Vincent Takjub Lihat Ikan Ternak Presiden Jokowi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 630

  • Adiyanti Kadek
    Adiyanti Kadek 23 jam yang lalu

    Saya mau jg ketemu Pak.Jokowi, Presiden yg merakyat

  • Deen Keren
    Deen Keren Hari Yang lalu

    Coba semua irigasi sungai di indonesia spt itu. Kali menjadi bersih bebas sampah

  • mahmud ali
    mahmud ali Hari Yang lalu

    Ukan laut ada ga.pak.wkwkwk

  • Ferdy Gatez
    Ferdy Gatez 2 hari yang lalu

    Pak Jokowi sampe ngakak dibuat Desta wkkw

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 2 hari yang lalu

    presidek kok kerjaane ngona ngono ae. rakyatmuloh ake seng pengangguran, barang" larang kerjoan angel. gaji pancet barange mudak rakyate meneng gk onok seng protes. kpn majune

  • jacka maulana
    jacka maulana 3 hari yang lalu

    Wkwkwk istana negara aja yg di bangun ... ?? Jalan yg gc bolong Β² kapan

    Hehee

  • IJAT GAGU
    IJAT GAGU 3 hari yang lalu

    #2Periode

  • i putu ngurah mahardika pramana putra

    2 idola gue 😍

  • ya gajelas
    ya gajelas 4 hari yang lalu

    Love presiden

  • Sabili Pratama
    Sabili Pratama 4 hari yang lalu +1

    Pak jokowi lebih merakyat dan sederhana goodπŸ‘πŸ‘

  • Robbany Illiyin
    Robbany Illiyin 5 hari yang lalu

    Kliatan canggung bgt vindes interview pak jokowi πŸ˜‚

  • Noer Bandy
    Noer Bandy 5 hari yang lalu

    Kalian berdua termasuk orang yg beruntung bisa ketemu orang nomer satu.di Negeri ini dan bisa bercanda ria dgn santainya.

  • Berley Nacikit
    Berley Nacikit 6 hari yang lalu

    The Best Presiden From Indonesia.

  • Iqbal lemon
    Iqbal lemon 6 hari yang lalu

    Pak jokowi : ikan mas aja
    Gw : ikan lo aja
    Sopan banget

  • Kopi Aj
    Kopi Aj 6 hari yang lalu

    Airnya butexxx

  • Kang Ancis
    Kang Ancis 7 hari yang lalu

    pantesan yg ditanya nama-nama ikan,,,, ikan bandeng... ikan teri .....ikan ko....

  • Holid Maulana
    Holid Maulana 7 hari yang lalu

    pdahal udah sering di goreng tapi ttep makin banyak soalnya kita kasih makan.
    πŸ‘πŸ‘josss lah presidenku

  • Bang Togar
    Bang Togar 8 hari yang lalu +1

    Ketawa khas nya pakde jokowi bikin ayem

  • Tigor Hasibuan
    Tigor Hasibuan 8 hari yang lalu

    Salut dengan kepribadian pak jokowi.. sayangnya gara2 mereka kaum munafik dan penjilat perjuangan dan kerendahan hati pak jokowi jadi hilang dan percuma..

  • alief wahyu
    alief wahyu 9 hari yang lalu

    Presiden terbaik mnurut ak.... Bisa di ajak bercanda gk sombong pokok nya best lah

  • silvy Ayu
    silvy Ayu 9 hari yang lalu

    Mantap!!!

  • Nazilatun Nimah
    Nazilatun Nimah 10 hari yang lalu

    Kalau lapar tinggal ambil ikannya πŸ˜‚

  • Zhar borneo
    Zhar borneo 10 hari yang lalu

    Beda banget sama presiden sebelum2nya kalau di wawancara i tukangnya yg nyiram pakan ikan tapi ini malah presidennya yg nyiram pakan ikanya

  • Erllangga Channel
    Erllangga Channel 10 hari yang lalu

    pak koleksi arapaima dong😁

  • Kena Nanami
    Kena Nanami 11 hari yang lalu

    vincent desta kamu gabole terlalu lepas yaa itu bapak presidenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • HEBAT Sensei
    HEBAT Sensei 11 hari yang lalu

    Eh eh eh eh eh

  • Angga harun
    Angga harun 11 hari yang lalu

    tadiny sy anti pilih jokowi. Sekarang malah berbalik dukung jokowi :)

  • Aldy Areks
    Aldy Areks 11 hari yang lalu

    wap.mi.baca.co.id/22935630?u=Mib89ba65c-4ac5-4ebf-912b-512cf78ca6c1

  • Slime Today
    Slime Today 12 hari yang lalu

    Keren ......

