MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Bagikan
Sematkan

Komentar • 7 074

  • Macan Allah
    Macan Allah  4 bulan yang lalu +90

    Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo idclips.com/video/4ixwAhbWNrk/video.html

    • siaying Formosa
      siaying Formosa Bulan Yang lalu

      Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • siaying Formosa
      siaying Formosa Bulan Yang lalu

      Macan Allah #salamwaras buat #2019ttpjokowi ogah pilih #jendralkardus jomblo penyebar hoak dan fitnah terbesar sedunia

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 2 bulan yang lalu

      +Badai Gempa namanya juga partai alloh

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 2 bulan yang lalu

      UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

    • vero nica pku
      vero nica pku 2 bulan yang lalu

      Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!

  • kadar solihat
    kadar solihat 4 hari yang lalu

    Prabowo sandi

  • yikuanh gorin
    yikuanh gorin 6 hari yang lalu

    Sadar para ulama jangn terjurumus tertipuh lihat dulu sejarah orang tuwa prabowo asal dari mna buknya kalngn kluwaga tiongkok

  • Ali Sohirin
    Ali Sohirin 7 hari yang lalu

    SADAR SADAR SADAR ...YG KAMU LAKUKAN POLITIK KOTOR BERSLUBUNG AGAMA ...IBLIS DI KANAN KIRI MU AWASSS .

  • ancul tea
    ancul tea 7 hari yang lalu

    ua mh ngikutin...spa yg jdi presiden pesen saya tolong tengok pelosok2 warga

  • Liandunk Inez
    Liandunk Inez 8 hari yang lalu

    Sya orang islam...AKAN TETAP MEMILIH PAK PRABOWO...DI KSIH SERTIFIKAT TANAH PUN SY TDK AKAN MEMILIH JOKOWI .

    • Slamet Ocey gokil
      Slamet Ocey gokil 2 hari yang lalu

      itu hak anda...lagian yg mau ngasih siapa?๐Ÿ˜†hihihi

  • iza R
    iza R 9 hari yang lalu

    Sya nyimak ae,,,,,selbhnya,,biar Alloh yg mnentukn,,,,tpi sy tolak prbwo mnjdi capres,,,,garis keras,,,,

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 24 hari yang lalu

    Waktu masih 5 bulan lagi saya rasa cukup untuk membuta tuliskan masyarakat dengan tiap hari di kasih makanan isu sara dan isu agama,ini nyata dan fakta tahun 2014 coba2 paket isu sara dan isu agama hasil lumayan walau tidak menang 2017 ke 2 isu ini di paket di DKI hasil sukses tahun 2018 di paket lagi di Bandung hasil lumayan Sumatra barat sukses ternyata isu sara dan isu agama sangat menjanjikan untuk meraih kekuasaan sekarang di gunakan untuk pilpres mungkinkah bisa berhasil?......

  • Usman 123
    Usman 123 28 hari yang lalu

    Ini mah berita yg sudah basi .

  • wetece kecoa
    wetece kecoa Bulan Yang lalu

    Kalimantan utara tetep teguh ke pak prabowo

  • Udi Utomo
    Udi Utomo Bulan Yang lalu

    Padahal kenyataannya ijtima'ulama' tetap dukung Prabowo, Sandi. ..itu fakta .

  • Shine Deep
    Shine Deep Bulan Yang lalu

    Macan ALLAH ,,kenapa berita nya jd begini ya ?!!

  • Oong HDD Driller
    Oong HDD Driller Bulan Yang lalu

    Ulama cuman menebar argumen kebencian. Saya milih ikut Habib atau Ulama, tetap aja tdk ada pengaruhnya sm nasib saya. yg penting saya bekerja dgn baik, boss saya puas dgn hasil kinerja saya, panggilan azan saya masih bisa berserah diri kepada yg memberikan nikmat apa yg saya miliki saat ini, semua itu sdh cukup saya menikmati apa yg saya miliki saat ini.
    Saya punya pandangan politik yg org lain tdk perlu tau. saya mendukung salah satu paslon Capres/Cawapres org lain tdk perlu tau termasuk istri saya sendiri. Kalau tdk mau ada perbedaan, kembalikan aja hukum ketatanegaraan ini dgn hukum Monarki yg mutlak Raja Berdaulat.
    Harapan saya ulama lebih baik mengurusi umat yg sedang tersesat dari rongrongan globalisasi pengaruh luar. Ulama lahir dari datu ajaran yaitu Agama Islam, tapi dalam penentuan awal puasa/syawal saja masih ada perbedaan...lalu umat harus ikut yg mana?
    Jangan beradu kecerdasan dr belajar kitab masing2 tapi, berfikir bagaimana persamaan itu bisa diciptakan bukan mengolok2 kaum atau golongan lain.

  • Muhammad Sholeh Sholeh
    Muhammad Sholeh Sholeh Bulan Yang lalu

    Preetttt..

