Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
  • LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDclips Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
    KAK ALIT SUSANTO:
    idclips.com/user/nyinx2
  • KomediKomedi

Komentar • 7 560

  • Nessie Judge
    Nessie Judge  11 hari yang lalu +10570

    HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!!
    Kangen deh! ♥️

    • Jihan hanifa
      Jihan hanifa 56 menit yang lalu

      Hi kak:)

    • G Ananda
      G Ananda 19 jam yang lalu

      PART 2 pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    • Ellendia Pramanita
      Ellendia Pramanita 22 jam yang lalu

      Ohhh ... Itu cerita rakyat danau Toba

    • Deril Lawar
      Deril Lawar Hari Yang lalu

      Saya hanya kangen dengan darah manusia yg segar im swear atau nunggu kk ny mati 😶hah

    • Deril Lawar
      Deril Lawar Hari Yang lalu

      Kak mau tau nggk walaupun kakak banyak cerita yg horor tetapi misal aku ketakutan mukirin kakak mulu setiap saat mikirin kakak 😄kak kita di sekolah di gelar nih raja gombal kalau mau dengar gk gombalan kita kak😄pls yah di baca hm kita gk bahas soal keluarga soalny keluarga kita keras kk hidup ny aku udh janji kak smaa diri sendiri pengen jadi psikopat(pembunuh kejam) lihat aj nanti kalau kakak gk percaya tapi tunggu aku udh besar hmm kalau kk masih hidup eh awas luh yah bahas gua mati lu gua sumpah nih gk boong

  • Ani Ssa
    Ani Ssa 53 menit yang lalu

    Mamah: nis cepetan jemput mamah udah deket
    Aku: iya (langsung ngebut biar mamah gak nunggu)
    Sampe di tempat jemput nungguin sampe sejam
    Aku : mah di mana udah sejam saya nunggu ko gak sampe2
    Mamah: iya ini udah deket
    Setengah jam lagi nungguin akhirnya sampe
    Aku : lama banget sih mah katanya udah deket tapi ko saya nungguin sampe 1 jam setengah emang mamah pertama sms lagi di mana?
    Mamah : masih di dalem PT lah
    Aku : itu jauh mah belom macetnya pantes nunggunya lama, kirain beneran udah deket
    Mamah : mamah gak suka nunggu
    Dalem hati gua berkata : ya allah ampuni dosa mamah hamba

  • Rakha Julyansyah
    Rakha Julyansyah 2 jam yang lalu

    Itu cerita Asal Usul Danau Toba Kak

  • Anantra Trisna
    Anantra Trisna 3 jam yang lalu

    Wa dari mama...
    Mama : Kak, hp kamu ketinggalan ini.Mama gak bisa buka sandinya.Daritadi bunyi aja.Cepat pulang ya kak...
    Dan aku bacanya pas udah sampe rumah doooong.Kan Hpnya di tangan mama

  • Chills Corner
    Chills Corner 4 jam yang lalu +1

    7:02 MANDELA EFX

  • Putri jenny
    Putri jenny 5 jam yang lalu

    Emak gw
    Panjang lebar di WA pst jwbx cm 1 hruf gak perna lebih n kurang yaitu "Y" 😑

  • Kobe Brynt
    Kobe Brynt 13 jam yang lalu

    Kok lu cantik sih? Kan gue jadi sukaa :'(

  • Mmhd Ary
    Mmhd Ary 14 jam yang lalu +1

    bahas tentang Lemuria musuh atlantis dong kak nesi bnyk yang bilang lemuria itu ada di indonesia pada zaman dulu.
    yg stuju bantu up!!

  • muahammaf Azaria
    muahammaf Azaria 16 jam yang lalu

    Danau toba

  • Martin S
    Martin S 16 jam yang lalu

    legenda danau toba kakk

  • Dewi ratnasari
    Dewi ratnasari 16 jam yang lalu

    Legenda danau toba ka nessie😁 yg pemainnya bang afdal yusman sama ka ratu anisa😀

  • G Ananda
    G Ananda 19 jam yang lalu

    part 2 , part 2 kaaakkkkkkkk

  • Rama kayanaa
    Rama kayanaa 20 jam yang lalu

    Cerita rakyat DANAU TOBA

  • SCORPIONS_Mita COVER
    SCORPIONS_Mita COVER 21 jam yang lalu

    Kak bikin vidio gini lagi dongggggg😖

  • Widya Canss
    Widya Canss 22 jam yang lalu

    part 2

  • Sutiah Rara
    Sutiah Rara 22 jam yang lalu

    Terlalu barbar😂

  • Kesya ptr
    Kesya ptr 23 jam yang lalu

    Kaka chat history terseram kak

  • Wahyu Rizky Febrianto
    Wahyu Rizky Febrianto Hari Yang lalu

    Cerita smosir

  • Akbar Sanjaya
    Akbar Sanjaya Hari Yang lalu

    Kak mau saran dong kalau misalnya kakak mau buat video lucu gitu pakai hastag dong kayak #NERROR gitu

  • Lidwina Lonita
    Lidwina Lonita Hari Yang lalu +1

    7:00 legenda danau Toba kak!!

