Kritik Sri Mulyani, Fadli Zon Kena Batunya!

Komentar • 1 584

  • Cahaya News
    Cahaya News  8 hari yang lalu +8

    Dpr marah waktu kalah debat vs kpk
    idclips.com/video/CDgbB7cSTT4/video.html

    • Neoncraft xD
      Neoncraft xD 7 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* ► [ 62744.datingmonk.ru ] ◄ *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* ► [ 62744.datingmonk.ru ] ◄ *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* ► [ 62744.datingmonk.ru ] ◄ *Š€χÿ ĠÌ®ĺS* 🔴🔴🔴

    • sewelas rolas
      sewelas rolas 7 hari yang lalu

      Cahaya News mantap berita ini Liat gaji Bu Mentri di orang ini idclips.com/video/W4jP7Esv58A/video.html

  • Hengky Munirwan
    Hengky Munirwan 2 jam yang lalu

    kongratulesien buk Sri !🙋🙋👍👍👍👍👌

  • Teguh Ps
    Teguh Ps 7 jam yang lalu

    Buk ibuk ya mbok diajak ke Dubai sana mbak fadli nya ,,biar refresing .mungkin kurang piknik dia .pingin ikut ke sana . jadi uring2an

  • Retna Nana
    Retna Nana 9 jam yang lalu

    Fadli zon mending usir ajha dari DPR

  • Marsi Mariman
    Marsi Mariman 13 jam yang lalu

    Aku setuju kalo fatli zon dikeluarkan dari wakel dpr. Siapa aja yg jadi penghasot burok propokator rakyat .keluarkan aja.

  • Anton Aja
    Anton Aja 14 jam yang lalu

    mantap bu srimulyani...maju terus.. sy sebagai masarakat di daerah bangga akan pristasi ibu srimulyani..

  • Putri Putri
    Putri Putri 19 jam yang lalu

    wajib itu dah g pantes bs cuman kritik sj sperti itu ko dijadikin perwakilan rakyat

  • Jemmy Rizki Satria
    Jemmy Rizki Satria Hari Yang lalu

    Ssst , udah pada diem, tenang, kalem, ngapain beginian diambil pusing.. tinggal dilihat, partainya apa.. kalo ngga suka ngga usah dicoblos nanti.. tul ngga?
    Nah mendingan sekarang selonjoran nyantai..

  • Moch Subhan
    Moch Subhan Hari Yang lalu

    Ibu Sri Mulyani @ Kok ibu bisa ngelawak ya klo si Zonk pemeran iklan Sabun Cuci Daia. Ngakak

  • Yayat 88
    Yayat 88 Hari Yang lalu

    Zon ohhh zon ... Goblok ..kgak mw di kritik tapi kelakuan oon

  • Muhamad Azhar Muzaki
    Muhamad Azhar Muzaki Hari Yang lalu

    ganti aja namanya fadli zon jadi su'uzon.. itu cocok buat orang bisanya cuma nyinyir ngomong tak pikir pikir

  • Kelana
    Kelana Hari Yang lalu

    *Coba klo pakeannya yg rapih Bu... Pake kebaya dandane macam RA kartini gitu pasti keren banget... Itu pakean kaya pating slebar ora genah ora rapih ebraddd ebroddd...yakin elek*

  • Ro Kib
    Ro Kib 2 hari yang lalu

    orang berprestasi kik di cibir,lha fadli kui uteke ngdi to

  • HakimJuli 2016
    HakimJuli 2016 2 hari yang lalu

    LP pom mobil

  • fitriyah necha
    fitriyah necha 2 hari yang lalu

    Woi pak zonk....mana prestasimu..
    Mana kerja nyatamu..?
    Masak wakil rakyat hanya suguhkan bau mulut ke rakyat

  • Denny D
    Denny D 3 hari yang lalu

    Congrat buat Ibu Sri Mulyani...salah satu srikandi terbaik dari Indonesia...Maju terus Bu...biarkan anjing meng Zonk zonk...yg penting prestasi kerja Ibu Jalan terus...

  • Arif Fian
    Arif Fian 3 hari yang lalu

    Fadli zoon bangsat luh keluar ajah dari indonesia kalo mau menghujat mentri kami

  • Berien Nangin
    Berien Nangin 3 hari yang lalu

    Maju terus ibu Sri Mulyani, saya bangga jadi bangsa Indonesia

  • Gon Dre
    Gon Dre 3 hari yang lalu

    DPR bangsat penyamun muka badak .

  • Zainul Arifin
    Zainul Arifin 3 hari yang lalu

    Fadli zon apa nggak titip titip anak mu lagi seperti dulu miinta fasilitas pada duta besar gita itu apa nggak malu sebagai anggita DPR dubaiibta faslitas

  • Hendike Muzaki
    Hendike Muzaki 3 hari yang lalu

    Rakyat bs mecat wakil rakyat ga sh

  • Andi Septiawan
    Andi Septiawan 3 hari yang lalu

    Iklan sabun daia... Huahahahahahajahahahahahahahahahahajahahahahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahhahahahaha....

  • Theo Faska D.k
    Theo Faska D.k 4 hari yang lalu

    Tong kosong bunyi nyaring
    Syirik tanda tak mampu
    Itu lah fadli zonk
    Manusia yg tidak tau diri.
    Mana prestasimu slama ini mnjadi angota DPR.
    Tai lah hasilnya.

  • Gusti Fari
    Gusti Fari 4 hari yang lalu

    aduh aduh saya harus bilang apa.yg kritik otaknya jauh lebih cerdas.yg di kritik orang bego yg klo ngomong tanpa mikir.dasar manusia bejad,menang dari hasil curang yah kek gini jadinya.aku saran kan buat warga jakarta klo ketemu di jalan massa aja itu gubernur kalian.sebelum hancur kota jakarta sama dia

  • Don Omar
    Don Omar 4 hari yang lalu

    Emak emak di lawan. Mending jauh2 dah Bg zonk. Urus saja DPR mu iti

  • Galih Galileo
    Galih Galileo 4 hari yang lalu

    Kapan ya fadli zonk diciduk kpk,jadi nggak sabar ni

  • wildan anugerah
    wildan anugerah 4 hari yang lalu

    Yang saya kegum kenapa fadlizon ini bisa jadi wakil rakyat... ini prestasi lho
    karena kemahiran lidahnya

  • ai fukami
    ai fukami 4 hari yang lalu

    zonk pamer pideo harusnya.....jagoan BLOWJOB juara av

  • horas manurung
    horas manurung 4 hari yang lalu

    Maju terus bu Sri Mulyani, berikan yg terbaik untuk kemajuan bangsa ini... Jangan perdulikan omongan nyinyir fadli zon, manusia yg penuh dgn iri dengki... @fadli zon coba dech besok2 kalau ngomong nyinyir loe buat video loe pake daster dgn suasana pasar, sambil loe belanja kebutuhan dapur loe nyinyir dech tuch apa yg mau loe nyinyirin terus videonya loe upload dijamin pasti viral.... Mungkin video itu akan membuat anda berprestasi shg dapat award jadi anda tidak perlu lagi mempunyai iri dengki terhadap keberhasilan orang lain..... Buat ibu Sri Mulyani biarkan saja "anjing mengonggong, khafilah berlalu" bu...

  • Moim Moim
    Moim Moim 5 hari yang lalu

    Taun depan kita golput untuk DPR kalo bisa bubarin aja

  • Aji Aufar
    Aji Aufar 5 hari yang lalu

    Fadli zon siapa y??yg di iklan sabun daia??

  • May FL
    May FL 5 hari yang lalu

    Bu, dua periode ya menteri keuangan!!!! Biar indonesia tambah maju!!!
    Amin ya bu!!!!!
    Sehat selalu bu!!!!

  • Emilia Putri
    Emilia Putri 5 hari yang lalu

    oalah zonk zonk anda kira lembaga survei yg berkaitan memiliki IQ rendah gitu.
    hebat pak Jokowi bisa memilih menteri2 yg hebat apalagi bu susi gokil abis

  • linasari widodo
    linasari widodo 5 hari yang lalu

    fadli zon ki nek orang jowo disebut" lambe wedok" isone nyinyirr amit amit ..kok iso jd wakil dpr ??

  • Haris Afriadi
    Haris Afriadi 6 hari yang lalu

    Sama" ga beres....

  • Indrie Gunawan
    Indrie Gunawan 6 hari yang lalu

    OZONK ituu ada looh prestasinya.... Jangan dihina hina kenapa.... PRESTASINYA yaitu GEDEIN PIPI sm PERUT 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Arsyad Fadli
    Arsyad Fadli 6 hari yang lalu

    Hmmm gaperlu penghargaan butuh makanan buat rakyat miskin, liat tuh asmat. Tak perlula banyak retorika yang membodohi. Rakyat sudah pintar membedakan.

  • Mahdan Syah
    Mahdan Syah 6 hari yang lalu

    SOK JUAL NAMA MASYARAKAT...TIDAK ADA MASYARAKAT YANG PILIH GERINDRA

  • Mahdan Syah
    Mahdan Syah 6 hari yang lalu

    FADLI ZONK PENGHARGAAN NYA " CANGKEM TERBAIK NYINYIR SEDUNIA"wkwkwk

  • rachmad fauzi
    rachmad fauzi 6 hari yang lalu

    SEDIKIT SARAN WAHAI MENTRI YANG CERDAS,,, KALO BISA SEBELUM HABIS JABATAN UTANG KITA DI LUNASI,,, KARENA UTANG ITU BISA MENYEBABKAN SESEORANG TERHAMBAT MASUK SURGA,,,,, DAN YANG PALING BERTANGGUNG JAWAB YA PEMIMPIN,,, THANK YOU

  • darmawan samudro
    darmawan samudro 6 hari yang lalu

    GBU bu

  • Rofiahtul Hikmah
    Rofiahtul Hikmah 6 hari yang lalu

    mudah2an zon n antek2x dapat hidayah n ikut mendukung jokowi untuk membangun negeri tercinta ini.....#gagalmoveonpilpres

  • Warnadinata
    Warnadinata 6 hari yang lalu

    iri itu tandanya ga mampu,punya wakil rakyat tukang iri and nyir2 kacian deh kita2

  • Lux Chusni
    Lux Chusni 6 hari yang lalu

    Bu Sri sekarang pembayaran transaksi tdk lewat transfer bank utk menhindari Pajak.......jd pembyrannya langsung

  • Sony 35
    Sony 35 6 hari yang lalu

    apakah kita benar" butuh wakil rakyat seperti dia?

  • yosep tv
    yosep tv 6 hari yang lalu

    Ini si"Zone" pikiran n hatinya negatif melulu ....😈😎😱

  • Backhir Vassha
    Backhir Vassha 6 hari yang lalu

    prestasi fadlijon apa???

  • Stefanus aldhi
    Stefanus aldhi 6 hari yang lalu

    Padli zoon👿👿👿👿👿

  • sofian ian
    sofian ian 6 hari yang lalu

    hai Zon jangan cuma nyinyir aja kerjaan'a,anda n yg lainnya di DPR kerja'a apa? mana hasil yang nyata buat rakyat?kerja di DPR tapi gak ada hasil'a yang keliatan ,tp giliran di tv slalu nongol buat nyinyirin org,anggota DPR apa artis nyinyir....?mikir

  • Yanuar Basman
    Yanuar Basman 6 hari yang lalu

    bukannya bangga negaranya sendiri punya mentri terbaik sedunia malah nyinyir... Fuckzone

  • berry is blue
    berry is blue 6 hari yang lalu

    Hati hati komen loh sekarang mereka sudah buat UU baru buat mereka sendiri. Yg mengkritik DPR bisa kena pidana wow.. pantek mana nih si Zadit gak kasih kartu merah gtu?

