Tak Pernah Ada Yang Mengira, Ini Pesan Terakhir Briptu Wahyu untuk Ibu dan Sahabatnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2018
  • Briptu Wahyu merupakan salah satu dari lima personel Densus 88 antiteror yang gugur saat kerusuhan di rutan Salemba cabang Brimob atau lebih dikenal dengan rutan Mako Brimob.
    Jangan Lupa Kunjungi :
    Blog :
    seribukisahnyata.blogspot.co.id/
    Twitter:
    twitter.com/KisahCritaNyata

    Jika saudara/saudari,ingin berbagi cerita tentang kehidupan nyata anda.seperti yang lain nya. dan sekira nya berguna untuk orang banyak,yang menjurus ke hal - hal yang positif. kenapa tidak.
    untuk kisah nya sendiri bebas bisa kisah sedih dengan kekasih, kisah misteri, kisah nyata anda sendiri atau kisah lainya yang penting dasar nya membangun,menginspirasi,mengingatkan manusia supaya bisa menjadi lebih baik lagi.
    contoh kisahnya:


    #kisahnyata
    #ceritanyata
    #seribukisah
    #seribukisahdanceritanyata
    #seribukisahnyata

Komentar • 186

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl 8 hari yang lalu

    selamat jalan,pahlawan negara Indonesia,,surga adlh tmptmu AMIN,,,,,😘😘

  • Tampa Nama
    Tampa Nama 8 hari yang lalu

    Lahh wong kebumen,, semoga khusnul khotimah Amal ibadahnya di terima disisi Alloh di lapangkan kuburnya ,, keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran Aamiin

  • Ella Rai
    Ella Rai 8 hari yang lalu

    Dia dari Purwokerto semoga engkau tenang di Sisinya Dik Tuhan Lebih sayang ke kamu

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Besar jasamu pahlawan kami

  • Martini Martini
    Martini Martini 9 hari yang lalu

    Going to jannah

  • Deisya Kimora
    Deisya Kimora 9 hari yang lalu

    Empet gw klo uda robot yg ngomong

  • Ria gabe
    Ria gabe 9 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam2 nya..

  • fabian rahmanyctagia
    fabian rahmanyctagia 10 hari yang lalu

    Mati sahid yang sesungguhnya...semoga d tempatkan di tempat terbaik di sisi ALLAH SWT..alfatihah

  • Tini Ayudewe
    Tini Ayudewe 10 hari yang lalu

    iinalilahiwainalilahirojiun ..semoga surga tempatmu dik wahyu ...dn keluarga Di beri kesabaran 😂😂😂😂!@@

  • Retno Endarwati
    Retno Endarwati 10 hari yang lalu

    Tempatkan beliau di Syurga MU

  • Dessy Mey
    Dessy Mey 10 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku

  • Fito Aja
    Fito Aja 10 hari yang lalu

    sorga tempatmu saudaraku...amiiiiinnnnnn

  • Sulas Lasmi
    Sulas Lasmi 10 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah pak polisi diterima allah swt, dan ditmptkan disurga, amin

  • Imas Rohimah
    Imas Rohimah 10 hari yang lalu

    semogac

  • Niken Larass
    Niken Larass 10 hari yang lalu

    Aku jan malesss bangeet denger suarane iki

  • Adel Liya
    Adel Liya 10 hari yang lalu

    Orang yg tak berdosa dibunuh ya alloh

  • Rahman Dhani
    Rahman Dhani 11 hari yang lalu

    Paling males dengerin suara ni.. B. Indonesia dapat brapa sih

  • mama Tigan
    mama Tigan 11 hari yang lalu

    Sebaik apapun polisi jaman sekarang pasti ada aja yg nyari kesalahan. Bahkan sudah meninggalpun pasti masih ada yg menyalahkan.
    Semoga tenang di alam sana pahlawan mudaku. Aku bangga padamu

  • Teguh#100 juta Sri Purnomo#VLoGs

    Mati Sahid .... pahlawan ..negara

  • Nicken Faiz
    Nicken Faiz 11 hari yang lalu

    smoga mendapat tempat terindah di sisiNYA

  • Bunda Kevin
    Bunda Kevin 11 hari yang lalu +1

    Selamat jalan Pahlawanku...jasa2mu tk kan pernah terlupakan.