  • Novia Zeniati
    Novia Zeniati Bulan Yang lalu

    Kenapa tidaj mendukung prabowo pembela nkri

  • marfiah mar
    marfiah mar Bulan Yang lalu

    judul ya salah nih itu gnpf dukung prabowo dia lagi milih calon wakil ya

  • Pak Uci ternakan ijem
    Pak Uci ternakan ijem Bulan Yang lalu

    Ribut melulu mendingan pilih jokowi

  • Tiah Tiah
    Tiah Tiah Bulan Yang lalu

    Apakah ini hati manusia sudah buta
    Dan apakah ini kehendakmu ya Alloh
    Apakah dari ini semua nanti hambamu bertumpahan darah
    Kenapa saya tak bisa trima

  • Muhamad Taufik
    Muhamad Taufik Bulan Yang lalu

    Aku turut bahagia..smiga indonesia mnjadi lbih baik dan barokah.aamiin

  • Diah Ok
    Diah Ok Bulan Yang lalu

    Cebong panik

  • Dasrun Kosim
    Dasrun Kosim Bulan Yang lalu

    jadi mainan gerindra..

  • Noor Noor
    Noor Noor Bulan Yang lalu

    Judul sengaja di tulis terbalik...
    Cebong..ini vidio se belum ijtimaq ulama

  • Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

    Sekarang terbukti Ijtima'Ulama tak digobris Prabowo,apa kenyataannya tetap Prabowo yg kuasa Sandi dari Gerendra juga๐Ÿ˜Žapa kabar IJTIMA'ULAMA, 212,PAN,PKS,DRMOKRAT? Semua diujung telunjuk Prabowo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kowi Owi
    Kowi Owi Bulan Yang lalu

    pak jokowi punya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ennymiraza Enny
    Ennymiraza Enny Bulan Yang lalu

    Hox... Ulama sudah jelaas mendukung ulama...

  • Ikem Surikeum
    Ikem Surikeum Bulan Yang lalu

    Ya Alloh pemimpin yg mana yg harus kami pilih,,,,kami hanya org awam yg tidak mengerti polotik da ini itu dalam pemilihan presiden,,,kami hanya ingin damai tentram,,,palagi kami sebagai muslim di indonesia,,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Aluss Aulia
    Aluss Aulia Bulan Yang lalu

    Admin...jgn buat judul ga sesuai video...

  • Aris Haryanto
    Aris Haryanto Bulan Yang lalu

    Mending nda usah ada anggota dpr tp diganti saja kumpulan ulama perwakilan rakyat selesai

  • Chacha Phutrie Yulia
    Chacha Phutrie Yulia Bulan Yang lalu

    Ya iya lah jelas pak wowo pilih sandiaga cz kan sandiaga punya modal banyak dan bisa jadi kacung nya dia

    Kalo ulama pasti dikit" si pak wowo d khotbah.n kalo ada kesalahan dia kan kek pak amin sok pengen berkuasa sndri

  • Darwoko Atmo
    Darwoko Atmo Bulan Yang lalu

    MODAL ALLAHU AKBAR cuma buat memilih pemimpin paling FASIK OTAK BAR-BAR biar NKRI cepat BUBAR !!!

  • Darwoko Atmo
    Darwoko Atmo Bulan Yang lalu

    Silahkan ikut KAMPRET HANTU ORBA jadi KUDA LUMPINGNYA KORUPTOR !!!

  • jondash jondash
    jondash jondash Bulan Yang lalu

    P Jokowi dan Mahruf Amin orang bersih tidak bernasalah merakyat pemimpin yg perlu di contoh bicaranya sopan. Sebab seorang pemimpin harus bersikap baik terutama kata2 yg di lontarkan.Pokoknya tetsp No 1.

  • jondash jondash
    jondash jondash Bulan Yang lalu

    Baguuuuuus

  • User Samsung
    User Samsung Bulan Yang lalu

    yth bpk ibu di mohon bersabar y saya mohon sukseskan pilpres 2019 nanti siapa pun yang terpilih kita syukuri y jangan saling jelekan capresnya y jangan pada ributya masa ulama cecok mlu mlu ama anak cucu yu banyak baca istigfar dan slawat pasti atine tentrem ayem mohon jaga persatuan y damai damai damai

  • Lu Luk
    Lu Luk Bulan Yang lalu

    manusia hanya bisa berencana tapi allah yang menentukan. salam2periode

  • Meli Maulana
    Meli Maulana Bulan Yang lalu

    Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.

  • Putri Bapuk
    Putri Bapuk Bulan Yang lalu

    alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti

  • Muhammad Fadil Akbar
    Muhammad Fadil Akbar Bulan Yang lalu

    U

  • aizz _
    aizz _ Bulan Yang lalu

    g hoax g dpt upah

  • Darmo Rujani
    Darmo Rujani Bulan Yang lalu

    Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.

