Kritik Sri Mulyani, Fadli Zon Kena Batunya!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 826

  • Cahaya News
    Cahaya News  6 bulan yang lalu +27

    Dpr marah waktu kalah debat vs kpk
    idclips.com/video/CDgbB7cSTT4/video.html

  • Tamatan SMP
    Tamatan SMP Hari Yang lalu

    Apa prestasi zonk, oh ada sy lupa prestasinya nyinyir terbanyak

  • Raffi Azka
    Raffi Azka 2 hari yang lalu

    Fadli Zon ini di urusin,, dia mah suruh ngerumpi ma ibu2 sini,, baru nyambung

  • dwi santoso
    dwi santoso 2 hari yang lalu

    Bubarkan DPR!!ga ada gunay

  • sdn6 sungaikunyit
    sdn6 sungaikunyit 3 hari yang lalu

    Mantap Bu Sri suryani & pak jokowi

  • Ifvan_Al Rasyid #92
    Ifvan_Al Rasyid #92 4 hari yang lalu

    Keren bnget ibu Sri, tolong bantu bngsa Indonesia, biar Fadly zhon mengucap apa yg gakjelas berfaedah

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 7 hari yang lalu

    Di apotik ada obat nyinyir gak titip dong buat pak fadli zon

  • ali Sheikh
    ali Sheikh 8 hari yang lalu

    Slmt bu

  • Ayah Chux-Legendaris
    Ayah Chux-Legendaris 10 hari yang lalu

    AMIN YA ROBBAL,ALLAMIN

  • Suhadi Hadi
    Suhadi Hadi 11 hari yang lalu

    Bocor

  • Fr0g M4n
    Fr0g M4n 13 hari yang lalu

    Padle Zonk muncung kelas comberan!!! ceplas ceplos ngomong gak pake otak!!! yang penting moncong komat kamit kayak orang kesurupan!!! mending diruqyah aja biar setan2 pada keluar!!! kalo masih gak mempan diemin aja ntar setannya keluar sendiri...

  • Scout Lover
    Scout Lover 13 hari yang lalu

    kami bangga punya mentri yang hebat

  • dwidwi ggg
    dwidwi ggg 15 hari yang lalu

    dari kubu sebelah blum kliatan yg hebat... cm kritik tp tak berkelas

  • Bintang Sanjaya
    Bintang Sanjaya 15 hari yang lalu

    Makin kesini masyarakat semua tau mana kubu baik mana yg buruk :)

  • SRI Angely
    SRI Angely 15 hari yang lalu

    joss selamat bu srimul moga indonesia maju terus dan makin jaya

  • Jers Jers
    Jers Jers 16 hari yang lalu

    Ibu sri mulyani ini sangat cocok tuk cawapres jokowi krn pintar betulan, bukan asal asal ucap kayak si zon.

  • GOLD STAR
    GOLD STAR 17 hari yang lalu

    kami bangga dengan ibu sri muliyani. semangat bu.

  • GOLD STAR
    GOLD STAR 17 hari yang lalu

    asbun

  • Arman Zainuddin
    Arman Zainuddin 21 hari yang lalu

    Mending lo diam aja fadli zon.. Sirik aja lo dengan prestasi orang kwkkwwk... Congratulation bu sri mulyani terus bekerja keras demi kesejahtraan rakyat indonesia..

  • Syamsudin Kirana Karawang
    Syamsudin Kirana Karawang 22 hari yang lalu

    Smoga Indonesia smakin lbh baik lagi kedepanya,,, ttp semngat bu dan g usah dipedulikn org' yg hnya bsa mencaci Kinerja Pemerintah ini padahal dia sndiri g becus kerja yg ia bisa hnya ngerumpi dan mencaci

  • Margiono Aja
    Margiono Aja 22 hari yang lalu

    2 periode pak jokowi,
    2019jangangantipresiden😁

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 24 hari yang lalu

    Lanjutkan ibu srimulyani...jangan dengar ocehan ocehan..rakyat yg cuma bisa mengolok olok i. Dan tdk tau hasil kerja pemerintahan Bpk Jokowi yg sdh Maju.

