Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 873

  • Fergie Jnx
    Fergie Jnx  2 bulan yang lalu +812

    kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

    • ZSqy
      ZSqy 2 jam yang lalu

      Di kejar penyengat (lebah), ayam, angsa, sapi sama orgil pernah gw haha
      Kalo bebek, anjing gk pernah

    • Halimah Gacha
      Halimah Gacha 7 jam yang lalu

      Dikejar ayam

    • lila gacha 421
      lila gacha 421 11 jam yang lalu

      Di kejar anjing

    • Youthz Wickedz
      Youthz Wickedz 22 jam yang lalu

      Dikejar Soang,Anjing&Tawon๐Ÿ˜ญ

    • Nicky Maharpamungkas
      Nicky Maharpamungkas 23 jam yang lalu

      Di kejar semut ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Keisyanovi Triyara
    Keisyanovi Triyara 2 jam yang lalu

    Ayam

  • Muhamad Afif
    Muhamad Afif 2 jam yang lalu

    Aku dikejar moyet

  • Alfarezi Syaka
    Alfarezi Syaka 7 jam yang lalu

    Anjing

  • Raisyah Rara
    Raisyah Rara 10 jam yang lalu

    Gua pernah di kejar angsa waktu pergi masjid


    Waktu itu aku pergi ngaji di masjid tapi aga sedikit jauh jadi gua sama temen gua jalan menuju masjid sudah mulai dekat tinggal belok di depan ada angsa jadi gua sama temen gua jalan dan.... Kita di kejar angsa sampe di masjid

  • Kevin Arkanafara
    Kevin Arkanafara 13 jam yang lalu

    Kejar kambing

  • indira_ playz_2574
    indira_ playz_2574 Hari Yang lalu

    Dikejar mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zack strom
    zack strom Hari Yang lalu

    kecoa masih kurang lah gw di kejar kejar cicak terus ada cicak gak tau dari mana asal naplok aja
    di muka gw gitu yah otomatis lari sampe di sangka gila gw sama tetangga
    Masa kelam gw waktu kecil :V

  • Kurniati Batewa
    Kurniati Batewa Hari Yang lalu

    Gua bukan dikejar anjing gua kejar anjing wkwkwkwkkwk

  • gle 789
    gle 789 Hari Yang lalu

    Gw di kejar angsa

  • Aurora gatcha studio Aurora gatcha studio

    Gw pernah di kejar sama tupai, Terus di kejar sampai jatuh...
    Hingga saat ini gw gemes kesel ngelihat tupai walaupun tuh kejadian udah 10 tahun lalu :V

  • Rv แด‹ษชษดษข

    Kalo gw kecil mah bukan di kejer bebek


    Gw yg ngejer bebek nya ๐Ÿคฃ
    #2k19

  • blaze gata Gunawan
    blaze gata Gunawan Hari Yang lalu

    Dikejer semut!!!

  • sri nahara
    sri nahara Hari Yang lalu

    Aku takuuuuut banget sama anjing

  • Tanaya Kamila
    Tanaya Kamila Hari Yang lalu

    Gua dong dikejar sapi

  • Mutiah Zahra
    Mutiah Zahra Hari Yang lalu

    Gw salfok Ama snowa

  • putri hasya
    putri hasya Hari Yang lalu

    Bak Egi aku sering di kejar ayah sama bebek sama soang

  • Aiko Arya
    Aiko Arya Hari Yang lalu

    Dikejar mantan

  • Haris Torasi
    Haris Torasi Hari Yang lalu

    Gw dikejar anjing

  • Irfannurrahman Qalbi
    Irfannurrahman Qalbi 2 hari yang lalu

    kalo aku mah dikejer temen

  • Jeremy Tane007
    Jeremy Tane007 2 hari yang lalu

    kaya gue dong di kejar kucing 2 bebek 3 dan ayam 4 jarena kebanyakan di rumah gue pelihara bebek dan ayam

