Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
  • Kalian lebih suka ngejer apa dikejer?
    Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
    Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

    Another Socmed:
    INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
    TWITTER - twitter.com/fergiejnx
    COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

    Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

    Song:
    (Free) Non-Copyrighted Background Music!
    idclips.com/video/T5o_0BoTvWg/video.html
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 6 719

  • Fergie Jnx
    Fergie Jnx  5 bulan yang lalu +1063

    kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

    • Uhu Ihi
      Uhu Ihi 5 hari yang lalu

      Gue dikejar banyak gerombolan perempuan

    • Talitha Elysia
      Talitha Elysia 8 hari yang lalu

      Dikejar ayam

    • Nemo Enterprise
      Nemo Enterprise 15 hari yang lalu

      Dikejar Ayam gua wkwkwk

    • Asih Susanti
      Asih Susanti 15 hari yang lalu

      Aku dikejar mantan =_=
      Hahaha
      Maaf ngga lucu
      Tapi sebenarnya aku tuh dikejar keluargs

    • Keyla Husin
      Keyla Husin 16 hari yang lalu

      @fergie jnx di kejer... semut :( (serius loh)

  • majesta bandar lampung tengah

    Guwe bagi video kaka di grup sp tau laris


    Sory sory emang laris jualan ayam😂😂😂

  • majesta bandar lampung tengah

    Guwe bagi video kaka di grup sp tau laris


    Sory sory emang laris jualan ayam😂😂😂

  • majesta bandar lampung tengah

    Guwe bagi video kaka di grup sp tau laris


    Sory sory emang laris jualan ayam😂😂😂

  • Kirey Cantik
    Kirey Cantik 13 jam yang lalu

    Kalo aku di kejar soan

  • cat family
    cat family 14 jam yang lalu +1

    (NIKAH)
    1. DEKORASI 50 JUTA
    2. TATA RIAS 20 JUTA
    3. BAJU NIKAH 50 JUTA
    4. GEDUNG NIKAH 70 JUTA
    5. MAKANAN 10 JUTA
    6. KUE NIKAH 80 JUTA
    7. PENYANYI 40 JUTA
    8. POLISI 10 JUTA
    9. TENDA NIKAH 50 JUTA
    10. MOBIL 90 JUTA
    KOMEN INI JADINYA BRP FERGIE KLO KAMU MAU NIKAH MENDINGAN KAMU BILANG EMAK KAMU HAHAHA