  • Muhammad Nafi
    Muhammad Nafi 6 hari yang lalu +1

    Fadli zon jadi pemain bokep aja lo. Biar terkenal. Pengen terkenal kok gitu amat 😁

  • Eko J1mini
    Eko J1mini 6 hari yang lalu

    Tabok Aja Mulute Si Zontoloyo Pake Linggis Bu,Biar Zontor!!!

  • Andi Irawan
    Andi Irawan 6 hari yang lalu

    Pimpinan yang rempong suka komenin orang lain , udh pasti sifatnya gak bagus, ga usah dipilih.

  • Rima Safitri
    Rima Safitri 6 hari yang lalu

    jangan ngatain jangan ngatain tapi minta dikatain tuh orang!

  • Gemuruh Akbar
    Gemuruh Akbar 6 hari yang lalu

    Yng nyinyir apa? Bisa jadi anggota Dewan? Media abal2 begini pesenan siapa si?

  • Usup Ucup
    Usup Ucup 6 hari yang lalu

    Padli zongos anjing bangsat lu goblok lu lu SAMA bangsat nye sama iwan bopeng lu preman mane lu otak lu otak udang binatang lu sama kaya fuckri haramzadah sikap lu tidak mencerminkan orang ga berpendidikan lebih menonjol sifat iwan bopeng ngomong asal ceplas ceplos ga bisa dijaga tuh congor lu jgn mentang mentang anggota dewan lu seenaknye bikin uumd3 ga mau dikritik yg kritik lsg penjara lu kira negara punya bpk moyang lu anjing lu seenaknya lu bubarin kpk pake otak lu klo ngomong cape gue ngomong sama binatang f2 semoga lu lewat

  • Erna Kusumawati
    Erna Kusumawati 7 hari yang lalu

    congratilation bu mentri

  • Rosye Mahriana
    Rosye Mahriana 7 hari yang lalu

    selamat bu sri, kerennnnn buangetttt, buat fadli anda benar2 ZONKkkkkkkkk banget alias Nooooooooo alias nothing buangettttttt

  • Maruto Maruto
    Maruto Maruto 7 hari yang lalu

    *PINJAM MULUTNYA FADLIZON BUAT MAKAN TAI*

  • Santo Rosanto
    Santo Rosanto 7 hari yang lalu

    gak perlu dipilih lagi orang spereti ini untuk pemilu tahun depan

  • call me enook
    call me enook 7 hari yang lalu

    GENDUT YA SKRG SRI MULYANI SEMENJAK JADI KEMENKEU..DLU KURUS SKRG GENDUT.

  • Agil Wicaksono
    Agil Wicaksono 7 hari yang lalu

    Nah loooh

  • Be Du
    Be Du 7 hari yang lalu

    Sebagai wakil DPR, seharusnya tau gimana dia bisa menjaga dan membawa sikapnya.... Ia sebagai pemimpin seharus ngasih contoh yg baik sama warganya, alalagi sama kaum muda.... Trus udah tau situ juga orang Indonesia, tapi kok malah ember sama prestasi negara.... Siapa sih yg milih partainya situ

  • MAZINID TV
    MAZINID TV 7 hari yang lalu

    Benar kata fadli Zon hutang kita makin banyak mungkin yg ngina fadli zon gak paham. Apes

  • Muhammad Ariyadi
    Muhammad Ariyadi 7 hari yang lalu

    nga relevan sama keadaan

  • CITANGKOLO
    CITANGKOLO 7 hari yang lalu

    fadli zonk setelh abis priode.. dah.. ga jadi apa2.. kalau masih ada yg milih... hmm

  • Kewan Lakon
    Kewan Lakon 7 hari yang lalu

    Mampos lo zonk! Lo kira rakyat indonesia bodoh2

  • Agus Tamin
    Agus Tamin 7 hari yang lalu

    Yg skrng Itu Lapangan pekerjaan yg memadai u wrg indonesia

  • RandyArmy
    RandyArmy 7 hari yang lalu

    Cara jadi anggota DPR itu gimana ? Dipilih rakyat apa milih sendiri ?? Itu Yg Koment Pada Goblok ato Gimana ? oh iya Spesies KECEBONG Wajar lah lupa hehe

  • raif arifasha
    raif arifasha 7 hari yang lalu

    Saya bangga indonesia punya bu Sri Mulyani.... 👌👍

  • Kang Wahyu
    Kang Wahyu 7 hari yang lalu

    Selamat buat bu menteri mantap jgn hiroukan conggor nya f2 sirik tanda tak mampu

  • Rheza Maulana
    Rheza Maulana 7 hari yang lalu

    kalau diam dikira tidak ada prestasi, kalau bilang nanti dikira pamer. orang kalau sudah jelek pikirannya tidak bisa dilawan, yg penting kita kerja saja yg benar. biar anjing menggonggong, kafilah berlalu..

  • Antonius Setiabudi
    Antonius Setiabudi 7 hari yang lalu

    Ajak berdebat Fadly lawan Sri Mulyani dan Susi pasti Fadly mati kutu dan terlihat ketidaktahuan nya tentang Ekonomi Indonesia .... Dia cuma bisa asal ngomong...

  • Fans Ayuratna
    Fans Ayuratna 7 hari yang lalu

    SABUN BANG SABUN :V

  • Vans Vanno
    Vans Vanno 7 hari yang lalu

    Hay anda FADLI ZON jgn suka mncari sensasi dgn mencibir dan mengkritik mentri kabinet kerja. Smua mentri di kabinet kerja kmi puas dgn kinerja mereka dan bnyak prestasi yg mreka capai ? Sdngkan anda FADLI ZON apa ? Jgn hnya bnyak bicara dsar politikus iri prestasi aja ZONK

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 7 hari yang lalu

    Kasian Pak Prabowo melihara orang kayak si Fadly. Koar2 cuma mau jadi penjilat biar dianggap setia. padahal otaknya cuma duit melulu.

  • manusia masa depan
    manusia masa depan 7 hari yang lalu

    Pemerintahan sekarang amburadul ko dpt anugrah

  • Phi Cha
    Phi Cha 7 hari yang lalu

    ANGGOTA DEWAN NGK BERMUTU SI FZONK. Mustiny engkau harus bangga ada menteri di nobatkan sbg menteri terbaik, klau anda sebgai bangsa indo mustinya bangga. Dan gelar ini juga di berikan oleh negara lain dan terpilih di antara menteri2 negara lain, bukan gelar yg di berikan oleh pemerintah indo (jokowi).
    SOAL PAJAK NGK CAPAI TARGET, tapi menkeu ini bisa kasi solusi bgaimana mengajak WP (wajib pjk) utk jujur hartany dgn bener. Ini bukan pekerjaan gampang. BOSS ANDA AZA MASUK PAPER PARADISE, mustiny malu.
    UTANG MAKIN BNYK JUGA DI GUNAKAN DGN BENER UTK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DRPD DIKORUPSI MENDING BUAT BNGUN INFRASTRUTUR DAN BNYK MANFAAT NY UTJ JANGKA PENDEK MAUPUN JANGKA PANJANG. Indonesia merdeka 72tahun tapi masi ada tempat/daerah tertentu untuk mencapainy harus pake helikopter, kan memalukan banget.

