Pablo Benua : Gara-gara Ratna Sarumpaet , Pendukung Prabowo PINDAH KUBU , SURVEY JOKOWI UNGGUL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
  • Pablo Benua : Imbas Ratna Sarumpaet Pendukung Prabowo PINDAH KUBU , Jokowi - Ma'ruf Amin Unggul Telak.
    Ini adalah Survey Pendukung Prabowo pasca Tertangkapnya Ratna Sarumpaet , yang ditanyakan langsung terhadap masyarakat.
    Follow Instagram : @bangbenua
    Jangan lupa di subscribe , like , Comment dan di Share ya...

Komentar • 2 391

  • kopleng crew
    kopleng crew 28 hari yang lalu

    Jokowi mana

  • j7p abc
    j7p abc 2 bulan yang lalu

    mbk.ya.yg.pkai.hjap.itu.krang.cer
    das.kok.myukai.orngyg.mbebar
    hoax.klo.gw.plh.yg.baik.tk.ada.hoaxx.orang.cerdas.plh.no1.slam.jmpl

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia 2 bulan yang lalu

    Aduhai...mbak2 pilih president kok coba2.!? Pngin Coba mbah wowo mnatau d jadiin istri pow.? Wkwkkkk.. aku yg Bodo yo melek gayae pidato yow mumet mpe muaall

  • Kios Bu Mai
    Kios Bu Mai 3 bulan yang lalu

    Benar ini pada pindah kekapal No 1 pasti Oke

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah 3 bulan yang lalu

    Oh cantik tapi pikiran nya GK cerdas.

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah 3 bulan yang lalu

    PK Jokowi aja sudah nyata kerjanya bukti amin2 yarobal alamin.

  • Adam Satria
    Adam Satria 3 bulan yang lalu

    jokowi maju terus..tapi si pablo usir aja suka adu domba umat indonesia..ini sipablo anjing utusan israel buat hancurin indonesia

  • indrwati madiun
    indrwati madiun 4 bulan yang lalu

    Eh bodo tu kalau milih prabowo mentang dia tentara tpi otak prabowo bakal hancur

  • Tyo Kurniawan
    Tyo Kurniawan 4 bulan yang lalu

    Woi nanda imannugraha kerja malah wawancara aja

  • Nany Fareanz
    Nany Fareanz 5 bulan yang lalu

    Yg pake hijab goblok.... org tau sendiri...skrg otak pd pinter gk ky km mbk di sumpel duit mulut lo y sm wwo

  • ayu wulandari
    ayu wulandari 5 bulan yang lalu

    klo sih pilih tetep JOKOWI...2 periode

  • NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

    itu Mbak yg Pake Baju Putih & Krudung item, kayaknya bodoh bin goblok ya, cara ngomong dan berfikirnya kayak Kampret' kaki buat kepala' kepala buat di kaki' kebolak balik logika dan nalarnya.

  • Ani Yati
    Ani Yati 5 bulan yang lalu

    Iya tu yg pakai jilbab pilih wowo yg kardus dan hoaxs

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu 5 bulan yang lalu

    Negara kok buat cobak " GOBLOK !!
    Pilih yg pasti" ajalah , yg sudah ada Bukti .

  • andien rahadika
    andien rahadika 5 bulan yang lalu

    Jokowi

  • 蒂雅
    蒂雅 5 bulan yang lalu

    Yg pake jilbab goblok level kerak neraka presiden koq coba"...di pikir masakan x ya...presiden kan pemimpin negara...dasar cengoh

  • PutriGEox Geox
    PutriGEox Geox 5 bulan yang lalu

    Pilih presiden coba coba ngakak gue.Klihatannya sih cerdas tapiii....capek dehh

  • Egi Christian
    Egi Christian 5 bulan yang lalu

    TOLONG PIKIR" DULU SEBELUM MENENTUKAN PILIHAN PRESIDEN JANGAN ASAL COBA", BISA KACAU INDONESIA KALO SEMUA MASYARAKATNYA BEGINI.

