Arti Lagu dari Mawang untuk Orang Tuanya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2019
  • Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
    Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Anggika Bolsterli sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT dan para pemeran-pemeran top lainnya.
    Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB hanya di NET.
  • KomediKomedi

Komentar • 17 020

  • Azola Ridholost
    Azola Ridholost Jam Yang lalu

    Asline jenius

  • adriiana Sheril
    adriiana Sheril Jam Yang lalu

    Undang new pallapa dong

  • B I J I P E L E R
    B I J I P E L E R Jam Yang lalu

    Sebenarnya Mawang Pengin Ketawa Tapi Malu Wkwkwk

  • Rahmad Karama
    Rahmad Karama Jam Yang lalu

    ✊👴👩Perjuangan orang tua dalam menbesarkan anak2nya..lelah letih,tangisan anak2,bandel, namun kasih sayang orang tua tetap ada untuk kita🙏😇😊

  • Dhabita bita
    Dhabita bita 2 jam yang lalu

    5:56 artinnya 16:23

  • Ade Priyulianto Priyulianto
    Ade Priyulianto Priyulianto 3 jam yang lalu

    Semua pasti ada seninya

  • Syafrizam Syah
    Syafrizam Syah 4 jam yang lalu

    geniussss... the one in a hundred million.. tabik 🙌🙌🙌

  • Karindah Tarsil
    Karindah Tarsil 5 jam yang lalu

    Ngelawak aja bahh.. lucu

  • The Hallway Journey
    The Hallway Journey 7 jam yang lalu

    cek youtube kita juga yuuukkk ada mawang live di atas pasar. WOW!!!!!!

  • Kripto Kurnia
    Kripto Kurnia 7 jam yang lalu

    Tertawalah kalian para penonton sesungguhnya kalian taktau arti sesungguhnya lagu ini dan berapa dalamnya perasaan mawang

  • andi suryana
    andi suryana 8 jam yang lalu

    Lagu teh meli-bunda
    Ebiet g ade-titip rindu buat ayah
    Itu lagu siapapun yg denger/nyanyiin pasti berkaca kaca
    Musisi jaman now ko bikin lagu kaya begini viral? Kalo org tua kita dengerpun 100% gw yakin ga bakal ada yg tersentuh mau udah tau artinya apa juga 😂

  • Nydia Setia
    Nydia Setia 8 jam yang lalu

    7:34 kek ketawa njirrr

  • danineon bonek81
    danineon bonek81 8 jam yang lalu

    Musisi cerdas👍

  • OTZEY MV
    OTZEY MV 8 jam yang lalu

    Ini yang namanya SENI, karena SENI adalah LEDAKAN

  • RIAN ID
    RIAN ID 9 jam yang lalu

    Ampe hapal aku lagunya

  • BRAPOT TV
    BRAPOT TV 10 jam yang lalu

    Love you mama papa

  • Fatma Dani
    Fatma Dani 10 jam yang lalu +1

    🤣🤣🤣🤣

  • Miftah Farid
    Miftah Farid 10 jam yang lalu

    Tahan tawa

  • MURLIANI SILABAN
    MURLIANI SILABAN 11 jam yang lalu

    Emang bahasa apapun utk melukiskan kasih org tua ga akan terlukiskan.. sangat Keren.. " kalian boleh mengartikan dgn bahasa kalian sendiri " . Love U mama .. love u papa
    Yg cinta orang tua silahkan like

  • Kerak Liwet
    Kerak Liwet 11 jam yang lalu

    Saya tidak sedih dgr lagu ini.. Malah ngakak

  • Thingking Smart
    Thingking Smart 12 jam yang lalu

    lagu mawang ya, gw sedih kalo denger lagu mawang, lagu abstrak yg cuma di ksh clue bahwa ini adalah lagu kasih syng orng tua, mungkin kl blh gw artikan menurut pribadi gw,bahwa lagu ini menggambarkan siklus waktu kehidupan kita :

    nuhinahinu itu adalah suara kita saat masih bayi, polos
    aaarrrggghhh adalah kita saat remaja, labil dan sudah bisa memberontak trhdp orng tua
    aaaaaaaaaa adalah jerit tangis kita saat orng tua kita tlh tiada
    setelah mereka tiada hanya penyesalan yg timbul, mereka yg ada unt kita saat kita kecil sampai dewasa, menghantarkan kita menuju kesuksesan hidup, mengajari dgn sabat dan penuh ksh syng telah tiada lg didunia.

