Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Tudingan licik yang dilontarkan Kivlan Zen kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memicu ketegangan di kubu Prabowo-Sandi. Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Supacua menyayangkan hal tersebut merugikan partainya.

Komentar • 1 761

  • Brahmantya Maheja
    Brahmantya Maheja 3 bulan yang lalu

    Ah omong kpsong saja, emang benar Kivlan Zen, SBY selama ini main pat gulipat, tak Elok kiprahnya dimata rakyat. Tidak teguh pendirian, maka melangkah dua kaki, mau cari untung dari dua kubu 01 dan 02. Rakyat udah tahu kok kiprahnya, maka Ruhut Sitompul benar PD ini partai keluarga untuk menyelamatkan keluarga SBY syukur kalau AHY 2024 bisa jadi presiden itu obsesinya.

  • Johanes Weyasu
    Johanes Weyasu 3 bulan yang lalu

    Demokrat bermain dua kaki, boleh dikata bersikap AMBIGU jg dlm pilpres.

  • RP MotoCustom
    RP MotoCustom 4 bulan yang lalu

    Saya dukung prabowo karena ada sosok pak SBY disitu... Tapi sekarang saya benar2 hilang respek...selalu mengkambing hitamkan selalu mencari kesalahan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu...eek

  • Calm Guy
    Calm Guy 4 bulan yang lalu

    Memang, falta hahaha demokrat kepanasan

  • Slamet Gunawan
    Slamet Gunawan 4 bulan yang lalu

    He..he..politik..politik...cerdas jadi tidak cerdas.

  • Donny Rendi
    Donny Rendi 4 bulan yang lalu

    Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

  • Donny Rendi
    Donny Rendi 4 bulan yang lalu

    Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

  • nur ida
    nur ida 4 bulan yang lalu

    media anti islam.. sialan

  • future crypto
    future crypto 4 bulan yang lalu

    gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

  • Asep Karyana
    Asep Karyana 4 bulan yang lalu

    Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

  • ADE PUTRA
    ADE PUTRA 4 bulan yang lalu

    Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

  • B N B
    B N B 4 bulan yang lalu

    Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

  • Hamida Al Zahra
    Hamida Al Zahra 4 bulan yang lalu

    Akhirnya saling tuduh menuduh
    No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

  • nurhilal jank
    nurhilal jank 4 bulan yang lalu

    Tanya donk..
    Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..?
    Saya takut ni dia menang..😭😭😭

  • Jhony Phonsen
    Jhony Phonsen 4 bulan yang lalu

    Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

  • Agus Wisnu
    Agus Wisnu 4 bulan yang lalu

    Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

  • Varian Akik
    Varian Akik 4 bulan yang lalu

    ??????

  • Jubaedah Abdul Rohman
    Jubaedah Abdul Rohman 4 bulan yang lalu

    Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

  • Anree Lim Lim
    Anree Lim Lim 4 bulan yang lalu

    Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

  • mufti nurhakim
    mufti nurhakim 4 bulan yang lalu

    waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

  • Muraini Burhan
    Muraini Burhan 4 bulan yang lalu

    Bubar saja partai bikin runyam.

  • Wak Atan
    Wak Atan 4 bulan yang lalu

    Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

  • Titi Putmawati
    Titi Putmawati 4 bulan yang lalu

    Cakap sekali pak silat lidah moe

  • DMA Tech
    DMA Tech 4 bulan yang lalu

    Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi.
    01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

  • Joko Ban
    Joko Ban 4 bulan yang lalu

    Hahahahah..

  • Joko Ban
    Joko Ban 4 bulan yang lalu

    Hahahahah..

  • Roby indo
    Roby indo 4 bulan yang lalu

    Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

  • yatman patiwara
    yatman patiwara 4 bulan yang lalu

    Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

  • Hairus Bayhaqi
    Hairus Bayhaqi 4 bulan yang lalu

    bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

  • Syamsul Arifin
    Syamsul Arifin 4 bulan yang lalu

    Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

  • hiburan malam
    hiburan malam 4 bulan yang lalu

    Metro tivu

  • Ian 28
    Ian 28 4 bulan yang lalu

    Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

  • 2019 ganti presiden
    2019 ganti presiden 4 bulan yang lalu

    Allah SWT berfirman:
    قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
    qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir
    "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
    (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26)
    * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  • Erna Yunita
    Erna Yunita 4 bulan yang lalu

    Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

  • S Harto
    S Harto 4 bulan yang lalu

    MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

  • Ah Ken
    Ah Ken 4 bulan yang lalu

    teori abal2 versi gw nih y gan..
    kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

  • Awang Kandri Meidi Akbar
    Awang Kandri Meidi Akbar 4 bulan yang lalu

    Hahaha mulai banyak yg sudah gila

  • putra Chanel
    putra Chanel 4 bulan yang lalu

    Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

  • Adi Ali
    Adi Ali 4 bulan yang lalu

    MEDIA SAMPAH !!!!
    MEDIA PENIPU !!!
    MEDIA TAK BERGUNA !!!

  • RONDEVARS JR
    RONDEVARS JR 4 bulan yang lalu

    ciiiiiiiap pleciden

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 4 bulan yang lalu

    kivlan zein itu benalu negara....

  • Alex Kumis
    Alex Kumis 4 bulan yang lalu +1

    Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

  • trj tarantang jaya
    trj tarantang jaya 4 bulan yang lalu

    Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

  • Ari Darsono
    Ari Darsono 4 bulan yang lalu

    Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

  • ABD Hafid
    ABD Hafid 4 bulan yang lalu

    Metrotivu

  • BBG Pal Punye Cerite
    BBG Pal Punye Cerite 4 bulan yang lalu

    Gila,!!! ngeri judulnya,.

  • ella chanel
    ella chanel 4 bulan yang lalu +1

    Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak...
    Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa....
    #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

  • piksi hai
    piksi hai 4 bulan yang lalu

    Prabowo unggul

  • ringgo riesta
    ringgo riesta 4 bulan yang lalu

    Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

  • momar france
    momar france 4 bulan yang lalu

    Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....

  • Irvan parum
    Irvan parum 4 bulan yang lalu +1

    Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY

  • Koko Jam
    Koko Jam 4 bulan yang lalu

    kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....

  • Black Jack
    Black Jack 4 bulan yang lalu

    Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang

  • RAHASIA ILAHI
    RAHASIA ILAHI 4 bulan yang lalu

    Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣

  • RAHASIA ILAHI
    RAHASIA ILAHI 4 bulan yang lalu

    Bikin onar trus...

  • ACEM GAMING
    ACEM GAMING 4 bulan yang lalu

    Iklannya sadissss

  • Yetri Abdullah
    Yetri Abdullah 4 bulan yang lalu +1

    Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.

  • Wakhid Nuruddin
    Wakhid Nuruddin 4 bulan yang lalu +1

    Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇

  • Robin MH 1328
    Robin MH 1328 4 bulan yang lalu

    Allah SWT berfirman:
    "Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki."
    (QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)

  • Surya D
    Surya D 4 bulan yang lalu

    Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI