BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR & GUS AZMI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Behind The Scene Pembuatan Film Layar Lebar THE SANTRI

Komentar • 1 392

  • jddr media
    jddr media Hari Yang lalu

    Yang suka bacot apa lu bisa gantikan posisi produsernya cuk . Gak usah nyerca orang kalau gak ngerti susah nya jadi sutradara tuh

  • Sony Store
    Sony Store Hari Yang lalu

    Santri nya hancur brooo

  • N-Arif Bin Umar Faisal
    N-Arif Bin Umar Faisal 2 hari yang lalu

    Setan jahanam !!!

  • elmanan nahri
    elmanan nahri 3 hari yang lalu +1

    Azmi apa itu, omongan gak sesuai pekerjaan, vangke😠
    Coba ada di sini lu, gua hajar, udah merusak martabat santri yang katanya tidak boleh deket sama yang ajnabi

  • saz al birmiy TV
    saz al birmiy TV 3 hari yang lalu

    Jauhi orang2 yang akan membuatmu terhina di hadapan alloh

  • saz al birmiy TV
    saz al birmiy TV 3 hari yang lalu

    Ve ana dak nyangka km bisa seperti ituuuuuuuu
    Dulu saya paling neffennya sam km tah kenapa hti ini dak bisa menerima itu

  • Kucay Kucay
    Kucay Kucay 4 hari yang lalu

    Maaf santri bukan seperti itu..

  • AdiBrotherhood 012
    AdiBrotherhood 012 4 hari yang lalu

    Gua sebagai Cwo merasa gagal Si Azmi Yang Rebutin Banyak nah aku 1pun kalo ada Alhamdulillah banget🙁

  • PUSAT JAKET OUTDOOR pria n wanita

    Wiiiihhh ....mntttp tmbah kayaaaaa dunia nie bp ma anak.peran utama sutradara eropa lg..mga berkah..

  • kang santri chanel
    kang santri chanel 4 hari yang lalu

    Kasihan azmi

  • eka risti
    eka risti 5 hari yang lalu

    Kasian sama azminya..

  • Full Movie
    Full Movie 5 hari yang lalu

    Hedeh hedeh can Reng madurenah kaloar lah 😁

  • dita santri
    dita santri 5 hari yang lalu

    KK Veve minta wa ya dong

  • Semut Ireng
    Semut Ireng 5 hari yang lalu

    Sekuat kuatnya iman juga butuh memek.

  • GamerZ Android
    GamerZ Android 5 hari yang lalu

    Pacaran tidak perlu
    Temukan cinta dalam kenthu
    -Azmi

  • X-Neon Gaming
    X-Neon Gaming 6 hari yang lalu

    Tanamkan dalam hati iman yg kokoh, Pacaran tidak perlu tpi ngentodnya wajib

  • Joko Cuk
    Joko Cuk 6 hari yang lalu

    Wah bakal banyak yang hujat Azmi nih

  • Kevin Abdillah
    Kevin Abdillah 6 hari yang lalu

    Gus kok mau berkumpul sama prempuan. Kok gak sejalan sama sair solawatnya ya...

  • Tatik Maharani
    Tatik Maharani 7 hari yang lalu

    kami santri bukan artis...???faktanya

  • Hilmi Muhammad
    Hilmi Muhammad 7 hari yang lalu

    Nikahhh guz guz biar nggk jadi fitnah lagiii

  • Sofi Bos ganteng
    Sofi Bos ganteng 7 hari yang lalu

    Katanya gus Azmi. pacaran tidak perlu temukan cinta dalam istkhoroh tapi kok bohong

  • Deny Arisandi
    Deny Arisandi 7 hari yang lalu

    Ketika Islam di bawa kedalam ranah infotainment

  • Belloza TV
    Belloza TV 8 hari yang lalu

    Penasaran sama filmnya 😯

  • Sri Supatmi
    Sri Supatmi 8 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • santriGaul channel
    santriGaul channel 8 hari yang lalu

    Mencoreng nama baik santri,

  • Ayu Diah
    Ayu Diah 8 hari yang lalu

    Gimana sihh loo bang ?katanya bukan Muhkrim, ,gua ngakak bang liat tingkah lo

  • Rifqi Young
    Rifqi Young 8 hari yang lalu

    Santri? Santri macam apa? Gus? Gus model apa?

  • Aji Saputra
    Aji Saputra 8 hari yang lalu

    cwe yh d jaga yh

  • FREE GAMING
    FREE GAMING 8 hari yang lalu

    Munafiq anjinkkk ...ASMI kontol kire

  • Muhammad Zarkasih
    Muhammad Zarkasih 8 hari yang lalu

    Santri macam apa ini🤣 menjelekkan citra santri aja

  • Sadut Oficiall
    Sadut Oficiall 8 hari yang lalu

    Jangan turuti nafsu;-)
    Tanamkan dihati iman yang kokoh😇
    (Pacaran tidak perlu)
    Munafik

  • raden Basuki masaki
    raden Basuki masaki 9 hari yang lalu

    Ora mendidik iki yo opo

  • b oy
    b oy 9 hari yang lalu

    Contoh orang munpik

  • Chef Jeff
    Chef Jeff 9 hari yang lalu

    Gararoblog Film Liberal

  • Akta Liem
    Akta Liem 9 hari yang lalu

    Pacaran tydack p3rlu

  • Hajimotojipi
    Hajimotojipi 9 hari yang lalu

    Ajur jumm^^

  • DITA ZAHRA official
    DITA ZAHRA official 9 hari yang lalu

    Kak azmi kok ngelirik terus ya.....kak di jaga ya meripat nyaaa

  • DITA ZAHRA official
    DITA ZAHRA official 9 hari yang lalu

    Kak azmi kok ngelirik terus ya.....kak di jaga ya meripat nyaaa

  • DITA ZAHRA official
    DITA ZAHRA official 9 hari yang lalu

    Kak azmi kok ngelirik terus ya

  • Iffah Mahmudah
    Iffah Mahmudah 9 hari yang lalu

    Film kayak gini ngajakin santri2 buat kenal lawan jenis...pacaran...parah banget

  • Jojo Lorenzo
    Jojo Lorenzo 9 hari yang lalu

    Santri juga manusia yang pengen

  • up unstopobels
    up unstopobels 10 hari yang lalu +34

    pacaran tidak perlu , tanam kam cinta dalam istikhoroooooooooohhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tapi kan cangkeme tok😂😂😂

  • Dimas Wahyu
    Dimas Wahyu 10 hari yang lalu +2

    Gak salah tu nyebut santri.santri kok berbaur antara laki-laki dan perempuan.mungkin trasi bukan santri kali...

  • Nur lelly
    Nur lelly 10 hari yang lalu

    Haduhh ,,ntar timbul syahwat lagi

  • Akbar ali
    Akbar ali 10 hari yang lalu +6

    Awal malu malu, lama kelamaan demen🤣, ingt iblis lebih pandai cari kesalahan seseorang, nabi yahya seorang habib, dicari kesalahannya lewat makan nya yg trlalu banyak, apa lgi ini, gampang kali setan membujuk

  • EarL Gaming
    EarL Gaming 10 hari yang lalu

    Tobat dlu baru nakal

  • muttaqien avsefo
    muttaqien avsefo 10 hari yang lalu

    liat veve ma azmi koq gue cemburu ya ???😏😏
    apa ini yg namanya cinta💗💕
    nyessek rasanyaa😰😰

  • Kinul Kocak
    Kinul Kocak 11 hari yang lalu

    Owalah threesome bahagia y

  • Ridho pan ichsan
    Ridho pan ichsan 11 hari yang lalu

    FILM SANTRI. DUNIA SANTRI ENGGA BEGINI! LIBERAL.

  • 473 XS
    473 XS 11 hari yang lalu

    Satukah

  • endang hawat
    endang hawat 11 hari yang lalu

    PDA zaman inilah santri... Tersa artis.... Beda santri pada zaman dahulu... Klo bukan mahromxa merunduk ketika berbicara

  • endang hawat
    endang hawat 11 hari yang lalu

    Ini artis pa santri ea.... ??

  • Indra mulyana
    Indra mulyana 11 hari yang lalu

    Santri zaman now. Banyak di depan camera.. Dekit ngaji

  • Charlie Chaplin
    Charlie Chaplin 11 hari yang lalu

    dah lah bersentuhan sama yg bukan mahram.. 👍

  • Widodo 1417
    Widodo 1417 11 hari yang lalu

    Tai lah

  • Gaming Baru
    Gaming Baru 11 hari yang lalu

    Gus azmi pemalu

  • Gus pethuk
    Gus pethuk 11 hari yang lalu

    Tafsir jalalain hanya utk akting film
    Sudah jauh dri kata santri campur.. Maksiat gus gus gus

  • Kasad Soubirin
    Kasad Soubirin 12 hari yang lalu

    Produk sekularisasi liberisasi naudzubillah

  • mao 33
    mao 33 12 hari yang lalu

    Kemakan omongan sorangan

  • Teguh Amalianaa
    Teguh Amalianaa 12 hari yang lalu

    Semoga dunia keartisan tidak merubah pendirianya..ttaplah beepegang teguh

  • Channel Vidio Ceramah Instagram

    Sayah Banser Kab:Karawang selalu mendukung Veve Julfikar asal yg baik2 ajah dan positif semangat VEVE JULFIKAR The bestt dan Good Bless You

  • Moch aziz El-nawawi
    Moch aziz El-nawawi 12 hari yang lalu +2

    Astagfirullahal adzim... ahir jaman

  • Tita Agusti
    Tita Agusti 12 hari yang lalu

    Ba to the cot
    BACOT

  • Bagas 30
    Bagas 30 12 hari yang lalu

    kami santri bukan artis

  • KIAMAT RUKUN IMAN KE5
    KIAMAT RUKUN IMAN KE5 12 hari yang lalu +1

    Lebay sekalisih jing

  • Fitto Mahesa
    Fitto Mahesa 13 hari yang lalu

    Wah azmi punya calon istri 2 .. bagus azmi 2 istri lebih baik hehehe...

  • Kocheng Oren
    Kocheng Oren 13 hari yang lalu

    Pacaran tydack perlu:v

  • calon jenazah
    calon jenazah 13 hari yang lalu

    Gua lebih baik nakal tapi bukan munafik

  • Ayah kakak
    Ayah kakak 13 hari yang lalu +2

    JUDULNYA THE SANTRI..
    Apa gak salah.. tolong min kalo bisa judulnya jangan bawa bawa santrilah.. masa orang mondok trus sesama bukan mukhrimnya bisa bercampuran gtu. SETAU AKU, aku lagi mondok ngajipun pake penghalang. Trus bercampuran gtu gk boleh.. yaa alloh ko kya gtu yah.. mudah mudahan semuanya ada dlam lindungan alloh swt aamiin.

  • Suπy
    Suπy 13 hari yang lalu

    Ngapa juga gua nonton beginian? Hadeh.

  • Muhamadabdul Hakim
    Muhamadabdul Hakim 13 hari yang lalu

    Tanamkan di hati iman yg kokoh pacaran tdrk perlu temukan Cinta dalam istikoroh.

  • Carsan Sinto
    Carsan Sinto 13 hari yang lalu

    Lebaiiiiiy nora

  • Abyan Ramzy
    Abyan Ramzy 14 hari yang lalu

    "Temukan cinta dalam istiqoroh"..

  • officials seru
    officials seru 14 hari yang lalu

    Gus pacaran mantap gaes , 😆

  • malas keluyuran
    malas keluyuran 14 hari yang lalu +6

    Kacau kacau film ini, perusak akhlak santri, para santri klo nonton film ini hilang dah hapalan nya, ingetttt nya k cinta cinta cinta akhirnya pacaran, tumbuh syahwat yg tak terkendalikan, astagfirullah

    • Husen Thebel
      Husen Thebel 11 hari yang lalu +1

      Bener wan bahaya ini film bisa hancur sntri klo begini