Full Suasana Dalam Stadion GBK, Indonesia vs Malaysia 2-3 | SID35 Vlog Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
  • Full Suasana di Dalam Stadion GBK senayan Jakarta, Babak kedua Ultras Garuda Turun dari Tribun dan datangi Ultras Malaya | Indonesia vs Malaysia 2-3, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora bung Karno, Kamis 5 September 2019, SID35 Vlog Part 2
    #indonesiavsmalaysia2019 #ultrasgaruda #ultrasmalaya #gelorabungkarno #sid35vlog
    Terima kasih sudah melihat video ini
    Jangan Lupa untuk klik like, Subscribe dan share video ini, klik juga tombol lonceng disebelah subscribe ya :
    Follow juga akun Medsos Specials ID35 :
    INSTAGRAM : specials.id35?igshid=8ibok1ctovwr
    FACEBOOK : specials.id.7
    Untuk Kerjasama, Kolaborasi maupun Promosi Iklan silahkan email :
    EMAIL : ismadiyanto@gmail.com

Komentar • 4 479

  • Bayu 1512
    Bayu 1512 19 jam yang lalu

    Kebanyakan suporter indo kalau di gbk kek nya anak the jack cuk coba aja di gelar di maguwo pasti atmospher nya beda jauh

  • Rusda Irawan
    Rusda Irawan 19 jam yang lalu

    Malaysia harus tau gimna keganasan ultras garuda.......malaysia👎👎👎👎👎👎👎

  • FeriiAditya Permana
    FeriiAditya Permana Hari Yang lalu

    . Ku suka gayamu INDONESIA😚🇮🇩, apakah malay masih berani menghina indonesia.?

  • Ari Supriyanto
    Ari Supriyanto Hari Yang lalu

    PSSI mata duitan

  • Hudha Arema
    Hudha Arema 2 hari yang lalu +1

    Mantap, bar bar negara kita😀

  • Kevin Joshua
    Kevin Joshua 3 hari yang lalu

    indonesia dan simen berpisah tiada wkwkwk

  • Abdul Razak
    Abdul Razak 4 hari yang lalu

    Di lndonesia ini biasa bagi mereka..kami terima apa bolih buat..namun menang tidak mesti teriak2 hingga pemainnya hilang fokus..hihi

  • azahra fabian
    azahra fabian 4 hari yang lalu

    Malyingsia

  • IMRA JR
    IMRA JR 4 hari yang lalu

    Untuk ultras Malaya jangan buat ribut di kekuasaan kami

  • Muhamad Ikbal
    Muhamad Ikbal 5 hari yang lalu

    Negara maling seperti anda tak pantas sebut kami saudara.. Tak ada saudara yang memakan bangkai saudaranya sendiri.. Kalian negara kecil hanya berlindung d balik ketiak inggris, seandainya kalian berani hanya negara kalian dan negara kami niscaya negara kalian akan hancur lebur jadi debu, #KAMIGARUDA

    • Ini Bro
      Ini Bro 4 hari yang lalu

      Tengok video Ustaz Abdul Somad tentang video orang yang memutuskan tali silaturahmi tidak akan masuk syurga.

  • Zairichixx Rahman
    Zairichixx Rahman 5 hari yang lalu

    Suporter pling x matang..dlm abad ini.. #ultrasindog

  • fendi gitarist malaya
    fendi gitarist malaya 5 hari yang lalu

    Kapan away ke SNBJ 😊

  • bang andy 58 real
    bang andy 58 real 5 hari yang lalu +1

    Indonesia maju tanpa mundur

  • Akem Rare
    Akem Rare 5 hari yang lalu

    Bodoooo '

  • diki andriyanto
    diki andriyanto 5 hari yang lalu

    jangan remehkan

  • Dilara Gwen
    Dilara Gwen 6 hari yang lalu

    Gk usah cengeng/merajuk,,,,indonesia tidak ada permusuhan dengan negara lain,tapi kenapa dengan malaysia,cobalah anda cari penyebabnya,kenapa kami indonesia sering tak sependapat dengan kalian malaysia.

  • Wiera Two-one muda
    Wiera Two-one muda 7 hari yang lalu

    Bkn tentang timnas Indonesia kalah, karna ulah UM yg s'lalu buat Indonesia marah, ejekan UM masih tersimpan dlm dada sporter indonesia...

  • ASTRO
    ASTRO 7 hari yang lalu

    Mental hooligan

  • Arif Purbalingga
    Arif Purbalingga 8 hari yang lalu

    Kalo kita mngalah dan diyam namun kalo kita di usik ya gitu feh

  • Wan Gayah Mustafa
    Wan Gayah Mustafa 8 hari yang lalu

    Malaysia ngak tunjuk goal

  • Tazudin yustiar
    Tazudin yustiar 8 hari yang lalu +1

    Mentalita Garuda

  • Mhdmd Yudha
    Mhdmd Yudha 8 hari yang lalu

    Terluka Sedikit Membekas Selamanya

  • Ferryourbae
    Ferryourbae 10 hari yang lalu +1

    15:15 Ultras ko Panik?

    • ㄠΡΓΔΜΞ
      ㄠΡΓΔΜΞ 8 hari yang lalu

      Memang panik lah sebab kami tak macam negara mu tidak ada rasa malu dan beradab

  • Sule Molen
    Sule Molen 10 hari yang lalu

    +62 terlalu barbar

  • Mahathir Lobachok
    Mahathir Lobachok 10 hari yang lalu

    Bangsa biadap ni x perlu dilayan makin layan makin biadap sebab apa dah di ajar dgn didikan salah dari negara mereka tentang pelajaran bagsinana membenci malaysia..

