Disebut Menzalimi Ustaz, Razman: Ba'asyir Harus Tandatangani Ikrar Cinta NKRI - Special Report 23/01

Bagikan
Sematkan

Komentar • 507

  • Khumedi Jibril10
    Khumedi Jibril10 18 hari yang lalu

    Teroris jangan dikasih ampun kaloperlu supaya mati di penjara modar bro ...

  • Any Any
    Any Any 19 hari yang lalu

    Y klau gk setuju ad terorisme knph gk mau mengakui pancasila dn nkri klau gitu mah biarin bsuk ajj d penjra bwat aph teroris d jamin...

  • Hartati Hartati
    Hartati Hartati 19 hari yang lalu

    Semoga yg buat fitnah utk ABB tobat dan tidak juga toba mudah2an cepat dilaknat Alloh SWT. Aamiin

  • jehuti2468
    jehuti2468 20 hari yang lalu

    Ini pengamat teroris atau pengacara nya ABB? 😂

  • Siswan Pombode
    Siswan Pombode 21 hari yang lalu

    REZIM SIAPA YG MELINDUNGI PKI.. ???????????

  • Siswan Pombode
    Siswan Pombode 21 hari yang lalu

    brantas juga tuh PKI yg ada di PDIP.. KOMUNIS BANGSAT...

  • Pak Mail
    Pak Mail 21 hari yang lalu

    Saya mau tanyak,apakah anda2 semua tau isi surat yang gak mau di tanda tanggani oleh ustadz abu bakar ba'asyir,siapa tau isi surat ada yang lain2 bukan isi PANCASILA/NKRI doang di surat itu,bertahun2 aja siap di dalam pencara,masak mau tanda tangan doang gak mau,yang mau bebas dan hidup bersama kelwarga,cobak publi kasi isi surat itu di seliruh media.terimakasih.

  • narong got
    narong got 21 hari yang lalu

    untuk apa pemerintah berkoar -koar di media untuk membebaskan ustadz ABB atas nama kemanusiaan, kalo ujung2nya hanya untuk cari sensasi...??? semoga ALLAH menunjukkan keadilan dan kekuasaanNYA...

  • Pis Bolong
    Pis Bolong 21 hari yang lalu

    Saya setuju siapapun tidak mau menandatangani berarti tidak setia pada Republik Indonesia...

  • Pasimin Pasimin
    Pasimin Pasimin 21 hari yang lalu

    Saya tdk sependapat dg pendapat yg mengatakan tdk harus membuat pernyataan tertulis, gimana pernyataan itu? Setahu saya "surat pernyataan" yg berlaku di indonesia, bukan "elektronik pernyataan." padahal surat pernyataan itu harus ditandatangni. Laaw kalow bukti elektronik apanya yg harus ditandatangni? Ni pendapate orang yg bodoh, krn risih dengrein pendapat tentang bukti elektronik yg menurut kami itu adalah upaya pembenaran, bukan substansi kebenaran. 🚴🚴🚴

  • Yusril Sembiring
    Yusril Sembiring 22 hari yang lalu

    Iqbal ini pura2 tidak mengerti, dan 100 % dia simpatisan Prabowo

  • Atim mubarak
    Atim mubarak 22 hari yang lalu

    Dari awal dia d than sudah kecewa dari putusan pengadilan... ini pemerintah memalukan ko mancla mencle

  • JOGJA VLOG
    JOGJA VLOG 22 hari yang lalu +1

    Hati hati netizen dalam berkomentar biarkan mereka penguasa yang berdrama ,ingat daging ulama beracun jangan dikaitkan sbg alat POLITIK !
    Kalau saya pribadi Sbg muslim HARGA MATI hanya pada ALLAH !

  • oscar ji
    oscar ji 22 hari yang lalu

    Gak nyambung nih Si peci merah😂😂😂😂😂😂😂

  • redi thamp
    redi thamp 22 hari yang lalu

    Ini trik lawan pak jokowi...menjolomi

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 22 hari yang lalu

    LGIAN AKI222 SUSAH BANGET TANDA TANGAN CINTA INDONESIA...USIR AJA LAH KELUARGANYA DR INDONESIA PULANGIN KE ASAL NEGARANYA

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 22 hari yang lalu +1

    RAZMAN BACOT MULUTNYA JABLAY CABE222AN

  • Dul Abdul
    Dul Abdul 22 hari yang lalu +1

    Hadewww yg menawarkan pembebasan siapa yg membatalkan siapa....? Kasian ust.ABB
    PHP-calon wakil presiden
    PHP-calon kapolri
    PHP-calon menteri dll
    Semua itu udah biasa
    Sudah biasa ko mempermalukan warganya
    jokowi sudah tebal muka kalo yg begitu begitu...
    saya fikir sifat seperti ini yg justru tidak manusiawi

  • Jafarul Mukhrim
    Jafarul Mukhrim 22 hari yang lalu +1

    nah yusril hoax sama kayak buk ranta
    kenapa gak di tangkap ?

