Kritik Sri Mulyani, Fadli Zon Kena Batunya!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 002

  • Cahaya News
    Cahaya News  11 bulan yang lalu +38

    Dpr marah waktu kalah debat vs kpk
    idclips.com/video/CDgbB7cSTT4/video.html

    • Sam J2p
      Sam J2p Hari Yang lalu

      maaf bu sri babi saya yg bernama fadli zon makannya banyak banget jadi ke gemukan karna slalu makan bankai

    • kiki fikri
      kiki fikri 5 bulan yang lalu

      Cahaya News chanel ga bermutu sama sekali, semua yang diberitakan mengandung nilai negatif!

    • Official Manajemen
      Official Manajemen 11 bulan yang lalu

      Cahaya News mantap berita ini Liat gaji Bu Mentri di orang ini idclips.com/video/W4jP7Esv58A/video.html

  • GEE NOW
    GEE NOW 2 hari yang lalu

    HEBAT BU SRI, SALUT UTKMU,..
    ASAL TAU FADLI ZONGBI ITU BUKAN PILIHAN RAKYAT DIA DDUK DI DPR, TP PILIHAN PARTAI YG DIA DUDUKI, KRN MNJILAT, CARI MUKA, KRN MUKANYA RATA

  • KARDUS BEKAS
    KARDUS BEKAS 2 hari yang lalu

    I love you ibu sri ...tenggelamkan fadli zonk anjing

  • Agusanginangin Agus
    Agusanginangin Agus 6 hari yang lalu

    Zonk muka mu tu 11-12 sprti babi,hsl karya mu sbge DPR tu mn jgn bs Ya bacot aja,congor mu tu bgs diam dr pd rakyat nanti sobek mulut mu yg asal bcr trs

  • Surian Supramin
    Surian Supramin 9 hari yang lalu

    Padlipadli aku jadi kasian

  • Surian Supramin
    Surian Supramin 9 hari yang lalu

    Padlipadli aku jadi kasian

  • Saya Sendiri
    Saya Sendiri 13 hari yang lalu

    IQ fadli zon di adu sma ibu sri mulyani jauh bangen...zonk gk ada apa nya...maka nya iri trs sma bu sri...yg punya segudang prestasi
    ..semangat ya bu ani...jangan urusin mulut comberan zonk...yg gk mendidik

  • Vincent Andry
    Vincent Andry 13 hari yang lalu

    Sukses trus ibu Sri Mulyani, terus bekerja optimis... optimis... optimis... Untuk Indonesia...👍👍👍

  • Rayhan Putra
    Rayhan Putra 14 hari yang lalu

    fadlizon cuma syirik

  • Badass Beast
    Badass Beast 14 hari yang lalu

    SMI ini jagonya ngibul

  • Dedi Djuardi
    Dedi Djuardi 16 hari yang lalu

    Di mata s fadli siapa pun itu d anggap ga becus,, pdhal kl dia sadar, dia lh yg super bego,,
    Apa cb yg udh dia perbuat utk negri ini, slain bikin gosip dn mnghasut srta sll meremehkan dn merendahkan kapasitas org lain, yg nota bene jauh skali kl d nanding dg dia yg SUPER DUNGU,,!!
    Contoh Ibu Sri Mulyani yg bgt jauh lbh cemerlang, jauh lbh berprestasi, sangat di butuhkan olh negri ini krn Beliau/Ibu Sri Mulyani itu kauh lbh SMART ktimbang dia, tp msh aja di cela,,
    Tp kita/masyarakat udh tau ko siapa itu si fadli zon,, dia cmn seekor manusia DUNGU, yg tdk tau diri dn punya Hati yg SYIRIK trhadap siapapun yg punya sgudang prestasi,,
    Krn dia tdk bs mnyumbangkan itu kpd negri ini,, krn slama ini dia sdh berpenyakit Dungu alias Idiot mknya kliatan tembem krn kbanyakan makan MECIN,,

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 15 hari yang lalu

      biasanya org yg nyinyir dan banyak ngomong itu bila disuruh kerja yg penting itu gak pernah selesai and terbengkalai dan hasilnya tdk memuaskan ,

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 15 hari yang lalu

      maju teruus bu ani ! tuhan tdk tidur orang jujur dimanapun berada akan ttp mujur dan nyenyak tidur bravo bu ani !