  • Arjuna Aulia
    Arjuna Aulia 24 hari yang lalu

    Selamat ibu Sri Mulyani" semoga NKRI makin disegani di dunia" abaikan saja ucapan oknum anggota DPR yg suka nyinyir daripada pusing.lihat aja yg mereka pernah lakukan bisanya nya pelesir ke Las Vegas..memang itu tempat apa.justru mungkin mereka yg antek2 asing yg niat menghancurkan NKRI..Bravo NKRI harga mati.

  • Dedi Mulyadi
    Dedi Mulyadi 25 hari yang lalu

    Anaknya si zonk lumayan tuh yg diluar negeri.. seksi abis brohh ..

  • CHaN Raynaldo
    CHaN Raynaldo 26 hari yang lalu

    Untuk menjatuh jokowi ada 3 aspek untuk menjatuh jokowi
    1.ada dari sisi antar beragama
    2.ada dari sisi dari politik
    3.ada dari isu hoax2 yg tak berguna
    Hanya org2 generasi micin yg mw trikut mreka. Silakan pilih yg mna

  • Elyn Papua
    Elyn Papua 27 hari yang lalu

    Keren bu sri...you are the best

  • Lia Eliatin
    Lia Eliatin 28 hari yang lalu

    padli jon tong di anggap jadi naona dia suka nya men jelek2 orang lain
    usaha muren neang duit kur olok 2 duit pa pra bo

  • CF Mks
    CF Mks 29 hari yang lalu

    jangan byk2 berprestasi bu,ntr ada yg sirik,kasiant kena stroke ntr dianya
    @yg suka protes tanpa prestasi piss ya,KWKKWKWK

  • Komang Indrawan2000
    Komang Indrawan2000 Bulan Yang lalu

    Kalok ngelawan orang gila kita jg harus gila.

  • satria darma`
    satria darma` Bulan Yang lalu

    jangan ada yg kritik biar rezim makin menggila, kritik perlu sangat perlu. yg kritik di bilang bodoh, gila. sebenarnya siapa yang BODOH dan GILA ada pasti tahu.

  • yon helfi
    yon helfi Bulan Yang lalu

    bagus ibuk sri mulyani

  • Ahmad Hubaidillah
    Ahmad Hubaidillah Bulan Yang lalu

    Ya ALLAH jadikan para pemimpin kami menjadi pemimpin yg slalu amanah dan bagi yg slalu nyiyir di buka hatinya untuk tidak nyiyir terus

  • Novri krui Mahendra
    Novri krui Mahendra Bulan Yang lalu

    ibu sri mulyani the best🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Ariono Dhanis
    Ariono Dhanis Bulan Yang lalu

    Mentri kok mata nya rabun, kabinet picek.

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih Bulan Yang lalu

    Hebattt.luar biasa???

  • Sidi Eri
    Sidi Eri Bulan Yang lalu

    Komen negatif dan dislike mereka adalah makhluk2 busuk hati dengki munafik dan menjijikkan

  • tiyon srby
    tiyon srby Bulan Yang lalu

    Luar biasa' IBu Sri Mulyani idolaku dan BPK Jokowi Presiden Idolaku.

  • Arvan Basir
    Arvan Basir Bulan Yang lalu +1

    Fadli Zon itu jadi anggota DPR karena mendapat 80 rb suara............tetapi koar2 nya spt dia itu satu2 nya wakil rakyat.........
    bandingkan dg Pak Jokowi yg dipilih oleh 70 juta rakyat dan tetap rendah diri, kerja nyata , santun...........

  • Jabek Hutasuhut
    Jabek Hutasuhut Bulan Yang lalu

    Luar biasa ibuk,👍

  • nur ahmad farid
    nur ahmad farid Bulan Yang lalu

    Fadli zon

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra Bulan Yang lalu

    Lanjutkan perjuangn mu buuu...

  • Herry kurniawan
    Herry kurniawan 2 bulan yang lalu

    fadli janjok di lawan.

  • Tina tina
    Tina tina 2 bulan yang lalu

    buat ibu Sri maju terus pantang mundur sukses

  • Sri Miyanti Cie Imuet
    Sri Miyanti Cie Imuet 2 bulan yang lalu

    Zooong..zong....
    Elu gk pantes ada di indonesia

  • Sarles Sihombing
    Sarles Sihombing 2 bulan yang lalu

    Mantaf bu Sri, you're the best ministry...