  • Fransiskus Sihombing renaldo
    Fransiskus Sihombing renaldo 13 hari yang lalu

    Mannnntaaaappppps

  • Nadya Citra
    Nadya Citra 13 hari yang lalu

    Ramah srkali pk jkowin

  • bismillah _
    bismillah _ 13 hari yang lalu

    Mantaplah pokonya pak jokowi ini merakyat...menikmati hidup walau orang pada k3jang2 nyingkirin dia...🀣🀣🀣

  • Andhika blarr
    Andhika blarr 15 hari yang lalu

    vang coba lu bilang ke bapak jokowi kasi ikan lumbah lumbah
    πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rifaldy Fazriyana
    Rifaldy Fazriyana 19 hari yang lalu

    Ikan k**tol ada? πŸ˜‚

  • Halim 77
    Halim 77 21 hari yang lalu

    Mantap banget nih pak presiden bikin kolam istana jdi bnyak ikan, bang desta sm vincent napa gak sekalian bawa pancingan mancing dsitu kayaknya enak tuh :)

  • Hongkong City
    Hongkong City 22 hari yang lalu

    Lucu semua ya haduh ngakak aku

  • salva khairan
    salva khairan 22 hari yang lalu

    Ikan ternak presiden Jokowi?

  • BERLIAN ISLAND
    BERLIAN ISLAND 23 hari yang lalu

    Aq sdh jabat tangan ama pak presiden Joko Widodo wkt di pekalongan. Hore...

  • Udin zuhri
    Udin zuhri 26 hari yang lalu

    Ternyata peliharaan bozz sendi di impor ke sini ya

  • Bananazaja
    Bananazaja 26 hari yang lalu

    Urusin dulu rakyatmu pak!

  • Victor Habibie
    Victor Habibie 27 hari yang lalu

    Itu sepeda standartnya blm di naikin haha

  • Mustika Manurung
    Mustika Manurung 27 hari yang lalu

    Suka banget liat kesederhanaan pak Jokowi

  • SpeDov SpeDov
    SpeDov SpeDov 28 hari yang lalu

    *Mau gue. Santap Malam di Istana dg IKAN2 SUNGAI DIGORENG 1/2 matang: wah, pasti LEZAT & ASYIK tuh...?!

  • INDONESIAN KIDS beatboxer
    INDONESIAN KIDS beatboxer 28 hari yang lalu

    Hahahahq .debgar perkataan pak jokowi di menit 1:47 ..
    IKAN KOI DI GORENG

  • Jareed Mareed
    Jareed Mareed 29 hari yang lalu

    Memang lebih cocok jadi tamu acara berkebun atau beternak. Kalau acara kenegaraan, sering agak gimanaa gitu...kurang cerdas, lugas, pantas.

  • Ricky adrian gunawan
    Ricky adrian gunawan 29 hari yang lalu

    Kasian kayak loyo gitu pakde. Bnyak pikiran kyanya jadi presiden hahahaa

  • Anas Aji
    Anas Aji 29 hari yang lalu

    ikan ..... ikan...... ikan tongkol

  • yusuf poerba
    yusuf poerba 29 hari yang lalu

    Udh lama kali itu ikaan emang udh di ternakin. Bukannya nernak cebong ya dilan..

  • Little Killer
    Little Killer 29 hari yang lalu

    cotoh presiden yg merakyat

  • arif permadi
    arif permadi Bulan Yang lalu

    pak jokowi perhatian banget..
    pas desta mau ngasih makan ikan
    di ingetin
    awas jatuh...