  • Nur Hudah
    Nur Hudah 7 hari yang lalu

    2019 gak usah pilih fadli zon,,, tukang gosip dia

  • Masronce
    Masronce 7 hari yang lalu

    sekarang warganet tau siapa yg kerja beneran dan yg cuman ngomong dan kritik tanpa aksi

  • Aris Fadilla sembiring
    Aris Fadilla sembiring 7 hari yang lalu

    DPR(Dewan Perwakilan Rampok)

  • Nina Indra
    Nina Indra 7 hari yang lalu

    Si Mulut busuk mah itu kroninya tukang korupsi2 ih males

  • Surya Agastia
    Surya Agastia 7 hari yang lalu

    orang pintar tak perlu banyak bicara, tetapi banyak berbuat dan memberikan hasil ilove bu sri mulyani

  • emma ibra
    emma ibra 7 hari yang lalu

    Biasalaaahhh ... SIRIK TANDA TAK MAMPU.Heran Saya,orang yg tidak punya KEAHLIAN dan TIDAK PINTAR,yang bisanya hanya nyinyirin KEMAMPUAN DAN PRESTASI orang lain kok bisa jadi wakil rakyat,SHAME ON YOU!!!! ... Selamat untuk Ibu Sri,Indonesia bangga punya Menteri seperti anda.

  • Lina Wati
    Lina Wati 7 hari yang lalu

    Ayoooo rakyat indonesia kita gulingkan aja 2f tdak ada guna2 nya d'pemernthan

  • deby gege
    deby gege 7 hari yang lalu

    Kok bisa fadli zon jd anggota dpr? Cocoknya sih jd presenter gossip aja. Mulutnya sdh memenuhi kriteria.

  • Adun Channel
    Adun Channel 7 hari yang lalu

    si jongki koplak

  • Abdul Jabbar
    Abdul Jabbar 7 hari yang lalu

    Viral kan :)

  • Move Forward
    Move Forward 7 hari yang lalu

    owh, mulut gosip lagi...kesian tuh orang...sia-sia

  • Just me
    Just me 7 hari yang lalu

    Semoga setelah mendapatkan kehormatan award ini semakin memacu agar pemerintah melunaskan hutang2nya

  • Qorry Atul Hasanah
    Qorry Atul Hasanah 7 hari yang lalu

    Pasti makin panas tuh si zonk

  • Sugeng Priyono
    Sugeng Priyono 7 hari yang lalu

    fadli zongk cocote tok

  • saluran aer
    saluran aer 7 hari yang lalu

    *dendam kesumat si ZONK berawal dari perjanjian Batu Tulis, sejak saat itulah segala hal yg tentang pemerintah negatif semua, bacot si ZONK akan terus bledak bleduk sebelom prabowo jadi presiden*

  • soya barokah
    soya barokah 7 hari yang lalu

    Sri mulyani itu muka nya serem ya..... Melototin orang di jamin takut yg di plototin

  • DoleDole Gaming
    DoleDole Gaming 7 hari yang lalu

    kritik mengkritik hal yang biasa....

  • Lana 99
    Lana 99 7 hari yang lalu

    Itu penghargaan apa si bu, penghargaan hutang apa lunasin hutang si

  • Herland Amer
    Herland Amer 8 hari yang lalu

    Kalau ada petisi buat mecat wakil rakyat udh langsung gue tanda tangan buat mecat Duo F.. gimana ya caranya memecat mereka... rugi pajakku buat gaji mereka...

  • Vicka Chu LiuXiang
    Vicka Chu LiuXiang 8 hari yang lalu

    aneh. ada anak bangsa yg dpt penghargaan dunia kok gak dihargai. jgn2 kalo ada org kita yg dpt penghargaan nobel jg dinyinyirin kayak gitu. sirik iri dengkinya sdh tingkat dewa

  • Mr. Quincy
    Mr. Quincy 8 hari yang lalu

    Kartini ku 😍