Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2018
  • Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Komentar • 1 394

  • Yuninda Ninda
    Yuninda Ninda 4 jam yang lalu

    Gak mungkin itu cuma main FILM doang broo

  • Indahnurfadilah 235
    Indahnurfadilah 235 Hari Yang lalu

    Knalin skrng menjabat sbagai sutradara, nanti kalo w jadi persiden semua orng indonesia mau w jadin artis semua,artis kmr semua

  • Queen phin
    Queen phin Hari Yang lalu

    diana pungky idolaku sedari kecil

  • shandy hp
    shandy hp 3 hari yang lalu

    Ya nggak papa..rzeki udah ada yg ngatur

  • Gita lovers
    Gita lovers 3 hari yang lalu

    choki sering live di bigo, bukan sering lagi tapi tiap waktu, dia baik2 ajah

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra 6 hari yang lalu

    Choky (Syudawirat) sy suka gayamu dg ajian RENGKAH GUNUNGNYA di film angling darma....mantullll...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ruri Ruri
    Ruri Ruri 6 hari yang lalu

    Ho
    Ax

  • Jintar Aritonang
    Jintar Aritonang 8 hari yang lalu

    Knapa bang

  • Cucun Mansyur
    Cucun Mansyur 11 hari yang lalu

    Yg penting halal

  • Bambang Triadi
    Bambang Triadi 13 hari yang lalu

    semua ada masanya, jika Allah telah meng-usaikan, kita mau bilang apa 😒

  • Buk Ikah Ikah
    Buk Ikah Ikah 14 hari yang lalu

    Mmg d media beritanya gk smua bner kseluruhanya, kta jngn percya bgtu aja,kdang suka d tmbh2in yg yg se, akan2 kyak ngeri bneran hdupnya, pdhl gk bgtu kbneranya, biasanya klo artis d smping begelut d dunia hburan dia jg punya bisnis lain, jdi gk kwatir klo gk ada jop lgi...btul?

  • WEDE SAYUR
    WEDE SAYUR 15 hari yang lalu

    subscribe chenal aku bosku..yu semuanya

  • kecoa ngesot
    kecoa ngesot 15 hari yang lalu

    Makanya klu lg byk duit di investasi barang yg bisa yg bakalan naik hrganya bukan beli kain dan besi yg harga milyaran tapi gk naik" dan ada hasil juga gk.....belikn kebun karet / sawit.

  • Susi Alawiyah
    Susi Alawiyah 18 hari yang lalu

    Diana teman saya smp itu asli

  • Hafshah Shalihah
    Hafshah Shalihah 21 hari yang lalu

    Jdi pemain bigo nih

  • Fauzi Saputra
    Fauzi Saputra 25 hari yang lalu

    Admint koplak

  • Abda Sompla'x
    Abda Sompla'x 25 hari yang lalu

    Bacot🌈

  • Wildan Syaputra
    Wildan Syaputra 25 hari yang lalu

    Mas ken ken josht penger mar ku wiro sableng salam mas dari psht 1922

  • Roy A Se
    Roy A Se 26 hari yang lalu

    Hadew ga mutu blas

  • Diki Setiawan
    Diki Setiawan 26 hari yang lalu

    Brita hoaxk

  • Zaki Ajieb
    Zaki Ajieb 27 hari yang lalu

    Jgn di liat gambar nya, di baca tu teks nyaaa....

  • Apri Vannheart
    Apri Vannheart 28 hari yang lalu

    buat apa harta melimpah, kalau tak berkah. susah asal senang

  • Ega Ardiantama
    Ega Ardiantama 28 hari yang lalu

    Miris tuh otak miminnya wkwkwk

  • Tasya Family
    Tasya Family 29 hari yang lalu

    Dn sudh di langgn ya
    Mantul blk ya...

  • Tasya Family
    Tasya Family 29 hari yang lalu

    Nyimk tuntas vidio nya..