  • Sakinah Mawaddah Warrohmah
    Sakinah Mawaddah Warrohmah 2 bulan yang lalu

    Fadli lu tu g tau ap"
    Lu cm bs jd profokator g bertangung jawab
    Disentil Allah bru tau rasa lu
    Klo Allah bikin lu g bs ngomong baru tau rsa lu

  • Nurman Azhari
    Nurman Azhari 2 bulan yang lalu

    Utang naik hasil ada, dari pada hutang tetap pembangunan jalan di tmpt korupsi banyak namun di tutupi

  • Hilman Hilman
    Hilman Hilman 3 bulan yang lalu

    selamat ibu srimulyani,kami rakyat indonesia bangga! merdeka !!!.

  • michael jonathan
    michael jonathan 3 bulan yang lalu

    FADLI ZON INI FARHAT ABAS VERSI DPR.....GOBLOK

  • Riska Septian
    Riska Septian 3 bulan yang lalu

    Orang bodoh, egois, keras kepla itu pendukungnya prabowo.. Orang cerdas tau mna yg terbik yaitu pk jokowi,.. Sabar yh pk Allah selalu melindungimu terus berprestasi pk, jgn dengerin mereka yg cuman bisa berkoar tapi ga bisa kerja... Buat bu sri. Keren abiss

  • Teger Vivo
    Teger Vivo 3 bulan yang lalu

    Keranjang.

  • Ade patto morelles
    Ade patto morelles 3 bulan yang lalu

    PROMO TERBARU FIRSTMEDIA SEGERA DAFATAR INTERNET UNLIMITED BEBAS KOUTA PENDAFTARAN GRATIS, hub: wa 081293192011 *FAMILY COMBO HD*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 258 900/bln
    *FAMILY COMBO X1*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 306 900/bln
    *FAMILY COMBO HD PLUS*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 335 900/bln
    *FAMILY COMBO PLUS X1*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 383.900/bln
    *DLITE COMBO HD*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. :379.720/bln
    *DLITE COMBO X1*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. : 428.120/bln
    *ELITE COMBO X4*
    Speed internet : 30 Mbps
    Tv kabel. : 140 Channel
    Harga paket. : 553.900/bln
    *SUPREME COMBO X4*
    Speed internet : 50 Mbps
    Tv kabel. : 160 Channel
    Harga paket. : 799.900/bln
    *MAXIMA X4*
    Speed internet : 75 Mbps
    Tv kabel. : 161 Channel
    Harga paket. : 1.503.920 /bln

  • si arek
    si arek 3 bulan yang lalu

    Aku cinta indonesia🇲🇨

  • Irwan Marbun
    Irwan Marbun 3 bulan yang lalu

    SAYA SUKA,SAYA SUKA..IBU SRI TERUSKAN....FADLI ZON?>:"???!!???

  • Ricke Diandra
    Ricke Diandra 3 bulan yang lalu

    Kakean ngomong loe bu.. kerja ngutang trus aja.. penghargaan gak berarti kalau rakyat harus menggung hutang.. piagam tidak akan pernah bisa membuat hutang indonesia jadi lunas buk..

  • markas 86
    markas 86 3 bulan yang lalu

    BU saya menangis haru dan bangga melihat video ini. Tuhan memberkati Ibu, keluarga dan seluruh jajaran kementrian keuangan Indonesia. Terus berkarya Bu. jadilah contoh untuk pejuang2 wanita Indonesia

  • Dewa 19
    Dewa 19 3 bulan yang lalu

    Indonesiaaa tanah airku...yg bilang indonesia hancur = PKI...jokowi 2 periode ✌✌✌ merdekaaa...merdekaaa...merdekaaa

  • Rizky Ahmad
    Rizky Ahmad 3 bulan yang lalu

    Penghargaan2 ngak guna ,sembako ,listrik,beras,bbm,gas elpiji ,semua naik ,,nilai tukar rupiah melemah hampir 14rb,,preet lah

    • eva lina
      eva lina Bulan Yang lalu

      Rizky Ahmad biasa aja tuh .malah mahalan hrg dule keleus..kerja dong lu..dsr mental blt

  • alfanrigel andriansyah
    alfanrigel andriansyah 3 bulan yang lalu

    Bu sri mulyani..mantap..trs berprestasi membangun bangsa..*itu zonk penglihatannya kabur..buat pak zonk coba ganti cara melihatmu dgn mata batinmu..kali aja jujur.