  • Made The Explorer
    Made The Explorer 5 bulan yang lalu +1

    Saya tidak memihak siapapun, tapi mengapa jika pilihan orang berbeda dari kebanyakan orang awam dia dihujat mati²an, disebut tolol tidak punya otak. Dari sino terlihat siapa yang sebenarnya bodoh dan telah dibodohi.
    -Patrick Si Bodoh

  • Made The Explorer
    Made The Explorer 5 bulan yang lalu +1

    Fatwa MUI : "Pemimpin ingkar janji boleh tak ditaati, dan jangan dipilih kembali"

  • Made The Explorer
    Made The Explorer 5 bulan yang lalu +1

    Tolong jelaskan
    Bilang gabakal hutang = malah hutang
    Bbm tidak akan naik = malah naik
    Katanya senang didemo = ada demo malah kabur
    Tolong kritik saya, hina saya = yang kritik hina ditangkep
    Katanya tidak akan impor = hampir semua impor
    Kalo pilkada netral = buktinya memihak
    Tidak akan naikkan tarif ini itu = sekarang serba naik

  • Bill Jones
    Bill Jones 5 bulan yang lalu

    MEREKA MENGATAKAN APA ADANYA

  • Elang Satria Alam
    Elang Satria Alam 5 bulan yang lalu

    Mb yg pke jlbb klihatan'y pintar klo di pndang tpiiii bdooh gk bs mnilai.

  • daffa brown
    daffa brown 5 bulan yang lalu

    Tetap pak jokowi no 1 lanjut,,

  • Ryan Kandy
    Ryan Kandy 5 bulan yang lalu

    7:50 menarik tp bikin ilfil gimana yak..

  • John Pieter Simanungkalit
    John Pieter Simanungkalit 5 bulan yang lalu

    Pak Jokowi itu sdh Tak terbendunglah Karena Beliau memang Pemimpin yg Luar biasa tuk Memajukan Bangsa ini, yg Pasti Jokowi DUA Periodelah.

  • Widya Wiwid
    Widya Wiwid 5 bulan yang lalu

    pk jokowi 2 periode

  • Rima Rima
    Rima Rima 5 bulan yang lalu

    cwek yg berkrudung..kyaknya suka korupsi juga ya wkkkkk jdi pilih duda bocor

  • Rima Rima
    Rima Rima 5 bulan yang lalu

    itu YANG pake krudung cwek ooon.......org dah tau prabowo tu gak bkalan menang......mbak tu bodo bget

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 5 bulan yang lalu

    sy yakin pak jokowi bakal menang vs ratna s.
    karna ratna si ratu hoax,,,,tapi kalo lawan prabowo,siap2 aja balik ke solo,hehehe

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 5 bulan yang lalu

    hahahhaa....cebong survei ya pasti lah surveinya ke kaum cebong,,,,😂😂😂😂kita lihat bung pemilu nanti,t3nang jgn kepanasan dlu,,,,jebur ke aer dlu biar adem😜😜😜

  • Tara Dewi08
    Tara Dewi08 5 bulan yang lalu

    Anak muda to ngga visa nilai tuh mbak yg baju putih pilih president kok coba coba pilih yg nyata donk

  • saluran aer
    saluran aer 6 bulan yang lalu

    *bocor bocor bocor*

  • bahtiar asmat
    bahtiar asmat 6 bulan yang lalu

    saya pilih prabowo. habis kubunya petahana banyak yang kena OTT yang menurut saya lebih parah dari kasus Ratna. Mbak Jilbab ini pinter. lebih baik dibohongin sekali lalu minta maaf, itu jantan. Daripada bohong berkali-kali tidak pernah ngaku. bravo mbak jilbab

    • A. Siregar
      A. Siregar 5 bulan yang lalu

      bahtiar asmat oon aj bisa di boongin

  • hertina samosir samosir
    hertina samosir samosir 6 bulan yang lalu

    Yg pakai jelbab dia pilih prabowo karna si mbanya mau jadi ibu negara kalau prabowo menang😃😃😃