  • Ki Cakrabuana
    Ki Cakrabuana 22 hari yang lalu

    itu si iqbal seriusan pengamat teroris ? numpang nanya

  • Amin Gondrong
    Amin Gondrong 22 hari yang lalu

    Gpp kali pak klo ada bukti video asal iti bener2 n g editan. Bisa jg difile kn. Grusa grusunya Jokowi kn kanusiaan tadi.

  • nara alfaro
    nara alfaro 22 hari yang lalu

    Iqbal ...anda pengamat teroris apa pembela abb,,dan pengamat politik...
    Kok nyleneh bicaranya,,

  • benly nofrianto
    benly nofrianto 22 hari yang lalu

    kalau pembebasan bersarat itu biasa,,,,,,,terus di mana rasa kemanusianya,

  • salik harwalan ridho
    salik harwalan ridho 22 hari yang lalu +1

    Banyak bacot ga ada gunanya...kalo ga mau di bebaskn ya ga usah jangan banyak bacot...saya muak dengan rezim ini semakin banyak bacot maka jokowi semakin nyungseb..
    Hati hati ente rasman..memfitnah ulama..

  • Dicky Saputra
    Dicky Saputra 22 hari yang lalu

    kenapa akhir2x ini selalu ada gonjang ganjing berita aneh,kontroversi dsb haeduuh

  • Roy Sorank
    Roy Sorank 22 hari yang lalu

    bongkar dan hancurkan rezim ini

  • RUJAK KECUBUNG
    RUJAK KECUBUNG 23 hari yang lalu +1

    Itu kata yusril aja kalau pembebasan tanpa syarat. Itu semuanya demi kepentingan yusril.. licik tuh yusril.

  • Saranengah
    Saranengah 23 hari yang lalu

    Bukan fobia..tapi trauma sama teroris.goblok kao

  • Aka Bin
    Aka Bin 23 hari yang lalu

    SIAPA YG DHOLIMI ULAMA SEJARAH MENCATAT PASTI HANCURLAH KEKUASAANNYA

  • Aka Bin
    Aka Bin 23 hari yang lalu

    Siapa yg jamin kebenaran Allah pecipta manusia atau manusia ciptaan Allah

  • Aka Bin
    Aka Bin 23 hari yang lalu +1

    Ikut Allah Apa manusia

  • Aka Bin
    Aka Bin 23 hari yang lalu

    Klau ga patuh sama hukum Allah.. Pindah ke bumi lain

  • Rendi Kusnadi
    Rendi Kusnadi 23 hari yang lalu

    yg katanya kemanusianya dmna ???

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 23 hari yang lalu +1

    Lo liat pada kena karma udah nyiksa ustad abu bakar..

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 23 hari yang lalu +1

    eh lo2 pade jangan asal ngomong..emang Lo liat die ngebom..goblok Lo pada..

  • Faustina Chirstina
    Faustina Chirstina 23 hari yang lalu +1

    TERORIS TETAP TERORIS..!!! PEMBELA ATAU PENGACARA TERORIS ADALAH BAHAGIAN DARI TERORIS ATAU KELOMPOK TERORIS ITU SENDIRI. BAGI MASYARAKAT INDONESIA YANG TIDAK TUNDUK KEPADA HUKUM INDONESIA DAN TIDAK MAU MENGAKUI DASAR NEGARA INDONESIA, SILAHKAN SAJA KELUAR DARI NEGARA INDONESIA ..!!! LAKSANAKAN..!!!

