Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 828

  • anas kamal
    anas kamal Hari Yang lalu

    # 2019 Ganti president...
    Ayo dukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar indonesia ke depan menjadi indonesia yang "SEKARAT".MELARAT" MURTAD"."LAKNAT". >>>> "KIAMAT".

  • Moammar Khadafi
    Moammar Khadafi Hari Yang lalu

    (Prabowo dan Sandiaga Uno) Dia memang terlihat tegas keras dan pemberani, dan itu semua terlihat hanya dari pakaiannya saja. Dan pemimpin itu bukan dilihat dari baju nya, tetapi cara dia melakukan dan kerja bersama rakyat. Buat apa dia terlihat tegas, tetapi jiwa dan mental nya belum siap. Lebih baik transparan apa adanya ikhlas, jujur, adil, merakyat, dan tidak pernah munafik. Setiap jalannya ada hikmah, hidayah dan khilafah didirinya (Joko Widodo). Bukan hanya berpura-pura tegas dan berwibawa didepan tv, tetapi nilai lah apa yang sudah beliau kerjakan terhadap rakyatnya. Kalau sifat Tegas Berwibawa semua orang pasti punya sifat itu, tetapi sifat yang jujur, ikhlas, rendah hati, bijaksana, tidak pernah lelah akan keadaan yg menimpa, mental malaikat, kuat, dan tahan banting itu lah sifat yang pemimpin sebenarnya. Saya yakin Suara rakyat ga akan salah untuk memilih. #20192Periode #2periode #JokowidodoPresidenkuh #MajuIndonesia #indonesiakuat

  • kannisa ramani
    kannisa ramani Hari Yang lalu

    Seneng bgt kl denger prabowo...tegas!!!! #2019gantipresiden

  • Adi Ardhana
    Adi Ardhana 2 hari yang lalu

    jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd !
    rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

  • frizz R.I.P
    frizz R.I.P 3 hari yang lalu

    Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

  • izharfry Sandy
    izharfry Sandy 4 hari yang lalu

    Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

  • Ari Irawan
    Ari Irawan 5 hari yang lalu

    hidup mati jokowi

  • Sayful Deso
    Sayful Deso 6 hari yang lalu

    Aku prabowo, Bismilah...

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono 7 hari yang lalu

    Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

  • Indri arsana
    Indri arsana 7 hari yang lalu

    #2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

  • Bagas Koro
    Bagas Koro 8 hari yang lalu

    Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

  • icuzinxmnizdw prakoso
    icuzinxmnizdw prakoso 8 hari yang lalu

    Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami.
    Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

  • Lala Luluk
    Lala Luluk 8 hari yang lalu

    Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

  • The 7ruz
    The 7ruz 8 hari yang lalu

    Sejak lulus sd kali pak

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti 8 hari yang lalu

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti 8 hari yang lalu

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti 8 hari yang lalu

    gila prabowo pilih aandi

  • Mia Amelia
    Mia Amelia 8 hari yang lalu

    Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

  • Drave L
    Drave L 8 hari yang lalu

    Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

  • Nunik Anggraini Anggraini
    Nunik Anggraini Anggraini 8 hari yang lalu

    Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

  • Lala Luluk
    Lala Luluk 8 hari yang lalu

    Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

  • Ayhuni vibilaksono
    Ayhuni vibilaksono 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

  • Roni Ka
    Roni Ka 8 hari yang lalu

    Takbir

  • Yulfa Nurmasari
    Yulfa Nurmasari 8 hari yang lalu

    Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres.
    Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

  • BR Dom
    BR Dom 8 hari yang lalu

    #2019cariduluibunegaratong wakakakak

  • FebriCesar 17
    FebriCesar 17 8 hari yang lalu

    liatin komen netijen indo aja lah.....
    dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

  • BR Dom
    BR Dom 8 hari yang lalu

    PKS? Wakakakakakak

  • ibles bosuok
    ibles bosuok 8 hari yang lalu

    Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.*
    Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.*
    Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

  • sarippudin tanjung
    sarippudin tanjung 8 hari yang lalu

    fuck

  • anggoro Seno
    anggoro Seno 8 hari yang lalu

    4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

  • edi winarto
    edi winarto 8 hari yang lalu +1

    Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

  • Ismi Ismi
    Ismi Ismi 8 hari yang lalu

    Kalah lagi kalah lagi

  • Alvian The Fernando
    Alvian The Fernando 8 hari yang lalu

    apapun komentar nya..
    presiden ku tetap lah.
    bapa.Jokowidodo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Joko Bodo
    Joko Bodo 8 hari yang lalu

    biarlah anying menggongong
    aku kan slalu mendukung mu prabowo ....
    ulama sudah memilih prabowo ...
    apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai ....
    jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

