JANJI SUCI - Rafathar Takut Gak Mau Liat Sapi (25/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 164

  • rahmA Azkia
    rahmA Azkia 15 jam yang lalu

    Raffi kethuan selngkuh m ting tong mkany gk berni ke rmh tita... tp alhmdulillah smuany dah baek mgkin jd berani silaturahmi ke rmh tita

  • rahmA Azkia
    rahmA Azkia 18 jam yang lalu

    Gigi tajir melintirrr

  • Jjn Jkk
    Jjn Jkk 2 hari yang lalu

    Aaaa..Aftr lucuuuuuuu banget

  • Di Sayang
    Di Sayang 4 hari yang lalu

    Itu mbaknya yg jg nagita dr usia 3thn smpai skrg masih kerja disitu

  • Luqman Widodo
    Luqman Widodo 14 hari yang lalu

    Luqman

  • Naila Muna
    Naila Muna 22 hari yang lalu

    njirrr rumah mamah nya gigi Ada lif nya!!!!

  • neng rini indramayu
    neng rini indramayu 27 hari yang lalu

    Apa yg baju merah suami baru nya mmh Rita??

  • Titi Susilawati
    Titi Susilawati 29 hari yang lalu

    gk bosen liat mmh rita msh cantik wjh y msh seger muda lg..sederhana jgg,

  • wandan pink
    wandan pink Bulan Yang lalu

    Udah klo lihat raffi sama gigi makan lihat 🀀🀀🀀🀀

  • Barra Aliandra
    Barra Aliandra Bulan Yang lalu

    Tita keluarga besar bgd ternyata..

  • Kukun Jayanti
    Kukun Jayanti Bulan Yang lalu +16

    Pas raffi bilang ,,,,
    Mah ada makan ,,,raffi kaya udah bukan menantu tp kaya ibu sendiri alhamdulillah,,,moga langgeng2 ya raffi

  • Jamal Mhelzha
    Jamal Mhelzha Bulan Yang lalu

    Seneng lihat mereka...

  • Tri Surati
    Tri Surati Bulan Yang lalu

    rumahnya berantakan

  • Lutfiyana Manuwal
    Lutfiyana Manuwal Bulan Yang lalu

    Hahhahah rapfi lucu love Nagita RaffiπŸ’˜

  • Ainur Ramadhani
    Ainur Ramadhani Bulan Yang lalu

    Rafi klihatan lbh anteng sekarang d dpn mertua pdhl dlu pecicilan bgt

  • Chin Jing
    Chin Jing Bulan Yang lalu

    knpa ART di Indonesia selalu dudukNya dibawah πŸ™„πŸ™„ gk sprti di LN pembantu dudukNya setara dg majikan.

  • ndut Aja
    ndut Aja 2 bulan yang lalu

    Benci aku nonton janji suci.. jadi kan saking bencinya anu subscrb n like.. hahaha 😍😍😍😘😘😘
    Jadi kangen mamah sama ayah 😒

  • Rama Dhana
    Rama Dhana 2 bulan yang lalu

    Akur trus yaaa

  • Dhea Agustin
    Dhea Agustin 2 bulan yang lalu

    Berarti dulu pas baru2 lahir rafathar masih tinggal di rumah mama nya gigi ya? Inget lift nya sih pikirku apartemen taunya rumah nya mama nya Nagita😁

  • Rini Yunita
    Rini Yunita 2 bulan yang lalu

    Rumhnya kyk mall pke lift

  • Rifan Fuadi
    Rifan Fuadi 2 bulan yang lalu

    kasihan rafatar di buat kurban

  • Muhamad Gofur
    Muhamad Gofur 2 bulan yang lalu

    Rumah nya ajh ada live nya

  • Aura Andrianingtias
    Aura Andrianingtias 2 bulan yang lalu +15

    Makanya suka bingung sama netizen, katanya mba gigi nikah sama rafi karena mau morotin hartanya rafi.. Sebelum rafi kaya juga mba gigi mah udah kaya kalee.. Mamah rita tuh bos ftv malah dulu rafi mulai terkenal karena maen ftv dulu

  • idris sahgeri
    idris sahgeri 2 bulan yang lalu

    kebanyakan main sama cewe ini... bahayaaa

  • Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna 2 bulan yang lalu

    Yaallah rumah nya kaya istana , kamar nya mba gigi waaw

  • Mas Djoedjoer
    Mas Djoedjoer 2 bulan yang lalu +27

    Laki2 itu biar mudanya nakal, pacar banyak, mantan2nya dr monyet merongos sampe perempuan ndak bener. Tapi waktu dia nikah, pasti, dijamin, Sudah umum cari istri yg TERBAIK, TERCANTIK, PUNYA ASAL USUL JELAS, YG PUNYA LATAR BELAKANG JUGA BAIK2 untuk membina RT, hidup mereka.
    Di waktu RT mrk bahagia, ada lonte, janda pelakor yg nekat nerobos, kegatelan, ndak tau toto kromo dan etika minta jatah secara haram , jual kemaluan, duit dan burung suami orang laen.
    Tapi dasar janda pelakor, kelas bekasan, tetep muka badak, maklum janda nakal.
    Tugasnya melanggar batas, merusak, mengacak RT orang, menyakiti hati istri sah orang, menjarah duit Keluarga org laen. Moga2 pasangan sah ini, awet, bahagia, kekal, dijauhkan dr setan janda nekat.

  • Maman Kariana
    Maman Kariana 2 bulan yang lalu

    Anjirrr pke lift heh emang kaya bener

  • Yunita sari
    Yunita sari 2 bulan yang lalu +1

    Semoga besok mertuaku baik kekgini, jg mamaku dan suamiku akur baik2πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜‡

  • anita hariati
    anita hariati 2 bulan yang lalu

    raffi itu menantu kesayangan tante rita,walaupun dia petakilan sebenernya raffi menantu yg baik kok..

  • Ayu Azahra
    Ayu Azahra 2 bulan yang lalu

    ternyata mba gigi anak orang kaya ya

    • Irfan Zidni
      Irfan Zidni 2 bulan yang lalu

      Hahaha iyalah mamahnya itu bos ftv yayasannya banyak yang banyarin artis2 syuting ftv ya mama tita .

  • Triyy Java
    Triyy Java 2 bulan yang lalu

    orang kaya.. makan enak gak takut duit habis.. hehe

  • Knt Slv
    Knt Slv 2 bulan yang lalu +3

    Semoga selalu menjadi keluarga yg samawa ya

  • ye ye
    ye ye 2 bulan yang lalu +3

    Rumahnya bagus bgt ,semoga selalu bahagia buat keluarga Raffi dan Gigi πŸ’™Rafathar jg lucu bgt ,ganteng 😚

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 2 bulan yang lalu +7

    "Sepatu yg ga dipake dikasih org"
    Mau dong bunda ritaaaaa... 😁

  • Politic Observer
    Politic Observer 2 bulan yang lalu

    Buset ada liftnya

  • Nurasiah Iqbal
    Nurasiah Iqbal 2 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat mamah rieta gendong rhapatar

  • Efendy Asnawi
    Efendy Asnawi 2 bulan yang lalu +5

    Risih bener liat bajunya si gigi πŸ˜† besok2 pake baju yang ditutupin depannya mbak. Biar ga tutup2 terus πŸ˜†πŸ˜†

  • Cenik Van velden
    Cenik Van velden 2 bulan yang lalu

    No no no no 🀣🀣🀣

  • laisya kiat
    laisya kiat 2 bulan yang lalu

    Semoga selalu akur dan jadi contoh yg baik buat kita semua ya a Rafi

  • Mother Hiro
    Mother Hiro 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kayak dulu lagi... Jangan ganggu lagi ya, hai wanita yang di sana.

  • Dado Ajk
    Dado Ajk 2 bulan yang lalu

    Kaya banget y mama rita kerennn

  • Puspita 86
    Puspita 86 2 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia jgan sampai ada org ktiga

  • Lily M
    Lily M 2 bulan yang lalu +3

    Apakah acara janji suci ini akan terus ditayangkan sampai raffi Ahmad punya cucu?

  • salsa bila
    salsa bila 2 bulan yang lalu

    lucu adaa gempii

  • Fujoshi girl
    Fujoshi girl 2 bulan yang lalu

    Wait wait, itu gempi ikut lebaran haji bareng rans fam ? Ahhh gokil inima kode, hahaha lucu banget sih

  • lusi maerinda
    lusi maerinda 2 bulan yang lalu

    Semakin baguuus vlog sama video nya, mixing musiknya Makin oke 😍😍

  • Risky Kurnia
    Risky Kurnia 2 bulan yang lalu +3

    alhamdullilah kumpul bareng gini ikut seneng liatnya sehat terus keluarga ransπŸ’›

  • Mia Yuniar Wati Niar
    Mia Yuniar Wati Niar 2 bulan yang lalu +2

    Mama gigi klo salim sama mama rita cium dong tangannya😊😊ambil berkahnya.. Klo rafathar luat trus niru begitu ke mama gigi bgmna?? 😊😊😊

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 2 bulan yang lalu

    aa,pngen kumpul sama kluarga

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 2 bulan yang lalu

    bhgia bnget

  • Soebagjo Por
    Soebagjo Por 2 bulan yang lalu

    Nggak berfaedah

  • mama Nasution
    mama Nasution 2 bulan yang lalu

    kyak y mama rita sayang bnget sama rafi

  • Qanita Fithriah
    Qanita Fithriah 2 bulan yang lalu

    liat tieta kayanya sayang bgt ama rafatar. terharuu

  • Kin Kun
    Kin Kun 2 bulan yang lalu

    Seneng banget liat mama rieta

  • zap green
    zap green 2 bulan yang lalu

    Tuh anak apa sih yg berani.. Sempet gw nonton aja nih acara saat dia di ajak ke tempat main yg ada kelinci ... Anak anak lain baik yg cewe or cowok pda kasih makan.. Anaknya raffi malah mewek ketakutan. Punya anak cowok jgn terlalu dimanja donk malu tuh sama gempi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rina Aldiva
    Rina Aldiva 2 bulan yang lalu +2

    Kalau liat gigi sama rafi makan tuh sumpah bikin ngiler banget.

  • Rini Nuraini
    Rini Nuraini 2 bulan yang lalu

    kapan jadi org kaya

  • Rini Nuraini
    Rini Nuraini 2 bulan yang lalu +1

    kapan jai org kaya

  • Yulia Kurnia
    Yulia Kurnia 2 bulan yang lalu +1

    Lucukk

  • Aries Ketheng
    Aries Ketheng 2 bulan yang lalu

    Tai cok

  • puput agustin
    puput agustin 2 bulan yang lalu

    Jadi laper pengen dendeng..

  • Suluh Tonga
    Suluh Tonga 2 bulan yang lalu

    Ini soundtrack lagu di awal video apa judulnya?

  • sanas sanas
    sanas sanas 2 bulan yang lalu

    goblok bgt dah kalau bneran selingkuh ma ayu sinting

  • sanas sanas
    sanas sanas 2 bulan yang lalu

    astaga senengnya liat raffi bareng mama rita akrab lg❀️

  • Rino zayn
    Rino zayn 2 bulan yang lalu

    gila rumahnya pake lift

  • Hepi Sudewi
    Hepi Sudewi 2 bulan yang lalu

    Orang kaya

  • Febry Comel
    Febry Comel 2 bulan yang lalu

    min, mnt 05.29 itu lagunya siapa ya dan judulnya apa?, yg tau bales dong komentarnya 😊

