COBAIN CEREAL IMPOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2017
  • Hi guys!
    Welcome back to my channel and i hope you enjoyed my snacks video!
    Today's snacks are:
    1. Weet bix
    2. Cocoa pebels
    3. Golden puff
    4. Dyno bites
    5. Lucky charm
    6. Puroro almond flakes
    7. Honey buns oat
    8. Apple cinamon cheerios
    9. Organ gulten free
    10. Fruity cinamon cheerios
    11. Reese's puff
    And that's all for today's video, see you guys later!
    And, don't forget to follow me on:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena

    My email:
    Paopao.inquiry@gmail.com
    Thankyou guys!
    Love,
    Paopao
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 458

  • Sri Damayanti
    Sri Damayanti 4 hari yang lalu

    Aku suka corn flakes

  • Sheif Asmarakandi
    Sheif Asmarakandi Bulan Yang lalu

    Gluten free itu adlah pemanis yang cocok untuk orang diet jadi kalian bisa merasakan manis tanpa takut gula dalam tubuh anda naik

  • Syah Alam
    Syah Alam Bulan Yang lalu

    18:07 coba liat angkanya

  • Endang Hastuti ningsih
    Endang Hastuti ningsih Bulan Yang lalu

    Gluten. Free itu bebas lemak ci pa

  • Ai Ariz Nuraeni
    Ai Ariz Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Kangen Mamun review snack time

  • Justika Famella
    Justika Famella 2 bulan yang lalu

    2019

  • Endang Hastuti ningsih
    Endang Hastuti ningsih 2 bulan yang lalu

    Gluten free itu ci bebas lemak

  • Okti Lios
    Okti Lios 2 bulan yang lalu

    sejak gosip guntur pao2 putus jd sering liat snack time mereka, smoga gosip aja ya, sedih :(

    • laser5701
      laser5701 2 bulan yang lalu

      Okti Lios katanya cici pacaran sm mamun?

  • Pangaray Jlo
    Pangaray Jlo 2 bulan yang lalu +13

    Demi apa kangen ko Mamun banget 😭 udah 4 hari ini nontonin video LDP yang ada ko Mamunnya.
    Ada yang bilang ko Mamun ternyata pacarnya ci Pao. Ada yang bilang cinta segitiga. Sampe kepo liat di IG ternyata ko Leon sama ko Mamun udah ga follow follow an 😭 sekangen itu kita sama ko Mamun. Ko Mamun dimanaaa? 😭😭💔

    • Pangaray Jlo
      Pangaray Jlo Bulan Yang lalu

      @laser5701 kurang tau juga kenapa, tapi dulu kalo ga salah ada yang bilang antara ko Mamun sama ko Leon ada ketidak cocokan gitu, tapi entah kenapa juga :(

    • laser5701
      laser5701 2 bulan yang lalu +1

      Pangaray Jlo mereka kenapa sih sebenarnya?

  • suparno 1992
    suparno 1992 2 bulan yang lalu

    yaelah makan koko kruch rentengan aja udh seneng banget T-T

  • Elma Gavriel
    Elma Gavriel 2 bulan yang lalu

    belinya di manak kak

  • Valen Valencia
    Valen Valencia 2 bulan yang lalu

    Menurut kalian paling enak yang mana?????
    Kalo gw pribadi paling enak Cocoa Pebles.

  • adiez chanel
    adiez chanel 2 bulan yang lalu

    Abiz nonton ini langsung minta beliin sereal😂

  • Ŵίиժ zαиє
    Ŵίиժ zαиє 2 bulan yang lalu

    Sereal yang gw tau cuma kokocranch wkkw

  • Yudy Santoso
    Yudy Santoso 3 bulan yang lalu

    Kayanya dari tadi ko Mamun ikut2an Ci Pao2 terus

  • Cin Cia
    Cin Cia 3 bulan yang lalu

    Beli di mana

  • HALISA. HALIH.FOREVER
    HALISA. HALIH.FOREVER 3 bulan yang lalu

    Muka pao pao kayak twice nayeon..Siapa setuju like

  • yunita phang
    yunita phang 3 bulan yang lalu

    Ci pao,review macem2 abon deh

  • * joees
    * joees 3 bulan yang lalu

    Gluten-free itu Bebas gula

  • el 1203
    el 1203 3 bulan yang lalu

    Paling enak Coco crush aja 😂😂

  • sassquad army jin
    sassquad army jin 3 bulan yang lalu

    Gluten free itu makanan yang tidak menggunakan lem

  • Staffan Horito
    Staffan Horito 4 bulan yang lalu

    Jadi yg orgran itu wheat,dairy,yeast itu bukan ga sehat itu sehat cuma yg orgran itu vegan buat org2 yg vegan
    Yeast: ragil

  • Theochristy Alexander
    Theochristy Alexander 4 bulan yang lalu +1

    Coba review makanan sama salah satu gamers dong

  • Oppo A5s
    Oppo A5s 4 bulan yang lalu +1

    Saya sama kaya mamun gak suka wangi caramel tapi pas di makan suka banget malah 🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Meisya A.P
    Meisya A.P 4 bulan yang lalu

