Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
  • LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDclips Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
  • KomediKomedi

Komentar • 23 169

  • Nessie Judge
    Nessie Judge  18 hari yang lalu +21480

    HELLO, #NERRORIST!
    Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! 👻♥️

    • Bobi Ganteng
      Bobi Ganteng 16 hari yang lalu

      500

    • Azzahra Nadienta
      Azzahra Nadienta 16 hari yang lalu

      Kak nessie undip dong ka

    • hyneni itsme
      hyneni itsme 16 hari yang lalu

      Area 51 kak, penasaran bgt !

    • nur fatimah
      nur fatimah 16 hari yang lalu

      Nessie Judge ceritain tentang kartum happy tree dong kak

    • Ayin Pipaw
      Ayin Pipaw 16 hari yang lalu

      Kak tentang teman yang tidak terlihat

  • luca tono
    luca tono Jam Yang lalu

    1)Saya dulu wktu di kampung pas abis maghrib plg ngaji nganter sepupu plg ngeliat pocong lompat sktr 3xlomptan trs masuk ke rumpunan bambu
    2) wktu plg maghrib abis mandi di kali saya bertiga sg tmn saya plg di hadang pocong malang dtengah jalan mending kalo jalan lebar jalan stpak sblah tebing sblah jurang otomatis kami putar balik😁
    3) bpk saya pas nyuci kedelai jam 1an malam di kali pancuran sekalian mau kesawah buat ngeliat air apqkah krg ato tidak nah pas mau kesawah ketemulah dg sosok spt nenek2 dtanyain diem aja bpk saya gk ngeh pas noleh ilang baru sadar kalo itu makhluk goib
    4) berburu puyuh di kebun jagung jam 11 mlm kami bertiga bersama tmn2 saya dkampung melihat seekor lele di irigasi sawah ketika mau dtgnkp trs gk brp lam kdgran org nangis 😲

  • Alfariq Arkan
    Alfariq Arkan Jam Yang lalu

    PART 2!

  • Dapul Dapul
    Dapul Dapul 3 jam yang lalu +1

    Kk buat konten tentang lagu I'm oke Ikon

  • Zack X89
    Zack X89 4 jam yang lalu

    Jangan bimbang, nah aku kasi biskut cookies pada semua didalam ruangan komen 😊🍪

  • Evangelica S.
    Evangelica S. 6 jam yang lalu

    mana fav2 semua univnya:(

  • nay putri
    nay putri 7 jam yang lalu

    Kak part 2 nya ditunggu

  • Farah Azka
    Farah Azka 8 jam yang lalu

    UGM kampus impian gue🤐

  • Meysi Regina Regina
    Meysi Regina Regina 8 jam yang lalu

    Kak part 2 ny donk

  • Sunghemi Shin
    Sunghemi Shin 9 jam yang lalu

    Universutas sebelas maret kak, konon beberapa fakultas didirikan di atas bekas kuburan pecinan dan banyak kejadian horor disana.

  • Demmy Arfani
    Demmy Arfani 9 jam yang lalu

    universitas islam bandung dong kak

  • Bunda Yazdan
    Bunda Yazdan 9 jam yang lalu

    kampusku di Purwokerto juga punya cerita mistisnya. Tahun2 belakangan ini, mahasiswa tambah banyak dan gedung ga muat sampai ada jam malam deh.. akhirnya banyak cerita2 mistis. Sperti "dosen hantu" yang sempat ngajar mahasiswa. hihihi
    si ketua kelas baru nyadar ketika ternyata dosen yg sbnarnya lg sakit di rumah.

  • POWER F
    POWER F 10 jam yang lalu +1

    Bahas konspirasi Zeena LaVey x Taylor Swift

  • Lubnan Sulung
    Lubnan Sulung 11 jam yang lalu

    Kak umr brp ?

