Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Tudingan licik yang dilontarkan Kivlan Zen kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memicu ketegangan di kubu Prabowo-Sandi. Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Supacua menyayangkan hal tersebut merugikan partainya.

Komentar • 1 744

  • Slamet Gunawan
    Slamet Gunawan 14 jam yang lalu

    He..he..politik..politik...cerdas jadi tidak cerdas.

  • Donny Rendi
    Donny Rendi Hari Yang lalu

    Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

  • Donny Rendi
    Donny Rendi Hari Yang lalu

    Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

  • nur ida
    nur ida 2 hari yang lalu

    media anti islam.. sialan

  • future crypto
    future crypto 2 hari yang lalu

    gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

  • Asep Karyana
    Asep Karyana 4 hari yang lalu

    Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

  • ADE PUTRA
    ADE PUTRA 4 hari yang lalu

    Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

  • B N B
    B N B 5 hari yang lalu

    Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

  • Hamida Al Zahra
    Hamida Al Zahra 5 hari yang lalu

    Akhirnya saling tuduh menuduh
    No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

  • nurhilal jank
    nurhilal jank 5 hari yang lalu

    Tanya donk..
    Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..?
    Saya takut ni dia menang..😭😭😭

  • Jhony Phonsen
    Jhony Phonsen 6 hari yang lalu

    Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

  • Agus Wisnu
    Agus Wisnu 7 hari yang lalu

    Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

  • Varian Akik
    Varian Akik 8 hari yang lalu

    ??????

  • Jubaedah Abdul Rohman
    Jubaedah Abdul Rohman 9 hari yang lalu

    Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

  • Anree Lim Lim
    Anree Lim Lim 10 hari yang lalu

    Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

  • mufti nurhakim
    mufti nurhakim 10 hari yang lalu

    waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

  • Muraini Burhan
    Muraini Burhan 10 hari yang lalu

    Bubar saja partai bikin runyam.

  • Wak Atan
    Wak Atan 10 hari yang lalu

    Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

  • Titi Putmawati
    Titi Putmawati 10 hari yang lalu

    Cakap sekali pak silat lidah moe

  • DMA Tech
    DMA Tech 10 hari yang lalu

    Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi.
    01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

  • Joko Ban
    Joko Ban 10 hari yang lalu

    Hahahahah..

  • Joko Ban
    Joko Ban 10 hari yang lalu

    Hahahahah..

  • Roby indo
    Roby indo 10 hari yang lalu

    Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

  • c4pvnk 4z4
    c4pvnk 4z4 10 hari yang lalu

    sambil ngopi dan makan roti, duduk manis di kursi goyang sambil menonton jotos jotosan kubu 02....

  • yatman patiwara
    yatman patiwara 10 hari yang lalu

    Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

  • Hairus Bayhaqi
    Hairus Bayhaqi 10 hari yang lalu

    bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

  • Syamsul Arifin
    Syamsul Arifin 10 hari yang lalu

    Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

  • Ahmad fadil Pratama
    Ahmad fadil Pratama 10 hari yang lalu

    Metro tivu

  • Ian 28
    Ian 28 10 hari yang lalu

    Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

  • 2019 ganti presiden
    2019 ganti presiden 10 hari yang lalu

    Allah SWT berfirman:
    قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
    qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir
    "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
    (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26)
    * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  • Erna Yunita
    Erna Yunita 10 hari yang lalu

    Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

  • S Harto
    S Harto 10 hari yang lalu

    MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

  • Ah Ken
    Ah Ken 10 hari yang lalu

    teori abal2 versi gw nih y gan..
    kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

  • Awang Kandri Meidi Akbar
    Awang Kandri Meidi Akbar 10 hari yang lalu

    Hahaha mulai banyak yg sudah gila

  • putra Chanel
    putra Chanel 10 hari yang lalu

    Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

  • Adi Ali
    Adi Ali 10 hari yang lalu

    MEDIA SAMPAH !!!!
    MEDIA PENIPU !!!
    MEDIA TAK BERGUNA !!!

  • RONDEVARS JR
    RONDEVARS JR 11 hari yang lalu

    ciiiiiiiap pleciden

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap 11 hari yang lalu

    kivlan zein itu benalu negara....

  • Alex Kumis
    Alex Kumis 11 hari yang lalu +1

    Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

  • musik indonesia
    musik indonesia 11 hari yang lalu

    Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

  • Ari Darsono
    Ari Darsono 11 hari yang lalu

    Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

  • Abd Hafid
    Abd Hafid 11 hari yang lalu

    Metrotivu

  • BBG Pal Punye Cerite
    BBG Pal Punye Cerite 11 hari yang lalu

    Gila,!!! ngeri judulnya,.

  • ella chanel
    ella chanel 11 hari yang lalu +1

    Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak...
    Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa....
    #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

  • excavator thi
    excavator thi 11 hari yang lalu

    Prabowo unggul

  • ringgo riesta
    ringgo riesta 11 hari yang lalu

    Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

  • momar france
    momar france 11 hari yang lalu

    Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....

  • Irvan Srumkabu
    Irvan Srumkabu 11 hari yang lalu +1

    Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY

  • Koko Jam
    Koko Jam 11 hari yang lalu

    kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....

  • Black Jack
    Black Jack 11 hari yang lalu

    Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang

  • RAHASIA ILAHI
    RAHASIA ILAHI 11 hari yang lalu

    Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣

  • RAHASIA ILAHI
    RAHASIA ILAHI 11 hari yang lalu

    Bikin onar trus...

  • ACEM GAMING
    ACEM GAMING 11 hari yang lalu

    Iklannya sadissss

  • Yetri Abdullah
    Yetri Abdullah 11 hari yang lalu +1

    Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.

  • Wakhid Nuruddin
    Wakhid Nuruddin 11 hari yang lalu +1

    Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇

  • Robin MH 1328
    Robin MH 1328 11 hari yang lalu

    Allah SWT berfirman:
    "Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki."
    (QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)

  • Surya D
    Surya D 11 hari yang lalu

    Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI

  • Kato Koti
    Kato Koti 11 hari yang lalu

    Bagus lanjutkan saling tuding menuding, biar hancur skalian...kalah ngaku kalah jangan banyak dalihlah...kekanak-kanakan...

  • la tortoisaurus
    la tortoisaurus 11 hari yang lalu

    Jendral idiot

  • Guntur Siringoringo
    Guntur Siringoringo 11 hari yang lalu

    Tumben demokrat datang ke Metro wkwkkwke...
    Dan saya harap .. Kubu 01 jangan mau menerima demokrat.. Nanti merka nebeng suara untuk 2024,. Nanti kejadianya sama seperti 2004...
    Itu yang saya harapkn

  • Serunting Sakti
    Serunting Sakti 11 hari yang lalu

    Gw cuma mau bilang ,mampus..

  • Aldi Putra
    Aldi Putra 11 hari yang lalu

    Halah metrio tivoo bngst

  • Benjamin Jonah
    Benjamin Jonah 11 hari yang lalu

    Metro tv memang jagonya 👍
    Jago adu Domba.....👍
    Shalom....

  • ATj
    ATj 11 hari yang lalu

    Udh pada tua ko pada ribut

  • wulandari tari
    wulandari tari 11 hari yang lalu

    Katanya menang 62% kok masih ribut dan tuduh kurang maksimal ?
    Semakin hari,semakin jelas klu klaim menang62% adalah asumsi Setan gundul

  • Sahar Sahar
    Sahar Sahar 11 hari yang lalu

    d ado domba haaa

  • Ande Ande lumut
    Ande Ande lumut 11 hari yang lalu

    Indonesia ga bisa maju dari dulu karna sifat manusianya masih banyak yg penghianat,penjilat dan munafik...,oh indonesia tanah airku,TANAH KUSEWA AIR KU BELI..

  • Lalu Awaludin
    Lalu Awaludin 11 hari yang lalu

    Memang sudah sakit parah kelompok ini, SBY itu mantan presiden 2 periode ga beradab klo menyebut beliau dgn panggilan hina begitu (licik)
    Tak aneh klo pak jokowi pun mereka hujat dan hinakan rapi nyatanya Allah muliakan juga beliau..
    Di bulan puada daripada banyak menghujat mening banyakin istigfar aja deh..

  • Choky Tobing
    Choky Tobing 11 hari yang lalu

    lha berarti kivlan zen menolak declarasi kemenangan prabowo dong, aneh banget ya kubu 02

  • 羅雅
    羅雅 11 hari yang lalu

    Pokoknya 01 yg dr Awal selalu Adem Ayem,trs berkreasi & kreatif ....lanjut 2 periode utk Indonesia maju...

  • Aqasha syaif
    Aqasha syaif 11 hari yang lalu

    gerombolan raja hoax Dan setan gundul yg gak tahu malu

  • anjang yau
    anjang yau 11 hari yang lalu

    😁😀😜😜😜😜😜😜👎🚾

  • mcdonalds1499
    mcdonalds1499 11 hari yang lalu

    PD berkali2 kena zonk sama kubu 02, dapat apa jg enggak.. transaksi gk imbang, ya mending tidoerr

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 11 hari yang lalu

    Kimpulsn prlawak ada di jubilant 02

  • agam payama
    agam payama 11 hari yang lalu

    Semoga sehat bahagia

  • anfal ludin.25
    anfal ludin.25 11 hari yang lalu

    Becik ke titik olo ke toro... Istilah jawa... Ketawa dosa ngga sii. 😬😬

  • Ria Antika
    Ria Antika 11 hari yang lalu +1

    Buuuuubbbaaaaarrrrr buuuuuubaaaarrrrrr yg mengklaim partai Allah ternyata isinya manusia Iblis yg rakus harta dn kekuasaan 😂😂😂😂😂😂😂😂
    Ibarat rebutan tulang tanpa daging prabowo sdh kalah anjing"nya masih kepanasan 😃😃😃😃

  • Aziz Amrulloh
    Aziz Amrulloh 11 hari yang lalu

    Percuma kalau 02 menang tetapi anggotanya cakar2an penuh masalah...negara pun bkl hancur di tangan mereka

  • Aziz Amrulloh
    Aziz Amrulloh 11 hari yang lalu

    Mereka yg menebar isu sara untuk memenangkan om Wowo...eh kena batunya cakar-cakaran jg sesamanya...01 nonton smbl PeWe nyeruput kopi hmmm nikmatnya

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh 11 hari yang lalu

    Makin tua makin parah

  • Aziz Amrulloh
    Aziz Amrulloh 11 hari yang lalu

    Kalah...terus cakar2an lagi...silahkan dinikmati

  • muhammad alwidaulay
    muhammad alwidaulay 11 hari yang lalu

    Salut stetmen bapak ini .netral walaupun dia kader demokrat

  • Joker Man
    Joker Man 11 hari yang lalu

    Kita masyarakat biasa lg asyikk nnton keributan2 partai yg ada,,,hahahahahaha
    Kami anggap anak kecil lg gondok2an

  • TheCute GamingPanda
    TheCute GamingPanda 11 hari yang lalu

    Sebenarnya setelah usai pemilu rakyat sudah hidup normal lagi . hanya saja para elite politik yg diatas membuat suasana masih panas. Ini amin dajal rais, egi sujahanam, kivlan zongos, fuckdli zonk, fuckri hamzah. Mereka2 ini manusia pecundang dajal. Gobloknya lagi si bowo diam saja. Mungkin dia sengaja bikin suasana makin panas supaya bisa nantinya ada people power.

  • CHRISVERY
    CHRISVERY 11 hari yang lalu

    Karma

  • Syaugi alhabsyi
    Syaugi alhabsyi 11 hari yang lalu

    Metro tivu

  • eko junaedi
    eko junaedi 11 hari yang lalu

    Republik Kertanegara lagi mengalami ketidakstabilan kepolitikan

  • Riris Fikar
    Riris Fikar 11 hari yang lalu

    Edan iklan nya 😳

  • Raudhatul Aisyah
    Raudhatul Aisyah 11 hari yang lalu

    Belom jadi aja udah ributt, 1 kubu lagi ributnya 🤣🤣kasian

  • dodo basuki
    dodo basuki 11 hari yang lalu

    Kalau omongan kivlan Zein ini yang melakukan seumur ahmad dani, Farhat abbas ya mungkin orang2 yang masih hijau di politik dan kearifan. Nah ini umur sudah segitu, mantan petinggi militer, itu kenapa bintang dua aja mentok.

  • Sinta Gayatri
    Sinta Gayatri 11 hari yang lalu

    Sipp jotos jotosan

  • Tutik Nurhayati
    Tutik Nurhayati 11 hari yang lalu

    Kita tonton sj,,sambil tepuk tangan

  • sunan kalijogo
    sunan kalijogo 11 hari yang lalu

    bapak metro tv ndak takut dosa pak, ingat bapak menyebar fitnah, Alloh Maha Tahu, bapak tidak jujur dan membohongi rakyat, Alloh Maha Tahu, tobat pak sebelum ajal menjemput bapak

  • budi anduk
    budi anduk 11 hari yang lalu

    Tolong jangan nyir nyir tahan dulu ini masih bulan puasa

  • Dei Kurniawan
    Dei Kurniawan 11 hari yang lalu

    Tuding tanpa bukti dan mengaku sebagai senior , oke sampai sini paham.

  • andre wijaya
    andre wijaya 11 hari yang lalu

    Damailah Negaraku, sejahtera lah Negriku,

  • Muhamad Tri Aldo
    Muhamad Tri Aldo 11 hari yang lalu +1

    Di sini kita sdh bisa melihat mana yang suka bohong,demokrat cerdas,sudah tahu kalau koalisi mereka suka bohong jadi mau kabur deh agar gak kebanyakan bohong

  • Boby Ferdyansyah
    Boby Ferdyansyah 11 hari yang lalu

    SATU SAJA YG SAYA MAU LIHAT KALAUPUN JOKOWI NANTI KEPILIH LAGI, PARA PEMILIH JOWOKI JANGAN MENYESAL DAN MENELAN LUDAH SENDIRI KARNA YG ANDA PILIH ITU TANGGUNG JWB ANDA KE PADA TUHAN ANDA INGAT BRO

  • Muna Wir
    Muna Wir 11 hari yang lalu

    Keritiknya biasa dri pak sby,klu pun kekurangan yg kita lihat dr pak prabowo sangat pantas klu sby dpat menasehati pak prabowo,bukan mengitik kesalahan.

  • Muhammad Quraysh
    Muhammad Quraysh 11 hari yang lalu

    senang lihat pak maxco pacua reporter tvri dunia dalam berita dan dari gelanggang ke gelanggang... 😃