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal 18 hari yang lalu

    Si zonk matinya gmn ya?? Hidupnya suka hujat orang apakah tanah di bumi ini trima orang kaya dia ??

  • Sukirman Kirman
    Sukirman Kirman 22 hari yang lalu

    Si Fadli Zonk lg nulis puisi itu utk mslh ini,pantes Undang2 gk rampung rupanya wakil DPRnya lg sibuk nulis puisi,prestasi jd sih tp prestasi yg gk berbobot

  • Imam Ajiwibowo
    Imam Ajiwibowo 24 hari yang lalu

    SUMPAL TU BACOT FADLIZSONG PAKAI SAMPAH ?

  • Gosong Saja
    Gosong Saja 26 hari yang lalu

    Ralat bu ani...untuk rakyat Indonesia minus fadlizon

  • Nilam Cahya
    Nilam Cahya 27 hari yang lalu

    Si zonk..cm iri...wkwk..kasihan...Tak pnya prestasi iri tanda Tak mampu

  • Sun Narsih
    Sun Narsih 27 hari yang lalu

    Si zong itu patut nya di sumbat dengan tisu mulut nya

  • Qeren Qeren
    Qeren Qeren 28 hari yang lalu

    Award karena ambil utangan IMF mulu Bu?

  • Ponco Setiawan
    Ponco Setiawan Bulan Yang lalu

    Gerindra di penuhi orang orang ga jelas semua hasil kerja nol ..kebayang kan kalo prabowo menang mau jadi apa indonesia ini kalo isinya kya fadli semua ??mikirr .. ..
    Jokowi 2 periode amin

  • yek Bandie
    yek Bandie Bulan Yang lalu

    Sebaiknya Fadli Zon itu beli cermin yg besar ,untuk di bawa ke mana,2,,, raine Ben ketok jelas

  • yek Bandie
    yek Bandie Bulan Yang lalu

    Sebaiknya Fadli Zon itu beli cermin yg besar ,untuk di bawa ke mana,2,,, raine Ben ketok jelas

  • Agus Sugianto
    Agus Sugianto Bulan Yang lalu

    Salut Bu menteri saya masyarakat biasa melihat ada seorang anggota DPR asal ngomong saya jadi kesal dan dongkol kerja terus Bu menteri biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

  • dasuki sanjaya
    dasuki sanjaya Bulan Yang lalu

    Manusia satu ini gue tau rumahnya karna gue wilayah bogor kalau temu hari ini gue mau kasih air tinja bacot nya si baby gendut ini

  • Rudi Ansyah
    Rudi Ansyah Bulan Yang lalu

    Saya heran
    Wong koyo s Zong
    Jadi wkl DPR
    SMG di laknat

  • Hansel Ardy
    Hansel Ardy Bulan Yang lalu +4

    ini orang kan dulu tim pemenangan prabowo waktu pilpres sebelum ini, otaknya emang ga ada, terus sekarang jadi pimpinan dpr, ya makin ga ada isinya lah, otaknya udah tergerus sama keegoisan, udah bego, ga sanggup mikir, kerjanya kritik tanpa solusi, kosong omonganya, ya begitulah , punya anggota2 dpr banyak yg bagus tapi sayang representatif pimpinanya kaya sampah. bikin malu, gedung gede otak kosong

  • slamet riyadi
    slamet riyadi 2 bulan yang lalu

    Ibu banyak yang mendoakan ibu beserta keluarga SMG sehat selalu dan di berkahi

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 2 bulan yang lalu

    fadli zong itu sampah jadi klo ngomong sama2 bau.. sampah bangsa

  • Heri Erwanto
    Heri Erwanto 2 bulan yang lalu

    Apa gk capek ngoceh... Aja fadly zoo

  • Bella DS
    Bella DS 2 bulan yang lalu

    Semua itu dri niat dan hati yg bersih jd positif tinking melihat kinerja orang lain

