MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 979

  • Macan Allah
    Macan Allah  2 bulan yang lalu +88

    Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo idclips.com/video/4ixwAhbWNrk/video.html

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 5 hari yang lalu

      +Badai Gempa namanya juga partai alloh

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 5 hari yang lalu

      UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

    • vero nica pku
      vero nica pku 15 hari yang lalu

      Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!

    • Bumantoro Armop
      Bumantoro Armop Bulan Yang lalu

      Sekarang dikit2 ulama, dikit2 agama, lu lu semua faham gak kalau bicara kontek Islam, emang prabowo siapa, cari di gogle, masa lalu prabowo, gimana, apa apa prabowo, justru sekarang ini Islam dibetur2in sama prabowo, lu lu semua pada TOLOL, BEGO MENTOK. prabowo siapa fia keluarga protestan fanatik, sumitro turunan cina, ibunya menado protestan, kakak2nya, adik2nya di hasyim joyohadi kusumo, nasrani tulen, sumitro bpknya di era bubg karno pelarian politik,/ pembrontak dari PRRI. Prabowo islam karna, karna kawin politik, dgn anak suharto, sebab akan mebaca dua kalima syahadat, terus yg digaris bawahi apa, kok Prabowo didukung ulama, lu lu pada goblok. Di adu domba sama prabowo.namanya ambisi, apapun dijalani sekalipun akan masuk neraka, katanya itu kan dongeng agama, ini dunia, dunia bisa bikin apapun, jadi halal. Pikir dong pakai nalar, jgn egois.

  • Saboen Riot
    Saboen Riot Hari Yang lalu

    Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

  • Effendi Rusdi
    Effendi Rusdi Hari Yang lalu

    Prabowo yg menang Alfa tk

  • Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

    Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

  • Adi Saptono
    Adi Saptono 2 hari yang lalu

    pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

  • Deddy Suryadi
    Deddy Suryadi 2 hari yang lalu

    haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

  • Yanto Basuki
    Yanto Basuki 2 hari yang lalu

    Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

  • Eriyusni Nurdin
    Eriyusni Nurdin 2 hari yang lalu

    Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

  • Cik Eli
    Cik Eli 3 hari yang lalu

    YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 5 hari yang lalu

    DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

  • Riska Pbg
    Riska Pbg 6 hari yang lalu

    Jokowi yeesss pokoke...🖒🖒

  • Pathway to Mercy
    Pathway to Mercy 6 hari yang lalu +1

    Pojok Pembicara: 25/03/18 Diskusi tentang kitab suci yang di ubah part 1 👇
    idclips.com/video/KErFyDRBrn0/video.html

  • Lee Kingdom
    Lee Kingdom 8 hari yang lalu +1

    ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh ☝️🇮🇩____🦇🔫

  • Dewi 007
    Dewi 007 9 hari yang lalu

    Yg mau pak jokowi 2 periode
    Jempolnya mana nih

  • Khyrani Suryadie
    Khyrani Suryadie 10 hari yang lalu

    Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

  • de vans
    de vans 10 hari yang lalu

    Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

  • riyadh maarif
    riyadh maarif 10 hari yang lalu

    Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

  • Ucok Regar
    Ucok Regar 10 hari yang lalu

    GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

  • willy jack
    willy jack 12 hari yang lalu

    ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

  • Sugi Tawon
    Sugi Tawon 12 hari yang lalu

    #jokowilagi2019

  • Roy Ardian
    Roy Ardian 12 hari yang lalu

    Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

  • Lewa Lewa
    Lewa Lewa 12 hari yang lalu

    maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

  • Hasan husen
    Hasan husen 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2
    Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

  • Soraya Manis
    Soraya Manis 12 hari yang lalu

    Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh
    2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

  • Navie Achmad
    Navie Achmad 12 hari yang lalu

    mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu malu✌

  • Lailaabdul Mansyur
    Lailaabdul Mansyur 13 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • Server Indonesia
    Server Indonesia 13 hari yang lalu

    Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

  • Server Indonesia
    Server Indonesia 13 hari yang lalu +1

    Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan.
    Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing.
    Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa.
    Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis 13 hari yang lalu

    terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

  • asep rachmat
    asep rachmat 13 hari yang lalu

    itu mah sudah basi

  • Aura dewaamour
    Aura dewaamour 13 hari yang lalu

    Setuju 2019 ganti presiden

  • Emen Suparman
    Emen Suparman 13 hari yang lalu

    Bagiku Jokowi yg terbaik

  • jack lee
    jack lee 13 hari yang lalu

    YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

  • Rayhan Rayhan
    Rayhan Rayhan 13 hari yang lalu

    gantipresiden

  • ben wae
    ben wae 13 hari yang lalu

    Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

  • Bunda 5
    Bunda 5 13 hari yang lalu

    Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

  • Bunda 5
    Bunda 5 13 hari yang lalu

    Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

  • Adem Ayem
    Adem Ayem 13 hari yang lalu

    Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA...
    ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA
    APA KRITERIANYA..
    SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA...
    MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..

  • Denmas sa
    Denmas sa 13 hari yang lalu

    Ulama dan umat yg smart:
    Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat..
    siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ...
    minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia...
    urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW,
    ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna.....
    satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs...
    silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua...
    semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati...
    yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia...
    yg belum tahu pakta integritas ini.
    www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/

  • Vegas Ve
    Vegas Ve 14 hari yang lalu

    👍🤝✌PRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA 👍👍

  • Riski Handoko
    Riski Handoko 14 hari yang lalu

    Preetttt

  • Ahmadji Adji
    Ahmadji Adji 14 hari yang lalu

    Fitnah yg keji.

  • indo nesia
    indo nesia 14 hari yang lalu

    garindra bubar org nya lari

  • indo nesia
    indo nesia 14 hari yang lalu

    ttp pilih jkwi

  • Isman Rahayu
    Isman Rahayu 14 hari yang lalu

    Di tingkat bawah tenang di tingkat atas rame

  • A37 Skw
    A37 Skw 14 hari yang lalu

    apa si yg d banggakn jokowi sy cm salut ama presiden soharto setelah nya sy ndk ngefans asli ..krn kena yg ini byk pencitraan ikut2 presiden...luar...

  • Achmad Rozi
    Achmad Rozi 14 hari yang lalu

    sudah waktunya ulama.. ikut lebih exist di pemerintahan. krn Indonesia persoalan nya sdh mulai kompleks

  • slamet riyadi
    slamet riyadi 14 hari yang lalu

    Padahal orang hebat2 kok Polim plan kaya gak bisa menilai mana yg baik dan mana yg enggak saya orang bodoh aja bisa menilai pemimpin yg baik dan amanah

  • Hari Subagyo
    Hari Subagyo 14 hari yang lalu

    No coment

  • Nanang Kh
    Nanang Kh 14 hari yang lalu

    Nek politik jngan bwa" ulama to yooo
    Bsa mncoreng nma ulama ulma itu mulia looo

  • Bp Suyitno
    Bp Suyitno 14 hari yang lalu

    Ulama yg ikut2tan politik ya Itu bukan ulama. Tp penghasut juga

  • emi linda 214
    emi linda 214 14 hari yang lalu

    Blm jdi presiden aja dah bikin kisroh jls jls orang tak baik smga slalu jokowi jdi pmimpin indonesia

  • Andhi Saputra M
    Andhi Saputra M 14 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • Econ Barna
    Econ Barna 14 hari yang lalu

    Gua ttp dukung pak jokowi, mungkin byk yg nuding ini itu sama pak jokowi itu smua cuma orang2 sirik yg gak mampu makanya selalu mencela pak jokowi, dasar penjahat2 bertopeng yg bisa nya cuma sirik dengki aja sama pak jokowi, pak jokowi harus ttp jd presiden 2019😎

  • alamat baru
    alamat baru 14 hari yang lalu

    2014 saya pilih jokowi. krn janji2nya apa2 murah. Kenyataan skrg BBM NAIK TDL NAIK SEMBAKO NAIK SUBSIDI PALAH ADA YG DI CABUT. PAJAK NAIK. 2019 SAYA PILIH PRABOWO SANDI

    • Putri Salju
      Putri Salju 14 hari yang lalu

      Ykin kh klu prabowo sndi mnang semua akn turun harga...lbih naik sih mungkin ..knp hrga" naik yg d slhkn presiden pdhl Semua hrga naik itu d setiap Negara bukn indo z...indo udh k bilng pling stabil n rendh coba liat d ngra" lain hrga" naik lbih dri indo...d Timur tengh z semua hrga naik bhkn smpe smpe 40 % naik y ..tpi msyrkt y gk ad yg ngluh hrga" mhl..

  • Sakera Raja Tega
    Sakera Raja Tega 14 hari yang lalu

    Tak perduli dengan calon pemimpin baru karna bagiku jokowe oemimpin terbaik dari pemimpin sebelumnya.apa lagi calon yg baru kerjanya cuman koar2 pitnah sana sini jokowe tetap pilihan hati..no.1 2preode josss

  • mei susi
    mei susi 14 hari yang lalu

    hoka hoke ora arep nyinyir nambah"i dosa

  • dah dah
    dah dah 14 hari yang lalu

    Aku ngak komen apa apa ku cuman liat siapa president 2019

  • iop iop
    iop iop 14 hari yang lalu

    ULAMA SOK SOK AN MAU NGATUR EKONOMI,RAKYAT,JLN TOL,PMBANGUNAN,SANDANG PANGAN..PREEEET...UDAHLAH ULAMA YA ULAMA JLNKAN TUGAS AGAMA..GAK USAH.POLITIK SEGALA...

  • iop iop
    iop iop 14 hari yang lalu

    Ulama sibuk pingin jd presiden,koplak!...Ulama tuh nyiarin agama bukan politik d prdagangan negara...ulama pd mata duiten

  • zae Zaenal amir rudin
    zae Zaenal amir rudin 14 hari yang lalu

    Orang pribumi asli indonesia itu yang satu malah orang mana tu. kayanya orang arab. katanya indonesia anti asing.pribumi asli di tendang orang asing di lindungi. Za alloh za alloh.

  • Bambang Irzan
    Bambang Irzan 14 hari yang lalu

    Omongan ga bisa dipercaya....Prabowo penghianat imam besar cuekin ijtima...Pilih Sandi krn duit 1 T...kedok agama aja

  • Bogel Bogel
    Bogel Bogel 14 hari yang lalu

    iztima para ulama abal abal hahaha..ulama kyk apa kalian bro ulama makan taik

  • 劉星
    劉星 14 hari yang lalu

    Iya ulama jdi pngayom, mknya jgn plin plan. Sbagai ulama membri arahan yg bnr, kekurangan JOKOWI dlm memimpin jgn dizolimi, ngatur negara itu ngatur rakyat yg susah. Jgnkan ngatur rakyat seindonesia. Ngatur rmh tga anak baru 1 aja byk pilih pisah. Itu karna keegoisan tdk dislsaikan dgn dasar iman

  • Bogel Bogel
    Bogel Bogel 14 hari yang lalu

    ulama asal asalan hahahaha...malu maluin

  • Mis Ran
    Mis Ran 14 hari yang lalu

    PAS

  • Xiomi redmi3s
    Xiomi redmi3s 14 hari yang lalu

    anda2 apa tdk prna lihat vidio adik nya prabowo,yang kata nya gak perna dukungan FPI,dan belia nyata kan prabowo dan adik ny dukung AMERIKA,ini uda jls indonesia di ambang kehancuran

  • Feri Yanto
    Feri Yanto 15 hari yang lalu

    Semua kehendak allah,, siapapun yang jadi pemimpin nanti,, toh ke 2 calon ini sama2 di dukung oleh ulama,,,

  • nasir udin
    nasir udin 15 hari yang lalu

    kami peribumi...telah sadar dantau ...rupanya para habib bukan ketunan asli INDONESI.

  • JOYO TIRTO
    JOYO TIRTO 15 hari yang lalu

    Perasaku orang sudah mengaku ulama besar. Omonganya kok plintat plintut. Agama itu yang dinilai omonganya dan prilakunya. Bukan pakaiyanya.

  • ahmad noer
    ahmad noer 15 hari yang lalu

    GNPF bukan partai kok

  • Surya Darma
    Surya Darma 15 hari yang lalu

    Hidup pak kowi.kami semua keluarga besar pilih pak kowi

  • Fatim zahra
    Fatim zahra 15 hari yang lalu

    prabowo dan sandi...

  • Darto Treko
    Darto Treko 15 hari yang lalu

    jokowi ttp di hati.

  • Baroto S
    Baroto S 15 hari yang lalu

    Kader PKS mana ya ? Kok di Cawapres tdk ada, di Cawagub DKI juga tdk ada, apa sdh tdk di percaya oleh Gerindra ?

  • Binsar Htg Binsar
    Binsar Htg Binsar 15 hari yang lalu

    Indonesia tetap Jokowi,,,,lanjutkan

  • Dadas Ahmad
    Dadas Ahmad 15 hari yang lalu

    Calon yg di ajukan GNPF.... Di tolak sama prabowo... Hahahahahahaha.... Tapi GNPF maaih ngekor juga sama prabowo.... Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk.... Masih kah bisa di percaya.... Pretttt

