Vincent Takjub Lihat Ikan Ternak Presiden Jokowi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 843

  • Lucky Reza
    Lucky Reza 17 jam yang lalu

    Keren kolam ikannya bkan jokowinya yg keren

  • Ticky Santari
    Ticky Santari 20 jam yang lalu

    Sadar saya bang sedih saya melihat kenangan nya

  • Mas Fendi
    Mas Fendi 20 jam yang lalu

    nah gtu kyk pk jokowi. jaga kbersihan sungai biar bnyk ikanya ๐Ÿ˜

  • Beni Setyawan Magetan
    Beni Setyawan Magetan Hari Yang lalu

    Silakan mampir di saluran saya om

  • Dedi Delazt
    Dedi Delazt Hari Yang lalu

    Presiden Dekat dgn rakyat

  • lilik setiawan
    lilik setiawan 11 hari yang lalu

    salam buat pak jokowi mohon tinjau daerah kabupaten grobogan jawa tengah untuk GEDUNG OMBO WADUKNYA TERBENGKALAI.

  • Kusmiasih Mia
    Kusmiasih Mia 11 hari yang lalu

    Lovee pak jokowi

  • KANAL1897
    KANAL1897 12 hari yang lalu

    INI PRESIDEN CAP APAAAA KOK SAMPAI HAL KECIL BEGINI DIKERJAKAN.. PRESIDEN HARUSNYA NONGKRONG DI RUMAH, TINGGAL SURUH IN ITU KE ANAK BUAH, PAKAI SEPATU JUGA HARUS DIPAKEIN CECUNGUKNYA... WELEH WELEH.. JOKOWI TAKTERGANTIKAN... YG INGIN GANTI ITU KARENA MEREKA NGGAK PUNYA HATI NURANI...

  • Adinda Mutiara
    Adinda Mutiara 14 hari yang lalu

    Orang bersih,dan jujur yg memiliki ketulusan
    Slm 2 periode pak

  • Irah Aja
    Irah Aja 14 hari yang lalu

    sehat selalu pakdhe

  • ismail halili
    ismail halili 14 hari yang lalu

    Pak Jokowi memang top deh baik hati dan gak sibuk dengan urusan politik dan selalu dekat dengan rakyat

  • Swet affie
    Swet affie 14 hari yang lalu

    Yang suka ngapak ngapak monggo dipletek bae yow..
    idclips.com/video/0c0y9w5MTb0/video.html

  • Ugi Sugiarto
    Ugi Sugiarto 15 hari yang lalu

    gila lu vincen desta, enak betuull... gw ngiriii... gw masih perlu ngedit foto sama pak jokowi, haha

  • wayan bima april
    wayan bima april 15 hari yang lalu

    kasian lo

  • Patris Gokil
    Patris Gokil 15 hari yang lalu

    yg jempol kebawah pasti pendukung jendral kardus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anizcia Keys
    Anizcia Keys 16 hari yang lalu

    Love buat pak jokowi

  • Handika Pratama
    Handika Pratama 16 hari yang lalu

    Gua paling seneng kalo ngliat bang desta,vincen,kang sule kang andre jadi satu lucu

  • wienzard 93
    wienzard 93 16 hari yang lalu

    Keliatan banget ini Pakdhe wirausaha, kali istana nganggur dikasi ikan ternak ama dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Luph you pull, pak ๐Ÿ’™

  • Maula Matul
    Maula Matul 16 hari yang lalu

    Jokowi pasti niru orng jepang.....sungai ada ikannya

  • Pipit Cha
    Pipit Cha 16 hari yang lalu

    Pak jokowi
    Salam 2 periode

  • samuel return
    samuel return 18 hari yang lalu

    Pak jokowi sehat always yo

  • Agus Sofiyan
    Agus Sofiyan 19 hari yang lalu

    orang nomor satu di indo tapi lihatlah sungguh luar biasa pak jokowi anda hebat

  • Larwo Nomo
    Larwo Nomo 19 hari yang lalu

    P Jokowi adalah seorang Pecinta Alam sejati, Salam Lestari P Jokowi !

