Buser Investigasi: Saus Tomat Busuk Rasa Kaki (2/3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
  • Buser Investigasi kali ini akan menelusuri industri skala rumahan pembuat saus yang bahan - bahannya tidak layak untuk dikonsumsi. Lantas bahan apa yang digunakan dan bagaimana proses pembuatannya? Simak selengkapnya dalam Buser Investigasi - Saus Tomat Busuk Rasa Kaki
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar • 13 790

  • Bima Maulana
    Bima Maulana 11 jam yang lalu

    Saos tomat dengan bahan dasar tomat busuk mungkin di pasaran ada ,tapi kalo pake kaki apa iya make senses? Investigasi dikemas dalam bentuk apa ni?

  • Imam Samudera06
    Imam Samudera06 11 jam yang lalu

    otw penjara ni orang wkwkwkw

  • hawsin nutazi
    hawsin nutazi 12 jam yang lalu

    hati2 kita perlu teliti dalam bersosial media.jangan mudah terprovokasi

  • Sony Kusumadarmaji
    Sony Kusumadarmaji 12 jam yang lalu

    konspirasi?

  • Azizah Lai
    Azizah Lai 12 jam yang lalu

    Aromanya settingan nih

  • Azkha Febrian
    Azkha Febrian 12 jam yang lalu

    Inilah bodoh nya org indonesia. MERACUNI BANGSA SENDIRI.
    coba ibu itu suruh makan saos buatan nya sendiri .#TOLOL #

  • Fnny Elr14
    Fnny Elr14 12 jam yang lalu

    Jyjyk Asw liatNya😂😡

  • Janisah Indah
    Janisah Indah 13 jam yang lalu +1

    Yang gue takutin tuh klo nih video sebenernya setingan dan org jahat yang nonton malah terinspirasi utk niru

  • Janisah Indah
    Janisah Indah 13 jam yang lalu

    Wtf

  • Yendy hari 69
    Yendy hari 69 13 jam yang lalu

    Lebih cepet pake blender tolol timbang pake kaki

  • Anjas Handrian
    Anjas Handrian 14 jam yang lalu

    Knp ya yg ngevideo gk mau ngelaporin ke polisi, dr pada ada korban, apa nunggu ada yg meninggal dulu

  • Fadhila Rahmadani
    Fadhila Rahmadani 14 jam yang lalu

    Mencium aroma settingan demi rating :v kayanya, siapaa tau ada yang ngerasa sama?

  • DINDA SAPUTRI
    DINDA SAPUTRI 14 jam yang lalu

    SANGAT MENJIJIKAN..
    STOP MANGAN SAOS PLASTIKAM

  • Neen Ananda
    Neen Ananda 14 jam yang lalu

    Makanya gw klo beli mie ayam sm bakso gk pernah pke saos😥🙃🙃🙃

  • bagas prawijaya
    bagas prawijaya 14 jam yang lalu

    Setingan itu, uda selesai di liput gak di tangkap

  • Sulastri Lastri
    Sulastri Lastri 14 jam yang lalu

    pen muntah sumpah:(

  • Mila Halnoo
    Mila Halnoo 15 jam yang lalu

    Ini bisa ga sih cuplikan2 kaya gini di bawa aja ke hukum,bukan merugikan customer saja tapi membuat produk2 saos yg notaband nya baik dah highend menjadi tercemar juga

  • Chaca Oktavia
    Chaca Oktavia 15 jam yang lalu

    Cuma orang tolollll yg bisa ngelakuin itu_-

  • Apriliy channel
    Apriliy channel 15 jam yang lalu

    Wtd.!! Euuh
    "Nambah vitamin gigimu!!

  • mstkimm imam
    mstkimm imam 15 jam yang lalu

    tambahan vitamin tungkak

  • danis official ytb
    danis official ytb 15 jam yang lalu

    paingan hasem atuh saos tomat na 🤣🤣

  • Apriliy channel
    Apriliy channel 15 jam yang lalu

    Wtd!! Eeuuh

  • Wimz Swimz
    Wimz Swimz 15 jam yang lalu

    Jooroookkk!!! Itu sama aja nyari uang haram!!! Jangan beli deehh saus2 an!!!

  • ntis Sutisna
    ntis Sutisna 16 jam yang lalu

    njiiirrr ,,, mual gw liattny bangsatt tuh orang , loe injek2 ,, kasih makan orang. gw sumpahin , kewalatt loee.....

  • Yulin Anggraeni
    Yulin Anggraeni 16 jam yang lalu

    Itu kamera tersembunyi ya

  • fenny puspitasari
    fenny puspitasari 16 jam yang lalu

    Gilaaa ngeri liatnya

  • Rifky Aulia Firdaus
    Rifky Aulia Firdaus 16 jam yang lalu

    dasar dlogok

  • Dani Ardiansyah
    Dani Ardiansyah 16 jam yang lalu

    Wong ra genah iki cok

  • xo dihap
    xo dihap 16 jam yang lalu +1

    Yg dislike penjual saos

  • KANAYA GACHA
    KANAYA GACHA 16 jam yang lalu +1

    Eh org gimana tauu kok bikin saos tomat di injek ibu Ama bapaknya coba dl rasanya emang enak apa

  • Redi RR Palembang
    Redi RR Palembang 16 jam yang lalu

    Keluarga bangsat

  • Eka _p.s.a
    Eka _p.s.a 16 jam yang lalu

    Jiji anjir

  • Arwin Syamnur
    Arwin Syamnur 16 jam yang lalu

    Bohong

  • BTS AND ARMY CHANNEL
    BTS AND ARMY CHANNEL 17 jam yang lalu

    Pasti Dia engga Ada uang untuk beli blender

  • Jajank 834
    Jajank 834 17 jam yang lalu

    Tunjukin muka nya dong cemen bgt

  • Arif 01
    Arif 01 17 jam yang lalu

    INI ACARA HANYA MERUGIKAN PRODUK RUMAHAN. SEBENARNYA ACARA INI YG HARUS DI BOIKOT BUKAN FILM2 SEPERTI THE SANTRI.

