MINTA KASUR BARU.! Itulah Pesan Terahir Dari Salah Satu 5 PRAMUGARI Korban LION AIR

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 559

  • rabi barus
    rabi barus 24 menit yang lalu

    Kasian pesawat lion air
    Pramugari nya kasian belum nikah,😩😩😩

  • budi52948
    budi52948 Jam Yang lalu

    Mai

  • Zosi Vina
    Zosi Vina Jam Yang lalu

    Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yulianti _W
    Yulianti _W 6 jam yang lalu

    Bagus lah

  • Mobil Namiq
    Mobil Namiq 15 jam yang lalu

    Bu bu bu sabar bu anak ibu bersama allah swt di bimbing di sana allah akan menyayanginya

  • Hermansimplayboy Herman
    Hermansimplayboy Herman Hari Yang lalu

    mcm mna boleh jatuh

  • Hermansimplayboy Herman
    Hermansimplayboy Herman Hari Yang lalu

    mcm mna boleh jatuh

  • Hermansimplayboy Herman
    Hermansimplayboy Herman Hari Yang lalu

    mcm mna boleh jatuh

  • Saman Saman
    Saman Saman Hari Yang lalu

    semoga Allah SWT memberikan tempat yg terbaik

  • Suharti Iwansyah
    Suharti Iwansyah Hari Yang lalu

    Saya tahu kenapa pesawat lion air jt-610 karena arti loin singa masa singa terbang terbang

  • Dame Maria
    Dame Maria Hari Yang lalu

    kotadicbjcjdkxhdjdjdkdjdjdjdkddididididididuudduduiduiddudududududududuydfudududufuufuhfuhfuffuufujf

  • Moh Bahri
    Moh Bahri Hari Yang lalu

    Sy mau dibayar berapapun klo naik itu gak mau

  • Nia Daniati
    Nia Daniati Hari Yang lalu

    Semoga semua masuk surga aamiin.. πŸ˜₯

  • Rahmi Pramesti
    Rahmi Pramesti Hari Yang lalu

    kenapa langsung merinding setiap nonton berita lion air

  • Dhia purnama sari
    Dhia purnama sari Hari Yang lalu

    Alfatiha..
    Smga amal ibada mereka di trima disisi allah swt dan di lapangkan kuburnya.
    Dan buat keluarga yg di tingglkn smga trus d beri ketabahn..
    Aminn

  • Rivinda Afrisyahdhani
    Rivinda Afrisyahdhani Hari Yang lalu

    Smoga di terima di sisinya

  • Sahilapalan Sahilapalan
    Sahilapalan Sahilapalan Hari Yang lalu

    😒

  • Wan Jaja
    Wan Jaja Hari Yang lalu

    Jgn aib kan mangsa tolol

  • Mery Ajha
    Mery Ajha 2 hari yang lalu

    Alfi semoga amal ibadahnya d terima d disisinya..aq dari Sumenep ikut bela sungkawa..semoga keluarga yg d tinggalkan d beri ketabahan..amiiiiiinnnn

  • Mery Ajha
    Mery Ajha 2 hari yang lalu

    Ya Allah tempatkanlah semua korban Lion air d surgamu ya Allah..

  • Man Tho
    Man Tho 2 hari yang lalu

    Y Allah semoga yang belum ketemu semoga segera ketemu

  • Man Tho
    Man Tho 2 hari yang lalu

    Y Allah semoga yang belum ketemu semoga segera ketemu

  • Wong Priingksap
    Wong Priingksap 2 hari yang lalu

    Insyallah khusnul khotimah amin sedih bgt ya allah

  • Mahyudin Sadrian
    Mahyudin Sadrian 2 hari yang lalu

    Ya aalah lindungi lah semua sodara2ku yang menaiki pesawat terbang semoga indonesia tq lagi dapat bencana lagi seperti layon aer yg menewas kan sodara2kita semoga di terima di sisi allahsubahanahuwataala amin

  • Wiwit Pramesti
    Wiwit Pramesti 2 hari yang lalu

    Kasian boleh

  • rarsos abdul
    rarsos abdul 2 hari yang lalu

    Masih berani naik pesawat?????...lbh baik urungkan niat berpergian naik pesawat...terutama di akhir tahun ini...wisata saja di Indonesia...sudah bagus koq Indonesia....inget gak kejadian Adam Air yg jatuh di akhir tahun...lbh baik di hindari bekerja yg harus menggunakan pesawat...masih banyak koq kerjaan yg gak pake naik pesawat...mulailah cari kerja lg...ok...