  • batara tirtadijaya
    batara tirtadijaya 20 hari yang lalu

    Cukup sederhana dan langsung dicintai, tapi apa cukup dengan begini mengatur negara, tolong sesekali video nya yg menunjukkan kehebatan ide ide buat indonesia dong!
    Sehingga ekonomi Indonesia bisa bangkit,

  • Yumemiruhito Gasper
    Yumemiruhito Gasper 20 hari yang lalu +3

    pak jokowi panutanku,semoga aku bisa bertemu dengan beliau

  • meli na
    meli na 21 hari yang lalu

    gemes klu liat ikan banyak bngt rasany pengen nggoreng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sari Kusumaningsih
    Sari Kusumaningsih 21 hari yang lalu

    ko boleh nginjek rumput sih, dulu saya kunjungan kesana rumputnya gaboleh diinjek

  • Aneng Hana
    Aneng Hana 22 hari yang lalu

    ini salah satu penghilang stress ngasih makanan sama hewan ada kesenangan tersendiri.

  • Wurry Handayani
    Wurry Handayani 25 hari yang lalu

    Kecebongnya mana?:(

  • Farid Arifin
    Farid Arifin 26 hari yang lalu

    "sebutkan nama nama ikan"

  • yogki andreade
    yogki andreade 26 hari yang lalu

    Sehat terus pak semoga selalu dilindungi Allah SWT

  • Syefira Fildzah
    Syefira Fildzah 27 hari yang lalu

    semoga bapk selalu di lindungi dari orang jahat ,dan selalu sehat terus

  • Geho Putra
    Geho Putra 28 hari yang lalu

    Dermawan sekali ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Hillary Agnestasia
    Hillary Agnestasia 28 hari yang lalu

    Pak presiden pake kaos doang, yaampun sederhana banget. Jokowi 2 periode โœŒ

  • Ferdy Septian
    Ferdy Septian 28 hari yang lalu

    Ama orang indo mah yang bagus dikit pasti juga di rusak

  • Ferdy Septian
    Ferdy Septian 28 hari yang lalu

    Bogor tea

  • Diandra Aulia Azhar Paramitha S

    Kembar labu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cieng Tv
    Cieng Tv 29 hari yang lalu

    Gue gak kebayang tuh kalo vincent desta jorogin pak jokowi ke sungai ikan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

  • Sahrun Alamsyah
    Sahrun Alamsyah 29 hari yang lalu

    Kasih aja vincent juga ngasih.... ehehehahe๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บโ˜บ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Soon Soon
    Soon Soon 29 hari yang lalu

    Apa hebat presiden lama2 matijugak

  • Karimunjawa Explore
    Karimunjawa Explore Bulan Yang lalu

    apa sih yg g bikin lu takjub cent?

  • anisa medina
    anisa medina Bulan Yang lalu

    Koq desta jd kaya ngondek gt sehh...

  • Tiara Meilya
    Tiara Meilya Bulan Yang lalu

    "Gosok gigi dong kalo joging" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nur Janah
    Nur Janah Bulan Yang lalu +3

    Pak jokowi memang top markotop๐Ÿ˜

  • Ddullie Dduddongie
    Ddullie Dduddongie Bulan Yang lalu

    Mr President ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • You Noob
    You Noob Bulan Yang lalu

    1:38

  • tinkerblack _
    tinkerblack _ Bulan Yang lalu +1

    Ikan indosiar

  • Riny Arianingsih
    Riny Arianingsih Bulan Yang lalu +7

    Salam 2 priode pak jokowi...insya Allah dgn izin Allah SWT Amiin

  • indra widiyanto
    indra widiyanto Bulan Yang lalu

    Liat desta ngeselin..
    Jadi pengin ketawa

  • Aguswa Tawan
    Aguswa Tawan Bulan Yang lalu

    Takjub tuh kl presiden bisa sejahterakan rakyatnya.. Sesuai janji kampanyenya dulu. Lha ini mslh ikan kygtu aja takjub.. Wkkk dasar cebong

  • Ahmad Muklis
    Ahmad Muklis Bulan Yang lalu

    Ah..biasa aja...

