Penarikan Rantai Babi #kipranalewu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2019
  • Detik detik ki Prana Lewu mewujudkan siluman babi

Komentar • 981

  • Riezna Alfareza
    Riezna Alfareza 11 jam yang lalu

    Ki prana Lewu ....plissss main ke daerah Rembang tempatku sini

  • Riezna Alfareza
    Riezna Alfareza 11 jam yang lalu

    Ki prana Lewu ..main ke Rembang ..di sini banyak hal hal gaib

  • M Redy
    M Redy Hari Yang lalu

    Bantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Raga Suci
    Raga Suci Hari Yang lalu +1

    Ngaku orang linuwih..kok masih ngurusin barang yg mutlak HARAM menurut islam.

  • tian purnama
    tian purnama Hari Yang lalu

    Kurang yakin

  • Uju Kabayan
    Uju Kabayan Hari Yang lalu

    Ki maaf yahh,,,saya engga mau koreksii,,,tapi biar aki ajh yahh soall bab memegang ibab sama gukguk
    Hampura ki pasti kpl lebih paham

  • T-Rexk GamingZB
    T-Rexk GamingZB Hari Yang lalu

    Nah daripada santet orang Indonesia
    Mendingan santet yang genjajah kita

  • Abdul Hadi
    Abdul Hadi Hari Yang lalu

    Ki prana lewu coba ke kalteng

  • alexis nicholas
    alexis nicholas Hari Yang lalu

    Kok ga ada kadir..kadirr..kadirrr

  • Evan Setiono
    Evan Setiono Hari Yang lalu

    Mantap Ki...

  • Mr.777 Remix
    Mr.777 Remix 2 hari yang lalu

    Ini penyebab Indonesia lambat majunya,..
    Kalau emang ada ilmu santet dan sebagai macamnya, kenapa Indonesia di jajah berabat lamanya oleh belanda, di Romusa sama Jepang,..
    Bukannya orang dulu lebih sakti dibandingkan orang zaman sekarang,..???
    Kenapa Indonesia masih terpuruk oleh negara lain,..
    Apa ilmu itu berlaku untuk sesama Pribumi,...
    Hoaaaxxxx 1000000000000000000000000%,....
    Udah STOP jangan jadi Manusia TOLLOL
    Sekarang udah zaman Serba Moderen jadi tolong Otak Juga ikut di Upgrade,..

  • Najmi Yahaya
    Najmi Yahaya 2 hari yang lalu +1

    Ajaran sesat punya indo .Semua nya haram kena cuci 7 kali dan sekali dgn air tanah .tolol .korang tu satu negara yang menuntut ajaran sesat .

  • Amin Supardi
    Amin Supardi 3 hari yang lalu

    Mantap Bossqu Salam sukses selalu ya

  • Ari Anto
    Ari Anto 3 hari yang lalu

    Babinya kyk jinak hhhh

  • swadihap _HAP
    swadihap _HAP 3 hari yang lalu

    #ChanelNoDrama #YOYOYYY
    Ki semangat buat kontennya. πŸ˜‡

  • Achara mihow
    Achara mihow 3 hari yang lalu

    mana babinya?

  • Nusantara man
    Nusantara man 3 hari yang lalu

    Saya sering nembak babi

  • Mifreakmans
    Mifreakmans 4 hari yang lalu

    Harusnya ada team ki

  • Aini Dahlia
    Aini Dahlia 4 hari yang lalu

    Maaf bgt ya ki prana..itu aurotnya ko ga ditutupi dengkulnya kelihatan πŸ™

  • sanzy sisgianov
    sanzy sisgianov 4 hari yang lalu

    ko babi nya babi pedaging bukan babi hutan?

    • sanzy sisgianov
      sanzy sisgianov 4 hari yang lalu

      makasih ki pencerahan nya.... jatiwangi majalengka hadir... , di majalengka banyak tempat angker ki coba hadir disini

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  4 hari yang lalu

      Babi hutan it ad 2 ad celeng garis2 abu2 kecoklatan dan ad hitam ke putihan klo babi pedaging it pink

  • Herry eka
    Herry eka 4 hari yang lalu +1

    Ki bagaimana membedakan orang yg asli kesurupan dengan orang yg pura pura kesurupan..?

  • Jumarno Ano
    Jumarno Ano 4 hari yang lalu +1

    Nyong njaluk indange pak..

  • Jawir Wir
    Jawir Wir 5 hari yang lalu

    mantap Ki....

  • Aziz Aziz
    Aziz Aziz 5 hari yang lalu

    Sehat selalu kpl

  • Man Ado
    Man Ado 5 hari yang lalu

    Orang luar dah berpikir ke ruang angkasa...
    di sini masih aja mencari" hal" konyol

  • Virna Yulia
    Virna Yulia 5 hari yang lalu

    Mustika rantai babi itu benar ada di bagian tubuh babi ya mas,? Edukasi dan hiburan tontonan yg menarik.

