MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 480

  • Macan Allah
    Macan Allah  10 hari yang lalu +85

    Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo idclips.com/video/4ixwAhbWNrk/video.html

    • Sen awang
      Sen awang 2 hari yang lalu

      +Monster Geming Prabowo itu pilih yg punya duit, dlm mencari jabatan itu duit yg punya kuasa

    • Joko Tingkir
      Joko Tingkir 3 hari yang lalu

      Monster Geming Setau saya Rencananya Alloh SWT akan memberi ama ah yg ke 2 sebagai Presiden, kita tunggu bersama......

    • Mariya Indo
      Mariya Indo 3 hari yang lalu

      Macan Allah semoga pk probowo behasil jadi preseden amiin

    • Eza Eza
      Eza Eza 6 hari yang lalu +2

      ,youtube byk diisi fitnah cebong,mrnkominfo dan polisi jg diam aja,mrk sekongkol kayanya?? Hanya menindak yg melawan jokowi,ancur hukum di nrgara ini

    • Anti Musik Alay
      Anti Musik Alay 7 hari yang lalu +2

      Mari teman2 kita laporkan channel bangsat ini

  • Alea Basuki
    Alea Basuki 5 jam yang lalu

    Pilihan cerdas prabowo tidak jadi menggandeng ulama..
    Jebakan batman...
    Pasukan JASMEV Telan ludah sendiri...

  • Alea Basuki
    Alea Basuki 5 jam yang lalu

    Jangan kan cawapres nya ulama... Sekalipun cawapres nya orang tua ku sendiri tidak akan ku pilih.
    Siapapun cawapres nya klo capres nya jokowi gk akan ku pilih.

  • Firman Sekedang
    Firman Sekedang 11 jam yang lalu

    Harga Partamax diem2 naik lagi bro hahahaha.. Padahal 4 hari yg lalu gua ke SPBU harga Partamax per liter 9000 nah tadi udah 9500 hahahaha.. Katanya Merakyat nyatanya nyiksa rakyat.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ masalah minyak naik aja kita enggak dikasih tau.. Apalagi kalau aset negara di jual.. Salam mimpi preode lah.. ๐Ÿคฃ

  • RENNA THEA
    RENNA THEA 15 jam yang lalu

    SAMPE MAMPUS IBLIS BERUJUD MANUSIA G BKL JADI PRESIDENT

  • Teddy Kristiadi
    Teddy Kristiadi 15 jam yang lalu

    Memilih pemimpin kok bingung :
    1. Lihat Pribadinya, contoh: suka marah2 apa gak, tegas apa gak, mudah sakit hati apa gak, sederhana apa gak, korupsi apa gak, bisa jadi imam shalat apa gak, dll
    2. Lihat Keluarganya, contoh: keluarganya harmonis apa gak, disayang istri dan anak2nya gak, keluarganya memanfaatkan jabatan apa gak, sombong apa gak, dll
    3. Lihat Ligkungannya: Disayang sama tetangga apa gak, perhatian sama lingkungan nya apa gak, dll
    Naah... dari situ aja sudah teruji siapa yg berhak terpilih....
    Mengenai pendapat Ulama silahkan pilih ulama2 yang menyejukkan, yang baik dalam kesehari hariannya, yang tidak mencaci maki, yang diakui kemampuan tafsirnya, yang tidak menjelek jelekkan pihak lain, yang tidak mengkafir kafirkan pihak lain, yang tidak meng iblis2kan pihak lain. Ingatlah Islam itu rahmatan lil alamin...
    Silahkan tabayyun sebaik mungkin tanpa melibatkan emosi dan kebencian....

  • Hold Firm
    Hold Firm 15 jam yang lalu

    Iki terus kapan para kyai ulama ngurus umat e..lak podo ribut golek duit nang politik ...mangkane dungoe podo ora mandi kabeh...

  • Ridwan 235
    Ridwan 235 18 jam yang lalu

    jokowi is the best,,,, 2 periode..lanjutkan

  • Ridwan 235
    Ridwan 235 18 jam yang lalu

    dasar sumbu pendek,,nasi bungkus. pikiranmu buka lebar" ingat indonesia luas,,

  • baron3988
    baron3988 18 jam yang lalu

    Ulama yg mana? Ketuanya ulama sedang nyalon wapres

  • Aldii Fanii
    Aldii Fanii Hari Yang lalu

    Channel ini sangat tidak berbobot..

  • Ahmed Hidayat01
    Ahmed Hidayat01 Hari Yang lalu

    Akar rumput GNPF Tetap mendukung PASA NU Kultural Slanker Kultural dan Pikiran kultural Dukung PASA 2019 Insyaallah 2019 PASA waktu yg tepat utk dimenangkan Joki yg beli ulama tumbang Allah tdk bisa diboongi bang

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah Hari Yang lalu

    Jangan Terkecoh....!!!!

  • Tanto Galih
    Tanto Galih Hari Yang lalu

    Salah sendiri lo tidak bayar 1t sih. Emang berteman sama prabowo tidak bayar. Sukurin sekarang di kacangin lo bos hhhh

  • Rohmadin Ar
    Rohmadin Ar Hari Yang lalu

    Ulama banyak yg tidak jelas ..yang pasti 2019 GANTI PRESIDEN๐Ÿ‘

  • Morgan Nih
    Morgan Nih Hari Yang lalu

    Bikin malu Islam, menyebalkann

  • Mr Reza
    Mr Reza Hari Yang lalu

    Pa Sandi juga ud bagus. Kita butuh orang yg ahli dibidang ekonomi. Ga bagus nanti klw head to head Ulama lawan ulama. Karena jokowi ud pilih ulama

  • Arif Nur
    Arif Nur Hari Yang lalu

    Yenny Wahid: "Harus dipisahkan PKB (partai politik) dengan PBNU...!!"

  • Rudi Legiano
    Rudi Legiano Hari Yang lalu

    Gw tadinya suka sama channel ini tp dengan judul yg sangat provokatif ini sya skrng jadi kurang respect, saran jgn bikin judul yg membuat gaduh bro demi Viewers

  • Firman Syah
    Firman Syah Hari Yang lalu

    Berita HOAX

  • PT. Agusta Mitra Sukses
    PT. Agusta Mitra Sukses Hari Yang lalu

    Riweuh ๐Ÿคฃ

  • Monica Baby
    Monica Baby Hari Yang lalu

    Kok emosi gitu.
    Sakit melihatnya

  • Adiatma Kurniawan
    Adiatma Kurniawan Hari Yang lalu

    Ustadz Yusuf Martak anda hebat, perkataan anda benar, tapi sayang sekali Anda tak dianggap oleh Prabowo

  • denny suparto
    denny suparto Hari Yang lalu

    Hoaksssss .hoaksssss preet

  • Asep Rachman
    Asep Rachman Hari Yang lalu

    Prabowo Insha Allah

  • Ajipangestu Rukan
    Ajipangestu Rukan Hari Yang lalu

    Tetap setia di bawah komando ulama Allahu akbar ( 2019 ganti presiden )

  • Yopi Yafrin
    Yopi Yafrin Hari Yang lalu

    Hoax

  • khairul umam
    khairul umam Hari Yang lalu

    udah di klarifikasi sama pak Prabowo,

  • Arwan Baehaki
    Arwan Baehaki Hari Yang lalu

    Cebong jokower mulai menyebar fitnah. Gak fitnah gak makan.tobat woe!!! Tobat.

  • Agus Sriwidodo
    Agus Sriwidodo 2 hari yang lalu

    Astaghfirullahaladzim...oknum Ulama nya sendiri yg kegenitan sih...pake main2 politik segala...namanya ajh "Ulama"...Fungsi nya sbg Penceramah & Mengajarkan Ilmu Keagamaan...jadinya yah spti itu kl keluar dari garis keilmuawan kalians...semuanya itu sudh ada Ahlinya sendiri2...Ulama Ahli Ilmu Keagamaan, Politik & Pemerintahan biar diurus oleh para Ahli Ilmu Politik & para Ahli Ilmu Kepemerintahan...memangnya Ulama itu spt Allah ta'alla yg Ahli segalanya???!!Maha Kuasa & Maha Tahu???!!!