  • Thiessa J.E&gacha Joy.Euriska
    Thiessa J.E&gacha Joy.Euriska 2 hari yang lalu +1

    kalau aku jg pernah dikejar anjing haha...abis itu gue dimarahin sampe rumah hedehhh

  • Umar J
    Umar J 2 hari yang lalu

    Di kejar ayam

  • Ajeng Puspita
    Ajeng Puspita 2 hari yang lalu

    Guru bhs. Inggris aku pernah tangannya di gigit an**ng

  • HEROBRINE GAMING
    HEROBRINE GAMING 2 hari yang lalu

    Gw di kejar harimau

  • ayesza qintani
    ayesza qintani 2 hari yang lalu

    Gue dong pernah dikejar bebek yang gede itulohhh...Apaan sih namanya???

  • AcEx YT
    AcEx YT 2 hari yang lalu

    Kalo aku dikejar cewe wkwkwwk
    Edit:Apa lagi kalo keluar tanduk ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Jayden wise Foe
    Jayden wise Foe 2 hari yang lalu

    Aku di kejar kucing

  • Jayden wise Foe
    Jayden wise Foe 2 hari yang lalu

    Aku di kejar kucing

  • Putri P
    Putri P 2 hari yang lalu

    Gua di kejer sama anjing dong.... Yg memalukan itu tetangga gua
    Lg ada acara dirumahnya... Wtf.... Omg.... Hal yg paling memalukan dalam hidup gue..... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Paundra Rakha
    Paundra Rakha 2 hari yang lalu

    Gw Dikejar semut uwooooooooooooo

  • Permata Cinta
    Permata Cinta 2 hari yang lalu

    1:15 asli wkwk

  • Asril Nangin
    Asril Nangin 2 hari yang lalu

    Nama: nataniela
    Aku dikejar anjing
    Anjing nya 10
    Abang gw pingsan
    Kakak gw berdiri kayak patung
    Adek sama gw di kejar

  • Aliya putri craft
    Aliya putri craft 2 hari yang lalu +1

    Aku pernah dikejar anjing galak banget
    Tapi gimana mau berangkat sekolah jika ada anjing galak,cepet pula kejarnya meskipun pake sepeda motor,terpaksalah muter terus๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง

  • Fachri Akbar
    Fachri Akbar 2 hari yang lalu

    Gw dikejar semut:v
    Tapi bohong:)

  • Nelly Budhiarty
    Nelly Budhiarty 2 hari yang lalu

    Saya takut anjing

  • LeonardfH
    LeonardfH 2 hari yang lalu

    Gw di kejar ayam

  • ZUHKRUFA KHANA MINSYAHRIN
    ZUHKRUFA KHANA MINSYAHRIN 3 hari yang lalu

    SUPER NGAKAK!!! :V

  • Dave The Gamer
    Dave The Gamer 3 hari yang lalu

    Gua dikejar ular(beneran itu)

  • Rahma Sari S
    Rahma Sari S 3 hari yang lalu +1

    Aku pernah dikejar anjing

  • CHANNEL 45 MURSALIN
    CHANNEL 45 MURSALIN 3 hari yang lalu +1

    gue pernah dikejer kucing wkwk pas itu gue main kejar kejaran ama kucing gue aneh kan...? gk punya temen๐Ÿ˜ฃ jadi kepaksa main ama kucing....ngobrol dengan kucing main kejar kejaran dengan kucing...ya tapi seru juga wkwk

  • gacha azzura
    gacha azzura 3 hari yang lalu

    Yang terakhir lucu bukan main Anjay..........