  • Ren Oz
    Ren Oz 2 bulan yang lalu

    Liat komen2 Pada lucu2 ngakak 😂

  • raharjo raharjo
    raharjo raharjo 2 bulan yang lalu

    zongki......??? wkwkwkwk

  • Nirwan Bustamam
    Nirwan Bustamam 2 bulan yang lalu

    Long live ibu ani

  • Sutrisno Imam
    Sutrisno Imam 2 bulan yang lalu

    fii kulubihim maradhun. di hati Fadli Zon ada penyakit.

  • Sutrisno Imam
    Sutrisno Imam 2 bulan yang lalu

    di hati Fadlizon ada penyakit.

  • Hasanudin Fahri
    Hasanudin Fahri 2 bulan yang lalu

    1000000000x jempol

  • haris deni
    haris deni 2 bulan yang lalu

    ngaca zon . anak tk kok kritik prof wkwkwkw

  • Bekti App
    Bekti App 2 bulan yang lalu

    Untuk Fadly Zon tempatkan lah diri SBG orang yg fair dan bertanggung jawab

  • Bekti App
    Bekti App 2 bulan yang lalu

    Hidup P.Jokowi...
    Tetap Jokowi 2 periode

  • Poltak Sirait
    Poltak Sirait 2 bulan yang lalu

    siapa juga yg setuju fadli zonk masuk bui ikut ratna trompet dan zumi zola...
    yg setuju like yaaaa

  • Ados Rose
    Ados Rose 2 bulan yang lalu

    Mantab bu sukses sllu ttp 2 periode

  • Muhammad Baharuddin
    Muhammad Baharuddin 2 bulan yang lalu

    Gua heran ni orang, kita harus bangga memiliki bu Sri, ini ente malah berpikiran negatif, prestasimu mana fadli zonk..

  • Sudar No
    Sudar No 2 bulan yang lalu

    Sy dukung komennya Deadi Setiadi 2 F memang nyi2r bin Sontoloyo

  • Mas Bingin
    Mas Bingin 2 bulan yang lalu

    Zonk sontoloyo

  • Gabriel Orlin
    Gabriel Orlin 2 bulan yang lalu

    Luar biasa Ibu Sri Mulyani, Seorang yang terbaik namun tetap Rendah Hati

  • Gaming Indonesia
    Gaming Indonesia 2 bulan yang lalu

    Itulh klw terlalu jdi org pintar dan sok pinter sanpek" malu-maluin dirinya sendiri wkwkw... padly zon emg ngga ccok di kursi pemerintahan

  • astiti dharma ukir bali ukiran bali

    Saya babgga dgn ibu mentri

  • astiti dharma ukir bali ukiran bali

    Semoga selalu sehat bu mentri

  • Sopian Denkof
    Sopian Denkof 3 bulan yang lalu

    Slamat bu sri,,, jgn hiraukan anjing menggong gong kapilah cpat berlalu,fadli zon gokil ente bru bisa twiteran aj udh songong😃,

  • piyavaca donni
    piyavaca donni 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu ,Tuhan berkati orang2 yang dengan tulus membangun bangsa ini .Terima kasih Ibu Sri Mulyani

  • Hanifah Layli
    Hanifah Layli 3 bulan yang lalu

    Emang bener fadli zon tu dulu pernah yang di iklan daia rambut warna warni itu? 😂😂

  • Mey Maylia
    Mey Maylia 3 bulan yang lalu

    Maaf bu sri. Itu anjing tetangga sy memang sdh kena rabies dn penyakit gila begtu emang klo liat org hebat dia sllu menggonggong dn mengejar gtu wkwkwkwk maklum yak bu.. Anjing gila itu nama nya jg binatang harap dimengerti klo binatang kan gak ada otak nya

  • Ghhghh Dghvv
    Ghhghh Dghvv 3 bulan yang lalu

    Hey Zon dongo lihat dan dengarkan tuh, dasar Fadli Zongos Prabohong iblis.

