Tap to unmute

DODIT VS ARAFAH❌ADU ROASTING🔥

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2021
  • Terimakasih sudah menonton video ini jangan lupa suscribe untuk mendukung channel saya.
    SUBCRIBE : idclips.com/channel/UCyJ2... .
    Dodit Mulyanto : dodit_mul?igshid... .
    Twitter : Dodit_Mulyanto​​​
  • KomediKomedi

Komentar • 3 745

  • Putri Balqis
    Putri Balqis Tahun Yang lalu +5090

    kalian cocok bikin acara bareng aja, terus undang artis lain . dodit host dan arafah co host .. PASTI CUAN ..

  • Bopak
    Bopak 7 bulan yang lalu +35

    Terima kasih buat saya tertawa, ga terasa waktu 34.22 menit, semoga Mas Dodit&Arafah sehat selalu.

  • Dirman Ginting
    Dirman Ginting 9 bulan yang lalu +68

    Seru nich adu roasting tp gk baperan... 😄😄 Cakep mas dodit sukses selalu... 👍👍

  • Luthfi Fauzie
    Luthfi Fauzie 10 bulan yang lalu +85

    Sulit mencerna bicara serius dg bercanda kalau Orang StandUp Komedi musti pakai IQ tingkat Tinggi Hahaha...akhirnya cuma tertawa😊

  • Retno Hariadi
    Retno Hariadi 11 bulan yang lalu +104

    Nonton berulang kali gak bosen... Seru abis.. Ngguyu puooll.. 😂😂 Sukses mas Dodit.. Arafah.. 👍❤️

  • Paskalis Cahyanto
    Paskalis Cahyanto Tahun Yang lalu +198

    Mantap Mas Dodit 👍 kontennya lengkap seperti rujak cingur 👍 ada kebahagiaan, keresahan, kesombongan, kelucuan, kekayaan, syukur, dan masih banyak lagi 👍

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 8 bulan yang lalu +41

    "Bukan kaya yg memisahkan kita tapi miskin yg mempersatukan kita"
    -lord dodit si anak bangsawan eropa

  • Sindy Rama Dianti
    Sindy Rama Dianti 7 bulan yang lalu +8

    memang seru klo ngobrol sefrekuensi dan sma2 nyambung becanda nya jga saling mengisi dan gk garing. top deh menghibur bgt 👍 sukses trus kalian smua

  • TechJawir
    TechJawir 10 bulan yang lalu +54

    1:26 Dodit & Arafah, klop banget nih, joke nya nyambung banget. Dua-duanya saling umpan dan punchline 👍 🤣

    • Syarif Palaloi
      Syarif Palaloi 10 bulan yang lalu +1

      Nggak pernah pudar kelucuan mas dodit..

    • Mindi broiler
      Mindi broiler 10 bulan yang lalu +1

      Mirip coki muslim.. saling melengkapi.. cocok nih di battle roast🤣🤣

  • ril.
    ril. 10 bulan yang lalu +34

    Kak Arafah orangnya latahan, bnyak ngomong, baik, selalu senyum ktwanya bikin mood dn insyaallah sholehah selalu, pasti slh satu calon mantu idaman para ortu lelaki nii 😂😍🔥

  • SILASONG NATURE
    SILASONG NATURE Tahun Yang lalu +181

    Mas Dodit makin lucu, seneng liat ekspresinya.. hehe. Sehat selalu mas Dodit ✊🏼

  • Irwan Tobing
    Irwan Tobing 9 bulan yang lalu +32

    Arafah ini termasuk cewe langka dijalan saat ini, disatu sisi dia orang yang terlihat biasa dan seperti masih anak", tapi dilihat dari pola pikir dan beberapa kalimat yang dia lontarkan dia menunjukkan keistimewaan yang dimana dia tipe orang yang dapat mengerti banyak situasi perasaaan orang lain, dan bahkan dia memperkirakan sesuatu untuk tidak.menyakiti orang lain walau sudah tersinggung

  • kambing 06
    kambing 06 11 bulan yang lalu +8

    Nonton lebih dari 10× tapi vibesnya tetep bikin ngakak muluuuu wkwkwk

  • Yamin Bunyamin
    Yamin Bunyamin 10 bulan yang lalu +18

    Mereka orang yang Jenius di Dunianya,,,Dua duanya Cerdas dan berqualitas....

  • Katilik
    Katilik 10 bulan yang lalu +12

    Wah harusnya mereka berdua bikin spinoff dr film cek toko sebelah, seru kali yah hahahhaa

  • adek shafa chanel
    adek shafa chanel Tahun Yang lalu +276

    Selalu ketawa ngakak kalo liat mas dodit..apalagi ktika nonton stand up komedi..auto kaku perut 😆

  • Anna Anna
    Anna Anna Tahun Yang lalu +16

    Nonton ini ga berasa sampe abis.. ga seperti konten lainnya ... semangat bikin kontennya..

  • Sonia Noona
    Sonia Noona Tahun Yang lalu +28

    Bismillah semoga bisa ketemu bang Dodit, idola banget dari sejak suci 4 dahulu kala , yang paling terngiang ngiang sama servis printer 🤣🤣

    • Nabilla Auliya
      Nabilla Auliya Tahun Yang lalu

      ahahah mana mukanya mas Dodit polos banget waktu bilang servis printer 🤣ga habis pikir lagi sama materinya 🤣

  • hery heryanto
    hery heryanto 6 bulan yang lalu +1

    Terhibur bikin ketawa..Arafah orang nya cantik,pinter dan baik...smga mas Didit dan Arafah sukses sllu aamiin

  • Ahmad Sodiq
    Ahmad Sodiq 5 bulan yang lalu +3

    Keren ! ada sombongnya, ada rendah hatinya, ada mengeluh,ada bersyukur, ada menghujat, ada memuji.

  • DERANO SHALAHUDDIN
    DERANO SHALAHUDDIN Tahun Yang lalu +702

    Dodit + Arafah = ngakak 😂😂, mantap. Sukses terus kalian, terimakasih sudah bikin kami ketawa. 😄

    • Bang Oni
      Bang Oni 6 bulan yang lalu

      Sejak awal ning arofah muncul.. Aku langsung suka.. Lucu..

    • Bang Oni
      Bang Oni 6 bulan yang lalu +1

      Semoga berjodoh...

  • Jumarti Saranani
    Jumarti Saranani Tahun Yang lalu +14

    Selama 34 menit mulut gw ga mingkem,ngakak sendiri di kamar 😂😂si Arafah polos banget.dia penasaran nanya mas Dodit kok ga nikah2 😂

  • Siti Hiqmah
    Siti Hiqmah Tahun Yang lalu +9

    Ngakak banget sumpahnya juga. Kehibur di saat banyak pikiran hehe . Thx you ❤️❤️❤️

  • dewi yogaswara
    dewi yogaswara 8 bulan yang lalu +3

    Cocok banget sefrekuensi 👍👍👍 calon sultan kayak artis-artis yang lagi viral di Indonesia 😍

  • Kaori Vonlie
    Kaori Vonlie 4 bulan yang lalu +5

    Arafa kalau ketawa lepas bangat...tandanya happy bangat, menikmati setiap moment ... 😀😀😀

  • EDISI FAKTA CHANNEL
    EDISI FAKTA CHANNEL 11 bulan yang lalu +9

    Dodit emang keren...., Walaupun tampil gak kayak komika laen yg punya strategi dan tehnik ber komedi, namun dirimu tetap lucu..., Semangat tros bng Dodit Mulyanto....

  • imam prasetio
    imam prasetio 10 bulan yang lalu +115

    Suka lagi 😀
    Polos tapi pinter
    Santai tapi pengertian
    Manis tapi realistis
    Keren..keren 👍
    Seru sih kalo Arafah
    Mas Dodit mah ttp goks lah 😁

  • Vita Azizah
    Vita Azizah 10 bulan yang lalu +21

    mas dodit undang lg arafah sama adiknya halda pasti seru 😂😂😂

  • Retno Pardiyanti
    Retno Pardiyanti 9 bulan yang lalu +6

    Klo lihat dik Dodit pengen ngakak melulu" 👍😍😍

  • Lulu Prahastyanti
    Lulu Prahastyanti 6 bulan yang lalu

    Ngobrolnya tanpa ada sekat sama skali, sama2 gila 😂😂😂😂 cayooooo dodit 👍👍

  • Fisnu Aji
    Fisnu Aji 2 bulan yang lalu

    Andai aja mereka jadi satu ya..mungkin kehidupan mereka akan selalu bahagia dan ceriah😂😂

  • Aini Azkani
    Aini Azkani 7 bulan yang lalu

    Pagi2 sepi sendiri, nonton ini, ngakak sampe jungkir, Arafah dan dodit cerdas, bisa saling lempar mancing percakapan yg ntar serius atau bercanda jadi hrs mikir , gokil juga tetap pengen LKS hahaaa

  • H O P E
    H O P E 11 bulan yang lalu +9

    Pengen punya pacar kayak arafah, orangnya lugu, humoris, apa adanya. 😚

  • Murottal Al-Qur'an Merdu
    Murottal Al-Qur'an Merdu 11 bulan yang lalu +4

    Semoga kalian berjodoh, dan colab pasti seru, menghibur masyarakat Indonesia

  • Nurhayati Hayati
    Nurhayati Hayati 9 bulan yang lalu +3

    Setiap comedian pasti otak nya cerdas2 & pandai bergaul...

  • Yoga Dwi Pangestu
    Yoga Dwi Pangestu 10 bulan yang lalu +17

    Kelas sih, ini candaan mepet jurang tpi dapet banget lucunya, dan tanpa terjun ke jurang. Mantap. Sukses buat arafah dan dodit. 👍🏻

  • Septa Slamet
    Septa Slamet 11 bulan yang lalu +5

    Dari sini aku langsung takjub dan apresiasi Arafah.
    Cerdas dan kemampuan komunikasi nya keren.

  • kalim st halim
    kalim st halim Tahun Yang lalu +216

    Perpaduan antara goblok, sombong, lawak dan apalah".... Bikin orang waras jadi gila 🤣🤣🤣🤣

  • Tampang keramat rasa Coklat
    Tampang keramat rasa Coklat 8 bulan yang lalu +3

    Keduanya cocok jadi host semua,,Seru nontonya,,👍

  • LH
    LH 8 bulan yang lalu

    Gue nonton lagi dong video ini haha. Lucu bgt sih. Bener2 se frekuensi. Tak toknya asik. Semoga ada program berdua ya kaliaaan

  • Syar Qawi
    Syar Qawi 2 bulan yang lalu

    Mas dodit. Cobain dong bikin acara ulang masalalu. Pakek baju kemeja kotak pas pertama kali stnup SUCI. sekalian bawa biola. Itu best kali. 😍

  • Reza Wahyu Pebrianoor
    Reza Wahyu Pebrianoor 8 bulan yang lalu +4

    "Ga usah ganteng, yang penting anakku ga susah beli LKS nya 😂😂😂😂😂"
    Ngakak asli

  • RJannah Channel
    RJannah Channel Tahun Yang lalu +244

    Lucu banget sih kalian... Gemes... Dari awal sampek akhir nikmat aja gitu nontonnya, sampek gak sadar kalau uda habis kontennya... Seruuu banget, luv dah

  • Poly Matic
    Poly Matic 2 bulan yang lalu

    hahaha..
    jokesnya nyambung nihhh
    keren mas Dodit dan Arafah :)))
    lanjuttt

  • heny isnawati
    heny isnawati 10 bulan yang lalu +5

    Ini obrolan santai polos ,tpi bkin ngakak sih, semoga awet muda sering ktwa 😂

  • Cak Seh Seh
    Cak Seh Seh 10 bulan yang lalu +7

    Seneng liat kak Arafah bawaannya ketawa Mulu..

  • R.O.N Sabat
    R.O.N Sabat 9 bulan yang lalu +4

    Kocak banget😂 semoga kalian terus menghibur kami

  • Riccoon
    Riccoon Tahun Yang lalu +217

    seru bgt arafah, ngobrolnya nyambung dan se frekuensi sm mas dodit. ga habis2 ketawa

  • Grenda Seba
    Grenda Seba 10 bulan yang lalu +3

    Ending yg membagongkan🤣 "udah kaya minta ongkosh,😂

  • yz.
    yz. Tahun Yang lalu +4

    MasyaAllah mas dodit udah lama ga liat mas dodit, dulu kurus kek ga terawat sekarang gemuk ganteng lagi 😁

  • El Hakiem
    El Hakiem Tahun Yang lalu +30

    Kerennn arafah ngambil alih set up, dodit serasa jd kaya bintang tamu...
    Respect buta kalian.....

  • Asep Sunandar
    Asep Sunandar 5 bulan yang lalu

    asli ini cocok banget kalau bikin acara bareng, dodit selama aku lihat bikin chanel ini , ini paling mantap silahkan tanya subsribe yang lain

  • Ririanti
    Ririanti Tahun Yang lalu +88

    Memang memang memang adu roasting, bisa membawa suasana dari serius terus bercanda. Semangat terus

  • PAijo
    PAijo 3 bulan yang lalu

    sip, berkualitas,
    Mas dodit yang dulu Vs bukan yang sekarang.👍👍👍💯

  • Muhamad Fahrurrozi
    Muhamad Fahrurrozi 8 bulan yang lalu +4

    Cocok banget jadi suami istri 👍👍👍👍👍👍

  • Widya Fitriani Purbaya
    Widya Fitriani Purbaya 10 bulan yang lalu +8

    Masya Allah ngakak bgt bener2.. bertiga dong sama bintang Emon please!!!!!!! Nyesel baru nonton

  • skalakaku chennel
    skalakaku chennel 11 bulan yang lalu +2

    Pelawak sesama pelawak pecah ngakak nih acara wkwk🤣🤣🤣🔥🔥🔥

  • Kim Jun Goo
    Kim Jun Goo Tahun Yang lalu +83

    Kocak parah,, jokesnya simple, tapi renyah.. 😁

  • Yusril blog
    Yusril blog 11 bulan yang lalu +4

    Wkwkwk bangke si dodit kalo ngomong 😂
    Polos" ngeselin 🤣

  • Maullana Moebaracks
    Maullana Moebaracks 11 bulan yang lalu +3

    Arafah kocak emang... semoga mas Dodit dan Arafah sukses selalu... ✌️

  • Novaarifkys
    Novaarifkys 11 bulan yang lalu +11

    Wkwk serasa bintang tamu nya malah dodit😂

  • Roberto Valentine
    Roberto Valentine 6 bulan yang lalu +1

    Kek berasa gak ada tamunya, dua"nya malah jadi host 😂

  • SUPER BOY 87
    SUPER BOY 87 13 hari yang lalu

    sangat terhibur semoga sehat selalu mas dodit

  • Hariyati Sargini
    Hariyati Sargini 9 bulan yang lalu +2

    Nonton malah ketawa mlu..bikin sakit perut..😂😂😂

  • Anes Setia Rahayu
    Anes Setia Rahayu 9 bulan yang lalu +1

    Ya ampun Arafah polos bgt si, dari awal video sampe akhir ketawa2 mulu🤣

  • Dayat Hidayat
    Dayat Hidayat 7 bulan yang lalu +2

    Kayak main catur... Gantian skaknya😂😂😂😂... Sukses slalu mas Dodit & arafah

  • Rin
    Rin Tahun Yang lalu +413

    Tiap ngundang arafah pasti orang-orang dibalik kamera ikutan ngakak

  • Safaroni ahmat
    Safaroni ahmat 10 bulan yang lalu +3

    Asik banget punya pacar kayak arafah🤣🤣

  • Aleena ondel
    Aleena ondel 9 bulan yang lalu

    Hahahahha cocok emang berdua mereka 😂😂😂🤣gokillll

  • Cerita Nyata28
    Cerita Nyata28 9 bulan yang lalu +2

    Klo Dodit sama Arafah ada aja bahan ketawa nya wkwkwk

  • Afifah Fadhillah
    Afifah Fadhillah Tahun Yang lalu +7

    Kurang lamaa vidionyaa .. banyakin konten bareng arafah mas doditt .. seru bgt sampe ga sadar udah selesai

  • Yanti Maerani
    Yanti Maerani Tahun Yang lalu +179

    'Gausah ganteng lah yang penting anak aku gasusah beli LKS nya' 😂🤣
    -ArafahRianti 2021

  • Ringky Wingky
    Ringky Wingky 4 bulan yang lalu

    Konten ter ngakak, dari awal smpi akhir ngakak truss😂😂😂

  • joko susilo
    joko susilo 9 bulan yang lalu

    ketawa ngakakkk pagi ini liat ni berdua 😂😂😂

  • Sulaika Putri
    Sulaika Putri Tahun Yang lalu +1

    Weeh sumpah kaget liat ini wkwkwk biasanya liat dodit di tayangan ulang suci4 kompas tv, badan kecil kurus... Lah ini kok beda jauh wkwkwk

  • Zakiyatul Fitriyah
    Zakiyatul Fitriyah 9 bulan yang lalu +1

    Sangat menghibur.. Wkwkwk, hilang rasa sedih :)

  • Anna Savitri
    Anna Savitri Tahun Yang lalu +65

    Makasih ka Arafah dan bang Dodit ude bikin mood naik lagi 🤗😂

  • jinx
    jinx Tahun Yang lalu +3

    Harusnya gini nih acara di tipi tipi 😂

  • Rahmi Saputri
    Rahmi Saputri Tahun Yang lalu +2

    Acara dodit, tapi yg banyak nanya Arafah, ngakak 😂😂😂

  • Alig Dahar
    Alig Dahar 11 bulan yang lalu +2

    Ngakak Siang"😂🔥🔥

  • Dwi Suwiknyo
    Dwi Suwiknyo 10 bulan yang lalu +1

    "Dulu ketemu pas miskin, sekarang kaya kita pisah."

  • Tri Endang Handayanig4
    Tri Endang Handayanig4 Tahun Yang lalu +56

    lucu2 banget x berdua. ayoooo mas Dodit semangat bikin konten yg menghibur. apalagi disaat pandemi

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 2 bulan yang lalu

    Seneng lihat Arafah cantik,cerdas,polos,sederhana,ng ribet

  • Putu Lidawati
    Putu Lidawati 7 bulan yang lalu

    Gak berhenti ketawa 😁😁😁😁😁😁

  • vino
    vino 9 bulan yang lalu +1

    Arafah sangat lugu, jujur dan apa adanya👍

  • Siti Veronika
    Siti Veronika 5 bulan yang lalu

    ketawa dr menit awal sampe akhir 🤣🤣🤣🤣🤣,Gk ngerti yg mana yg bintang tamu mana yg host nya pertanyaan saling menyerang 🤣🤣🤣🤣#syuka bgt🥰🥰🥰# pecah🤣🤣🤣

  • Yohana Septianingtyas
    Yohana Septianingtyas Tahun Yang lalu +427

    dulu kita ketemu pas masi miskin-miskinnya, skrg pas udah kaya kita pisah - Arafah, mind blowing sekali:)

  • Ade Muni
    Ade Muni 6 bulan yang lalu

    Ka Dodit tuh bikin kita senyum2 kalo liatnya

  • Ayuni Ningsih
    Ayuni Ningsih 11 bulan yang lalu +3

    Lgi stres aku mah..pas nonton ini sumpah deh terhibuurr bngtt ketawa Mulu aq😂 trimakasih🙏👍

  • Amalia Puji Astuti
    Amalia Puji Astuti 6 bulan yang lalu

    Mas Dodit sekarang jadi ganteng,dulu kurus bgt belum kelihatan gantengnya 😂😂

  • MAS UTRIX MOVIE
    MAS UTRIX MOVIE 10 bulan yang lalu

    Termotivasi pengen kaya juga 💪 dan mensyukuri apa yg saat ini diberikan

  • Heni Riani
    Heni Riani 3 bulan yang lalu

    Kenapa baru nonton sekarang yaa😭
    Padahal lucu banget

  • Ainun_aisah
    Ainun_aisah 9 bulan yang lalu +1

    Kok malah kebalik ya..wkkwkw
    Arafa yg intro dodit..kocak Habs..
    Arafa pinter,,mengalihkan pembicaraan..
    Ngakak,sukses buat kalian berdua.

  • Mahes Shine
    Mahes Shine Tahun Yang lalu

    semoga Arafah ama Dodit jodoh beneran yaaa.... cocok bgt lohhh 😍😍

  • Umi Nurul SH
    Umi Nurul SH 8 bulan yang lalu +5

    Kok cocok ya😂😂💖

  • Agustin Rianti
    Agustin Rianti Tahun Yang lalu +301

    Arafah pinter banget ya asli nya 😍
    Beda jauh sama karakter pas open mic

    • Om Jawara
      Om Jawara 11 bulan yang lalu +10

      Pas open mic.. bicaranya kek gmna.. gtu ya.. kalo liat vidio2nya jaman dulu kek khawatir..😄😄 pas di tanya2 jga.. kalo skarang mah dah pinter bngt

  • ChaEunSang
    ChaEunSang 11 bulan yang lalu

    "Dulu kita ketemu pas lagi miskin2nya, trs pas udah kaya kita pisah" wkwkwkwkwkwk

  • Taryoso Yoso
    Taryoso Yoso 9 bulan yang lalu

    Paling gokil paling pecahhhhh parah😍🙏🙏 seru banget gara"arafah😃

  • Amir Husaini
    Amir Husaini 10 bulan yang lalu +2

    Kurang lama nih, Aku menikmati vidio ini bikin lagi dong part II nya 😂

  • Muhamad Iqbal
    Muhamad Iqbal Tahun Yang lalu +1

    Gila arafah dodit di tembak pertanyaan mulu anjay ngakak gua😅😂😂😂😂😂