Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 268

  • dwi widiyoko
    dwi widiyoko Hari Yang lalu

    Min... Kok ane kagak dimasukin??

  • Titin Martini
    Titin Martini 5 hari yang lalu

    Yg penting halal bro

  • Mahya Qirani
    Mahya Qirani 5 hari yang lalu

    Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

  • Rizka Safitri
    Rizka Safitri 6 hari yang lalu

    Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

  • J&J play all day
    J&J play all day 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ Hey Hey !! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Nicely done ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Thanks for sharing new friend ?? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Islam ASWAJA
    Islam ASWAJA 17 hari yang lalu

    paket balasan mendarat kawan ...
    semangat dan salam kompak

  • Sastra Bayu
    Sastra Bayu 17 hari yang lalu

    Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

  • Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya

    Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

  • Rohimah Rohimah
    Rohimah Rohimah 18 hari yang lalu

    Nisa sabyan

  • BINTANG MAULUD
    BINTANG MAULUD 19 hari yang lalu

    jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

  • RONI KIYOSHI
    RONI KIYOSHI 21 hari yang lalu

    hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

  • Gokilz Gokilz
    Gokilz Gokilz 23 hari yang lalu

    Gblk

  • Gokilz Gokilz
    Gokilz Gokilz 23 hari yang lalu

    Itu pas main film

  • hardi ono
    hardi ono 25 hari yang lalu

    Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

  • Setiawan jhody Setiawan
    Setiawan jhody Setiawan 27 hari yang lalu

    Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

  • Andhini Fristanti
    Andhini Fristanti 28 hari yang lalu

    Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

  • Fajrul Ebiet geade
    Fajrul Ebiet geade 28 hari yang lalu

    Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga .
    Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

  • Jaja Winarja
    Jaja Winarja 29 hari yang lalu

    di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

  • Sanmotovlog Channel
    Sanmotovlog Channel Bulan Yang lalu

    Maknyak masih main di film si doel the movie

  • Kurniawan Hendiana
    Kurniawan Hendiana Bulan Yang lalu

    Istighfar ๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ‡ astaghfirullahhalazdim ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿ˜‚ kembali ke Allah SWT.

  • wilujeng kamu
    wilujeng kamu Bulan Yang lalu

    mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya

  • Agus Wakhidin
    Agus Wakhidin Bulan Yang lalu

    Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.

  • syaidah asyifah
    syaidah asyifah Bulan Yang lalu

    Masyallah cntikx

  • Riyadi Ahmad
    Riyadi Ahmad Bulan Yang lalu

    Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.

  • Bintang F.P.G
    Bintang F.P.G Bulan Yang lalu

    Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda

  • Nyanyang Sobandi
    Nyanyang Sobandi Bulan Yang lalu

    Admin koplak

  • Neng Kece
    Neng Kece Bulan Yang lalu

    Yang bikin judul kurang ngopi

  • pipi mimi21
    pipi mimi21 Bulan Yang lalu

    Karna emang terlalu belagu tu orang

  • Ida Bgus Ag.suastikA
    Ida Bgus Ag.suastikA Bulan Yang lalu

    Mantannya lucinta

  • Rakha Zaki
    Rakha Zaki Bulan Yang lalu

    klo ngemis iya bisa di blang miris,,,hadehh

  • Y two
    Y two Bulan Yang lalu

    Gak miris miris bangat,malahan makin bagus kelihatannya dan makin nyata

  • JAmBRong CRut
    JAmBRong CRut Bulan Yang lalu

    Apanya yg miris sih ,
    Jualan bakso kn pekerjaan yg mulia kali,yg penting kan halal .

  • Muhamad Sahril
    Muhamad Sahril Bulan Yang lalu

    Dasar tolol

  • ach rofiqi
    ach rofiqi Bulan Yang lalu

    Untung gue like

  • Vatuz T2
    Vatuz T2 Bulan Yang lalu

    Lebay, choky sik terkena y, iku ngono sinetron.

  • Wiji Sunarko
    Wiji Sunarko Bulan Yang lalu

    Loh! yang miris apanya? jualan bakso emang salah...yang penting barokah..channelmu ada yang nggak beres..hehehe..

  • MAZILO pin
    MAZILO pin Bulan Yang lalu

    Semua pembisnis kok, apanya yg memprihatinkan

  • Alin Maryani
    Alin Maryani Bulan Yang lalu

    Itu mah kaya sinetron yg lagi dia mainkan di MNCTV
    Saya udah pernah liat tuh yg ceritanya dia jualan bakso tikus

  • Miela Anggun
    Miela Anggun Bulan Yang lalu

    yg bikin berita gk ad brita lain ya buat d britain..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Ria Loda cedes
    Ria Loda cedes Bulan Yang lalu

    Choki itu msh main sinetron di ANTV

  • Allen Andy
    Allen Andy Bulan Yang lalu

    Nyesel da lihat.....bukan memperhatinkan...tapi perlu diperhatikan..mreka buka bisnis bro ..olala..judule Jan....wkwkkw

  • Mirfan Saifullah
    Mirfan Saifullah Bulan Yang lalu

    Vidio Ga manfaat anjir asal update '_'

  • Ferry oktavian
    Ferry oktavian Bulan Yang lalu

    uuhh diana pungky... I love u

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Bulan Yang lalu

    huh ketipu gua...dasar admin. coki jadi tukang baso cuma di film

  • Raz Verra
    Raz Verra Bulan Yang lalu

    BANG COKY AK RAZ VERA AJAK MAIN SINETRON. DONK

  • amin min
    amin min Bulan Yang lalu

    musiknya enak masbro

  • Ifa Arifin
    Ifa Arifin Bulan Yang lalu

    kalau bikin isu itu kok aneh..yg penting segala macam pekerjaan di bidang apapun yg penting halang..miris bagi yg megisukan tp bahagia yg menjalaninya

  • Vbyann Youtube
    Vbyann Youtube Bulan Yang lalu

    Itu thumbnail nya ngambil dari film azab anjay

  • Rico Pahlevi
    Rico Pahlevi Bulan Yang lalu

    Bukan masalah kariee ataupun pekerjaan. Namun yg jadinya krn mereka sejak masih eksis didunia film ataupun sinetron tak pandai bersyukur atas rejeki yg mereka dptkan. Sehingga disaat jasanya tak dipakai lg maka merekapun seakan seperti maaf org yg tak pernah jd artis. Pdhl kan pendapatan jd artis kan sngat lumayan besar dan knp gak ditabung sebgian

  • Rully 90
    Rully 90 Bulan Yang lalu

    Coky maen bigo dia

  • D Pebrian
    D Pebrian Bulan Yang lalu

    Kacau nih adminnya. Hidup orang lu bilang miris... nanti awas hidup lo yang miris....

  • Shania Bawel
    Shania Bawel Bulan Yang lalu

    Takbir kehidupan

  • Ade Tia Gustiana
    Ade Tia Gustiana Bulan Yang lalu

    Muka choki gak jauh ma Sule

  • Bianca F Ardhani
    Bianca F Ardhani Bulan Yang lalu

    Trllu bnyak artis d indonesia...

  • dwi krisdatama
    dwi krisdatama Bulan Yang lalu

    choki mainan bigo

  • Yuliana Arsyila
    Yuliana Arsyila Bulan Yang lalu

    yg penting nga gengsi & halal

  • Sahaer Ajaa
    Sahaer Ajaa Bulan Yang lalu

    Coki wktu bulan 4 2017

  • Sahaer Ajaa
    Sahaer Ajaa Bulan Yang lalu

    Dia it perna berwisata di kampunku malino, gowa sul-sel

  • ahmad kosasih
    ahmad kosasih Bulan Yang lalu

    Bisnisnya ok ok koq..dibilang nasibnya memprihatinkan...gmn sih...???

  • DJ ENTONG
    DJ ENTONG Bulan Yang lalu

    Di choki itu skarang jadi artis bigo

  • suhendri luo
    suhendri luo Bulan Yang lalu

    iya lh

  • anissa az_zahra
    anissa az_zahra Bulan Yang lalu

    Wajarlah mereka udah se harusnya pensiun

  • 108 shdu
    108 shdu Bulan Yang lalu

    Org di indo byk yg kayak gni..

  • Norjanah Rosad
    Norjanah Rosad Bulan Yang lalu

    Ko di bilang miris kan dia punya usaha cuman gak lagih main filem

  • Vano Vano
    Vano Vano Bulan Yang lalu

    Kshn bnget pdhl aktor kesukaanku dan revi cocok bnget klau di psngkan sm revi

  • Kakung Satrio
    Kakung Satrio Bulan Yang lalu

    yang penting halal .mau kerja apa aja.ada kaya juga ada miskin.

  • Upy Yarnis
    Upy Yarnis Bulan Yang lalu

    nih cwok sekarang jd artis bigo,hh

  • UnyeNg Uruguay
    UnyeNg Uruguay Bulan Yang lalu

    yaah..
    biasa hidup mah..
    kadang suka..kadang duka..
    yang penting slamet di akherat aza kita mah...

  • agung muntara
    agung muntara Bulan Yang lalu

    Klikbait

  • Lovely thalytha
    Lovely thalytha Bulan Yang lalu

    chenel gk bermutu..

  • Jenenge Disilih uwong
    Jenenge Disilih uwong Bulan Yang lalu

    Kalo ngga ada clickbait ngga laku ni vidio ๐Ÿ˜

  • anand channel
    anand channel Bulan Yang lalu

    Bisa aja... Ini mah di film... Masih jadi artis orangnya...