  • Maria Margareta1477
    Maria Margareta1477 5 hari yang lalu +1

    Saya nga ngerti rantai babi tapi saya suka video youtube Ki Prana πŸ˜πŸ˜…

  • Virna Yulia
    Virna Yulia 5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Vitamelinda Mayangsari
    Vitamelinda Mayangsari 5 hari yang lalu

    Ayo kii datang ke alas purwo....

  • Krisna Pristya
    Krisna Pristya 6 hari yang lalu

    Aura kasih

  • tilam tikampung opak
    tilam tikampung opak 6 hari yang lalu

    Babi nya Kaya jinak ki

  • Aan Wahyudi
    Aan Wahyudi 6 hari yang lalu

    Coba ke alas Purwo Ki.. biar lebih greget

  • u- MiLd
    u- MiLd 6 hari yang lalu

    Bang coba datang di manado.
    Tempatnya di PINABETENGAN.

  • scoopy hitam
    scoopy hitam 6 hari yang lalu

    hoax

  • OTACLOTH
    OTACLOTH 6 hari yang lalu

    Fans:
    1. Babinya gk lari karena babinya jadi"an, di tarik/kunci pake doa"
    2. Babinya hilang karena dah jd pusaka
    Haters:
    1. Babinya gk lari karena babi peliharaan
    2. Babinya hilang karena gk di buka sarungnya & gk masuk kamera pas di buka, harusnya si pas dah jd pusaka di buka sarungnya

  • Ustcakra Pati
    Ustcakra Pati 6 hari yang lalu

    πŸ‘

  • DYK kalimantan
    DYK kalimantan 6 hari yang lalu +1

    ..itu sih jenis babi piara'an.,kl babi liar gak bakalan diam kl didekatin.,terus babi yg ditangkap td langsung berubah jdi rantai babi/samban babi hahahahaπŸ€£πŸ˜….,saya tau cara mendapatkannya itu memang tak mudah,tp bukan sama sekali sperti itu caranya.,karna kakek saya dulu mendapatkannya penuh perjuangan,dan babi yg memiliki samban/rantai babi sangat susah dibunuh dengan senjata apapun.saksi hidupnya sendiri yg menceritakan kpda saya.dan sampai skrg benda gaib itu msh ada tersimpan krna diwariskan.
    πŸ™Salam

    • DYK kalimantan
      DYK kalimantan 6 hari yang lalu

      Ke tempat saya ki.,kita cocokan punya mu dgn punya saya,.uji cobanya/tes langsung di badan.,terserah mau pake badan ki prana atau badan saya.,sekalian sya pengen tau sosok ki prana di bumi kalimantan.,πŸ™basengat kajubata

    • DYK kalimantan
      DYK kalimantan 6 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu banjarmasin kal-sel.,saya kal-teng sampit

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  6 hari yang lalu

      DAYAK kal-teng kbetulan sy rabu ke banjarmasin

    • DYK kalimantan
      DYK kalimantan 6 hari yang lalu

      Maaf sya orang yg gak punya,gak mampu tuk pergi ke jakarta.tmpat sya dipedalaman kalimantan,untuk nyari yg begituan kiranya gak perlu lg krna sya sdh punya.πŸ™

    • DYK kalimantan
      DYK kalimantan 6 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu walaupun saya hanya mendengar,saya percaya apa yg di ucapkan kakek saya.,sya mau ceritakan kisahnya bakal kepanjangan disini.,barang itu msh ada sampai saat ini bersama sya.

  • Jeri Sensei
    Jeri Sensei 6 hari yang lalu

    Ki sy prnh nangkep babi di deket pemakaman ko gak wujud samban ato rantai babi ya?? Apa itu babi beneran pantesan di seruduk sakit

  • Rizki Aja
    Rizki Aja 6 hari yang lalu

    Asalmualaikum ki mau tanya nii dulu saya pas kecil pernah di ceritain tentang RB apa bener klo yg punya RB itu klo dipake bakalan kurapan atau kudisan tapi setelah di copot penyakitnya ilang dan katanya klo RB asli bisa melar sampe bisa di pasang di pinggang apa itu benar ki....

  • WTF Game
    WTF Game 7 hari yang lalu +1

    Apa gak sakit ya ki gigi nya gitukan?,
    Ki dihutan brombos ki coba Review aku sih udah dua kali kesana foto foto doang karena tempat nya cantik dan airnya berwarna biru sempat jga mau mandi cuman gak mau sih takut aja, tapi biasanya ada yang bersihkan juga tempat itu
    Dulu nya tempat itu sebagai tempat wisata pemandian tapi setelah itu gak di buka lagi saya dengar2 karena banyak yang kesrupan makanya gak lagi dibuka, kami biasa nya kesana setiap mau magrib mau menjelang magrib itu suasana nya beda ud merinding juga ditempat itu, jadi kami bergegas cepat pergi meninggalkan tempat itu supaya tidak terjadi sesuatu tapi ya itu aja
    Mau dibaca ya alhamdulillah tapi ya tidak tak apa apa lah

  • Udin Ajja
    Udin Ajja 7 hari yang lalu

    Bang di batam cobat bang

  • Kel Vin
    Kel Vin 7 hari yang lalu +1

    Jangan bohong lah boss
    Gak semudah itu dpt rantai babi
    Babi yg di vidionya aja babi piaraan
    Saya orang batak
    Lebih tau masalah babi
    Pinjam babi perkampungan itu iya
    Sama asistenya

  • reni juniati
    reni juniati 7 hari yang lalu

    kampret lah !merasa dibodoh"in gua

  • isi semesta
    isi semesta 7 hari yang lalu

    hadiiirrr

  • Aris Wibawa
    Aris Wibawa 7 hari yang lalu +1

    🀦

  • Santo Ahmad
    Santo Ahmad 7 hari yang lalu

    Mantap sangat ki,,,

  • Jantoro Siregar
    Jantoro Siregar 7 hari yang lalu

    setahu saya klu babi yg ada rantai babinya itu susah ditangkap krn babi yg ada rantai babinya itu rajanya babi..mgkn itu babi peliharaan orang tak🀣🀣🀣

  • Radit Riza
    Radit Riza 7 hari yang lalu

    06:22 babi ada cu

  • Ahmad Jais
    Ahmad Jais 7 hari yang lalu +1

    Itu rantai babi gak segampang itu sbb saya punya teman yg punya rantai babi jangankan megang ngliat aja ga bisa sampe skrg

    • Nur Hidayat
      Nur Hidayat 4 hari yang lalu

      @Ahmad Jais sya pinta bang rantai babinya klo bleh. Dan itupun klo udh gk mw.

    • Ahmad Jais
      Ahmad Jais 5 hari yang lalu

      @Nur Hidayat rantai babi itu didapat secara tak sengaja dan tdk bisa ditarik kalo pun bisa ditarik saya yakin itu tipu daya iblis dan itu hanya duplikat sama sprti emas batangan yg keluar hanya kwkw.

    • Nur Hidayat
      Nur Hidayat 6 hari yang lalu

      Ko bisa bgtu bang?

  • nove aldava
    nove aldava 7 hari yang lalu +1

    Kiprana lewu minta gelang.nya dong

  • Agung Septriyanto
    Agung Septriyanto 7 hari yang lalu

    Editan

  • rayhan panji prayoga
    rayhan panji prayoga 8 hari yang lalu +1

    8:31 jangan sampe moncong nya keluar?? Emang knp ki? Bisa tolong di jelaskan,aing gk paham

  • Beni Setiawan
    Beni Setiawan 8 hari yang lalu

    Mantap kali videonya ki,semangat terus buat videonya

  • im oke
    im oke 8 hari yang lalu

    Pfff setingan itu palsu

  • Bagus PRASETYO
    Bagus PRASETYO 8 hari yang lalu +1

    Jaman sekarang masih ada aja kek begituan!

    • Ji X Soo
      Ji X Soo 3 hari yang lalu

      @Bagus PRASETYO gausah gede*in di sosmed. Sini wa lu. Mental sosmed

    • Bagus PRASETYO
      Bagus PRASETYO 3 hari yang lalu

      @Ji X Soo EMANG LOE BERGUNA?

    • Ji X Soo
      Ji X Soo 3 hari yang lalu

      Wibu kontol ga guna anjing

    • Ragam Cerita
      Ragam Cerita 6 hari yang lalu

      Jaman sekarang tuh wibu anime baru itu logis ,yang lainnya ga logis ! Jancok

  • rifqi wildani
    rifqi wildani 8 hari yang lalu

    Itu babinya kmn ki ilang langsung setelah penarikan?

  • Hendris Pratama
    Hendris Pratama 8 hari yang lalu

    Tdi kenapa yaa kok pas penangkapan babi ki prana bilang " jangan sampai keluar moncognya, bisa kelar kmu gitu"
    Mohon pencerahannya ki πŸ™πŸ™

  • Yudha Famz17
    Yudha Famz17 8 hari yang lalu +4

    Ki coba vlog di hutan gantarawang banten kii

  • Ardyindra Indra21
    Ardyindra Indra21 9 hari yang lalu

    Mojokerto hadir ki

  • Dicky Ramadhani
    Dicky Ramadhani 9 hari yang lalu

    Ki prana bukan klengkeng