Penarikan Rantai Babi #kipranalewu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2019
  • Detik detik ki Prana Lewu mewujudkan siluman babi

Komentar • 1 423

  • Mamat Channel
    Mamat Channel 14 jam yang lalu

    Hahaha Ki Itu Kalau Di Suru Nangkap Binatang Jago Banget Ki haha

  • Andi Saputra
    Andi Saputra Hari Yang lalu

    sakti blom sberapa tpi ada saktinya wlopun sdikit... bisa lah buat naik panggung sndiawara

  • Budi Lendra
    Budi Lendra 2 hari yang lalu

    Babi nya kok jinak ya.peliharaan spa tu yang lepas

  • Sartini Narno
    Sartini Narno 3 hari yang lalu

    Terus babinya tadi kemana ki

  • GOBLESZS 6986
    GOBLESZS 6986 5 hari yang lalu

    Bs tlg jlskan g ki fungsi msng2 mustika antra rantai babi dan samban itu y? Dan efekny knp g blh d pegang m ank kcl m ibu hamil yah?

  • alisya tasya
    alisya tasya 13 hari yang lalu +2

    settingan masak babi ny langsung ngga gerak dan diem!!

    • Z97 Uchida
      Z97 Uchida 3 hari yang lalu

      @alisya tasya kamu ikut be sama ki prana lewu.. Biar kamu tau itu settingan apa bukan... Hargai be bro..

    • alisya tasya
      alisya tasya 3 hari yang lalu

      Guntur GUNTUR ahh akibat sering nonton kalagondang jadi bego luu. mau aja di bodo bodo in

    • Guntur GUNTUR
      Guntur GUNTUR 3 hari yang lalu

      Bukan setingan goblok

  • Babiat Sibuea
    Babiat Sibuea 14 hari yang lalu +2

    Zaman sekarang masih percaya beginiann,,,...
    Negara luar udah narik emas, berlian, permata,,,,
    Kita masih narik yang gk ada guna,,,
    Wkwkwkwkk,,
    Pantes aja tambang indonesia yang punya orang luar, orang indo taunya nambang jimat

  • Mi One
    Mi One 15 hari yang lalu

    Saudara kembar saya KPL hww.. Smg suatu saat bisa bertemu muka Aamin yra

  • Hafid Jakfar
    Hafid Jakfar 15 hari yang lalu

    KI IZIN SHARE BOLEH GAK,PLEASE BALES

  • Hafid Jakfar
    Hafid Jakfar 15 hari yang lalu +1

    Jangn lupa untuk ISTIFAR KEPALA ALLAH SWT

  • Evil Kariwangan
    Evil Kariwangan 15 hari yang lalu

    Babi peliharaan lepass,

  • andrew balango
    andrew balango 15 hari yang lalu

    Ki katanya rantai babi itu bisa buat org kebal senjata ya?

  • Radenriyan Radenriyan
    Radenriyan Radenriyan 16 hari yang lalu +1

    2020/02/01...Ki klw bisa ada yg khusus bwt pegang camera .

  • JoniHomo
    JoniHomo 20 hari yang lalu

    Tutorial Penarikan pulsa temen ada gak?

  • Wildan aldi
    Wildan aldi 20 hari yang lalu

    Ki yang menit 13:14 ada penampakan cahaya merah di belakangmu ki ? Tolong jelasin itu manusia atau apa ?

  • nasir reza
    nasir reza 20 hari yang lalu

    kok sya agak percya an engk ya

  • β€’MIAWNIME
    β€’MIAWNIME 20 hari yang lalu

    Rantai bumi kga ada ki

  • calon RT channel
    calon RT channel 21 hari yang lalu

    Babi asli atau siluman nih bg

  • Ahmad Andika
    Ahmad Andika 21 hari yang lalu

    Kpn ke banyuwangi ki ?..