  • Fabian 93
    Fabian 93 Bulan Yang lalu

    Tu lh bukti d'dunia gk ada yg abadi, smuax psti akn brahir pda wktunya,

  • Iva channel
    Iva channel Bulan Yang lalu

    bukan memprihatinkan klo bisnis halal, bagus tu. top

  • Risdah F04
    Risdah F04 Bulan Yang lalu

    Rindu sama pemain sinetron yg d indosiar dulu 😊dulu filmnya bikin terhibur banget

  • Intan Purwitasari
    Intan Purwitasari Bulan Yang lalu +1

    Yang penting halal kerjanya semangat ya buat mereka semuaπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Lentera Iman Channel
    Lentera Iman Channel Bulan Yang lalu

    Nice...sukses sll.mampir y sobπŸ€—πŸ˜˜

  • Remaja Panjatan
    Remaja Panjatan Bulan Yang lalu

    ohh yeeehh

  • Pocary Sweat
    Pocary Sweat Bulan Yang lalu

    Sukses dan sehat selalu buat smua ... salam ARSY SEVENNINE

  • teguh santoso
    teguh santoso Bulan Yang lalu

    Dari artis sinetron menjadi petani, pedagang dan usaha apapun kok di bilang miris,
    Justru itu hebat. Lebih mulia petani dan pedagang daripada artis sinetron alay.

  • Yudha pratama
    Yudha pratama Bulan Yang lalu

    Itu lagi maen sinetron dodoll

  • Andi Muchrom
    Andi Muchrom Bulan Yang lalu

    BODO AMATTT....

  • Gunno Channel
    Gunno Channel Bulan Yang lalu

    Hadir... Simak tuntas... Datang balik ya kakak

  • Donglas Marbun
    Donglas Marbun Bulan Yang lalu

    Yg jelas dia ngebuktiin dan tidak pernah maksain buat jd artis , πŸ‘

  • Yosafat Resnav
    Yosafat Resnav Bulan Yang lalu

    Zaman dulu sama sekarang kemungkinan bed kali ya bayaranny

  • My Name Is Mamad
    My Name Is Mamad Bulan Yang lalu

    Yang mosting ini bodok orang seakan2 hidupnya aja paling mulia,apa pun itu yang penting halal jangan pandang orang sebelah mata,di mata tuhan kamu lah orang yang paling hina seakan2 kamu lah yang paling mulia

  • bus mania
    bus mania Bulan Yang lalu

    artis jaman dulu di gantikan sma artis alay yg suka pamer harta dan ngga mndidik

    miris indonesia pnya artis suka nya pamer kaya dan pamer tubuh cuih najis mnding nonton youtube

  • Aleto Mujib Noor Hamsyah
    Aleto Mujib Noor Hamsyah Bulan Yang lalu

    ini mah you tuber nakal

  • David Persija
    David Persija Bulan Yang lalu

    itu bisnis hanya di film

  • Mahato Dinesh
    Mahato Dinesh Bulan Yang lalu

    Subbahanallah yah itu lah sifat asli manusia sebenarnya jadi jangan pernah ada kesombongan di dalam kehidupan manusia di ibaratkan roda2 berputar yng kya jadi miskin dan yang miskin jadi kaya yang dulunya cantik dan tampan sekarang bole jadi berubah itu itu lah sebenarnya manusia ta bisa boleh buat apa pun kalau sudah mejadi ada di bawah jadi apa pun resikonya apa yng terjadi yang masih ada di dalam kehidupan apapun bentuknya mau tidak mau ya kita harus menerima takdir dan suratan hidup dari sang maha penciptanya walau pun kerja apa saja yng penting halal dn barrokah rizki yng kita cari amiien yrbl almn smoga tabah dn sabar semangat menyabung hidup dan jngan sombongkan diri dan perbanyak istikhfar mendekatkan diri kpada sang penciptanya.

  • abankdhemit berkelana
    abankdhemit berkelana Bulan Yang lalu

    Choki idola gue bgt pda zamanya msh scolah sampai skrg

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto Bulan Yang lalu

    Ken ken (wiro sableng) walaupun Jdi petani yg penting halal...klo ladangdan bnyak jg pun makmur hidup

  • Angga Bagastya
    Angga Bagastya Bulan Yang lalu

    Admin bangsat..berita ga mutu

  • Kukuh Feri
    Kukuh Feri Bulan Yang lalu

    Ini lah kehidupan kadang di atas kadang di bawah

  • Avril lavigne Lavigne
    Avril lavigne Lavigne Bulan Yang lalu

    Gak jelas ni gosip nya .orang sering syuting ko..

  • pemburu kimcil
    pemburu kimcil Bulan Yang lalu

    Hey tayo

  • lintasan 99
    lintasan 99 Bulan Yang lalu +1

    Sus back

  • Sanah Fauziah
    Sanah Fauziah Bulan Yang lalu

    ituh mah dia lagi main sinetron jadi tukang baso

  • Noel Stranger
    Noel Stranger Bulan Yang lalu

    Apapun pekerjaan yg penting indomie seleraku.....

  • Abi best
    Abi best Bulan Yang lalu

    Sialan, gw mau komen ngelawak ga dapet2 ide..
    Nulis hapus nulis hapus..

  • Gte Vengeance
    Gte Vengeance Bulan Yang lalu

    Ga usah asal upload berita lu min asal aja..gua sleding kepala lu sni biar sadar

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan Bulan Yang lalu

    Musicnya enak, apa ya judulnya

  • Rio Eka putra
    Rio Eka putra Bulan Yang lalu

    hadir dan nyimak

  • Yagi Banglades oye
    Yagi Banglades oye 2 bulan yang lalu

    diana pungky masih kaya dia punya salon dan bisnis kismetik dan alat kecantikan

  • Heri Roswati
    Heri Roswati 2 bulan yang lalu

    kalo aminah , dah tua.wajar kalo ga maen lagi si. lah kalo kenken, baru maen di wiro sableng doang, belom ngetop dia.

  • Sudianto Sigiro
    Sudianto Sigiro 2 bulan yang lalu +1

    Semua makhluk hidup yg ada di Dunia ini ada masanya gan,, kdg di bawah kdg di atas,, gak selamanya berjalan mulus & datar2 aja,, pasti ada saatnya untuk org2 melalui tahap-tahap itu,, lgian gaada yg salah dgn pekerjaan mreka selagi itu halal & gak ngerugiin mereka/org2,, hahahaπŸ˜‚πŸ˜‹ lgian kk Choki jual bakso cma peran di salah 1 FTV di salah 1 Televisi SwastaπŸ˜‡πŸ‘πŸ™

  • Erni Kurnia
    Erni Kurnia 2 bulan yang lalu

    Usaha itu gk mslh yg tdiny artis jd tkg bakso atau supir atau kuli bngunan.. dripd tdiny pngaguran trs jd copet prmbok bunuh org itu yg slh..

  • Nova Dimas Nuryahya
    Nova Dimas Nuryahya 2 bulan yang lalu

    HiLih org susah jg mlh lbh parah karirnya dn gk lebay

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 2 bulan yang lalu

    Hahaaha....
    Itu filem diwaktu choky jual bakso, terus kalau gak salah admin juga beli baksonya choky dan skrg choky main lagi tuh di filem ARJUNA sama Rico..

  • Syaqilla Azhari
    Syaqilla Azhari 2 bulan yang lalu

    Min tong ngosip wae dosa

  • Raimond 73
    Raimond 73 2 bulan yang lalu

    mereka menjadi kere karan sewaktu mereka menjadi seorang bintang tidak mikir masa depan. hanyak mikir saat itu saja. sehingga uang nya habua begitu saja tampa mikir untuk buka usaha sebelum bangkrut

  • nando estra
    nando estra 2 bulan yang lalu

    Ken Ken masih eksis woi, kmrn2 kan abis reunian

  • Ridho Alfarid
    Ridho Alfarid 2 bulan yang lalu

    Gpp yg penting halal dan tidak menghalalksn segala cara agar hidup glamor

  • Benthard Ezer
    Benthard Ezer 2 bulan yang lalu

    Itulah jd artis resikonya d saat sudah redup job sepi. Mkny saat jaya harus menabung dan buka usaha. Supaya pmasukan stabil.hrsny artis pikir jangka panjang selama msh sehat. Syukur2 punya talenta lebih bisa survive. Dbnding hany pny 1 talenta

  • Tari 123
    Tari 123 2 bulan yang lalu

    Ruben klo klo sudah tidak di pakai masih ada tabungan

  • Tari 123
    Tari 123 2 bulan yang lalu

    Iya makanya klo lagi laris nabung mcm zaskia gotik ayu ting2

  • Pamuji Santosa
    Pamuji Santosa 2 bulan yang lalu

    Kok miris..biasa aja kali.itulah hidup..cobaan yg harus dilalui..