  • Yudi Budiyadi
    Yudi Budiyadi Bulan Yang lalu

    Kalo..diadakan lomba mancing...pasti seru...dan hasil tanggapan di donasikan buat yang tertipa bencana alam.......di tempat lain...fun..sekaligus beramal......

  • Fatfats *
    Fatfats * Bulan Yang lalu +10

    ADA YG NYADAR GK SIH DI MENIT KE 1:16 VINCENT MAKAN MAKANAN IKANNYA

    • Aang Fotografer
      Aang Fotografer 15 hari yang lalu +1

      iya gue baru nyadar ๐Ÿ˜‚

    • Fitri Riyanti
      Fitri Riyanti 21 hari yang lalu

      Fatfats * paling GK Di jamu ...jd ny laper udah ah campluk pakan iwak ny๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • Fitri Riyanti
      Fitri Riyanti 21 hari yang lalu

      Fatfats * l

  • Ahmad Sujiman Rahman
    Ahmad Sujiman Rahman Bulan Yang lalu

    Mantap nih acaranya pengenalan pemimpin bangsa,,,baiknya sih NET TV juga ke calon pemimpin bangsa 2019 lainnya....

  • V' lan
    V' lan Bulan Yang lalu

    Keren bpak

  • aya gonyun
    aya gonyun Bulan Yang lalu +1

    Husnuzon aja..yg kasih jempol ke bawah mungkin nontonnya sambil nungging. Jadi like nya sesuai posisi...

  • Dinda Larastya
    Dinda Larastya Bulan Yang lalu

    I luv presdiencu๐Ÿ’—

  • dhe ansyah
    dhe ansyah Bulan Yang lalu

    Baik sekali nih orang .. saking baiknya rela dijadiin boneka partai ๐Ÿ˜…

  • ASIH TRI PURWANI Plasindo
    ASIH TRI PURWANI Plasindo Bulan Yang lalu +1

    Jaman presiden Soeharto ...mana berani ada yg celelek an di istana

  • Lee Kingdom
    Lee Kingdom Bulan Yang lalu +5

    baik dan rendah hati#jokowiduaperiode__insya'Allah โœŒ

  • hanif fathoni
    hanif fathoni Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Danang Fatoni
    Danang Fatoni Bulan Yang lalu +4

    Hidup Hidup Bapak JOKOWI..
    Presiden 2 periode...

  • kevin markus
    kevin markus Bulan Yang lalu

    Plersiden standar jongos... Rupiah anjlok, aset negara dijual dikira punya moyang nya jokowi kali maen jual aja,, malah nernak di istana kan baegooo

  • Bintha Dwiningrum
    Bintha Dwiningrum Bulan Yang lalu

    Sukak pake banget nontoninnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Akbar Fitriadi
    Akbar Fitriadi Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah pak jokowi untuk 2019 udh punya pekerjaan baru.. Lanjutkan ternak nya pak

  • Adrianto Shinomori
    Adrianto Shinomori Bulan Yang lalu

    Rekor SEMUA DIA URUSI DARI KODOK SD KONGLOMERAT DAN ASING YG TDK? AGAMA PENDIDIKAN EKONOMI KESEHATAN DAN RAKYAT

  • Hrdk 3D
    Hrdk 3D Bulan Yang lalu

    hoax

  • Vito Munadiwarman
    Vito Munadiwarman Bulan Yang lalu +3

    Awas jatohhh... Padahal kan mreka ini konyol, dan pasti bangga banget mreka bisa sharian bersama org no 1 di indonesia....yg jempol k bawah palingan hanya iri aja... Yaudah gpp yg like JAUH lbh banyaakkk... Sehat slalu buat pakdhe

  • IMRON SALMONN
    IMRON SALMONN Bulan Yang lalu

    majuu terus buat bpak jokowi..hayooo mampir ke Channelku bantu Subescribe nya ya..hatur nuhun

  • Nawawi Karnih
    Nawawi Karnih Bulan Yang lalu

    Ikan lele,ikan pa us,ikan tenggiri,ikan mas,ikan tongkol terbalik kasih kuis nama ikan
    Yg bermutu kek

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin Bulan Yang lalu

    jokowi maju lagi

  • Dwi Rahmi
    Dwi Rahmi Bulan Yang lalu

    Aknkah sosok seorang president jokowi tergantikan...???? Akankah ad seorang pemimpin besar bs menjdi panutan rakyat Indonesia....