  • Apri Ghokil
    Apri Ghokil 21 hari yang lalu

    Apa Ki dasar dalil nya klo ngga sperti anjing

  • Muhamad Iqbal
    Muhamad Iqbal 21 hari yang lalu

    Kalo di pegang bakal apa yg terjadi

  • mahardana mahardana
    mahardana mahardana 22 hari yang lalu

    Maaf,, bukannya rantai babi yg asli itu bikin gatal ya,,, kok k p l ngak ada reaksinya pada saat meme gang rantai babi,,, dan kalau bisa jangan di potong2 vidionya Ki biar saya nonton ngak bigung

    • Dwi Anggoro
      Dwi Anggoro 20 hari yang lalu

      Nonton ampe abis kang , itu KPL gatel" kan πŸ˜‚

  • Xpro gaming
    Xpro gaming 23 hari yang lalu +1

    Salam Kota yg ditakuti presiden....KEDIRI

  • Nur Cahaya
    Nur Cahaya 23 hari yang lalu

    Selamat malam yoyoy
    Mau tanya, saya kurang faham dengan nama rantai babi, apa itu ada di tubuh babi, makanya di kasih nama rantai babi, terus guna nya buat apa, kalok emang bener itu dari bagian babi, kok bisa terbakar ya
    Trima kasih

  • Ricky Ardiansyah
    Ricky Ardiansyah 23 hari yang lalu

    Di jeda anjay kwkw

  • Dahnial 10
    Dahnial 10 23 hari yang lalu

    Bang rantai babi nya buat aku aja

  • Cy NosTalGic
    Cy NosTalGic 24 hari yang lalu +1

    yaaa

  • fajar bwi
    fajar bwi 25 hari yang lalu

    Kapan ki datang ke banyuwangi

  • Nuzul Friyadi
    Nuzul Friyadi 25 hari yang lalu

    Babi siapa tu di tangkap hhhh

  • Richard Tempo
    Richard Tempo 25 hari yang lalu

    Itu kalo babi biasa pasti udah lari sdah lo di dekati...brhubung itu babi jadi2an ya pas di bacain do'a sama KPL dia mw lari agak susah....makax gampang di tangkap....salut sama KPL...meskipun itu nyata atau setingan kita ambil segi positifx aja....salam

  • Farhan Hizri
    Farhan Hizri 25 hari yang lalu

    Aratel Kitu maneh eyy

  • MadMan Animation
    MadMan Animation 25 hari yang lalu

    Pls Colab Ama Panji

  • mpik Lim
    mpik Lim 25 hari yang lalu +1

    KI COBA CEK VIDEO PANJI YANG DI CEGGAT SAMA MAHLUK KAYA ALIEN. APA KAH ITU BANGSA SILUMAN, sengaja di perbesar buat di bls aki lagi viral aki banyak yang nyuruh aki yang baca

  • mpik Lim
    mpik Lim 25 hari yang lalu

    Yang divideo Panji kayaknya makhluk nya sama kaya kpl disini bener bener GK sih...

  • Pembela Ulamayangdibencirezim
    Pembela Ulamayangdibencirezim 26 hari yang lalu +1

    Kameramennya kurang propesional

    • Sanz X
      Sanz X 25 hari yang lalu

      Ki prana lewu itu mungkin

  • Meng Ming
    Meng Ming 26 hari yang lalu +2

    nungguin colab sama panji 😁😁😁

    • Tamziz Vlog
      Tamziz Vlog 25 hari yang lalu

      Bnr nunggu colab sm panji.menemu alien

  • Bang Din'z Udayana
    Bang Din'z Udayana 26 hari yang lalu

    banyak.yg blom tau rantai babi ki kasih tau

  • Ridwan Masloman
    Ridwan Masloman 26 hari yang lalu

    Saya pngn ikut dong ki

  • Dwiky al asyam
    Dwiky al asyam 27 hari yang lalu

    Settingan :v

  • info Unik
    info Unik 27 hari yang lalu +6

    Babi jinak kyk gt

  • suntuk kali
    suntuk kali 27 hari yang lalu

    kyk babi ternak, bukan babi hutan

  • Mandala Agustian
    Mandala Agustian 27 hari yang lalu

    Kasian babinya wkwkwwkk

  • D_ JS
    D_ JS 27 hari yang lalu +1

    Serius nnya, apa sih itu rntai babi? Kegunaan nya?