  • mega deka
    mega deka 6 bulan yang lalu

    Maap.. yg cantik knp kok otaknya g bs menyaingi??.. kebanyakan nonton tutorial make up.. pake jilbab tp auratnya keliatan. Gubraaakkk

  • CINTA DAMAI
    CINTA DAMAI 6 bulan yang lalu

    Aduh maaf beribu maaf ya...tapi ada yang OON banget jawabannya ya....hihihi......ampyuun hari gini msh juga ternyata terbelakang kkkk

  • Andhara Fitri
    Andhara Fitri 6 bulan yang lalu

    Mrongooossss dech wowo nya... GERIH ALIAS ASIN

  • mira utami
    mira utami 6 bulan yang lalu

    ya Allohh,kenapa yg pakai jilbab tu selalu yg gampang digoblokin dn ditipu,,malu kan aq jg pakai jilbab tapi telingaq dn pikiranq tk terhalang jilbabq tuk mendengar dn mencerna berita2 yg terjadi..😩

  • Achmad Shd
    Achmad Shd 6 bulan yang lalu

    Mba yg pake jilbab, cantik masih muda; tp cara mikirnya kurang sepadan dgn penampilannya kalah ma nenek sy

  • Prillya Rucitta
    Prillya Rucitta 6 bulan yang lalu

    Eee..... Itu mba`e omg klo RS cuma candaan... Emg situ kgk pernh ngikuti berita x....

  • Darsono Sono
    Darsono Sono 6 bulan yang lalu

    Tetp jokowi...pilahnku

  • Ayesha Khan
    Ayesha Khan 6 bulan yang lalu

    Yang pakai hijab cantik tp kok bodoh ya..masak mau pilih president kok coba2 ..pilih yang pasti mbak

  • Herman Zufrie
    Herman Zufrie 6 bulan yang lalu +1

    Sudah saatnya rakyat indonesia melek.
    Alhamdulillah ..
    Semakin banyak rakyat yang berbondong-bondong dukung Jokowi.
    Apa yg mereka dengar tentang jokowi, regim jokowi, apapun namanya itu bohong semua.
    Fitnah bertubi2 mereka lakukan karena memang pada dasarnya mereka tidak mampu. Track record pun nol besar.
    Bukan program yg mereka tawarkan, apalagi solusi. Cuma bisa mencaci maki Jokowi saja, bahkan ketika Jokowi sedang dipuji dunia. Nyinyir.
    Mereka cuma bikin panas rakyat.
    Membangkitkan emosi rakyat sehingga rakyat benci dengan jokowi. Cuma itu.
    Mereka bilang Jokowi PKI.
    Regim Jokowi anti ulama, anti islam.
    Membubarkan pengajian sampai-sampai "mengatur adzan".
    Naudzubillah ..
    Jokowi yg begitu sederhana, begitu merakyat pun dibilang tidak pro rakyat.
    Jokowi yg senang blusukan seperti Rasulullah dan Umar bin Khatab mereka bilang Pencitraan. Semua dibalik.
    Mereka fitnah sesama muslim yg baik akhlaqnya. Baik ibadahnya.
    Yang saya dengar Jokowi Sholat 5 waktu, dan menjalani Puasa Sunnah Senin dan Kamis.
    Semua ini tercermin pada keluarganya.
    Pada anak dan isterinya.
    Yang nampak begitu harmonis dan sehat jiwanya. Juga memiliki sense of humor yang baik.
    Bahkan mereka tidak pernah membalas berkata buruk pada lawan-lawan politik Ayahandanya. Apalagi membalas hinaan mereka.
    Kita bisa lihat saat anak2 Jokowi diwawancara mengenai Fahri Hamzah. Begitu santun jawaban mereka.
    Mereka blg agar Fahri Hamzah jangan berubah, agar tetap seperti itu saja. Mereka menghadapi dengan sangat dewasa. Hadapi dengan begitu santai saja.
    Terakhir, mereka tidak terlibat dengan proyek2 pemerintah.
    Mereka bersih, tidak punya mental korup.
    Masih ingat kan ketika Anak Perempuan Jokowi gagal CPNS ..
    Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi yang mau berpikir.
    Sederhana saja.
    Mau lihat seseorang, lihat saja kondisi keluarganya.
    Baru2 ini Jokowi terpilih sebagai salah satu Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia.
    Begitu banyak yg sudah Jokowi kerjakan, walau masih banyak kekurangannya. Memang dia kan mewarisi Indonesia yang banyak masalahnya.
    Ada yg bilang untuk memilih Pemimpin, jika anda tidak mudah percaya, lihat saja "Karakternya".
    Dengan perkembangan beberapa tahun terakhir ini, saya pikir kita dengan mudah bs lihat bagaimana karakter 2 Capres ini. Mana yang terbaik.
    Track record, Riwayat Kerja, itu juga penting.
    Terpilih Sebagai Walikota Terbaik Dunia.
    Peraih Bung Hatta Anti Corruption Award (2010)
    Bersama Ahok membenahi Jakarta.
    Memimpin Indonesia menjadi Negara dg Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi Ketiga setelah China dan India di Jajaran Negara2 G20.
    Memimpin Indonesia menjadi Negara yang disegani dunia.

