Bilangnya diet.. tapi makan ayam goreng.. beratku turun gak ya..❓

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2019
  • 📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 1 000

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +465

    MINGGU DEPAN WAJIB TURUN..

    • amelia tri
      amelia tri 4 bulan yang lalu

      Mas, kamu itu kayak kita pas niat buat diet 🤣

    • 黎惟信Vincent Pratama
      黎惟信Vincent Pratama 4 bulan yang lalu

      justru yang namanya diet itu mengatur makanan pilih makan sehat bukan kurangin porsi makanan

    • Fathya Mumtaz
      Fathya Mumtaz 4 bulan yang lalu

      Ka hansol biasanya olahraga pagi/siang/sore/malem? Terus olahraga nya cardio atau body shaping

    • Shanti Basuki
      Shanti Basuki 4 bulan yang lalu

      Ngeri caak.. Nasi goreng 3 piring 😱😱

    • cekguu cece
      cekguu cece 4 bulan yang lalu

      @PDA 48 okeeyyy makasihh atas infonyaa👍👍

  • Happy smiuelrf
    Happy smiuelrf Bulan Yang lalu

    Coba water fasting sebulan dong...

  • Salsa Sabillah Aprilia
    Salsa Sabillah Aprilia 3 bulan yang lalu

    yg penting bukan ga makan tpi memahami tubuh diri dan aturan itu baru namanya diet.

  • Han's Zoe
    Han's Zoe 3 bulan yang lalu +1

    Tinggiku 171cm berat badan 61kg Ideal Gk??

  • Sandra Bunga Rayanti
    Sandra Bunga Rayanti 3 bulan yang lalu

    Diet karbo aja kak

  • 英雄英雄
    英雄英雄 3 bulan yang lalu

    Mas Hansol aku saran coba dari sore smpe malam ga makan berat kalau bisa ga makan, waktu makanya dari pagi smpe sore dan klau bisa smpe siang aja jamin bisa turun berat badan

  • Gustian Saputra
    Gustian Saputra 3 bulan yang lalu

    Aku turun engga tau kenapa padahal ga diet pas pertama beratku itu 68/69 nah habis 1 minggu turun ke 65 :) ga tau kenapa

  • Anisah Kurniawati
    Anisah Kurniawati 3 bulan yang lalu

    Aku kalo diet tu lemes bgt, kliyengan, pusing. gabisa deh kalo harus olahraga. Tipsnya dong mas hansol biar ga lemes...

  • ms. EL
    ms. EL 3 bulan yang lalu

    kak udah pernah coba diet IU belum?

  • Valerie Purdi
    Valerie Purdi 3 bulan yang lalu

    Suamiku lak bobote 101

  • Dea AureliyaPutri
    Dea AureliyaPutri 3 bulan yang lalu

    berhasil dong aku,, turun 1kg / 3hari. makannya 1hari 1×

  • Dicy Dunk
    Dicy Dunk 3 bulan yang lalu

    Berat badanku turun dengan banyakin tidur... Loro typus soale sam..gak wuenak blass

  • Bunda Kreatif
    Bunda Kreatif 3 bulan yang lalu

    Hansol : diet kurangi porsi (1.07) makan pagi nasi goreng 3 piring..😁😂😂

  • shina dirani
    shina dirani 3 bulan yang lalu

    Lama lama mirip park hyung sik wkwkwk

  • tutut widhi
    tutut widhi 3 bulan yang lalu

    program olahraga penting lah.. trus ya, kalo gak turun jangan kecewa.. berarti kudu dibenerin.. semangat yo, sol!

  • Oriza Fani
    Oriza Fani 3 bulan yang lalu

    Kayak diet OCD mas Deddy Corbuzier ☺

  • nabilla maipani
    nabilla maipani 3 bulan yang lalu +1

    Ka. Coba diet garem. Gamakan apapun yg pake garem dan semua dikukus. Pasti dah ka. Pasti loyo wkwkwk

  • Sari Nengsih
    Sari Nengsih 3 bulan yang lalu

    Nokomen 🤔

  • Zaky Arya
    Zaky Arya 3 bulan yang lalu

    Hampir mirip kyk puasa

  • Fadhilatun Nikmah
    Fadhilatun Nikmah 3 bulan yang lalu

    Waah sama mas hansool dietku juga seperti ituu 😁

  • Anindita Kim
    Anindita Kim 4 bulan yang lalu +1

    he he he sarapan nasgor 3 piring he he he

    itu kalo aku uda bisa buat makan 3x sehari wkwk

  • Alsy Vionica
    Alsy Vionica 4 bulan yang lalu

    Mas challenge olahraga saitama g mana?

  • Mallika Kurnia
    Mallika Kurnia 4 bulan yang lalu

    Pgn nurunin jg

  • Mallika Kurnia
    Mallika Kurnia 4 bulan yang lalu

    Tx hansol

  • Gracia Ivanna Caroline
    Gracia Ivanna Caroline 4 bulan yang lalu

    Aku juga lagi IF mix jendela 6 dan 4, tp kalo lagi kuat 2 jam... udh 15 hari dan udh turun 3kg! Minggu depan kita wajib turun lagi ya kak! Semangat!

  • Mingyu Wonwoo
    Mingyu Wonwoo 4 bulan yang lalu

    Wow mas hansol 6 hari dengan diet seperti itu aja turuh. Lah aku sebulan belum tentu turun

  • Rizki Agung
    Rizki Agung 4 bulan yang lalu

    Mirip ocd

  • Thennia Chen
    Thennia Chen 4 bulan yang lalu

    Buat aku kalo diet itu jangan langsung di paksa ngurangin ini dan itu karna kan kita beraktivitas dan butuh tenaga kalo kita makannya langsung di kurangin banyak pasti pingsan atausakit dan buat aku kalo olahraga itu penting seenggaknya kalo olahraga bakalan bakar kalori lg awalnya males banget buat nge gym atau olahraga tp itu perlu buat mempercepat diet kita dan pastinya kalo olahraga nya di lakuin dengan benar badan tuh jd lbh fit intinya ga ada yang instan percuma cepet" tapi ga sehat dan kita nyiksa diri sendiri perlahan tapi pasti dan sehat lbh oke :v

  • Chairani Lee
    Chairani Lee 4 bulan yang lalu

    fyi, kopi teh karbonasi lama lama bisa membuat darah kental loh saat masuk kepala 4. sebaiknya dikurangi sejak dini kesukaan ini 5

  • Elsa
    Elsa 4 bulan yang lalu

    Mas hansol mau nanya
    Aku kalau olahraga kok malah berat badan naik sedangkan kalo gak olahraga turun tapi gak turun banyak . Gimana ini mas bingung aku.
    Pengen turunin berat badan

  • Yuvi Pebriani
    Yuvi Pebriani 4 bulan yang lalu

    Aku aku ga turun berat sama sekali haha ikutan diet biar makannya lebih teratur, berat badanku ga turun tapi pencernaan emang jadi lebih lancar karna porsi sayur jadi lebih banyak 😄
    BB ku udah cukup, ga berharap turun BB tapi pengen melatih otot 💪
    Ditunggu update diet selanjutnya, terutama tentang workout nya

  • S. Fradina
    S. Fradina 4 bulan yang lalu

    Karena cita-citaku adalah makan banyak tetap kurus, makan banyak BB tetap

  • siti mudmainah
    siti mudmainah 4 bulan yang lalu

    Gimana kalo olahrahanya sepedahan aja mas, sepedahan kelilinh kompleks perhari 1/2 - 1 jam. Weekend 1-2 jam plus jogging 10menit. Beratku 83, alhamdulillah semingguan ini udah turun jd 80 kalo siang ku ke starbak minum americano. Tak telen weh lah biarpun pahit 😂

  • amazing grace
    amazing grace 4 bulan yang lalu

    Welcome back to korea reomit bersama orang korea yang kinclong...(lho kog jadi ganti ya?) 🤔

  • Florentia Oktaviana
    Florentia Oktaviana 4 bulan yang lalu

    Lagi menaikkan berat badan😂

  • Janice Kusuma
    Janice Kusuma 4 bulan yang lalu

    Ga tau rasanya....habis ga pernah diet heheh :v
    Saya makan banyak ga naik2 beratnya 😅😂😂
    Hayo siapa yang gitu juga???

  • Aracelli Evalia
    Aracelli Evalia 4 bulan yang lalu

    Ora diet, ning diedani mangane :)))

  • Dyan Eka
    Dyan Eka 4 bulan yang lalu

    Aku juga lagi diet, dan udah turun 5 kg huhuhu. Semangat mas hansol dietnyaaaa~

  • Henry Gunawan Ardy
    Henry Gunawan Ardy 4 bulan yang lalu

    Mention gmn pola olah raganyaaa

  • Artiah Rastiana
    Artiah Rastiana 4 bulan yang lalu

    malah salfok sama orangnya, kok makin cakep sih bang hansol :(

  • barada lbs
    barada lbs 4 bulan yang lalu

    Berat awal 85kg turun jadi 81, makan roti tawar 4 lembar dan oatmeal per hari, olahraga cmn jalan sore dan malam hari. Biasa makan enak dan banyak terus makan roti tawar doang jadi turun banyak :)

  • Thata Fianinda
    Thata Fianinda 4 bulan yang lalu

    Olahraga sangat penting aku awal 58 kilo skrg 53 ,olahraga dan ngurangi porsi makan aja dietku 😁

  • NUB PROJECT
    NUB PROJECT 4 bulan yang lalu

    OCD 👍

  • Armitshu Shu
    Armitshu Shu 4 bulan yang lalu +2

    75kg? Ehhh? Sama beratnya sama gw. Kok keliatan kurus ya si Hansol? Tinggi gw 179cm. Hmm

  • Novi Annisa
    Novi Annisa 4 bulan yang lalu

    Ini aku pas SMA tapi aku berhenti karna olahraga ku cuman di jam olahraga pas sekolah

  • Ade to Journey
    Ade to Journey 4 bulan yang lalu

    Koe ki lambung mu soko opo to mas

  • Alma Widiyanti
    Alma Widiyanti 4 bulan yang lalu

    Salah satu yang membuat pengapliakasian diet saya hanya sebatas niat yaitu pengurangan porsi yang susah mas, daan dengar cerita orang yang batasin makan ini itu, tapi setelah nonton video ini bisalah atas tipsnya kalau awal diet seminggu pertama jangan yg ektren dlu nanti malah enggk betah dan gagaaal. Hehehe

  • Meidia Paxia
    Meidia Paxia 4 bulan yang lalu

    Mas apa bener di Korea itu melegalkan aborsi? Soalnya aku baca di akun yang membahas tentang korea dan itu lumayan terpercaya. Katanya itu bener.. dibahas dong di video..

  • Meidia Paxia
    Meidia Paxia 4 bulan yang lalu

    Mas aku malah naik :( huhu semua gara2 makan bakso 2 hari berturut turut😭

  • Denni Surabaya
    Denni Surabaya 4 bulan yang lalu

    Kalo gk mau olahraga ada tips ni
    1. Perbanyak pikiran,karena memikirkan sesuatu itu butuh energi
    2. Rajin" jalan kaki kaya anak kos mau berangkat ke kampus

  • Claudia Valentina
    Claudia Valentina 4 bulan yang lalu

    Kak kalo org kantoran yg gaada waktu sama skali karna lembur"an juga, bingung gmana banyakin olahraganya :( kalo siang skip makan ga mgkn jg ga tahan lapar, malam ga makan ntr gabisa tidur perut lapar :(

  • Dina Hanifasari
    Dina Hanifasari 4 bulan yang lalu

    Aku malah susah naikin berat badan mas 😭 makan sebanyak apapun tetep ngene iki

  • Mery Anggraeni
    Mery Anggraeni 4 bulan yang lalu

    Bilang gorengan kayak korengan wkwkwk emg lidah korea tetep

  • Eva Agustina
    Eva Agustina 4 bulan yang lalu

    Wahh diet tips nihh,aku penderita bulimia dari kelas 8 SMP sampai sekarang kelas 2 SMA,susah buat sembuh dari bulimia sering bngt tengorokan berdarah,moga bisa ku coba diet nya bang hansol

  • Ananda Rachma
    Ananda Rachma 4 bulan yang lalu

    Iyo mas tips olahraga e piye

  • etta retta
    etta retta 4 bulan yang lalu

    Ini berasa, kayak hansol kehabisan bahan buat vlog. 😂😂 semangat mas, smoga nemu ide2 cemerlang lagi buat next vlog nya 😉

  • Indah Prihatini
    Indah Prihatini 4 bulan yang lalu

    Aku pertama diet dengan cara kurangin karbo atur asupan kalori malah sakit, nah aku berhenti tapi abis itu makan seadanya senormalnya tapi banyak saryur makan sehari 1/2 kali g makan malam kalo malam makan buah, kalo g ada minum air putih aja, ingat porsi karbo dikit serat banyakin. Aku kaget sih bisah turun 6kg dalam 3-4 bulan, and jangan percaya dengan kata2 diet turun 10 kg dalam 7 hari, itu fake bgt semoga comment ku bisa bermanfaat ya hehe, jalani pola hidup sehat dan yang paling penting "SABAR" bye 😊

