M3nd4dak Bahar Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Bahar M3nd4dak Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Komentar • 814

  • Habib Hanip
    Habib Hanip 4 bulan yang lalu

    Begitulah kalau anak kemaren sore dapet label Ulama... belum kompak Ahlaq sama Julukan.

  • TAKBIR
    TAKBIR 7 bulan yang lalu

    Report ae lah

  • Exorist QuiTt
    Exorist QuiTt 7 bulan yang lalu

    Hoax Tololll!!!
    Ini yang punya channel memang kontolll!!!
    Bilang aja lo itu pasti mau pilih jokowi di pilpres 2019 nanti Anjink!!!
    Mana Buktinya Kontol Kalo Habib Bahar Memuji Jokowi!!!
    Orang Indo Goblokkkkk Hoax Aja di Percaya!!!
    Tolooooooooooooooooooooool!!!๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Firdausy Nasri
    Firdausy Nasri 7 bulan yang lalu

    Hoax .....
    Chanel cebong penyebar hoax

  • Rion Pujiawan
    Rion Pujiawan 7 bulan yang lalu

    Hoax

  • viktoria chanel
    viktoria chanel 7 bulan yang lalu

    Hahahaha tak perna habib bahar katakan ini....

  • ikratul herman
    ikratul herman 7 bulan yang lalu

    Media cebong banyak bacot.. lo pikir rakyat bisa lo bohongi terus... dungu2

  • bapak atmojo atmonadi
    bapak atmojo atmonadi 7 bulan yang lalu +1

    Beib,.... Latihan membusuk dulu, biar lancar, sesuai kehendakmu membusuk di penjara....
    Saat ini hanya hatimu yg membusuk, ragamu belum.... Nanti kalau sudah bau busuk, ilmu kebalmu bertambah, ga ada orang yg berani dekat.... Percaya deh.... Paling di laler in.....

  • Kece Badai
    Kece Badai 7 bulan yang lalu

    Rakyat cerdas pro 02

  • Tri Vernanda
    Tri Vernanda 7 bulan yang lalu +1

    Ini HOAX,jangan di percaya !!!!
    Cerdas la sebaiknyaโ€ manusia adalah memaparkan mana yang hak mana yang bathil,pemimpin kita saat ini pendusta,kalian harus sadari itu dia hanya petugas partai,hanya meresmikan bukan membangun sebagian besar infrastruktur itu SBY yang bangun,dia cuma resmikan.
    Ya Allah sayang in rakyat Indonesia ku,semoga Kita semua bisa sadar dan sedikit tau.

  • Agus Harianto
    Agus Harianto 7 bulan yang lalu

    Orang munafik neraka jahanam tempatny

  • Erunn Nf
    Erunn Nf 7 bulan yang lalu

    munafik lu,

  • Adi Nabil
    Adi Nabil 7 bulan yang lalu

    Mana videonya dia puji jokwoi kaka?, Kalo ngak link berita validnya lampirin kaka

  • Aqooey Glory
    Aqooey Glory 7 bulan yang lalu

    Tinggal tunggu busuk nya saja

  • zimi 99
    zimi 99 7 bulan yang lalu

    Bahar. Minding lu di penjara aja sama si rizieq. Teriak teriak berdua di depan tembok kaya biasanya

  • Aris Fadillah
    Aris Fadillah 7 bulan yang lalu

    Hoax

  • Wak Channel
    Wak Channel 7 bulan yang lalu

    Hoax. Udah jelas2 habib bahar nggak mau minta maaf, apa lagi tiba2 sok baik. Inilah tanda2 akhir jaman. Banyak menyebarkan fitnah.

  • CodeName KMZWAY87AA
    CodeName KMZWAY87AA 7 bulan yang lalu

    Gw kira bneran habib bahar ngomong langsung eh ga tau nya cuman TULISAN di videoin :v

  • M Yandi
    M Yandi 7 bulan yang lalu +1

    HOAX. BAHAR ITU SEORANG HABIB, MURTAD KALIAN MENGHINA KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW

    • M Yandi
      M Yandi 7 bulan yang lalu

      Bpk. Jokowi emang terbukti salah
      Banyak sekali janji"nya di 2014 yang belum terpenuhi tapi ditahun 2019 masih mau nyalon lagi. Gk malu?
      Banyak caranya mengkritisi aparat negara degan cara baik" atau dgn cara habinuna bahar.

    • Agus Harianto
      Agus Harianto 7 bulan yang lalu

      Terus kalau habib kenapa ,manusia juga kan kalau gak bisa buat panutan,jadi apa umat ini,ikuti dong Sunnah kakek moyangnya,jangan ngikuti bisikan setan ,jaga perasaan orang itu dapat pahala,diam itu lebih baik

  • zai cuy
    zai cuy 7 bulan yang lalu

    Berita hoax

  • Cendol PmL
    Cendol PmL 7 bulan yang lalu

    Pemerintah juga lama,g bisa ngpa2,heran gua,mlh pd ngebiarin ustad abal2,nfaju2 habib merajalela,ketegasan emang g pernah ada,yg berduit itu yg menang ,cuihhh

  • Pur Yanto
    Pur Yanto 7 bulan yang lalu

    Yg begini habis dakwah pesta """

  • Badru Alayina
    Badru Alayina 7 bulan yang lalu

    Berita goblok!

  • Rama Andhika
    Rama Andhika 7 bulan yang lalu

    Cari muka loee

  • Ruli Mutahar
    Ruli Mutahar 7 bulan yang lalu +1

    Chanel cebong ini, hahahaha taik lah
    Yg dishlike mana jempolnya

  • Herz YT
    Herz YT 7 bulan yang lalu

    Andai kata yg dia hina bakal memaafkan perbuatan dia. Apa kira2 reaksi dia nanti??

  • Rifqi Arislan
    Rifqi Arislan 7 bulan yang lalu

    Mana video habib ngomong gitu? Emang ada?

  • asuy itah
    asuy itah 7 bulan yang lalu

    hoax ni.. ga percaya gue... kalo bikin kaya ginimah gue jga bisa

  • Ilham Junaidi
    Ilham Junaidi 7 bulan yang lalu

    Mulai Plinplan dan pikun...

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi 7 bulan yang lalu

    OKEZONE media Kampret... isi berita fitnah mulu... gak mungkin habib bahar ngomong muji2 presiden... jelas2 di TV One dia ngomong lagi apa yg ada di video itu dan dia tidak akan minta maaf dan akan memenuhi panggilan bareskrim...

  • Abusyifa Bekasi
    Abusyifa Bekasi 7 bulan yang lalu

    channel munafik nih... persis spt yg Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an.

    • Abusyifa Bekasi
      Abusyifa Bekasi 7 bulan yang lalu

      Agus Harianto Allah SWT akan catat fitnah dari mulutmu bahwa kamu katakan "habib temen nya setan ". tunggu azab Allah.
      Rasullullah SAW menghancurkan berhala di mekkah dan sekitar baitullah...
      apakah orang kafir yg menuhankan berhala tidak sakit hati...? #mikir
      urusan si kafir sakit hati atau tidak bukan urusan pribadi Rasulullah Muhammad SAW melainkan beliau SAW hanya menjalankan perintahNYA.
      #otakmupakaimikir

    • Agus Harianto
      Agus Harianto 7 bulan yang lalu

      Yg munafik BKN chanelnya tapi orang yg di beritanya,habib kok temennya setan,katanya turunan nabi ,nabi gak pernah menyakiti hati orang lain ,walaupun kafir sekalipun

  • JB jurgentboys
    JB jurgentboys 7 bulan yang lalu

    Mlenca mlemce

  • AG Yana
    AG Yana 7 bulan yang lalu

    Video nya gak jelas, cuma teks doang.. HOAXxx

  • Siswanto jr
    Siswanto jr 7 bulan yang lalu

    Heheh komentarnya
    Lucu2 apalgi yang
    Punya akunya lucu
    Hehehe

  • Win257
    Win257 7 bulan yang lalu

    Kasihan cebong.disuguhin berita Hoax seneng nyaaaa minta ampun...sekelas habib bahar gak akan ingkar dgn ucapan nya..emang nya kapitra atau ngabalin..mpenjilat kelas bulu..hahaha..berita tulisan aja di percaya. Mana rekaman video nya...jiah.

  • JosTV
    JosTV 7 bulan yang lalu +1

    Emang dasar tuhhh

  • Haris Gunawan
    Haris Gunawan 7 bulan yang lalu

    Banyak kali bacot kau, kalau betul tunjuk videonya

  • dimas randi
    dimas randi 7 bulan yang lalu

    buat ngejar viewer nyebarin hoax aja bro...

  • Arjuna Keliat
    Arjuna Keliat 7 bulan yang lalu

    Saya takut hukum ini akan hilang di tengah jalan
    Begitu kejam politik
    Penegak hukum harus tegas
    Jangan sampai lolos
    Negera kita sudah rawan krna lemah hukum
    Kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum pun rendah

  • Najiya Ulfa
    Najiya Ulfa 7 bulan yang lalu

    Maaf ya kalo ada video nya kaya lebih terpercaya deh dripda hanya sebatas percakapan yg bisa aja cuma hoax.. Jangan gampang kemakan berita ini itu, cari tau dulu kebenaran nya, mau dia salah atau bner pun, coba bijak dalam bermedia sosial..

  • Dewi Puspita
    Dewi Puspita 7 bulan yang lalu

    Media mainstream

  • senyawa Chanel
    senyawa Chanel 7 bulan yang lalu

    anjing ni chanel

  • Bidarius Immanuel Yuda
    Bidarius Immanuel Yuda 7 bulan yang lalu

    km tau TAEK bahar? dirimu tercipta dari unsur TAEK dan napas SETAN !!! lambe kok mencla mencle!

  • Annatasya Aca
    Annatasya Aca 7 bulan yang lalu

    Memang lidah tak bertulang, apa yg ditabur pasti dituai.....

  • Lili Turifa
    Lili Turifa 7 bulan yang lalu

    Klo begini siapa yg pantas di sebut banci ???????????

  • who are you
    who are you 7 bulan yang lalu

    hoax

  • Ibrahim Winarto
    Ibrahim Winarto 7 bulan yang lalu

    Kalo memang berita ini benar, Sekarang tinggal masyarakat yg menilai, siapa yang BANCI beneran

  • ____Ryyu
    ____Ryyu 7 bulan yang lalu

    Alay

  • tama zain
    tama zain 7 bulan yang lalu

    FIX INI BERITA HOAX!!! SENENG BANGET KLIAN PARA PENDUKUNG REZIM! SUKANYA KOK BERITA HOAX.

  • firdaus_wheremyreturn
    firdaus_wheremyreturn 7 bulan yang lalu

    Mana bukti videonya ..hoax

  • Rifky Fauzan
    Rifky Fauzan 7 bulan yang lalu

    Video goblok anjing

  • Hamba Allah99
    Hamba Allah99 7 bulan yang lalu

    Kelihatannya berita nya aspal asli apa palsu

  • Jati Dananf
    Jati Dananf 7 bulan yang lalu

    Hoak bocah SD juga bisa bikin kek ni

  • Kai xun-ssi
    Kai xun-ssi 7 bulan yang lalu

    KIRAIN ADA VIDEONYA, EH RUPANYA CUMAN TEKS BERJALAN, UDAH PADA SOK HEBOH

  • putrasun
    putrasun 7 bulan yang lalu

    *BERITA PALSU*

  • Aswin Rahmatullah
    Aswin Rahmatullah 7 bulan yang lalu

    Emang habib bahar pernah ngomong gitu, mana videonya... Dasar cebong sukanya fitnah

  • dewa jost 99
    dewa jost 99 7 bulan yang lalu

    Habib maju terus..ini tiada apaยฒ nya dari perjuangan datuk Engkau dulu.....

  • Rian nawal
    Rian nawal 7 bulan yang lalu

    ini chanel cebong juga nih, gak bermutu!!!

  • yudis fullk
    yudis fullk 7 bulan yang lalu

    chenel edan

  • Reporter Ndugal
    Reporter Ndugal 7 bulan yang lalu

    Pingin tau Tarif Kotbah berapa sih.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ?

  • browny
    browny 7 bulan yang lalu

    plin plan

  • Ar Fath_17
    Ar Fath_17 7 bulan yang lalu

    kalo video isinya tulisan gak pernah aku baca.

  • ฤนSyahril Syahril
    ฤนSyahril Syahril 7 bulan yang lalu

    gak mungkin pah mau sebar hoax mimpi

  • Ri 1_02
    Ri 1_02 7 bulan yang lalu

    Preeeet curuut,chanel cebong paret

  • gung wah
    gung wah 7 bulan yang lalu

    Cie lu yg bnci

  • Hexora
    Hexora 7 bulan yang lalu

    Busuk aja di penjara biar nkri aman

  • Tomi Enji
    Tomi Enji 7 bulan yang lalu

    Gpp emang saharusnya di puji&tdk di caci maki.oh iy tp jngan lupa.hukum trz berlnjud lo yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • istara Pramuji
    istara Pramuji 7 bulan yang lalu

    Tulisan doang?

  • Mas Baid
    Mas Baid 7 bulan yang lalu

    Begini doang? Kalau ada fullnya beliau bicara langsung baru gw percaya.. sumbernya ga jls

  • Zein Hanni Pradana
    Zein Hanni Pradana 7 bulan yang lalu

    Videonya isinya tulisan tok yaaa.... ๐Ÿ˜…