  • helmy dasilva
    helmy dasilva 6 bulan yang lalu

    Mbak londri cakep dah...

  • ganisatechnikmandiri sumoharjo
    ganisatechnikmandiri sumoharjo 6 bulan yang lalu

    Sebetulnya mbak yg jilbab putih itu cantik,tp asa kayak sakit gt,apa kamu hbs pulang dari rumah sakit jiwa? jd ngak bisa bedakan mana yg salah mana yg benar.

  • Swis Rohmana
    Swis Rohmana 6 bulan yang lalu

    Ga nyangka bang masih ada yang milih prabowo di surveynya luar biasa

  • Muji Muji
    Muji Muji 6 bulan yang lalu

    Ih cantik kog oon sih. Kasus sarumpaet kog dibilang becanda. Edan 😣😣

  • ferry mmm
    ferry mmm 6 bulan yang lalu

    negara koq dicoba-coba... mbak yamg baju putih dan berjilbab lulusan apa ya?????

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 6 bulan yang lalu

    Cewek itu pasti orgnya ga punya hati yg baik

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 6 bulan yang lalu

    Cewek baju putih kelihatan gobloknya

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 6 bulan yang lalu

    hai orang yg berkerudung selamat y buat anda,selamat untuk sakit hati karna dah milih prabowo yg akan jadi presidenk kan ttp jokowi!

  • Laros chenel
    Laros chenel 6 bulan yang lalu

    Koyok'e mbk seng gae jilban iki ayu nenk kurang cerdas

  • Alek Eko
    Alek Eko 6 bulan yang lalu

    saya mendukung pak jokowi .jujur merakyat dan tidak sombong

  • Ani Gultom
    Ani Gultom 6 bulan yang lalu +1

    Ya Jokowi lah

  • Adi papanya albany Cmb
    Adi papanya albany Cmb 6 bulan yang lalu

    Gw pilih no 1
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    JOKOWI
    TETAP NO 1 JOKOWI .

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela 6 bulan yang lalu

    Gak Pinter boo ini

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela 6 bulan yang lalu

    Bodo

  • Nur Ainah
    Nur Ainah 6 bulan yang lalu

    yang pilih prabowo kurang pinter

  • Naura Balqisya
    Naura Balqisya 6 bulan yang lalu

    Yang pilih prabocor lbh bego dari seekor keledai..👎

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 6 bulan yang lalu

      Dasar jokodok kodok jijik gue sama jokodok iiiih

  • Rima Akter
    Rima Akter 6 bulan yang lalu

    Oh dasar grop kampreet lo sama ky loh.bakal nyesel lo preet

  • Julius Rahanra
    Julius Rahanra 6 bulan yang lalu

    Pak Jokowi dua periode. Pak Prabowo nanti thn 2040 baru jadi Presiden di pulau Kratatau

