Rizky Febian & Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku | Sound On

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
  • Rizky Febian & Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku | Sound On
    Terima kasih buat kak Rizky Febian yang udah mau sempetin waktunya buat nyanyi nyanyi akustikan single terbaru aku "Lebih Dari Egoku". Semoga kalian semua suka ya :)
    Mawar De Jongh - Lebih Dari Egoku | Official Music Video :
    idclips.com/video/pNnAUwWnyNg/video.html
    Dengarkan "Lebih Dari Egoku" di
    Apple : bit.ly/lebihdariegoku_apple
    Spotify : bit.ly/lebihdariegoku_spotify
    JOOX : bit.ly/lebihdariegoku_joox
    Deezer : bit.ly/lebihdariegoku_deezer
    Langit Musik : bit.ly/lebihdariegoku_LM
    ITUNES : bit.ly/lebihdariegoku_itunes
    Aktifkan RBT "Lebih Dari Egoku"
    TELKOMSEL : ketik LEDE sms ke 1212
    XL : ketik LEDE sms ke 1818
    TRI : ketik MG(spasi)LEDE sms ke 1212
    INDOSAT : ketik MG(spasi)LEDE sms ke 808
    SMARTFREN : ketik LEDE sms ke 1212
    Follow aku di Instagram:
    mawar_eva
    This channel is managed by Kicau Interactive.
    Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar • 5 121

  • PUBG CHANNEL
    PUBG CHANNEL 5 jam yang lalu

    Lagu BUCIN

  • Bintan Ghina
    Bintan Ghina 7 jam yang lalu

    Udah emak2 tapi baper dengerin lagu ini. Kangen suami hahahahhaa

  • agung nugraha
    agung nugraha 7 jam yang lalu

    Emang kalau cantik gaperlu makeup. Dia tuh harusnya makedown. Biar ga luber

  • Tiko Wahyudi
    Tiko Wahyudi 10 jam yang lalu

    Kapan rabi karo mawar de jonga

  • Wedon Zahwa
    Wedon Zahwa 13 jam yang lalu

    Cewe nya mirip BRYAN DOMANI:)

  • Wedon Zahwa
    Wedon Zahwa 13 jam yang lalu

    muncuL trooosss di beranda

  • namagw fufu
    namagw fufu 14 jam yang lalu

    cocok

  • Lailatul Nisviyah
    Lailatul Nisviyah 18 jam yang lalu

    Gini masih ada yg bilang cewe mau nya menang sendiri ,, padahal sakit nya tuh di pendem sedalam mungkin biar hubungan nya bisa panjang ..

  • oli cean
    oli cean Hari Yang lalu

    Nada ok, lirik kena. Jadi itu barang!

  • Mas_kenz Channel
    Mas_kenz Channel Hari Yang lalu

    πŸ€˜πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • im_kenzie channel
    im_kenzie channel Hari Yang lalu

    jadi suka sama mawar eva...
    Sukses teruss ka..

  • Sachrova Rova
    Sachrova Rova Hari Yang lalu

    Keren bgt nih cewe😘

  • Shinta Oktaviani
    Shinta Oktaviani 2 hari yang lalu

    Aku lagi gak merasa kaya gini si ehh ngerasa sedikit tp lagu ini enak di denger baper deh jadinya ehehe

  • Dani Ramdhani
    Dani Ramdhani 2 hari yang lalu

    Sukses trus ka mawar,

  • fifin siringo
    fifin siringo 2 hari yang lalu

    the original version is more powerful

  • Zonk Chanel
    Zonk Chanel 2 hari yang lalu

    Mirip sule

  • Manda Yusi
    Manda Yusi 2 hari yang lalu

    Enak banget ya Allah 😍😘

  • Ima Fanorama
    Ima Fanorama 2 hari yang lalu

    Karena untukku skripsi lebih penting dari egoku ... wkwkwkwk

  • Azka Reginaa
    Azka Reginaa 2 hari yang lalu

    πŸ’œ

  • Hai Putri
    Hai Putri 2 hari yang lalu

    Tatapan ka mawar ke a iki aduh πŸ₯°

  • Rakha Naufal
    Rakha Naufal 2 hari yang lalu

    nyanyi muka datar mawar tp suara wow....tiap hari nyanyi ini

  • Novita Sari
    Novita Sari 3 hari yang lalu

    mirip banget sama citra kirana

  • Abel Leo
    Abel Leo 3 hari yang lalu

    Kumis tipis:-)

  • shvr
    shvr 3 hari yang lalu

    mawar suaranya bagus bgt:( ga zonk kaya selebgram lain gtu:(

  • alfatih muhammad
    alfatih muhammad 3 hari yang lalu

    Kok suka ya... 😊😊

  • runi tyas
    runi tyas 3 hari yang lalu

    ❀❀❀❀

  • Edzif Ridho
    Edzif Ridho 3 hari yang lalu

    Untuk amalia rf, kalo kamu baca ini, kamu netnod!@$@!%#β‚©@*@&/@#@$

  • Rifan Puspito
    Rifan Puspito 3 hari yang lalu

    Rizky febianβ€πŸ‘½

  • adilafaisalfiya adilafaisalfiya

    Bagus banget kak😍

  • Putri Amelia
    Putri Amelia 3 hari yang lalu

    Kereen

  • Nawang Wulan
    Nawang Wulan 3 hari yang lalu

    Dulu acara pagi musik di TV banyak sekrang di ganti acara musik jadi malem(Dangdut) wkwkwk

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 4 hari yang lalu +1

    Aku kan menahan walau Kou ingin pisah akhirnya berakhir dngan perpisahan dipelaminan jadi tamu undangan posisi masih pacaran he: ') 3tahun jomblo karna ini

  • Ryanzu S N
    Ryanzu S N 5 hari yang lalu +2

    Like ur song , ur so beatiful girl πŸ™πŸΏ

  • Salsabila Gifita
    Salsabila Gifita 5 hari yang lalu

    Suka banget versi ini

  • Rahma Inayah
    Rahma Inayah 5 hari yang lalu

    monmaap ni w sbg pengguna kacamata greget ngeliat kacamatanya rizky febian:((

  • Dayu Tika
    Dayu Tika 5 hari yang lalu

    Likeeeeee😍😍😍

  • Breva Ginanjar
    Breva Ginanjar 5 hari yang lalu

    Kacamata bapak2 dapet oleh2 dari mekah skrng tren yaaak

  • Yunita Kristiena
    Yunita Kristiena 6 hari yang lalu

    Kereeeeeeeeen please

  • Iis Rosranti
    Iis Rosranti 6 hari yang lalu

    Cantik nemen ini cewek,....

  • Siti Apria
    Siti Apria 6 hari yang lalu

    Baper sendiri masa liatnya😢

  • Chndr Hdyh
    Chndr Hdyh 6 hari yang lalu +1

    Erickolim ngapain Di situu?

  • Dika Suhendar
    Dika Suhendar 7 hari yang lalu

    Cocok, tp a iki nya udh punya pacar,

  • Santi Chan
    Santi Chan 7 hari yang lalu

    ❀

  • Coba Tjoeba
    Coba Tjoeba 7 hari yang lalu

    Rizki gak mampu menatap cewek 😊

  • rosevvood 93
    rosevvood 93 7 hari yang lalu

    Enak banget sumpah suaranya mawar. Idolaaa

  • ιΊ—ι›…
    ιΊ—ι›… 7 hari yang lalu +2

    "Aq kan menahan walau kau ingin pisah, karna km penting lebih penting dr semua yg q punya". Yg aq alami sekarang dan aq merasa semakin tertekan dg keadaan seperti ini.

  • hafid amiki
    hafid amiki 7 hari yang lalu

    Keren suara dua nya

  • bola kenangan
    bola kenangan 7 hari yang lalu

    ga enak.
    walau ga enak berhubung udah jadi artis enak aja :-)

  • Putri Raihan
    Putri Raihan 7 hari yang lalu

    Love love 😍😍

  • Ririn Fajrianti
    Ririn Fajrianti 7 hari yang lalu

    Sempurna 😍

  • anis khoirunnisa
    anis khoirunnisa 7 hari yang lalu

    Suami ngasih link ini.. trus tiba2 inget tahun 2017 pas aku merasa ada dititik terendah,,sampai rumahtangga goyah banget... tapi suami ttep sabar dengan aku...
    Jadiny sedih denger ini...

  • Syera Dewi
    Syera Dewi 7 hari yang lalu +3

    Bagus bangett suaranyaa multi talent ihh:(πŸ˜­πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Cindy Adtrinasari
    Cindy Adtrinasari 7 hari yang lalu

    A ikiiiiii

  • Pitt Hacena
    Pitt Hacena 7 hari yang lalu

    kirain kayak artis lain yg bagusan versi recording, ternyata livenya bagus juga.. πŸ‘

  • Intan dewi Masitah
    Intan dewi Masitah 8 hari yang lalu

    Mawar de jongh 99,9%
    Rizky febian 99,9%

  • Devi Agustina
    Devi Agustina 8 hari yang lalu

    β™₯️❀️❀️

  • halo netizen
    halo netizen 8 hari yang lalu

    Lagu gj, masa kamu lebih penting dari semua yang ku punya, artinya orang tua kita kalah penting dgn pasangan kita, lol

  • meypon palallo
    meypon palallo 9 hari yang lalu

    Pagi dya ingin pisah, dan egoku tak ingin pisah, besoknya dy foto bareng pacar barunya :)

  • Ahmad Rafka Shaquille 'Ala
    Ahmad Rafka Shaquille 'Ala 9 hari yang lalu

    :*)

  • Afriandha Fakhri
    Afriandha Fakhri 9 hari yang lalu

    Prikitiieeewww