  • andre andrian
    andre andrian 15 hari yang lalu

    Lha kok ternyata nganggur ijtimak ulamanya

  • City Hassan
    City Hassan 15 hari yang lalu

    Presiden itu pemimpin seindonesia juga beragam
    Suku dan bahasa juga bermacam macam agama. Ulama pun juga berbeda. Ada yang santun cara ceramahnya lemah lembut enak didengar indah dinikmati menyentuh hati.
    Ada juga kata ulama ustadz.
    Kalau ceramah kowar"jelek jelikin
    Orang fitnah orang kafir"kan orang
    Sebagai ulama seharusnya tau gimn cara ceramah yang diajar islam. Tidak takut akan karma
    Allah Swt selalu melihat dan medengar apa yang ulama"selenco

  • City Hassan
    City Hassan 15 hari yang lalu

    Orang jujur akan dicari pedukung.
    Tidak harus kowar"fitnah sana sini
    Pak jokowi duduk manis pedukung datang sendiri karena Allah Swt.

  • City Hassan
    City Hassan 15 hari yang lalu

    Pak jokowi di apa"kan
    gk akan garuh juga gk heran
    Juga pikir pak jokowi hanya mikir kerja gmn menuntaskan rakyat yang kena gempa

  • hardoyo suwasono
    hardoyo suwasono 15 hari yang lalu

    Oni prp jokowi

  • Rosnawaty Raj
    Rosnawaty Raj 15 hari yang lalu

    ttp jokowi

  • Andra Wiraputra
    Andra Wiraputra 15 hari yang lalu

    Ulama tolol yg dukung wowo

  • Funkyipunk
    Funkyipunk 15 hari yang lalu

    Media onani buat pendukung petahana kah ini.

  • Reza Riansyah
    Reza Riansyah 15 hari yang lalu

    Semoga alloh memberi pemimpin yg amanh , dn semoga bpk jokowi lah org nya amiiinnnn salam NO1

  • Rune
    Rune 15 hari yang lalu

    hahha praboowo udh kalah 2x. jd gak mau yg k 3x nya😂😂
    teruss.... nek kalah meneh piye bos??
    mau kejang2??

  • idris Sardy
    idris Sardy 15 hari yang lalu

    Bener tuh wowo g pilih pendamping dari kaum ulama ..mending pilih sandi duitnya banyak weeeehhhhhh kasihan di bodohi wowo

  • Seruni Nani
    Seruni Nani 16 hari yang lalu

    Y Alloh para ulama fak usah urusin politik.lbh baik urusin umat.byk pahalany dunia dan akhirat.

  • Abdulmazid Anis
    Abdulmazid Anis 16 hari yang lalu

    100 × ijtimak gw tetep pilih jokowi. Ulamak eceng gondok....😆😆😆😆

  • Pulau Indah
    Pulau Indah 16 hari yang lalu

    Ini video sebelum istimak Ulama 2, istimak Ulama 2 mendukung Prabowo sandi, ALHAMDULILLAH PILIH AHOK NOMOR 2 PRABOWO SANDI, UNTUK PERSATUAN INDONESIA

    • Pulau Indah
      Pulau Indah 16 hari yang lalu

      ISTIMAK ULAMAK 2 ALHAMDULILLAH PILIH PRABOWO SANDI, NOMOR 2

  • Muhammad Subadi
    Muhammad Subadi 16 hari yang lalu

    Ayo habib rijik kita bangun n k r i

    • Rosnawaty Raj
      Rosnawaty Raj 15 hari yang lalu +1

      bngun atw bubar. ujaranx sj seraaamm

  • Wak Azwa
    Wak Azwa 16 hari yang lalu

    Ulama poitik.

  • Dinda Bestari
    Dinda Bestari 16 hari yang lalu

    InsyaAlloh p jokowi makruf amin nasionalis relegius pemenang nya keyy salam damai selalu, coblos no 1p jokowi makruf amin

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 16 hari yang lalu

    ini lho vd kpn? Bukannya sudah ada penjelasan sm beliau d ILC kmren ya sm ustadz Haekal bahwa SDH SH dan jelas dukung Prabowo dan sandi di tambah keputusan dari habib Rizieq Shihab tidak main2 dunkngnnya untuk Prabowo sandi.

  • luna cheese
    luna cheese 16 hari yang lalu

    dr sni j plin plan mw dipilihh bagaimana nasib indonesia... yg pasti2 j skrg... yg keliatann kinerjaany...

  • SU SANTI
    SU SANTI 16 hari yang lalu

    Prabowo itu bakal kalah lagi ayo ditunggu saja kabar nya

  • Bapak Yudi
    Bapak Yudi 22 hari yang lalu

    mulut onta sampahh ,

  • Test Tust
    Test Tust 22 hari yang lalu

    Ulama mestinya mendukung yg bersih bebas korupsi dan kolusi..