  • Lala La
    Lala La 6 bulan yang lalu

    Saya jg dukung Pak Jokowi

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 6 bulan yang lalu

    tetap aman DAN nyaman untuk bpk presiden jokowi lanjutkan terus dn terus

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 6 bulan yang lalu

    pendukung wowo aja pada dukung bpk presiden jokowi lanjutkan

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 6 bulan yang lalu

    tetap pilih bpk presiden jokowi dooooooong

  • Ani Haniya
    Ani Haniya 6 bulan yang lalu

    elu gua coba, mau gk sayyy,, gua jamin pasti lo k tagihn

  • Rosyanti 91
    Rosyanti 91 6 bulan yang lalu

    Coba2 emng obt nymuk😂😂

  • Rosyanti 91
    Rosyanti 91 6 bulan yang lalu

    Jomowi psti....salam 2 periode ... allah hu akbar

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah 6 bulan yang lalu

    HaH mbanya yg pakai jilbab bilang kalau ratna cuma becanda?? Ooh Tapi dia sudah membohongi 1 Indonesia/mengarang cerita yg menjelekkan pihak lain mba.. Kalau berbohong pada keluarga Dan tidak menjelekkan/merugikan orang lain Tidak apa.. ComeOn mikirlah ☺️

  • lellaa 123
    lellaa 123 6 bulan yang lalu

    Tetep jokowe donk....

  • Tini Sumartini
    Tini Sumartini 6 bulan yang lalu

    Tetap jokowi udah jelas

  • Dorma Aritonang
    Dorma Aritonang 6 bulan yang lalu

    Bego bngat ni yg baju putih ,bohong dia mba ngarti ga bhong ,ko biar lah berlalu maksud lu. Lelucuan apa mau ga negaramu becanda dan bohong2 ,aneh otak lu gmana kali k bolak balik ,ih lier

  • Dorma Aritonang
    Dorma Aritonang 6 bulan yang lalu

    Ih ga cerdas ni orang mau cb2

  • Dina Rosmawati
    Dina Rosmawati 6 bulan yang lalu

    Te2p pilih pak jokowi

  • Ran Alwys
    Ran Alwys 6 bulan yang lalu

    Nenekq aja yg dh tuwa aja,bisa nilai kok katanya anak cucunya suruh milih jokowi,mantep

  • Ran Alwys
    Ran Alwys 6 bulan yang lalu

    Aq tetep jokowi,mang bekas jendral yaki bisa urus negara?blm jd aja dh curang,kebanyakan ketakutan orang mau milih

  • m. ka
    m. ka 6 bulan yang lalu

    dari semua orang, yang kelihatan agak-agak kurang cerdas si mbak yang............ tebak aja sendiri!

  • Honda Cbr15rr
    Honda Cbr15rr 6 bulan yang lalu

    Saya dari SULAWESI TENGGARA pilih JOKOWI dongggg.
    Knp krn jokowi sdh terbukti.
    Prabowo sdh terbukti juga tapiiiiiii terbukti sebagai kepala penebar kebencian dan suka fitna fitnah.
    Jijik saya pilih prabowo dan orang orang Gerindra.
    Lebih baik saya coblos sate tusuk enak dimakan

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 6 bulan yang lalu

    Klu aku masih tetap dukung Pak Jokowi lhoo...2 periode hehe

  • Arka Navarro
    Arka Navarro 6 bulan yang lalu +1

    kalau pindah kira2 jadi mata2 ngak yah ??? ... hmm .. please comment below
    😊😊👍👍

  • Dilla ayu
    Dilla ayu 6 bulan yang lalu

    Yang pke kerudung g pernah sekolah mkanya O ON...

  • arma aremania
    arma aremania 6 bulan yang lalu

    persiden kok coba2 piye to yu yu

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG 6 bulan yang lalu

    Yg cantik tadi...yg pakek jilbab kok goblog sekali ya...