  • siaying Formosa
    siaying Formosa Bulan Yang lalu

    Pemimpin indonesia ttp Bapak presiden jokowi๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ salam #2periode untuk selamanya..โคโคโคSmoga pak jokowi selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT Aamiin ya robbal alamiin. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•

  • Titu tiu
    Titu tiu Bulan Yang lalu

    Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Cyber Army
    Cyber Army Bulan Yang lalu

    dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,

  • setio supono
    setio supono Bulan Yang lalu

    kalau santri pasti pilih jokowi,,

  • Syahrul Arul
    Syahrul Arul Bulan Yang lalu

    2

  • kurnia deti
    kurnia deti Bulan Yang lalu

    Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr

  • Rismawati Btsalehtahir
    Rismawati Btsalehtahir Bulan Yang lalu

    SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

  • MULYONO MARDHIYATUN
    MULYONO MARDHIYATUN Bulan Yang lalu

    Mereka terpaksa milih

  • Siti Rohmah
    Siti Rohmah Bulan Yang lalu

    Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘

  • Siti Rohmah
    Siti Rohmah Bulan Yang lalu

    Pabowo sandi tetep pilihanku

  • Sutrisno Trisakti
    Sutrisno Trisakti Bulan Yang lalu

    Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin

  • Dian Blitar
    Dian Blitar Bulan Yang lalu +1

    Bagus sip pilih yang benar setuju

  • PRAGOGON SUGIARTO
    PRAGOGON SUGIARTO Bulan Yang lalu

    waktu saya kapan, ,?
    saya juga ingin jadi, ,

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG Bulan Yang lalu

    Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.

  • Ali M
    Ali M Bulan Yang lalu

    Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi

  • gino sugiantara
    gino sugiantara Bulan Yang lalu

    Cukup 1 komando dari ulama besar kami

  • Saboen Riot
    Saboen Riot Bulan Yang lalu

    Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

  • Effendi Rusdi
    Effendi Rusdi Bulan Yang lalu

    Prabowo yg menang Alfa tk

  • Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

    Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

  • Adi Saptono
    Adi Saptono Bulan Yang lalu

    pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

  • Deddy Suryadi
    Deddy Suryadi Bulan Yang lalu

    haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

  • Yanto Basuki
    Yanto Basuki Bulan Yang lalu

    Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

  • Eriyusni Nurdin
    Eriyusni Nurdin Bulan Yang lalu

    Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

  • Cik Eli
    Cik Eli Bulan Yang lalu

    YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 2 bulan yang lalu

    DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

  • Riska Pbg
    Riska Pbg 2 bulan yang lalu

    Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Lee Kingdom
    Lee Kingdom 2 bulan yang lalu +1

    ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ

  • BH. angel 007
    BH. angel 007 2 bulan yang lalu

    Yg mau pak jokowi 2 periode
    Jempolnya mana nih

  • Khyrani Suryadie
    Khyrani Suryadie 2 bulan yang lalu

    Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

  • de vans
    de vans 2 bulan yang lalu

    Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

  • riyadh maarif
    riyadh maarif 2 bulan yang lalu

    Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

  • Ucok Regar
    Ucok Regar 2 bulan yang lalu

    GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

  • willy jack
    willy jack 2 bulan yang lalu

    ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

  • Sugi Tawon
    Sugi Tawon 2 bulan yang lalu

    #jokowilagi2019

  • Roy Ardian
    Roy Ardian 2 bulan yang lalu

    Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

  • Lewa Lewa
    Lewa Lewa 2 bulan yang lalu

    maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

  • Hasan husen
    Hasan husen 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2
    Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

  • Soraya Manis
    Soraya Manis 2 bulan yang lalu

    Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh
    2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

  • Navie Achmad
    Navie Achmad 2 bulan yang lalu

    mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ

  • Lailaabdul Mansyur
    Lailaabdul Mansyur 2 bulan yang lalu

    Ganti presiden

  • Server Indonesia
    Server Indonesia 2 bulan yang lalu

    Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

  • Server Indonesia
    Server Indonesia 2 bulan yang lalu +1

    Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan.
    Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing.
    Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa.
    Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis 2 bulan yang lalu

    terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

  • asep rachmat
    asep rachmat 2 bulan yang lalu

    itu mah sudah basi

  • Aura dewaamour
    Aura dewaamour 2 bulan yang lalu

    Setuju 2019 ganti presiden

  • Emen Suparman
    Emen Suparman 2 bulan yang lalu

    Bagiku Jokowi yg terbaik

  • jack lee
    jack lee 2 bulan yang lalu

    YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

  • Rayhan Rayhan
    Rayhan Rayhan 2 bulan yang lalu

    gantipresiden

  • ben wae
    ben wae 2 bulan yang lalu

    Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

  • Bunda 5
    Bunda 5 2 bulan yang lalu

    Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

  • Bunda 5
    Bunda 5 2 bulan yang lalu

    Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

  • Adem Ayem
    Adem Ayem 2 bulan yang lalu

    Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA...
    ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA
    APA KRITERIANYA..
    SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA...
    MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..

  • Denmas sa
    Denmas sa 2 bulan yang lalu

    Ulama dan umat yg smart:
    Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat..
    siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ...
    minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia...
    urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW,
    ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna.....
    satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs...
    silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua...
    semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati...
    yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia...
    yg belum tahu pakta integritas ini.
    www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/

  • Vegas Ve
    Vegas Ve 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐ŸคโœŒPRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