  • Natha
    Natha Hari Yang lalu

    me: jemput yah, kakak udah pulang.
    ayah: gak mau ayah ansos.

    miris yaallah idup gw:')

  • DANS SKUY
    DANS SKUY Hari Yang lalu

    7:13 danau toba

  • Arini Rahmawati
    Arini Rahmawati Hari Yang lalu

    serius punya temen yang waktu itu dapet sms dari nyokapnya dan ga sengaja gue baca,waktu itu nongkrong udah mau jam 1 malem,temen gue yoga dapet sms dari mamahnya,dan isi pesannya. (yoga pulang,udah malem nanti kamu mati) sontak semua orang yang ada di situ ngakak termasuk yoganya😂😂😂

  • idrus channel
    idrus channel Hari Yang lalu

    ini chat kocak
    mama:bang udah main hp simpen belajar
    gw:hmmmm
    mama:kok bals cuma hmmmm
    gw:8jam sekolah 3 jam les terus 11 jam nya ngapain jual nasi uduk
    mama:iya juga yah
    itulah chat nya pada hal kami dalam rumah wkwkwkwkwk

  • Sigit Arya Putra
    Sigit Arya Putra Hari Yang lalu

    Itu legenda danau toba kak nessie😀

  • Nanda Alifvia
    Nanda Alifvia Hari Yang lalu

    Telfonan sama papa minta jemput di sekolah
    papa : "kamu dimana emang?"
    aku : " di 144 (sekolahku)"
    papa : "ha? disuatu tempat ? dimana?"
    aku : Allahu ngakak

  • Sifa Anindiya
    Sifa Anindiya Hari Yang lalu

    Keluarga aku ga ada yang sayang sama aku kecuali kake,Nene aku yang sayang aku

  • Sifa Anindiya
    Sifa Anindiya Hari Yang lalu

    Kan Kaka nanya keluarga kalian kyk gimana

  • Dinda Keyzha 007
    Dinda Keyzha 007 Hari Yang lalu

    aku : "pak jemput"
    ga dibales
    pas udh sampe rumah
    bapak: "oke"
    ya allah bapak jawabnya telat:(

  • Indah Puspa Yunita
    Indah Puspa Yunita Hari Yang lalu

    harry potter?! maooooooooo

  • Arya tri Rahmadi Yusup
    Arya tri Rahmadi Yusup Hari Yang lalu

    Hallo,salam kenal kak
    Maaf sebelumnya kak izin memperkenalkan produk kami,kami menjual :
    1.paket peninggi badan
    2.paket pelangsing
    3.paket mata minus & silinder
    4.paket pemutih wajah
    5.paket pemutih seluruh tubuh
    6.paket penggemuk badan
    7.paket gigi putih
    8.paket pembesar payudara
    9.paket mengatasi jerawat
    10.paket untuk pembesar mrp&tahan lama.
    11.penyakit lainnya.
    Biar lebih santai dan nyaman boleh Langsung Masuk ke WA : 089671547460
    Ada yg bisa saya bantu no brp ya? :)

  • fadli yuliadhi
    fadli yuliadhi Hari Yang lalu

    andai aja keluarga gua asik kaya gitu:(

  • fadya rahma
    fadya rahma Hari Yang lalu

    danau toba itu ka, yg ibunya ceritanya ikan mas, kalo bapanya ngasi asal usul ibunya bakal ada banjir besar

  • Putry Elzha
    Putry Elzha Hari Yang lalu +1

    Ceritanya gue baru banget sampe rumah abis liburan ke Bontang ,
    Bapak : gimana pulau segajah ? Bagus gak?
    Gue : bagus pak, tapi pas datang kesana pulaunya tenggelam :')
    Bapak : kalau mau bagus lagi ke Derawan aja
    Berasa gue diusir pergi , padahal baru aja sampe rumah :')))

  • elsaa chindy
    elsaa chindy Hari Yang lalu

    akuuu mau liat flog london kak

  • alxmira 10
    alxmira 10 Hari Yang lalu

    Legenda danau toba kak

  • Cristalia Official
    Cristalia Official Hari Yang lalu

    Legenda Danau Toba 😊

  • mohamad solihin
    mohamad solihin Hari Yang lalu

    .

  • Denandi Saepul Anwar
    Denandi Saepul Anwar Hari Yang lalu

    Kocak semua nya...
    Bikin lagi dong ka Nes....
    Kocak" semua tuh wkwkwkw 🤣🤣

  • Aeq Nauli production Rent car & travel

    Menit 7:00...cerita rakyat asal usul danau Toba..

