Full Suasana Dalam Stadion GBK, Indonesia vs Malaysia 2-3 | SID35 Vlog Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
  • Full Suasana di Dalam Stadion GBK senayan Jakarta, Babak kedua Ultras Garuda Turun dari Tribun dan datangi Ultras Malaya | Indonesia vs Malaysia 2-3, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora bung Karno, Kamis 5 September 2019, SID35 Vlog Part 2
    #indonesiavsmalaysia2019 #ultrasgaruda #ultrasmalaya #gelorabungkarno #sid35vlog
    Terima kasih sudah melihat video ini
    Jangan Lupa untuk klik like, Subscribe dan share video ini, klik juga tombol lonceng disebelah subscribe ya :
    Follow juga akun Medsos Specials ID35 :
    INSTAGRAM : specials.id35?igshid=8ibok1ctovwr
    FACEBOOK : specials.id.7
    Untuk Kerjasama, Kolaborasi maupun Promosi Iklan silahkan email :
    EMAIL : ismadiyanto@gmail.com

Komentar • 6 025

  • Aang Setya Tahyana
    Aang Setya Tahyana 11 jam yang lalu

    ralat, utara bukan UG tapi LGI

  • faizal mahesa
    faizal mahesa Hari Yang lalu

    Kita suruh aja renhard je Malaysia

  • Ghofur delta
    Ghofur delta Hari Yang lalu

    Kalo mau turun ke lapangan tu jangan cuma puluhan orang kalo bisa semua yang ada di tribun turun semua pasti gak akan ada yang ngehalangi, cukup lawan malaya aja bar"nya karn mereka musuh abadi .

  • Awalidul nort fighter
    Awalidul nort fighter 3 hari yang lalu

    Um Panik? Hahahah kalah mental jauh, sampah 🔥

  • Dwi Siti
    Dwi Siti 8 hari yang lalu

    di kandang sendiri bikin rusuh apa lagi di kandang lawan yang setuju like

  • hari cahyono
    hari cahyono 8 hari yang lalu

    Udah kaya anak ayam digiring suporter Malaysia hahaha

  • Jhany Cocoen
    Jhany Cocoen 10 hari yang lalu

    Malayaa negara kbun jagung aja bangga😂

  • nugie_prast 1892
    nugie_prast 1892 10 hari yang lalu +1

    Warga Jakarta aja udh banyak bgt ya, kok stadion sampe ga penuh??

  • Alexyze
    Alexyze 13 hari yang lalu +1

    Babu england

  • Fariz Kurniawan
    Fariz Kurniawan 22 hari yang lalu

    HARUSNYA BIAR KENA BOGEM DULU BARU DILERAI, AH BAPAK INI WONG MEREKA BUAT MASALAH LO

  • Bang Enn
    Bang Enn 22 hari yang lalu

    Katanya harimau kok suaranya meong2 ...um banci

  • RIGA MAX15
    RIGA MAX15 24 hari yang lalu +2

    Kapan ya mau teok uM datang ke Indonesia lagi mau teok nih jadi kucing2

  • Farz HD
    Farz HD 24 hari yang lalu

    kmi ke stadium dgn semangat cinta negara bukan nak bar bar.. kmi tau dimana adab kami.. kmi tau kmi lemah.. kmi tau kmi keci.. kmi tau yg mana buruk dan baik.. sbb tu wktu kmi away ke gbk kena baling batu kmi tak lwn balik.. kmi smbut ug baik² tak baling batu... tpi ug yg mula dulu nk cari gaduh kt stadium... fikir baik² jgn nk tuduh²..... salam 2:0

  • Farz HD
    Farz HD 24 hari yang lalu

    kmi ke stadium dgn semangat cinta negara bukan nak bar bar.. kmi tau dimana adab kami.. kmi tau kmi lemah.. kmi tau kmi keci.. kmi tau yg mana buruk dan baik.. sbb tu wktu kmi away ke gbk kena baling batu kmi tak lwn balik.. kmi smbut ug baik² tak baling batu... tpi ug yg mula dulu nk cari gaduh kt stadium... fikir baik² jgn nk tuduh²..... salam 2:0

  • Bagus Penggalih Pinandito
    Bagus Penggalih Pinandito 25 hari yang lalu

    Malaysia sporter kawalan

  • itsBLADESS GT
    itsBLADESS GT 26 hari yang lalu

    Lah go bodo amat sama bola menang atau kalah yang penting seruu nontonnya

    • itsBLADESS GT
      itsBLADESS GT 22 hari yang lalu +2

      Jujur gw ga terlalu suka main bola, tapi kl jdi supporter terus nyanyi bareng atau melakukan hal2 yg lain bersama2 itu seru banget cuy

    • Bang Enn
      Bang Enn 22 hari yang lalu +2

      Betul bro

  • kucing garong
    kucing garong 27 hari yang lalu +3

    Mendigan serbu aja polisinya diam pasti tambah seru

  • kucing garong
    kucing garong 27 hari yang lalu +1

    Malaysia hanya bisa melongo melihat koreo indonesia

  • Agung Tri
    Agung Tri 27 hari yang lalu

    Chant bonek dan arema paling mbois serupa tapi tak sama sasaji wani

  • Yanti Suyanti
    Yanti Suyanti 28 hari yang lalu +1

    MALAYSIA NYALINYA CUMA DI MEDIA WKWK KALIAN SEPELEH MEN BUAT KITA

  • ELANG GAMERS
    ELANG GAMERS 29 hari yang lalu +4

    Bar-bar lah Indonesia ketika Santuy mu disepelekan

  • March16 Tv
    March16 Tv 29 hari yang lalu +1

    Run malayshit

  • MAM ID
    MAM ID 29 hari yang lalu

    Malingsiaaa

  • Alina Ciara
    Alina Ciara Bulan Yang lalu

    Njir selalu indonesia kalah sama malaysia kalau masalah sepak bola

  • Theranski Robert
    Theranski Robert Bulan Yang lalu +11

    Malaysia: kapok saya ke Indonesia 🤣

  • fadil fauzi ihsan fadilah
    fadil fauzi ihsan fadilah Bulan Yang lalu

    +62 Ma santuyy

  • Ardan Ardan
    Ardan Ardan Bulan Yang lalu

    Indonesia bergemuruh maupun di gbk atau bukit jalil

  • Faisal Melvin
    Faisal Melvin Bulan Yang lalu

    Run MALAYSHIT run galevel wkkw

  • chanel unfaedah
    chanel unfaedah Bulan Yang lalu

    Lari terbirit-birit apakah itu yang dinamakan ULTRAS ???
    wajah tegang dan panik seolah itu hari terakhir mereka !!
    Kumpulan suporter banci dari negara banci pula !!
    DEMI HARGA DIRI BANGSA , JANGAN HALANGI KAMI UNTUK MEMUSNAHKAN MEREKA !!!

  • ADIT GAMING
    ADIT GAMING Bulan Yang lalu +1

    Kita balas di piala aff 2020

  • X treechocolate
    X treechocolate Bulan Yang lalu

    Saat pertandingan lawan musuh nya si malaysia ngata ngatain hal kotor ke negara lain. Seperti saat malaysia lawan myanmar, myanmar kan banyak banget yg gak tau artinya. Lah, ini, Indonesia di kata kata in gitu, kan ngerti artinya apa. Warga +62 di negara apapun gak akan takut mereka, di kata kata in. Maju~ 😆
    Untuk supporter malaysia:
    "Kapan kalian ke indonesia?"

  • Christabel Juan
    Christabel Juan Bulan Yang lalu

    Di Utara bukannya La Grande Indonesia min?

  • Dimas Cakep
    Dimas Cakep Bulan Yang lalu +1

    Malaysia cupu,sini kalau berani turun di tanah jawa

  • SshootID PLAY
    SshootID PLAY Bulan Yang lalu +1

    TIMNAS vs Malaysia, yg Rame di bahas bukan Hasil pertandingan, tp Suporternya..
    yg seru malah suporternya😂