  • Jennifer Natasha
    Jennifer Natasha 16 jam yang lalu

    Lha gua dikejar monyet waktu di bali

  • RobeGtundar 46
    RobeGtundar 46 16 jam yang lalu

    Di kejar cewek

  • Rafi Motovlog
    Rafi Motovlog 22 jam yang lalu

    di kejar Rentenir main extrime

  • Reza Putra
    Reza Putra Hari Yang lalu

    kak aku perna di kejar anjing

  • pro gaming
    pro gaming Hari Yang lalu

    Saya di kejar monyet

  • Joker Man
    Joker Man Hari Yang lalu

    Kk itu bebek atau angsa

  • vina cute azzahra
    vina cute azzahra Hari Yang lalu

    gw saat keci pernah dikejer ular

  • Rachel Claudya Sihombing
    Rachel Claudya Sihombing Hari Yang lalu

    anjai banget

  • evony susanti
    evony susanti 2 hari yang lalu

    Saya di kejar kucing

  • Reifan Akbar
    Reifan Akbar 2 hari yang lalu

    Lucunya pas di kejar !emak emak emak!!!?😂😂😂😂

  • Angel Ho
    Angel Ho 2 hari yang lalu

    Dikejar guru 👍🏼

  • Kania Official chenel
    Kania Official chenel 2 hari yang lalu +1

    Ahhh di kejar anjing ma biasa aku dong di kejar bayang bayang mantan 😭😭😭😭

  • Aiko Putri Andrela
    Aiko Putri Andrela 2 hari yang lalu

    Aku pernah di kejar anjing

  • Mahathir Ahmad
    Mahathir Ahmad 3 hari yang lalu

    Gw sih di kejar singa

  • Fauzia Ayuwandira
    Fauzia Ayuwandira 4 hari yang lalu

    aku pernah di kejar bebek

  • Fauzia Ayuwandira
    Fauzia Ayuwandira 4 hari yang lalu

    aku mau hadiah

  • Uwais AlQarni
    Uwais AlQarni 4 hari yang lalu

    Gue pernah dikejar ribuan kucing!!!!.. Haha bercanda gua gak pernah dikejar sama sekali

  • Nurlita Wijayanti
    Nurlita Wijayanti 5 hari yang lalu

    Gw gk pernah dikejer anjing cuman takut aja liatnya
    Pas gw pulang sekolah kan gw jln sendiri nah ada pabrik yg anjingnya lumayan gede ada 3 lagi di jln,gw pen lari takut dikejar,pen nyebrang takut ketabrak soalnya kan jalan raya yg gede banget.alhasih gw liatin orang² lewat biasa aja gk takut gk apa² trus dlm hati gw "ydh lah kan orang² pada lewat aja gk di hirauin sama tuh anjing" ydh kan gw lewat aja kek sok cool dan bener gw gk di apa²in,dan anjing malah lawan arah sama gw,dlm hati gw "Alhamdulillah,untung gw gk dihirauin sama tuh anjing"
    Emang gw lewat rada tegang sih tapi gpp lah yg penting pulang dengan Selamat
    Bsk² nya gw gk mau lagi jln kaki,soalnya gw trauma dan gk nyeritain itu ke siapa² 😅🤣😂

    • Nurlita Wijayanti
      Nurlita Wijayanti 5 hari yang lalu

      Dan gw juga di kejer soang dong
      Jadi ceritanya gw mau berangkat ngaji,trus karna gw lewat dpn A.K.A lewat empang jadinya gw ketemu segerombolan tuh soang,kan biasanya ada bpk² lagi kerja eh siang itu gk ada!alhasil gw lari sambil angkat rok dan untungnya gw gk dikejer sampe tmpat pengajian.
      Tapi disitu gw gk mau lewat situ lagi dan sekarang gw lewat jln pintas yaitu lewat belakang.
      Tapi sekarang gw udh ngaji mlm tapi walaupun dkt gw minta dianterin soalnya apa?karna tempat markasnya soang itu di kuburan!tapi gk ada soang sih mlm².cuman takut aja lewat kuburan jam 9 😅🤣😂

  • The Ahdza Craft
    The Ahdza Craft 5 hari yang lalu +5

    Klo didaerah ku
    Malah kebalik
    Kalo dikejar bebek mah didaerahku udh mainstream
    Tapi klo dikejar anj**g di daerahku malah jarang tuh...soalnya sedikit yg pelihara anj**g didaerahku
    Lbh banyak pelihara bebek
    *KARENA SAYA TINGGAL DI DESA*

  • Irma Yanti
    Irma Yanti 5 hari yang lalu

    Kakak aku pernah di kejar anjing sakali gus bebek sama harimau

  • RGN Studio CHNL
    RGN Studio CHNL 5 hari yang lalu +2

    Gw Dikejar semut

  • Ezra 7625
    Ezra 7625 5 hari yang lalu +3

    Jujur gua gk pernah dikejar apapun
    Tpi jujur ini bikin jantung lu copot.Nah ceritanya gw lagi di tempat semacan fun land gitu.Ada tempat ikan lele ,kan gw iseng tuh naro makanan sembarangan trus naronya sambil gk jelas tangan gw deket tuh sm si lele nah lompatlah si lele hampir kena tangan gw tpi asli sih itu jadi pengalaman lo yg paling serem seumur hidup dan nyampe skrg gw takut sama lele