  • Evolution Gaming
    Evolution Gaming 2 bulan yang lalu +6

    Seorang raffi ahmad uang miliaran pakai baju bolong di menit 6.19 tidak gengsi, nah kalian yang susah, hidup pas-passan tapi berlaga sok kaya hidup mewah tolong ngaca, contoh ni aa raffi ahmad

  • Lastri Yana
    Lastri Yana 2 bulan yang lalu +14

    Gigi cium tangan sama yang ngasuh nya waktu lecil😘😘😘

  • Sulis Azdkia
    Sulis Azdkia 2 bulan yang lalu

    Mbk gigi gemukan dikit.. πŸ™

  • Enny Konyel
    Enny Konyel 2 bulan yang lalu

    Kata siapa raffi gk baikan sama tita nih contoh nya bisa dilihat sendiri

    • Muhamad Aril Ramadan
      Muhamad Aril Ramadan 2 bulan yang lalu

      emang dari dulu mereka baik baik aja kok cuman gosip yang terlalu heboh padahal mamah Rita dan Raffi baik baik aja enggak ada masalah

  • Yuni Indra Wati Wati
    Yuni Indra Wati Wati 2 bulan yang lalu +2

    Numpang lalu ya,,,mana yg ngak suka ama keluarga Rans,dipersilakan tengok chanel yg lain ya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Arli Mickey
    Arli Mickey 2 bulan yang lalu +1

    raffi mknnya bnyk bgt y🀣

  • Tasya CeKitty
    Tasya CeKitty 2 bulan yang lalu +25

    Subhanallah... Inimah emang keturunan ningrat kayanya ngk maksa banting tulang

  • Julia Kussoy
    Julia Kussoy 2 bulan yang lalu +26

    Mamsye g prnh ngerasain susah y dr kcilπŸ˜„πŸ˜Š bahagia sll rans

  • rosa bdzl
    rosa bdzl 2 bulan yang lalu +1

    monyet nih iklan mulu

  • Fia Arrysha
    Fia Arrysha 2 bulan yang lalu +3

    tante rita ky raya tuju turunan xada habi2nya ksihan sigigi

  • Juju erni yg punya aa Rohim
    Juju erni yg punya aa Rohim 2 bulan yang lalu +1

    Enak ngeliat orkay tuh ya segala serba baru

  • Romi Putra
    Romi Putra 2 bulan yang lalu

    Lahap sekali makan nya si Rafiahmad aku suka lihat si Rafi makan,

  • Shahirah Bahirah
    Shahirah Bahirah 2 bulan yang lalu

    Enak ya kerja di rumah rafatar

  • Yulli Uliil
    Yulli Uliil 2 bulan yang lalu +21

    Pas td dikamar nagita ngelirik mamanya pas mama rita blg jelek

  • Linda Rizqi
    Linda Rizqi 2 bulan yang lalu +17

    Kelhatan sebegitu lamanya aa raffi ngk main ke rumah tieta

  • Dhea Ayu
    Dhea Ayu 2 bulan yang lalu +39

    Heran keluarga bahagia begini masih aja ada yang julid. Bahagia selalu rans

    • sandy sahputra
      sandy sahputra 2 bulan yang lalu

      Dhea Ayu Allah SWT berfirman:
      Ψ§Ω„Ω“Ω…Ω‘Ω“
      alif laaam miiim
      "Alif Lam Mim."
      (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 1)
      * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com Allah SWT berfirman:
      Ψ§Ω„Ω“Ω…Ω‘Ω“
      alif laaam miiim
      "Alif Lam Mim."
      (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 1)
      * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com Allah SWT berfirman:
      Ψ§Ω„Ω“Ω…Ω‘Ω“
      alif laaam miiim
      "Alif Lam Mim."
      (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 1)
      * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  • Ine Zachra
    Ine Zachra 2 bulan yang lalu

    Lucu ni keluargaπŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ng Kuen
    Ng Kuen 2 bulan yang lalu +2

    Lala jdi gendut breng

  • great movie
    great movie 2 bulan yang lalu +3

    Apa2 di bandingin sama ayu,emg salah ayu apa?, yg ngegosipin kalian... trus yg kebakaran jenggot kalian jg,maunya apa sih bingung gw...bisa ga komennya ttg isi videonya aja,jgn bw2 org lain yg ga ada di situ...pd geblek emng yg selalu bw2 ayu...ga cerdas!!!