  • Dede Priatna
    Dede Priatna 2 hari yang lalu

    Hoax, itu kan statment sebelum di umumkan sandiaga,. Setelah di umumkan, semuq mendukung koq.

  • Arif Zuanda
    Arif Zuanda 2 hari yang lalu

    dasar chanel provokator
    #2019gantipresiden

  • Oktavariza Nuarlis
    Oktavariza Nuarlis 2 hari yang lalu

    Cebong pada panik wkwkwkwkwkwk

  • Angga Anggria
    Angga Anggria 2 hari yang lalu

    Admin nya juga belum di sunat gaes..jangan di percaya
    Ulama tetap PRABOWO ๐Ÿ’ช

  • Sarah Ririn
    Sarah Ririn 2 hari yang lalu

    intinya pk ustad ingin jadi wapres yh..klw begitu anda pilih presiden bukan karna demi rakyat tapi karna keinginan pribadi..

  • Chamelia Jhasier
    Chamelia Jhasier 2 hari yang lalu

    Tetap salam 2priode Pak untuk jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    sambil goyang 2 jariโœŒ๐Ÿ˜€

  • Ari Hartana
    Ari Hartana 2 hari yang lalu

    kenapa prabowo pilih sandiaga, karena punya duit. Realistis aja boz, njago presiden itu pake duit, tidak cuma modal bengok2.

  • Bagja Muhammad
    Bagja Muhammad 2 hari yang lalu

    susah cari orang yg ihklas semuanya pada cari kesempatan semua soalnya kita masih didunia.

  • Ichan Crash
    Ichan Crash 2 hari yang lalu

    Hoax

  • M. Sanusi
    M. Sanusi 2 hari yang lalu +1

    Cm segelincir kelompok manusia yg terpojok, lagakny seolah dirinya yg paling pintar, paling kuasa, mau memaksa kehendak sendiri. Terserah mrk mau dukung siapa keq,
    ga ngaruh. ใ€€ใ€€ใ€€โ˜…โ˜…โ˜…๏ผฐ๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผซ๏ผฎ๏ผน๏ผกโ˜…โ˜…โ˜… โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•—
    โ•‘ ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป#๏ผ’๏ผ๏ผ‘๏ผ™๏ผด๏ผฅ๏ผด๏ผก๏ผฐ๏ผช๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผท๏ผฉ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธใ€€โ•‘
    โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•

  • Suci Handayani
    Suci Handayani 2 hari yang lalu

    Ulama sandi Uno yg di dpt jendral kardus hahahaaaa

  • Ria Antika
    Ria Antika 2 hari yang lalu

    G perduli apa keputusan GNPF sya tetep pilih jokowi

  • Bar Ly
    Bar Ly 2 hari yang lalu

    prabowo sandiaga PAS

  • Bar Ly
    Bar Ly 2 hari yang lalu

    prabowo sandiaga PAS

  • Bar Ly
    Bar Ly 2 hari yang lalu

    prabowo sandiaga PAS

    • kartika putri
      kartika putri 2 hari yang lalu

      prabowo-sandi PAS, PASti kalah....
      .

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 2 hari yang lalu

    Pekerjaan kalian membimbing moral bukan berpulitik

  • Meymey Zarina
    Meymey Zarina 2 hari yang lalu

    masing " sudah dpt amplop dan mobil cantik dr prabowo,,,ingat duit yg dipakai prabowo untuk kampanye nantinya adalah yg akan dikorup prabowo dr rakyat untuk mencari uangnya kembali

  • cee cutez
    cee cutez 3 hari yang lalu

    Ooooh ini mah berita lama toh yg jebakan betmen kemaren wkwkwkwk kena deh!!