  • Haris Afriadi
    Haris Afriadi 3 bulan yang lalu

    The best minister ga penting award...dolar aj trunin..katanya pinter

  • Nur ima
    Nur ima 3 bulan yang lalu

    fadli zon anda sebagai anggota DPR jangan cuma nyinyir 😆😆😆😅😅😅

  • Eky Irawan
    Eky Irawan 3 bulan yang lalu

    Gak sadar2 selalu sirik....

  • ibal Meazza85
    ibal Meazza85 3 bulan yang lalu

    Lanjutkan bu...hebat pak jokowi

  • Plaza Baru
    Plaza Baru 3 bulan yang lalu

    Saya lebih percaya sama ibu sri mulyani yg jelas sudah berprestasi di kelas internasional...gak kayk fadli zonx..byk omong prestasi dlm negri aja gk ada...berani y nyinggung soal ekonomi ke beliau yg jelas2 berprestasi...dasar lu zonx...

  • Wicke Polyser
    Wicke Polyser 4 bulan yang lalu

    Hebat menteri kita... maju terus bu....

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo 4 bulan yang lalu

    Fadli zon & Amin rais Penebar kebencian dll.

  • Don Capilano
    Don Capilano 4 bulan yang lalu

    ini ketua kssk nya

  • april may
    april may 4 bulan yang lalu

    Hebaaaaaaatttttttttt Bu.......
    👏👍

  • Winanta Yatmo
    Winanta Yatmo 4 bulan yang lalu

    Selamat bu Sri mulyani,kalau yg melihat pakai ilmu ya beginilah hasilnya,bisa membanggakan bangsa indonesia,cuma sayang masih banyak yg nyinyir walaupun sebenarnya ga berilmu alias ASBUN.Maju terus bu Sri.

  • Muhammad Kholis
    Muhammad Kholis 4 bulan yang lalu

    Indonesia Hancur Karena Utang , Koruptor,

  • saepul anwar
    saepul anwar 4 bulan yang lalu

    Makasih bu saya bangga semoga IMF bangga dengan adanya ibu dan ibu sangat berharga bagi indonesia dan IMF love u bu

  • Irfan Purba
    Irfan Purba 4 bulan yang lalu

    heiii zonk,kasihan anakmu yg trus ngeliat bapaknya di bully d medsos Krn kebodohannya

  • Muryanto Sutarman
    Muryanto Sutarman 4 bulan yang lalu

    Jadi Wakil ketua DPR ak berguna, makan duduk di DPR ga jelas

  • Farel Utomo
    Farel Utomo 4 bulan yang lalu

    Aduh pak, ngana kok kayak BANCI mulutnya, kerjaannya nyinyir mulu, twiteran mulu, jangan jangan akun lambe turah lu juga ADMINYA,

  • samuel lancaster
    samuel lancaster 4 bulan yang lalu

    Mulutnya fadili zon hrs di pukul aja macam2 aja si dia ,sri mulyani jgn terpengaruh si dia lakukan aja bu sri lakukan demi negara Indonesia

  • Izzan Nadia
    Izzan Nadia 4 bulan yang lalu

    laki2 ko mulutnya lemes...

  • Novril Alvaro
    Novril Alvaro 4 bulan yang lalu

    fadli zon kontol

  • Hari An Hari An
    Hari An Hari An 4 bulan yang lalu

    Presiden Suharto, sebagai Bapak Pembangunan Indonesia, Peraih Penghargaan dari FAO, yang membuat Bangsa dan Rakyat Indonesia menjadi maju dan makmur pun ada yang mencela kepemimpinannya.
    Jadi tunggu aja nanti bagaimana hasilnya kalau sudah tidak menjabat sebagai menteri.

  • Youngs Husband
    Youngs Husband 4 bulan yang lalu

    fadli zonk makin hari makin keliatan dungunya😏

  • aduk rata
    aduk rata 4 bulan yang lalu

    Gagal fokus dengan cuitan Fadli zonk "subsidi di cabut" klo memang dia punya otak pasti dia berpikir atau memang dia tau tp tidak mau mengakui hanya untuk kepentingan dia dan golongan tertentu , subsidi di cabut itu justru manfaatnya besar sekali buat Indonesia zonk , lu mah klo jd DPR gk niat mending lengser saja lu

  • Kevin
    Kevin 4 bulan yang lalu

    Sangat jauh bu,seorang ibu Sri utk menanggapi si zonk tukang nyinyir.

  • haters lelah
    haters lelah 4 bulan yang lalu

    Aneh gua ama si fadli, orng aneh loe.. #pengacau.

  • ifnu angga
    ifnu angga 4 bulan yang lalu

    jempolan Bu Srii

  • Sutrisno Imam
    Sutrisno Imam 4 bulan yang lalu

    Piye to kang kang.

  • Syaiful Nizam
    Syaiful Nizam 4 bulan yang lalu

    Penghasut musuh negara itu gak kepengen negara ini maju

  • Lidya Berlian
    Lidya Berlian 4 bulan yang lalu

    Zonk mana karirmu knapa mulutmu melebihi ibu2

  • Ryan ST
    Ryan ST 4 bulan yang lalu

    Masyarakat sudah tahu mana yg ber-prestasi mana yg depresi. Maju terus bu Sri Mulyani, do'a kami menyertai mu.
    Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

  • Afif Fauzan
    Afif Fauzan 4 bulan yang lalu

    Pemilu nanti FZ masih mau maju jadi anggota DPR lagi kah.? terus jikalau kalian dapat kesempatan. mau nyoblos dia atau enggak.?

  • slash marunduh
    slash marunduh 4 bulan yang lalu

    BANGGA MEMILIKI PUTRI TERPINTAR DAN TERBAIK INDONESIA YANG DI AKUI OLEH DUNIA....GOODLACK BU SRI MULYANI..

  • slash marunduh
    slash marunduh 4 bulan yang lalu

    SELAMAT SUKSES BU SRI MULYANI..DAN PAK JOKOWIDODO ..LANJUTKANNN RI1 PAK JOKOWIDODO...

  • C45per C45per
    C45per C45per 4 bulan yang lalu

    ada teman me2lihara babi & anjing, lalu aq brtanya : waah pliharaan km gemuk ya, trus dia mnjawab: iya ni si FADLY ZON BABI & FAHRI HAMZAH ANJING INI makan tidur aja kerjanya,oooo gitu ya, brarti FADLI ZON BABI & FAHRI HAMZAH ANJING INI,makan tidur aja ya..

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi 4 bulan yang lalu

    Congratz Madam Sri Mulyani

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi 4 bulan yang lalu

    Selamat ibu cantik

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah 4 bulan yang lalu

    Pengin deh rasanya si zonk di ceblusin ke lubang buaya ,,biar koar 2berfaedah dikit,,

  • Ahmad Ramadhani
    Ahmad Ramadhani 4 bulan yang lalu

    the best minister in the world...msh ada yg nyinyir???

  • erfan amsyah
    erfan amsyah 4 bulan yang lalu

    fadlizon slalu aj bikin gemesss , pipi nya jd pingin cubit heheheheheh

  • jonny panjaitan
    jonny panjaitan 4 bulan yang lalu

    bu ngak usah ditanggapi pernyataan fadli zon,ya itulah kalimat orang2 iri dan ngak bisa berprestasi

  • Jhony Senyap
    Jhony Senyap 4 bulan yang lalu

    Guys I swear I just got free $2561real money from this amazing website: (just go to)=>pypmon.win/?KHEVmT

  • Syifa Nurlatifah
    Syifa Nurlatifah 4 bulan yang lalu

    The best minister in the world

  • The Krusty Clubs
    The Krusty Clubs 4 bulan yang lalu +1

    Mantab bu Sri.. Maju lah Indonesia.. Kabinet yg cakep. Jokowi 2 Periode.