Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 924

  • Fergie Jnx
    Fergie Jnx  8 hari yang lalu +591

    kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

    • via fivevia
      via fivevia 3 jam yang lalu

      Pernah dikejar sapi, pas lagi pelajaran olahraga..... Kan di suruh lari keliling kampung yg dekat dengan sekolah, pas udah hampir sampe balik ke sekolah aku sama dua temen ku ngeliat sapi.salah satu temenku nggodain sapinya ,aku biarkan sajaπŸ€”.tiba tiba temenku tadi teriak, aku kepo terus liat ada apa ternyata dikejar sapi aku juga dikejar karena aku didepannya temenku yg nggodain tadi. Akhirnya sapinya berhenti, entah kenapa berhenti sendiri lupa soalnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    • Bunga official 97
      Bunga official 97 9 jam yang lalu

      Angsa

    • Azka Naila
      Azka Naila 10 jam yang lalu

      Kalo aku d kejar bebek sekaligus 2 bebek

    • DION EVANDREUW
      DION EVANDREUW 11 jam yang lalu

      Gw di ke jar ular

    • Kezia Goey
      Kezia Goey 18 jam yang lalu

      Gak kok

  • meong 01
    meong 01 2 jam yang lalu

    Di kejar emak emak gara gara lu mencet bell rumah nya udah pada pernah belom?

  • Sooyaa__ Jisoo
    Sooyaa__ Jisoo 5 jam yang lalu

    Kak intro nya kapan?:(

  • Saka Bela
    Saka Bela 5 jam yang lalu

    Di kejar mantan

  • Fapu . ap
    Fapu . ap 6 jam yang lalu

    Dikejar orang gila

  • Rivan Febrian
    Rivan Febrian 6 jam yang lalu

    Dikejar singa

  • Amanda Debby priyatna
    Amanda Debby priyatna 7 jam yang lalu

    Di kejar angsa

  • Salwa Santosa
    Salwa Santosa 7 jam yang lalu

    Gue dikejar anjing di pantai kuta anjirr

  • Darojat Fajar
    Darojat Fajar 7 jam yang lalu

    Gua dikejar cewe cewe:v

  • MDR Indonesia
    MDR Indonesia 7 jam yang lalu

    gw dikejar singaa

  • Duta Baruna
    Duta Baruna 7 jam yang lalu

    Di kejar koruptor ada gk nih... (Gua gk y..)

  • Lala Qaqa
    Lala Qaqa 7 jam yang lalu

    Gue dikejar usia

  • Ponsel Anda
    Ponsel Anda 8 jam yang lalu

    Aku di kejar bebek

  • kahlil algifari
    kahlil algifari 8 jam yang lalu +1

    Yg pernah di kejar sapi hayo siapa πŸ˜‚

  • Fahri Alifian
    Fahri Alifian 9 jam yang lalu

    aku bantuin like

  • Fahri Alifian
    Fahri Alifian 9 jam yang lalu

    semangat ya kak

  • Fahri Alifian
    Fahri Alifian 9 jam yang lalu

    fergie paling faforit

  • Qirani Muzib
    Qirani Muzib 9 jam yang lalu

    Pernah di kejar angsa jg bosqu

  • Fenny Winarto
    Fenny Winarto 10 jam yang lalu

    bercanda hihihi hihihihhihi

  • Fenny Winarto
    Fenny Winarto 10 jam yang lalu

    saya kirim kecambah 30000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  • DION EVANDREUW
    DION EVANDREUW 11 jam yang lalu

    Gw di kejar ular epik kan fergi???

  • Gacha life Jessica
    Gacha life Jessica 11 jam yang lalu

    Dikejar Cicak




    MAKSUDNYA TEMENKU MEGANG CICAK KEJAR KITA

  • ng gn
    ng gn 11 jam yang lalu

    Di kejar ibu kos

  • Julaeha Enong
    Julaeha Enong 12 jam yang lalu

    di kejar kejar mantan

  • unikitty upside-down
    unikitty upside-down 12 jam yang lalu

    Lucu video egi di kejar bebek dengan tukang ojek di kejar full of anjing wkwkwkwk😁😁😁

  • Herman Ciong
    Herman Ciong 12 jam yang lalu

    gua pernah dikerja tikus

  • Andita Email
    Andita Email 12 jam yang lalu

    Jadi ingat aku juga pernah di kejar sama entok
    Dan itu GX cuma 1, ada 3 ekor
    Wah gila sih

  • Armando Saputra
    Armando Saputra 13 jam yang lalu

    gue dikejar pertanyaan kapan nikah? Wkwkwkw

  • Dewa Dewa
    Dewa Dewa 13 jam yang lalu

    dikejar emak

  • Raihan Fildzah
    Raihan Fildzah 13 jam yang lalu

    Di kejar soang

  • Ms Man
    Ms Man 14 jam yang lalu

    Masih mending dikejar anjing gua pernah di keroyok anjing

  • Barma Dhan
    Barma Dhan 14 jam yang lalu

    Gw dikejer kejer sales masa:v

  • HACKER GANTENG
    HACKER GANTENG 14 jam yang lalu

    sapi ngamuk

  • Fira Maharani
    Fira Maharani 14 jam yang lalu

    Gue ama temen gue pernah di kejar anjing teman gue sembunyi di rumah orang teeus rumah itu ada kecowa nya dan dia lari ketakutan ahhahah

  • Yumna lucu
    Yumna lucu 14 jam yang lalu

    Dikejar dinosaurus tapi boong

  • Anggie _Queen
    Anggie _Queen 15 jam yang lalu

    Ngakak!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Liz Heartville
    Liz Heartville 15 jam yang lalu

    gw pernah dikejar kecoa, kucing, anjing, bebek, ayam, angsa, bahkan sampai sapi ama kambing. . .
    hebat banget ngga sih?

  • Alfa Art
    Alfa Art 15 jam yang lalu

    Perna diburu dosa seram lagi

  • indo mier
    indo mier 15 jam yang lalu

    Kejer depcollector

  • JASON DW
    JASON DW 16 jam yang lalu

    Gua di Kejar Burung Elang Pas wisata ke gunung sri wijaya tapi selamat

  • leisha mylie
    leisha mylie 16 jam yang lalu

    Dikejat monyeet wkwkwk

  • Amanda Aulia
    Amanda Aulia 16 jam yang lalu

    Ayam

  • Larisa Jakarta
    Larisa Jakarta 16 jam yang lalu

    Di kejar anjing

  • rainbow dash
    rainbow dash 16 jam yang lalu +1

    Gue pernah dikejar anjing

  • Egy Sloow
    Egy Sloow 17 jam yang lalu

    dikejar Orang Gila

  • dewi doang
    dewi doang 17 jam yang lalu

    Kak aku pernah di kejar bebek terus temen gw panik wkwkwk

  • Muhammad Adam
    Muhammad Adam 17 jam yang lalu

    Anak kuuuuuuuuu :v

  • Anggi AR
    Anggi AR 17 jam yang lalu

    Kak bikin video tutorial menggambar dong!

  • Anggi AR
    Anggi AR 17 jam yang lalu

    Kak bikin video tutorial menggambar dong!

  • Fox GirlsGacha_2011
    Fox GirlsGacha_2011 17 jam yang lalu

    Aku waktu kecil juga sering di kejar bebek πŸ€£πŸ˜‚

  • Sasa Str
    Sasa Str 17 jam yang lalu

    Aku perna ketakutan waktu di kejar kecoa!

  • Sasa Smd
    Sasa Smd 17 jam yang lalu

    gw pernah di kejar orang gila

  • Sasa Smd
    Sasa Smd 17 jam yang lalu

    gw mah orang gila coy

  • undertale sans
    undertale sans 18 jam yang lalu

    Di kejar ayam ama bebek

  • Kezia Goey
    Kezia Goey 18 jam yang lalu

    Aku subs kamu kak Fergie
    Semoga 2 jt subs ya

  • Bernard Lim
    Bernard Lim 19 jam yang lalu

    Fergi jnx adik saya pernah di kejar bebek anjing dan kucing 2 kali loh sampai adik saya teriak kencang kencang tolong

  • Justinn :v
    Justinn :v 19 jam yang lalu

    Pernah suatu hari di kejar sapi hampir di tanduk sama si sapi

  • gaming Cahyanto
    gaming Cahyanto 19 jam yang lalu

    Bro gue pernah di ke jar dua monyet sama angsa

  • Gacha Dream pastel
    Gacha Dream pastel 20 jam yang lalu

    Bebek enak lΓ²h ..

  • alex sinuraya
    alex sinuraya 20 jam yang lalu

    Gua dikejer harimau dan singa untung gua selamat kaki dan tangan gua sakit aduh

  • Stephanie Natalia
    Stephanie Natalia 21 jam yang lalu

    Dikejar utang

  • Bunga Nayla Go
    Bunga Nayla Go 21 jam yang lalu

    Dikejar penagih utang

  • PORTAL GAME
    PORTAL GAME 21 jam yang lalu

    Siapa yg pernah di kejar burung kakak tua

  • FAIZAL ROCHMAT
    FAIZAL ROCHMAT 21 jam yang lalu

    Di kejar kucing pas main bola sampe muter2 gang

  • Znatzz Tf
    Znatzz Tf 21 jam yang lalu

    Kak gua pernah di kejar petasan :v beneran :v

  • RASYA RAHMADI
    RASYA RAHMADI 21 jam yang lalu

    Gw di kejar ayam ama bebek
    Wkwkwkkwwkkw

  • juli abdul ghapur
    juli abdul ghapur 21 jam yang lalu

    1:12 gitu amat bawanya wkwkwk

  • Santy Indira
    Santy Indira 21 jam yang lalu

    Ngakak si soalnya w juga sering dikejar anjing πŸ˜‚

  • Lingga_ Garox
    Lingga_ Garox 21 jam yang lalu

    Di kejer temen yg gw utangin

  • Ibu Mirajiah
    Ibu Mirajiah Hari Yang lalu

    aku. pernah. di kegar ayam

  • Gaby_ ARMY
    Gaby_ ARMY Hari Yang lalu +1

    Gini, dibelakang rumahku itu ada kos-kosan keluargaku yg dia itu bagian depannya lumayan luas dan disampingnya itu tempet jemur pakaian cuman dibatasin 1 dinding.
    Jadi, 1 hari aku denger suara berisik dari kos-kosan, rupanya ADA HEWAN GATAU APA NAMANYA TAPI SEUKURAN KOMODO NYASAR DI DEPAN KOS2AN KELUARGA GUA.
    Sontak kakak n abng kos disitu kaget, bulannya nyelametin diri, malah foto si hewan, mana si hewan catwalk lagi, hadeeh -_-
    Akhirnya, ortuku manggil pawang binatang, aku dan anggota keluarga yg lain ke belakang rumah untuk liat si hewan.
    Saat si pawang mo ngambil hewan itu, hewan itu ngamuk lalu ngejar mama papa gua sampe ke tempat jemuran pakaian.
    Gua kaget dan tiba-tiba hewan itu liat ke arah gua lalu NGEJAR GUA.
    BAYANGIN LO DIKEJAR HEWAN SEUKURAN KOMODO DI RUMAHLU.
    Di samping rumahku ada lorong untuk jalan keluar, dan aku lewat situ sambil teriak "AAAA!!!!! AAAA!!!!! TOLOOOONG!!!!".
    Ortu gua udh puanik liat gua dan pawang itu ngejer lalu nangkep tuh hewan dengan sebuah karung.
    Gua selamat, berhasil masuk ke rumah dengan napas yg cepat, mana aku asma lagi -_-.
    Udh makasih buat yg udh baca. Jgn lupa like πŸ˜‚,plis hargai cerita gua πŸ˜‚

  • Gading dwi syahputra
    Gading dwi syahputra Hari Yang lalu

    Aku setiap jalan pasti di kejar seseorang yang berwana hitam...jeng.jeng.jeng adalah bayanganπŸ˜‚πŸ˜‚