  • Njoy's doank
    Njoy's doank Bulan Yang lalu

    Ada ikan kon@ol gk pak

  • Qatar Doha
    Qatar Doha Bulan Yang lalu

    masaalloh pak jokowi persiden ku seumur hidup

  • Deddy Pakde
    Deddy Pakde Bulan Yang lalu

    ini baru presiden

  • Jerry Or
    Jerry Or Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • KABARLAGI
    KABARLAGI Bulan Yang lalu

    Jokowi is the best

  • Au Rorra
    Au Rorra Bulan Yang lalu

    Pookok'e Love pak Jokowi.. sllu di hati

  • ai ya
    ai ya Bulan Yang lalu

    Bpk jokowi kpn kita para tki di undang ke istana๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Sulton Zahro
    Sulton Zahro Bulan Yang lalu

    Ikan kecebong nya mana pak๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • LarVa Gaming
    LarVa Gaming Bulan Yang lalu

    Annjerr hobbii. Kiita. Saamaa pak....ahahhha

  • angga bernard
    angga bernard Bulan Yang lalu

    Coba air nya jernih

  • Sigit Setiahadi
    Sigit Setiahadi Bulan Yang lalu

    ........

  • Dinand 29 Dinand
    Dinand 29 Dinand Bulan Yang lalu

    Kali item kalau kayak gini keren kali ya,dikawasan elite Episentrum aja bisa dibawahnya kali masa kali item gak terpikir ya kan jadi wajah negara itu kalau diliat negara lain

  • Jhose Depari
    Jhose Depari Bulan Yang lalu

    Pecinta alam juga makhluk hidup

  • Vixiest Anime
    Vixiest Anime Bulan Yang lalu

    Knp gk ada ikan arapaimanya ya?

  • Angga Kurniawan
    Angga Kurniawan Bulan Yang lalu

    Ih banyak bangat sih ikannya pak Jokowi saya ngefans sama pa jokowi

  • muhammad yani
    muhammad yani Bulan Yang lalu

    Pakde jokowi 2 periode, yang ingin ganti presiden hanya org2 yang mementingkan kepentingan pribadi saja ๐Ÿ‘

  • joni nugros
    joni nugros Bulan Yang lalu

    luar biasa ya sosok jokowi beda dengan yg lain

  • Arya Destian
    Arya Destian Bulan Yang lalu

    Seneng deh liat pakde Joko tertawa

  • Mnur Cahya
    Mnur Cahya Bulan Yang lalu

    yg jempolnya nugging ya kampret bergelantungan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Obins Broker
    Obins Broker Bulan Yang lalu

    cebong banyak juga ya pak

  • Agus Salim
    Agus Salim Bulan Yang lalu

    Kalau uda lhat berita tentang pak jokowi,sll senang rasanya,,,org yg baik bgt

  • Nurfitria Giana
    Nurfitria Giana Bulan Yang lalu

    pak jokowi boleh dong ikannya digoreng,heheh... pernah ga ya bapak makan ikan hasil ternak sendiri?

  • sopo kiat Sujarwono
    sopo kiat Sujarwono Bulan Yang lalu

    Mantab pak jokowi

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin Bulan Yang lalu

    Pak jokowi memang hebat,,lanjut 2 periode pak dhe

  • Rena one
    Rena one Bulan Yang lalu

    boleh dunk mancing disana pak๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Mahrus Dental
    Mahrus Dental Bulan Yang lalu

    Bukan presiden jokowi ternak kodok