PENYEBAB USTADZ ABDUL SOMAD CUMA MAU CERAMAH DI TV ONE SELAMA RAMADHAN 1440 H

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • BERITA HARI INI - PENYEBAB USTADZ ABDUL SOMAD CUMA MAU CERAMAH DI TV ONE SELAMA RAMADHAN 1440 H
  • HiburanHiburan

Komentar • 14

  • Indrati Wuryastuti
    Indrati Wuryastuti 10 hari yang lalu

    Ya silahkan saja...
    Bebas .....asal yang disampaikan menyejukan umat.Insyaallah membawa berkah dan kebaikan.Amiiiin YRA.

  • Yunita Cahyana
    Yunita Cahyana 17 hari yang lalu

    UAS emang idola 😍

  • Ainur Nur'asiah
    Ainur Nur'asiah 22 hari yang lalu

    subbhanallah....klu itu emg alasan uas tdk ingin mengisi acara di stasiun tv lain
    saya sangat salut pada uas
    tdk tergiur akan materi
    pdhal kita semua tau klu uas menerima job di stasiun tv lain itu bayaranya pasti lebih mahal
    tp itu bknlah sipat
    uas idolaku
    yg tdk mengutamakan uangπŸ™

  • Alya Jihan
    Alya Jihan 26 hari yang lalu

    Sehat trus ustadz

  • Agus Muslim
    Agus Muslim 26 hari yang lalu

    Benarkah UAS penganut faham khilafah??

  • Parmadi Jasman
    Parmadi Jasman 27 hari yang lalu

    Tipi isinya ceramah mulu ya bosan mas ....yang bagus menurut aku singkat padat bermanfaat dan merakyat (tidak bikin gaduh)

  • Egitz Mobilingo
    Egitz Mobilingo 27 hari yang lalu +1

    Kalau saya mah gak doyan liat ceramah sama pelawak aja..lebih hebat TBG dan lebih berwibawa TBG...selama puasa tv one juga udah gua hilanggin chanelnya ..baxak bacot πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Aluss Aulia
      Aluss Aulia 27 hari yang lalu +1

      Tgb ..Tuan Guru BangsatπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Solichin Sutriyadi
    Solichin Sutriyadi 27 hari yang lalu +1

    Uas ama tvone konco sak krungkel ... yo tdk bisa pisah yg mau terima.
    Kasih dakwah nya yg baik2 sejuk ... pilpres sudah selesai.
    Jokowi menang.

    • Anak Kampung
      Anak Kampung 22 hari yang lalu

      @saf jannah bacot. Kalau tgb sama uym ikut politik biasa biasa aja. uas hanya sekali terang terangan milih prabowo langsung korban fitnah

    • Fatema Hasan
      Fatema Hasan 25 hari yang lalu

      @saf jannah uas bukan orang politik dah berapa kali beliu bilng harap focus

    • saf jannah
      saf jannah 26 hari yang lalu

      saya sengat seneng sama ustad uas. Tapi semenjak belakangan ini..uas berkecimpung di dunia politik. Saya jadi malas mengikuti ceramahnya.

  • Joseph S Sidauruk
    Joseph S Sidauruk 27 hari yang lalu +1

    Hahahaaaa....dalam hidup ini yg pertama dan yg utama adalah.....melainkan IMAN dan PERBUATAN....IMAN TANPA PERBUATAN adalah akan SIA SIA. atau OMONG KOSONG.

    • Bus Tami
      Bus Tami 27 hari yang lalu

      ngomong opo...