    • nanda bakti
      nanda bakti 25 hari yang lalu +2

      kebal dari sajam ama peluru

  • Aziz Rifaldi
    Aziz Rifaldi 28 hari yang lalu

    Salam Ki ,saya dari Bali Ki kapan Β² ke sini hehehe

  • わう
    わう 28 hari yang lalu +8

    D dlm kitab safinatun naja baik d matan ny maupun d syara ny sdh d jlskn bhwa babi dan anjing itu trmsuk njis mugholladzoh atau najis besar dan cara mmbersihkn ny sama
    Kalo mash ragu lihat aja sndri d faslun tntang macam najis

  • Ahmad Andris
    Ahmad Andris 29 hari yang lalu

    Ki prana coba penelusuran dikota tuban digunung panggung kec. Semanding kab tuban . Konon ada sosok putri

  • fadrianto fadri
    fadrianto fadri Bulan Yang lalu

    Wih.. Dapat begituan langsung kaya gua. Mahal bett haarga nyaa

  • Avan Andri
    Avan Andri Bulan Yang lalu

    Babi normal aja gak segampang itu x,dibilang aja dadakan,pas2 aja ada babi dtng numpang tenar,hilang nya liatin dong pas di sarung,ngapain bikin chanel you tube kalo lu semudah itu ngambil rantai babi, lu bikin chanel buat cari duit kan,intinya PEMBOHONG PUBLIK πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ🀀,cuma orang yg gila jimat gampang percaya...!!!

  • dewi fortuna rani
    dewi fortuna rani Bulan Yang lalu

    kenapa gak dimasak aja babi nya

  • Ravengers
    Ravengers Bulan Yang lalu

    itu mah babi beneran menurut gw bukan siluman

  • Fakerun Official
    Fakerun Official Bulan Yang lalu

    Saya pernah lihat penarikan rantai babi dr channel VHS studio. Singo luhur, saya subcres nya. Klau rantai babi di pegang langsung. Kata pangeran mandhi minyak. Rasanya gatal & gk ada obat nya. Trus khodam nya lgsung di tes sama mediator. Klau ki prana simpel. Gk ada pembuktian khodam. Mhon maaf sebelum nya. Klau mau channel yuotube yank real. VHS studio / singo luhur. Mantap jiwa.

  • Polisi Youtube
    Polisi Youtube Bulan Yang lalu

    Kenapa ga di shoot babi nya fakla, shoot td sarungnya malah kameranya di gerakin gerakin ehem ehem

  • Mamas Joko
    Mamas Joko Bulan Yang lalu

    Rantai babi itu bisa untuk kekebalan tubuh gak bg

  • saiful reza
    saiful reza Bulan Yang lalu

    Live streaming dimana ki?

  • CanjuKH
    CanjuKH Bulan Yang lalu +2

    Siapa sih yang make tuh alat kesel banget gua kampret tuh orang yang make

  • Farhan Delfilio
    Farhan Delfilio Bulan Yang lalu

    Kek bola api ya gue juga pernah liat disawah bareng teman gua

  • Farhan Delfilio
    Farhan Delfilio Bulan Yang lalu

    Kemari setelah liat panji

  • Renal Eki Riyanto
    Renal Eki Riyanto Bulan Yang lalu

    Emang apa perbedaan antara siluman babi sama binatang biasa ki ?

  • Cinta Budaya 07
    Cinta Budaya 07 Bulan Yang lalu

    loh lah babinya kmna apa tiba" hilang gtu aja ki

  • Ajik Cahwoke
    Ajik Cahwoke Bulan Yang lalu

    Ki d tmpt krja saya ad bnyk bngt Ki dan mereka slalu ganggu anak" karyawan ki...sya anak Semarang Ki...