada yang mau ke arjuno tanggal 9-10 November ? Lagi cari barengan nii

  • Ardiputu Ys
    Ardiputu Ys 9 hari yang lalu +1

    Ke gunung irian kang

  • Yogi Febriawan
    Yogi Febriawan 9 hari yang lalu

    Coba abang fiersa kapan2 ke arjuno lewat via purwosari saja .. Banyak sejarah dan lumayan asik di perjalanan😂😁 ..
    #sugestipositive

  • Iezt Mail
    Iezt Mail 9 hari yang lalu

    kok gg lewat jalur Purwosari bang...

  • Yulius lius
    Yulius lius 10 hari yang lalu

    pasti banyak pendaki disni. mau summit subuh. malah kesiangan.

  • abdul muchlis
    abdul muchlis 10 hari yang lalu

    Liat ini jadi pengen ndaki lagi 😊

  • Gangsar Aji
    Gangsar Aji 10 hari yang lalu

    Itu salah bang untuk jalur ke puncak arjuno. Bukan lewat batu batu tpi itu sungai kering. Yang benar lewat sisi kanan bang ke sabana 2 dan itu ada jalur ke puncak arjuno. Emang untuk jalur ke puncak ga keliatan ketutup semak".

  • jonny be good
    jonny be good 11 hari yang lalu

    Dulu jaman pas masih SD,tretes - puncak welirang PP.

  • Biruanim
    Biruanim 11 hari yang lalu

    beneran nannya nih
    kalo mendaki ke atas ninggalin cerier emg gpp yah? mksdnya gak takut ilang atau gimana gitu
    dan ada syarat tertentu ga sih kalo mau ninggalin gitu, aku mulai tertarik naik gunung dan mulai research gitu

  • Mainn Muth01
    Mainn Muth01 11 hari yang lalu

    Karena kenyataannya ekosistem selalu bertentangan dengan ekonomi

  • Satriyo Bagus
    Satriyo Bagus 11 hari yang lalu

    Coba bung kalo ke arjuno-welirang lagi ambil jalur batu cangar, disitu track nya lebih santuy

  • Azra Shafa Maulana
    Azra Shafa Maulana 11 hari yang lalu

    itu mobil jeep willys bang, buatan thn 1940 sampe 1970an dan sepertinya mobil itu buatan thn 47 atau 50an

  • •KRT•IQBAL .M
    •KRT•IQBAL .M 12 hari yang lalu

    Paling mobil jeep

  • Suhardi Winaryo
    Suhardi Winaryo 12 hari yang lalu

    tidak tertarikkah Jurnal Fiersa Besari berupa Zero Waste Adventure?

  • HOLIGANS TROLL
    HOLIGANS TROLL 13 hari yang lalu

    Anjirr kek jalur sindoro yang tracking puncak nya bikin php

  • Tsania Qori
    Tsania Qori 14 hari yang lalu

    Ada yg salfok ga dimenit terakhir?

  • Zeinx Official
    Zeinx Official 14 hari yang lalu +1

    Naik gunung dempo 3159mdpl bang di pagar alam sumsel
    Enak bang trackny menantang

  • Dandi Orlando
    Dandi Orlando 15 hari yang lalu

    Saran. Kalo ngecamp di lembah kidang, daripada di pondokan.

  • Dandi Orlando
    Dandi Orlando 15 hari yang lalu

    Jalur yang bikin kaki gabisa jalan waktu udah turun :) doakan bisa 3s akhir tahun

  • Wahyu trio
    Wahyu trio 15 hari yang lalu +1

    3:15 GG lah 😂

  • Indra Aditya Maheza
    Indra Aditya Maheza 15 hari yang lalu

    barang2 kalo di tinggal emang ga ada yg ambil ya, aman ga sih

  • hamzah blade
    hamzah blade 16 hari yang lalu

    3:28 soundtrack b*kep anjayy

  • anak bawang _
    anak bawang _ 17 hari yang lalu

    Menit 3:10 judul lagu nya apa bung

  • SUPER KOCAK
    SUPER KOCAK 17 hari yang lalu +1

    Turun nya lebih mantep kan bang kaki²:D

  • Hi! I'm Viaa
    Hi! I'm Viaa 18 hari yang lalu +1

    7:40 backsong mulai bikin merinding

  • Fandy Kenjo
    Fandy Kenjo 18 hari yang lalu +5

    "sebuah polemik saat ekosistem selalu bertentangan dengan ekonomi"

    "Firsa besari"
    "bahwasanya segala sesuwatu itu klo dari jauh terlihat menakutkan tpi klo kita percaya diri kita mampu melewati itu semua uwwaaa weerr😂😂"
    =Firsa besari=

  • M. Chabibil Mahbub
    M. Chabibil Mahbub 18 hari yang lalu

    Via cangar mas enak. Adem😅

  • Muhammad Dzikri
    Muhammad Dzikri 19 hari yang lalu

    Menit 9:50 dibelakang lu apaan itu bang . Seriusan saya nanya

  • Mang Alif
    Mang Alif 19 hari yang lalu

    Ga bosen njir ngeliat vlog ini gara gara empuan yang pake hijab,kasih tau Ig nya dong yang tau wkwkwkwk✌️✌️

  • D Ranov
    D Ranov 20 hari yang lalu

    1:16 lagi gosipin ric snt

  • Zaidan Ardhana
    Zaidan Ardhana 21 hari yang lalu

    Bung kalau digunung sholat ngak?

  • akagami shanks
    akagami shanks 22 hari yang lalu

    Arjuno terkenal dengan pasar dieng/pasar setan

  • egy Anhar
    egy Anhar 23 hari yang lalu

    Ternyata sama kyak pendakian saya

  • Oeis Rista
    Oeis Rista 24 hari yang lalu

    Saran aja nih bang kl mau ngecamp lagi dilembah kidang mending ngecamp yang lebih diatas yang ada sumber airnya soalnya tempatnya bener"enak banget tertutup banget+gajauh dari sumber air

  • Zidna Marsya
    Zidna Marsya 24 hari yang lalu

    KONTEN HORROR DONG BUNG

  • Muhammad Akbar09
    Muhammad Akbar09 24 hari yang lalu +2

    Siapa yang nonton fiersa di sumarecon mall bekasii??

  • apip wiranata
    apip wiranata 25 hari yang lalu

    Lain kali bawa ayla naik jalur pendakian wkwk

  • Ijal Ijal
    Ijal Ijal 25 hari yang lalu

    Saya dulu mau mendaki ke arjuno juga diingatkan sama penjaga posnya, kalo di lembah kidang itu kemungkinan tersesat besar sekali,, saya berangkat oke, pulangnya yang tersesat haha

  • Aden Solahudin
    Aden Solahudin 26 hari yang lalu

    Mobil culik bung eta bisi hayang nyaho mah

  • Dea exista
    Dea exista 26 hari yang lalu

    dari batu sebaiknya lewat jalur cangar batu , jurang kwali

  • Junieawan Bagaskara
    Junieawan Bagaskara 26 hari yang lalu

    Ini kalau nggak salah jalur lurus yang dari lembah kidang, seperti jalur bekas longsoran. Pernah nyasar kesana nyampek atas mentok adanya tebing. Pernah nyasar dijalur itu dan puter balik lagi karena curiga tidak bertemu pendaki lain dan melihat disekitar jalur tidak banyak sampah jadi pas sekitar jam 6/7an baru sadar kalau memang salah jalur. Hampir sama ceritanya kayak bung, ikut pendaki lain untuk naik bareng.

  • Apep Saepuloh
    Apep Saepuloh 26 hari yang lalu

    Ekosistem selalu bertentangan dengan ekonomi, that true bung

  • Fahri Kurniawan
    Fahri Kurniawan 26 hari yang lalu

    4.57 cahaya sahabat

  • Musthofa cRk25_
    Musthofa cRk25_ 27 hari yang lalu

    Aahh Bung.. Jalur Itu Memang Bikin Dengkul Ngilu..

  • aldi galing
    aldi galing 27 hari yang lalu

    Menit 3:15 tu emang gitu ya kalo mau pake tas haha