  • Imam Ropii
    Imam Ropii 12 jam yang lalu

    orang gila nyanyi ehhh tau tau nya masuk net tv

  • Imam Ropii
    Imam Ropii 12 jam yang lalu

    mawang.klo.nyanyi ky orang gila gan 😂😂😂😂

  • Daniel Santoso
    Daniel Santoso 12 jam yang lalu

    idclips.com/video/79DcIg8ayw8/video.html
    :')

  • Mas Sam
    Mas Sam 13 jam yang lalu

    Lagu 'Kamu & Aku', itu maksudnya aku sayang kamu,kamu sayang aku= kita saling cinta..Aku sayang aku,kamu sayang kamu= kita harus sayangi diri kita sendiri,respek maruah sendiri,hargai diri sendiri,jaga diri sendiri..

  • Abdul Gopur
    Abdul Gopur 13 jam yang lalu

    Kocak juga sih kang mawang 🤣

  • Boyke Indrawan Alfian
    Boyke Indrawan Alfian 16 jam yang lalu

    Lirik mawang
    Aku sangat rindu
    Sangat rindu
    Yaaaaah

  • Em Albert
    Em Albert 18 jam yang lalu

    Saya sangat mengerti nilai estetik dalam lagu ini, jadi saya terharu sekali.

  • Rio Ferdiansyah
    Rio Ferdiansyah 20 jam yang lalu

    Numpang tenar ajaa

  • Hollow
    Hollow 22 jam yang lalu

    Lirik lagu,
    Ku hanya rindu hanya rindu yeah..
    Ku hanya rindu hanya rindu yeah..
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  • Abenk fahri
    Abenk fahri 22 jam yang lalu

    Sule lo klo becnda jngn kelewatan

  • Hendra prasetya Yoga kumala

    Buat gw ini sedih
    Nuhanahinuhanahinu....nasihat orang tua tp kita mendengar seperti angin yg masuk kuping kanan keluar kuping kiri
    Hyyaaaaaaarrrrgh ...saat orng tua menegur kita..kita malah geraam
    Aaaaaaa .....tangis kita saat orng tua tiada
    Sayangilah k2 ortu sebelum terlambat
    Karna kasisayang mereka tidak bs kita ungkapkan dgn kt2

  • Raffi Gaming_45r
    Raffi Gaming_45r Hari Yang lalu

    nuhina hinu itu artinya=suara ambulan
    kalo hiyaakhh=suara tangisan ibu kita melahirkan
    kali aaaaaaaaaaaaaaaaaaa=suara ketika kita dilahirkan pas waktu bayi
    itu sepikiran sya yaa😇

  • Bangun Imam
    Bangun Imam Hari Yang lalu

    Mawang mukanya mirip wendi, ga cuma mukanya yang mirip, gaya bicaranya juga mirip, menghibur...mantabbbbb

  • daved castro
    daved castro Hari Yang lalu

    É nu a há ri nua haa ahhhhhhhh

  • Gametech Indonesia
    Gametech Indonesia Hari Yang lalu

    gw sih paham mksd dia nyanyi bgtu.. memang susah bgi seseorg yg sangat2 menyayangi kedua org tuanya, mau bilang sayang serasa biasa, dari lubuk hati plg dalam pengen bgt ungkapin kpd org tua bahwasannya kita ini begitu cinta sangat cinta bgt2 smpai2 bingung ungkapinnya gmna yg ada didalam hati ini.. mungkin dg dia nyanyi lgu itu dia setidaknya udah mengungkapkan sdkitbetapa gregetnya dia mnyayangi kedua org tuanya.. jikalau sdh tiada kemana lg kita membalas budi kedua orgtua..

  • Agung HP
    Agung HP Hari Yang lalu

    Nuhinahinuhinahinu = nasihat orang tua (tapi kita mendengar nya seperti angin lewat atau masuk kuping kanan keluar kuping kiri )
    Hyargghhhh = saat orang tua menegur kita/memarahi kita ketika kita berbuat kesalahan (geram)
    Aaaaaaaaaaaaa = tangis kita saat orang tua tiada (penyesalan)
    I love you Mama, i lve you Papa

  • Arya Namaskara
    Arya Namaskara Hari Yang lalu +2

    Kok nyanyinya kayak orang setres gak ada otak buat lagu nya

  • Cindy Christania
    Cindy Christania Hari Yang lalu

    iri banget liat itu rambut:"))) kenapa kalo liat cwo gondrong pasti rambutnya bagusss -__-

  • feroz Feroz
    feroz Feroz Hari Yang lalu

    aduh terharu banget

  • TRT
    TRT Hari Yang lalu

    Kayak film Joker, multi tafsir 😊
    Jenius mawang.....

  • Ahmad Taufik
    Ahmad Taufik Hari Yang lalu

    Kok aku merinding ea denger lagu ini,😕😕

  • Purple Boy
    Purple Boy Hari Yang lalu +1

    Kalau buat saya sih arti lagu mawang kasih sayang kepada orang tua itu kita itu tidak bisa membalas kasih sayang orang tua tidak bisa dibalas menggunakan ucapan 😊

  • Mutiara Fatih
    Mutiara Fatih Hari Yang lalu +1

    NENEK NENEK ITU DARI KALIMANTAN SELATAN

  • Budy Wei Siang
    Budy Wei Siang Hari Yang lalu

    Di saat aku nyanyikan lagu ini diacara ultah ma2 aku di dpn khalayak ramai, Aku tdk diakui lagi, langsung diusir dari rmh. Huhu

  • Dewi Lidya
    Dewi Lidya Hari Yang lalu

    Sebener nya mawang ini aura nya manis banget..😍😍

  • bobi tarnado14
    bobi tarnado14 Hari Yang lalu

    Net tv kekurangan orang bermutu apa masih banyak di luar sana yang kreatif kalo yang begitu di viral kan berarti percuma dunia kreatifitas apa lagi di bidang musik

  • Un Happy?
    Un Happy? Hari Yang lalu +1

    aaaaaasssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppppppppp

  • ahmad_fadil ahmad_fadil805

    Kesetrum itu orang wkwkw

  • qayyum deathcore
    qayyum deathcore Hari Yang lalu

    B O D O H 🇮🇩 G O B L O K 🇮🇩

  • Agus Sulistyono
    Agus Sulistyono Hari Yang lalu

    Cari sensasi koplak....

  • Yongky Akbar
    Yongky Akbar Hari Yang lalu

    Orang streees suru nyanyi......

  • Yanyan Hoesen
    Yanyan Hoesen Hari Yang lalu

    Ini bukan orang biasa..seniman asli..kalau dengan syair lagu kita bisa merangkai kata yang terkadang tidak sama dalam hati..ada kata yang sulit diungkapan untuk orang tua..

  • Yaseen Jkt
    Yaseen Jkt Hari Yang lalu

    Musisi keren

  • Abu Almunawar Aboe
    Abu Almunawar Aboe Hari Yang lalu

    Udah kehilangan akal

  • Marzuki Ali
    Marzuki Ali Hari Yang lalu

    Inspirasi dari orang2 tuna wicara pastinya

  • dhoni aftiar
    dhoni aftiar Hari Yang lalu

    gk da kerjaan lain jha

  • Noer Dians
    Noer Dians Hari Yang lalu

    Betul kata nafa urbah.tak perlu susah2 blajar nyanyi dan jdi artis cukup nyanyi sejelej jeleknya...

  • dwx alvarez
    dwx alvarez Hari Yang lalu

    NoobQueen/Duwi

  • Dwi Bayu
    Dwi Bayu Hari Yang lalu

    Sudut pandang seniman memang selalu berbeda. Baik dalam karya, pemikiran, dan gaya hidup.