  • Daeng ShuL Chinel
    Daeng ShuL Chinel 17 jam yang lalu

    Jikaa benar ada nya, semoga di beri hidayah si bapak dan ibu. Hati kecil ku berkata Ini 100% settingan buat tujuan tertentu.. dan jika benar demikian,, semoga Allah mengampunimu wahai tukang setting.. 🙏

  • Ayu Harun
    Ayu Harun 17 jam yang lalu

    kok bsA jelas gini ya Vidio nyaa.. kyak video legal

  • Carissa Ganitri
    Carissa Ganitri 17 jam yang lalu

    Setingan

  • Zerryco Morrisette
    Zerryco Morrisette 17 jam yang lalu

    Jahat banget si:(

  • niahgo afika
    niahgo afika 17 jam yang lalu

    Ini berbau setingan untuk menjatuhkan produk rumahan, dan yg saos pabrik biar laku keras 🤦🤦org jg g bodoh bodoh amat x ye

  • PurpleSnow
    PurpleSnow 17 jam yang lalu

    Damn wtf

  • Aldila Leora
    Aldila Leora 17 jam yang lalu

    Gua kan pecinta saus tomat, pas liat ini kek kek kek apa ye, kek ga mau makan lagi

  • Nuna 07
    Nuna 07 17 jam yang lalu

    Sengaja ini dibuat buatan.. gak mungkin lah smpai segininya .dn psti suami istri itu gak mau lah apa age,lgi ditnya2 gt psti ibuk bp itu tkut.ini sengaja di vidiokan dn dibyr.

  • ika septiani
    ika septiani 18 jam yang lalu

    buat yang langsung judge bapak ibu ini. coba pikir logis deh. orang disekitar mereka ,kayak tetangga mereka misalnya. pasti tau ciri" isi rumah si pembuat saos ini. trus tau sendiri kan indonesia sekarang apa" dikit bisa viral. nah,kalo misalnya ini beneran. pasti ada tetangga bapak ibu ini yang viral in trus di grebek polisi. sampe sekarang nggak viral kan identitas bapak ibu ini? selain di upload kesini trus di repost orang lain di akun mereka

  • Ridwan Arianto
    Ridwan Arianto 18 jam yang lalu

    ahh setingan nih sctv

  • Muhammad Raihan Rizky Aditama
    Muhammad Raihan Rizky Aditama 18 jam yang lalu +1

    Suami istri MISKIN OTAK

  • Eva Fitriani
    Eva Fitriani 18 jam yang lalu

    Setingan kali

  • Muhammad Raihan Rizky Aditama
    Muhammad Raihan Rizky Aditama 18 jam yang lalu +1

    Sdnla jorok

  • FAHRIZAL 12321
    FAHRIZAL 12321 18 jam yang lalu

    Anehnya pembuat saosnya kok mau aja di record

  • R.R AlGhifari
    R.R AlGhifari 18 jam yang lalu

    Kalo gua bawah saos tomat n kecap (yg saset) sendiri ke warung :v

  • previandhito naufal
    previandhito naufal 18 jam yang lalu

    Bener kata momyku, mending makanan bikin sendiri dari pada gak higinis..

  • Mohammad Iqbal
    Mohammad Iqbal 19 jam yang lalu

    Saya bangga, melihat di komentar banyak orang-orang Indonesia yang masih sadar dari fatamorgana informasi yang masih abu-abu kebenarannya. Mari kawan-kawan, kita membangunkan kembali saudara, sahabat, kerabat dan keluarga sebangsa dan tanah air; untuk lebih berhati-hati dan menganalisis terhadap berita informasi. Sebab, Negeri kita saat ini adalah sasaran barat untuk diadu, dibenturkan secara kerangka berpikir, sehingga menimbulkan perdebatan yang mengakibatkan perpecahan. Terlebih, ini mengenai perang dagang ekonomi kapitalisme liberal. Saya pribadi masih percaya terhadap adab masyarakat bawah Indonesia. Semenderita apapun, mereka masih memiliki rasa humanisme, silogisme (akal) dan nurani

  • Aisyah Ginting
    Aisyah Ginting 19 jam yang lalu

    Oh envgak sabar guess mAu pajak pajak Pala. Nya Pake kaki pila itu

  • Sela Dian aulia
    Sela Dian aulia 19 jam yang lalu

    Itu beneran apa gmna siich,?! 🤔

  • Nadya Putri
    Nadya Putri 19 jam yang lalu

    Gue rasa ini bohongan deh yang buat vidio,ga mungkin lah ibu sama bapak itu ngebolehin mereka di video in,

  • ryn chanel
    ryn chanel 19 jam yang lalu

    Tdk berperikemanusiaan

  • Andri Saputra
    Andri Saputra 19 jam yang lalu

    Satu kata "JOROK

  • anak kampung
    anak kampung 19 jam yang lalu

    Tujuan dari pembuatan acara tv ini for?

  • Ardian Purnama
    Ardian Purnama 19 jam yang lalu

    Blender lebih cepet & ngg pegel blok