  • Anggi Puspa
    Anggi Puspa 11 hari yang lalu

    tembak mati semuA terorisnya!!!!

  • Kenzio KR
    Kenzio KR 11 hari yang lalu

    Inalillahiwainalillahirijiun smg amal ibadahnya d terima d sisi ALLAH SWT.Aamiin.selamat jln pahlawan,kamu gugur demi membela NKRI.

  • Dini Septiani
    Dini Septiani 11 hari yang lalu

    Moga diterima amal ibadahnya dan ditenangkan dialam kuburnya@insyaallah fhiek zannshامين

  • Sekar Arum
    Sekar Arum 11 hari yang lalu

    smoga khusnul khotimah

  • missrezpect
    missrezpect 11 hari yang lalu

    Rhyme In Peace

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 11 hari yang lalu

    Semoga mendapat Surga nya Allah

  • Edi Wahyudi
    Edi Wahyudi 12 hari yang lalu +1

    Ayahnya TNI
    Anaknya POLISI
    Kita semua berduka, TNI-POLRI semoga makin kompak Brantas teroris,
    Jgn mau di adu domba..
    Masyarakat ada di belakang mu wahai pengabdi Negara..
    Terima kasih atas pengabdiannya

  • dedi ganteng
    dedi ganteng 12 hari yang lalu

    Apapun Alasanya teroris harus d berantas habis...

  • dedi ganteng
    dedi ganteng 12 hari yang lalu

    Smoga Amal ibadahnya di terima d sisi Allah SWT...Amiin...

  • Rudianto 0606
    Rudianto 0606 12 hari yang lalu

    selamat jslan kawan, semoga amal ibadahmu diterima disisi alloh,
    teroris itu semua bawa ke nusakambangan aja oak polisi, tapi ditengah laut buang dn tenggelamkn, percuma di penjara msih ngasih mkn , sampah gk berguna itu

  • Ning Ning2
    Ning Ning2 12 hari yang lalu

    Too young to die, ...
    Semoga husnul khotimah...

  • Izka Lombok
    Izka Lombok 12 hari yang lalu

    smoga ALLAH menerima segala amal ibadahny dn di lapangan kuburny dn di ampuni segala dosa 2 ny smoga keluarganya ttp tegar dn slalu ikhlas menerima musibah ini

  • Engelina lando
    Engelina lando 12 hari yang lalu

    😢😢Rest in peace to wahyu,bahagia bersama para kudus di sorga.

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 12 hari yang lalu

    mantap

  • Vivo V7plus
    Vivo V7plus 12 hari yang lalu

    Semoga sholatnya rajin... Dan meninggal dalam khusnul khotimah, .amiin

  • Rian Rian
    Rian Rian 12 hari yang lalu +1

    Teroris itu sgt ideologis shg tak peduli anak istri pun jk beda ideologi jd musuh...ga beda dg pki.

  • hunter is
    hunter is 12 hari yang lalu

    Selamat jalan Bhayangkari terbaik bangsa ... Semoga Allah memberi mu tempat syurga di sana

  • Sugeng Widodo
    Sugeng Widodo 12 hari yang lalu

    Semoga ditrima di sisi ya amin

  • mohamad rizky
    mohamad rizky 12 hari yang lalu

    Amin

  • Thamrin Nasution
    Thamrin Nasution 12 hari yang lalu

    Semoga arwah nya, amal ibadahnya selama hidupnya di dunia diterima disisi Allah swt...
    Amin Yra...

  • Lili Ipan
    Lili Ipan 12 hari yang lalu

    Smoga Husnul qotimah

  • Rindo Saputra
    Rindo Saputra 12 hari yang lalu

    idclips.com/video/lkPkAlVp1DE/video.html
    Detik detik jenita janet pingsan tadi malam

  • Susi Murti
    Susi Murti 12 hari yang lalu

    rip....Allah akan berikan surga utkmu wahyu....Allah akan jaga ayah ibumu...selamat jalan..tenang disana wahyu

  • 中尸大一
    中尸大一 12 hari yang lalu

    tdk ada agama manapun ontok membunuh kecoali dlmkeadaanberperang

  • Naty Nury
    Naty Nury 12 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan disimu ya allah...

  • Putra Rian
    Putra Rian 12 hari yang lalu +1

    Kami segenap Kodim0501 BS / JP , Koramil 02 sawah besar mengucapkan turut berduka cita untuk korban di mako brimob depok, semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah swt, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran.....

  • Rico Yoff
    Rico Yoff 12 hari yang lalu

    Paling jijik dengar suara cewek nya weeehhhhh

  • Ady Rohmady
    Ady Rohmady 12 hari yang lalu

    Kebumen 😥

  • kali contong
    kali contong 12 hari yang lalu

    smoga almarhum digolongkan kepada ahli syurga amin yra

  • Syahlika Nabilah
    Syahlika Nabilah 13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Isah Isah
    Isah Isah 13 hari yang lalu

    Moga masuk surga mas Wahyu..

  • Ahmad Toif
    Ahmad Toif 13 hari yang lalu

    Semoga arwah almarhum di trima disisi allah saw.. AMIIN

  • purnomo prawiro
    purnomo prawiro 13 hari yang lalu

    Jiwa ragaku untuk kemanusiaan.

  • Boby Kurniawan
    Boby Kurniawan 13 hari yang lalu +1

    teroris biadab.
    moga keluargamu mati layaknya anjing jalanan

  • Huk Wan
    Huk Wan 13 hari yang lalu +1

    negara sendiri sedang berduka tidak ada simpati
    negara lain di bela #miris

  • Anah Rahayu
    Anah Rahayu 13 hari yang lalu

    Ya Allah smoga mati dlm keaadaan sahid dan smoga husnul khotimah dan d jauhkan dr azab kubur dan d haram kan api neraka smoga klwrga d beri kesabaran ..... amin amin amin amin YRB

  • Mubariah Sunardi
    Mubariah Sunardi 13 hari yang lalu +1

    SEMOGA ALMARHUM
    CHUSNUL CHOTIMAH😭😭😭😭

  • yaa 214
    yaa 214 13 hari yang lalu

    teroris tak ad tempt mu d surga, walapun kmu mati, neraka lah blsannya? bkn teroris mti, mti said, sahid dari mna lu? krna islm mngjarkn kedamaian kentretaman bgi umt seluruh alm smesta? mti siapUn yng bela negara, memperthankn negara dri orng2 trutma isis mereka mti sahiddd? krna gu2r dlm bela negara tpi isis bknnya mti sahid mati koyol? krna semua agma juga yng lainya yng beda dengan ajran isis wlaupun muslim d anggap musuh isis? surga dri mna luh isis, bidari dari mna luh isis? kmu pun kn kena hukum alloh siapun dngan ap kmu membunuh, mka d situlah alat kmu tuk membunuh kan memblasmu ? ingt itu ?

  • luigi zurich
    luigi zurich 13 hari yang lalu

    knp teroris2 yg brutal tdk dihabisi saja semuanya?
    kasihan anggota polri yg dibunuh teroris2 tsb
    jahanam kau teroris!!

  • Yuni Rahayu
    Yuni Rahayu 13 hari yang lalu

    Moga amal ibadahnya diterima disisi allah swt..kami ikut berduka .

  • Komandante Tjaping
    Komandante Tjaping 13 hari yang lalu +41

    Pesan Presiden Rusia Vladimir Putin : "Soal memaafkan teroris itu urusan Tuhan, tugasku mengantar mereka bertemu dengan Tuhan."
    Pesan Presiden Filipina : "Jika Teroris ISIS Masuk Filipina, Lupakan HAM."
    Teroris menghalalkan darah kita, maka saatnya Polisi halalkan darah mereka. Teroris berusaha menghapus KITA, saatnya KITA menghapus mereka.