  • CLAUDIO CSS5037
    CLAUDIO CSS5037 3 hari yang lalu

    Waduh lo semua cuman dikejar hewan darat liat gw dikejar ama naga aja gw langsung lawen
    Tapi di mimpi aja :v btw cerita asli cuman prank dari temen gw yang ganggu gw pas bangun tidur trus langsung gw teriak ampe gw hampir SLEDING temen gw wahh gila sih gw kann hehehehehe BTW yang ada cerita lain tulis di komentar

  • kurnia waty khameliya /ichigo hoshimiya

    Dikejar semut

  • Felix Hans
    Felix Hans 3 hari yang lalu

    Gua pernah di kejar ayam

  • Kayla Ardiyanto
    Kayla Ardiyanto 3 hari yang lalu

    Gw pernah dikejar anjing, anjing nya yang lari dikejar gw

  • Nabilla laa
    Nabilla laa 3 hari yang lalu

    Dikejar kalkul

  • ARKA Bocah Animaso TUBE
    ARKA Bocah Animaso TUBE 3 hari yang lalu

    gua dong dikejar kucing + ayam

  • Kayla Pratiwi
    Kayla Pratiwi 3 hari yang lalu

    Kak lucu hhahhha

  • Nanas Gaming
    Nanas Gaming 3 hari yang lalu

    Kak egi masih biasa dikejar bebek aku dong di kejar kambing ampe kencing di celana wkwkkqkq

  • Nanas Gaming
    Nanas Gaming 3 hari yang lalu

    Ngakakkkkkk..........

  • GL pro by shalista
    GL pro by shalista 3 hari yang lalu +1

    Dikejar mantan๐Ÿ˜‚

  • Raffi Faras
    Raffi Faras 3 hari yang lalu

    Di kejar kucing ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Brian Rama
    Brian Rama 3 hari yang lalu

    Gw dikejer pacar

  • Raoul Shaka Prabowo
    Raoul Shaka Prabowo 3 hari yang lalu

    Gw dikejer dekoleptor


    Tapi boong hyahyahyahya๐Ÿ˜‚

  • Kanti Fadilah
    Kanti Fadilah 4 hari yang lalu

    Ayam di kejar ayam

  • aira omar
    aira omar 4 hari yang lalu

    aku mah pernahnya di kejar kucing

  • Perunding Imej Latihan
    Perunding Imej Latihan 4 hari yang lalu +1

    Gua di kejar kambing sama team bola sepak

  • Nurfatmawati Zahro
    Nurfatmawati Zahro 4 hari yang lalu

    Masa lalu

  • Chiara Alifah
    Chiara Alifah 4 hari yang lalu

    Aku malah di kejar bebek Dan ayam

  • Sri Pujiati
    Sri Pujiati 4 hari yang lalu

    Dikejar Ular

  • Divrasya Bros
    Divrasya Bros 4 hari yang lalu

    Kemaren aku lagi nongkrong di halaman rumah,keluar dari pager rumah tiba-tiba ada sekumpulan makhluk warna item yang kecil,aku yakin itu pasti semut,aku deketin malah ngejer,langsung aku jungkir balik masuk pager terus kunci pagernya,kunci pintunya terus lari ke kamar langsung GUBRAKKKK!! Ortu aku ngedenger suara itu,liat kamar aku langsung tanya "kenapa nak",aku bilang "tadi ada alien".

  • Mikail Emeral
    Mikail Emeral 4 hari yang lalu

    Kak fergi gw pernah dikejar emak gw soalny uang thr gw abisin

  • Adhiyasa Yusuf Putra
    Adhiyasa Yusuf Putra 4 hari yang lalu

    Dikejer kerbau wkwkwwk (true story)

  • Zahra Afli hawa
    Zahra Afli hawa 4 hari yang lalu

    Ayam

  • ใ‚“MeChanใ‚ใˆใ†

    Ortu๐Ÿ˜ฐ

  • ใ‚“MeChanใ‚ใˆใ†

    Bebek

  • ใ‚“MeChanใ‚ใˆใ†

    Ayam

  • ใ‚“MeChanใ‚ใˆใ†

    Anging

  • Alika Tyas Permata
    Alika Tyas Permata 5 hari yang lalu

    Kak fergie,,,temenku keracunan video ini,,gara gara aku puter video ini,,temenku jadi keracunan wqwq๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • eben haezer
    eben haezer 5 hari yang lalu

