Vincent Takjub Lihat Ikan Ternak Presiden Jokowi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 034

  • new dimas
    new dimas 14 jam yang lalu

    orang planga plongo kok minta 2 priode 1 priode aja udah muak. hanya orang dungu yg milih anda.

  • aida terate1999
    aida terate1999 14 jam yang lalu

    Penampilan nya juga sederhana presidenku 😊

  • Asri Mervi Handayani
    Asri Mervi Handayani 23 jam yang lalu

    Salam 2 periode πŸ˜‡β€

  • Thalia Cinta yng hilang
    Thalia Cinta yng hilang Hari Yang lalu

    Masya allah Ttp pak jokowi

  • Harianto Hari
    Harianto Hari Hari Yang lalu

    mantap..tp itu bukan punya Pak De..itu mash punya negara Pak De,lokasi mash di istana..

  • luthfie firdaus
    luthfie firdaus Hari Yang lalu

    Good man..πŸ‘

  • ugie angello
    ugie angello 2 hari yang lalu

    yg penting udh prnah jdi presiden.gpp satu periode ajja,kasihan jdi pesuruh megawati

  • sidik poyeng
    sidik poyeng 2 hari yang lalu

    Coba sungai di Jakarta semua Kya gtu pasti bersih

  • Frans Renaldi
    Frans Renaldi 2 hari yang lalu

    Merakyat dan berpenampilan sederhana
    2 periode

  • a ati
    a ati 2 hari yang lalu

    PERSIDEN yg sekarang istana bisa siapa saja bisa masuk itu bertanda PERSIDEN merakyat ngga membeda bedakan. ... aku sll doa buat pak jokowi sll sehat selalu dan Istiqomah maju terus pak jadi PERSIDEN lagi Amin Ya Robal allamin dari Taiwan hadir

  • jember lestari
    jember lestari 3 hari yang lalu

    airnya kotor

  • pemburu kimcil
    pemburu kimcil 4 hari yang lalu

    Presiden sederhana 'tapi krjnya bukti nyata...... Gogogogo jokowi

  • Novi Tasari
    Novi Tasari 4 hari yang lalu +1

    Suka bgt❀️❀️

  • Ta Meena
    Ta Meena 5 hari yang lalu +1

    Pak jokowi emang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘aku ngga mau ganti persiden tangut ngga bai seperti persiden pak jokowi I LOVE NO 1 πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€

  • Widi history
    Widi history 5 hari yang lalu +1

    presiden ku 😍😍😍😍

  • JASON VOORHEES
    JASON VOORHEES 6 hari yang lalu

    Ikan fauzi

  • Sanita Tou Sanny
    Sanita Tou Sanny 7 hari yang lalu +10

    Cuma bpk Jokowi, presiden yg bs diajak bercanda....😘

  • Sharing Video
    Sharing Video 7 hari yang lalu

    Gue lebih beruntung kalo bisa ketemu sama rasulullah meskipun cmn mimpi, dari pada ketemu presiden cebong

    • Ari Witarsa
      Ari Witarsa 7 hari yang lalu

      +Gusti Rangda savage 🀣

    • Gusti Rangda
      Gusti Rangda 7 hari yang lalu

      Sombong lu nanti kena sunami baru tau rasa

  • Sharing Video
    Sharing Video 7 hari yang lalu

    Ternak ko disatuin semua nanti dimakan sama ikan bawal lah predator dia, udah ternak cebong aja pak!

  • FORSAT
    FORSAT 7 hari yang lalu

    Yg luar biasa itu baju pak presiden itu loh, keren pak Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • pesan mutiara
    pesan mutiara 7 hari yang lalu

    josss

  • Andy Nuryana
    Andy Nuryana 8 hari yang lalu

    Baru pertama kalinya aku lihat presiden ngasik makan ikan πŸ˜„

  • Anto Ana
    Anto Ana 9 hari yang lalu

    2 periode pakde

  • naura Syakira salsabila
    naura Syakira salsabila 9 hari yang lalu

    Kaya' paspampres wkwkwk

  • Lee asy syifa
    Lee asy syifa 9 hari yang lalu

    Seumpama yg pro pak jokowi mngkin klo bleh nangkap ikanya dgn di pancing, tp klo yg tdk pro pak jokowi nangkapnya di setrum, mati semua tuh ikan.. Hehe..

  • Mr. R B
    Mr. R B 10 hari yang lalu

    #Jokowi 2 PeriodeπŸ‘πŸ»

  • Nety Suwartiningsih
    Nety Suwartiningsih 10 hari yang lalu

    Pak jokowi tetep mantep di hati ku dari sekian presiden di jaman ku

  • Winah Jaya hasan
    Winah Jaya hasan 10 hari yang lalu

    Aku suka sama mereka

  • laily rusdiana samsudin
    laily rusdiana samsudin 14 hari yang lalu

    ketawanya pak jokowi khas bgtπŸ‘β€. Sehat terus ya pak!!! Aamiin...

  • Mi iwan hebat suarane empuk Si
    Mi iwan hebat suarane empuk Si 15 hari yang lalu +1

    Bapak smoga selalu sehat Dan dilindungi alloh swt amin Dan lanjut ke 2periode pak Amin

  • Putri Annisa
    Putri Annisa 16 hari yang lalu

    Ini istana apa??

  • Lina Inayah
    Lina Inayah 16 hari yang lalu

    Sehat sellu bapk jokowi,,, semngat 2 periode..

  • Abdulrozaq Rozaq
    Abdulrozaq Rozaq 18 hari yang lalu

    lihaddeh penampilan pak Jokowi hannya berpakaian alakadarnya. meskipun orang NO 1 di INDONESI

  • Azis Dexter
    Azis Dexter 18 hari yang lalu

    Susah ngelengserkan org baik. Yakin ganti si wowo?

  • Romzah Mancungg
    Romzah Mancungg 19 hari yang lalu

    Pa jokowi sehat" slalu ya pa'de

  • Dewi W Lestari
    Dewi W Lestari 19 hari yang lalu

    Mauu ikan koi nya pak πŸ˜πŸ˜€

  • Dewi W Lestari
    Dewi W Lestari 19 hari yang lalu

    Mauu ikan koi nya pak πŸ˜πŸ˜€

  • Dava Alfaizi
    Dava Alfaizi 19 hari yang lalu

    2 periode... Kasih lapangan kerja buat para pengangguran!!

  • Achmad Syaefullah
    Achmad Syaefullah 19 hari yang lalu

    Kapan ya pa jokowi ada di ILC sama pa prabowo? Kalo liat bawahannya mereka berdua isi pembicaraannya kata tai, tanpa substansi

  • Muhammad Rizelind Adi Prayata
    Muhammad Rizelind Adi Prayata 19 hari yang lalu +1

    Pak presiden berapa harga rumahnya sama tinggal berapa

  • Ribut Sumatik
    Ribut Sumatik 20 hari yang lalu

    Ikannya di goreng sambal trasi lalapan kemangi dan timun mantap pak de wi

  • Adit Adit
    Adit Adit 21 hari yang lalu

    Medok e metu pak, joss pokok e sampeyan πŸ˜…

  • taufiq muhammad
    taufiq muhammad 21 hari yang lalu

    Da best duo....

  • muhammad muzaqqy
    muhammad muzaqqy 23 hari yang lalu

    Sehat selalu pak jokowiπŸ™πŸ™πŸ™

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 23 hari yang lalu

    Tumbenoh Waras kkaa

  • Darus idrs
    Darus idrs 23 hari yang lalu

    ada ibuΒ² pake konde
    lihat cacing didalam sarden
    jangan mimpi 2 priode #2019GANTIPRESIDEN

  • Mohammad Iwan
    Mohammad Iwan 24 hari yang lalu +9

    Dasar tukang bercanda. Dengan Pak Jokowi pun bercanda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚!!