  • Zulkarnain Botji
    Zulkarnain Botji 11 jam yang lalu

    Setan yang di UI udah S3 semua

  • Tiarra Tale
    Tiarra Tale 12 jam yang lalu

    Nes Tolong bahas "Justice For Junior" sumpah itu cerita bikin merinding tp rada ga ngerti cm liat video aja aku udh coba beberapa kali DM dan Comment semoga kali ini di baca ..#NERRORIST #SPOOKTOBER

  • richard silaen
    richard silaen 13 jam yang lalu

    Part 2 nya dongg

  • adi prastyo
    adi prastyo 13 jam yang lalu

    Rumah mantan kak seram

  • kaleena hermawan
    kaleena hermawan 14 jam yang lalu

    Ka nessi tolong bahas cerita horor di wattpad berjudul rumah sakit dan roh penghuninya karangan viallena. Kabarnya dulu cerita itu di beetalk dan beberapa orang yg baca ceritanya seperti diikuti gitu atau diganggu. Makanya di beetalk sudah ga ada dalam artian diblokir atau apa saya juga gatau. tapi di wattpad masih ada.

  • Arik Robota
    Arik Robota 15 jam yang lalu

    SpongeBob

  • Arik Robota
    Arik Robota 15 jam yang lalu

    Kak cerita

  • Deandra Putra
    Deandra Putra 15 jam yang lalu

    Si merah jumpscare :(

  • OWG Gaming
    OWG Gaming 18 jam yang lalu

    Part 2

  • Anisa Nia
    Anisa Nia 22 jam yang lalu

    Gw nonton jam stengah 1 mlm donk sendiri 😕😕

  • Nabila Kartika
    Nabila Kartika 23 jam yang lalu

    gak ada pengalaman serem selama dikampus aku (iisip jakarta) but fyi jika kalian kesana jangan heran kalau di toilet cewe gedung I lt.4 gak ada cerminnya. bukan karena ga mampu beli cermin, melainkan setiap dipasang cermin baru tidak lama akan pacah lagi dan lagi. akhirnya sampai sekarang disana ga dikasih cermin dan emang suasana ditoilet lt 4 beda sendiri dibanding lt 3 dan 2:((((

  • HA channel
    HA channel 23 jam yang lalu

    Kak bikin konten lagi kosan-kosan angker

  • Yusuf Gupi
    Yusuf Gupi Hari Yang lalu

    Anjirrr merinding abis dr awal smpe akhir.!

  • J o n n
    J o n n Hari Yang lalu

    Kampusku gk ada urban legend sih, di kampus A Unair banyak tuk Ness.

  • Afri Jaleli
    Afri Jaleli Hari Yang lalu

    Kalau unifersitas yang nggak berhantu ada nggak kk?

  • Muhammad Dzulkifli Ashiddiqi
    Muhammad Dzulkifli Ashiddiqi Hari Yang lalu +2

