Rumah Kosong - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • Tokopedia tkp.me/actioncamdms
    “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666

    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 8 572

  • Aisyah Chanel
    Aisyah Chanel Jam Yang lalu

    Kok gue suka ya sama make up nya mbak sarah😍😂

  • azizah azhar
    azizah azhar 8 jam yang lalu

    Ada ga yg nonton ini ikut mual sama ikut berat, soalnya emang gue bisa liat sedikit² pas nonton ginian jadi ikut² kebawa²

  • Nadine saras Mitha
    Nadine saras Mitha 12 jam yang lalu +1

    Kenapa ya dari aku nonton video kak sara yang hantu desi sampe sekarang nih aku fokus ke kak sara yang make up nya kagak luntur walaupun kak sara kringetan dan kalo kak sara lagi kerasukan fixs mukanya tetep cantik best dah #DMS

  • Alya Safitri
    Alya Safitri 18 jam yang lalu

    ♥️💓💓❤️❤️💝💝@sarahwijayanto

  • Riska Waty
    Riska Waty 18 jam yang lalu

    Sipat =penakut
    Hobi= nonton horor
    Ada yg samaa

  • kusmiatul khotimah
    kusmiatul khotimah 20 jam yang lalu

    Lucunya ya allah

  • Nita Igit
    Nita Igit Hari Yang lalu

    😢 yang sabar ya Tantri semoga tenang di alam sana

  • Renn Vaa
    Renn Vaa Hari Yang lalu

    Masuk Lepas Sendal.

  • Eka Nurmei Sr
    Eka Nurmei Sr Hari Yang lalu

    Kak wisnu openingnya bikin ngakak

  • najaz official nayra jasmin azzahra

    Ada kocak kocaknya ya tim DMS ngakak mulu kalo lg komedi wkwkwkw

  • choco ziz
    choco ziz Hari Yang lalu

    Bru nyadar bang wisnu kakaknya kak sara

  • Nelly Agustina
    Nelly Agustina Hari Yang lalu

    Asli ngaka bnget liat ka wisnu liat ibu" langsung nyari pulpen pengen gambar 🤣🤣

  • audya azryani
    audya azryani Hari Yang lalu

    Collab sama kak frisly dong kak sara

  • andi silitonga
    andi silitonga Hari Yang lalu

    Ya tuhan semoga tantri masuk syurga amin.
    .

  • Jovon Leo
    Jovon Leo Hari Yang lalu

    Kaka sara knp klo lg buka suka pilek gt ya ?

  • SnL ready
    SnL ready Hari Yang lalu +18

    YANG CINTA ALQURAN LIKE!!!
    👇👇👇👇👇

  • Jumari Jumari
    Jumari Jumari Hari Yang lalu

    Kak Sarah kenapa sih kalok bilang sama kak demian selalu panggil IP kan namanya Demian Aditya kenapa jadi IP??😂😂

  • karenns
    karenns Hari Yang lalu

    Njirr ngakak pas ada ibuk" lewat trus ilang bang wisnu mau nge-gambar lah dikira momok tu emak2 😂😂😂😂😂

  • karenns
    karenns Hari Yang lalu

    Sblm gw tau bang wisnu itu ade nya mba sara, gw berpikir gini "lah mas demian ga cemburu apa istrinye deket2 bang wisnu" 😆😆😆😆😆😆😆😆😂😂😂😂😂😂

  • Andini Sukria
    Andini Sukria Hari Yang lalu +1

    Kak sara bawa collab sama miper dan lucinta,habis tuh kunciin kak,tinggalin bareng gunduruwo, terimakasih wkwkwk

  • karenns
    karenns Hari Yang lalu

    Itu td bhs thailand yok

  • Dool Toys R Tri
    Dool Toys R Tri Hari Yang lalu +1

    Kenapa sih kalok aku liat video ini pasti kepala aku sakita dan rasanya kayak mual gitu
    #yg tau tolong jawab ya

  • Agus Mulyadi
    Agus Mulyadi Hari Yang lalu

    kak berkomunisasi dengan nyi roro kidul plis

  • Equator 007
    Equator 007 2 hari yang lalu

    Paling gk bisa, dengar atau lihat anak kecil dikasari bahkan di siksa begini, apalagi sama org tua sendiri.
    Dan paling gk tega sama kasus pemerkosaan.
    Bayangin kalau kita atau keluarga kita yg jd korban, astaga.
    Semoga kita dan keluarga selalu dilindungi oleh Tuhan darisegala sesuatu yg jahat.
    Amin

  • kezia itikers
    kezia itikers 2 hari yang lalu +1

    Jujur si aku salah satu anak yang dpt kekerasan dari kecil dari bokap nyokap skrg umur aku udh 15 tahun pun ttp ngedapetin kekerasan itu :(( pas denger cerita tantri kaya pas bangett gituuu😭😭😭 pertanyaan yang selalu aku lontarin ke diri sendiri *Mama papa syg ngk si sm aku?*
    Ampe kadang mikir ada ngk si yang mau ngangkat aku jadi anaknya :((((

    • karenns
      karenns Hari Yang lalu

      Jujur, dr pengalaman pribadi, ortu yg suka mukulin anak"nya tuh biasanya dr kecil emg orgnya udh dipukulin sm ortunya.. Tp kalo opini kalian berbeda yah gpp sih.. Ini kan dr pngalaman pribadi

  • Tini Kurniati
    Tini Kurniati 2 hari yang lalu

    bisa santai ky gtu ya demian lihat istrinya pegang" temen cwo ny... sudah ky teman biasa bkn spsng suami istri salut sma pak pasangan ini...harmonis sllu

  • Rini Dwi
    Rini Dwi 2 hari yang lalu +2

    Abis nonton ini jadi kebayang bayang mulu😭 tapi tetep aja nontonin🙄 dasaaarAkhuu:V

  • Hesty Deby
    Hesty Deby 2 hari yang lalu +2

    meningglnya berpa thn tantri?

  • Izoel Muhammad
    Izoel Muhammad 2 hari yang lalu +1

    Kocak ka😂😂

  • desriena asri
    desriena asri 2 hari yang lalu +2

    Cantik bgt kak sara, minta like nya dong kak sara

  • Memet Gunawan
    Memet Gunawan 2 hari yang lalu

    Buat lagi dong video yang serem

  • BINTANG KINANTI
    BINTANG KINANTI 2 hari yang lalu

    Kak sara tau kekey yg ada di Bandung

  • Anitha Hasssanahh
    Anitha Hasssanahh 2 hari yang lalu +1

    OpeningNgakak🤣

  • Susi Yani
    Susi Yani 2 hari yang lalu

    Klo tak ada bang fadi tak seru dah dpt interaksi dgn mahluk halus tanya2 ya tak bisa mendetail dan kurang peka pdhal nyai dapat bnyk Lo sayang kurang pada ngeh

  • Nurul Falah
    Nurul Falah 2 hari yang lalu +3

    Itu ibu ibu ngapain yak😂

  • Nyaima Lagefa
    Nyaima Lagefa 2 hari yang lalu

    Ini horor tapi ngakak 😂 keren deh mba sara 😍

  • Wanda Nurbaina
    Wanda Nurbaina 2 hari yang lalu +3

    ke lewung sewu dong sama ka ricis

  • arfi rasyid
    arfi rasyid 3 hari yang lalu

    Episode ini udh di tonton bolak balik tetap aja buat aku banjir air mata. Banyak pelajaran yg bs di ambil khususnya buat aku pribadi. Harus bs bersabar lagi menghadapi gadis kecil ku di rmh. Apapun masalah yg di hadapin. Anak bukan tempat pelampiasan. Harusnya mereka jadi penghibur di kala kita sedang sedih. Makasi mbak Sarah. Semoga mbak dan mas di segerakan punya momongan. Amiin.

  • Ilma Amalia
    Ilma Amalia 3 hari yang lalu

    Kalau tahun 70an brrti sekarang ortu nya mungkin masih ada

  • Septiana Wulan
    Septiana Wulan 3 hari yang lalu

    Kak collab sama kak frislly dong😢

  • Deven Alfaro
    Deven Alfaro 3 hari yang lalu

    Aduh Mba Sara, enak bgt sih kl lg ngmog itu dewasa bgt. Sm siapapun ngbrol enak ddnger nya. Sya yg penakut kl dket Mba Sara pst gk tkut.

  • Deven Alfaro
    Deven Alfaro 3 hari yang lalu +3

    Sya sneng nya nton Mba Sara ya bgni. Wlpn menakutkan acara horor nya tp ttep ad lucu2an sdkit apy gak tegang.

  • wardah Baharun
    wardah Baharun 3 hari yang lalu

    Pertama nonton kak sara langsung suka

  • Shandra M.O
    Shandra M.O 3 hari yang lalu

    Ke rumah darmo di surabaya dong ka sara

  • Feri Admaja
    Feri Admaja 3 hari yang lalu

    Serem amat rumah nya

  • Yeni Oktaviani
    Yeni Oktaviani 3 hari yang lalu

    tan te sara ajak ka ria rices dong

  • yeye punya chanel
    yeye punya chanel 3 hari yang lalu

    Penakut tapi aku tetep penasaran jadi kecanduan sana kak sarah

  • Ipank Shanti
    Ipank Shanti 4 hari yang lalu

    suka sekali mampir ksini,ada lucunya ada seremnya jadi nontonnya ga bosan,sukses terus mba sarah 😊

  • Diary Zha
    Diary Zha 4 hari yang lalu

    Kak Wisnu di sini lucu. Hahhahahhahh

  • Uchi Lussy
    Uchi Lussy 4 hari yang lalu

    Paling sukaa kalo liat nyaii sara udah intraksi sm anak kecil muka sama suaranyaaa lucuuu bangetttttt

  • erry oktobianto
    erry oktobianto 4 hari yang lalu

    demen disini liat mas wisnu aktif, dan udah gak kaku :D, jadi keliatan teamworknya hehehe

  • Nanda Jepara
    Nanda Jepara 4 hari yang lalu

    Emang Mbk sara sama mas Demian itu cocok banget moga aja cepat d kasih momongan amin

  • Il Ham
    Il Ham 4 hari yang lalu

    Opening pake bahasa Thailand wkwkwkwkwk

  • luthfi 410
    luthfi 410 4 hari yang lalu

    mbk sara mas wisnu n damian saya suka skaliiii DMS ini.sy mau crita waktu ikut ke pabrik tmpat kerja suami sy kt suami suh mmg angker byk kejadian .tpi waktu siang itu sy ikut kesana maduk ke pintu gerbang tiba tiba kepala sy pusing dan mual g kuat bgt....urusan suami saya selesai saya pulang dan keluar dr pintu gerbang ke jln raya alhmdulillah ilang pusing dan mualny ...apa krn aura pabrik ya ? .mksh .ini sy pake akun ank saya mtrswunnnn

  • Khairil Wafa
    Khairil Wafa 4 hari yang lalu +1

    Auto geter

  • Dinda Meisyifha
    Dinda Meisyifha 5 hari yang lalu

    Abang nunu skarang jago ngelawak 😂 tambah cinta kan ahh jadinya.

  • Setia Tarihoran
    Setia Tarihoran 5 hari yang lalu

    Aku sedih...

  • Setia Tarihoran
    Setia Tarihoran 5 hari yang lalu +1

    Mantul.

  • Triz Nhaa Wathy
    Triz Nhaa Wathy 5 hari yang lalu

    Lucu tantri nya 🤭

  • Yahya Risky
    Yahya Risky 5 hari yang lalu +3

    ada ibu ibu gaes di menit 5:20
    kocak njir😂😂😂😂😂😂😂