    • Andri gatell gak kapok kapok
      Andri gatell gak kapok kapok 2 hari yang lalu

      maut jodoh sudah allah yg ...aturr kita pun maut kmbali k jln allah knp harus takut pasrahh karna gak ada yg bisa menghalnginya.....kun payakunnnn...slamet jln...semoga khusnul hotimah...Amiin..yra πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Diandra Olivia
    Diandra Olivia 3 hari yang lalu +1

    Tempatkan mereka disisiMu YaAllah😭❀

  • Deby Lesti emang ank ajaib Selvia

    😫😫😫😫

  • Zeen Sen
    Zeen Sen 3 hari yang lalu

    πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜­

  • P p
    P p 3 hari yang lalu

    Cantik,pangkat,kaya
    Klo Tuhan mau ambil sekejap mata.jadi kita ngk usah sombong didunia ini

  • Enjelljelita Putri 5
    Enjelljelita Putri 5 3 hari yang lalu

    semoga cepat d temu kan...amin

  • Zulfan Rifai
    Zulfan Rifai 3 hari yang lalu +1

    Ntah hanya kebetulan atau gimana
    LION AIR JT610
    JT:JaTuh
    6: jam 6
    10 : bulan 10 (oktober)

  • Guntur Randa
    Guntur Randa 3 hari yang lalu

    Yang nomor satu dari kota ku

  • mbah sangkil
    mbah sangkil 3 hari yang lalu

    kq umur 19 tahun jdi udh bz jd pramugari ya.. berrati baru lulus SMA donk.. sya tdk paham perekrutan pramugari ada sekolahnya ya?

  • Tahu Enggak?
    Tahu Enggak? 3 hari yang lalu

    Shintia itu teman aku!!!!πŸ˜₯😒😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯😒😒😭😭😭😭

  • nrimo ing pandum.
    nrimo ing pandum. 3 hari yang lalu

    Aku jane ora tegel ndelok berita musibah ngene ki. 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒smoga smuanya mndptkn tempat terindah dlm pelukan Ilahi. Amiin.

  • RICARDO REZIANO
    RICARDO REZIANO 3 hari yang lalu

    Tak tau harus omg apa😒😒😭😭

  • Darmayanti Agustina
    Darmayanti Agustina 4 hari yang lalu

    Ini om harvino 0:49

  • Tha Chiembell
    Tha Chiembell 4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Ri Yan
    Ri Yan 4 hari yang lalu

    Nangis njir 😭 semoga di terima di sisi Allah SWT πŸ˜‡

  • Deonisio Fernandes
    Deonisio Fernandes 4 hari yang lalu

    Ya allah takdir ini kita tdk tau kapan datang ... ya allah ... innalilahi wainalilahi rojiun ...

  • Fania Syaifa
    Fania Syaifa 4 hari yang lalu

    Ya Allah.... Tlg kami, brikan petunjukMU.. Agar smua korban sgra ditemukan, Amin

  • Rido project ets2
    Rido project ets2 4 hari yang lalu

    padang daerah saya mudah mudahhan di tenang di alam sana

  • Cin ARMY NYA BTS
    Cin ARMY NYA BTS 4 hari yang lalu

    Itu yg jempolnya ke bawah kenapa yaaa

  • Cin ARMY NYA BTS
    Cin ARMY NYA BTS 4 hari yang lalu +1

    Semoga mereka di tempatkan sama orang" yang beriman aaamiinn

  • Dedi Bin
    Dedi Bin 4 hari yang lalu

    Moga Allah SWT memberkati

  • mylove Cantik
    mylove Cantik 4 hari yang lalu

    Semoga korbn d d temukn aamin

  • Hj Asminuri
    Hj Asminuri 4 hari yang lalu

    Cara masak pindang ikan

  • Hana Murni
    Hana Murni 4 hari yang lalu

    Sedih nya ya allah...😭😭😭😭😭😭

  • Defa Lovely
    Defa Lovely 4 hari yang lalu

    Astaghfiruallah allazim
    Innalilahiwainnalilahirojiun...