  • banyu bening
    banyu bening 2 bulan yang lalu

    duh vidio ngapusi

  • wawas alfidiansyah
    wawas alfidiansyah 2 bulan yang lalu

    Berita koplak, itu kn jualan bakso dlm cerita hidayah diindosiar.

  • Valen Tyo
    Valen Tyo 2 bulan yang lalu

    Diana Pungky mjd seorang pengusaha yg sukses, bahkan saat dia ditawari main Jiny oh Jiny terbaru dia menolak krn kesibukannya, kog judulnya bilang miriss ya...?

  • Surya Edhi
    Surya Edhi 2 bulan yang lalu

    Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.

  • dwi widiyoko
    dwi widiyoko 2 bulan yang lalu

    Min... Kok ane kagak dimasukin??

  • Titin Martini
    Titin Martini 2 bulan yang lalu

    Yg penting halal bro

  • Mahya Qirani
    Mahya Qirani 2 bulan yang lalu

    Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

  • Rizka Safitri
    Rizka Safitri 2 bulan yang lalu

    Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

  • J&J play all day
    J&J play all day 2 bulan yang lalu

    πŸ‘‹πŸ‘‹ Hey Hey !! πŸ˜„πŸ˜„ Nicely done πŸ‘πŸ‘ Thanks for sharing new friend ?? πŸ‘πŸ‘

  • Eksperimen CERDAS
    Eksperimen CERDAS 2 bulan yang lalu

    paket balasan mendarat kawan ...
    semangat dan salam kompak

  • Sastra Bayu
    Sastra Bayu 2 bulan yang lalu

    Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

  • Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya

    Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

  • Rohimah Rohimah
    Rohimah Rohimah 2 bulan yang lalu

    Nisa sabyan

  • BINTANG MAULUD
    BINTANG MAULUD 2 bulan yang lalu

    jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

  • RONI KIYOSHI
    RONI KIYOSHI 2 bulan yang lalu

    hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

  • Gokilz Gokilz
    Gokilz Gokilz 3 bulan yang lalu

    Gblk

  • Gokilz Gokilz
    Gokilz Gokilz 3 bulan yang lalu

    Itu pas main film

  • hardi ono
    hardi ono 3 bulan yang lalu

    Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

  • Setiawan jhody ugly
    Setiawan jhody ugly 3 bulan yang lalu

    Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

  • Andhini Fristanti
    Andhini Fristanti 3 bulan yang lalu

    Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

  • Fajrul Ebiet geade
    Fajrul Ebiet geade 3 bulan yang lalu

    Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga .
    Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

  • Jaja Winarja
    Jaja Winarja 3 bulan yang lalu

    di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

  • Sanmotovlog Channel
    Sanmotovlog Channel 3 bulan yang lalu

    Maknyak masih main di film si doel the movie

  • Kurniawan Hendiana
    Kurniawan Hendiana 3 bulan yang lalu

    Istighfar πŸ‰πŸ“πŸ‡ astaghfirullahhalazdim πŸ“² πŸ€˜πŸ€™πŸ˜‚ kembali ke Allah SWT.

  • hanya kamu
    hanya kamu 3 bulan yang lalu

    mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya

  • Agus Wakhidin
    Agus Wakhidin 3 bulan yang lalu

    Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.

  • syaidah asyifah
    syaidah asyifah 3 bulan yang lalu

    Masyallah cntikx

  • Riyadi Ahmad
    Riyadi Ahmad 3 bulan yang lalu

    Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.

  • Bintang F.P.G
    Bintang F.P.G 3 bulan yang lalu

    Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda