Kritik Sri Mulyani, Fadli Zon Kena Batunya!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 762

  • Cahaya News
    Cahaya News  3 bulan yang lalu +23

    Dpr marah waktu kalah debat vs kpk
    idclips.com/video/CDgbB7cSTT4/video.html

  • Sakinah Mawaddah Warrohmah
    Sakinah Mawaddah Warrohmah 2 hari yang lalu

    Fadli lu tu g tau ap"
    Lu cm bs jd profokator g bertangung jawab
    Disentil Allah bru tau rasa lu
    Klo Allah bikin lu g bs ngomong baru tau rsa lu

  • Nurman Azhari
    Nurman Azhari 4 hari yang lalu

    Utang naik hasil ada, dari pada hutang tetap pembangunan jalan di tmpt korupsi banyak namun di tutupi

  • Hilman Hilman
    Hilman Hilman 9 hari yang lalu

    selamat ibu srimulyani,kami rakyat indonesia bangga! merdeka !!!.

  • michael jonathan
    michael jonathan 16 hari yang lalu

    FADLI ZON INI FARHAT ABAS VERSI DPR.....GOBLOK

  • Riska Septian
    Riska Septian 20 hari yang lalu

    Orang bodoh, egois, keras kepla itu pendukungnya prabowo.. Orang cerdas tau mna yg terbik yaitu pk jokowi,.. Sabar yh pk Allah selalu melindungimu terus berprestasi pk, jgn dengerin mereka yg cuman bisa berkoar tapi ga bisa kerja... Buat bu sri. Keren abiss

  • Teger Vivo
    Teger Vivo 20 hari yang lalu

    Keranjang.

  • Ade patto morelles
    Ade patto morelles 23 hari yang lalu

    PROMO TERBARU FIRSTMEDIA SEGERA DAFATAR INTERNET UNLIMITED BEBAS KOUTA PENDAFTARAN GRATIS, hub: wa 081293192011 *FAMILY COMBO HD*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 258 900/bln
    *FAMILY COMBO X1*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 306 900/bln
    *FAMILY COMBO HD PLUS*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 335 900/bln
    *FAMILY COMBO PLUS X1*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 383.900/bln
    *DLITE COMBO HD*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. :379.720/bln
    *DLITE COMBO X1*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. : 428.120/bln
    *ELITE COMBO X4*
    Speed internet : 30 Mbps
    Tv kabel. : 140 Channel
    Harga paket. : 553.900/bln
    *SUPREME COMBO X4*
    Speed internet : 50 Mbps
    Tv kabel. : 160 Channel
    Harga paket. : 799.900/bln
    *MAXIMA X4*
    Speed internet : 75 Mbps
    Tv kabel. : 161 Channel
    Harga paket. : 1.503.920 /bln

  • si arek
    si arek 23 hari yang lalu

    Aku cinta indonesiaπŸ‡²πŸ‡¨

  • Irwan Marbun
    Irwan Marbun 23 hari yang lalu

    SAYA SUKA,SAYA SUKA..IBU SRI TERUSKAN....FADLI ZON?>:"???!!???

  • Ricke Diandra
    Ricke Diandra 25 hari yang lalu

    Kakean ngomong loe bu.. kerja ngutang trus aja.. penghargaan gak berarti kalau rakyat harus menggung hutang.. piagam tidak akan pernah bisa membuat hutang indonesia jadi lunas buk..

  • markas 86
    markas 86 Bulan Yang lalu

    BU saya menangis haru dan bangga melihat video ini. Tuhan memberkati Ibu, keluarga dan seluruh jajaran kementrian keuangan Indonesia. Terus berkarya Bu. jadilah contoh untuk pejuang2 wanita Indonesia

  • Dewa 19
    Dewa 19 Bulan Yang lalu

    Indonesiaaa tanah airku...yg bilang indonesia hancur = PKI...jokowi 2 periode ✌✌✌ merdekaaa...merdekaaa...merdekaaa

  • Rizky Ahmad
    Rizky Ahmad Bulan Yang lalu

    Penghargaan2 ngak guna ,sembako ,listrik,beras,bbm,gas elpiji ,semua naik ,,nilai tukar rupiah melemah hampir 14rb,,preet lah

  • alfanrigel andriansyah
    alfanrigel andriansyah Bulan Yang lalu

    Bu sri mulyani..mantap..trs berprestasi membangun bangsa..*itu zonk penglihatannya kabur..buat pak zonk coba ganti cara melihatmu dgn mata batinmu..kali aja jujur.

  • Haris Afriadi
    Haris Afriadi Bulan Yang lalu

    The best minister ga penting award...dolar aj trunin..katanya pinter

  • Nur ima
    Nur ima Bulan Yang lalu

    fadli zon anda sebagai anggota DPR jangan cuma nyinyir πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Eky Irawan
    Eky Irawan Bulan Yang lalu

    Gak sadar2 selalu sirik....

  • ibal Meazza85
    ibal Meazza85 Bulan Yang lalu

    Lanjutkan bu...hebat pak jokowi

  • Plaza Baru
    Plaza Baru Bulan Yang lalu

    Saya lebih percaya sama ibu sri mulyani yg jelas sudah berprestasi di kelas internasional...gak kayk fadli zonx..byk omong prestasi dlm negri aja gk ada...berani y nyinggung soal ekonomi ke beliau yg jelas2 berprestasi...dasar lu zonx...

  • Wicke Polyser
    Wicke Polyser Bulan Yang lalu

    Hebat menteri kita... maju terus bu....

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo Bulan Yang lalu

    Fadli zon & Amin rais Penebar kebencian dll.

  • Don Capilano
    Don Capilano Bulan Yang lalu

    ini ketua kssk nya

  • april may
    april may Bulan Yang lalu

    Hebaaaaaaatttttttttt Bu.......
    πŸ‘πŸ‘

  • Winanta Yatmo
    Winanta Yatmo Bulan Yang lalu

    Selamat bu Sri mulyani,kalau yg melihat pakai ilmu ya beginilah hasilnya,bisa membanggakan bangsa indonesia,cuma sayang masih banyak yg nyinyir walaupun sebenarnya ga berilmu alias ASBUN.Maju terus bu Sri.

  • Muhammad Kholis
    Muhammad Kholis Bulan Yang lalu

    Indonesia Hancur Karena Utang , Koruptor,

  • saepul anwar
    saepul anwar Bulan Yang lalu

    Makasih bu saya bangga semoga IMF bangga dengan adanya ibu dan ibu sangat berharga bagi indonesia dan IMF love u bu

  • Irfan Purba
    Irfan Purba Bulan Yang lalu

    heiii zonk,kasihan anakmu yg trus ngeliat bapaknya di bully d medsos Krn kebodohannya

  • Muryanto Sutarman
    Muryanto Sutarman Bulan Yang lalu

    Jadi Wakil ketua DPR ak berguna, makan duduk di DPR ga jelas

  • Farel Utomo
    Farel Utomo Bulan Yang lalu

    Aduh pak, ngana kok kayak BANCI mulutnya, kerjaannya nyinyir mulu, twiteran mulu, jangan jangan akun lambe turah lu juga ADMINYA,

  • samuel lancaster
    samuel lancaster Bulan Yang lalu

    Mulutnya fadili zon hrs di pukul aja macam2 aja si dia ,sri mulyani jgn terpengaruh si dia lakukan aja bu sri lakukan demi negara Indonesia

  • Izzan Nadia
    Izzan Nadia Bulan Yang lalu

    laki2 ko mulutnya lemes...

  • Novril Alvaro
    Novril Alvaro Bulan Yang lalu

    fadli zon kontol

  • Hari An Hari An
    Hari An Hari An Bulan Yang lalu

    Presiden Suharto, sebagai Bapak Pembangunan Indonesia, Peraih Penghargaan dari FAO, yang membuat Bangsa dan Rakyat Indonesia menjadi maju dan makmur pun ada yang mencela kepemimpinannya.
    Jadi tunggu aja nanti bagaimana hasilnya kalau sudah tidak menjabat sebagai menteri.

  • Youngs Husband
    Youngs Husband Bulan Yang lalu

    fadli zonk makin hari makin keliatan dungunya😏

  • aduk rata
    aduk rata Bulan Yang lalu

    Gagal fokus dengan cuitan Fadli zonk "subsidi di cabut" klo memang dia punya otak pasti dia berpikir atau memang dia tau tp tidak mau mengakui hanya untuk kepentingan dia dan golongan tertentu , subsidi di cabut itu justru manfaatnya besar sekali buat Indonesia zonk , lu mah klo jd DPR gk niat mending lengser saja lu

  • aku lelah
    aku lelah Bulan Yang lalu

    Aneh gua ama si fadli, orng aneh loe.. #pengacau.

  • ifnu angga
    ifnu angga Bulan Yang lalu

    jempolan Bu Srii

  • Sutrisno Imam
    Sutrisno Imam Bulan Yang lalu

    Piye to kang kang.

  • Syaiful Nizam
    Syaiful Nizam Bulan Yang lalu

    Penghasut musuh negara itu gak kepengen negara ini maju

  • Ryan ST
    Ryan ST Bulan Yang lalu

    Masyarakat sudah tahu mana yg ber-prestasi mana yg depresi. Maju terus bu Sri Mulyani, do'a kami menyertai mu.
    Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

  • Afif Fauzan
    Afif Fauzan Bulan Yang lalu

    Pemilu nanti FZ masih mau maju jadi anggota DPR lagi kah.? terus jikalau kalian dapat kesempatan. mau nyoblos dia atau enggak.?

  • slash marunduh
    slash marunduh Bulan Yang lalu

    BANGGA MEMILIKI PUTRI TERPINTAR DAN TERBAIK INDONESIA YANG DI AKUI OLEH DUNIA....GOODLACK BU SRI MULYANI..

  • slash marunduh
    slash marunduh Bulan Yang lalu

    SELAMAT SUKSES BU SRI MULYANI..DAN PAK JOKOWIDODO ..LANJUTKANNN RI1 PAK JOKOWIDODO...

  • C45per C45per
    C45per C45per Bulan Yang lalu

    ada teman me2lihara babi & anjing, lalu aq brtanya : waah pliharaan km gemuk ya, trus dia mnjawab: iya ni si FADLY ZON BABI & FAHRI HAMZAH ANJING INI makan tidur aja kerjanya,oooo gitu ya, brarti FADLI ZON BABI & FAHRI HAMZAH ANJING INI,makan tidur aja ya..

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi Bulan Yang lalu

    Congratz Madam Sri Mulyani

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi Bulan Yang lalu

    Selamat ibu cantik

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah Bulan Yang lalu

    Pengin deh rasanya si zonk di ceblusin ke lubang buaya ,,biar koar 2berfaedah dikit,,

  • Ahmad Ramadhani
    Ahmad Ramadhani Bulan Yang lalu

    the best minister in the world...msh ada yg nyinyir???

  • erfan amsyah
    erfan amsyah Bulan Yang lalu

    fadlizon slalu aj bikin gemesss , pipi nya jd pingin cubit heheheheheh

  • jonny panjaitan
    jonny panjaitan Bulan Yang lalu

    bu ngak usah ditanggapi pernyataan fadli zon,ya itulah kalimat orang2 iri dan ngak bisa berprestasi

  • Jhony Senyap
    Jhony Senyap Bulan Yang lalu

    Guys I swear I just got free $2561real money from this amazing website: (just go to)=>pypmon.win/?KHEVmT

  • Syifa Nurlatifah
    Syifa Nurlatifah Bulan Yang lalu

    The best minister in the world

  • The Krusty Clubs
    The Krusty Clubs Bulan Yang lalu +1

    Mantab bu Sri.. Maju lah Indonesia.. Kabinet yg cakep. Jokowi 2 Periode.

  • MATA RAKYAT
    MATA RAKYAT Bulan Yang lalu

    Bu Sri Mulyani dibanding babang Fadli Zon jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pakai banget-banget deh hebatnya Bu Sri Mulyani 😘😘😘😘

  • The Lamour
    The Lamour Bulan Yang lalu

    wow, konsultan independen?
    itu pencapaian yg luar biasa itu..
    bkn main2 itu kLw konsultan independen sewaan..
    Ini baru PAS yg berlabel Luar Biasa...
    Keep it up, my best minister..!
    KLw bisa targetnya $US 1 = Rp. 1
    wkwkwk..
    becandaaa...

  • Ivan Septian
    Ivan Septian Bulan Yang lalu

    Padli zon bisa apa perut nya juga buncit kebanyakan dosa... Jngn bisa nya nyindir doank padli zon

  • Kokom Maysinyog
    Kokom Maysinyog 2 bulan yang lalu

    kasian pak Prabowo punya kader seperti zonk g menang2 nyapres

  • Dino Amano
    Dino Amano 2 bulan yang lalu

    Kok bisa ya FADLI ZON itu jadi wakil rakyat...gmana ceritanya???

  • Saepullah Saepullah
    Saepullah Saepullah 2 bulan yang lalu

    Makin sinisnya dan makin nynyirnya fadli jonk makin hancurnya karir politik si jonk termasuk patai gerinda..

  • Olivia Anggraeni
    Olivia Anggraeni 2 bulan yang lalu

    Hidup kartini kartini indonesia.. Sehat slalu bu sri... Aamiin

  • Adisti Adisti
    Adisti Adisti 2 bulan yang lalu

    Fadly zon jancok,picek matamu,cocotmu cocot asu gonggong terus

  • Jati Putro
    Jati Putro 2 bulan yang lalu

    Ass wr wb. Bismillahhirrohmannirrohhim. Maju terus bu menteri jangan takut dengan manusia yang sakit hatinya itu. Saya yakin seyakin yakinnya bahwa bu menteri Insya Alloh dilindungi oleh Alloh. Amien ya robal alamien. Wass wr wb.

  • Ma'ruf alhaqi
    Ma'ruf alhaqi 2 bulan yang lalu

    Terimakasih sudah membuat Indonesia terpuruk untuk kedua kalinya & salam buat bossnya di IMF yg sudah membantu Kita memberi hutang yg banyak kali ini atas perjuangan ibu ...pegawai terbaik di IMF ( terbaik di dunia)

  • Patobun Sarambuna
    Patobun Sarambuna 2 bulan yang lalu

    Fadli Zon ...kalau mau berhasil tolong turunkan gaji anggota DPRD bair kerja lebih banyak dulu dan.......jangan sidang hanya selalu nuntut naik gaji DPR sedangkan kerja ngak tu.....

  • Hisar Sibuea
    Hisar Sibuea 2 bulan yang lalu

    Apapun yang baik dilakukan oleh pemerintah selalu tidak benar bagi si Pali Song pemuja Om Lenin.

  • edi winarto
    edi winarto 2 bulan yang lalu

    Masuk menteri terbaik di dunia.. salut sama Bu Sri Mulyani😍😍😍😍😍

  • Andi Syahrul
    Andi Syahrul 2 bulan yang lalu

    dpr mendingan urusin ktp aja

  • Bambang Santoso
    Bambang Santoso 2 bulan yang lalu

    Gak usah dilayani bu, jelas2 gak level, beda kelas...!! Buang2 energi..!!

  • Abdul Majid
    Abdul Majid 2 bulan yang lalu

    LUAR BIASA. MAJU TERUS BU DAN NKRI...πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • hana cantik
    hana cantik 2 bulan yang lalu

    Fadli zong...itu orang hebat..looo....sampai...yg d belah gk plng2 abib resek...yg hihihi

  • flori deor
    flori deor 2 bulan yang lalu

    biasa bu org sirik tanda tak mampu

  • Mas To
    Mas To 2 bulan yang lalu

    Mohon maaf y pasien rsj lepas buk

  • Aerlyn Cute
    Aerlyn Cute 2 bulan yang lalu

    Bedanya yg nyata kerja sama ngomong doang,, klu si FADLI ZONK cma omdo jd kagak pernah di undang di acara2 internasional apalagu trima award bergengsi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Zonk jagonya cuma nyakar tanah sama pasir doang buat nambung isi otaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ajiek Kushajatie
    Ajiek Kushajatie 2 bulan yang lalu +1

    F Zon ini buang ke laut saja!,
    BRAVO BU ANIK dan Kabinet Jokowi,

  • Alex Putranto
    Alex Putranto 2 bulan yang lalu

    Beda kelesss X mentri Susi ama fadli zonk.....bumi langit
    ...yg

  • Darum Bin
    Darum Bin 2 bulan yang lalu

    Dpr sekarang bukan wakil rakyat tapi bajingan maling uang rakyat tukang hasut berita buruk hoxh kami sebagai rakyat mengutuk keras dan tidak iklas uang yang di makan Dpr jaman now.

  • Nengah Sugiastama
    Nengah Sugiastama 2 bulan yang lalu

    Namanya saja Zonk....ya pasti bisanya cuma nyinyir dan jadi admin buzzer. Kerja nyata ngga punya, prestasi NOL..... Tapi juara bersamq hamzah sebagai admin buzzer terbaik sekabupaten zimbagwe...... #MikirZonkJanganNyinyir....

