Video ini tidak tersedia.
Maaf.

JANJI SUCI - Rafathar Takut Gak Mau Liat Sapi (25/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Agu 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/TjtZLDlw8WI/video.html
    PART 2: idclips.com/video/yI7s5jQTtME/video.html
    PART 3: idclips.com/video/MHG3-Xvxyi4/video.html
    PART 4: idclips.com/video/QOfTnMix3S4/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #JanjiSuci #JanjiSuci25Agustus2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 207

  • Eva Rosdiana
    Eva Rosdiana 11 hari yang lalu

    ngiler... jadi pengen ketupat sama opor plus rendang 😍

  • syellin Silalahi
    syellin Silalahi 27 hari yang lalu

    Aku ngeliat malam jadi ngiler dong

  • Havian Vian
    Havian Vian Bulan Yang lalu +1

    Ketauan banget ya mm tieta syg am Rafi

  • nukta yani
    nukta yani Bulan Yang lalu

    tieta wajahnya kayak masih umur 30an :(

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    MONTGERON crosnes Gare Paris Marseille Lyon Paris Gare Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Paris Marseille

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    MONTGERON crosnes Georges Parisienne Villeneuve Saint Georges Parisienne Villeneuve Saint Georges Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Parisienne AlgΓ©rien Marseille

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    MONTGERON crosnes Gare Paris Marseille Gare Paris Montparnasse Gare MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Gare Paris Marseille Lyon Paris Gare

  • susi setyawati
    susi setyawati 2 bulan yang lalu

    Rafathar nurut mb Lala wajahnya ditutupi handuk hehe

  • dirga hutapea
    dirga hutapea 2 bulan yang lalu +1

    Gigi mah baik.. cantik.. beeeh bersyukurlah raffi dpt istri bgni. Mama rita kliatan syg bgt sm menantu. Kluarga idolaku.

  • Novita Wijaya
    Novita Wijaya 2 bulan yang lalu

    Gilaaaa rumahnya bagus banget sampe ada liftnya di rumah mama ita

  • Ahmad Ridwan
    Ahmad Ridwan 2 bulan yang lalu

    Rafatar klu udh dewasa ,pasti lebih deket sama mama rieta dibandingkan sma mm ami .Soal nya mama rieta sayang tulus nn sma rafatar ...Sehat trus buat mama rieta 😊😊😊😊

  • Ilham Farezi
    Ilham Farezi 2 bulan yang lalu +1

    Min ko gk di applod janji suci sm rafi bily end frend ny tlg di applod ya min

  • fransyela larasati
    fransyela larasati 2 bulan yang lalu

    Rumahnya ada lift nya

  • Tua Firmansyah
    Tua Firmansyah 2 bulan yang lalu

    πŸ‘Œ

  • meisya mei
    meisya mei 3 bulan yang lalu

    Ada gempi sama koneng 😍

  • Gek Gitajelek
    Gek Gitajelek 3 bulan yang lalu

    gigi penakut banget sih

  • A R
    A R 3 bulan yang lalu

    Keluarga dan mertua idaman bngeet

  • chua Aan
    chua Aan 3 bulan yang lalu

    beg koneng aj gucci

  • radi bijik
    radi bijik 4 bulan yang lalu

    Kok ada gempi?

  • Dili Oktavian
    Dili Oktavian 4 bulan yang lalu +1

    Allah SWT membuat mereka merasakan nikmat surga dunia... masyaAllah

  • Imam Muanas
    Imam Muanas 4 bulan yang lalu

    Sepatunya tuw buat a juga blh tuw

  • Uyie Chanel
    Uyie Chanel 4 bulan yang lalu +2

    Seneng bgt kalau ngumpul keluarga RANS
    A raffi kalau mau keluar rumah / mau kerja baca do'a dan ayat kursi duluh ia biar di luar sana ga di goda janda janda gatel

  • Syafa Alzahsy
    Syafa Alzahsy 4 bulan yang lalu

    keluarga ke2 gempi

  • Kaji Bombom
    Kaji Bombom 4 bulan yang lalu

    Gila rumahnya mama Rita kayak hotel bintang 5 ada lif nya.

