Kritik Sri Mulyani, Fadli Zon Kena Batunya!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 911

  • Cahaya News
    Cahaya News  8 bulan yang lalu +35

    Dpr marah waktu kalah debat vs kpk
    idclips.com/video/CDgbB7cSTT4/video.html

  • piyavaca donni
    piyavaca donni 18 jam yang lalu

    Sehat selalu ,Tuhan berkati orang2 yang dengan tulus membangun bangsa ini .Terima kasih Ibu Sri Mulyani

  • Hanifah Layli
    Hanifah Layli 4 hari yang lalu

    Emang bener fadli zon tu dulu pernah yang di iklan daia rambut warna warni itu? 😂😂

  • Mey Maylia
    Mey Maylia 6 hari yang lalu

    Maaf bu sri. Itu anjing tetangga sy memang sdh kena rabies dn penyakit gila begtu emang klo liat org hebat dia sllu menggonggong dn mengejar gtu wkwkwkwk maklum yak bu.. Anjing gila itu nama nya jg binatang harap dimengerti klo binatang kan gak ada otak nya

  • Ghhghh Dghvv
    Ghhghh Dghvv 7 hari yang lalu

    Hey Zon dongo lihat dan dengarkan tuh, dasar Fadli Zongos Prabohong iblis.

  • CINTA INDONESIA
    CINTA INDONESIA 9 hari yang lalu

    Jangan biarkan Presiden dan mentrinya sendirian melawan para mafia dan maling2

  • Shanti Devi
    Shanti Devi 10 hari yang lalu

    Beliau ke luar negeri jelas dlm rangka kerja, kalau sompret ke chili yaaaa..... Kaburrrrr......

  • Queisha Anya
    Queisha Anya 11 hari yang lalu

    maju terus bapak joko widodo we love u

  • Nobel Raharja
    Nobel Raharja 11 hari yang lalu

    Fuck dli zonk kan mulut bebek ya prestasinya cuma kwek kwek kwek

  • Ardi Oye
    Ardi Oye 12 hari yang lalu

    Ibu Sri Mulyani, salah satu putra/putri bangsa, negarawan yang membanggakan! Salut Ibu!!!

  • Jojon Jojon
    Jojon Jojon 12 hari yang lalu

    Saya bangga dan takjub sama ibu sri.mulyani... wanita bertangan besi dan berotak brilian.

  • ida alvy
    ida alvy 13 hari yang lalu

    ZON...KUILO OPO RETI PEAN JELASNO BUK.....
    OPO GUNANE WNG KUI......
    KON DADI TYKANG NYIYIR AE LOH ZON IKI....

  • Hendra B
    Hendra B 13 hari yang lalu

    mantap bu sri

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma 13 hari yang lalu

    Fadli fahri prabwo hnum nvel rzal r dhanil orng" ini jbloskn enknya k dlm pnjra biar mlu

  • Wandi Ginggong
    Wandi Ginggong 13 hari yang lalu

    Jangan di ngagap mulut y fahri itu mulut busuk

  • Teguh Pamungkas
    Teguh Pamungkas 13 hari yang lalu

    Zon babi

  • Aja Aja
    Aja Aja 13 hari yang lalu

    Amin
    Mantap Bu

  • Osnen Isnen
    Osnen Isnen 13 hari yang lalu

    Fadli Zon gak ada apa2nya,di banding Sri Mulyani.,kayak langit dan bumi.fadli cuma pandai kritik org,dia sendiri gak tau apa2.tangkap saja Fadli masukkan penjara,biar gak ada pengacau lagi,dia itu hatinya busuk.

  • zainul abidin
    zainul abidin 13 hari yang lalu

    mantap bu sri maju trus demi rakyat indonesia

  • Amatiran Channel
    Amatiran Channel 14 hari yang lalu

    seharusnya utk mnjdi anggota DPR itu d lakukan pemilu, bkn titipan partai...