  • Sukar Andi Nugroho
    Sukar Andi Nugroho 3 hari yang lalu

    Onta2 itu suku memaksa. Itu cara2 dari tanah gersang.

  • Tina Harry
    Tina Harry 3 hari yang lalu

    Bikin judul gak sesuai dgn yg di bahas๐Ÿ˜ก

  • Arcane NDS
    Arcane NDS 3 hari yang lalu

    Kita cari cawapres bukan guru agama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eri Anto
    Eri Anto 3 hari yang lalu

    onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

  • Eri Anto
    Eri Anto 3 hari yang lalu

    onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

  • ulfha niel96
    ulfha niel96 3 hari yang lalu

    Haha admin nya jokowow๐Ÿ˜‚

  • Benny virral
    Benny virral 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ hebat ini,, seru

  • Hoesni Hoesni
    Hoesni Hoesni 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya wahabi jadi gak bingung mikir politik dan ustadz2nya wahabi juga fokus dakwah

  • Endi Isdiyanto
    Endi Isdiyanto 3 hari yang lalu

    Sebenarnya Allah telah tunjukkan dg sangat terang benderang siapa orang2 yg tersesat dan disesatkan hingga hatinya tertutup walaupun ngaku ulama.Demikianlah petunjuk bagi orang2 yg berfikir. Wallahu a' lam bishowaf

  • Joko Tingkir
    Joko Tingkir 3 hari yang lalu

    Ijtima lagi juga paling di masukin Kerdusss.....

  • Mustajib Apendi
    Mustajib Apendi 3 hari yang lalu

    Laporkan video ini provokator umat ok!!!!!!!!

  • MULI GO PUBLIC
    MULI GO PUBLIC 3 hari yang lalu

    Prabowo Sandiaga

  • Puna kawan
    Puna kawan 3 hari yang lalu

    ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ุฑุณูˆู„ ูˆุฃูˆู„ูŠ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู†ูƒู…
    Sesuai konstitusi negeri ini, saat ini, untuk mencalonkan pemimpin bukanlah kapasitas ulama melainkan hak parpol, sedangkan ulama sebatas memberi saran/fatwa.
    Selanjutnya memberi fatwa kepada umat untuk memilih yang terbaik dari calon yang sah berdasarkan ketetapan KPU.
    Ulama baru bisa ikut menentukan calon pemimpin jika konstitusi negeri ini dikembalikan kepada UUD 1945 yang asli, karena dalam UUD 1945 tersebut, ulama mendapat tempat di MPR sebagai Utusan Golongan.
    Nah, sebenarnya baru Gerindra yang mencantumkan dalam AD/ART-nya, bertekad kembali kepada UUD 1945 yang ditetapkan 18 Agustus 1945.

  • Thoinq barca
    Thoinq barca 3 hari yang lalu

    kecewa berat sama prabowo..skrg gw coblos yg ada ulama nya aja

  • permata bintang
    permata bintang 3 hari yang lalu

    ini admin nya cebong...

  • Jetri Alex Sinai
    Jetri Alex Sinai 3 hari yang lalu

    Memutarbalikkan berita, semoga admin cpt sadar.

  • Lala Molle Ginna Ginna
    Lala Molle Ginna Ginna 3 hari yang lalu

    Tetap jokowi?????? Mimpiiiilah beratus2 malam sampai terbangun tau jokowi presiden

  • Agung Triatna
    Agung Triatna 3 hari yang lalu

    ni orang ngaku islam tapi masih dukung jokowi juga, apa tdk ingat kasus ahox waktu itu. jokowi orang baik tapi inget yg menguasai jokowi itu siapa sadar hoe

  • Suharti Harti
    Suharti Harti 3 hari yang lalu

    ITJIMA ulama apa perjuangkan prabowo atas nama ULAMA kq blg klau prabowo udh kalah 2x. Mau kalah 20 kali jg masa bodo, kau tujuannya buat negara, klau tujuannya untuk kekuasaan berarti ULAMA yg udh kena dgn duit, sandi itu kasih duit yg menamakan ULAMA biar dukung kamu hahhaa

  • Ndoro Kakung
    Ndoro Kakung 3 hari yang lalu

    saya tetap pilih pak jokowi agar balik lg ke solooo
    salam periode ancuur..