  • Nurvan AP
    Nurvan AP 24 hari yang lalu

    I love bp.jokowi

  • sandal bodol
    sandal bodol 24 hari yang lalu

    saya sgt merasakan aura positif pd pak jokowi...

  • Jhons Chena
    Jhons Chena 24 hari yang lalu

    Ahe he he he . Sehat terus pak dhe jokowi πŸ˜‚

  • Iswahyud I
    Iswahyud I 25 hari yang lalu

    Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • lapak bedil
    lapak bedil 27 hari yang lalu

    Hahahaha, harimau lontong, pindah ke planet mars aja lo

  • Mardan ariyani Channel
    Mardan ariyani Channel 28 hari yang lalu

    Lanjutkan pak..2019

  • ocit lumbangaol
    ocit lumbangaol 28 hari yang lalu

    Ikan istana😁😁😁

  • Eggnoid _
    Eggnoid _ Bulan Yang lalu +1

    Serunya bersepeda pancal

  • Cak Kodem
    Cak Kodem Bulan Yang lalu +2

    Yang di slike pasti pasukanya wowo

    • ocit lumbangaol
      ocit lumbangaol 28 hari yang lalu

      😁😁😜😜😜

  • Ae shin
    Ae shin Bulan Yang lalu

    Satu priode aza ya pak de jangan 2priode saya mau bakar ikan ntar kalau 2 prode gak jadi bakar ikan nya,,,

  • Saeful AWR
    Saeful AWR Bulan Yang lalu

    Ada kecebong jga tuh hahahhhahha

  • Della Putry
    Della Putry Bulan Yang lalu

    Yg jempol nya Nungging ,ketahuan klw kubunya wiwo Kamprett,gkgkgk.syiriikk,bin kucluuukkk..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mila ahmad
    Mila ahmad Bulan Yang lalu

    Ketawanya pa kowi bikin senyum2

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti Bulan Yang lalu

    pak jokowi emang no 1 di segala bidang

  • As ih
    As ih Bulan Yang lalu

    Senyum sllu slm pak jokowi

  • tiar gasta
    tiar gasta Bulan Yang lalu

    Jempol kebawah hidup penuh kepahitan, ga apalah jumlahnya seupil doang, lebih byk yg positif πŸ‘πŸΌ

  • fadel romans
    fadel romans Bulan Yang lalu

    Ikan paus ikan lele
    Ikan tongkol atau satu lagiiii....ikan k..l ada gak pak...???

  • Haji Besar
    Haji Besar Bulan Yang lalu

    Asmualaikom pak jokowi xlupa og brunai.

  • etsi sahuleka
    etsi sahuleka Bulan Yang lalu

    Mantap pa Jokowi...

  • Abdur Rohim
    Abdur Rohim Bulan Yang lalu

    Memperindah istana.. Kampungnya?

  • asun li
    asun li Bulan Yang lalu

    Pade inget ga ya dulu pas masih jdi gubernur solo pernah d kerjain sma nisam πŸ˜„

  • Basori Setiawan
    Basori Setiawan Bulan Yang lalu

    Enak nihh kalau main ke istana pas laper sama pak jokowi di gorengin ikan yg ada di situ😁😁

  • vincy mofferz
    vincy mofferz Bulan Yang lalu

    Loh...Ini yg LIKE banyak banget, tp yang DISLIKE juga lumayan banyak. Kayanya yang DISLIKE ini orang-orang yang itu tuh wkwkwkwk

  • KAKEK SUGIONO
    KAKEK SUGIONO Bulan Yang lalu

    stop pak,2019 pulanglah ke solo bawa jg kecobong2mu.sudah cukup jangan rusak negara kami ini jangan rusak agama islam ini.1 periode saja udah ancur kau pimpim

  • eL Kaffa
    eL Kaffa Bulan Yang lalu

    Ramah...

  • Melin Sibarani
    Melin Sibarani Bulan Yang lalu

    Ini yang salah kostum desta vincent atau presiden ya? hahaah. Gw klo jadi vincent desta ganti kostum dah.

  • john socada
    john socada Bulan Yang lalu

    Seneng banget saya liat keramahannya beliau.

  • Lang Yudi
    Lang Yudi Bulan Yang lalu

    sisi manusiawi dari pak Jokowi yg gw suka.. kocakkk abisss... :D :D :D

  • coffe1nk
    coffe1nk Bulan Yang lalu

    Ternak kodok

  • Puji Wiharti
    Puji Wiharti Bulan Yang lalu

    Yang dislike ....hayooo sopo.ngakuuu

  • kukuh adhi
    kukuh adhi Bulan Yang lalu

    ketawane pak jokowi lucu... pengen ketemu dari dulu, blum bisa

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni Bulan Yang lalu

    Kurang piye meneh , contoh positif sederhana juga sdh diberi, bisa en patut ditiru...
    Yg jempol nungging nggak mau/ mampu meniru hal2 positif, utk mnambah income stdknya tmbhan gizi klga...

  • jagilbanget banget
    jagilbanget banget Bulan Yang lalu

    amiiinn

  • Bosama Banggara
    Bosama Banggara Bulan Yang lalu

    Anjay.. ngakak gulang galingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kholifah 29
    Kholifah 29 Bulan Yang lalu

    Pak presiden pake kaos oblong..... Keren lah pokoke

  • Wahyujakarta Wahyu
    Wahyujakarta Wahyu Bulan Yang lalu

    Presiden ku

  • Fiorenza Callista
    Fiorenza Callista Bulan Yang lalu

    Pal Aku Sula sama presiden

  • eko triyulianto
    eko triyulianto Bulan Yang lalu

    Vincent peaaaa....ikan hiu hahahaha

  • Anang Suryana
    Anang Suryana Bulan Yang lalu

    Presiden paling ramah sedunia biar di guyonan tpi selalu senyum...

  • Pandi Apl
    Pandi Apl Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkekekekekkeke

  • sehunn nelle
    sehunn nelle Bulan Yang lalu

    Pakde terbaik πŸ‘πŸ‘

  • Mohammad Saifudin
    Mohammad Saifudin Bulan Yang lalu

    jokowi emang best

  • ratna dwi widyaningrum
    ratna dwi widyaningrum Bulan Yang lalu +8

    Jangan di ganti 2019 tetap jokowi

  • Ayu Fatma
    Ayu Fatma 2 bulan yang lalu

    Sama hewan aja sayangnya gitu, apa lagi sama masyarakatnya :’)

  • detective obi
    detective obi 2 bulan yang lalu

    sungguh dekat dengan rakyat

  • Junot Septyan
    Junot Septyan 2 bulan yang lalu

    Kampret di larang liat.. Nanti stroke

  • Ricko Wijaya
    Ricko Wijaya 2 bulan yang lalu +1

    Kapan lagi bisa nemu presiden seperti ini. Coba di buktikan dengan presiden2 pendahulu kita di era nya. Gak ada satupun yang kayak Bapak Presiden Jokowi..

  • Unmprtnt Prsn
    Unmprtnt Prsn 2 bulan yang lalu

    Kenapa ya scroll komen ketemu yang bully bukan pengen marah tapi pengen ketawa aja, ngetawain orangnya yang pikirannya sempit dan negatif mulu kaya sok tau banget tentang keadaan negara dan bapak presiden

  • pangeran desa
    pangeran desa 2 bulan yang lalu

    Memang pa jokowi Salam 2 priode

  • zeath messhinoda
    zeath messhinoda 2 bulan yang lalu

    Kapan aku bisa ketemu pak jokowi...😭😭

  • mooo iii
    mooo iii 2 bulan yang lalu

    Ngakak pas vincent ninggalin desta πŸ˜‚

  • Nakhel 051210
    Nakhel 051210 2 bulan yang lalu

    Ikan istanaaaa😘😘