  • DingDing Website
    DingDing Website Hari Yang lalu

    Dikejar kecoak mengerikan saat sudah keluar sayap

  • Vino Firmansyah
    Vino Firmansyah Hari Yang lalu

    Aku pernah dikejar mantan

  • alucrad gaming
    alucrad gaming Hari Yang lalu

    dikejar mantan

  • Xaviera Athena
    Xaviera Athena Hari Yang lalu

    masih jaman kah dikejar anjing, gw donk anjing orang wa kejar sampe itu anjing lari terbirit-birit xD

  • Goddess BreezyRae
    Goddess BreezyRae Hari Yang lalu

    Dikejar para bully yang mbully ak jombs

  • Jackalope141 Jackalope141
    Jackalope141 Jackalope141 Hari Yang lalu

    just kidding

  • Jackalope141 Jackalope141
    Jackalope141 Jackalope141 Hari Yang lalu

    itu biasa gw dikejar P0LIS1

  • Carissa Putri
    Carissa Putri Hari Yang lalu

    Pernah aku di kejar ayam,bebek, anjing πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Samad gaming 16
    Samad gaming 16 Hari Yang lalu

    Gue di kejar monyet dulu gue naik sepeda kaki kiri gue angkat biar gak jadi korban

  • Nara Chan Channel
    Nara Chan Channel Hari Yang lalu

    Gw dong di kejer 5 kecoa

  • Adriel XD
    Adriel XD Hari Yang lalu

    Di kejar ikan

  • todoroki shoto
    todoroki shoto Hari Yang lalu

    Kalo gw dikejar sapi πŸ„ karna dia lepas kebut dah gue eh ternyata dikejar

  • Nala
    Nala Hari Yang lalu

    Ngakak pas ada suara2 teriakan πŸ˜‚

  • jessica maharani_25
    jessica maharani_25 Hari Yang lalu

    gue di kejar t-rex donk 🀣

  • Kukuh Pringgo Kusuma
    Kukuh Pringgo Kusuma Hari Yang lalu

    Jangankan Bebek gw aja di kejar kejar ama kecoa aja dah teriak teriak apa lagi bebek gw juga pernah di kejar Anjing Tetangga gw kalo gw tidur malesynya anjingnya gong gong pas gw baru keluarin sepedah Langsung di kejar Siapa yaNg pernah di kejar kecoa sama anjing sampe jerit jerit

  • Chinantya Dhira Prapti
    Chinantya Dhira Prapti Hari Yang lalu +1

    Lah gua di kejar monyet...

  • Lola Khalila
    Lola Khalila Hari Yang lalu

    takut dikejar kecoak tapi lebih takut dikejar ulangan :v

  • Rohman Aatakar
    Rohman Aatakar Hari Yang lalu

    Gua di kejar buaya di kebun binatang soalnya di keluarrin buayanya

  • TREM MIX
    TREM MIX Hari Yang lalu +1

    Gua dikejar semut

  • moncong jgk.h
    moncong jgk.h Hari Yang lalu

    Gua takut dikejar ama nyamuk
    Apa lagi nyamuknya nggigit

  • Komang Hartini
    Komang Hartini Hari Yang lalu

    Saya pernah di kejar badak

  • Olivia S. S
    Olivia S. S Hari Yang lalu

    Dikejar orgil :v

  • Irsyad 10_YT
    Irsyad 10_YT Hari Yang lalu

    Pernah di kejar kucing wkwkwkwk

  • Opi Nopiani
    Opi Nopiani Hari Yang lalu

    Di kerjar angsa

  • Yudi Effendy
    Yudi Effendy Hari Yang lalu

    Sama ayam

  • Muhammd Hikmal
    Muhammd Hikmal Hari Yang lalu +1

    Dikejer? gw dong mantan gw anjing :)

  • Sunwerma Fath Balqis
    Sunwerma Fath Balqis Hari Yang lalu

    kak whatsaap kk apaya

  • PRIANDA 87
    PRIANDA 87 Hari Yang lalu

    Gua dikejar buaya hahaahahah gua dikejar buaya kw alias temen gua hahaahahah mau aja kena tipu wkwkwk