  • Iqraaa Youtube Chennel
    Iqraaa Youtube Chennel Bulan Yang lalu

    Santai kalem jangan emosii Boss Q

  • doel patah
    doel patah Bulan Yang lalu +2

    MALINGSIAL ITU ADALAH BAKTERI PENYAKIT DI MUKA BUMI INI

  • saksake channel
    saksake channel Bulan Yang lalu +1

    Kocar kacir njirr

  • Albet Ckdw
    Albet Ckdw Bulan Yang lalu +2

    Aniing atuh malingsia 😂

  • BCK KARANGANYAR
    BCK KARANGANYAR Bulan Yang lalu

    Ngocok mAlAYa

  • countryhumans chanel
    countryhumans chanel Bulan Yang lalu +2

    6:05 yoo ayoo, ayoo indonesia..kuingin kita harus menangg

  • aulia zahra123
    aulia zahra123 Bulan Yang lalu +1

    panik panik panik wkwkwk

  • Mochamad Soegiri Liano
    Mochamad Soegiri Liano Bulan Yang lalu +1

    Asik gua masih yt

  • brian aldma
    brian aldma Bulan Yang lalu +2

    Otavio dutra mimik susu😂

  • brian aldma
    brian aldma Bulan Yang lalu +1

    Satu stadion posnan dance

  • brian aldma
    brian aldma Bulan Yang lalu +1

    Semoga piala aff indo satu grub sama malaysinag nanti hajar harimaunya

  • brian aldma
    brian aldma Bulan Yang lalu +1

    Indo keras

  • الله دائما في قلبي الله دائما في قلبي

    mana yg lagi nonton sambil liat comenan + gendek sama mamaysia😂

  • Godzilla
    Godzilla Bulan Yang lalu +2

    Dibaikin malah ngelunjak
    Ya gitulah malaysial

  • Alif Ardiansyah
    Alif Ardiansyah Bulan Yang lalu

    Kalah bola urusan belakang , yg penting ganyang suporter Malaysia RUN N RUN

  • James Rodriguez
    James Rodriguez Bulan Yang lalu

    Itu namanya nkri harga mati:v

  • den bagus
    den bagus Bulan Yang lalu

    Nah pas di gbk um nya jadi kucing kan diem bae wkwkwk,,,,gk berkutik, pada takut lari kocar kasih wkwkwkwk,,

  • Tukang Sodrek Gempol Jrenk
    Tukang Sodrek Gempol Jrenk Bulan Yang lalu

    Polisi Nya Malah Belain Orang Luar Sih??Yang Harus Dibela Kan Orang Dalam!!Biarin Lah Supporter Indonesia Meluapkan Emosi Nya

  • Ivan. S. r Chanel
    Ivan. S. r Chanel Bulan Yang lalu

    kalau kek gini mah.. biasa aja tu. kek singa dihidangkan sama tai. cuma kena angin jalannya aja udah berair tainya. kurang cukup untuk mah rivalnya ultrasmalaya doang. untuk masalah MENTAL nya.

  • anwar caem
    anwar caem Bulan Yang lalu

    Untung ada TNI POLRI kalian klo tdk sda jdi bangke malingsia anjing

  • queen flips hair
    queen flips hair Bulan Yang lalu +3

    dasar negara xde adab ,aq xngaku dorng saudara islam . semua ngra pandng rndh ngra ko nnti . jgn berangan a nak jadi negara maju kalo camni , xyah banding kau dgn jepun ,lgi disiplin

  • Alvin
    Alvin Bulan Yang lalu +1

    Emng udh dasarnya harus beginiin :v Ganyang!!!

  • Yanuar Saputra
    Yanuar Saputra Bulan Yang lalu

    Indonesia keraass menn😈

  • Freedy Girsang
    Freedy Girsang Bulan Yang lalu +13

    Menang kalah urusan ke 2 yg penting bar bar
    #indonesia merdeka!!

  • idris rahman
    idris rahman Bulan Yang lalu +1

    Sial indognesial,bangsa yang sial dan tidak bertamadun🖕🏿🖕🏿🖕🏿🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱🇵🇱

    • Bizar 13
      Bizar 13 Bulan Yang lalu

      @idris rahman miskin? lebih miskin mana numpang pulau indonesia hahahahhaahahahhajaahhaha BONEKA

    • idris rahman
      idris rahman Bulan Yang lalu

      @buto lah babi negara indogniesial/indogniesetan miskin.wkwkwkwk🖕🏿🖕🏿🇵🇱

    • Bizar 13
      Bizar 13 Bulan Yang lalu

      @idris rahman BACOT NEGARA BONEKA

    • THE KING OF KING
      THE KING OF KING Bulan Yang lalu

      Malingsial bangsa maling kelas atas
      Itulah kenapa negara lain tak nak bekawan dengan Korang kalau je bekawan langsung Dimaling budaya orang,chant sepakbola orang, makanan khas orang, pakaian orang, banyak lagi

    • idris rahman
      idris rahman Bulan Yang lalu

      Kepala bapak kaulah sial i dognesial,dasar anjink gila

  • Lana Faza
    Lana Faza Bulan Yang lalu

    Balas chant kami dong anjing, jngan diem doang woy, di negara kontol lo songong amat...