  • Alvin Firman
    Alvin Firman 14 hari yang lalu

    wah kalu bener zonk dilpas.....saya mau syukuran potong kambing ahhhhh☝

  • himura haibara
    himura haibara 14 hari yang lalu

    Memang berat ketika yg jadi ujian adalah rakyat sendiri.. semoga seluruh pemerintahan yg sedang fokus bertugas diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin.

  • Muhsan Muhsan
    Muhsan Muhsan 14 hari yang lalu

    Mantep Bu Sri Mulyani,saluuuuut!!!!

  • Indra Andriansyah
    Indra Andriansyah 15 hari yang lalu

    IBU SRIMULYANI idolaku😊😊😊

  • Ant S
    Ant S 16 hari yang lalu

    FZ piye kowe ki .. endi prestasimu Dab.

  • Shiddiq Baihaqi
    Shiddiq Baihaqi 20 hari yang lalu

    Dollar sekarang brp ya??

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 26 hari yang lalu

    ratu keuangan indonesia diakui dunia lanjutkan majukan keuangan ngegara kita salam hormat saya dari rakyat biasa.

  • Siti Humairoh
    Siti Humairoh 29 hari yang lalu

    Kesimpulannya Rakyat Indonesia gak sebodoh yang dikira Fadli Zon

  • ibra anandito
    ibra anandito Bulan Yang lalu +4

    Tapuk sandal ae cangkem e zon

  • Daniel Unike
    Daniel Unike Bulan Yang lalu

    Bravo... selamat buat ibu.....

  • Tata
    Tata Bulan Yang lalu

    Ga ada yg suka sama kamu pak .. Tp knp ga tau malu ya

  • Dany Olenk
    Dany Olenk Bulan Yang lalu

    bakar aja tuh zi zonk

  • Sima Hiro
    Sima Hiro Bulan Yang lalu

    Saya nga ngerti tentang ekonomi....tp saya bangga punya menteri yg dapat penghargaan dr negara2 lain dan itu menurut saya tidak mudah

  • sakura Hati
    sakura Hati Bulan Yang lalu

    Si zonk kerjanya bikin puisi dan yiyir yang sangat besar

  • hamba_ Allah
    hamba_ Allah Bulan Yang lalu

    Sy salut menteri2 pak jokowi hebat2..

  • ari Repelitawati
    ari Repelitawati Bulan Yang lalu

    Good Job ibu Sri Mulyani..orang cerdas mengabaikan orang yg suka nyinyir..NYIYINYR AJA TERUUSS FADLI PRESTASI...NOLLLLLLLLLL

  • Dwi Nuryadi
    Dwi Nuryadi Bulan Yang lalu

    wkwkw emang dasar SoapKing, kalo ngomong suka ga mikir dulu sih

  • Indra Yudistira
    Indra Yudistira Bulan Yang lalu

    Namanya juga Fadli "Zonk".....hahaha

  • recycle bin
    recycle bin Bulan Yang lalu

    Fadly zon merusak image gerindra

  • Nino Nagata
    Nino Nagata Bulan Yang lalu

    Maju trus bu................"anzonk menggonggong, kafilah tetap berlalu"

  • yudi rakha
    yudi rakha Bulan Yang lalu

    Sri mulyani di akui dunia sebagai menteri terbaik
    Fadli zon di akui sebagai sampah masyarakat

  • sambel cobek channel
    sambel cobek channel Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • john Ngle
    john Ngle Bulan Yang lalu

    prestasi zonk/hamzal / rachel marimas ...adalah meminta fasilitas khusus saat ke luar negeri itu saja :P

  • rocksay never die
    rocksay never die Bulan Yang lalu

    ngomong opo sri

  • wulan lanz
    wulan lanz 2 bulan yang lalu

    itu fadli zone kenapa suka banget ngomong gak sesuai fakta,,,suka nyinyir ya ommm

  • Maju Makmur
    Maju Makmur 2 bulan yang lalu

    Mantap mentri2 jokowi salam

  • Ari Fahrizal
    Ari Fahrizal 2 bulan yang lalu +1

    Dasar leglistator nyinyir gak ada kontribusi apapun bisa nya komentar. Gue doain tangan nya centangan biar gak maenan Twitter lagi

  • Solong Ade
    Solong Ade 2 bulan yang lalu

    Maaf bu... Si zonk itugk level sama bu sri... Biarin aja.. Ndk kita ikut2 goblok kyok si zonk...