    Gw di kejar semut

  • Hana Hani
    Hana Hani 5 hari yang lalu

    Kocak

  • XOYXEY channel
    XOYXEY channel 5 hari yang lalu

    Di kejar utang yang belum bayar hiks

  • Hasrawati sara
    Hasrawati sara 5 hari yang lalu

    Pernah dikejar ANGSA๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ™Š emmaknya bebek

  • Mobile ghaca legend 312
    Mobile ghaca legend 312 5 hari yang lalu

    Di kejar anjing polisi

  • Buanny Gaming
    Buanny Gaming 5 hari yang lalu

    gw mah kalo ada bebek ngejer gw gw mah nepak badannya badan wkwkwk. beneran.

  • Davidrcm MC_GT
    Davidrcm MC_GT 5 hari yang lalu

    W dikejar WAKTU

  • Daffa Mks25
    Daffa Mks25 5 hari yang lalu

    dari pada gw dikerjar ayam setiap tahun

  • septa wibisono
    septa wibisono 5 hari yang lalu

    Gua sering di kejar sma tikus

  • XxKawaiiGachaxX
    XxKawaiiGachaxX 6 hari yang lalu

    Dikejer harimau

  • Muhammad alif akbara l
    Muhammad alif akbara l 6 hari yang lalu

    Gua dikejar harimau tapi booong hia hia hia hia hia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Best Productions
    Best Productions 7 hari yang lalu

    Sumpah ngakak
    Cerita lebay nya luar biasa

  • beacon cream cream
    beacon cream cream 7 hari yang lalu

    Aku dikejar ayam

  • Eliya Zaya
    Eliya Zaya 7 hari yang lalu +1

    Sumpaahh bikin ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Noval Amzad
    Noval Amzad 7 hari yang lalu

    Gw dikejar bayangan

  • Aprlrnasari 04
    Aprlrnasari 04 7 hari yang lalu

    Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Aprlrnasari 04
    Aprlrnasari 04 7 hari yang lalu

    Kak fergi kok jarang ngeupload sih ๐Ÿ˜ญ

  • FarisIND
    FarisIND 8 hari yang lalu +1

    Kalo gw pernahnya dikejar ayam :v

  • Emilda Syafira Azqiya
    Emilda Syafira Azqiya 8 hari yang lalu

    Di kejar ayam!!!

  • Anindya SaNdRiCa
    Anindya SaNdRiCa 8 hari yang lalu

    Min kata temenku dia sepupu kamu.. nama temenku SIDQI. Bls ya min..

  • green kitty
    green kitty 8 hari yang lalu

    Aq dikejer kucing pas lari jauh2 ilang kucingnya pas balik lagi gk ngejer cuma ngejer deket doang dia

  • zahit gamer
    zahit gamer 8 hari yang lalu

    Gue dikejar serigala

  • john haris
    john haris 9 hari yang lalu

    Gua dikejar penagih utang

  • Akasah Firdaus Salam
    Akasah Firdaus Salam 9 hari yang lalu +1

    Kak gw mah kalau ketemu ayam kalkun gw langsung mutar balik lagi :v

  • Hotma Tambunan
    Hotma Tambunan 9 hari yang lalu

    emang motor mamang ojeknya bisa naik naik gitu ya merk motornya apa tu

  • zero gamer
    zero gamer 9 hari yang lalu +1

    Gua dikejar anjing pas gua lagi santai jalan menuju masjid

  • Lemon Chan
    Lemon Chan 9 hari yang lalu

    Kalo saya di kejar buaya mah biasa, lah saya sendiru di kejar Utang :(

  • Dian Budiman
    Dian Budiman 9 hari yang lalu

    Kak kakak pernah gak di kejar lalat

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 9 hari yang lalu

    #lucu#ngakak

  • MONIQUE DESTIFARAH
    MONIQUE DESTIFARAH 9 hari yang lalu

    Kakak Mah Mainstream Lha Aku Dikejar Semut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