  • anjay gaming 492
    anjay gaming 492 5 hari yang lalu +4

    Gw pernah di kejer sama ayam karna
    Ehm
    Gw kan lagi main ayam terus gw diem diem liatin anak ayam terus gw ambil anak ayam nye mak nye langsung kejar gw gw taro tuh anak ayam terus gw lari

  • nevin indogaming
    nevin indogaming 6 hari yang lalu

    Gw hantu

  • Galaxy creamy dreams
    Galaxy creamy dreams 6 hari yang lalu +4

    Kak fergi aku pernah pas di kampung dikejar ayam nyemplung di kolam yg isinya ikan lele :v wagelaseh auto panik
    Udh berkali kali dikejar kecoa :v apalagi jika kecoa tersebut flying :'v hii jijay

  • JSAW_LIFE_ 87
    JSAW_LIFE_ 87 6 hari yang lalu

    W pernah dikejer anjing,terus habis ketemu anjing aku ketemu angsa

  • nayla Safiqah
    nayla Safiqah 6 hari yang lalu

    Anjing ka

  • Zahira Rahma Jahira Novianti
    Zahira Rahma Jahira Novianti 6 hari yang lalu

    Dikejar ayam

  • Siti Tina
    Siti Tina 6 hari yang lalu

    Dikejer nyamuuuuuuk

  • Amang Yusri
    Amang Yusri 6 hari yang lalu

    Gw juga pernah dikejar bebek

  • blader of valt and veltryek
    blader of valt and veltryek 7 hari yang lalu

    Ku di kejar kamding

  • Salbia dian
    Salbia dian 7 hari yang lalu

    Gua takut anjing

  • ihtada lutfi
    ihtada lutfi 7 hari yang lalu

    Dikejar angsa

  • Rivalqan Tube
    Rivalqan Tube 7 hari yang lalu

    Dikejar anjing, ayam, ular, temen, dan adik kelas gila:v

  • George Gaming
    George Gaming 7 hari yang lalu

    Gue pernah terkejar anjing dan bebek dan........... aku nab dan dance jalan hehehehe😆

  • Galih Dwigusta
    Galih Dwigusta 7 hari yang lalu

    Gw di kejar buaya

  • the moon bear
    the moon bear 8 hari yang lalu +1

    Kalau gua dikejer ayam *ceritanya* gua lagi jalan pagi eh ada ayam karena siayam banyak dan ngalangin gua gua lempar batu tu tiba tiba ayam nya ngejer gua dong kayak orang lagi tawuran kalau kalau gak seru ya maap

  • Kenny Jung
    Kenny Jung 8 hari yang lalu +1

    Dikejer mantan 😂😂

  • CHANEL TIME HORROR,LAWAK,BELAJAR.

    Dikejar lembu

  • Arkhdan muffid
    Arkhdan muffid 8 hari yang lalu

    Gw dikejar temen


    Yg nagih utang

  • hey Tayo
    hey Tayo 8 hari yang lalu

    - dikejar orang gila
    - dikejar anjing

  • Fabian Devian P.
    Fabian Devian P. 8 hari yang lalu

    Aku di kejar sama anjing waktu ke rumah saudara

  • sharkman man
    sharkman man 8 hari yang lalu

    Kalau aku dikejar sapi

  • Gacha PLAYZ
    Gacha PLAYZ 8 hari yang lalu +1

    Gw pernah Dikejar Cicak
    Dan gw itu Agak takut sama hewan kaya Cicak
    Jadi waktu itu adalah Hari minggu dimana waktu itu gw yang lagi Malas Malas nya disuruh mandi.Lah setelah itu gw langsung Masuk aja kan kekamar mandi sambil Agak Marah.eh ternyata Gw lagi nginjek cicak :v
    Dan demi apa gw nangis sambil lari muter muter Karna Dikejar sama Cicak yang agak besar :v
    Dan pada akhirnya gw manjat tembok :v
    Mungkin itu KARMA karna mau bohongin EMAK gw T^T

  • Khairani rizqiah wahyudi The toothless

    Sebernernya gua pernah pergi jalan2 bareng keluarga gua nah kita pergi ke floting market nah pas nyampe gua ke atas gunung di sana ada kota mini gua masuk dong gua di sana bikin coklat jadi polisi,dokter,rumah2,dll waktu gua ketempat terakhir gua ke tempat penjaga hewan di sana ada rakun,monyet,bebek,anjing, uler dan gue takutin adalah kucing waktu gua ngasih makan ke mereka gua dikejar bareng si ular mampus dah gua wahahahhhhh mamamamkx ampun ular:mengapa nasib ku seperti ini °~° waaaa

  • Khairani rizqiah wahyudi The toothless

    Kejar utang enggak lah punya duit masa di kejar utang orang kaya

  • Merrick Christian
    Merrick Christian 8 hari yang lalu

    01:19 :v ngakak

  • Ghina Manusia
    Ghina Manusia 8 hari yang lalu

    Gua dong di kejar ayam

  • Andrew1771
    Andrew1771 8 hari yang lalu

    gye pernah dikejar sama biawak dan ular!

  • game jarang
    game jarang 9 hari yang lalu

    ka jangan bentar banget dong 7 menit gpp!

  • Black Rhino
    Black Rhino 9 hari yang lalu +1

    saya pernah dikejar ayam pas saat marah ayamnya :v

  • Ayra park
    Ayra park 9 hari yang lalu

    Klo dikejer semut gimana gi?

  • aviza tiara elysia
    aviza tiara elysia 9 hari yang lalu

    Ayam

  • Eason1 Aprillio
    Eason1 Aprillio 9 hari yang lalu

    Gw pernah dikejar kapal pas di kolam renang

  • Hendi rizkiputra
    Hendi rizkiputra 9 hari yang lalu

    Saya mah gak takut sayamah jalan santai aja...😏

  • magical bunny crystal
    magical bunny crystal 9 hari yang lalu

    Aku pernah sekali di kejer tsunami...




    DIDALAM MIMPIII

  • Mina Khairunnisa
    Mina Khairunnisa 9 hari yang lalu

    Kocak kalu

  • Purna Handayani
    Purna Handayani 9 hari yang lalu

    Gua pernah di kejar ama ayam

  • Queen Merry
    Queen Merry 10 hari yang lalu

    Angsa dongg 😂

  • raisa ramadhani suhendra
    raisa ramadhani suhendra 10 hari yang lalu

    Kaka pase

  • azzam ks
    azzam ks 10 hari yang lalu

    Aku Pernah dikejar Kucing

  • Azizah Nawawi
    Azizah Nawawi 10 hari yang lalu

    Aku dikejar kucing

  • Jeri geming
    Jeri geming 10 hari yang lalu +1

    AKU PERNAH DI KEJAR ANJING,BEBEK,AYAM, v:

  • ANDREW M
    ANDREW M 10 hari yang lalu

    Di gigit anjing aku,bukan dikejar lagi

  • zila gacha wolf
    zila gacha wolf 10 hari yang lalu

    Gua juga pernah di kejar anjing 1 kali tapi kalau di kejar bebek 6 kali

  • power boys power
    power boys power 11 hari yang lalu

    Dikejer soal Matematika :(

  • Ava squishy shop
    Ava squishy shop 12 hari yang lalu

    Aku Di kejar Anjing Polisi tapi ak gk takut

  • niki chanᄑᄃᄀᄂ
    niki chanᄑᄃᄀᄂ 12 hari yang lalu

    Di kejar kambing hiya hiya

  • Maniax-gemer gacha Lisa
    Maniax-gemer gacha Lisa 12 hari yang lalu

    Maksudnya gua dikejar ayam

  • Marlia Kusdianasari
    Marlia Kusdianasari 12 hari yang lalu

    Kalau aku di kejar sama ular

  • Aziz Elgy
    Aziz Elgy 13 hari yang lalu

    dikejar Ayam

  • Bathara 1890
    Bathara 1890 13 hari yang lalu

    Soang lebih serem

  • 3P 1.
    3P 1. 13 hari yang lalu +1

    DIKEJAR TEMEN SATU KELAS GARA2 NUNGGAK 4 BULAN KAGA BAYAR UANG KAS

  • Maniax-gemer gacha Lisa
    Maniax-gemer gacha Lisa 13 hari yang lalu

    Aku perna di kejar jodoh

  • Adinda Putri
    Adinda Putri 13 hari yang lalu +1

    Kak aku pernah dikejar sama bab1

  • Fat Bread
    Fat Bread 13 hari yang lalu

    Aku pernah tuh saat kecilnya
    Saat itu lagi liburan ke mana gitu
    Saat perjalanan pulang disana kan ada angsa, angsa nya kan gak cuma satu, tapi sekelompok..
    Kakakku malah menggangu angsa nya
    Tapiiiii..
    Malah saya yg dikejar angsa
    WHATT
    Mau dipatuk sih
    Tapi survive dari angsa itu
    Huaahh... Saat mengerikan

  • Aurora Mahesha Putri
    Aurora Mahesha Putri 13 hari yang lalu

    Preman kak hehe

  • Anto 11
    Anto 11 13 hari yang lalu

    Gua dikejar ayam

  • Devinna alisa
    Devinna alisa 13 hari yang lalu

    Di kejar hutang

  • Lessa 4122
    Lessa 4122 13 hari yang lalu

    Dikekar ayam sampe dipatuk ayam

  • Yanty Shanjaya
    Yanty Shanjaya 13 hari yang lalu

    Di kejer mami papi

  • Davita Briliani
    Davita Briliani 14 hari yang lalu

    Kalo aku di kejer ama kambing sampe mau masuk got tapi jadi nya masuk warung orang 😂

  • Galaxy_ Indo
    Galaxy_ Indo 14 hari yang lalu

    Dikejar.. hutang :'(

  • Ivan Saputra Jaya
    Ivan Saputra Jaya 14 hari yang lalu

    Masih mending dikejar bebek aku Di kejar ayam

  • Gamers Psycho
    Gamers Psycho 14 hari yang lalu

    gw di sekolah kan ada bebek nah gw pernah dikejar tuh sama ada ayam jadi dua2nya ngejar gw diwaktu dan dihari yg berbeda 😅😂😐😑😏🙄

  • GALEH OFFICIAL
    GALEH OFFICIAL 14 hari yang lalu

    Lha Qw kak lebih parah malahan di sosor Bebek
    Waktu kecil

  • ayumi 28
    ayumi 28 14 hari yang lalu

    Gw dong pernah dikejer kucing ma anjing

  • Yusuf saputra
    Yusuf saputra 14 hari yang lalu

    Kalo gw dikejar ayam

  • VIRA GACHA LIVE BOS
    VIRA GACHA LIVE BOS 14 hari yang lalu

    Dikejar angsa

  • Luthfia Ayu Dewanti
    Luthfia Ayu Dewanti 14 hari yang lalu

    dikejer KEPITING!!!!!

  • HEYLTH MKS
    HEYLTH MKS 15 hari yang lalu

    Gw dong di kejar orang gila

  • chels dian
    chels dian 15 hari yang lalu

    Gw dikejar pesawat

  • Mocca Chino Gacha
    Mocca Chino Gacha 15 hari yang lalu

    dikejer nyamuk :v

  • Basic Thing
    Basic Thing 15 hari yang lalu

    Dikejar fans :(
    Dikejar waktu buat ngumpul tugas
    Dikejar oleh ia