  • Tamatan SMP
    Tamatan SMP 2 bulan yang lalu

    Apa prestasi zonk, oh ada sy lupa prestasinya nyinyir terbanyak

  • Raffi Azka
    Raffi Azka 2 bulan yang lalu

    Fadli Zon ini di urusin,, dia mah suruh ngerumpi ma ibu2 sini,, baru nyambung

  • dwi santoso
    dwi santoso 2 bulan yang lalu

    Bubarkan DPR!!ga ada gunay

  • sdn6 sungaikunyit
    sdn6 sungaikunyit 2 bulan yang lalu

    Mantap Bu Sri suryani & pak jokowi

  • Ifvan_Al Rasyid #92
    Ifvan_Al Rasyid #92 2 bulan yang lalu

    Keren bnget ibu Sri, tolong bantu bngsa Indonesia, biar Fadly zhon mengucap apa yg gakjelas berfaedah

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 2 bulan yang lalu

    Di apotik ada obat nyinyir gak titip dong buat pak fadli zon

  • ali Sheikh
    ali Sheikh 2 bulan yang lalu

    Slmt bu

  • Ayah Chux-Legendaris
    Ayah Chux-Legendaris 2 bulan yang lalu

    AMIN YA ROBBAL,ALLAMIN

  • Suhadi Hadi
    Suhadi Hadi 2 bulan yang lalu

    Bocor

  • Fr0g M4n
    Fr0g M4n 2 bulan yang lalu

    Padle Zonk muncung kelas comberan!!! ceplas ceplos ngomong gak pake otak!!! yang penting moncong komat kamit kayak orang kesurupan!!! mending diruqyah aja biar setan2 pada keluar!!! kalo masih gak mempan diemin aja ntar setannya keluar sendiri...

  • Scout Lover
    Scout Lover 2 bulan yang lalu

    kami bangga punya mentri yang hebat

  • dwidwi ggg
    dwidwi ggg 2 bulan yang lalu

    dari kubu sebelah blum kliatan yg hebat... cm kritik tp tak berkelas

  • Bintang Sanjaya
    Bintang Sanjaya 2 bulan yang lalu

    Makin kesini masyarakat semua tau mana kubu baik mana yg buruk :)

  • SRI Angely
    SRI Angely 2 bulan yang lalu

    joss selamat bu srimul moga indonesia maju terus dan makin jaya

  • Jers Jers
    Jers Jers 2 bulan yang lalu

    Ibu sri mulyani ini sangat cocok tuk cawapres jokowi krn pintar betulan, bukan asal asal ucap kayak si zon.

  • GOLD STAR
    GOLD STAR 2 bulan yang lalu

    kami bangga dengan ibu sri muliyani. semangat bu.

  • GOLD STAR
    GOLD STAR 2 bulan yang lalu

    asbun

  • Arman Zainuddin
    Arman Zainuddin 2 bulan yang lalu

    Mending lo diam aja fadli zon.. Sirik aja lo dengan prestasi orang kwkkwwk... Congratulation bu sri mulyani terus bekerja keras demi kesejahtraan rakyat indonesia..

