MINTA KASUR BARU.! Itulah Pesan Terahir Dari Salah Satu 5 PRAMUGARI Korban LION AIR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2018
  • WANITA! JANGAN NGIMPI Jadi PRAMUGARI Jika Tidak Memiliki 5 KEMAMPUAN INI : idclips.com/video/HJZCa8ec7yU/video.html
    MASKAPAI PENERBANGAN INI HAMPIR TIDAK PERNAH MENGGALAMI KECELAKAAN : idclips.com/video/DO61Lxd6Wq0/video.html
    Misteri Leluhur Bangsa JAWA. : idclips.com/video/4Qtv9LJBOIQ/video.html
    PERATURAN SEKOLAH "KONYOL" DI KOREA UTARA : idclips.com/video/uJaGfaceS9Q/video.html
    5 TEMPAT DENGAN KEAMANAN SUPER KETAT : idclips.com/video/g4xpFb9vrO4/video.html
    2 ORANG PALING DI BENCI "ISLAM Dan NASRANI" DALAM SEJARAH. : idclips.com/video/G7Mrq9BJAJA/video.html
    7 HP FUTURISTIK Yang BISA KITA BELI MULAI TAHUN 2019 : idclips.com/video/4bt4kRx44UM/video.html
    7 BENCANA ALAM YANG TERJADI SEPANJANG PEMERINTAHAN JOKOWI-JK : idclips.com/video/o8eoWTBQ07g/video.html



















    #LionAir, #PesawatJatuh, #LionAirJatuh, #Pramugari

Komentar • 1 743

  • Vuezzey asih
    Vuezzey asih 21 jam yang lalu

    Ki turut berduka cita ya

  • Rina syska Maria
    Rina syska Maria Hari Yang lalu

    Disitu kan ada kak tia

  • Coolpad Roar
    Coolpad Roar Hari Yang lalu

    ya allah semoga ketemu yg ada di lion air amin

  • Vira aureliaelyn
    Vira aureliaelyn 3 hari yang lalu

    Aku juga mau berdoa karena yang 1 itu perempuan yang dari 5 angota yang nomor 1 dia ada sahabat sahabat nya nanyis ketika mendenyar sahabat nya meningal

  • teambulls mangasih
    teambulls mangasih 3 hari yang lalu

    Yah..tuhan kak alfiani kakak temenku tapi ini sudah berakhir๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • Nelda Opick
    Nelda Opick 3 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง๐Ÿ˜ฑlino jatuh

  • Muhammad Asri
    Muhammad Asri 8 hari yang lalu

    Kasihan sekali pesawat lion air jatuh dan saya bantu doa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Maria David
    Maria David 8 hari yang lalu

    Kak tia kok gk ada

  • Mas Eko Lubena
    Mas Eko Lubena 13 hari yang lalu

    Kenapa kapal jatuh
    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • sahabat bevan Nay
    sahabat bevan Nay 13 hari yang lalu

    1:01 mamanya kakak kelas aku.....

  • Naflah Aurellya
    Naflah Aurellya 14 hari yang lalu

    Kak alfi itu tetangga aku

  • Yulita Dahlia
    Yulita Dahlia 14 hari yang lalu

    Allahuakbar ya allah

  • Aris Sunandar
    Aris Sunandar 14 hari yang lalu

    Semoga yang meninggal masuk ke surga amin

  • galih fraditya
    galih fraditya 15 hari yang lalu

    Alah gk usah berduka cita

  • Yoyoh Saliyah
    Yoyoh Saliyah 15 hari yang lalu

    Ya allah .... Ada teman aku.. Kataya.. Nama ya milda itu adalah teman aku..ayah ya ke jepang ... Terus naik pesawat.. Lior air dan yawa ya h meninggal dunia

  • Trio Bbc
    Trio Bbc 17 hari yang lalu +4

    Apakah cuma aku yg nonton di 2019??

  • Arum Subagti
    Arum Subagti 22 hari yang lalu

    Apa??citra Novita kan temennya gurunya sodaraku..ak kenal..omg g nyangka..aku rumahnya di Magelang juga... Astagfirullah

  • Nara Letizya
    Nara Letizya 23 hari yang lalu

    Ta tuhan. Pramugari yg betnama Fita Damayanti Simarmata ituuuu boronya sama kayak akuuuu.....

  • Fitria Pitot
    Fitria Pitot 26 hari yang lalu

    Semoga selamat

  • Beril Pro
    Beril Pro 28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • LKT mars haurelia sahabat
    LKT mars haurelia sahabat Bulan Yang lalu

    Boleh kan temen temen kamu juga ikut berdoa walaupun kami bukan agama Kristen

  • Dinda Dede
    Dinda Dede Bulan Yang lalu

    Bukan tentang siapa pemimpinnya yang nmnya b3ncana ya bencana mau siapapun pemimpinnya klo ini teguran dri allah bua kita kita gbsa salahin siapa siapa?

  • Dinda Dede
    Dinda Dede Bulan Yang lalu

    Semogaa setelahh bencanaa yg menimpa indonesia kmrinn sdh tidak ada lagi bencana2 baruu

  • Justin Bieber
    Justin Bieber Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Dadang Yunandar
    Dadang Yunandar Bulan Yang lalu

    Kok ga ada tia

  • RozzChelina
    RozzChelina Bulan Yang lalu

    Disitu ada kak tia.. temennya kak shely che.. dia udh meninggal sebenarnya kak tia pramugari

  • cerry chanel
    cerry chanel Bulan Yang lalu

    Aku.kasihan.banget

  • Ud Ymn Bata Genteng
    Ud Ymn Bata Genteng Bulan Yang lalu

    Semoga aja orang yang numpang pesawat di sisi allah swt

  • Muhammad Zahri
    Muhammad Zahri Bulan Yang lalu

    Citra mantan saya yg ikut jadi korban jatuh nya lion jt 610 di perairan Tanjung Perawang,selamat jalan sayang semoga engkau dan nenek ku tenang di alam surga tunggu lah saya sayang saya akan menyusul mu di surga nanti kangeenn ciiitt๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • chornelius cristiano
    chornelius cristiano Bulan Yang lalu

    TUHAN YESUS bersama kalian semua

  • sabrina charoline
    sabrina charoline Bulan Yang lalu

    Semoga pramugari2 disitu layak untuk diberi tempat yang aman bagi mereka amin ya allah

  • putu sriasih
    putu sriasih Bulan Yang lalu

    Sabar ya para keluarga

  • Edi Carlos
    Edi Carlos Bulan Yang lalu

    Yallah semoga alfiani masuk surga

  • Saya Sajah
    Saya Sajah Bulan Yang lalu

    Allahhuakbar labaiikkallaah astagfirullah subanallah

  • Madura Punya
    Madura Punya Bulan Yang lalu

    F

  • wanvsix91 wanvsix91
    wanvsix91 wanvsix91 Bulan Yang lalu

    apa cuman gw yang nangia?

  • haidar musyaffa
    haidar musyaffa Bulan Yang lalu

    Fahdil itu teman nya saya

  • rosi lamongan
    rosi lamongan Bulan Yang lalu

    semoga husnul khotimah amin al fatihah

  • Rosmawaty Sinambela
    Rosmawaty Sinambela Bulan Yang lalu +1

    saya jujur selama saya berpengalaman naik pesawat lion air saya pernah melihat pramugari ini...saya tidak bohong..kalau memang benar semoga diterima disisi TUHAN..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Blackpa 5803h
    Blackpa 5803h Bulan Yang lalu

    Semoga masuk surga

  • Rosmawaty Sinambela
    Rosmawaty Sinambela 2 bulan yang lalu +1

    kalau misalnya pesawat gk layak terbang.jangan terbang itu ajanya masalahnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Herry Sasongko
    Herry Sasongko 2 bulan yang lalu