    • Gigih Satria
      Gigih Satria 11 hari yang lalu

      Komandante Tjaping betul setuju bantai terus teroris

  • Hfdh Faisal
    Hfdh Faisal 13 hari yang lalu

    SURGA TEMPATMU WAHAI ABANGKU

  • BersamaEsaVlog Channels
    BersamaEsaVlog Channels 13 hari yang lalu

    Kasian kak..

  • Joo Herman
    Joo Herman 13 hari yang lalu +1

    Tembak aja itu napi teroris.. buat apa lagi dipenjara !! sdh tdk berguna masi nekat membunuh anggota ! hati nurani sdh tidak ada jiwa pembunuh!! smg beliau' yg tewas diterima di sisiNYA,,,turut berduka cita sedalam'nya...

  • Ibra Yudistira
    Ibra Yudistira 13 hari yang lalu +3

    BRIMOB....!!!! BUKTIKAN NYALIMU
    .TEMBAK ITU TERORIS SEPERTI APA YANG DI LAKUKAN UCOK KOPASSUS..ITU BARU HEBAT..! TERORIS LAKNAT

  • Rony Febrian
    Rony Febrian 13 hari yang lalu

    Mau nanya, benar alm. Umur 2? Kok sudah briptu, dia lulus polisi umur 16 kurangkah....

    • Fahrudin Udin
      Fahrudin Udin 12 hari yang lalu

      Rony Febrian alm dinaikkan pangkatx setingkat lebih tinggi pak.

  • Cantik Jelita
    Cantik Jelita 13 hari yang lalu

    Semoga alloh menempatkan di surganya aamiin

  • Irfan Hunaefi
    Irfan Hunaefi 13 hari yang lalu +2

    *Kalau punya rasa malu, tolong Pak TITO KARNAVIAN mengundurkan diri !! karna tidak becus ! hanya karna maslah makanan, 5 polisi harus kehilangan nyawa oleh napi !!*

    • Engelina lando
      Engelina lando 12 hari yang lalu

      Irfan Hunaefi
      Jangan asal coment,

    • Nurul Fitri
      Nurul Fitri 12 hari yang lalu

      Irfan Hunaefi setuju!!!!!

    • Vivo V7plus
      Vivo V7plus 12 hari yang lalu

      Irfan Hunaefi ..kaga nyambung.. Ini orang.

  • Asus FonePad
    Asus FonePad 13 hari yang lalu +2

    Selamat jln pak wahyu.semoga mendapat rahmat disisi alloh swt.

  • sari lusiana
    sari lusiana 13 hari yang lalu +3

    Allah bersamamu pa pol😢😢

  • Workshop Cat
    Workshop Cat 13 hari yang lalu

    .

  • galih pangestu
    galih pangestu 13 hari yang lalu +1

    selamat jalan pahlawanku

  • Ayu Zhafira
    Ayu Zhafira 13 hari yang lalu +29

    Aku bangga dengan POLRI,,, mengorbankan banyak waktu untuk masyarakat walaupun bnyk masyarakat yg nyinyir nyebelin tp polisi kita tetap mau membantu mereka. Bravo POLRI

  • Anita Sharah
    Anita Sharah 13 hari yang lalu

    Yg dislike teroris

  • angga purwono
    angga purwono 13 hari yang lalu

    hehehehe

  • Hasan Sujangi
    Hasan Sujangi 13 hari yang lalu

    suhada
    balesan cuma
    surgs

  • Do Kyungsoo
    Do Kyungsoo 13 hari yang lalu

    Kebumen😢😢😢

  • Safariyun Doank
    Safariyun Doank 13 hari yang lalu +5

    Ga kebayang perasaan ibu dan ayahnya,betapa bangganya melihat anaknya jadi pengabdi negara.