  • CINTA INDONESIA
    CINTA INDONESIA 3 bulan yang lalu

    Jangan biarkan Presiden dan mentrinya sendirian melawan para mafia dan maling2

  • Shanti Devi
    Shanti Devi 3 bulan yang lalu

    Beliau ke luar negeri jelas dlm rangka kerja, kalau sompret ke chili yaaaa..... Kaburrrrr......

  • Queisha Anya
    Queisha Anya 3 bulan yang lalu

    maju terus bapak joko widodo we love u

  • Nobel Raharja
    Nobel Raharja 3 bulan yang lalu

    Fuck dli zonk kan mulut bebek ya prestasinya cuma kwek kwek kwek

  • Ardi Oye
    Ardi Oye 3 bulan yang lalu

    Ibu Sri Mulyani, salah satu putra/putri bangsa, negarawan yang membanggakan! Salut Ibu!!!

  • Jojon Jojon
    Jojon Jojon 3 bulan yang lalu

    Saya bangga dan takjub sama ibu sri.mulyani... wanita bertangan besi dan berotak brilian.

  • ida alvy
    ida alvy 3 bulan yang lalu

    ZON...KUILO OPO RETI PEAN JELASNO BUK.....
    OPO GUNANE WNG KUI......
    KON DADI TYKANG NYIYIR AE LOH ZON IKI....

  • Hendra B
    Hendra B 3 bulan yang lalu

    mantap bu sri

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma 3 bulan yang lalu

    Fadli fahri prabwo hnum nvel rzal r dhanil orng" ini jbloskn enknya k dlm pnjra biar mlu

  • Wandi Ginggong
    Wandi Ginggong 3 bulan yang lalu

    Jangan di ngagap mulut y fahri itu mulut busuk

  • Teguh Pamungkas
    Teguh Pamungkas 3 bulan yang lalu

    Zon babi

  • Aja Aja
    Aja Aja 3 bulan yang lalu

    Amin
    Mantap Bu

  • Osnen Isnen
    Osnen Isnen 3 bulan yang lalu

    Fadli Zon gak ada apa2nya,di banding Sri Mulyani.,kayak langit dan bumi.fadli cuma pandai kritik org,dia sendiri gak tau apa2.tangkap saja Fadli masukkan penjara,biar gak ada pengacau lagi,dia itu hatinya busuk.

  • zainul abidin
    zainul abidin 3 bulan yang lalu

    mantap bu sri maju trus demi rakyat indonesia

  • Amatiran Channel
    Amatiran Channel 3 bulan yang lalu

    seharusnya utk mnjdi anggota DPR itu d lakukan pemilu, bkn titipan partai...

  • Alvin Firman
    Alvin Firman 3 bulan yang lalu

    wah kalu bener zonk dilpas.....saya mau syukuran potong kambing ahhhhh☝

  • himura haibara
    himura haibara 3 bulan yang lalu

    Memang berat ketika yg jadi ujian adalah rakyat sendiri.. semoga seluruh pemerintahan yg sedang fokus bertugas diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin.

  • Muhsan Muhsan
    Muhsan Muhsan 3 bulan yang lalu

    Mantep Bu Sri Mulyani,saluuuuut!!!!

  • Indra Andriansyah
    Indra Andriansyah 3 bulan yang lalu

    IBU SRIMULYANI idolaku😊😊😊

  • Antonius Sudarto
    Antonius Sudarto 3 bulan yang lalu

    FZ piye kowe ki .. endi prestasimu Dab.

  • Shiddiq Baihaqi
    Shiddiq Baihaqi 3 bulan yang lalu

    Dollar sekarang brp ya??

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 3 bulan yang lalu

    ratu keuangan indonesia diakui dunia lanjutkan majukan keuangan ngegara kita salam hormat saya dari rakyat biasa.

  • Aurora World
    Aurora World 4 bulan yang lalu

    Kesimpulannya Rakyat Indonesia gak sebodoh yang dikira Fadli Zon

  • ibra anandito
    ibra anandito 4 bulan yang lalu +7

    Tapuk sandal ae cangkem e zon

  • Daniel Unike
    Daniel Unike 4 bulan yang lalu

    Bravo... selamat buat ibu.....

  • Indo Arab Couple
    Indo Arab Couple 4 bulan yang lalu

    Ga ada yg suka sama kamu pak .. Tp knp ga tau malu ya

  • Dany Olenk
    Dany Olenk 4 bulan yang lalu

    bakar aja tuh zi zonk

  • Sima Hiro
    Sima Hiro 4 bulan yang lalu

    Saya nga ngerti tentang ekonomi....tp saya bangga punya menteri yg dapat penghargaan dr negara2 lain dan itu menurut saya tidak mudah

  • sakura Hati
    sakura Hati 4 bulan yang lalu

    Si zonk kerjanya bikin puisi dan yiyir yang sangat besar

  • hijraku_ krn Allah
    hijraku_ krn Allah 4 bulan yang lalu

    Sy salut menteri2 pak jokowi hebat2..

  • ari Repelitawati
    ari Repelitawati 4 bulan yang lalu

    Good Job ibu Sri Mulyani..orang cerdas mengabaikan orang yg suka nyinyir..NYIYINYR AJA TERUUSS FADLI PRESTASI...NOLLLLLLLLLL

  • Dwi Nuryadi
    Dwi Nuryadi 4 bulan yang lalu

    wkwkw emang dasar SoapKing, kalo ngomong suka ga mikir dulu sih

  • Indra Yudistira
    Indra Yudistira 4 bulan yang lalu

    Namanya juga Fadli "Zonk".....hahaha

  • recycle bin
    recycle bin 4 bulan yang lalu

    Fadly zon merusak image gerindra

  • Nino Nagata
    Nino Nagata 5 bulan yang lalu

    Maju trus bu................"anzonk menggonggong, kafilah tetap berlalu"

  • yudi rakha
    yudi rakha 5 bulan yang lalu

    Sri mulyani di akui dunia sebagai menteri terbaik
    Fadli zon di akui sebagai sampah masyarakat

  • sambel cobek channel
    sambel cobek channel 5 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • john Ngle
    john Ngle 5 bulan yang lalu

    prestasi zonk/hamzal / rachel marimas ...adalah meminta fasilitas khusus saat ke luar negeri itu saja :P

  • rocksay never die
    rocksay never die 5 bulan yang lalu

    ngomong opo sri

  • wulan lanz
    wulan lanz 5 bulan yang lalu

    itu fadli zone kenapa suka banget ngomong gak sesuai fakta,,,suka nyinyir ya ommm

  • Maju Makmur
    Maju Makmur 5 bulan yang lalu

    Mantap mentri2 jokowi salam

  • Ari Fahrizal
    Ari Fahrizal 5 bulan yang lalu +4

    Dasar leglistator nyinyir gak ada kontribusi apapun bisa nya komentar. Gue doain tangan nya centangan biar gak maenan Twitter lagi

  • Solong Ade
    Solong Ade 5 bulan yang lalu

    Maaf bu... Si zonk itugk level sama bu sri... Biarin aja.. Ndk kita ikut2 goblok kyok si zonk...

  • Tamatan SMP
    Tamatan SMP 5 bulan yang lalu

    Apa prestasi zonk, oh ada sy lupa prestasinya nyinyir terbanyak

  • Raffi Azka
    Raffi Azka 5 bulan yang lalu

    Fadli Zon ini di urusin,, dia mah suruh ngerumpi ma ibu2 sini,, baru nyambung

  • dwi santoso
    dwi santoso 5 bulan yang lalu

    Bubarkan DPR!!ga ada gunay

  • sdn6 sungaikunyit
    sdn6 sungaikunyit 5 bulan yang lalu

    Mantap Bu Sri suryani & pak jokowi

  • Ifvan_Al Rasyid #92
    Ifvan_Al Rasyid #92 5 bulan yang lalu

    Keren bnget ibu Sri, tolong bantu bngsa Indonesia, biar Fadly zhon mengucap apa yg gakjelas berfaedah