4 Tahun Usai Kepergianya, Lihat Betapa Cantiknya Putri Mendi4ng Syasha Yunisha Sekarang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • 4 Tahun Usai Kepergianya, Lihat Betapa Cantiknya Putri Alm Syasha Yunisha Sekarang
    Ditinggal ibunya pergi untuk selamanya, kini anak Shasya dan aktor tampan Ferdi Ali Arnaz sudah tumbuh jadi gadis cilik yang cantik. Ia berada di asuhan sang ayah dan juga ibu tirinya.


    ==============="THANKS FOR WATCHING"=================
    ============"DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"===============
    #Putri_cantik_Syasha ======= #Cantik =======
  • HiburanHiburan

Komentar • 71

  • Lyta Kolatlena
    Lyta Kolatlena 2 bulan yang lalu

    Wajahnya bagaikan cermin dari ayah dan ibunya namun pertumbuhannya adalah cermin dari ayah dan ibunya (yg sekarang). Semoga jadi anak yg soleha ya sayang, jangan lupa selalu doakan mama dan papanya agar makin saling menyayangi, makin saling mencintai dan selalu bersama kalian hingga maut memisahkan. Amin

  • cha ndil
    cha ndil 2 bulan yang lalu

    Sasya itu sp yah,,bnrn ndk ngikuti brita

  • 2008GraceDamzzz AJWUYSHWNAA
    2008GraceDamzzz AJWUYSHWNAA 3 bulan yang lalu

    Cantikan gw

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah 3 bulan yang lalu +1

    Subhanallah,ya Allah selamatkanlah kakak ini ya Allah dunia akhirat nya

  • Sugi Hartono
    Sugi Hartono 3 bulan yang lalu

    Ya Allah cantik banget

  • Ai Aisyah
    Ai Aisyah 3 bulan yang lalu

    Subhanallah... cantiknya km nak
    smoga jdi anak yg shaleha y cyk...
    Aamiin

  • Jumriah Selvi
    Jumriah Selvi 3 bulan yang lalu

    Wow cantik banget,semoga sukses anak cantik

  • Jatmiko Miko
    Jatmiko Miko 3 bulan yang lalu

    Semoga mjd anak yg sholeh..taat beribadah dan patuh pada ortu..amin..

  • SแปŸ thรญch37
    SแปŸ thรญch37 3 bulan yang lalu

    Mirip ayahnya

  • Sinta Annisa
    Sinta Annisa 3 bulan yang lalu

    Ya allah semoga ibu mu masuk surga amin km yg sabar ya

  • Nadilla Aprilliani
    Nadilla Aprilliani 3 bulan yang lalu +4

    Cantik bgt anaknya...smoga jd anak yg solehah๐ŸŒท

  • Jan Sex
    Jan Sex 3 bulan yang lalu +4

    Subhanalloh cantiknya.. yg sabar ya dek u biar ditinggal ibu kandungmu selamanya. Smoga pula engkau mendapatkan pengganti sosok ibu yg telah mengandungmu. Titisan mediang telah kw rautkan di wajah cantikmu. Senyummu smoga sampe ke almarhuma ibumu dek๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsemoga jd ank yg sholekha ya dek333๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Regina Rauf
    Regina Rauf 3 bulan yang lalu

    Semoga jadi anak sholeha..

  • Miftahuljana Mita
    Miftahuljana Mita 3 bulan yang lalu +2

    Cantiknya anakmu mas.

  • Opy Puspita
    Opy Puspita 3 bulan yang lalu

    Ya allah baru tau kalo artis ini udah meninggal

  • Fit ria
    Fit ria 3 bulan yang lalu +2

    Ehem putri nya cantik sekali.yaa iya laah kya almarhum mamah nya .

  • amy satwami
    amy satwami 3 bulan yang lalu

    Iya cantik bgt soalnya emak bpknya cakep...

  • Ami Ami
    Ami Ami 3 bulan yang lalu

    Aku jd ingat km aku jg suka sakit dada aku

  • noori zabi
    noori zabi 3 bulan yang lalu

    Kedua dua nya amat Memikat dan comel

  • hermizi crsevent
    hermizi crsevent 3 bulan yang lalu

    saya juga baru tau kalau istri nya meninggal semoga suaminya bisa jadi orang tua yang bertanggung jawab amiin

  • Nu Bay
    Nu Bay 3 bulan yang lalu

    Inna li lahi wain na ilaihi rojiun semoga khusnul khotima kk shasya

  • Mitra Cel
    Mitra Cel 3 bulan yang lalu

    Mirip bngt mukanya...kyk sdra kandung..z...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ny Jan
    Ny Jan 3 bulan yang lalu

    Cantiknya...putrinya...putranya ganteng..alhamdulilah..jadi ayah yg baik..ditinggal istri...merawat anak ..yg cntik...doaku smg anak sholehah..dlm lingkungn yg brhijab...dn sucses

  • silfi setyani
    silfi setyani 3 bulan yang lalu

    MaasyaAllah..maaf berita yg benar nya Feril Arsenio Arnaz, bukan anak tirinya Ferdi Ali, tapi anak kandung nya,usia feril sudah hampir 3 tahun, pernikahan silfi dan ferdi sudah 3 tahun lebih, terima kasih mudah2an bisa membrikan info yg benar ya ๐Ÿ™

  • Bento90 Andreano
    Bento90 Andreano 3 bulan yang lalu

    bapak,e ae ganteng ibuknya cantik...yo jelas anaknya cantikk..

  • Leoni Ambarwati
    Leoni Ambarwati 3 bulan yang lalu

    Persis mbak syasha..

  • Stivani Java
    Stivani Java 3 bulan yang lalu

    Ya allah imut nya , wajah nya meh mirip kayak adek aq aq gk ngapusi kalo gk percaya hubung in aq 0857 4952 3842

  • Karlinda vdbd
    Karlinda vdbd 3 bulan yang lalu

    Anaknya cantik banget

  • Juminten Juminten
    Juminten Juminten 3 bulan yang lalu +3

    Semoga Almarhumah di tempatkan di surganya Allah SWT'
    Aamiin Ya Allah'

  • Juminten Juminten
    Juminten Juminten 3 bulan yang lalu +2

    Subhanalloh cantiiknya seperti almarhum ibunya'
    Semoga Kelak menjadi anak yang sholehah' Selamat dunia Akhirat'
    Aamiin Ya Rabbal' allamin'

  • ainun mulachella
    ainun mulachella 3 bulan yang lalu +4

    Masyaallah....cantiiq bangeett.mirip ayahnya๐Ÿ˜Š

  • Bunda Yuli
    Bunda Yuli 3 bulan yang lalu +3

    Bkn saudara kandung tp ko mirip ya

    • amelia zoraya
      amelia zoraya 3 bulan yang lalu +1

      diulang nintonx biar mudeng
      Itu yg anak laki anak bawaan istri kedua yatu sikvi
      hohoho

    • Miftahuljana Mita
      Miftahuljana Mita 3 bulan yang lalu +1

      Mirip y

    • silfi setyani
      silfi setyani 3 bulan yang lalu

      So tau sarminah nih ,netijen netijen maha tau yee

    • Nova Linda
      Nova Linda 3 bulan yang lalu +1

      +silfi setyani kagak 1 bpk zubedah..itu ank tiri ferdi. bawaan silvi

    • silfi setyani
      silfi setyani 3 bulan yang lalu +1

      Maaf mereka satu bapak ,satu bapak yg sama Ferdi Ali, terima kasih ๐Ÿ™

  • ravita kirana
    ravita kirana 3 bulan yang lalu

    mamanya banget

  • Rini Sari
    Rini Sari 3 bulan yang lalu

    Emanya cantik bapaknya ganteng

  • Abdul Rasyid
    Abdul Rasyid 3 bulan yang lalu +8

    mudah2an ibu sambungnya , menyayangimu kamu nak..jadilah ana2yg Soleh/Solehah,, amiiin..

  • bilqis bilqis
    bilqis bilqis 3 bulan yang lalu +2

    semoga Syurga terindah u mu kakak Amin....dan semoga Suami dan anakya mendpt ganti ganti ibu yg jg baik amin

  • Roslan Roslan
    Roslan Roslan 3 bulan yang lalu

    Allah maha pengasih lagi penyayang.. itu yg trbaik dsisi nya,,.

  • Wiwin Karyawati
    Wiwin Karyawati 3 bulan yang lalu

    walau tdk sedarah anak2x mirip wajahx....semoga rukun terus adek kakak.

  • bilqis bilqis
    bilqis bilqis 3 bulan yang lalu +1

    semoga Syurga terindah u mu kakak Amin....dan semoga Suami dan anakya mendpt ganti ganti ibu yg jg baik amin

  • Erik Alfredo
    Erik Alfredo 3 bulan yang lalu

    Cantek dedek

  • Zalfa SUTEJO kalimandi
    Zalfa SUTEJO kalimandi 3 bulan yang lalu

    ya Allah berilah kesehatan slalu

  • winda winarti
    winda winarti 3 bulan yang lalu +11

    baru tau ya kalo artis itu uda gak ada..

  • Lina rahma
    Lina rahma 3 bulan yang lalu +1

    Masya alloh cantik bget๐Ÿ˜˜

  • Rissa 14 Juni 1978
    Rissa 14 Juni 1978 3 bulan yang lalu +2

    Istrinya ferdy Ali pemain ftv

  • Jihan Arya
    Jihan Arya 3 bulan yang lalu

    cantiiik

  • lika alika
    lika alika 3 bulan yang lalu +1

    nyesek,,๐Ÿ˜ญya allah
    gak ada yg bisa menolak takdir

  • Parlindungan Pku
    Parlindungan Pku 3 bulan yang lalu

    Smoga jdi anak yg soleh y dek & sehat slalu

  • EkaZeni Channel
    EkaZeni Channel 3 bulan yang lalu +11

    Masha Allah Cantiknya semoga Jdi Ank yg sholeha ya syg ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nu Bay
    Nu Bay 3 bulan yang lalu +3

    Joko wi sukses dunia akherat
    Asmiin yaRobbal alamin

  • Ingrith Simanjuntak
    Ingrith Simanjuntak 3 bulan yang lalu +6

    turut berduka cita kk, smg dia tnang di sisi maha kuasa..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