    Kasian liat nya

  • Rosmawaty Sinambela
    Rosmawaty Sinambela 2 bulan yang lalu

    pramugari kk mery yulyanda semoga diterima disisi Tuhan.ia mau menikah bulan april tetapi takdir mengatakan lai..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Sorayya Anysao
    Sorayya Anysao 2 bulan yang lalu

    A aku mau ke paris aku sangat takut do,a kan baik baik aja ya aminnnnnnn

  • MHabil AuliaNasikh
    MHabil AuliaNasikh 2 bulan yang lalu +1

    Semoga Semua Yang Ada Di Pesawat Melandas Di Surga Aminnnnn.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mawan costarika
    mawan costarika 2 bulan yang lalu

    Ya allah

  • Fachriza Dewangga
    Fachriza Dewangga 2 bulan yang lalu

    Semoga berkahi mereka

  • cheerfull girl
    cheerfull girl 2 bulan yang lalu

    ู‡ู„ูˆูˆ

  • Putu Artawati
    Putu Artawati 2 bulan yang lalu +1

    semoga masuk surga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wiwin Wiwin
    Wiwin Wiwin 2 bulan yang lalu

    jt=jatuh
    6=jam 6
    10=bulan 10.
    semoga yang belum ketemu semoga cepat ketemu.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Vikita azzahra
    Vikita azzahra 2 bulan yang lalu

    xher .. xher xherdan

  • Akhyat Wijaya
    Akhyat Wijaya 2 bulan yang lalu

    Sudah-sudah aku sedih

  • Elen Prastika
    Elen Prastika 2 bulan yang lalu

    Sedih aku ehehehehe

  • Anita Nurfatiah
    Anita Nurfatiah 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • NOVITA 1975__
    NOVITA 1975__ 2 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya allah

  • Johanes Filipus Dedi Princidy
    Johanes Filipus Dedi Princidy 2 bulan yang lalu

    Sungguh menyedihkan nasib pesawat lion jt 610.

  • Medina Khanza Akbar ramadhani
    Medina Khanza Akbar ramadhani 2 bulan yang lalu

    Kk shintia ini khanza

  • leviana febriani
    leviana febriani 3 bulan yang lalu

    Ya allah kasihan banget semoga di terima disisinya

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa 3 bulan yang lalu

    Siapa yg tonton tahun 2019 tolong like

  • Nenty Kharshila
    Nenty Kharshila 3 bulan yang lalu +1

    Ya kasian bamget

  • Benny 2c
    Benny 2c 3 bulan yang lalu

    Ini kan kk shintia melina kakak aku

  • Aukybm Hgtwc
    Aukybm Hgtwc 3 bulan yang lalu

    Marsyah

  • suna rti
    suna rti 3 bulan yang lalu

    Ada satu orang yang belum

  • malia usman
    malia usman 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • malia usman
    malia usman 3 bulan yang lalu

    lagunya sedih

  • REYHAN DANENDRA
    REYHAN DANENDRA 3 bulan yang lalu

    Yang setuju berduka LION AIR jatuh LIKE

  • Nur Arifin
    Nur Arifin 3 bulan yang lalu

    Semoga husnul khotimah.. Rata rata pramugari kebanyakan anak2 jawa

  • Erma Erma
    Erma Erma 3 bulan yang lalu

    Kalo yang namanya tia ada engga

  • Deden perwira suhendi
    Deden perwira suhendi 3 bulan yang lalu

    Semoga pramugari yang 1sampai 5 masuk surga

  • Erin Karlo
    Erin Karlo 3 bulan yang lalu

    Pramugari an citra teman saya..
    ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ

  • nabila haris
    nabila haris 3 bulan yang lalu

    Sedih nah

  • Vincent Tzoa
    Vincent Tzoa 3 bulan yang lalu

    Karna tenggelam waktu naik lion air๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Vincent Tzoa
    Vincent Tzoa 3 bulan yang lalu

    Salah satu keluarga ku meninggal

  • sugeng santoso
    sugeng santoso 3 bulan yang lalu +1

    Ihjjy๐Ÿ˜ญ

  • Cika Adelia
    Cika Adelia 3 bulan yang lalu

    innalilahiwainalilahi roziun

  • Meri Meri
    Meri Meri 3 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnalilla hirho ji un

  • Budi Tino
    Budi Tino 3 bulan yang lalu

    Semoga yang menjadi korban masuk surga

  • Youngki Youngki
    Youngki Youngki 3 bulan yang lalu

    Jadi menagis aku tengok vidio ni..smoga allah menepatkan mreka di tempat yang layak aminn...salam dari malaysia

  • nevia al maghfira
    nevia al maghfira 4 bulan yang lalu

    Kak kok Trianingsih yg jadi pramugari nggak ada itu loh sahabatnya Shely che

  • Tahu Enggak?
    Tahu Enggak? 4 bulan yang lalu +1

    Jt=jatuh
    6=jam 6
    10=bulan 10 (okt)

  • dewie Adja
    dewie Adja 4 bulan yang lalu

    Bolehkah kami umat katholik ikut mendoakan teman teman.

  • Diana Pangestuti
    Diana Pangestuti 4 bulan yang lalu

    Semoga korbannya dilindungi oleh ALLAH SWT

  • ZXGใƒƒTAYO โ€ข
    ZXGใƒƒTAYO โ€ข 4 bulan yang lalu

    Turut Berduka Cita

  • SlemanFans 1976
    SlemanFans 1976 4 bulan yang lalu

    Alm.Citra temen kakakku SMP dulu di SmpN 8 Magelang.
    Saya ga kenal&blm prnh ktmu aja rasanya merinding&pengen nangis๐Ÿ˜ฅ

  • Aulina Ainurrachmi
    Aulina Ainurrachmi 4 bulan yang lalu

    ya allah ampunnilah dosa dosa mereka aminnn.tempatkanlah mereka disisimu.

  • Midnight Star
    Midnight Star 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜žsemoga semua korban diterima di sisi tuhan yang maha esa, memang ajal akan datang๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ž

  • shafarina and queena challenge
    shafarina and queena challenge 4 bulan yang lalu

    Aku paling suka pesawat lion air aku tetap berduka atau ber doa

  • iSANZ
    iSANZ 4 bulan yang lalu

    *audio jungle

  • BUGGTI 111111
    BUGGTI 111111 4 bulan yang lalu

    Aku jadi ๐Ÿ˜” sedih

  • BUGGTI 111111
    BUGGTI 111111 4 bulan yang lalu

    Semoga allah membuka pintu surga dan tenang disana dan aku cinta agama semua

  • heazy nanda
    heazy nanda 4 bulan yang lalu

    Sumpah merinding gua

  • Nur iman natasya tasya
    Nur iman natasya tasya 4 bulan yang lalu

    sedih ye

  • Siska Ika
    Siska Ika 4 bulan yang lalu

    Yaa allah tempat kan lh para korban lion air d surga muu ya allah,amiin

  • Mazaya Zahira
    Mazaya Zahira 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lambertus Latu
    Lambertus Latu 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Fardyan NESC
    Fardyan NESC 4 bulan yang lalu +1

    Pesawat lion JT 610
    J: jatuh
    T:tengelam
    6: tangal 6
    10: bulan 10

  • d.o.m.s Danang
    d.o.m.s Danang 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Aldi Dila
    Aldi Dila 4 bulan yang lalu

    Semoga korban ditemukan

  • Destiny Infinite
    Destiny Infinite 4 bulan yang lalu

    Pramugari alfiani miss u so much๐Ÿ˜ญ

  • Destiny Infinite
    Destiny Infinite 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข