Vincent Takjub Lihat Ikan Ternak Presiden Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mar 2018
  • Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Tonight Show on Twitter: twitter.com/tonightshow_net
    ---
    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 207

  • Muhammad Syahbana
    Muhammad Syahbana 7 jam yang lalu

    Pak jokowi kan masa mudanya mapala
    Wajar beliau cinta alam dan hewan

  • Naldi Ardi
    Naldi Ardi 16 jam yang lalu

    Inilah presidenku sangat bersahaja.......

  • Taiwan Ok
    Taiwan Ok 17 jam yang lalu

    Senangnya lihat Pak Presiden Indonesia ku..Ikannya sini saya arsik Pak..masak Batak..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • BRO ANDIK RI
    BRO ANDIK RI 17 jam yang lalu

    Wow byk skli pk jokowi...ikut mancing boleh y๐Ÿ˜ƒ

  • Aret Tako Dama
    Aret Tako Dama Hari Yang lalu

    pak jokowi minta uang dong

  • warda niaT
    warda niaT 2 hari yang lalu

    vincent : " tadinya ni 5000, cuma air tawar jadi 2000...."๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lita Malik
    Lita Malik 2 hari yang lalu

    cebong Ada gak di peliharaan nya

  • Rizaldi Wijaya
    Rizaldi Wijaya 2 hari yang lalu +1

    Bangga punya presiden seperti ini๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Agatha Cornelia
    Agatha Cornelia 4 hari yang lalu

    Semoga pak jokowi menjadi presiden utk selama lama nya amin kalo mau pak jokowi jadi presiden selamanya,like komen ku ya๐Ÿ˜˜

  • Al-Baihaqi
    Al-Baihaqi 4 hari yang lalu

    Kandang ikan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MAULUDI KHARISTIAN
    MAULUDI KHARISTIAN 5 hari yang lalu

    O1 ..tetep berjaya

  • Lelly Sriwijayanti Wijaya
    Lelly Sriwijayanti Wijaya 5 hari yang lalu

    Itu lah nama nya presiden kita yg sederhana dan yg merakyat, tidak ada penghalang, klo dulu berapa lapis kta yg harus di tempuh klo mau ketemu presiden

  • Andi Eriyanto
    Andi Eriyanto 6 hari yang lalu

    Saya suka pak jokowi pelihara kecebong,banyak sekali filosifi yg luar biasa dr kecebong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • akbar rully sobiring
    akbar rully sobiring 6 hari yang lalu +1

    2:15 pak jokowi ngmg awas jatoh .. vincent sama desta di anggep anak nya ya sangking baik nya ..

  • Asep cahaya Mulyana
    Asep cahaya Mulyana 7 hari yang lalu

    Yah bagus ,hasil yang baik memuaskan

  • satu 88
    satu 88 9 hari yang lalu

    President andalanku sehat trus paak dhee.

  • Imam Arifnurhadi
    Imam Arifnurhadi 9 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode

  • Maz Iir
    Maz Iir 15 hari yang lalu

    Kira2 ternak cebongnya udah berapa kolam pak??

  • Martini Martini
    Martini Martini 16 hari yang lalu

    Hahaaaa yg gk suka ma pak jokowi pling sukanya melihara kampreeett tukang nyuri milik orang lain ,,,,

  • Mandiky Karawitan
    Mandiky Karawitan 16 hari yang lalu

    Presidenku dan semoga suatu saat nanti anak saya juga masih merasakan nikmatnya dipimpin oleh Beliau ๐Ÿ˜˜

  • Retno 123
    Retno 123 17 hari yang lalu

    Uuuu

  • Yogi Ogikok gini ya
    Yogi Ogikok gini ya 26 hari yang lalu

    Kami salut sama pak presidenku

  • Hixian Mikro
    Hixian Mikro 28 hari yang lalu +1

    Yg jempol kebalik ketahuan dari bani codot

  • Danang Widiantoro
    Danang Widiantoro 28 hari yang lalu +1

    ngebayangin semisal vincent ngerjain pak jokowi di ups salah, lucu kali yak..

  • ardy indariyanto
    ardy indariyanto 28 hari yang lalu

    Walopun katanya " plonga plongo " yang penting presiden ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช eeaaaaaa

  • Fitri Endang
    Fitri Endang 29 hari yang lalu

    Bapakku

  • Ami Yunda
    Ami Yunda 29 hari yang lalu

    Keren Abisss

  • electric pln
    electric pln Bulan Yang lalu

    Dua periode

  • Vera Yul Ulum
    Vera Yul Ulum Bulan Yang lalu

    Pak jokowi itu sebenarnya kalem
    Ramah juga
    Saya suka beliu pas banget jadi pemimpin keluarga yang harmonis
    Cuman sayangnya dia suka di fitnah
    Di fitnah tidak tau bhs inggrislah
    Suka ngimpor sembakolah
    Suka ngimpor panganlah ketika petani sedang panen
    Di fitnah naikin harga bbm
    Di fitnah gagal mengurus mobil esemka
    Di fitnah kalau ngumung suka pakek teks
    Di fitnah gugup cara bicaranya
    Dan nambah hutang negara
    Bpjs bangkrut.dan banyak lainnya ketika beliau menjabat.

  • Agus Budiono
    Agus Budiono Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi the best

  • Daisy Thika
    Daisy Thika Bulan Yang lalu

    Ademmmm liat kehidupan drumah pak jokowi....

  • Pujon adventure
    Pujon adventure Bulan Yang lalu

    Pak jokowi ternyata suka pelihara ikan juga ya

  • hanafi tan
    hanafi tan Bulan Yang lalu +1

    awas harus 2 perioda, kalau tidak akan ada yg mengganti sama kuda

  • saBun CoLex
    saBun CoLex Bulan Yang lalu

    lanjunkan 2 periode..๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
    yg setuju like

  • nina sofianty
    nina sofianty Bulan Yang lalu

    Mantap pak presiden terus maju indonesia jaya

  • Team Gebrus
    Team Gebrus Bulan Yang lalu

    Patin x factor?

  • dodoy houvanje
    dodoy houvanje Bulan Yang lalu

    Cebong ny jngn lupa di kasi mkn jg..biar cepat berubah jd kodok

  • Tony Prasetyo
    Tony Prasetyo Bulan Yang lalu +2

    weeeeeh....jiaan manteb BPK Presiden...jiwa wirausaha ttp ada...manfaatkan kolam, parit yg bs hasilkan produksi.....JOSSS GANDOS PRESIDENKU....MAJU NKRI jd mercusuar dunia

  • arif prasetyo
    arif prasetyo Bulan Yang lalu

    saya juga bisa jg diajak bercanda

  • Jeffri Sigam
    Jeffri Sigam Bulan Yang lalu

    Tak lama lagi ikannya dipindah ya
    Karna kmi tidak mau lihat ikan pki disana

  • edwin septiandi
    edwin septiandi Bulan Yang lalu

    Gw ga nyoblos Jokowi.
    .
    .
    .
    Jangan panas dulu bro, kerja gw dilaut,ga ada TPS wkwk. Dan kalo ga milih pun bukan berarti benci. Sebel gw liat pendukung saling bertikai

  • Bisa Jade
    Bisa Jade Bulan Yang lalu +2

    sosok pemimpin yang jadi panutan dan inspirasi untuk banyak kalangan, terutama kalangan muda / millenial...

  • Abas Ibnu
    Abas Ibnu Bulan Yang lalu

    jgn berdusta dan mengaku bpk angkat Jokowi!!!

  • jubah iblis
    jubah iblis Bulan Yang lalu

    2 priode fixs...

  • Game King
    Game King Bulan Yang lalu

    jokowi sudah menanam, presiden berikutnya tinggal menikmati saja

  • Eneng Geulis
    Eneng Geulis Bulan Yang lalu

    pk jokowi baik hati pant esan anak kecil ada yg mau jumpa.

  • putra kelana
    putra kelana Bulan Yang lalu

    Vincent Karo Desta kok pale goblok ngunu rek

  • Joko Mulyono
    Joko Mulyono Bulan Yang lalu

    Ooooo. ...jadi ini to alasannya. Selalu memberikan tebakan nama-nama ikan........weleh. ..weleh
    ..

  • Ibrahim Alie
    Ibrahim Alie Bulan Yang lalu

    Ampe di telp Langsung sama kameramen Citranya
    Lumayan lah kenang2an Vc&Dt bersama Presiden yg bentarlagi DiGanti

  • Lina Sayekti
    Lina Sayekti Bulan Yang lalu

    Masa ikan jokowi, emang ikan2 itu baru ada pas jokowi baru di istana?

  • Askar Di Raja Saifol
    Askar Di Raja Saifol Bulan Yang lalu

    Pakde nnti ikan tu milik org lain dong..

  • SURO WONGLOR
    SURO WONGLOR Bulan Yang lalu

    Alangkah indahnya jika setiap sungai bersih dan penuh dengan ikan,,mungkin Indo akan lebih asri dan penuh dg protein

  • Andhika Bayu
    Andhika Bayu Bulan Yang lalu

    Presiden tapi kaya yg gmn gt, pdhl kekuasaan, kewenangan, sm jabatan nya tu singkat nya doi bs ngapain aja di ini negara, tapi kok serasa kaya yg deket sm orang yg pdhl bukan siapa2 doi.....

    • iBooks
      iBooks Bulan Yang lalu

      Ngomong apa sih.. Bahasa absurd

  • Jay Jai
    Jay Jai 2 bulan yang lalu

    Ikan kecebong.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • nurain cahaya
    nurain cahaya 2 bulan yang lalu

    Org berjasa se indonesia..sehat trus geh pkjokowi..yg setuju like

  • Beritafor Satu
    Beritafor Satu 2 bulan yang lalu

    Jokowi selamanya๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Kantuick Bown
    Kantuick Bown 2 bulan yang lalu

    kalau bapak tak lagi terpilih jadi presiden, ikan-ikan nya jangan dibawa ya pak

  • Kantuick Bown
    Kantuick Bown 2 bulan yang lalu

    ikan paus ada nggak pak ? kalau cebong disebelah mana ya pak ?

  • Ahmad Ahmad Adjha
    Ahmad Ahmad Adjha 2 bulan yang lalu

    Oh Jokowi markotop.
    Ikan nya buat tamu nanti bapak

  • tri purwanti
    tri purwanti 2 bulan yang lalu

    Jokowi...TOP

  • BOSWAHANA
    BOSWAHANA 2 bulan yang lalu

    ikan istana...wkwk

  • eko mulyana
    eko mulyana 2 bulan yang lalu

    Perasaan dr dulu ikan disana udh banyak Zzzzzz

  • Maria Konstantina Ceme moi
    Maria Konstantina Ceme moi 2 bulan yang lalu +1

    Bpk Jokowi is the best

  • HARRIS SHAQIR
    HARRIS SHAQIR 2 bulan yang lalu

    Koyo lg momong bocah yo pak jokowi kui ๐Ÿ˜†

  • Ardhan channel
    Ardhan channel 2 bulan yang lalu

    Wah mantap.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘

  • Mr Naufal
    Mr Naufal 2 bulan yang lalu

    Episode berapa ini

  • JALAN JALAN MEN
    JALAN JALAN MEN 2 bulan yang lalu

    Yg dislike kayanya kamprett kelojotan tuh...wwwkwwk

  • Erza Sakila
    Erza Sakila 2 bulan yang lalu

    Salfok sma tempatnya.. di istana bogor.. jdi kangen kampung halaman

  • Hale Noppale
    Hale Noppale 2 bulan yang lalu

    Dua periode. Kalo periode kedua selesai, ya udah. Kita berharap lagi..

  • Sangap Pasaribu
    Sangap Pasaribu 2 bulan yang lalu

    Postur yg gagah belum tentu tegas dan kuat. Bukti sby

  • yuli ani
    yuli ani 2 bulan yang lalu

    Yakin 2 periode

  • Uda Ganteng
    Uda Ganteng 2 bulan yang lalu

    Ijin mancing pak presiden.ntar kalo dapet kita bagi dua oke..oke..๐Ÿ˜

  • yanthie c
    yanthie c 2 bulan yang lalu

    Jokowi pokoe..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ridho cell
    ridho cell 2 bulan yang lalu

    Pokke lnjut 2 priode yesss

  • afifah 22
    afifah 22 2 bulan yang lalu +1

    gak ada ikan indosiar kah pak?๐Ÿ˜

  • Queen Kitsune
    Queen Kitsune 2 bulan yang lalu

    Adem banget denger suara ketawanya pak Jokowi ๐Ÿ˜Š

  • Mardiyanto
    Mardiyanto 2 bulan yang lalu

    Presiden dulu punya kolam ikan di istana spt ini ga ya ?

  • Ashanty Santy
    Ashanty Santy 2 bulan yang lalu

    2 periode lg

  • Akhmad Mukharom
    Akhmad Mukharom 2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi : "Walaupun sering kita goreng, tapi tetap banyak karna terus berkembang." Hahaha

  • Mas Iqbal
    Mas Iqbal 2 bulan yang lalu

    Ujung2nya impor

  • Niyah Tan
    Niyah Tan 2 bulan yang lalu

    24 January 2019 baru nonton berkesan sekali rasanya.

  • Muhammad Rohman
    Muhammad Rohman 2 bulan yang lalu

    gokil desta vincent...pk jokowi aq yakin bliau orng baik...

  • C. R0NALD0 T h e 0
    C. R0NALD0 T h e 0 2 bulan yang lalu

    J0k0wi AmiiiiN

  • Mey Mor
    Mey Mor 2 bulan yang lalu +1

    Jokowi dicintai seluruh RAKYAT Indonesia๐Ÿ˜

  • Rey Nobel
    Rey Nobel 2 bulan yang lalu

    good

  • T P
    T P 2 bulan yang lalu

    LANJUT2019๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tirsa Kaunang
    Tirsa Kaunang 2 bulan yang lalu

    Desta : ini ikannya lebih enak, ikan istana.. ๐Ÿคญ
    Auto ngakak๐Ÿ˜‚

  • Anggi Puspita
    Anggi Puspita 2 bulan yang lalu

    Ketawanya pak dhe bikin ketawa๐Ÿ˜

  • Andika Oke
    Andika Oke 2 bulan yang lalu +1

    Pasti 2periode. ๐Ÿ‘

  • Rini Wiharjanti
    Rini Wiharjanti 2 bulan yang lalu

    salam 2 periode bpk presidenku jokowi

  • Moh Azhar ,farid Farid
    Moh Azhar ,farid Farid 2 bulan yang lalu

    Mantaf,

  • 1 Minute
    1 Minute 2 bulan yang lalu +1

    #2periode Ya Pakdhe

  • siddiq bagus rangin
    siddiq bagus rangin 2 bulan yang lalu

    Ada ikan tongkol ya hahah

  • Ahya Niam
    Ahya Niam 2 bulan yang lalu

    Digoreng

  • Bastian Ali
    Bastian Ali 3 bulan yang lalu

    I love you pak presiden ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • DAVE KUSNADI
    DAVE KUSNADI 3 bulan yang lalu

    Presiden gue

  • Queen CL
    Queen CL 3 bulan yang lalu

    Pak jokowi ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ’™๐Ÿ‘

  • joko nursanto
    joko nursanto 3 bulan yang lalu

    Oookkkkkkkkkk

  • Projo Qatar
    Projo Qatar 3 bulan yang lalu

    Hidup. Tenang bersahabat dg alam

  • Gunawan Wijaya
    Gunawan Wijaya 3 bulan yang lalu

    Presiden yg merakyat.. I Love my President.. โ˜