PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • #Bape
    Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
    Follow
    IG
    @king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
    @astridkuya astridkuya?hl=en
    @nino_kuya nino_kuya?hl=id
    @cintakuya cintakuya?hl=en

Komentar • 1 273

  • Cinta
    Cinta 10 hari yang lalu +483

    Nonton Video terbaru aku yah di IDclips aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idclips.com/video/PyqhI9MbqNo/video.html

    • Rifaldi souisa
      Rifaldi souisa 9 jam yang lalu

      Kali aja boss uyaa kilafff mau ngirim barang bekasnya kesaya amin yahrabb hehehe

    • RanRunGO
      RanRunGO 5 hari yang lalu

      ok

    • Ashanty Rahmawati
      Ashanty Rahmawati 6 hari yang lalu

      Cinta kerennnnn.... Bangetttdzzzz... Suka bangetdz sm jiwa sosial km... !!!
      *NEVER GIVE UP ❀

    • Eef gaming
      Eef gaming 7 hari yang lalu

      Cinta I LIKE YOU

  • Novita Sari
    Novita Sari 7 jam yang lalu

    Cuma kasih saran aja,mendingan kasih ke org yg lebih membutuhkan hehe

  • mr Xhos
    mr Xhos 9 jam yang lalu

    Beliin satu bape ajaπŸ˜‚

  • Rifaldi souisa
    Rifaldi souisa 9 jam yang lalu

    Boss uyaa semoga datang baiknya mau kasih barang bekasnya kesaya amin hahaha

  • Fina Alfionita
    Fina Alfionita 10 jam yang lalu

    malu ih udh ngambil barang 100jt gajadi dibeliπŸ˜„

  • raihan aditia
    raihan aditia 13 jam yang lalu +1

    Maling yang pintar adalah maling yang nyuri baju hypebeast

  • DonJuan Sastrowidjaya
    DonJuan Sastrowidjaya 16 jam yang lalu

    Begini nih klo selebritis masuk youtube. Penonton tv pada pindah sini jd kaget liat harga" segitu. Bukan uya yg sombong. Lu pada aja yg terlalu miskin. Jd nyinyir. Lu tau kaga ini cm DRAMA. Sm kaya semua program yg dibikin dia di tv. Hanya opini!!! 😊

  • mqfrhh _snr
    mqfrhh _snr 16 jam yang lalu

    Termurah 1,8 gw beli pulpen aja mikir dulu πŸ˜‚ 🀣

  • Bebas Posting
    Bebas Posting 18 jam yang lalu

    Lebih baik bangun mesjid om uya

  • Screet Judge
    Screet Judge 22 jam yang lalu +1

    si misqueen blg napa g sedekah aja, giliran bikin konten sedekah, dihujat sedekah kok pamer, adeh dasar simisqueen ngehuhat aja kerjanya, kalo pen kek dia sono kerja nyata jan nyinyir doang lol

  • fasa star
    fasa star 22 jam yang lalu

    Mending buat GW beliin laptop

  • Vira yuniar
    Vira yuniar Hari Yang lalu

    gak berfaedah mending sedekah

  • Dolar Panglima
    Dolar Panglima Hari Yang lalu +1

    Anjay beli baju kaya beli kerupuk tanpa pikir langsung sikat πŸ˜₯

  • CV. Aruztami
    CV. Aruztami Hari Yang lalu

    hadeh barangny mahal bngπŸ˜€sayang tuh uangny,mending dibuat kebutuhan sehari hari aja mbaπŸ˜‚

  • Billy Mita
    Billy Mita Hari Yang lalu

    BAPE = BAPERAN #gaktontongppditontonyagpp

  • Firliana Arindya
    Firliana Arindya Hari Yang lalu +1

    Aku fans mu uya kuya

  • Dhanneech DanN
    Dhanneech DanN Hari Yang lalu

    Aje gileeeh... BAPE brahhhh..... 😎

  • Nur Khadijah
    Nur Khadijah Hari Yang lalu

    Duit duit orang,yang cri duit jga dia,hasil keringat dia,napa lu pada yang pusing?🀣🀣dasar warga +68🀣

  • tia. aulya
    tia. aulya Hari Yang lalu +1

    Gile horangggg kayaaaaa

  • Vianne Octa
    Vianne Octa 2 hari yang lalu

    Y ALLAH, smua bju dan jaket d toko itu mhl hrga nya y, apa lg smp ngabisin duit 100 jt cm untuk beli pakaian doang dlm wkt 6 mnit,kpn y aku pnya duit 100 jt,pngn bnr dh pnya duit 100 jt,klo aku dpt rejeki nomplok 100 kt, aku lngsg bkin usaha sndr dh, spya khidupan ku k dpn nya jd lbh baik, g ssh ky skrg, pngn jg bhgiain keluarga ku.tp mustahil aku pnya duit 100 jt.

  • Debora Krista
    Debora Krista 2 hari yang lalu

    Mending duitnya amal buat biayain saya kuliah cheff deh om uya :(

  • Santosoo Jenoros
    Santosoo Jenoros 2 hari yang lalu

    Yang setuju UYAK

  • Farhan Arif
    Farhan Arif 2 hari yang lalu

    Bape x mcm ga dibeli😁

  • shella dolpenliebe
    shella dolpenliebe 2 hari yang lalu

    Belasan juta! Gw aj klok bli bju harga 300 masih mikir2 mo beli

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 2 hari yang lalu

    Gue jg bisa ngabisin 100jt dalam jangka 6menit.. yg susah nyari duit segitu dlm waktu 6menit πŸ˜‚

  • Nabillareski Amnda
    Nabillareski Amnda 2 hari yang lalu

    Jiwa misquen ku bergelonjakkkkkkkkkkkk

  • Nuphi Aditya
    Nuphi Aditya 2 hari yang lalu

    Ujung2 nya di bayar kagak🀐

  • Mira Susanti
    Mira Susanti 2 hari yang lalu

    Mas uya serius nggak beliin bj sampai seratus juta..

  • Mira Susanti
    Mira Susanti 2 hari yang lalu

    Hahaha..mas uya panik

  • MR.8BALL IQBAL
    MR.8BALL IQBAL 2 hari yang lalu

    Miskin bnget sih, blgu bisa ngalahin barbie kumalasari, tp cuma 100 jt nggak punya

  • Hitman X
    Hitman X 2 hari yang lalu

    Kok ga dibayar ? Cuma prank doang ? Masa kalah sama youtuber lain ? Awas hati2 .. demi content papa gila mama stres anak anak sedeng

  • erwin gendut
    erwin gendut 2 hari yang lalu

    Gak suka banget nnton acranya uya kuya
    Setingannya wagu...
    Ini gue cuma putar video 3 detik trus langsung komem πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Lusia Ervina
    Lusia Ervina 3 hari yang lalu

    mau kata apa netijen... tapi sy suka nonton videonya mereka... bisa buat sy menghayal sendri...kata org menghayal bisa ngilangin stresssss πŸ˜‚πŸ˜‚

  • iNdra Malewa
    iNdra Malewa 3 hari yang lalu

    πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Lala Tyaningsih
    Lala Tyaningsih 3 hari yang lalu

    netizen juliedπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…

  • Abdul hamid Nur muhammad
    Abdul hamid Nur muhammad 3 hari yang lalu

    Tompess

  • Hafidh NAUFAL
    Hafidh NAUFAL 3 hari yang lalu

    Bagi yang bilangin bagusan dia bangun mesjid, bagusan dia sedekah bgi yg ga mampu. Bro lu semua bener. Tapi yg namanya udah gasukak apa pun dibuat pasti ttp aja salah. Kalo uya buat konten sedekah. Pasti ada tu yg ngomong. "Sedekah kok pamer"
    Mereka juga sedekah ga mesti pamer dgn lu pada. Wkwk. Mereka juga pasti ada sedekah. Ga mungkin kagak. Intinya biarin mereka berbuat apapun. Itu uang mereka. Untuk selebihnya sudah ada yg atur.

  • Anish Agtiani
    Anish Agtiani 3 hari yang lalu

    Kesini cuma πŸ‘Ž

  • galang obrerio
    galang obrerio 3 hari yang lalu

    101.200.000 sama uya kuya dibuat challenge beli barang hype, kaloo aki sih mending beli trail ktmπŸ˜‚

  • ayunee mey
    ayunee mey 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah keluarga mereka di beri rejeki yg berlimpah,klw saya punya uang segitu udh berangkatin mamah umrah...sukses selalu buat uya kuya dan keluarga jangan lupa buat sedekah nya 😊

  • Rasyid Akbar
    Rasyid Akbar 3 hari yang lalu

    06:00 belanja 100jt tp HP anak tongkrongan

  • ansori lyorente
    ansori lyorente 3 hari yang lalu

    Kngen youtube lama
    uya emang kuya di sctv

  • Vidio Full
    Vidio Full 3 hari yang lalu

    We kuyang.jangan sombong... dulu lo siapa..

  • Gamkom Star RR
    Gamkom Star RR 3 hari yang lalu

    600juta kasi aku aja πŸ˜‚

  • Iam Malikul
    Iam Malikul 3 hari yang lalu

    hahaha yutub skrg sdh hilang dri konten kreator yg mmg kreatif

  • Taufik Official
    Taufik Official 3 hari yang lalu

    om uya garis tangan itu tayang berapa jam yahh

  • NA TV
    NA TV 3 hari yang lalu

    Toko kompeni.. belanja 100jt ga dpt diskon

  • Liane Herawati
    Liane Herawati 3 hari yang lalu

    Om uya baju kCinta knino yang udh pada gamuat buat aku aja dehπŸ˜‚Krm lwt paket kan sayang dri pda kga kepake mending buat aku:)

  • Sisky Likumahwa
    Sisky Likumahwa 4 hari yang lalu +1

    Ganteng banget anak cwonya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Wahyu AP
    Wahyu AP 4 hari yang lalu

    Bayar uang sekolah yg 7jt aja 2 thn w belom lunas :(

  • Firdha Dewata Kuta Bali
    Firdha Dewata Kuta Bali 4 hari yang lalu

    Cinta Kuya cantik ih😍😎

  • PUBG Odong-Odong
    PUBG Odong-Odong 4 hari yang lalu

    ending nya omπŸ˜…πŸ˜…
    jdu bingung akhir crtanya

  • dwi noverina
    dwi noverina 4 hari yang lalu

    Bro uya....alamat outlet nya itu dmn yaa?

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 4 hari yang lalu

    Konten bunda sarwenda sama baimwong doang yang palingbagus , bersedekah sama yg membutuhkan , bukan nya pamer kaya bgini

  • Dhe Onie Thea
    Dhe Onie Thea 4 hari yang lalu

    Oalah 100jt mcam ngeluarkn 10rb.

  • jamal lhokseumawe
    jamal lhokseumawe 4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Meda Yourbae
    Meda Yourbae 4 hari yang lalu

    Andai gua anak nya:)

  • TukiTuki -
    TukiTuki - 4 hari yang lalu

    linu cuk denger harganya

  • Arief budi Sugiarto
    Arief budi Sugiarto 4 hari yang lalu

    IDclips ISINYA ARTIS TV SEMUAAA AHAHAHAπŸ˜†

    • Hitman X
      Hitman X 2 hari yang lalu

      IDclipsr idealis kalah sama youtuber prank

  • Umi Maesaroh
    Umi Maesaroh 4 hari yang lalu

    Acara gk bermanfaatπŸ€¦β€β™€οΈ..