    Kok Cereal Kesukaan gw gak ada!!?😥

  • khalish ganteng
    khalish ganteng 4 bulan yang lalu +1

    P

  • khalish ganteng
    khalish ganteng 4 bulan yang lalu +1

    Kak review makanan buka puasa

  • Rafi Algifari
    Rafi Algifari 4 bulan yang lalu +1

    Sendoknya boat berengan kan dia gak tau bahwa nanti terkena penyakit

  • adla. aljufrie
    adla. aljufrie 4 bulan yang lalu

    Tpi makannya tampa susu

  • adla. aljufrie
    adla. aljufrie 4 bulan yang lalu

    Aku udah rasa yang lucky churm itu yang warna warni itu kayak yupi keras gitu tpi kalau dimakan banyak bikin lidah jdi biru enak banget dan itu belinya di amerika

  • Valen Valencia
    Valen Valencia 4 bulan yang lalu

    Lucy charm gaya di film miraculous ladybug

  • harum harum
    harum harum 4 bulan yang lalu

    kok guntur aneh

  • ayu nurul
    ayu nurul 4 bulan yang lalu

    lucu beberapa kali ada bagian yg w ulang2 karena lucu

  • Cyntiah Gendut
    Cyntiah Gendut 4 bulan yang lalu

    Mamuun lucuu 😄 kalo snack time ajak2 mamun ya ka pao, sukaa mamun 😂

  • ꧁༺Cedric༻꧂
    ꧁༺Cedric༻꧂ 5 bulan yang lalu +1

    5:58 kaya biji congklak:v

  • monsta bebe
    monsta bebe 5 bulan yang lalu

    Tapi diantara cereal yg ada disini paling yg aku suka lucky charm soalnya masrhmellow nya enak

  • Athiyya Rahma
    Athiyya Rahma 5 bulan yang lalu +9

    april 2019? 🙋‍♀️

  • Gun4wann
    Gun4wann 5 bulan yang lalu +2

    Yang sereal pertama nilai rata ratanya salah kayaknya

  • Natasia Elizabeth
    Natasia Elizabeth 5 bulan yang lalu +88

    Gila kangen mamun gue smpe liat2 video lama :(

    • Miftah Qoirunisa
      Miftah Qoirunisa 18 hari yang lalu

      Samakkkkkk

    • eunha ucul
      eunha ucul 2 bulan yang lalu +1

      @Natasia Elizabeth bener :(

    • Natasia Elizabeth
      Natasia Elizabeth 2 bulan yang lalu

      @DS63 well.. kalo soal lucu, beda tipe sih jokenya...

    • DS63
      DS63 2 bulan yang lalu +1

      Natasia Elizabeth gak balik pun gapapa... udah ada penggantinya.. si depe lebih kocak...

    • Sylvia Caroline
      Sylvia Caroline 3 bulan yang lalu +3

      @Natasia Elizabeth amin

  • Hendry Total
    Hendry Total 5 bulan yang lalu

    Pao pao cute cowok2 harus ikut cute

  • Emot Moti
    Emot Moti 6 bulan yang lalu

    Ada. Yang nonton 2019 kalu yang nonton 2019 like

  • Kaban Qisa
    Kaban Qisa 6 bulan yang lalu

    Ci Pao cantik bangat deh😊😊😊

  • angely dewi
    angely dewi 6 bulan yang lalu +3

    bukannya rangginang tapi biji congklak di menit 6:00

  • Hendry Total
    Hendry Total 6 bulan yang lalu

    Pao pao cute cowok2 juga harus cute🤣

  • Lucky 388
    Lucky 388 6 bulan yang lalu +1

    Guntur nggajelas ngmongnya

  • farel ethan mauria
    farel ethan mauria 6 bulan yang lalu

    .kk guntur Tumben diam dari menit 00-01.14

  • Mery Susantih
    Mery Susantih 6 bulan yang lalu

    Kiki

  • ADIL NUGRAHA HD
    ADIL NUGRAHA HD 6 bulan yang lalu

    Disana dia isi sereal nya banyak banget. Gila. Ngak kaya di sini. Kotak nya besar isi sedikit

  • FadlyM
    FadlyM 7 bulan yang lalu

    Itu Belinya Dimana, Aku Cek Di Lazada Tidak Ada

  • ochi rosiana
    ochi rosiana 7 bulan yang lalu

    Kamu orang apa

  • Natasha cahyono
    Natasha cahyono 7 bulan yang lalu

    Saya lagi diet gluten jadi artii ny g boleh makan tepung dan dairy free

  • Ajeng Andriani
    Ajeng Andriani 7 bulan yang lalu

    Kak Pao pao minta no wa nya dong please 🙏🙏

  • ochi rosiana
    ochi rosiana 7 bulan yang lalu

    Pao pao lucu

  • Rafika Dewanti
    Rafika Dewanti 7 bulan yang lalu

    kak mamunnn :(

  • Ema Putri
    Ema Putri 7 bulan yang lalu

    8.4 😂

  • aming sellindo
    aming sellindo 7 bulan yang lalu +1

    8:15itu sih mamun laper yak wkwkwkwkwkwk

  • kolor ijo
    kolor ijo 8 bulan yang lalu

    paupau cantik
    😍

  • Am
    Am 8 bulan yang lalu

    Nonton vidio ini karna kamget sama ko mamun 😢, udah beberapa kali ulang snack review yg aada ko mamunnya.
    Coba dong snack reviewnya bareng ka Dp sama ko Mamun jamin ngakak hard si

  • Denny Dyalcia
    Denny Dyalcia 8 bulan yang lalu

    Good morning???
    Ini siang woii 😂😂😂

  • RZ GAMERS
    RZ GAMERS 8 bulan yang lalu

    Gile itu bg guntur ternyata dulunya gemuk bgt