  • Review Game Terbaru
    Review Game Terbaru 13 hari yang lalu

    Wew cah spn pwt toh 😓

  • Eri s
    Eri s 13 hari yang lalu

    Teroris coba baca komen gua. Lu laki apa banci? Iblis lu semua

  • Saidi Alam Lubis
    Saidi Alam Lubis 13 hari yang lalu +15

    Gimana perasaan Klian para ibu dan para istri teroris yg mengatasnamakan agama jika anak kalian yg mati di bunuh dengan kejam apa kalian bisa terima coba kalian renungkan perasaan seorang ibu yg kehilangan putra nya

  • Joko Pulogadung
    Joko Pulogadung 13 hari yang lalu +5

    Turut berduka cita semoga Almarhum di terima di sisiNya dan keluarga yang di tinggalkan nya di beri kesabaran dan kekuatan Iman Islamnya Amiin, Amiin Ya Robbal 'alamiin

  • litak Kalilah90
    litak Kalilah90 13 hari yang lalu +4

    Yg menghukum mati teroris adalah manusia terbaik dan berpahala besar, dan bangkainya seburuk buruk bangkai di kolong langit inilah sabda Rosolullooh solollohu'alaihi wasallaam. Kami salah satu muslim indonesia mengharapkan hukuman mati bagi para teroris yg bakal jadi anjing2 neraka.

  • Anna Tutik
    Anna Tutik 13 hari yang lalu +5

    Smga amal ibadahnya diterima di sisinya 🙏🙏 ya Allah

  • Martha Miranda
    Martha Miranda 13 hari yang lalu

    turut berduka cita ....be strong

  • Didi S
    Didi S 13 hari yang lalu

    Itu yg jaganya anak muda blm pengalaman kenapa ga senior nya yg jaga .sedangkan yg di jaganya macan semuanya ya kalah dong .

  • You lies
    You lies 13 hari yang lalu +2

    Semoga Allah swt menywdiakan surga yg terindah buat kalian semua yg jd korban teroris

  • Putri Cahaya
    Putri Cahaya 13 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku telah gugur bunga bangsa...surga menantimu pahlawanku.

  • Rita Hatni
    Rita Hatni 13 hari yang lalu +1

    Turut berduka cita yg sebesar2 semgamenadapat tempat yg terang di haribaan Allah SWT amin,teroris biadab,laknat kau bukan Islam,kau penjahat berhati iblis

  • yuni cha
    yuni cha 13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😢

  • Agung 96
    Agung 96 13 hari yang lalu +1

    Surga tempat mu aamiin 😭😭😭😭

  • Deni Rahmadan
    Deni Rahmadan 13 hari yang lalu

    Tempatkan beliau disurgamu Ya Allah....

  • wien Wien
    wien Wien 13 hari yang lalu +4

    benci bgt sama teroris

    • anda saja
      anda saja 11 hari yang lalu

      wien Wien ngerti teroris GK ci qm?

  • May tbi
    May tbi 13 hari yang lalu +3

    Innalillahiwa'innaillaihirrojiun....smg Arwah beliau diberikan tempat yg layak disisi Allah...diampuni segala dosanya dan diterima smua amal ibadahnya....Amiiiiin...

  • Mr.Masking Tape
    Mr.Masking Tape 13 hari yang lalu +5

    kalau tugas jgn mainan hp musuh datang jadi gagal fokus bantai musuh pak jendral tolong semua yg tugas dilarang mainan hp

    • al yuliani
      al yuliani 11 hari yang lalu

      kaga baca berita nih org bacanya yg bener atuh lol dia lagi meriksa itu tbtb kecolongan...

  • BALUNG DE TULANG
    BALUNG DE TULANG 13 hari yang lalu

    Semoga diterima di sisi allah swt

  • Lita Lita
    Lita Lita 13 hari yang lalu +9

    tembak mati semua itu teroris jngn di biarkan idup ...kasian keluarga korban ...

    • anda saja
      anda saja 11 hari yang lalu

      Lita Lita oh udh kayak jaksa aja main printah

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif Hidayatullah 13 hari yang lalu +15

    berarti sama daftar kemaren kita ya sob. semoga tenang di alam sana yaa. alfatiha

  • putra sabri
    putra sabri 13 hari yang lalu +6

    Selamat jalan kawan... jasamu akan selalu di kenang