    • Baratul Aini
      Baratul Aini 2 bulan yang lalu

      emang aneh ...kalo ga suka rafi tampil sama ayu... fansnya gigi tinggal demo aja ke stasiun tv.....

    • great movie
      great movie 2 bulan yang lalu

      +WafiqAzizah Zah woiii...di video ada ayu nya kagaaa???

    • WafiqAzizah Zah
      WafiqAzizah Zah 2 bulan yang lalu +1

      hey ayu itu biasanya samarafi

  • Chantiqa Dewi
    Chantiqa Dewi 2 bulan yang lalu +10

    Gigi chantik amat sih wajah nya itu tidak mmbosan kn yg libat wlopun polesan nya natural tpi klihtan cantik

  • Chantiqa Dewi
    Chantiqa Dewi 2 bulan yang lalu

    Itu yg bju merah suami teta ya .Masalloh rumah nya teta besar

  • Syarwani Ahmad
    Syarwani Ahmad 2 bulan yang lalu

    Bang Rafi padahin ke ria ricis di suka sama kakak halilintar pelis padahin

  • rizka puteri
    rizka puteri 2 bulan yang lalu +2

    ya Allah rumahnya tita pake lift segala..

  • Niken Paramita
    Niken Paramita 2 bulan yang lalu

    Saran aj.. kl mau anak g takut kita jg jgn nunjukin takut jg. Krn sbnrnya yg mendefinisikan takut kpd anak sbnrnya lingkungan n pengalaman si anak.
    Pernah liat kan anak pedalaman g takut ular dll itu krn lingkungannya biasanya bgitu jg.

  • Liza Azza
    Liza Azza 2 bulan yang lalu +27

    Busyet πŸ€—πŸ€— baru kali ini liat rumah tieta 😍😍 pdahal mreka dah lama jadi artis ,, tapi baru skrang buka2an ... pasti itu msih blm smua yg di liatin ....

  • Lasianah XXX
    Lasianah XXX 2 bulan yang lalu

    Yg di TaiwAn lht mknan indo ngiler mm rita,gigi rafi jd kpgin nie

  • nazwa adeel adeel
    nazwa adeel adeel 2 bulan yang lalu

    Kok mama amy gk pernh ada kmn ya?

  • Angela Ginna
    Angela Ginna 2 bulan yang lalu +3

    Mamritz kaya euyyy 😍

  • Yoongi Jangg
    Yoongi Jangg 2 bulan yang lalu +2

    Kasian gempi dikacangin :(

  • Ratu Melyssa
    Ratu Melyssa 2 bulan yang lalu

    Langsg lapar liat makanannya

  • Moon Loveyou
    Moon Loveyou 2 bulan yang lalu +5

    Mama rita baik

  • Puja Syaharani
    Puja Syaharani 2 bulan yang lalu

    Kaya ayu

    • miftah azmi
      miftah azmi 2 bulan yang lalu

      Lucu ya tuh disini kalo Ada gempi dan keluarga kakGigi😁😁😁😁😁

  • Puja Syaharani
    Puja Syaharani 2 bulan yang lalu +24

    Rugi raffi kalau selingkuhi nagita , yg ada didiri nagita ngak ada di ayu , keluarga nagits berkecukupan , rumah mama rita mewah punya barang branded semua , bukan kaya aku taunya ganggu suami orang