  • perantau sejati
    perantau sejati 6 bulan yang lalu

    Yg pake jilbab
    Goblog ini negara bukan buat coba2 karena bayak masarakat yg ngrasakan

  • perantau sejati
    perantau sejati 6 bulan yang lalu

    Ttp jokowi

  • Diamond Sitor
    Diamond Sitor 6 bulan yang lalu

    Pilihanku tetap JOKOWI. tidak akan berubah

  • Anastasya Naibaho
    Anastasya Naibaho 6 bulan yang lalu

    Org pintar pasti pilih pak jokowi..
    Kelihatan kok pendukung pak jokowi semua org pintar..
    Pendukung wowo org begok..

  • Nyoman Bandul
    Nyoman Bandul 6 bulan yang lalu

    Dari pendukung wowo aja napsu...pendukung jokowi netral itu baru beriman.embak berjilbab ini kasian ditipupun di bilang bercanda anak2 x yg ngmng.

  • Atin Atin
    Atin Atin 6 bulan yang lalu

    he,he,,padahal aq blum bca2komen,di atas,,tapi kok jawabanya sama,,kamu bodoh amat sih mbk baju putih,cantik2 goblok,uteg,e,,,

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 6 bulan yang lalu

      Kamu tu yang tolol pilih jokodok nakjissssss uweeeeek

  • Sujarwo Suwito
    Sujarwo Suwito 6 bulan yang lalu

    Om wowo grusak grusuk

  • Atin Atin
    Atin Atin 6 bulan yang lalu

    mbak baju putih tu cantik tapi kok bodoh,,,

  • asti52 koplak52
    asti52 koplak52 6 bulan yang lalu

    Mb berkerudung bju putih..emang beli bju di coba duluuu huhhhhhh busettt

  • Steven Tuty
    Steven Tuty 6 bulan yang lalu

    Yg baju putih pakai kerudung sini k Yogya kuliah biar pinter

  • aning setyoersis
    aning setyoersis 6 bulan yang lalu

    Mbak yg brjilbab pk bju putih, Presiden kok coba2 mbak2 ...🙃🙃🙃 lo pikir coba resep kue??

  • SANDA CHANEL
    SANDA CHANEL 6 bulan yang lalu

    yg berhijab Pilih prabowo karena mantan tentara dan pengen coba coba wkwkwkwkw
    Presiden kok coba coba 😆😆
    Mantan tentara oke lah gapapa tp kok mantan tentara yg di pecat 😆

    • SANDA CHANEL
      SANDA CHANEL 6 bulan yang lalu

      Salam 2 periode jokowi terbaik 💪🏻💪🏻💪🏻

    • Atoen Chie
      Atoen Chie 6 bulan yang lalu

      Dari pada pilih jokodok...naik trus bbm bodoh lagi bahasa inggris

  • widodo ytb
    widodo ytb 6 bulan yang lalu

    Prabowo yes jokowi no

    • akuyang rindu
      akuyang rindu 6 bulan yang lalu

      seng penting seduluran siapapun presidene nek ora ongkek dewe yo ora mangan

    • widodo ytb
      widodo ytb 6 bulan yang lalu

      Wa la wa la ka ta wa la bi la 😂 mudahan

    • SANDA CHANEL
      SANDA CHANEL 6 bulan yang lalu +1

      Widodo Protenzio jokowi 2 periode

  • Rianto Aluman
    Rianto Aluman 6 bulan yang lalu

    Intinya politik contoh sederhananya seperti MLM, salam lanjut dua periode.

  • Ani Neihu
    Ani Neihu 6 bulan yang lalu

    Mbk e..yg pkai jilbp...pilih presiden kok mau coba2....ini negara mbk....negara dicoba2 gk dng pikiran yg matang adeh...bisa hancur...klo cuma coba2...

  • dana panter
    dana panter 6 bulan yang lalu

    Ini perempuan cantik tapi bodonya kebangeten.