  • C Youfel
    C Youfel 2 bulan yang lalu +1

    Bu!! Pemerintahab indonesia yang dapet penghargaan.. bukan pemerintah perut dpr

  • joko lelor
    joko lelor 2 bulan yang lalu +1

    semoga panjang umur buat ibu. susi......

  • MUHAMMAD GILANG RIZKY ROMADHON
    MUHAMMAD GILANG RIZKY ROMADHON 2 bulan yang lalu +1

    Kami selaku warganegara . Sangat bangga dengan ibuk srimulyani

  • Elly Minawati
    Elly Minawati 2 bulan yang lalu

    kalo ngomong hati2 pak, prestasi jauh beda dengan ibu Sri.. sehat terus bu Sri..

  • Mumuh Nurdiansyah
    Mumuh Nurdiansyah 2 bulan yang lalu

    dari seluruh rakyat indonesia kayak nya gk ada yg suka sama manusia zonm ini.. paling yg suka antek antek nya partai gerindra doangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dwi Suciati
    Dwi Suciati 2 bulan yang lalu

    Yaelah.. jelas jauh beda lah sri mulyani sama si tukang bikin puisi itu.

  • Murdiono Koko
    Murdiono Koko 2 bulan yang lalu

    mnrut kaca mata saya..mizon ini apa pantas jabatanya? nyinyir kok tdk ktulunggan,,, orang baik mikirnya baik zon...kita sama2 cari uang mbok ya sg sopan,,,kita sama2 mkn nasi.

  • Noerdin Ismail
    Noerdin Ismail 2 bulan yang lalu

    Fadli zonk itu hanya bisa buat fitnah dan selalu buruk2 kan orang

  • Zulfik Ariyanto
    Zulfik Ariyanto 2 bulan yang lalu

    Mantap buu sri..

  • ADELIA POETRI
    ADELIA POETRI 2 bulan yang lalu

    SALUTE UNTUK BU MENTERI KEUANGAN RI IBU SRI MULYANI. CERDAS,CERDIK,CANTIK, UNTUK PAK ZONK TOLONG SEBUTKAN SATU SAJA PRESTASI YANG TELAH ANDA TOREH KAN UNTUK BANGSA DAN NEGARA INONESIA.????

  • yusup sopian
    yusup sopian 2 bulan yang lalu

    Tapi bener juga sih fadli zon

  • Nababan siseat jolma
    Nababan siseat jolma 2 bulan yang lalu

    zonk sampai kpan kau gila

  • Rangers Biru
    Rangers Biru 2 bulan yang lalu

    Fadlizon zon asal anda tau ya,, ngga ada yang pro sm anda..

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 2 bulan yang lalu

    Prestasi enggak ada hasilnya

  • Audio Recording 29
    Audio Recording 29 2 bulan yang lalu

    Rakyatmu sejahtrakan, bukan penghargaan

  • Asnawi Awi
    Asnawi Awi 2 bulan yang lalu

    sri mul ..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    • Laura Amelia
      Laura Amelia 2 bulan yang lalu

      Asnawi Awi apasih maksud πŸ˜‚

  • Indra Ali
    Indra Ali 2 bulan yang lalu

    Fz dan Fh kapan mati mu bosan gw liat conggormu.

  • Ucandi Simanjuntak
    Ucandi Simanjuntak 2 bulan yang lalu

    Hahaha
    Smg segera msk bui loe
    Dunia aja mengakui beliau kok !!

  • ayixvansuma
    ayixvansuma 2 bulan yang lalu

    Jadi wakilnya pak jokowi ya buk.....rakyat butuh orangtua yg bisa memimpin anak2nya!!!!
    Kalian pasangan yg "SERASI"!!!
    nggak usah dihiraukan si zonk buk sekalian aja dilempar pake batu mulutnya!!!!

  • Mike Mich
    Mike Mich 2 bulan yang lalu

    saya setuju

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 2 bulan yang lalu

    Sri Mulyani terbukti prestasi.. Fadli zonk cm sampah gak guna

  • Kota Ponsel
    Kota Ponsel 2 bulan yang lalu

    maklumlah otaknya zonk dangkal,,yg ad di otaknye gmn caranye die bisa korupsi