  • putrasun
    putrasun 8 hari yang lalu

    Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok ๐Ÿ˜‚

  • Saga Seiya
    Saga Seiya 8 hari yang lalu +1

    Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • TheCigaretes
    TheCigaretes 8 hari yang lalu

    dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

  • Aywa Moonshine
    Aywa Moonshine 8 hari yang lalu

    Nub

  • messi Sbg
    messi Sbg 8 hari yang lalu +1

    Ganti

  • Sasha januar
    Sasha januar 8 hari yang lalu

    Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

  • w. ANTO
    w. ANTO 8 hari yang lalu

    Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

  • Rudi Oktavianto
    Rudi Oktavianto 8 hari yang lalu

    Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih

  • momo bounds
    momo bounds 8 hari yang lalu

    kumpulan iblisssss wkakkakakka

  • Mara Bahaya
    Mara Bahaya 8 hari yang lalu

    Sudah terbukti jualan agama dipemilu emang lebih laku...cagub ahok aja tumbang...kini kesuksesan anies-sandi coba ditiru oleh pak jokowi dengan memiih ma'aruf amin sebagai wakilnya๐Ÿ˜Š

  • essa R
    essa R 8 hari yang lalu

    Jendral kardus mau lawan Jendral kancil :V Beda level

  • Jo Vodka
    Jo Vodka 8 hari yang lalu

    Duh pak wo Bagaimana bisa covernya bisa jelek duluan kaya bgini.
    #salam2periode๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Panca
    Panca 8 hari yang lalu

    Ngawur, sandi juga seorang santri lho! Kata mereka sih. ๐Ÿ˜

  • Harry Harry
    Harry Harry 8 hari yang lalu

    Kok sepertinya di Negara q sdh kehabisan orang2 pandai.. Kok calon presidennya itu2 aja.. Coba ada wajah2 baru diantara mereka..
    Siapapun yg menang gak masalah. Apakah jokowi, prabowo ataupun yg lain.. Cm kalau bs buatlah berwarna.. Apakah calon yg layak hanya 2 ini..??
    Jd seperti perpolitikan di malaysia, semua hanya kaum tua n hanya 2 kandidat..

  • Lucinda Anindita
    Lucinda Anindita 8 hari yang lalu

    Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

  • Lucinda Anindita
    Lucinda Anindita 8 hari yang lalu

    Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

  • mr keredekk
    mr keredekk 8 hari yang lalu

    500 miliar

  • Kristian Bagusw
    Kristian Bagusw 8 hari yang lalu

    Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

  • Kristian Bagusw
    Kristian Bagusw 8 hari yang lalu

    Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

  • Eko Saputra
    Eko Saputra 8 hari yang lalu

    Aqaun pendapt nya kami ikuti

  • Eko Saputra
    Eko Saputra 8 hari yang lalu

    Tuggu intruksi hrs & uas

  • Eko Saputra
    Eko Saputra 8 hari yang lalu

    Lu bodoh

  • Rama ditya
    Rama ditya 8 hari yang lalu

    good choice pak, untuk kemajuan indonesia mmerlukan sosok pemuda, energetic, sukses, inovatif, berdedikasi, dapat menjaga kerukunan beragama dan bersih.. ๐Ÿ‘

  • heru gunawan
    heru gunawan 9 hari yang lalu

    #2019FixGolPut

  • Philip Sianipar
    Philip Sianipar 9 hari yang lalu

    prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

  • Philip Sianipar
    Philip Sianipar 9 hari yang lalu

    prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

  • Philip Sianipar
    Philip Sianipar 9 hari yang lalu

    Prabowo For President, No.....!!

  • Fiki Nugraha
    Fiki Nugraha 9 hari yang lalu

    ATI- ATI NTAR BLUNDER SENDIRI PAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • girlfun
    girlfun 9 hari yang lalu

    Pemimpin pebisnis mantap agar dollar gak naik sprti skrg

  • ๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’

    TGB nyebrang..UAS ogah..daripada tekor pilih juragan ajalah ๐Ÿ˜…

  • ZER09INE
    ZER09INE 9 hari yang lalu

    Ketika orang yg aku banggakan dan cintai, tidak mencalonkan presiden๐Ÿ˜ญ #GatotNurmantyo

  • Eli Harti12
    Eli Harti12 9 hari yang lalu

    maju terus paaakkk

  • Eli Harti12
    Eli Harti12 9 hari yang lalu

    mantap,pasangan yg segar.bukan pasangan boneka dan loyo..kuat dan pintar (pas)

  • kritikus youtuber dan politik

    Hancur3

  • Abas Yani
    Abas Yani 9 hari yang lalu

    Sandiaga uno ngurus jakarta aja nggak becus apa lagi seindonesia???? OMEGOTTTT ๐Ÿ˜ฑ

  • Muhammad Falah
    Muhammad Falah 9 hari yang lalu

    Banyak peramal yg bisa ngomongnya ini itu hahaha konyol ... Cebong2 ๐Ÿ˜„

  • syamsudin udin
    syamsudin udin 9 hari yang lalu

    Justru rakyat indonesia di bohongi jkw.bro. yg dukung jkw sama dengan gali kuburan sendiri coba aja perhatikan kedepan sama2 yah

  • Che Mojangtea
    Che Mojangtea 9 hari yang lalu

    Ya Allah semoga rakyat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tidak salah memilih sebagay bpk negara

  • Anak Langit
    Anak Langit 9 hari yang lalu

    Walaahh..kok prabowo-sandi....ancurrr....tapi gimana lagi kepaksa dah..daripada jokoplak..

  • Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing

    terus maju..semangat

  • Jojobo Cuy
    Jojobo Cuy 9 hari yang lalu

    2019 ganti presiden..

  • kukuh setiawan
    kukuh setiawan 9 hari yang lalu

    jokowi bersama ulama ...... prabocor bersama 500m

  • Selfianus Malibe
    Selfianus Malibe 9 hari yang lalu

    Smua pada negatif pd pak prabowo ...??? Jokowi kunjungan ke papua jg tdk ad perubahan BBM

  • Gerrmanotta
    Gerrmanotta 9 hari yang lalu

    Hahahahahah kok sandi yah??? :(

  • ari sukses bangett
    ari sukses bangett 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah..
    2019 Rakyat Indonesia punya PRESIDEN BARU..

  • Alex Satu
    Alex Satu 9 hari yang lalu

    AUTO MENANG..
    - Jokowi Ma'ruf

  • Miss Miss
    Miss Miss 9 hari yang lalu

    hllaacchh,,gk ush ngluarin abab yg baunya kemna",,,pling yg mlih jga yg kmu ksih dwet aj,,
    udhlahh,,percuma mau ngmong pnjang lebat,,gk da GUNAnya,,

  • Aik 08
    Aik 08 9 hari yang lalu

    Bangun bangun bangun..... Pada mimpi di siang bolong

  • Aik 08
    Aik 08 9 hari yang lalu

    Negara mau jadi apa?????

  • Rahmad Ridwan
    Rahmad Ridwan 9 hari yang lalu

    tercoreng sudah

  • Widodo Santoso
    Widodo Santoso 9 hari yang lalu

    Duit berkuasa dikubu wowo itu pasti, sdh jgn mengelak mbah amin 600 jt sj mau apalagi 500 M, penyolan PAN banyak yg OTT KPK, yg kasihan kader2 PAN yg di bawah kebagian jg kagak tp disuruh dukung wowo kacian deh lu

  • Sekar Ika Pelita Kencana Ayu Ningrum

    koalisi pks dan pan hello apakabar? ulama di kubu sebelah tuhhh..

  • krisna pandini
    krisna pandini 9 hari yang lalu

    Bye teman misqinku

  • si ebel
    si ebel 9 hari yang lalu

    Pilih aj prabowo yg lain mah banyak gimmik

  • Wira Raja
    Wira Raja 9 hari yang lalu

    Ingat jgn percaya propaganda media.. Jgn percaya dgn survei2 yg d susun media... Tetap kawal ganti presiden 2019

  • Putu Mahendra
    Putu Mahendra 9 hari yang lalu

    Terima kasih pak pabowo. Saya jadi makin yakin kepada bapak. #jokowi2periode

  • Dinitri Angga
    Dinitri Angga 9 hari yang lalu

    Emg gak ada org yg lebih berkompeten dkit yah ? Habis ngrusak jkt skrg dia mau ngrusak indonesia ?

  • Pecinta Alam
    Pecinta Alam 9 hari yang lalu

    Jadi pada berantem pekok Kabeh! Mentang " ngomong di Dumai pada asal jeplak aja omongannya!

  • Najma Michaela
    Najma Michaela 9 hari yang lalu

    Selamat buat bowo tik tok ehh salah...parbowo ehh salah lagi..prabowo maksudnya.semoga prabowo-sandiaga numero uno indocaffe cappucino.menjadi pasangan yg sakinah,mawaddah dan warrahmah.

  • M_PRETEL
    M_PRETEL 9 hari yang lalu

    Uno jd cawapres hahahahaha
    Gile lu ndroo hahahahaha

  • Yoshi Dimas Bagaskara
    Yoshi Dimas Bagaskara 9 hari yang lalu

    Siap2 Double Kill !!

  • Ponkotsu
    Ponkotsu 9 hari yang lalu

    owo 2069

  • wad wed
    wad wed 9 hari yang lalu

    Terimakasih prabowo, karena telah memilih sandiaga.. (500m)
    Dan telah mengabaikan ijtima ulama
    =>2014 prabowo nyapres.. Gagal
    =>2019 prabowo nyapres(2)... Gagal(2)
    =>2024 prabowo... Moga ikut lagi.. Wkwkw gak ada loe gak asik... Haha
    Kalau kalah lagi main tiktok aja.

  • Rk Hatta Sei
    Rk Hatta Sei 9 hari yang lalu

    Pnsrn jg sih sm prabowo gmn jd nya y..

  • Andi purnomo Majenang City
    Andi purnomo Majenang City 9 hari yang lalu

    JendraL kardus Udah pusing. Di sogok Uang UFO mau ajh. Gak mikir 0% ajh janjinya busuk. Mangkrak. Di pakee. Wkwkw