  • Angga Rinda
    Angga Rinda 23 hari yang lalu

    apa sih brat ny cmn mnandatangani...klw mu bebas udh lah tandatangani ikuti aja banyk bacot cot cot

  • faisal djalaluddin
    faisal djalaluddin 23 hari yang lalu

    Siapa yg mengembuskan wacana pembebasan ustad abubakar? AH REZIM CEBONG, USTADZ LAGI TENANG, BIKIN ISU LALU DIBANTAH SENDIRI. BODOK

  • faisal djalaluddin
    faisal djalaluddin 23 hari yang lalu

    Kok ini sumbernya.. bicaranya banyak mungkin, mungkin. Hadirkan dong, sumber dari pemerintah

  • Nazzil Nur
    Nazzil Nur 23 hari yang lalu

    Hitam diatas putih itu hukum yg harus di patui. Pengamat apaan tu kok goblok sangat
    Gtu kok di undang . Lolak lolok

  • Nazzil Nur
    Nazzil Nur 23 hari yang lalu

    Siapa itu katanya pengamat tapi kok otaknya tumpul . Apa gkk ngerti hukum ? UU dan hukum ya yg utama. Pengamat oon

  • rusminingsih rusminingsih
    rusminingsih rusminingsih 23 hari yang lalu

    Pengacara lucu .kalau nggak mau ,ya dilanjut aja disel ..betul pak mahmud memberi pencerahan .

  • Fascoda Gama
    Fascoda Gama 23 hari yang lalu

    Grusak grusuk...

  • Aa Yogie
    Aa Yogie 23 hari yang lalu

    Yg bilang beliau teroris mungkin belum tau kebenarannya !!

  • TPM CHARMEL CHANNEL ARDIAN TOBE

    Namanya juga loyar, pasti belany mati matian demi uang

  • Wahyu Nair
    Wahyu Nair 23 hari yang lalu

    Jangan2 yg pakai kopiyah itu terorisme

  • Wahyu Nair
    Wahyu Nair 23 hari yang lalu

    Yg pakai kopiah tu otank dungu

  • Didy Geruh
    Didy Geruh 23 hari yang lalu

    Si Ikbal itu Pengamat terorisme tapi cenderung seperti Perwakilan keluarga,,gak Jelas...

  • BonaPasogit
    BonaPasogit 23 hari yang lalu

    Iqbal mengatakan :harus cerdas memilih pemimpin.....ciiieeeeele sdh mulai lari jalur pembahasaan.

  • BonaPasogit
    BonaPasogit 23 hari yang lalu

    Iqbal itu sebagai pengacara ustad abu bakar ba aysier atau seorang pangamat/narasumber?
    Indonesia harga mati

  • Abah Pangestu
    Abah Pangestu 23 hari yang lalu

    Mahfud kan kelompok cebong.. jadi sama saja pendapatnya sama si razman... ngomong aja kemanusiaan tapi cuman congor doang.

  • Tresno Adji
    Tresno Adji 23 hari yang lalu

    yusril itu penyusuf

  • siti maryam maryam
    siti maryam maryam 23 hari yang lalu

    benar sekali analisa prof mahfud
    jokowi 2 periode

  • siti maryam maryam
    siti maryam maryam 23 hari yang lalu

    terlalu sombong ABB

  • Anna Meycha
    Anna Meycha 23 hari yang lalu

    kyk nagih utang aza beritanya. orang dikasihani palah nyolotttt.dah busuk aza dipenjara

  • SaifullahTV
    SaifullahTV 23 hari yang lalu +2

    Semakin yakin pilih Jokowi 2 Periode. Terkenal baik dan santun, anehnya orang yang di kasih kebaikan gak tau menghargai. Tanda tangan setia Pancasila aja susah, bukankah tidak ngeluarin energi? Padahal hidup di indonesia sudah lama. Masa ideologi sendiri tidak setia. Makin keliatan tidak berpihak pada negeri. Kalau dia bukan teroris harusnya dengan mudah mengakui ideologi Pancasila. Wajar putusan pengadilan menetapkan seperti ini. Anehnya lagi yang sudah diberikan kebaikan malah menyalahkan Presiden. Semua salah presiden, berbuat baik salah, apalagi berbuat jahat. Untungnya presiden lebih mengedepankan kemaslahatan umat. Meskipun sering di caci, di fitnah, dan di hina. Semoga engkau selalu sehat di sana. Sabarlah, doa kami untuk kebaikan Jokowi saja.

  • indra kusuma
    indra kusuma 23 hari yang lalu

    Tanda tangan aja ga mau??? Berarti emang lu teroris goblok

  • Yuni Macvel
    Yuni Macvel 23 hari yang lalu

    Mau di bawa ke mana negara ini..goblok amat..itu baju merah...mulut mu itu lamis..