  • Afro Halal
    Afro Halal 4 bulan yang lalu

    klo aku sih mas kaga make olahraga, tp kurangin porsi aja, tp olahraga sangat penting buat klo obesitas gitu biar otot lengan kaga keliatan ngelendot (bhsa palembangnya) / biar kenceng wkwkwkw

  • Flavia Novelin
    Flavia Novelin 4 bulan yang lalu

    Kak Hansol ceritain yg agak serem lg dong,aq suka klo kak Hansol lg bawain cerita2 seru macam anak kodok/cerita rmh sakit jiwa itu..please✌️

  • maya jien kurniawan
    maya jien kurniawan 4 bulan yang lalu

    Waaahhh mas...aku malah pengen gemuk...43 trus berjuang slama 3th biar bisa 50kg trus hanya dalam seminggu karna sakit bisa turun lagi 2kg jd 48kg nah karna keterusan kurang nafsu makan sekarang jd 46kg😭😭😭
    Ada yg bisa kasih saran gak

  • Tania Regita
    Tania Regita 4 bulan yang lalu

    Mas pernah makan paling banyak berapa piring? Sama korea itu body shaming nya banyak gak sih?

  • Rachel chan
    Rachel chan 4 bulan yang lalu +1

    KINCLONG bruuh oppa :'v
    Eits bentar oppa gak gendut GAK GENDUT KENAPA DIET TIDAKKK OPPA HANSOL GAK BOLEH :'v

  • Rangga Pratama Surya Wahyudi
    Rangga Pratama Surya Wahyudi 4 bulan yang lalu

    Target ku dari 103 ke 80kg sam.. Mulai dari Februari diet dan sekarang udah stuck di 97,98.. Kalo menurutku untuk diet tahap pertama pola makan dan istirahat cukup.. Setelah ada progress baru di imbangin dengan olahraga.. Bismillah target 80.. Salam Satu Jiwa Sam

  • hana fransiska
    hana fransiska 4 bulan yang lalu

    Bahas makam raja raja Korea SMA selir Jang ok jung

  • Ririn Kristanti
    Ririn Kristanti 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah 2,5bln diet turun 12kg mungkin lebih... Sekarang ttp konsisten diet walaupun hampir tergoda kalau lihat Hansol lagi makan🤦

  • yellow bean
    yellow bean 4 bulan yang lalu

    eh aku baru nontonwjehjejdsmjejsa

  • Duwie Sapitri
    Duwie Sapitri 4 bulan yang lalu

    Ak suka videonya Hansol tntng diet. Bgiku diet bkn hnya utk mndptkn tubuh ideal tpi jga utk mnjga kshatan dgn pola mkn dan olhrga. Tpi slma ini ak msih bingung bgaimna Menghitung BB ideal ? Tlong dong hansol....video slnjtnya kasih thu cra mnghitung BB ideal, pola makan dan cara olahraga hansol. 😊

  • the thanos
    the thanos 4 bulan yang lalu

    lucu aja liat org lain pada kepengen kurus ... lah gue makan banyak berat badan segitu² ae ...

  • Reza Rafsanjani
    Reza Rafsanjani 4 bulan yang lalu

    Mas hansol .. tadi malah mimipiin mas hansol, lumayan rejeki ❤😍

  • Sri Octavia
    Sri Octavia 4 bulan yang lalu

    Klo gk makan dari bangun tidur sampe sore apa gk pusing dan lemas kak pas beraktivitas?

  • Jo
    Jo 4 bulan yang lalu

    wahhh selamat ya udah turun... walaupun nimbang sesudah makan tapi turun yah... mantap2!!!
    jadi kalo makan malah malem ya Hansol? jam 7 malam baru makan untuk jendela makan 8 jam... tidur berarti subuh ya? dan kalo olahraga berarti perut kosong?!

  • Jeng Rizzz
    Jeng Rizzz 4 bulan yang lalu

    Duh niat diet ku gagal mulu :(

  • Rifky The Game
    Rifky The Game 4 bulan yang lalu +1

    Mas collab Karo Londo kampung maneh mas.

  • harti willian
    harti willian 4 bulan yang lalu

    Mas Hansol sampean maem 3 piring nasi goreng, 6 sosis, sama udang juga, iku 3x porsiku hohohoho

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo 4 bulan yang lalu +1

    Mas bahas kematian artis korea Jang Ja Yeon dong