    Kak bahas tentang Univ. Airlangga dong soalnya kk aku kuliah disana

  • Unang anjayani
    Unang anjayani Hari Yang lalu

    UGM, sangat betulll ceritanya emang gitu

  • jia Chen
    jia Chen Hari Yang lalu

    hotel terangker.. bantu up ✌

  • EMAIL sent!
    EMAIL sent! Hari Yang lalu

    Part2

  • EMAIL sent!
    EMAIL sent! Hari Yang lalu +1

    NEXTT

  • Diva Dipong
    Diva Dipong Hari Yang lalu

    SMP terseram dong kak

  • nandian cest smile
    nandian cest smile Hari Yang lalu

    Kampus ugm kampus nya tante ku tuh sekalinya serem juga ya

  • Laras Sani
    Laras Sani Hari Yang lalu

    Kak nessi cakep banget gaya rambutnya kaya gitu

  • Desy Yana
    Desy Yana Hari Yang lalu

    Isi denpasar dong

  • Bimo Saputra
    Bimo Saputra Hari Yang lalu

    Gue subcriber bru kak ,buat gak penasarN gue sama part2 nya

  • Ji dragon
    Ji dragon Hari Yang lalu

    ITB BANDUNG DILAWAN

  • Asih Shifa
    Asih Shifa Hari Yang lalu

    Cerita Universitas Andalas(UNAND) Padang Kk

  • Waway Clothing
    Waway Clothing Hari Yang lalu

    WELCOME my chanel

  • Raima Hafizhah
    Raima Hafizhah Hari Yang lalu

    Bahas film midsommar kaa

  • Raima Hafizhah
    Raima Hafizhah Hari Yang lalu

    Film midsommar kaaa

  • Raima Hafizhah
    Raima Hafizhah Hari Yang lalu

    Bahas film midsommar kaaa nessieee

  • Ayoe Tan
    Ayoe Tan Hari Yang lalu

    UNDIP PLEASE PART 2!!! 😫🙏

  • Salsabila Mumtaz
    Salsabila Mumtaz Hari Yang lalu

    part 2 undip kaaa

  • Irene Simanungkalit
    Irene Simanungkalit Hari Yang lalu

    MAUUUU DENGER YG UNDIPPP

  • diva Kinanti
    diva Kinanti Hari Yang lalu

    Untung UAD gak serem 😅

  • Nathasya Tasya
    Nathasya Tasya Hari Yang lalu

    Kalo gue si di ubsi lbh tepatnya bsi cengkareng, wktu dosen jlsin dan lg rame²nya tuh kya ada suara tangisan dri pojokan gua dan temen gue dnger, tmn gua ini orngnya emng tkutan, dan dia teriak bilang ama dosen gua bu kya ada orng nangis bu, abs itu kita pun diam sejenak untuk dngerin apa yg tmn gue blng kan, dan suara itu tba²ilang dan tmn gua di katain halu wkwk, udh di situ rame lg dong berisik, dan di saat kita berisik tuh siara tangisan ada lg,dan smpe skrng gue gak tau si ity bnran apa nggak!

  • Cs Dewe 2017
    Cs Dewe 2017 Hari Yang lalu

    Please part 2 dan masukkin airlangga kampus A dan C

  • Amram Marcell
    Amram Marcell Hari Yang lalu

    ubm donk kak

  • putri kukang
    putri kukang Hari Yang lalu

    Di sekolh smp ku dulu aku sering di liatin mahlik tak kasat mata kata di pojok bangku ada pereempuan rbutt gimball dan tubuhnya terbakar di kelas 8 b deket ruang tu ada pocong berdiri pokoknya serem

  • Evin Fat-rich
    Evin Fat-rich Hari Yang lalu

    Sedikit cerita seram pas masih jadi mahasiswa..sewaktu coas di daerah wates saya dapat di RSUD wates..setelah jaga siang dan pulangnya sekitar jam 7 malam...kebetulan saya pulangnya ke bantul naik motor sendiri..jalan ke RSUD wates itu lewat terowongan dan di atasnya rel kereta api...otomatis kalau pulang saya juga lewat sana juga...setelah lewat terowongan tsbt saya gak tau lagi di jalan mana saya lewat dan jalanannya sepi baget gak ada satupun kendaraan...sama signal hp saya gak ada sama sekali jadi gak bisa liat Maps...saya terus balik2 di jalan yg sama..sampai akhirnya saya tau kalau saya sudah sampai di jalanan maliobro...yang jauh banget dari derah wates 😭 disana saya baru tau jalan dan mulai ada kendaraan...pas sampai rumah saya liat jam udah jam 1 dan besok jaga pagi...serem baget cuma tidur 4 jam 😭😭

  • Elsa Yuliana
    Elsa Yuliana 2 hari yang lalu +1

    Nih yaa di IPB ada lagi yang paling serem.. di masjid Alhur lo lagi nyantai makan mie ayam + es teler fav nya tetiba dateng sesosok Endah yang mengganggu lo.. dia teriak “HEH JAB*AY apalo liat liat gw, gak pernah liat orang cantik lo hah!?”..
    Seketika napsu makan lo abis. Sekian. 🙃

  • Anastacia Paulina
    Anastacia Paulina 2 hari yang lalu +3

    PART 2 DONG

  • The 5 Stars
    The 5 Stars 2 hari yang lalu

    Hallo Kak Nessie Aku Pengen Nanya aku Tuh Lebih Serem Hantu Muka Rata Sampe2 Aku Tutup Pake bantal Aku Takut Loh Kak Buat Horror Lagi ya kakak ^^ UwU OwO :P :)

  • gerrard the skipper
    gerrard the skipper 2 hari yang lalu

    Hey ho lets go !

  • Hellena Razzak
    Hellena Razzak 2 hari yang lalu

    PART 2 PLEASEEEEEE 😍😍😍

  • Jemmy Pololessy
    Jemmy Pololessy 2 hari yang lalu +1

    HOAX, Beta sudah jelajah semua😂😂😂😂😂