SURPRISE ULTAH TERMEWAH NYVI ALA ANAK MEDAN!! KADONYA ANAK??

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
  • Pertama kalinya ke Medan, dan pertama kalinya Nyvi ultah dengan status istri gw haha
    Boleh lah kita kasih sedikit surprise sederhana
    ♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
    royricardo
    ♫ LUHALU [OFFICIAL LYRIC VIDEO]
    idclips.com/video/EeWTCg5hX1g/video.html
    for business and bookings please email:
    ✉: teamroyal89@gmail.com
    THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
    - facebook: royricardoworld
    - soundcloud: soundcloud.com/royricardo
    - instagram: royricardo
    - twitter: royricardo
    #Surprise #RoyalTrip #Medan

Komentar • 477

  • KR TV
    KR TV  Bulan Yang lalu +92

    ADA REKOMENDASI TEMPAT MAKAN YG ENAAAKKK DI MEDAN??

    • Xenon
      Xenon 21 hari yang lalu

      Danau linting

    • Sekjen Geng
      Sekjen Geng 23 hari yang lalu

      KR TV jon amaliun food cort deket rumah aku jon, kok ga sekalian mampirr jon

    • Roy Kenaldi
      Roy Kenaldi Bulan Yang lalu

      Harus balik kemedan jon...

    • Fahmii AD
      Fahmii AD Bulan Yang lalu

      yuki simpang raya bang

    • Tasya Surbakti
      Tasya Surbakti Bulan Yang lalu

      Jalan semarang !!!!
      Mie pangsit akun!!!!

  • Bang simo
    Bang simo 3 hari yang lalu

    6:29 Bocah baju merah ngehirup apa tuhh. Wkwkwkw

  • Azmi Chaniago
    Azmi Chaniago 6 hari yang lalu

    Orang medan bar bar jon @bgroy

  • Brayen Tenda
    Brayen Tenda 6 hari yang lalu

    15:50 ngakak NYVI hampir ketelan🤭😂🤣

  • Suryadi Lim
    Suryadi Lim 9 hari yang lalu

    Bg roy ..sering2 ke medan lah buat video dan review

  • anak gamers
    anak gamers 9 hari yang lalu

    Kak royricardo asli mana kak salam kenal dari Grobogan Jawa tengah

  • Asih Sulistiana
    Asih Sulistiana 11 hari yang lalu

    Pertama liat vlognya pas royal weding trus video klip luhalu sampai akhirnya aku ketagihan ama vlog elu bangg

  • Rian Romeo
    Rian Romeo 12 hari yang lalu

    Bang aku royal people dari medan. Kalo yg di jl surabaya buka nya malam bang

  • Maulana Dimas
    Maulana Dimas 14 hari yang lalu

    Sate babi. Menyala jon🤣🤣

  • Kariina 22
    Kariina 22 17 hari yang lalu

    Lu yg makan durian gue yg enneekk joonn🤮🤮

  • ahmad kadir
    ahmad kadir 18 hari yang lalu

    Iya ke medanla bang.. pengen liat yg menyala nyala di hadir di Medan

  • Ita Loren Perangin-angin
    Ita Loren Perangin-angin 18 hari yang lalu

    Kak nyvi kalo hamil muda jangan makan durian..

  • Siska Siregar
    Siska Siregar 22 hari yang lalu

    Loh abg dtg ke medan?

  • yahyaafandy
    yahyaafandy 22 hari yang lalu

    Medan jangan ditanyak lagi bang roy emang kek gitu, stel gilak semua 🤣🤣

  • Ranto Bella
    Ranto Bella 22 hari yang lalu

    Anak MEDAN hadir jon💪💪

  • Jordan Tumanggor
    Jordan Tumanggor 23 hari yang lalu +2

    Di merauke jon!😂

  • Royysu TV
    Royysu TV 24 hari yang lalu

    Gw suka kalo lo ceriwis gini bang😂 bawaanya pengen ngakak mulu

  • adha inggih wibisono
    adha inggih wibisono 25 hari yang lalu

    Medan gadak motor jon, adanya kereta

  • Vicky Saputra
    Vicky Saputra 25 hari yang lalu

    Hallo jon kapan main2 ke Ntt Khususnya Ende jangan main2 ke luar negeri mulu, di Ntt (ende) banyak wisatanya jon

  • yau nita
    yau nita 26 hari yang lalu

    Ambon lg bang roy

  • aulia insani
    aulia insani 26 hari yang lalu

    Bang roy keliatannya garang ya tapi ternyata sama istrinya baik banget dan lucu

  • aulia insani
    aulia insani 26 hari yang lalu

    Bang roy keliatannya garang ya tapi ternyata sama istrinya baik banget dan lucu

  • aulia insani
    aulia insani 26 hari yang lalu +1

    Bang roy keliatannya garang ya tapi ternyata sama istrinya baik banget dan lucu

  • Parulian Gultom
    Parulian Gultom 27 hari yang lalu

    MEDAN THE POWER OFF KULINER

  • Parulian Gultom
    Parulian Gultom 27 hari yang lalu

    Kapan perform di Medan

  • Anggun Rizki
    Anggun Rizki 27 hari yang lalu

    dulu liat bang roy dg penampilan gtu, mikirnya pasti orangnya nakal. tp setelah liat vlognya, meski tatoan tp dr vlognya sopan tuturkatanya, sikapnya, baik lah, toleransinya jg tinggi, orang yg bagus jg kayaknya sama agamanya, keliatan dr adab nya kalo sebelum makan berdoa dulu, dll. istrinya jg cantik sabar dan baik kelihatannya. dua nya cakep dan cantik, bang roy tatoan tp aslinya kulitnya bersih jd pantes2 aja, enak di lihat. pas ngasih uang ke anak kecil jg aku suka adabnya, gak suka riya. sukses sll bang dan kakak cantik. semoga segera dapat momongan, aamiin

  • Nelly Ariyani
    Nelly Ariyani 28 hari yang lalu

    Gokilllll bgt roy,gw suka bgt SM pasangan ini 😅

  • Sinta Sinta
    Sinta Sinta 28 hari yang lalu

    #depok menyala🔥🔥🔥

  • Salman Mufid
    Salman Mufid 28 hari yang lalu

    Umur kak nyvi brp sih..? Ada yg tau gk..?

  • Rahayu Amiie
    Rahayu Amiie 29 hari yang lalu +1

    Ka nivyy cantiikkkk ah ngefans bangetttt 😍😍😍😍

  • Dermawan
    Dermawan 29 hari yang lalu

    ini medan bung,,wkwkwk

  • CAANDRAYS
    CAANDRAYS 29 hari yang lalu

    Anal apaan sih? Gapaham

  • regina margareth
    regina margareth 29 hari yang lalu

    wkk.. di Medan emang gitu bang🤣🤣

  • fatir riyadi
    fatir riyadi 29 hari yang lalu

    Rapper dengan attitude yg luar biasa ok....salut bro

  • anggi tamba
    anggi tamba 29 hari yang lalu

    Lepas kangen sama medan liat ini bg❤️

  • febby cibro
    febby cibro Bulan Yang lalu +1

    Salut ya bang. Tiap mau makan ga lupa berdoa dulu. Tuhan Yesus Memberkati ya bang, kak.

  • Rinda Yunia
    Rinda Yunia Bulan Yang lalu

    Keren banget anjir lah 😅😅 surprise berkali - kali

  • Rian _Sibarani10
    Rian _Sibarani10 Bulan Yang lalu

    Kenapa Notif Nya Baru Masuk!!

  • Ria Love
    Ria Love Bulan Yang lalu

    Bini kok di bilang kampret amit2 bang

  • Viana Sel
    Viana Sel Bulan Yang lalu

    Vlog kuliner lagi bang oy sama kaka syantik (istri tercintah) 😘

  • H Natalie
    H Natalie Bulan Yang lalu +3

    Cocok yaa Bang Roy nya Royal, kak Nyvi nya ga boros an. Ga kaya cwe laen wkwk

  • ahmad farhan bayudewa
    ahmad farhan bayudewa Bulan Yang lalu +3

    kalo boleh videoin toleransi beragama bang yg ada di medan khususnya keluarga abang aja, soalnya kan pasti abang punya sodara yg muslim juga..ini mesti menarik.apalagi ada momen natal begini

  • ahmad farhan bayudewa
    ahmad farhan bayudewa Bulan Yang lalu

    menyala jon, siantar dan di medan nya mah supir lintas semua bang hahaha parah bet

  • jesicca lee
    jesicca lee Bulan Yang lalu

    Smga sll sehat panjang umur bang

  • Faiz 24
    Faiz 24 Bulan Yang lalu

    Siantar hadir jon🔥

  • stefanilu Luo
    stefanilu Luo Bulan Yang lalu

    Bang aku aja tinggal di medan bisa ketemu banh wkwkwkwkw

  • Vera Wati
    Vera Wati Bulan Yang lalu

    suka liat konten ini ..klu lihat ka roy makn doa dlu ..slalu bersyukur orang ya teryata ..@ royricardo...

  • Mr. Cokay
    Mr. Cokay Bulan Yang lalu

    belum tau dia emak2 kalau bawak kendaraan di medan kek mana

  • Kak Rodiah
    Kak Rodiah Bulan Yang lalu

    Bocil : Pagi pagi dah kerumah ku , katanya terlambat
    Wkwkw menyala JON

  • sukmarani mp
    sukmarani mp Bulan Yang lalu

    Backsound nya pas makan soto bikin ngakak wkwk

  • Delian Love
    Delian Love Bulan Yang lalu

    Telat nonton Jhon
    Tapi nggak telat mendoakan KK Nivy semoga sehat selalu dan bahagia selalu bersama husband dan keluarganya
    Semoga doa dan harapan KK Nivy di kabulkan oleh TUHAN
    Sukses selalu JHON
    #BABY

  • Kallsky
    Kallsky Bulan Yang lalu

    umur kak nvyi brp bang

  • Adelia Putri
    Adelia Putri Bulan Yang lalu

    Orang medan lasak" ngak sabar an jon

  • Rambu Ae
    Rambu Ae Bulan Yang lalu +1

    ini baru suami idaman
    semoga aku dapat jodoh kyk jon penyayang and gokil 😁

  • surya purnama
    surya purnama Bulan Yang lalu +6

    "jangan makan kulit durian jon, kulitnya tajam setajam mulut netizen" 🤣

  • Dede Yana
    Dede Yana Bulan Yang lalu

    Bang anak nya cewek ye kalo bisa😂😇

  • Aghozt Ong
    Aghozt Ong Bulan Yang lalu +1

    Bikin konten di kota malang lah jon. Suasana cocok buat jon jr. hahaha

  • Rafi Tri nugraha
    Rafi Tri nugraha Bulan Yang lalu

    Bang ke Bandung atuh

  • Abdullah Akmal
    Abdullah Akmal Bulan Yang lalu

    sayur asin apaan jonnn 12:40

  • Vera Berlian
    Vera Berlian Bulan Yang lalu

    Sayang kamu gak bilang.. aku kan pake baju kaya gini... Kaya gitu aja udah cakep ka nivy