  • Lastri Trie
    Lastri Trie Bulan Yang lalu

    Pak presiden yg hebat,,merakyat,,,

  • Bungsu Boimau
    Bungsu Boimau Bulan Yang lalu +1

    Yang jempolnya ke bawah pasti suka nya melihara Tikus...
    Alias tikus berdasi...
    wkwwkwwk

  • Aira Ramadhani
    Aira Ramadhani Bulan Yang lalu

    Yg dis like kaya kampret

  • Purnama Sihombing
    Purnama Sihombing Bulan Yang lalu

    Hebat presiden Jokowi masih sempat ngurusin kambing dan ikan -hobby yg menguntungkan

  • Taufik Akbar
    Taufik Akbar Bulan Yang lalu

    Jangan lupa kasih makan cebong pak biar pendukung nya pada gak mati karena drama

  • HIJRAH HATI
    HIJRAH HATI Bulan Yang lalu

    mancing disitu boleh gak pak...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„mantappp πŸ’š

  • Nayla Fathier
    Nayla Fathier Bulan Yang lalu

    ada hiu

  • gfrn23
    gfrn23 Bulan Yang lalu

    mantablah pak presiden

  • Ron puar
    Ron puar Bulan Yang lalu

    asik banget Pak Jokowi... ramah dan santai orangnya. Sukses terus Pak Jokowi.

  • Asep Hermawan
    Asep Hermawan Bulan Yang lalu

    Dari dulu sampe sekarang ttp pilihan saya pak jokowi karena beliau sangat rendah hati mementingkan kepentingan rakyatnya dan kerjanya nyata,?pokonya 2 periode

  • Dirga MKS
    Dirga MKS Bulan Yang lalu

    Presiden paling gaul😎

  • Default
    Default Bulan Yang lalu

    #2019GantiPresiden

  • Farhan Zamzami
    Farhan Zamzami Bulan Yang lalu

    Bagi bagi bibit ikan dong buat para Sarjana yg ingin meciptakan ketahanan pangan dikampung

  • LY channel
    LY channel Bulan Yang lalu

    Subscribe chanelku ya,thx

  • mabda channel
    mabda channel Bulan Yang lalu

    Seharusnya ternak cebong pakπŸ˜‚

  • Heri Fadilah
    Heri Fadilah Bulan Yang lalu

    Kolamnya udah kaya sungai

  • Formoza Taiwan
    Formoza Taiwan Bulan Yang lalu

    Sejuknya tempat nya.jadi pingin keistana,hhhhh

  • sofa vintage furniture
    sofa vintage furniture Bulan Yang lalu

    lemari baju jati sliding minimalis
    sofavintage.com/lemari-baju-jati-sliding-dallas/

  • Nxnx Jdjdjd
    Nxnx Jdjdjd Bulan Yang lalu

    Weh snengnya

  • Bofarian kaizar
    Bofarian kaizar Bulan Yang lalu

    ketawanya eh eh eh eh eh eh

  • Yunita F
    Yunita F Bulan Yang lalu

    Dagelannya Vincent Desta sukses bikin bapaknya ketawa. Termasuk Gua. Wkwkwkwk

  • Mykid me
    Mykid me Bulan Yang lalu

    Ikanya lengkapπŸ‘ banyak amet

  • penjaga kawa BROMO
    penjaga kawa BROMO Bulan Yang lalu

    Tetep pak jokowi idooooooolaq,,,,

  • Imam rasyaa
    Imam rasyaa Bulan Yang lalu

    mau donk mancing di kandang ikan nya pakde Jokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Thorro
    Thorro Bulan Yang lalu

    Presiden RI dari soekarno smpe pak jokowi,,,banyak yg ingin melengserkan mereka ,,tapi cuma di era soekarno sama jokowi aja yg menjadikan Indonesia menjadi lebih baik,,,pemvangunan terlaksana,,,penghargaan atas 2 presiden ini sangat memuaskan