  • Mahathir Lobachok
    Mahathir Lobachok 10 hari yang lalu

    Bangsa sial. Ni memang x sedar diri.. Mungkin ramai x sekolah sebab tu perangai macam haiwan... Macam mana nak ajar bangsa biadap ni tentang hidup menghormati orang lain x tau macam mana mungkin hasil didikan salah dari pemerintah sejak zaman soekarno jawa totok

  • NADIM THE VLOGGING YOUTUBER
    NADIM THE VLOGGING YOUTUBER 12 hari yang lalu

    Indon koyak kalah ke

  • Arfa Alfiano
    Arfa Alfiano 12 hari yang lalu +1

    13:00 🤣🤣mulai panik dong

  • Translate Song Of The World
    Translate Song Of The World 12 hari yang lalu

    3-2 wkwkwkwk Malaysia 👏👏

  • DLX_ Agung
    DLX_ Agung 13 hari yang lalu

    Malaysia bilang indonesia aniing? Kenapa malaysia tidak sadar kalau malaysia tai anjing? Ingat bro indonesia merdeka karna melawan penjajah. Bukan merdeka dari hasil sedekah macam malaysia. Kalian menghina indonesia anjing, brarti kalian akan membuat indonesia menciptakan sejarah menjajah negara asing. Malaya.

  • Tanah Melayu
    Tanah Melayu 13 hari yang lalu

    Harap ultras tki yg berada di malaysia nti msuk snbj jgn bikin kecoh ya.🤗

  • piggy 90
    piggy 90 13 hari yang lalu

    Makanya tong jangan rasis... Indonesia negara sopan, ya kalau anda ultras malaysia sebagai tamu tak sopan tau kan akibatnya.
    😂😂😂😂

    • ッwill
      ッwill 10 hari yang lalu

      indognisial

    • piggy 90
      piggy 90 10 hari yang lalu

      Maling sia

    • ッwill
      ッwill 10 hari yang lalu

      yg gk sopan siapa tolol dasar negara anjing

  • Hamizan Hamidon
    Hamizan Hamidon 13 hari yang lalu

    Seperti train to busan 😂

  • Norhisam Norhisam
    Norhisam Norhisam 13 hari yang lalu

    Epic comeback...wkwkwkwkwk...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mohd Usman Saripuddin
    Mohd Usman Saripuddin 15 hari yang lalu +1

    Terus terang saya katakan perlawanan malaysia dan indonesia umpama adik dan abang(kaka) main game ps selepas itu kalah jd bergaduh... Apa susah main lg sampai menang jgn bergaduh trus gara2 game

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu +1

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu +1

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu +2

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu +1

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

    • Aning Fitriah
      Aning Fitriah 3 hari yang lalu

      Duh negara kecil gausah ikut campur

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Singapore United
    Singapore United 15 hari yang lalu

    Tahniah Malaysia. Salam dari Singapura untuk Warga Malaysia. Malaysia Menang Goal 3, Indonesia kalah Goal 2.

  • Mohammad romadhon
    Mohammad romadhon 16 hari yang lalu +1

    Yakin mau lawan suporter INDONESIA??

  • amidrasya 93
    amidrasya 93 17 hari yang lalu

    😨.. Mcm perang pulak.. Dikawal kawal smua.. Mmg x boleh bebas ke klau duduk di indo ni..

  • Sharuddin 5077
    Sharuddin 5077 18 hari yang lalu

    Andik bermain untuk club Malaysia. Dia sepatut jadi duta kepada emosi penyokong indonesia

  • Ibong Ketau
    Ibong Ketau 18 hari yang lalu

    Kita tunggu indonesia datang malaysia nanti..jumpa indonesia datang..siap dia orang

  • suralan 123
    suralan 123 19 hari yang lalu

    Jangan sampe pas balas dendam di liga dandut ke gini juga :(,

  • Ferdi Kurniawan
    Ferdi Kurniawan 20 hari yang lalu +1

    Siapa yang stju andrytany di gnti wawan hendrawan

  • Ardian Bagus
    Ardian Bagus 21 hari yang lalu

    Koreksi bang yang bikin koreo GARUDA itu bukan ultras Garuda tapi La grande Indonesia

  • Yoga Grandz
    Yoga Grandz 22 hari yang lalu +1

    Malaysia sama kalimantan aja masih besaran kalimantan apalagi lawan satu indonesia udah si kelar

    • Yoga Grandz
      Yoga Grandz 19 hari yang lalu

      @0000 000 maksud lo apaan bocil

    • 0000 000
      0000 000 19 hari yang lalu

      3rd class mentality detected..

  • 97 ExTERMIX
    97 ExTERMIX 22 hari yang lalu

    Biarkan apa yg Indonesia 🇲🇨katakan dan lakukan, warga Malaysia 🇲🇾 mempunyai Adab dan tidak suka berdendam , salam damai daripada Malaysia 🇲🇾

  • Mr Zero
    Mr Zero 22 hari yang lalu

    hahaa disini yg bikin ngakak,, UM pda lari kalang kabut🤣🤣🤣🤣

  • Bhinneka Tunggal Ika
    Bhinneka Tunggal Ika 23 hari yang lalu +1

    Kyok weroh aq biasane klakuane spoter e sopo seng ngamuk,an kyok e

  • Norsyima Hassan
    Norsyima Hassan 24 hari yang lalu +2

    Apa lagi Indonesia jangan rusuh kalo kalah ngaku. Malaysia menang krn sumareh

  • review diecasting
    review diecasting 24 hari yang lalu

    Kata serumpun anjing lu ultras gatuda

  • Herry Ryanto
    Herry Ryanto 24 hari yang lalu

    Malaysia kalah Cemen uuuuuuuu

  • Juan Aditya
    Juan Aditya 25 hari yang lalu +2

    Entah apa yang merasuki mu timnas senior