  • Gandring Meitraya
    Gandring Meitraya 23 hari yang lalu

    Kalau g mau setia NKRI Sono hidup d Timor Leste
    Banyak BACOT

  • Arif Arif
    Arif Arif 23 hari yang lalu

    Walah bro tinggal tanda tangan aza kok repot

  • 9 NAGA UTAMA SAKTI
    9 NAGA UTAMA SAKTI 23 hari yang lalu

    Elo ga mau tunduk pada negara NKRI tapi mau bebas, jangan gila dong bro

  • Ahmad Abdullaziz chanel
    Ahmad Abdullaziz chanel 23 hari yang lalu

    Iq bal ini pengamat teroris ko goblok yg jawab.. Belit2
    Ngomg ora becus..
    Ini org bukan pengamat teroris..
    Tapi pembantu teroris.. Ini smua gara2 Yusril... Bantai Yusril.. Dan suruh tanggung jawab tentang ini smua..

  • suhud saja
    suhud saja 23 hari yang lalu

    Presiden lek ga cerdas alias ga ceto bin ora dunung opo2 yo gene iki. Sopo sing sing milih.

  • Ahmad Luqoni
    Ahmad Luqoni 23 hari yang lalu

    Bakair hidup2 biar jadi abu

  • Adul Dul
    Adul Dul 23 hari yang lalu

    Klau mau keluar tanda tangannya aja jgan banyak tele2.jual mahal mau di tolong malah jual mahal

  • Bu Dari
    Bu Dari 23 hari yang lalu

    Intinya itu presiden salah bawa teks

  • Sukri Sartini
    Sukri Sartini 23 hari yang lalu

    Klo gk mau tanda tagan brrti dia gk mau di bebasin.ko tanda tangan susah amat

  • Dika Houw
    Dika Houw 23 hari yang lalu

    Semua napi yg dibebaskan kan harus tandatangan dulu diatas berkas yg banyak banget. Dan salah satunya juga menyebut sumpah setia kepada Pancasila dan undang undang dasar.
    Nah kalo ga mau tandatangan berarti dia menolak untuk bebas. Bahkan bisa dijadikan kasus baru lagi karena terang2an dia menolak Pancasila.
    DI/TII Jangan sampai bangkit lagi.

  • Kanji Nagawa
    Kanji Nagawa 23 hari yang lalu

    Orang udah tua udah tinggal menghitung hari saja kok susah tanda tangan mengakui nkri & pancasila sbgai lambang negara...kok ngk sadar..

  • noor rochman
    noor rochman 23 hari yang lalu

    2/3 hukuman sudah dijalankan tidak dibebaskan,. Koruptor Century belum 2/3 sudah bebas sampai KPK bingung hukum di rezim ini ngambil timbangan dari mana.

  • Rekinal Manurung
    Rekinal Manurung 23 hari yang lalu

    Orang yg Idiologi itu, jgn di lihat dari Fisiknya...tapi Pemikirannya / Faham / Ajarannya.....yg hrs di Waspadai dan di Perhitungkan.......!!?

  • Ranti Suciana
    Ranti Suciana 23 hari yang lalu

    Aku NKRI kalau mau minggat

  • Aris Abdul
    Aris Abdul 23 hari yang lalu

    Asstaghfirllooh......
    sdkt demi sdkt terbuka tingkah polah mereka...
    smoga bpk Presiden senantiasa dlm lindungan Alloh SWT, Beserta seluruh jajarannya serta diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi kelompok-yg keliatan mulai menyusup..

  • Supadi Priyo
    Supadi Priyo 23 hari yang lalu +1

    Kalau udah tidak setia NKRI ya udah suruh cari negara lain ...HORMATI DONG JASA PAHLAWAN....

  • noor rochman
    noor rochman 23 hari yang lalu

    Kemanusiaan di sila 2 Pak, cm rezim ini berhenti keganjal di sila pertama yang masih gagap

  • oong teyus
    oong teyus 23 hari yang lalu

    MAHENDRA DATA ITU PENGACARA GOBLOK

  • alby akbar
    alby akbar 23 hari yang lalu

    Memang sudah direncanakan sama yusril ini untuk mencoreng jokowi...secara yusril inikan pengacarax HTI dia mau merusak jokowi dari dalam....

  • Imron k. De
    Imron k. De 23 hari yang lalu

    makan di Indonesia
    Hidup di Indonesia
    Emangnya Indonesia berdiri dari makhluk ghaib...bukan bung... Indonesia Dengan nyawa dan darah...hargai donk...tau tuhan tapi suka bikin onar...

