Pablo Benua : Gara-gara Ratna Sarumpaet , Pendukung Prabowo PINDAH KUBU , SURVEY JOKOWI UNGGUL

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 397

  • ayu wulandari
    ayu wulandari 2 hari yang lalu

    klo sih pilih tetep JOKOWI...2 periode

  • NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

    itu Mbak yg Pake Baju Putih & Krudung item, kayaknya bodoh bin goblok ya, cara ngomong dan berfikirnya kayak Kampret' kaki buat kepala' kepala buat di kaki' kebolak balik logika dan nalarnya.

  • Ani Yati
    Ani Yati 9 hari yang lalu

    Iya tu yg pakai jilbab pilih wowo yg kardus dan hoaxs

  • Rizka Nov
    Rizka Nov 13 hari yang lalu

    Negara kok buat cobak " GOBLOK !!
    Pilih yg pasti" ajalah , yg sudah ada Bukti .

  • andien rahadika
    andien rahadika 15 hari yang lalu

    Jokowi

  • 蒂雅
    蒂雅 15 hari yang lalu

    Yg pake jilbab goblok level kerak neraka presiden koq coba"...di pikir masakan x ya...presiden kan pemimpin negara...dasar cengoh

  • PutriGEox Geox
    PutriGEox Geox 15 hari yang lalu

    Pilih presiden coba coba ngakak gue.Klihatannya sih cerdas tapiii....capek dehh

  • Egi Christian
    Egi Christian 16 hari yang lalu

    TOLONG PIKIR" DULU SEBELUM MENENTUKAN PILIHAN PRESIDEN JANGAN ASAL COBA", BISA KACAU INDONESIA KALO SEMUA MASYARAKATNYA BEGINI.

  • Bli Made Travel
    Bli Made Travel 17 hari yang lalu +1

    Saya tidak memihak siapapun, tapi mengapa jika pilihan orang berbeda dari kebanyakan orang awam dia dihujat mati²an, disebut tolol tidak punya otak. Dari sino terlihat siapa yang sebenarnya bodoh dan telah dibodohi.
    -Patrick Si Bodoh

  • Bli Made Travel
    Bli Made Travel 17 hari yang lalu +1

    Fatwa MUI : "Pemimpin ingkar janji boleh tak ditaati, dan jangan dipilih kembali"

  • Bli Made Travel
    Bli Made Travel 17 hari yang lalu +1

    Tolong jelaskan
    Bilang gabakal hutang = malah hutang
    Bbm tidak akan naik = malah naik
    Katanya senang didemo = ada demo malah kabur
    Tolong kritik saya, hina saya = yang kritik hina ditangkep
    Katanya tidak akan impor = hampir semua impor
    Kalo pilkada netral = buktinya memihak
    Tidak akan naikkan tarif ini itu = sekarang serba naik

  • Bill Jones
    Bill Jones 17 hari yang lalu

    MEREKA MENGATAKAN APA ADANYA

  • Elang Satria Alam
    Elang Satria Alam 18 hari yang lalu

    Mb yg pke jlbb klihatan'y pintar klo di pndang tpiiii bdooh gk bs mnilai.

  • daffa brown
    daffa brown 18 hari yang lalu

    Tetap pak jokowi no 1 lanjut,,

  • Ryan Kandy
    Ryan Kandy 18 hari yang lalu

    7:50 menarik tp bikin ilfil gimana yak..

  • John Pieter Simanungkalit
    John Pieter Simanungkalit 18 hari yang lalu

    Pak Jokowi itu sdh Tak terbendunglah Karena Beliau memang Pemimpin yg Luar biasa tuk Memajukan Bangsa ini, yg Pasti Jokowi DUA Periodelah.

  • Widya Wiwid
    Widya Wiwid 18 hari yang lalu

    pk jokowi 2 periode

  • Rima Rima
    Rima Rima 18 hari yang lalu

    cwek yg berkrudung..kyaknya suka korupsi juga ya wkkkkk jdi pilih duda bocor

  • Rima Rima
    Rima Rima 18 hari yang lalu

    itu YANG pake krudung cwek ooon.......org dah tau prabowo tu gak bkalan menang......mbak tu bodo bget

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 20 hari yang lalu

    sy yakin pak jokowi bakal menang vs ratna s.
    karna ratna si ratu hoax,,,,tapi kalo lawan prabowo,siap2 aja balik ke solo,hehehe

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 20 hari yang lalu

    hahahhaa....cebong survei ya pasti lah surveinya ke kaum cebong,,,,😂😂😂😂kita lihat bung pemilu nanti,t3nang jgn kepanasan dlu,,,,jebur ke aer dlu biar adem😜😜😜

  • Tara Dewi08
    Tara Dewi08 21 hari yang lalu

    Anak muda to ngga visa nilai tuh mbak yg baju putih pilih president kok coba coba pilih yg nyata donk

  • saluran aer
    saluran aer 21 hari yang lalu

    *bocor bocor bocor*

  • bahtiar asmat
    bahtiar asmat 21 hari yang lalu

    saya pilih prabowo. habis kubunya petahana banyak yang kena OTT yang menurut saya lebih parah dari kasus Ratna. Mbak Jilbab ini pinter. lebih baik dibohongin sekali lalu minta maaf, itu jantan. Daripada bohong berkali-kali tidak pernah ngaku. bravo mbak jilbab

    • Anton Siregar
      Anton Siregar 20 hari yang lalu

      bahtiar asmat oon aj bisa di boongin

  • hertina samosir samosir
    hertina samosir samosir 21 hari yang lalu

    Yg pakai jelbab dia pilih prabowo karna si mbanya mau jadi ibu negara kalau prabowo menang😃😃😃

  • mega deka
    mega deka 21 hari yang lalu

    Maap.. yg cantik knp kok otaknya g bs menyaingi??.. kebanyakan nonton tutorial make up.. pake jilbab tp auratnya keliatan. Gubraaakkk

  • CINTA DAMAI
    CINTA DAMAI 21 hari yang lalu

    Aduh maaf beribu maaf ya...tapi ada yang OON banget jawabannya ya....hihihi......ampyuun hari gini msh juga ternyata terbelakang kkkk

  • Andhara Fitri
    Andhara Fitri 21 hari yang lalu

    Mrongooossss dech wowo nya... GERIH ALIAS ASIN

  • Calvin Candra
    Calvin Candra 21 hari yang lalu

    Lemon dikasih kagura !!? Evos bercanda ??

  • mira utami
    mira utami 22 hari yang lalu

    ya Allohh,kenapa yg pakai jilbab tu selalu yg gampang digoblokin dn ditipu,,malu kan aq jg pakai jilbab tapi telingaq dn pikiranq tk terhalang jilbabq tuk mendengar dn mencerna berita2 yg terjadi..😩

  • Achmad Shd
    Achmad Shd 22 hari yang lalu

    Mba yg pake jilbab, cantik masih muda; tp cara mikirnya kurang sepadan dgn penampilannya kalah ma nenek sy

  • Prillya Rucitta
    Prillya Rucitta 22 hari yang lalu

    Eee..... Itu mba`e omg klo RS cuma candaan... Emg situ kgk pernh ngikuti berita x....

  • Darsono Sono
    Darsono Sono 22 hari yang lalu

    Tetp jokowi...pilahnku

  • Ayesha Khan
    Ayesha Khan 22 hari yang lalu

    Yang pakai hijab cantik tp kok bodoh ya..masak mau pilih president kok coba2 ..pilih yang pasti mbak

  • Herman Zufrie
    Herman Zufrie 22 hari yang lalu +1

    Sudah saatnya rakyat indonesia melek.
    Alhamdulillah ..
    Semakin banyak rakyat yang berbondong-bondong dukung Jokowi.
    Apa yg mereka dengar tentang jokowi, regim jokowi, apapun namanya itu bohong semua.
    Fitnah bertubi2 mereka lakukan karena memang pada dasarnya mereka tidak mampu. Track record pun nol besar.
    Bukan program yg mereka tawarkan, apalagi solusi. Cuma bisa mencaci maki Jokowi saja, bahkan ketika Jokowi sedang dipuji dunia. Nyinyir.
    Mereka cuma bikin panas rakyat.
    Membangkitkan emosi rakyat sehingga rakyat benci dengan jokowi. Cuma itu.
    Mereka bilang Jokowi PKI.
    Regim Jokowi anti ulama, anti islam.
    Membubarkan pengajian sampai-sampai "mengatur adzan".
    Naudzubillah ..
    Jokowi yg begitu sederhana, begitu merakyat pun dibilang tidak pro rakyat.
    Jokowi yg senang blusukan seperti Rasulullah dan Umar bin Khatab mereka bilang Pencitraan. Semua dibalik.
    Mereka fitnah sesama muslim yg baik akhlaqnya. Baik ibadahnya.
    Yang saya dengar Jokowi Sholat 5 waktu, dan menjalani Puasa Sunnah Senin dan Kamis.
    Semua ini tercermin pada keluarganya.
    Pada anak dan isterinya.
    Yang nampak begitu harmonis dan sehat jiwanya. Juga memiliki sense of humor yang baik.
    Bahkan mereka tidak pernah membalas berkata buruk pada lawan-lawan politik Ayahandanya. Apalagi membalas hinaan mereka.
    Kita bisa lihat saat anak2 Jokowi diwawancara mengenai Fahri Hamzah. Begitu santun jawaban mereka.
    Mereka blg agar Fahri Hamzah jangan berubah, agar tetap seperti itu saja. Mereka menghadapi dengan sangat dewasa. Hadapi dengan begitu santai saja.
    Terakhir, mereka tidak terlibat dengan proyek2 pemerintah.
    Mereka bersih, tidak punya mental korup.
    Masih ingat kan ketika Anak Perempuan Jokowi gagal CPNS ..
    Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi yang mau berpikir.
    Sederhana saja.
    Mau lihat seseorang, lihat saja kondisi keluarganya.
    Baru2 ini Jokowi terpilih sebagai salah satu Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia.
    Begitu banyak yg sudah Jokowi kerjakan, walau masih banyak kekurangannya. Memang dia kan mewarisi Indonesia yang banyak masalahnya.
    Ada yg bilang untuk memilih Pemimpin, jika anda tidak mudah percaya, lihat saja "Karakternya".
    Dengan perkembangan beberapa tahun terakhir ini, saya pikir kita dengan mudah bs lihat bagaimana karakter 2 Capres ini. Mana yang terbaik.
    Track record, Riwayat Kerja, itu juga penting.
    Terpilih Sebagai Walikota Terbaik Dunia.
    Peraih Bung Hatta Anti Corruption Award (2010)
    Bersama Ahok membenahi Jakarta.
    Memimpin Indonesia menjadi Negara dg Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi Ketiga setelah China dan India di Jajaran Negara2 G20.
    Memimpin Indonesia menjadi Negara yang disegani dunia.

  • helmy dasilva
    helmy dasilva 23 hari yang lalu

    Mbak londri cakep dah...

  • ganisatechnikmandiri sumoharjo
    ganisatechnikmandiri sumoharjo 23 hari yang lalu

    Sebetulnya mbak yg jilbab putih itu cantik,tp asa kayak sakit gt,apa kamu hbs pulang dari rumah sakit jiwa? jd ngak bisa bedakan mana yg salah mana yg benar.

  • Swis Rohmana
    Swis Rohmana 23 hari yang lalu

    Ga nyangka bang masih ada yang milih prabowo di surveynya luar biasa

  • Muji Muji
    Muji Muji 23 hari yang lalu

    Ih cantik kog oon sih. Kasus sarumpaet kog dibilang becanda. Edan 😣😣

  • ferry mmm
    ferry mmm 23 hari yang lalu

    negara koq dicoba-coba... mbak yamg baju putih dan berjilbab lulusan apa ya?????

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 24 hari yang lalu

    Cewek itu pasti orgnya ga punya hati yg baik

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 24 hari yang lalu

    Cewek baju putih kelihatan gobloknya

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 24 hari yang lalu

    hai orang yg berkerudung selamat y buat anda,selamat untuk sakit hati karna dah milih prabowo yg akan jadi presidenk kan ttp jokowi!

  • Dhemet d'laros
    Dhemet d'laros 24 hari yang lalu

    Koyok'e mbk seng gae jilban iki ayu nenk kurang cerdas

  • Alek Eko
    Alek Eko 24 hari yang lalu

    saya mendukung pak jokowi .jujur merakyat dan tidak sombong

  • Ani Gultom
    Ani Gultom 24 hari yang lalu

    Ya Jokowi lah

  • Adi papanya albany Cmb
    Adi papanya albany Cmb 25 hari yang lalu

    Gw pilih no 1
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    TETAP NO 1 JOKOWI .

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela 25 hari yang lalu

    Gak Pinter boo ini

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela 25 hari yang lalu

    Bodo

  • Nur Ainah
    Nur Ainah 25 hari yang lalu

    yang pilih prabowo kurang pinter

  • Naura Balqisya
    Naura Balqisya 25 hari yang lalu

    Yang pilih prabocor lbh bego dari seekor keledai..👎

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 25 hari yang lalu

      Dasar jokodok kodok jijik gue sama jokodok iiiih

  • Rima Akter
    Rima Akter 25 hari yang lalu

    Oh dasar grop kampreet lo sama ky loh.bakal nyesel lo preet

  • Julius Rahanra
    Julius Rahanra 25 hari yang lalu

    Pak Jokowi dua periode. Pak Prabowo nanti thn 2040 baru jadi Presiden di pulau Kratatau

  • Lala La
    Lala La 25 hari yang lalu

    Saya jg dukung Pak Jokowi

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 25 hari yang lalu

    tetap aman DAN nyaman untuk bpk presiden jokowi lanjutkan terus dn terus

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 25 hari yang lalu

    pendukung wowo aja pada dukung bpk presiden jokowi lanjutkan

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 25 hari yang lalu

    tetap pilih bpk presiden jokowi dooooooong

  • Ani Haniya
    Ani Haniya 25 hari yang lalu

    elu gua coba, mau gk sayyy,, gua jamin pasti lo k tagihn

  • Rosyanti 91
    Rosyanti 91 25 hari yang lalu

    Coba2 emng obt nymuk😂😂

  • Rosyanti 91
    Rosyanti 91 25 hari yang lalu

    Jomowi psti....salam 2 periode ... allah hu akbar

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah 25 hari yang lalu

    HaH mbanya yg pakai jilbab bilang kalau ratna cuma becanda?? Ooh Tapi dia sudah membohongi 1 Indonesia/mengarang cerita yg menjelekkan pihak lain mba.. Kalau berbohong pada keluarga Dan tidak menjelekkan/merugikan orang lain Tidak apa.. ComeOn mikirlah ☺️

  • Tan
    Tan 25 hari yang lalu

    Yg ibu muda baju putih... Kayanya bangun tidur jadi otaknya belum ngumpul

  • lellaa 123
    lellaa 123 25 hari yang lalu

    Tetep jokowe donk....

  • Tini Sumartini
    Tini Sumartini 25 hari yang lalu

    Tetap jokowi udah jelas

  • Dorma Aritonang
    Dorma Aritonang 25 hari yang lalu

    Bego bngat ni yg baju putih ,bohong dia mba ngarti ga bhong ,ko biar lah berlalu maksud lu. Lelucuan apa mau ga negaramu becanda dan bohong2 ,aneh otak lu gmana kali k bolak balik ,ih lier

  • Dorma Aritonang
    Dorma Aritonang 25 hari yang lalu

    Ih ga cerdas ni orang mau cb2

  • Dina Rosmawati
    Dina Rosmawati 25 hari yang lalu

    Te2p pilih pak jokowi

  • Ran Alwys
    Ran Alwys 25 hari yang lalu

    Nenekq aja yg dh tuwa aja,bisa nilai kok katanya anak cucunya suruh milih jokowi,mantep

  • Ran Alwys
    Ran Alwys 26 hari yang lalu

    Aq tetep jokowi,mang bekas jendral yaki bisa urus negara?blm jd aja dh curang,kebanyakan ketakutan orang mau milih

  • m. ka
    m. ka 26 hari yang lalu

    dari semua orang, yang kelihatan agak-agak kurang cerdas si mbak yang............ tebak aja sendiri!

  • Honda Cbr15rr
    Honda Cbr15rr 26 hari yang lalu

    Saya dari SULAWESI TENGGARA pilih JOKOWI dongggg.
    Knp krn jokowi sdh terbukti.
    Prabowo sdh terbukti juga tapiiiiiii terbukti sebagai kepala penebar kebencian dan suka fitna fitnah.
    Jijik saya pilih prabowo dan orang orang Gerindra.
    Lebih baik saya coblos sate tusuk enak dimakan

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 26 hari yang lalu

    Klu aku masih tetap dukung Pak Jokowi lhoo...2 periode hehe

  • Arka Navarro
    Arka Navarro 26 hari yang lalu +1

    kalau pindah kira2 jadi mata2 ngak yah ??? ... hmm .. please comment below
    😊😊👍👍

  • Dilla ayu
    Dilla ayu 26 hari yang lalu

    Yang pke kerudung g pernah sekolah mkanya O ON...

  • arma aremania
    arma aremania 26 hari yang lalu

    persiden kok coba2 piye to yu yu

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG 26 hari yang lalu

    Yg cantik tadi...yg pakek jilbab kok goblog sekali ya...

  • Sohipul Ipul
    Sohipul Ipul 26 hari yang lalu

    Yg pake jilbab
    Goblog ini negara bukan buat coba2 karena bayak masarakat yg ngrasakan

  • Sohipul Ipul
    Sohipul Ipul 26 hari yang lalu

    Ttp jokowi

  • Diamond Sitor
    Diamond Sitor 26 hari yang lalu

    Pilihanku tetap JOKOWI. tidak akan berubah

  • Anastasya Naibaho
    Anastasya Naibaho 26 hari yang lalu

    Org pintar pasti pilih pak jokowi..
    Kelihatan kok pendukung pak jokowi semua org pintar..
    Pendukung wowo org begok..

  • Nyoman Bandul
    Nyoman Bandul 26 hari yang lalu

    Dari pendukung wowo aja napsu...pendukung jokowi netral itu baru beriman.embak berjilbab ini kasian ditipupun di bilang bercanda anak2 x yg ngmng.

  • Atin Atin
    Atin Atin 26 hari yang lalu

    he,he,,padahal aq blum bca2komen,di atas,,tapi kok jawabanya sama,,kamu bodoh amat sih mbk baju putih,cantik2 goblok,uteg,e,,,

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 25 hari yang lalu

      Kamu tu yang tolol pilih jokodok nakjissssss uweeeeek

  • Sujarwo Suwito
    Sujarwo Suwito 26 hari yang lalu

    Om wowo grusak grusuk

  • Atin Atin
    Atin Atin 26 hari yang lalu

    mbak baju putih tu cantik tapi kok bodoh,,,

  • asti52 koplak52
    asti52 koplak52 26 hari yang lalu

    Mb berkerudung bju putih..emang beli bju di coba duluuu huhhhhhh busettt

  • Steven Tuty
    Steven Tuty 26 hari yang lalu

    Yg baju putih pakai kerudung sini k Yogya kuliah biar pinter

  • aning setyoersis
    aning setyoersis 26 hari yang lalu

    Mbak yg brjilbab pk bju putih, Presiden kok coba2 mbak2 ...🙃🙃🙃 lo pikir coba resep kue??

  • Gangga Claudiya
    Gangga Claudiya 26 hari yang lalu

    yg berhijab Pilih prabowo karena mantan tentara dan pengen coba coba wkwkwkwkw
    Presiden kok coba coba 😆😆
    Mantan tentara oke lah gapapa tp kok mantan tentara yg di pecat 😆

    • Gangga Claudiya
      Gangga Claudiya 25 hari yang lalu

      Salam 2 periode jokowi terbaik 💪🏻💪🏻💪🏻

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 25 hari yang lalu

      Dari pada pilih jokodok...naik trus bbm bodoh lagi bahasa inggris

  • 2019 gantipresiden
    2019 gantipresiden 26 hari yang lalu

    Prabowo yes jokowi no

    • Sohiron Ahmad
      Sohiron Ahmad 26 hari yang lalu

      seng penting seduluran siapapun presidene nek ora ongkek dewe yo ora mangan

    • 2019 gantipresiden
      2019 gantipresiden 26 hari yang lalu

      Wa la wa la ka ta wa la bi la 😂 mudahan

    • Gangga Claudiya
      Gangga Claudiya 26 hari yang lalu +1

      Widodo Protenzio jokowi 2 periode

  • Rianto Aluman
    Rianto Aluman 26 hari yang lalu

    Intinya politik contoh sederhananya seperti MLM, salam lanjut dua periode.

  • Ani Neihu
    Ani Neihu 26 hari yang lalu

    Mbk e..yg pkai jilbp...pilih presiden kok mau coba2....ini negara mbk....negara dicoba2 gk dng pikiran yg matang adeh...bisa hancur...klo cuma coba2...

  • dana panter
    dana panter 26 hari yang lalu

    Ini perempuan cantik tapi bodonya kebangeten.

  • Alenkz DheTretang
    Alenkz DheTretang 27 hari yang lalu

    Pimpinan negara jangan pernah coba2...bkn nasi goreng yg hrs di coba.

  • muji ati
    muji ati 27 hari yang lalu

    Dari Hongkong pak jokowi selalu...

  • dhyo haw
    dhyo haw 27 hari yang lalu

    Udah keliatan orang gak benernya yg baju putih.
    Muka berpendidikan, cantik, eh gataunya Calon Pemimpin Bangsa dia COBACOBA. Eh mbaknya sering ya dicobacobain sama laki orang?

  • Na Dina
    Na Dina 27 hari yang lalu

    Ttp pak jokowi 2019 presiden kami yg baik dn kerja nyata trliht di dunia ,,amin y robbl allamin

  • Wartinah Tinah
    Wartinah Tinah 27 hari yang lalu

    Jokowi dong......

  • Via Pezex
    Via Pezex 27 hari yang lalu

    Yang pakek hijab minta digenjot dikamar biar cerdas cantik2 goblok

  • Dhanira Dessy Amalia
    Dhanira Dessy Amalia 27 hari yang lalu

    😍😍😍onceeee bgt siihhh s emba pk jilbab.....pusing pala barbie😜😜😜😜😜

  • Sego Jagung
    Sego Jagung 27 hari yang lalu

    Sist,, yang pake hijab baju putih,, 7:50 komen anda dari awal aku perhatikan dan simpulkan,,, ternyata anda kok agak blo'on ya...???,kelihatan juga dari gaya dan cara anda bicara.mata anda kalau bicara ngalor ngidul, kelihatan kalau cara berfikir anda, @$*+#?=!!#*