M3nd4dak Bahar Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Bahar M3nd4dak Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Komentar • 883

  • Kopi Dangdut
    Kopi Dangdut 17 hari yang lalu

    Begitulah kalau anak kemaren sore dapet label Ulama... belum kompak Ahlaq sama Julukan.

  • TAKBIR
    TAKBIR 3 bulan yang lalu

    Report ae lah

  • Exorist QuiTt
    Exorist QuiTt 3 bulan yang lalu

    Hoax Tololll!!!
    Ini yang punya channel memang kontolll!!!
    Bilang aja lo itu pasti mau pilih jokowi di pilpres 2019 nanti Anjink!!!
    Mana Buktinya Kontol Kalo Habib Bahar Memuji Jokowi!!!
    Orang Indo Goblokkkkk Hoax Aja di Percaya!!!
    Tolooooooooooooooooooooool!!!😬😬😬

  • Firdausy Nasri
    Firdausy Nasri 3 bulan yang lalu

    Hoax .....
    Chanel cebong penyebar hoax

  • Rion Pujiawan
    Rion Pujiawan 3 bulan yang lalu

    Hoax

  • Kikuk Lolo
    Kikuk Lolo 3 bulan yang lalu

    Hahahaha tak perna habib bahar katakan ini....

  • ikratul herman
    ikratul herman 3 bulan yang lalu

    Media cebong banyak bacot.. lo pikir rakyat bisa lo bohongi terus... dungu2

  • bapak atmojo atmonadi
    bapak atmojo atmonadi 3 bulan yang lalu +1

    Beib,.... Latihan membusuk dulu, biar lancar, sesuai kehendakmu membusuk di penjara....
    Saat ini hanya hatimu yg membusuk, ragamu belum.... Nanti kalau sudah bau busuk, ilmu kebalmu bertambah, ga ada orang yg berani dekat.... Percaya deh.... Paling di laler in.....

  • Kece Badai
    Kece Badai 3 bulan yang lalu

    Rakyat cerdas pro 02

  • Tri Vernanda
    Tri Vernanda 3 bulan yang lalu +1

    Ini HOAX,jangan di percaya !!!!
    Cerdas la sebaiknya” manusia adalah memaparkan mana yang hak mana yang bathil,pemimpin kita saat ini pendusta,kalian harus sadari itu dia hanya petugas partai,hanya meresmikan bukan membangun sebagian besar infrastruktur itu SBY yang bangun,dia cuma resmikan.
    Ya Allah sayang in rakyat Indonesia ku,semoga Kita semua bisa sadar dan sedikit tau.

  • Agus Harianto
    Agus Harianto 3 bulan yang lalu

    Orang munafik neraka jahanam tempatny

  • Erunn Nf
    Erunn Nf 3 bulan yang lalu

    munafik lu,

  • Adi Nabil
    Adi Nabil 3 bulan yang lalu

    Mana videonya dia puji jokwoi kaka?, Kalo ngak link berita validnya lampirin kaka

  • Aqooey Glory
    Aqooey Glory 3 bulan yang lalu

    Tinggal tunggu busuk nya saja

  • zimi 99
    zimi 99 3 bulan yang lalu

    Bahar. Minding lu di penjara aja sama si rizieq. Teriak teriak berdua di depan tembok kaya biasanya

  • Aris Fadillah
    Aris Fadillah 3 bulan yang lalu

    Hoax

  • abdur rais
    abdur rais 3 bulan yang lalu

    Hoax. Udah jelas2 habib bahar nggak mau minta maaf, apa lagi tiba2 sok baik. Inilah tanda2 akhir jaman. Banyak menyebarkan fitnah.

  • CodeName KMZWAY87AA
    CodeName KMZWAY87AA 3 bulan yang lalu

    Gw kira bneran habib bahar ngomong langsung eh ga tau nya cuman TULISAN di videoin :v

  • M Yandi
    M Yandi 3 bulan yang lalu +1

    HOAX. BAHAR ITU SEORANG HABIB, MURTAD KALIAN MENGHINA KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW

    • M Yandi
      M Yandi 3 bulan yang lalu

      Bpk. Jokowi emang terbukti salah
      Banyak sekali janji"nya di 2014 yang belum terpenuhi tapi ditahun 2019 masih mau nyalon lagi. Gk malu?
      Banyak caranya mengkritisi aparat negara degan cara baik" atau dgn cara habinuna bahar.

    • Agus Harianto
      Agus Harianto 3 bulan yang lalu

      Terus kalau habib kenapa ,manusia juga kan kalau gak bisa buat panutan,jadi apa umat ini,ikuti dong Sunnah kakek moyangnya,jangan ngikuti bisikan setan ,jaga perasaan orang itu dapat pahala,diam itu lebih baik

  • zai cuy
    zai cuy 3 bulan yang lalu

    Berita hoax

  • koplak koplakers
    koplak koplakers 3 bulan yang lalu

    Pemerintah juga lama,g bisa ngpa2,heran gua,mlh pd ngebiarin ustad abal2,nfaju2 habib merajalela,ketegasan emang g pernah ada,yg berduit itu yg menang ,cuihhh

  • Pur Yanto
    Pur Yanto 3 bulan yang lalu

    Yg begini habis dakwah pesta """

  • Badru Alayina
    Badru Alayina 3 bulan yang lalu

    Berita goblok!

  • Rama Andhika
    Rama Andhika 3 bulan yang lalu

    Cari muka loee

  • Ruli Mutahar
    Ruli Mutahar 3 bulan yang lalu +1

    Chanel cebong ini, hahahaha taik lah
    Yg dishlike mana jempolnya

  • Herz YT
    Herz YT 3 bulan yang lalu

    Andai kata yg dia hina bakal memaafkan perbuatan dia. Apa kira2 reaksi dia nanti??

  • Rifqi Arislan
    Rifqi Arislan 3 bulan yang lalu

    Mana video habib ngomong gitu? Emang ada?

  • asuy itah
    asuy itah 3 bulan yang lalu

    hoax ni.. ga percaya gue... kalo bikin kaya ginimah gue jga bisa

  • Ilham Junaidi
    Ilham Junaidi 3 bulan yang lalu

    Mulai Plinplan dan pikun...

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi 3 bulan yang lalu

    OKEZONE media Kampret... isi berita fitnah mulu... gak mungkin habib bahar ngomong muji2 presiden... jelas2 di TV One dia ngomong lagi apa yg ada di video itu dan dia tidak akan minta maaf dan akan memenuhi panggilan bareskrim...

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi 3 bulan yang lalu

    channel munafik nih... persis spt yg Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an.

    • Abusyifa Bekasi
      Abusyifa Bekasi 3 bulan yang lalu

      Agus Harianto Allah SWT akan catat fitnah dari mulutmu bahwa kamu katakan "habib temen nya setan ". tunggu azab Allah.
      Rasullullah SAW menghancurkan berhala di mekkah dan sekitar baitullah...
      apakah orang kafir yg menuhankan berhala tidak sakit hati...? #mikir
      urusan si kafir sakit hati atau tidak bukan urusan pribadi Rasulullah Muhammad SAW melainkan beliau SAW hanya menjalankan perintahNYA.
      #otakmupakaimikir

    • Agus Harianto
      Agus Harianto 3 bulan yang lalu

      Yg munafik BKN chanelnya tapi orang yg di beritanya,habib kok temennya setan,katanya turunan nabi ,nabi gak pernah menyakiti hati orang lain ,walaupun kafir sekalipun

  • JB jurgentboys
    JB jurgentboys 3 bulan yang lalu

    Mlenca mlemce

  • AG Yana
    AG Yana 3 bulan yang lalu

    Video nya gak jelas, cuma teks doang.. HOAXxx

  • Viral Presss
    Viral Presss 3 bulan yang lalu

    Heheh komentarnya
    Lucu2 apalgi yang
    Punya akunya lucu
    Hehehe

  • Windie Golang
    Windie Golang 3 bulan yang lalu

    Kasihan cebong.disuguhin berita Hoax seneng nyaaaa minta ampun...sekelas habib bahar gak akan ingkar dgn ucapan nya..emang nya kapitra atau ngabalin..mpenjilat kelas bulu..hahaha..berita tulisan aja di percaya. Mana rekaman video nya...jiah.

  • JosTV
    JosTV 3 bulan yang lalu +1

    Emang dasar tuhhh

  • Haris Gunawan
    Haris Gunawan 3 bulan yang lalu

    Banyak kali bacot kau, kalau betul tunjuk videonya

  • dimas randi
    dimas randi 3 bulan yang lalu

    buat ngejar viewer nyebarin hoax aja bro...

  • Arjuna Keliat
    Arjuna Keliat 3 bulan yang lalu

    Saya takut hukum ini akan hilang di tengah jalan
    Begitu kejam politik
    Penegak hukum harus tegas
    Jangan sampai lolos
    Negera kita sudah rawan krna lemah hukum
    Kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum pun rendah

  • Najiya Ulfa
    Najiya Ulfa 3 bulan yang lalu

    Maaf ya kalo ada video nya kaya lebih terpercaya deh dripda hanya sebatas percakapan yg bisa aja cuma hoax.. Jangan gampang kemakan berita ini itu, cari tau dulu kebenaran nya, mau dia salah atau bner pun, coba bijak dalam bermedia sosial..

  • Dewi Puspita
    Dewi Puspita 3 bulan yang lalu

    Media mainstream

  • San Ken
    San Ken 3 bulan yang lalu

    anjing ni chanel

  • Bidarius Immanuel Yuda
    Bidarius Immanuel Yuda 3 bulan yang lalu

    km tau TAEK bahar? dirimu tercipta dari unsur TAEK dan napas SETAN !!! lambe kok mencla mencle!

  • Annatasya Aca
    Annatasya Aca 3 bulan yang lalu

    Memang lidah tak bertulang, apa yg ditabur pasti dituai.....

  • Lili Turifa
    Lili Turifa 3 bulan yang lalu

    Klo begini siapa yg pantas di sebut banci ???????????

  • who are you
    who are you 3 bulan yang lalu

    hoax

  • Ibrahim Winarto
    Ibrahim Winarto 3 bulan yang lalu

    Kalo memang berita ini benar, Sekarang tinggal masyarakat yg menilai, siapa yang BANCI beneran

  • Ryu Geblek
    Ryu Geblek 3 bulan yang lalu

    Alay

  • tama zain
    tama zain 3 bulan yang lalu

    FIX INI BERITA HOAX!!! SENENG BANGET KLIAN PARA PENDUKUNG REZIM! SUKANYA KOK BERITA HOAX.

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 3 bulan yang lalu

    Mana bukti videonya ..hoax

  • Rizky Fauzan
    Rizky Fauzan 3 bulan yang lalu

    Video goblok anjing

  • Hamba Allah99
    Hamba Allah99 3 bulan yang lalu

    Kelihatannya berita nya aspal asli apa palsu

  • Jati Dananf
    Jati Dananf 3 bulan yang lalu

    Hoak bocah SD juga bisa bikin kek ni

  • Kai xun-ssi
    Kai xun-ssi 3 bulan yang lalu

    KIRAIN ADA VIDEONYA, EH RUPANYA CUMAN TEKS BERJALAN, UDAH PADA SOK HEBOH

  • putrasun
    putrasun 3 bulan yang lalu

    *BERITA PALSU*

  • Aswin Rahmatullah
    Aswin Rahmatullah 3 bulan yang lalu

    Emang habib bahar pernah ngomong gitu, mana videonya... Dasar cebong sukanya fitnah

  • dewa jost 99
    dewa jost 99 3 bulan yang lalu

    Habib maju terus..ini tiada apa² nya dari perjuangan datuk Engkau dulu.....

  • Rian nawal
    Rian nawal 3 bulan yang lalu

    ini chanel cebong juga nih, gak bermutu!!!

  • yudis fullk
    yudis fullk 3 bulan yang lalu

    chenel edan

  • Reporter Ndugal
    Reporter Ndugal 3 bulan yang lalu

    Pingin tau Tarif Kotbah berapa sih.. 😂😂😂😂😂 ?

  • Kimmy
    Kimmy 3 bulan yang lalu

    plin plan

  • Ar Fath_17
    Ar Fath_17 3 bulan yang lalu

    kalo video isinya tulisan gak pernah aku baca.

  • ĹSyahril Syahril
    ĹSyahril Syahril 3 bulan yang lalu

    gak mungkin pah mau sebar hoax mimpi

  • One Day
    One Day 3 bulan yang lalu

    Preeeet curuut,chanel cebong paret

  • gung wah
    gung wah 3 bulan yang lalu

    Cie lu yg bnci

  • Eric W
    Eric W 3 bulan yang lalu

    Busuk aja di penjara biar nkri aman

  • Tomi Enji
    Tomi Enji 3 bulan yang lalu

    Gpp emang saharusnya di puji&tdk di caci maki.oh iy tp jngan lupa.hukum trz berlnjud lo yaa😂😂😂😂

  • istara Pramuji
    istara Pramuji 3 bulan yang lalu

    Tulisan doang?

  • Mas Baid
    Mas Baid 3 bulan yang lalu

    Begini doang? Kalau ada fullnya beliau bicara langsung baru gw percaya.. sumbernya ga jls

  • Zein Hanni Pradana
    Zein Hanni Pradana 3 bulan yang lalu

    Videonya isinya tulisan tok yaaa.... 😅

  • kapten perin's
    kapten perin's 3 bulan yang lalu

    Kwkwkwk sebelum ditangkap koar2. .

  • NOOB JANCUK
    NOOB JANCUK 3 bulan yang lalu

    Minta maaf aja tidak mau apalagi muji2 si jokowi dasar channel penjilat dan channel cebong!!!

  • Syahril Asyahrul
    Syahril Asyahrul 3 bulan yang lalu

    Males baca

  • Nani Kristanti
    Nani Kristanti 3 bulan yang lalu

    Iki sopo? Wong golek sensasi, numpang tenar

  • Bang Dev
    Bang Dev 3 bulan yang lalu

    BUAT PARA PENDUKUNG JOKOWI WAJIB SUBSCRIBER SAYA. KALO ENGAK KALIAN DOSA

  • muadz alfian
    muadz alfian 3 bulan yang lalu

    Ya Habib semangat engkau tidak akan pernah mati, kami akan tetap meneruskan perjuangan Habib untuk Indonesia adil dan tidak ada lagi pandangan negatif thp umat Islam,

  • Ridho Alfatah
    Ridho Alfatah 3 bulan yang lalu

    Wah banyak cebonk disini.... Cebonk ayo datang lah... Ahahaaha

  • Razev Devia
    Razev Devia 3 bulan yang lalu

    Mau lihat videonya klo memang memuji jokowi? Bisa buktiin? Awas hati" media skrng tuh dikuasain rezim nyebarin hoax mulu, bisanya nyinyir pdhl cowok malu sm kelamin wkwk #2019GantiPresiden

  • Alpian Syah
    Alpian Syah 3 bulan yang lalu

    Habib kok gitu

  • Agus Priyanto
    Agus Priyanto 3 bulan yang lalu

    Diamana letak menyanjung nya?? Kirai keluar dari mulut habib bahar ternyata cuman isu. Gak mungkin lah habib bahar menyanjung presiden. Yang ada #2019GANTIPRESIDEN

  • Budiono Thb
    Budiono Thb 3 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Ijabahi doanya BAHAR bin SMITH "busuk dipenjara",aamiin... 100x.

  • Tropgoes
    Tropgoes 3 bulan yang lalu

    Pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama habib bahar karena habib bahar skrng lgi tenar tenar nya lah karna mendukung prabowo dan pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama untuk menjatuh kan habib bahar rizim licik licik

  • GALANG ADITYA
    GALANG ADITYA 3 bulan yang lalu

    Pembangunan infrastruktur gak penting, jika banyak rakyat menderita

  • Bocah Barbar
    Bocah Barbar 3 bulan yang lalu

    Chanel bangsat tukang fitnah

  • rzq 13
    rzq 13 3 bulan yang lalu

    #2019prabowosandi

  • BluE•FiRe Channel
    BluE•FiRe Channel 3 bulan yang lalu

    Katanya nggak mau minta maaf,tapi pas mau dipenjara karena ngehina malah jadi penjilat...katrok...!!

  • Mahdi Imammudin
    Mahdi Imammudin 3 bulan yang lalu

    Ini koran ya?

  • Andrias Susanto
    Andrias Susanto 3 bulan yang lalu

    Damailah indonesiaku

  • Gustina 15
    Gustina 15 3 bulan yang lalu

    Sungguh goblok lu

  • Aluss Aulia
    Aluss Aulia 3 bulan yang lalu

    Denger cerMH beliau di reuni 212 kmAren...jgn asal

  • XKBR Indo
    XKBR Indo 3 bulan yang lalu

    Wah ssuai omonganya dong.Cpat busuk ya dipenjra.Ckup dsayangkan tidak mencerminkan seorang habib.
    Mulutmu harimaumu.

  • Zahid Almufid
    Zahid Almufid 3 bulan yang lalu

    Dg kejadian si bahar ini, gw jd inget anak keturunan china ngancam2 pak jokowi. Sampe pak jokowi di sebut kacung sm itu bocah. Tp itu si sipit bebas2 aja tuh

  • Almudin Tjikmat Tjikmat
    Almudin Tjikmat Tjikmat 3 bulan yang lalu

    Hu kta nya berani ngatak ini jokowi kok tibah2 afa jokowi mintak maaf fotong aja burung nya ustat cemen

  • Ananda Titis
    Ananda Titis 3 bulan yang lalu

    Hoax

  • CALON SARJANA
    CALON SARJANA 3 bulan yang lalu

    SDH pak Jokowi masuki Ajah penjara nggak guna mana ngaku keturunan nabi kita lgi operasi sapu jagad Ajah dah bersihkan semuah preman pasar ngaku habib

  • snail racer
    snail racer 3 bulan yang lalu

    B4H4R B-GO'

  • yuyun hartatik
    yuyun hartatik 3 bulan yang lalu

    Fitnah

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    seorang habib seharusnya kalau ngomong itu harus pakai landasan al-quran dan sunnah.
    masalahnya berbuat dosa kepada manusia itu berbeda dengan berbuat dosa sama allah, kalau kita berbuat dosa dengan allah itu akan lebih mudah kita di ampuni hanya kita meminta ampunan kepadanya itu sudah selesai, tapi kalau dia berbuat dosa kepada manusia akan lebih sulit dapat ampunanannya..

  • Fauzan Rafi
    Fauzan Rafi 3 bulan yang lalu

    dia juga mengahargai jokowi tapi disisi lain dia mengingatkan jokowo bahwa janjinya belum ditunaikan

  • Rian •
    Rian • 3 bulan yang lalu +1

    Ohh itu habib kirian banci.. Abisnya rambutnya panjang:v

    • rectical mix
      rectical mix 3 bulan yang lalu

      RASULULLAH SAW. rambutnya panjang