  • Yuspik Foundation
    Yuspik Foundation Bulan Yang lalu

    G

  • Nur Diyanto
    Nur Diyanto Bulan Yang lalu

    Sehat trus pak 😘

  • Andoni Zubizareta
    Andoni Zubizareta Bulan Yang lalu

    Klo buat presiden apa sih yg g bs. Klo cuman bendung selokan trus buat pelihara ikan gampang

  • Nunung Sawafi
    Nunung Sawafi Bulan Yang lalu

    Presiden yg sangat merakyat

  • Pamungkas Satria
    Pamungkas Satria Bulan Yang lalu

    sungai dikotaku magelang jawa tengah kering bpk presidenku jokowi

  • Fara Amalia
    Fara Amalia Bulan Yang lalu

    Aku pernah ada study tour dari sekolah aku ke istana bogor, pengalaman yg seru & bangga bisa dateng ke istana presiden utk pertama kalinya, tapi jujur aku nggak sanggup keliling istana presiden dibogor krn itu bener" luas banget kaki aku udah gempor duluan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • deny saputra
    deny saputra Bulan Yang lalu

    Gw demenn bgt liat ambil gambarnya.. Udah suasananya adem d tunjang ambil gambrnya bagus.. Klop lah..

  • Ryn Wib_
    Ryn Wib_ Bulan Yang lalu

    Ikan kont*l ada ga bapa

  • Ton Anton
    Ton Anton Bulan Yang lalu

    pk jokowi itu kalo liat dia ngomong bikin adeem dihati, nggak ada kesombongan yg tampak sedikitpun,masya allah, smoga istiqomah trus ya pk presiden

  • BEQICOT
    BEQICOT Bulan Yang lalu

    kok jdi inget ikan indosiar πŸ˜‚

  • Don Quixote
    Don Quixote Bulan Yang lalu

    Lebih enak ikan istana - DestaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • IM Ridha
    IM Ridha Bulan Yang lalu

    muantap jiwa pak Jokowi Style nya santai bngt pakai kaos oblong, keren..keren..

  • Kaya Rohman
    Kaya Rohman Bulan Yang lalu

    Masya Allah Pak president yg sederhana dia masuk sama siapapun sangat rendah hati semoga Allah slalu melindungi Pak jokowi beserta kluarga aamiin

  • Otman Johan
    Otman Johan Bulan Yang lalu

    Enakan melihara kalajengking pak lebih menjanjikan..dr pd ikan

  • Nilda Izzati
    Nilda Izzati Bulan Yang lalu

    Mancing disitu boleh pak? πŸ˜‚

  • andri rosli
    andri rosli Bulan Yang lalu

    Mantab ikannya pakde

  • Nadia Chintya
    Nadia Chintya Bulan Yang lalu

    Iyalah...untung ga padet itu jadwalnya pak jokowi...atau sengaja diluangkan untuk mereka...

  • Bintang
    Bintang Bulan Yang lalu

    bapaaak 2 periode nggeh❀❀

  • Gilang Imam
    Gilang Imam Bulan Yang lalu

    Ikan tongkol juga ada :p

  • Ferdian Saputra
    Ferdian Saputra Bulan Yang lalu +1

    Kalo prabowo presiden nya ini ikan2 sama kambing nya pasti gak ke urus.. Yg di urus kuda doang.. Kasian

  • teddy alamsyah
    teddy alamsyah Bulan Yang lalu

    Dan jika anda pengecut maka anda akan menghapus dan menspam komentar saya ini

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno Bulan Yang lalu

    Siip,, ternak ikan ,,....bikin fres,,,,

  • teddy alamsyah
    teddy alamsyah Bulan Yang lalu

    Klau anda pecinta jokowi,apakah anda berani nonton videonya gus nur... berbesar hatilah untuk menyimak video ini dengan benar dan akal sehat,maka akan kelihatan kebobrokan jokowi dan antek anteknya

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA Bulan Yang lalu

    Sehat selalu pakdeee qu β™₯β™₯β™₯β™₯

  • amin rizki
    amin rizki Bulan Yang lalu

    Mantep pak sya pgn punya ikan kya gitu