    • M. Sanusi
      M. Sanusi 2 hari yang lalu

      Saya dukung Wowo agar pulang ke kandang kuda aje ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด
      Biar beliau nunggu 2030 keburu ancu..ur. ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก

  • Helena Lexmana
    Helena Lexmana 3 hari yang lalu

    Gak bakal juga dukung jokowi
    Jelas Jelas pengusung partai jokowi partai pengusung penista alquran

  • Ugik Arie
    Ugik Arie 3 hari yang lalu

    Kamvret mah bego,omongan ulama aja gak di gubris aplg omongan rakyat

  • Atinsmart08
    Atinsmart08 4 hari yang lalu

    ALLAH KUASA MAHLUK TAK KUASA.........
    Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui "MAKA HARGAILAH SIAPAPUN MEREKA KARENA BELUM TENTU KITA BISA MENGATASI SELURUH MASALAH NEGARA KITA ANDAIPUN KITA TERPILIH MENJADI PRESIDEN"

  • Aura Ninja
    Aura Ninja 4 hari yang lalu +10

    Jangankan *ULAMA, KYAI, HABIB* atau seluruh rakyat Indonesia sekalipun g mendukung,,, gua tetep Bismillah dengan Izin kekuasaan Langit dan Bumi nya *Allah SWT* saya yakin *InsyaAllah Prabowo Uno terpilih di 2019* AllahuAkbar

    • Aura Ninja
      Aura Ninja 6 jam yang lalu

      Kita lihat siapa yg tertawa terakhir,,,hahaa

    • Hold Firm
      Hold Firm 15 jam yang lalu

      Kalau aku tetep dukung ninja fruit...apik game iku soale wkwkwkwkw

    • Fino Jhoseano
      Fino Jhoseano 19 jam yang lalu

      Aura Ninja walaupun kepalamu nempel dipantatmu..presetan kau yg penting jokowi 2 periode..

    • astuti wulandari
      astuti wulandari Hari Yang lalu

      masa seehhhhhhh

    • Tbroni 123
      Tbroni 123 Hari Yang lalu +3

      Pilih la utk kmu segelintir rakyat indonesia kmi yg rakyat indonesia mayoritas tetap pilih jokowi

  • Meisya Syasya
    Meisya Syasya 4 hari yang lalu

    2019 ganti rakyat,krn rakyat susah diatur alias sakarepe dewe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Meisya Syasya
    Meisya Syasya 4 hari yang lalu

    AAGM kok mau dijadikan wakil hemmm

  • info sekarang
    info sekarang 4 hari yang lalu

    Insya allah prabowo-sandi menang amiinn ๐Ÿ™

  • addi frans
    addi frans 4 hari yang lalu

    Kasian pks di php in bowo,...

  • Ahmad Akbar Akbar
    Ahmad Akbar Akbar 4 hari yang lalu

    Kaya apapun caranaya, visi misinya saya tetap pilih PRABOWO SANDI... #2019GANTIPRESIDEN..

  • Ahmad Husaini
    Ahmad Husaini 4 hari yang lalu

    Saudaraku se Indonesia..ayo jadilah kita orang indonesia yang baik dan bijak, tidak bertengkar, saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain...ayo bersatu bersama bersaudara dukung siapapun yang ntar jadi presidennya...ayo jangan sampai bangsa ini hancur berkeping2.....NKRI harga Mati..

  • Cyber Mujahidah
    Cyber Mujahidah 4 hari yang lalu

    judulnya tidak pas!! yang benar adalah GNPF akan tarik dukungan jika....

  • Davin Chi
    Davin Chi 4 hari yang lalu

    Jelas, GNPF tidak akan mau diinjak2 harga dirinya. Pengkhianat sama seperti mendustakan. Berarti kepentingan Prabowo bukan kepentingan umat. Hahaha rasakan itu!