  • Ψ§Ω†Ψ―Ψ§ ΩƒΩˆΨ±ΩŠΨ§Ω‡

    Smga khusnul khotimah amin

  • Visha Love
    Visha Love 4 hari yang lalu

    Citra semoga ada keajaiban buat mu..
    Meski aku enggak kenal tp dia 1 kota sama aku di magelang 😒ikut sedih dengernya 😒

  • Ateng Komarudin
    Ateng Komarudin 4 hari yang lalu

    kasian ih

  • FRND Art
    FRND Art 4 hari yang lalu +1

    MadiunπŸ˜₯

  • Nia Safitri
    Nia Safitri 5 hari yang lalu

    Bonek

    DHhdgdvxfgj
    Ggjhhy

  • Ridwan Lawa
    Ridwan Lawa 5 hari yang lalu

    saya tidak Mau terbang Karena saya takut apalagi jadi pramugari 😭

  • Diah Nopriyanto
    Diah Nopriyanto 5 hari yang lalu

    Kasur Air

  • Panda Ragil
    Panda Ragil 5 hari yang lalu

    YA ALLOH MRINDING

  • Lala Lala
    Lala Lala 5 hari yang lalu

    Semoga seluruh semuanya cepat ketemu ya

  • Reni Reniya
    Reni Reniya 5 hari yang lalu

    Aamiin ya allah

  • Keisha Wawan
    Keisha Wawan 5 hari yang lalu

    Citra itu kekasih aku 😭😭😭😭

  • Rina rehana Rehana88
    Rina rehana Rehana88 5 hari yang lalu

    Amiin

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 5 hari yang lalu

    jangan naik pesawat bro naik becak aja

  • cinta azza
    cinta azza 5 hari yang lalu

    alfatehah...semoga semua korban di terima di sisinya,,Aamiin
    pramugari nya cantik"πŸ˜™

  • Erik Rivan
    Erik Rivan 5 hari yang lalu

    😒

  • Nansi On
    Nansi On 5 hari yang lalu

    AMINYAROBALALAMIN
    YH DE MUDHAN BSA KE TEMU SEMUA NYA
    DN MOGA JH JNGAN SMPE TR TERC ULANG LGIH MUSIBAH INIH
    MDHAN KITA SE MUA NYA SLLU ADA DLM LINDUNGAN ALLOH SWT AMIIN YAALLOH

  • Are Ngah Clara Casabrina
    Are Ngah Clara Casabrina 5 hari yang lalu

    Allah ya robbi

  • Gg Gg
    Gg Gg 5 hari yang lalu

    Allah Yarhama Allah Yarhama Allah Yarhama 😒😒😒

  • Ronggo lawe Lawe
    Ronggo lawe Lawe 5 hari yang lalu

    semoga korban lion air 610 di trima di sisi ALLAH SWT

  • mia neo
    mia neo 5 hari yang lalu

    sepupuku juga di situ

  • mia neo
    mia neo 5 hari yang lalu

    belum jodoh nya

  • Solik Kalitengah
    Solik Kalitengah 5 hari yang lalu

    Astagfirulahhh

  • Nur Ahmalia
    Nur Ahmalia 6 hari yang lalu +1

    sy turut berduka cita

  • Ujie Sajjan
    Ujie Sajjan 6 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir di cannel kmi mas

  • Cahyarokan Rokan
    Cahyarokan Rokan 6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Kak Faliq Cah Brebes
    Kak Faliq Cah Brebes 6 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya d trima Allah swt... Aamiiin