  • Syamsudin Kirana Karawang
    Syamsudin Kirana Karawang 2 bulan yang lalu

    Smoga Indonesia smakin lbh baik lagi kedepanya,,, ttp semngat bu dan g usah dipedulikn org' yg hnya bsa mencaci Kinerja Pemerintah ini padahal dia sndiri g becus kerja yg ia bisa hnya ngerumpi dan mencaci

  • Margiono Aja
    Margiono Aja 2 bulan yang lalu

    2 periode pak jokowi,
    2019jangangantipresiden😁

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan ibu srimulyani...jangan dengar ocehan ocehan..rakyat yg cuma bisa mengolok olok i. Dan tdk tau hasil kerja pemerintahan Bpk Jokowi yg sdh Maju.

  • Arjuna Aulia
    Arjuna Aulia 2 bulan yang lalu

    Selamat ibu Sri Mulyani" semoga NKRI makin disegani di dunia" abaikan saja ucapan oknum anggota DPR yg suka nyinyir daripada pusing.lihat aja yg mereka pernah lakukan bisanya nya pelesir ke Las Vegas..memang itu tempat apa.justru mungkin mereka yg antek2 asing yg niat menghancurkan NKRI..Bravo NKRI harga mati.

  • Dedi Mulyadi
    Dedi Mulyadi 2 bulan yang lalu

    Anaknya si zonk lumayan tuh yg diluar negeri.. seksi abis brohh ..

  • CHaN Raynaldo
    CHaN Raynaldo 2 bulan yang lalu

    Untuk menjatuh jokowi ada 3 aspek untuk menjatuh jokowi
    1.ada dari sisi antar beragama
    2.ada dari sisi dari politik
    3.ada dari isu hoax2 yg tak berguna
    Hanya org2 generasi micin yg mw trikut mreka. Silakan pilih yg mna

  • Elyn Papua
    Elyn Papua 2 bulan yang lalu

    Keren bu sri...you are the best

  • Lia Eliatin
    Lia Eliatin 2 bulan yang lalu

    padli jon tong di anggap jadi naona dia suka nya men jelek2 orang lain
    usaha muren neang duit kur olok 2 duit pa pra bo

  • CF Mks
    CF Mks 3 bulan yang lalu

    jangan byk2 berprestasi bu,ntr ada yg sirik,kasiant kena stroke ntr dianya
    @yg suka protes tanpa prestasi piss ya,KWKKWKWK

  • Komang Indrawan2000
    Komang Indrawan2000 3 bulan yang lalu

    Kalok ngelawan orang gila kita jg harus gila.

  • satria darma`
    satria darma` 3 bulan yang lalu

    jangan ada yg kritik biar rezim makin menggila, kritik perlu sangat perlu. yg kritik di bilang bodoh, gila. sebenarnya siapa yang BODOH dan GILA ada pasti tahu.

  • yon helfi
    yon helfi 3 bulan yang lalu

    bagus ibuk sri mulyani

  • Ahmad Hubaidillah
    Ahmad Hubaidillah 3 bulan yang lalu

    Ya ALLAH jadikan para pemimpin kami menjadi pemimpin yg slalu amanah dan bagi yg slalu nyiyir di buka hatinya untuk tidak nyiyir terus

  • Novri krui Mahendra
    Novri krui Mahendra 3 bulan yang lalu

    ibu sri mulyani the best🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Ariono Dhanis
    Ariono Dhanis 3 bulan yang lalu

    Mentri kok mata nya rabun, kabinet picek.

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 3 bulan yang lalu

    Hebattt.luar biasa???

  • Sidi Eri
    Sidi Eri 3 bulan yang lalu

    Komen negatif dan dislike mereka adalah makhluk2 busuk hati dengki munafik dan menjijikkan

  • tiyon srby
    tiyon srby 3 bulan yang lalu

    Luar biasa' IBu Sri Mulyani idolaku dan BPK Jokowi Presiden Idolaku.

  • Arvan Basir
    Arvan Basir 3 bulan yang lalu +1

    Fadli Zon itu jadi anggota DPR karena mendapat 80 rb suara............tetapi koar2 nya spt dia itu satu2 nya wakil rakyat.........
    bandingkan dg Pak Jokowi yg dipilih oleh 70 juta rakyat dan tetap rendah diri, kerja nyata , santun...........

  • Jabek Hutasuhut
    Jabek Hutasuhut 3 bulan yang lalu

    Luar biasa ibuk,👍

  • nur ahmad farid
    nur ahmad farid 4 bulan yang lalu

    Fadli zon

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra 4 bulan yang lalu

    Lanjutkan perjuangn mu buuu...

  • Herry kurniawan
    Herry kurniawan 4 bulan yang lalu

    fadli janjok di lawan.

  • Tina tina
    Tina tina 4 bulan yang lalu

    buat ibu Sri maju terus pantang mundur sukses

  • Sri Miyanti Cie Imuet
    Sri Miyanti Cie Imuet 4 bulan yang lalu

    Zooong..zong....
    Elu gk pantes ada di indonesia

  • Sarles Sihombing
    Sarles Sihombing 4 bulan yang lalu

    Mantaf bu Sri, you're the best ministry...

  • Sakinah Mawaddah Warrohmah
    Sakinah Mawaddah Warrohmah 4 bulan yang lalu

    Fadli lu tu g tau ap"
    Lu cm bs jd profokator g bertangung jawab
    Disentil Allah bru tau rasa lu
    Klo Allah bikin lu g bs ngomong baru tau rsa lu

  • Nurman Azhari
    Nurman Azhari 4 bulan yang lalu

    Utang naik hasil ada, dari pada hutang tetap pembangunan jalan di tmpt korupsi banyak namun di tutupi

  • Hilman Hilman
    Hilman Hilman 5 bulan yang lalu

    selamat ibu srimulyani,kami rakyat indonesia bangga! merdeka !!!.

  • michael jonathan
    michael jonathan 5 bulan yang lalu

    FADLI ZON INI FARHAT ABAS VERSI DPR.....GOBLOK

  • Riska Septian
    Riska Septian 5 bulan yang lalu

    Orang bodoh, egois, keras kepla itu pendukungnya prabowo.. Orang cerdas tau mna yg terbik yaitu pk jokowi,.. Sabar yh pk Allah selalu melindungimu terus berprestasi pk, jgn dengerin mereka yg cuman bisa berkoar tapi ga bisa kerja... Buat bu sri. Keren abiss

  • Teger Vivo
    Teger Vivo 5 bulan yang lalu

    Keranjang.

  • Ade patto morelles
    Ade patto morelles 5 bulan yang lalu

    PROMO TERBARU FIRSTMEDIA SEGERA DAFATAR INTERNET UNLIMITED BEBAS KOUTA PENDAFTARAN GRATIS, hub: wa 081293192011 *FAMILY COMBO HD*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 258 900/bln
    *FAMILY COMBO X1*
    Speed Upgrade : 6 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 306 900/bln
    *FAMILY COMBO HD PLUS*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 335 900/bln
    *FAMILY COMBO PLUS X1*
    Speed Upgrade : 10 Mbps
    Tv Kabel. : 106 Channel
    Harga paket. : 383.900/bln
    *DLITE COMBO HD*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. :379.720/bln
    *DLITE COMBO X1*
    Speed Upgrade : 18 Mbps
    Tv Kabel. : 120 Channel
    Harga Paket. : 428.120/bln
    *ELITE COMBO X4*
    Speed internet : 30 Mbps
    Tv kabel. : 140 Channel
    Harga paket. : 553.900/bln
    *SUPREME COMBO X4*
    Speed internet : 50 Mbps
    Tv kabel. : 160 Channel
    Harga paket. : 799.900/bln
    *MAXIMA X4*
    Speed internet : 75 Mbps
    Tv kabel. : 161 Channel
    Harga paket. : 1.503.920 /bln

  • Irwan Marbun
    Irwan Marbun 5 bulan yang lalu

    SAYA SUKA,SAYA SUKA..IBU SRI TERUSKAN....FADLI ZON?>:"???!!???