  • One Setiawan
    One Setiawan 4 hari yang lalu

    Jadi kadang ulama yg tampil di tv ingin kekuasaan saja bukan karena ibadah....semoga ulama yg tawadu masih banyk....

  • One Setiawan
    One Setiawan 4 hari yang lalu

    Muslim dan ulama bukan kalian saja...masih banyak ulama dan muslim yg memilih prabowo tanpa embel"

  • Maf '
    Maf ' 4 hari yang lalu

    Agama kok buat mainan

  • Rudi Zhie
    Rudi Zhie 4 hari yang lalu

    Hahhhaha..rmbongan praboker gak trima..
    Tar klo si wowo gak jdi presiden,,
    Jgn pada nangis ya...
    Uuhhh kaciannn..
    Gak trima kenyataann..
    Tar ketawa jahat dulu..
    Cuuuiiihhh...
    Hahahaaaaaaa...

  • Fino Doang
    Fino Doang 4 hari yang lalu

    Penghianat bangsa perang saudara siap tempur

  • Oppo Sc
    Oppo Sc 4 hari yang lalu

    andai lwan jokowi adlah hercules ..demi allah saya pilih hercules ..krn dia lebih mulia..

  • safero subijantoro
    safero subijantoro 4 hari yang lalu +1

    Alhamdulilah akhirnya para ulama bersatu dan mendukung Jokowi 2 Periode๐Ÿ˜˜

    • Alea Basuki
      Alea Basuki 5 jam yang lalu

      Katanya kemaren politik jgn bawa agama...
      Jebakan batman...
      Telan ludah sendiri๐Ÿ˜‚

  • Mudjiono Mudjiono
    Mudjiono Mudjiono 4 hari yang lalu

    Sudah lah semua nya itu tetap kalah klo musuh nya DUIT........

  • Wahyudin Abi Wahyudin
    Wahyudin Abi Wahyudin 4 hari yang lalu

    Harus banyak belajar ke ustadz Abdul Somad

  • The gaming
    The gaming 4 hari yang lalu

    Hoax ni tapi kalo yg bikin kubu rezim pasti aman nggak ditangkap

  • Nurahman Nurahman
    Nurahman Nurahman 4 hari yang lalu

    Sandi kasih dulu tuh kardusnya ke ulama kardus pasti langsung mingkem hahaa...

  • totok wirasasmita
    totok wirasasmita 4 hari yang lalu

    LUCU YA.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.KALAH SM DUIT

  • totok wirasasmita
    totok wirasasmita 4 hari yang lalu

    LUCU YA........๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • chrysalis vi
    chrysalis vi 4 hari yang lalu

    Awas timbul fitnah

  • SMPN 1 Lempuing Jaya
    SMPN 1 Lempuing Jaya 4 hari yang lalu

    Ijtima' itu bukan nya hanya sebuah saran. Kok jd malah maksa sih ya. Demi bangsa dan negara itu harus benarยฒ di pegang lurus, bukan nya saling memaksakan kehendak sendiri dan golongan. Negeri ku negeri ku, berfikir kok msh belum bs jernih.

  • Bayi Anaguso Anaguso
    Bayi Anaguso Anaguso 4 hari yang lalu

    Sekarang sdh wktunya ganti presiden.wahai rakyat indonesia. dukung lh pak prabowo.jd kepala negara indonesia kt ini.

  • Brayen Sweet
    Brayen Sweet 4 hari yang lalu

    Heheheheh knpa orang-orang islam kita ini rebutan2 jabatan gk malu sama agama yg lain

  • Mjiko Harahap
    Mjiko Harahap 4 hari yang lalu

    Siapapun nnti yg jd " win " nya itu yg the best . Jng mencerca dan bw nama agama . ,.

  • ms erni
    ms erni 4 hari yang lalu

    ttap p jokowi pilihanku

  • Cak Nur
    Cak Nur 4 hari yang lalu

    Ijtima ulama ...??