  • Amelia Salsabila
    Amelia Salsabila Hari Yang lalu

    itu cerita danau Tobaaa

  • Aiys Aulia
    Aiys Aulia Hari Yang lalu +1

    suka deh liat kak nessie ketawa bikin senang di hati dan membuat aku tersenyum

  • Syeilla Silvia
    Syeilla Silvia Hari Yang lalu

    Me : Yah jemput
    Ayah : Dmn? Kampus apa tempat biasa?
    Me : Tempat biasa gpp, tp kampus boleh jg
    Read doang~
    Sejam kemudian
    Me : Yah dmn?
    Ayah : Ini di tempat biasa
    Me : Yaelah kirain jemput di kampus, udh nungguin daritadi-_-

  • Michelle joyceline tjan
    Michelle joyceline tjan Hari Yang lalu

    Mama:udah makan belum
    Aku:udah
    Mama:udah apa?
    Aku:udahhh makan maa
    Mama:makan sandal ya?soalnya kan tadi ada sandal di dapur ga sengaja ke masak terus kecampur tepung jadi kayak atam

  • Muhamad Zaelani
    Muhamad Zaelani Hari Yang lalu

    Paling absurd tuh, bedain setrikaan sama teriskaan

  • Kristina Eka
    Kristina Eka Hari Yang lalu +1

    Kak lagi donk,vidio nya:")

  • Adi Official
    Adi Official Hari Yang lalu

    Itu anu kak yang bapaknya bilang "dasar kau anak ikan" trs ada banjir itu cerata rakyat DANAU TOBA kak

  • lazahput rosava
    lazahput rosava Hari Yang lalu

    MAUUU VLOG NYAAAA,MAU LIAT HARRYPOT STUDIO

  • alyssa julia disty
    alyssa julia disty Hari Yang lalu

    Ka unboksing bungkus kado berhadiah entar aku lake dan su... apa ya

  • Kawaii Squishy
    Kawaii Squishy Hari Yang lalu

    Me:Ma,jemput
    Mama:minta jemput sama ayah aja
    Me:yah,jemput
    Ayah:minta jemput sama Abang aja
    Me:bang,jemput
    Abang:malas jalan kaki aja lah malas banget sih

    :’) untung sayang

  • Official MAR
    Official MAR Hari Yang lalu

    Mamah:kak ambilin kunciran ibu donk di situ (sambil fokus liat hp)
    Me:dimana mah?
    Mamah:pokoknya disitu!!!
    Me:(ngegas amat) disitu kan banyak mah disitu,disitu,disitu
    Mamah:jawab aja kamuu!!!....
    Me:(salah apa aku ya allah)
    Btw mampir ke channel aku yah

  • Sαlмα _ Gacha
    Sαlмα _ Gacha 2 hari yang lalu

    Minta uang ke papa n mama:
    Gw: Mah, mamah cantik deh.
    Mamah: Sana ke papah aja
    (Peka klo gw mau minta duit)
    Gw: Paa
    Papah: Apa dek
    Gw: Minta duit
    Papah: ambil sana di lemari
    Gw: gaada pa, ada nya kartu keluarga.
    Papah: nah itu, coret ajh nama mu!!🤣

  • Putri nur Fadillah
    Putri nur Fadillah 2 hari yang lalu

    jadi inget waktu ultah, papa ga sempet ngucapin pagi2 krna aku udh berangkat. Trus dia ngucapin lewat WA sambil doain gt. Dan bodohnya aku typo woi :(
    papa : "selamat ulang tahun ya anak papah, semoga apa yang di cita2kan tercapai"
    aku : "iya pah, makasih dosa nya"
    papa : "kok dosa?"
    aku : "salah ketik paaahhh😭"
    mau ngetik doa malah jadi dosa :(

  • AN. AG _OFFICIAL
    AN. AG _OFFICIAL 2 hari yang lalu

    Aku ama sodara chat an jancok"😂

  • A Bill
    A Bill 2 hari yang lalu

    Itu danau toba kan, pulau samosir

  • Chibbie_ Chan:3
    Chibbie_ Chan:3 2 hari yang lalu

    Kak cuman saran...coba kakak buat video CCp CCP ter baper atau apa kek

  • via novia
    via novia 2 hari yang lalu

    Aku setuju kalo kakak vlog di london!

  • HPCI Padang Chapter
    HPCI Padang Chapter 2 hari yang lalu

    Waktu mom minta tolong
    Mom:Dek tolong ambilin itu dek
    My:ambilin apa mom
    Mom:ambilin itu dek
    My:itu itu banyak mom 🤦🏻‍♀
    My kesel amat deh
    Pusing pala berbie

  • HPCI Padang Chapter
    HPCI Padang Chapter 2 hari yang lalu

    Widiiiiiiiiiiih lucu amat

  • 엘라Stefani
    엘라Stefani 2 hari yang lalu

    👧=kak,aku ada pertannyaan
    👱=apa?
    👧=Apa kepanjanganannya UGD?
    👱=Unit Gawat Darurat
    👧=Betul , kalau IGD apa?
    👱=Instalasi Gawat Darurat
    👧=salah sihh....
    👱=terus apa dong
    👧=Init Giwit Diririt
    👱=belajar dari mana??????? 😡😡😡😡😡
    👧=ayah
    👱=oh,oke


    Ayah paling pintar 👍👍👍👍👍🤘🤘🤘🤘😆😆