  • Tejo tejo
    Tejo tejo 23 hari yang lalu

    Kenapa gk di injeck jangka 2bulan mati

  • Jainudin ngaciro SONTOLOYO
    Jainudin ngaciro SONTOLOYO 23 hari yang lalu

    Karena presiden nya goblog ga ngerti apa-apa...ngomong asal ngejeblak...eh udah itu dikoreksi Ama bawahannya sendiri...dasar rezim dungu😁😁

  • Safari Natta
    Safari Natta 23 hari yang lalu +1

    Da tua banqka klw qa mau menqakui NKRI peqi Sono ..
    Terroris ya teroris

  • alby akbar
    alby akbar 23 hari yang lalu

    Ini akal2anx Yusril

  • Jaka Sembung
    Jaka Sembung 23 hari yang lalu

    Salah begitu mau keluar jarinya nambah sih dua coba carinya satu

  • Hdus Usu
    Hdus Usu 23 hari yang lalu

    Ngak mau mengakui pancasila dan NKRI,pergi dari indonesia

  • Mahat Anping
    Mahat Anping 23 hari yang lalu

    mkanya bilaNG SMA PRESIDEN GK USh ngomel klo blm kler mkanya klo milih pemimpin yg punya itegritas yg gk mudh d intrfesni dn jg ngrti hukum..

  • noor rochman
    noor rochman 23 hari yang lalu

    Ekstraordinari crime tp koruptor Century bebas tanpa dilengkapi syaratnya baru 10 tahun bebas padahal pidana koruptor Century 21 tahun

  • syaikhul umam
    syaikhul umam 23 hari yang lalu

    Anda yg jadi dagelan brow

  • Mahya tegal
    Mahya tegal 23 hari yang lalu

    Maaf...kok gitu banget sih yang pake peci merah...logikanya kemana, , , logikamu lucu

  • Didit Wiyono
    Didit Wiyono 23 hari yang lalu

    Udah,,,, biar duduk manis ABB, dipenjara,,,, pemerintah mempermudah,,,, ABB, biar cpt bebas,,,, tapi ABB sendiri gk mau nyatakan setia sama NKRI,,,, yo uwes gk usah diurus kok repot,,,,

  • Iwan Tan
    Iwan Tan 23 hari yang lalu

    kalau emang ustad ba'asyir tidak ada apa2 tinggal tanda tangan intregritas

  • I Gusti Ayu Wardani
    I Gusti Ayu Wardani 23 hari yang lalu

    biar mati saja di penjara, bagaimana keluarga korban dengan ulahnya ini, dosanya tidak terampuni oleh Tuhan

  • Riko Jauhari
    Riko Jauhari 23 hari yang lalu

    Saya gak yakin ABB teroris. Kalau titipan dari luar negeri saya percaya

  • buat kampret
    buat kampret 23 hari yang lalu

    kalau ndak mau mengakui NKRI buang aja ke Amerika...

  • Emas Emas
    Emas Emas 23 hari yang lalu

    Kluar aj dr Indonesia Klo tdk mau mngakui Indonesia pancasila

  • Darul Muttaqin
    Darul Muttaqin 23 hari yang lalu

    demi pencitraan org tua itu di ombang ambing, , , ,miriss

  • Digna Puruhita
    Digna Puruhita 23 hari yang lalu

    Bicara kemanusiaan...terorist mana punya hati kemanusiaan..koq sekarang minta pemerintah mengedepankan kemanusiaan untuk teroris.

  • Romeo
    Romeo 23 hari yang lalu

    Bisa di jadikan bahan debat pilpres ,pasti seru

  • Bagus Andoko
    Bagus Andoko 23 hari yang lalu

    Iqbal adalah contoh orang yang suka menang sendiri, suka berburuk sangka dan mengedepankan kepentingan kelompoknya saja.

  • andriyanto anto
    andriyanto anto 23 hari yang lalu

    Pancasila odiologi pancasila NKRI harga mati,, siapun orang nya klau gk bisa ngakui maka hukum hrus yg bicara hukum hrus di tegak kan betul kata rasman efek ke depan nya hrus di pikir kan,, jng satu segelintir orang untuk kemanusian tp nanti smua minta seperti itu dikit dikit kemanusian lalu minta bebas jdi walaupun alasan nya klau bersalah ea ikut undang undang nya

  • Zubir Yusuf
    Zubir Yusuf 23 hari yang lalu

    Org sombong itu, org yg sedang mengunakan pakaian setan.klu tdk mau menerima peraturan pemerintah yg harus di taati, klu gak mau gak usah tinggal di Indonesia