  • Yahy Dinata
    Yahy Dinata Bulan Yang lalu

    Min kalau ngasih judul jngan lebay.....

  • Putri Yani
    Putri Yani Bulan Yang lalu

    Ngarang loo!! tu kan dia lagi main sinetron azab Indosiar, ngacoo

  • Dana Q
    Dana Q Bulan Yang lalu

    Sy rasa bisnis properti dan kecantikan bukan pekerjaan yang memprihatinkan... ๐Ÿ˜ฎ Apa ada yg salah? Yg kasihan itu mak nyak skr sdh gak bs melihat krn glukoma... Blom lg Suti Karno kena diabetes krn semasa mudanya selalu neguk soft drink dan skr baru dia rasain gmn rasanya...
    Blm lama ini Fahmi Bo kena stroke dan jobnya cm di sinetron Ojek Pengkolan...
    Btw koq gak disinggung jg Ronny Dozer? Konon dia skr jd sopir taksi online lho...

  • Aruf Alkaf
    Aruf Alkaf Bulan Yang lalu

    Di yutube ini banyak yg bo'ng jnagn prcya

  • Iyad Rosyadi
    Iyad Rosyadi Bulan Yang lalu

    SMUANYA ada masanya masbroooo masa mau tampil trus d layar kaca sampe mukanya krisutttt

  • Sella Anandya
    Sella Anandya Bulan Yang lalu

    gilaaa lu ya, orang dia masih wara Wiri di layar kaca.. jarang nonton tv ya Lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Akhwat Cantik
    Akhwat Cantik Bulan Yang lalu

    Tetangga saya juga menyedihkan, ia sudah lama jualan bakso, tapi gak dipanggil tuk main sinetron. Tidak pernah malahan ๐Ÿ˜œ

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus Bulan Yang lalu

    Canel gobloj

  • santo dwi
    santo dwi Bulan Yang lalu

    Parah ni yg bikin brita tanpa memuat sumber yg pasti . meng ada" asal upload viewers bnyk subscriber bnyk

  • Sofian Nugraha
    Sofian Nugraha Bulan Yang lalu

    modus

  • Alam Aliyansyah
    Alam Aliyansyah Bulan Yang lalu

    Apapun pekerjaannya, kan terserah mereka, jadi petani/kebun, kalo tanah punya mereka sendiri kan untungnya banyak, ,

  • ThePhoenixion
    ThePhoenixion Bulan Yang lalu

    Yg miris cuma Aminah Cendrakasih yang udah sakit2an. ๐Ÿ˜ข Yg lain setidaknya masih punya pekerjaan.

  • mutiara hitam
    mutiara hitam Bulan Yang lalu

    Tu jual bakso kn lg main film FTV,yg baso'y pke daging tikus trs kna azab dia ๐Ÿ˜‚

  • m. yunus
    m. yunus Bulan Yang lalu +1

    Yg benar donk klau buat judul

  • dengkul hitam
    dengkul hitam Bulan Yang lalu

    sekarang dia sering live di bigo, pengen viral katanya

  • Tika Augustine
    Tika Augustine Bulan Yang lalu

    Modus

  • Mamah Arafah
    Mamah Arafah Bulan Yang lalu

    Yg aploud orang sirik tanda tak mampu

  • C Aldhy
    C Aldhy Bulan Yang lalu

    Hah...berita gitu aja di lebih"kan sampe di bilang miris lagi...

  • Syahrul Pratama
    Syahrul Pratama Bulan Yang lalu

    Sok tau banget lo min.

  • oxy neydhe
    oxy neydhe Bulan Yang lalu

    Kampret gue kira dia jdi TK bakso ketipu ane

  • Indra Tanjung
    Indra Tanjung Bulan Yang lalu

    tolong min kata2 miris tu di hapus,kyk menghina org gt,,asal tau aja diana pungki dan yg lain dari mereka hidupnya jauh lebih mewah dan kaya dri pd jd artis dulu..trus miris nya dari mana๏ผŸ๏ผŸ asal ketik dan ga paham bhsa ind

  • Cabecabe #969
    Cabecabe #969 Bulan Yang lalu

    Apapun kerjanya yg penting halal......

  • Sudi Yanto
    Sudi Yanto Bulan Yang lalu

    penting keren

  • HA HA
    HA HA Bulan Yang lalu

    Jadi artis enak .. Apalagi di iringi berbagi hasil contohnya berbagi infak dll biar berkah

  • Dodo Mr
    Dodo Mr Bulan Yang lalu

    syukurlah

  • andi afandi
    andi afandi Bulan Yang lalu

    Gambarnya jualan baso... sial

  • zepta zefanya
    zepta zefanya Bulan Yang lalu

    ini bukan jatuh miskin thor