  • Eka Sirait
    Eka Sirait 4 bulan yang lalu

    Gempi...πŸ˜‡

  • oik reindra
    oik reindra 5 bulan yang lalu

    MamritπŸ’›

  • Elis Q
    Elis Q 5 bulan yang lalu +1

    Rafatar tiap pergi beli mainan.
    .😁😁😁

  • rahmA Azkia
    rahmA Azkia 5 bulan yang lalu

    Raffi kethuan selngkuh m ting tong mkany gk berni ke rmh tita... tp alhmdulillah smuany dah baek mgkin jd berani silaturahmi ke rmh tita

    • Gacret Love
      Gacret Love 4 bulan yang lalu +1

      tapi muka nya asem bngt ma mama rita....gk kaya pas tinggal di apartemen....ramah

  • rahmA Azkia
    rahmA Azkia 5 bulan yang lalu

    Gigi tajir melintirrr

  • Jjn Jkk
    Jjn Jkk 5 bulan yang lalu

    Aaaa..Aftr lucuuuuuuu banget

  • Di Sayang
    Di Sayang 5 bulan yang lalu

    Itu mbaknya yg jg nagita dr usia 3thn smpai skrg masih kerja disitu

  • luqman Widodo
    luqman Widodo 5 bulan yang lalu

    Luqman

  • Naila Muna
    Naila Muna 5 bulan yang lalu

    njirrr rumah mamah nya gigi Ada lif nya!!!!

  • neng rini indramayu
    neng rini indramayu 6 bulan yang lalu +1

    Apa yg baju merah suami baru nya mmh Rita??

  • Titi Susilawati
    Titi Susilawati 6 bulan yang lalu

    gk bosen liat mmh rita msh cantik wjh y msh seger muda lg..sederhana jgg,

  • wandan pink
    wandan pink 6 bulan yang lalu +1

    Udah klo lihat raffi sama gigi makan lihat 🀀🀀🀀🀀

  • Barra Aliandra
    Barra Aliandra 6 bulan yang lalu

    Tita keluarga besar bgd ternyata..

  • Kukun Jayanti
    Kukun Jayanti 6 bulan yang lalu +51

    Pas raffi bilang ,,,,
    Mah ada makan ,,,raffi kaya udah bukan menantu tp kaya ibu sendiri alhamdulillah,,,moga langgeng2 ya raffi

  • Jamal Mhelzha
    Jamal Mhelzha 6 bulan yang lalu

    Seneng lihat mereka...

  • Tri Surati
    Tri Surati 6 bulan yang lalu

    rumahnya berantakan

  • Lutfiyana Manuwal
    Lutfiyana Manuwal 7 bulan yang lalu

    Hahhahah rapfi lucu love Nagita RaffiπŸ’˜

  • Ainur Ramadhani
    Ainur Ramadhani 7 bulan yang lalu +1

    Rafi klihatan lbh anteng sekarang d dpn mertua pdhl dlu pecicilan bgt

  • Chin Jing
    Chin Jing 7 bulan yang lalu +1

    knpa ART di Indonesia selalu dudukNya dibawah πŸ™„πŸ™„ gk sprti di LN pembantu dudukNya setara dg majikan.

  • ndut Aja
    ndut Aja 7 bulan yang lalu

    Benci aku nonton janji suci.. jadi kan saking bencinya anu subscrb n like.. hahaha 😍😍😍😘😘😘
    Jadi kangen mamah sama ayah 😒

  • Rama Dhana
    Rama Dhana 7 bulan yang lalu

    Akur trus yaaa

  • Dhea Agustin
    Dhea Agustin 7 bulan yang lalu +1

    Berarti dulu pas baru2 lahir rafathar masih tinggal di rumah mama nya gigi ya? Inget lift nya sih pikirku apartemen taunya rumah nya mama nya Nagita😁

  • Rini Yunita
    Rini Yunita 7 bulan yang lalu +1

    Rumhnya kyk mall pke lift

  • Rifan Fuadi
    Rifan Fuadi 7 bulan yang lalu

    kasihan rafatar di buat kurban

  • Muhamad Gofur
    Muhamad Gofur 7 bulan yang lalu

    Rumah nya ajh ada live nya

  • Aura Andrianingtias
    Aura Andrianingtias 7 bulan yang lalu +61

    Makanya suka bingung sama netizen, katanya mba gigi nikah sama rafi karena mau morotin hartanya rafi.. Sebelum rafi kaya juga mba gigi mah udah kaya kalee.. Mamah rita tuh bos ftv malah dulu rafi mulai terkenal karena maen ftv dulu

    • Ozxar 86
      Ozxar 86 4 hari yang lalu

      +Lusi Andriani asiaaayyayayaayppppp

    • Lusi Andriani
      Lusi Andriani 24 hari yang lalu

      Tp lbh bangga kaya dgn usaha sndri kan

    • riska Wirda
      riska Wirda 4 bulan yang lalu +3

      Hahaha bener tuh ... Gigi mah udah kaya dari orok.

    • Risky Aditya
      Risky Aditya 5 bulan yang lalu +7

      padahal si japok yang mau morotin raffi haha

  • idris sahgeri
    idris sahgeri 7 bulan yang lalu

    kebanyakan main sama cewe ini... bahayaaa

  • Al Sym Ratna
    Al Sym Ratna 7 bulan yang lalu

    Yaallah rumah nya kaya istana , kamar nya mba gigi waaw

  • Mas Djoedjoer
    Mas Djoedjoer 7 bulan yang lalu +58

    Laki2 itu biar mudanya nakal, pacar banyak, mantan2nya dr monyet merongos sampe perempuan ndak bener. Tapi waktu dia nikah, pasti, dijamin, Sudah umum cari istri yg TERBAIK, TERCANTIK, PUNYA ASAL USUL JELAS, YG PUNYA LATAR BELAKANG JUGA BAIK2 untuk membina RT, hidup mereka.
    Di waktu RT mrk bahagia, ada lonte, janda pelakor yg nekat nerobos, kegatelan, ndak tau toto kromo dan etika minta jatah secara haram , jual kemaluan, duit dan burung suami orang laen.
    Tapi dasar janda pelakor, kelas bekasan, tetep muka badak, maklum janda nakal.
    Tugasnya melanggar batas, merusak, mengacak RT orang, menyakiti hati istri sah orang, menjarah duit Keluarga org laen. Moga2 pasangan sah ini, awet, bahagia, kekal, dijauhkan dr setan janda nekat.

  • MAMAN KARYANA
    MAMAN KARYANA 7 bulan yang lalu

    Anjirrr pke lift heh emang kaya bener

  • Yunita sari
    Yunita sari 7 bulan yang lalu +5

    Semoga besok mertuaku baik kekgini, jg mamaku dan suamiku akur baik2πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜‡

  • anita hariati
    anita hariati 7 bulan yang lalu +2

    raffi itu menantu kesayangan tante rita,walaupun dia petakilan sebenernya raffi menantu yg baik kok..

  • Ayu Azahra
    Ayu Azahra 7 bulan yang lalu

    ternyata mba gigi anak orang kaya ya

    • Irfan Zidni
      Irfan Zidni 7 bulan yang lalu

      Hahaha iyalah mamahnya itu bos ftv yayasannya banyak yang banyarin artis2 syuting ftv ya mama tita .

  • JAVA SPOTLITE
    JAVA SPOTLITE 7 bulan yang lalu

    orang kaya.. makan enak gak takut duit habis.. hehe

  • Knt Slv
    Knt Slv 7 bulan yang lalu +5

    Semoga selalu menjadi keluarga yg samawa ya

  • ye ye
    ye ye 7 bulan yang lalu +6

    Rumahnya bagus bgt ,semoga selalu bahagia buat keluarga Raffi dan Gigi πŸ’™Rafathar jg lucu bgt ,ganteng 😚

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 7 bulan yang lalu +11

    "Sepatu yg ga dipake dikasih org"
    Mau dong bunda ritaaaaa... 😁

  • Politic Observer
    Politic Observer 7 bulan yang lalu

    Buset ada liftnya

  • Nurasiah Iqbal
    Nurasiah Iqbal 7 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat mamah rieta gendong rhapatar

  • Efendy Asnawi
    Efendy Asnawi 7 bulan yang lalu +4

    Risih bener liat bajunya si gigi πŸ˜† besok2 pake baju yang ditutupin depannya mbak. Biar ga tutup2 terus πŸ˜†πŸ˜†

  • Cenik Van velden
    Cenik Van velden 7 bulan yang lalu +1

    No no no no 🀣🀣🀣

  • laisya kiat
    laisya kiat 7 bulan yang lalu +2

    Semoga selalu akur dan jadi contoh yg baik buat kita semua ya a Rafi

  • Mother Hiro
    Mother Hiro 7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kayak dulu lagi... Jangan ganggu lagi ya, hai wanita yang di sana.

  • Dado Ajk
    Dado Ajk 7 bulan yang lalu

    Kaya banget y mama rita kerennn

  • Puspita 86
    Puspita 86 7 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia jgan sampai ada org ktiga

  • Lily M
    Lily M 7 bulan yang lalu +33

    Apakah acara janji suci ini akan terus ditayangkan sampai raffi Ahmad punya cucu?

  • salsabila analicia
    salsabila analicia 7 bulan yang lalu

    lucu adaa gempii

  • mickey girl
    mickey girl 7 bulan yang lalu

    Wait wait, itu gempi ikut lebaran haji bareng rans fam ? Ahhh gokil inima kode, hahaha lucu banget sih

  • lusi maerinda
    lusi maerinda 7 bulan yang lalu

    Semakin baguuus vlog sama video nya, mixing musiknya Makin oke 😍😍

  • Risky Kurnia
    Risky Kurnia 7 bulan yang lalu +7

    alhamdullilah kumpul bareng gini ikut seneng liatnya sehat terus keluarga ransπŸ’›

  • Biby Rain
    Biby Rain 7 bulan yang lalu +5

    Mama gigi klo salim sama mama rita cium dong tangannya😊😊ambil berkahnya.. Klo rafathar luat trus niru begitu ke mama gigi bgmna?? 😊😊😊

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 7 bulan yang lalu

    aa,pngen kumpul sama kluarga

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 7 bulan yang lalu

    bhgia bnget

  • Soebagjo Por
    Soebagjo Por 7 bulan yang lalu

    Nggak berfaedah

  • mama Nasution
    mama Nasution 7 bulan yang lalu

    kyak y mama rita sayang bnget sama rafi

  • Qanita Fithriah
    Qanita Fithriah 7 bulan yang lalu

    liat tieta kayanya sayang bgt ama rafatar. terharuu

  • Kin Kun
    Kin Kun 7 bulan yang lalu +1

    Seneng banget liat mama rieta

  • zap green
    zap green 7 bulan yang lalu

    Tuh anak apa sih yg berani.. Sempet gw nonton aja nih acara saat dia di ajak ke tempat main yg ada kelinci ... Anak anak lain baik yg cewe or cowok pda kasih makan.. Anaknya raffi malah mewek ketakutan. Punya anak cowok jgn terlalu dimanja donk malu tuh sama gempi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rina Aldiva
    Rina Aldiva 7 bulan yang lalu +3

    Kalau liat gigi sama rafi makan tuh sumpah bikin ngiler banget.

  • Rini Nuraini
    Rini Nuraini 7 bulan yang lalu

    kapan jadi org kaya

  • Rini Nuraini
    Rini Nuraini 7 bulan yang lalu +1

    kapan jai org kaya

  • Yulia Kurnia
    Yulia Kurnia 7 bulan yang lalu +2

    Lucukk

  • Aries Ketheng
    Aries Ketheng 7 bulan yang lalu

    Tai cok

  • puput agustin
    puput agustin 7 bulan yang lalu

    Jadi laper pengen dendeng..

  • Suluh Tonga
    Suluh Tonga 7 bulan yang lalu

    Ini soundtrack lagu di awal video apa judulnya?

  • sanas sanas
    sanas sanas 7 bulan yang lalu +6

    goblok bgt dah kalau bneran selingkuh ma ayu sinting

  • sanas sanas
    sanas sanas 7 bulan yang lalu +1

    astaga senengnya liat raffi bareng mama rita akrab lg❀️

  • Rino zayn
    Rino zayn 7 bulan yang lalu

    gila rumahnya pake lift

  • Hepi Sudewi
    Hepi Sudewi 7 bulan yang lalu

    Orang kaya

  • Febry Comel
    Febry Comel 7 bulan yang lalu

    min, mnt 05.29 itu lagunya siapa ya dan judulnya apa?, yg tau bales dong komentarnya 😊

  • Evolution Gaming
    Evolution Gaming 7 bulan yang lalu +11

    Seorang raffi ahmad uang miliaran pakai baju bolong di menit 6.19 tidak gengsi, nah kalian yang susah, hidup pas-passan tapi berlaga sok kaya hidup mewah tolong ngaca, contoh ni aa raffi ahmad

  • Lastri Yana
    Lastri Yana 7 bulan yang lalu +21

    Gigi cium tangan sama yang ngasuh nya waktu lecil😘😘😘

  • Sulis Azdkia
    Sulis Azdkia 7 bulan yang lalu

    Mbk gigi gemukan dikit.. πŸ™

  • Konyel Eny setyowati
    Konyel Eny setyowati 7 bulan yang lalu

    Kata siapa raffi gk baikan sama tita nih contoh nya bisa dilihat sendiri

    • Muhamad Aril Ramadan
      Muhamad Aril Ramadan 7 bulan yang lalu

      emang dari dulu mereka baik baik aja kok cuman gosip yang terlalu heboh padahal mamah Rita dan Raffi baik baik aja enggak ada masalah

  • Yuni Indra Wati Wati
    Yuni Indra Wati Wati 7 bulan yang lalu +3

    Numpang lalu ya,,,mana yg ngak suka ama keluarga Rans,dipersilakan tengok chanel yg lain ya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Arli 90
    Arli 90 7 bulan yang lalu +5

    raffi mknnya bnyk bgt y🀣