  • Amita Jacklyn
    Amita Jacklyn 6 hari yang lalu

    ya allah jujur aq sedih bngt dengar na

  • Nuruddin Md
    Nuruddin Md 6 hari yang lalu +1

    vary cad

  • Idhakurnia Dya Nathan
    Idhakurnia Dya Nathan 6 hari yang lalu

    begitu pun jg masih banyak yg gk patuh sama keamanan

  • putra paijo
    putra paijo 6 hari yang lalu

    N

  • putra paijo
    putra paijo 6 hari yang lalu

    N

  • Wagi To
    Wagi To 6 hari yang lalu

    Semoga Para Korban Yg Ada Di Pesawat Arwahnya Tenang Dan Di Ampuni Dosa Mereka Amin

  • NUR HIDAYATI 98
    NUR HIDAYATI 98 6 hari yang lalu

    Astaffirurahhhhh .... πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”kak yg nama nya merryyulyanda itu teman Kakak sepupu aku nama kakak sepupu aku kak ola waktu itu kakak sepupu aku pernah jadi pramugari cuman udah berenti tapi kata kakak sepupu aku katanya ada teman kakak yg di pesawat lion nama nya merryyulyanda aku beneran kak aku sedih, aku ada foto kakak merryyulyanda kalau ga percaya aku ada goto nya di cantikkk sekali , dan kata kak ola aku udh mau nikah , akuu sedih , semoga yg ada didalam pesawat masuk surga . AMINNN!!!😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Vixi Anuitu
    Vixi Anuitu 6 hari yang lalu

    Semoga yg meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,amin ya robbal alamin

  • Azie Khal
    Azie Khal 6 hari yang lalu

    Apa maksud kasur?

  • Fitri Aidaa
    Fitri Aidaa 6 hari yang lalu

    Ya allah 😭

  • Aldy Masin
    Aldy Masin 7 hari yang lalu

    ini yang ke 20x lo lion air ini mengalami insiden kecelakaan.. liat ditv... human error apa masalah mesin... harap diperhatikan aja dgn serius sebelum terbang..berlaku untuk semua maskapai penerbangan... semoga tidak ada lagi kejadian begini.. aamiin

  • Chazollow Cze
    Chazollow Cze 7 hari yang lalu

    😒😒😒

  • Okapradana Lovianto
    Okapradana Lovianto 7 hari yang lalu

    Lak aq dadi superman bakal tak slametno peswat lion air kui.

  • Fitri Ramadhani
    Fitri Ramadhani 7 hari yang lalu

    ya ALLAH kasihan banget😭😭😭😭

  • hafid kudus
    hafid kudus 7 hari yang lalu

    mantan dan gebetanku skrg jg pramugari jd sedih liatnya

  • Nurul Pratiwi
    Nurul Pratiwi 7 hari yang lalu

    Kenapa nga ada Kak aku yang kedua "Kak Tia"

  • Ira Pantai
    Ira Pantai 7 hari yang lalu

    semoga yang di tinggal kan mendapat ketabahan

  • Hendra Yusuf
    Hendra Yusuf 7 hari yang lalu

    YA ALLAH.......
    Ampuninilah dosa dosa hambah mu ini
    YA ALLAH......
    Melihat kejadian seperti ini..... πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯menulis pesan ini mengeluarkan airmata

  • ggwp zaki
    ggwp zaki 7 hari yang lalu +1

    Semoga masih ada yang selamat πŸ™

  • leo alwi
    leo alwi 7 hari yang lalu

    Ya allah 😭😭😭

  • Rizki Hendrian
    Rizki Hendrian 7 hari yang lalu

    J7

  • Jajah Zahra
    Jajah Zahra 7 hari yang lalu

    Tolong kasih berita pesawat lion Air ketabrak tiang listrik lagi

  • HANIF gaming
    HANIF gaming 7 hari yang lalu +1

    bendogan

  • HANIF gaming
    HANIF gaming 7 hari yang lalu +1

    ya allah linsungi kami