SILET - Perjalanan Cinta Ainun - Habibie Yang Menginspirasi Banyak Orang [12 September 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 394

  • chelsea annastasya oficial channel

    Eyang habibie dan eyang ainun kalian dimana aku kangen Eyang baik baik ya di syurga allah aku akan slalu mendoa kan eyang SEMOGA EYANG BERTEMU DISYURGA BERSAMA EYANG AINUN😭

  • Looss ke
    Looss ke 16 hari yang lalu

    masyaallahhh :""

  • Lely Nurfadilah
    Lely Nurfadilah 22 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun

  • SuGa _GrEs
    SuGa _GrEs 23 hari yang lalu +1

    Semoga suami saya setianya seperti Alm. Pak Habibie😌. Semoga alm. Pak Habibie dan Alm. Bu ainun dipertemukan di Surga.πŸ˜„β€πŸ˜˜

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa 24 hari yang lalu

    Berkali-kali nangis liat kisah cinta mereka😭, semoga eyang habibie dan eyang ainun tenang dialam sana, dan diterima segala ama ibadahnya oleh Allah swt. Aamiin
    Al-fatihah

  • Annisa Nlp
    Annisa Nlp 25 hari yang lalu

    Air mata ini tida bisa ditahan lagi sang pahlawan ku yang sangat memiliki kisah kenangan

  • Sherly Agustin
    Sherly Agustin 26 hari yang lalu

    Baru ditinggal belum smpai 1 bulan indonesia sudh hancur eyang:')

  • wan salam
    wan salam Bulan Yang lalu

    perkawinan setia di dunia&BAHAGIA di AKHIRAT😭😭ALFAATIHAH buat ibu AINUN&BAPAK BJ HABIBI AAMIIN😭😭

  • Edelweis Sunshine
    Edelweis Sunshine Bulan Yang lalu

    Nangiz gw lihatnya. Bener2 cinta sejati

  • Navhiesta Vhe
    Navhiesta Vhe Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga akan Ada lelaki seperti Pak HABIBIE untuk menemani hidupku..Amin ya robbalalamin..bahagia di SURGA ya Pak HABIBIE Dan bu AINUN..aminn ya robbalalamin

  • Agung Chandra
    Agung Chandra Bulan Yang lalu

    Husnul khotimah nggeh eyang,, semoga dipertemukan kembali di surganya Allah...
    Selalu terharu nangis kalau lihat beritanya lagi...

  • Pink Panda
    Pink Panda Bulan Yang lalu

    Kalo anak muda yg bilang "setiap nafas dan detak jantung saya identik dngan cinta sejati saya"
    Bakal dbilang alay. Tp kalo Pak Habibie yg ucap, ini hati meleleh. Melting, so sweet.. Thank pak atas pelajaran kisah cintanya yg selalu bkin kesemsem

  • AKM gaming
    AKM gaming Bulan Yang lalu

    Netes air mata lihat video ini moga eyang habibie dan eyang ainun bertemu di surga allah amin

  • Ani Adnan
    Ani Adnan Bulan Yang lalu

    Smoga kelak aku seperti ini juga dengan suamiku aminnπŸ˜‡πŸ˜‡

  • cecillia silvia
    cecillia silvia Bulan Yang lalu

    πŸ’πŸ’•πŸŒΉπŸŒ·πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Any Wiyanah
    Any Wiyanah Bulan Yang lalu

    Eyang Habibie pasti sudah tenang bersama cinta Sejati nya Ibu Ainun ...sedih bngtt ...

  • Idas Daryati
    Idas Daryati Bulan Yang lalu

    Selamat jalan bBpa bBj Habibie, semoga dialam keabadian berkumpul dg Ibu Ainun Alm, Aamiin,"

  • Melly Amelia
    Melly Amelia Bulan Yang lalu

    Terharuuuu

  • Godbless you forever
    Godbless you forever Bulan Yang lalu

    Denyutan jantung saya adalah identik dengan cinta sejati pada Mr.XπŸ’“β€

  • Godbless you forever
    Godbless you forever Bulan Yang lalu

    Telah meyatu cinta sejati
    Semoga tenang disurga bapak bj.habibie& ibu ainunπŸ’πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸŒΉπŸŒΉπŸŒ·

  • Godbless you forever
    Godbless you forever Bulan Yang lalu

    Nafas..denyutan jantung..identik dengan cinta sejati kepada ibu ainun😭😭😭😭😭 pak habibi km adalah sosok yg aku idolakan dr dlu org yg baik..dan sgt menginspirasi tenanglah disurga bersama cinta sejatimu yaitu ibu ainunπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Zahra puspa
    Zahra puspa Bulan Yang lalu

    Terharu 😭

  • Lin Luwtar
    Lin Luwtar Bulan Yang lalu

    Mana ada di jaman skrng.laki2 dn wanita yg setia sampai mati.paling2 cumn bisa bertahan 5 atau 6 tahun.

  • halimah sa'diyah
    halimah sa'diyah Bulan Yang lalu

    Kok aku mewek sih😭😭😭😭
    Pedes banget..
    Siapa naruh bawang merah di sini😭

  • Ayyastories By Cerita Ayya
    Ayyastories By Cerita Ayya Bulan Yang lalu

    Jodoh Terindah....dari sang Maha Pencipta...kisahnya membuat Inspirasi abadi dalam kenangan ...

  • iwan gunawan
    iwan gunawan Bulan Yang lalu

    Terimakasih eyang untuk sumbangsihnya bagi negeri ini... Semoga engkau diberikan tempat terbaik disisiNYA...aamiin aamiin yaa Rabbal'alamiin.

  • Mira Aira
    Mira Aira Bulan Yang lalu

    subhanallah...ya robb ...😭😭😭😭😭....menangis hati ini...melihatt kasih yg bnr" tulus hingga akhir hytt...ku yakin disurga mu sana mreka tlah engkou persatukan lgi ya robb

  • Dewi Amor
    Dewi Amor Bulan Yang lalu

    Tempatkan mereka berdua dlm surga firdausMU YA ALLOH..

  • husnul ainun
    husnul ainun Bulan Yang lalu +1

    Sangat kagum sekali dengan almarhum...semoga Allah tempatkan eyang Habibie ditempat yang sangat indah...aamiin

  • Imran Lessy
    Imran Lessy Bulan Yang lalu

    😒😒😒😒

  • Yenisri Anggraeni
    Yenisri Anggraeni Bulan Yang lalu

    Mudah"an saya mampu memantaskan diri dan menjadi sosok seperti Almh. Ibu Ainun , agar mendapat jodoh seperti sosok Alm. Bpk habibie
    Amiinn πŸ˜‡

  • tia praya putri
    tia praya putri Bulan Yang lalu

    😒Nangis selalu tiap denger pak bj habibie mengungkapkan rasa sayang nya kpd ibu ainun. Bener2 Cinta sejati, Cinta abadi

  • Yon HidayahProperty
    Yon HidayahProperty Bulan Yang lalu +1

    Semoga bj habibie dan ainun tenang di syurga amin

  • KAYLA DANIRA HAFIZA
    KAYLA DANIRA HAFIZA Bulan Yang lalu +1

    Sedih😭😭

  • erni rani
    erni rani Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga eyang habibi bersama ibu ainun di surga allah aminn ya rabbi...

  • kunto coro
    kunto coro Bulan Yang lalu

    trending 1 seharusnya

  • Muhammad Satria
    Muhammad Satria Bulan Yang lalu

    ya ALLah semoga eyang Habibie masuk surga aminπŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Ananda Karunia
    Ananda Karunia Bulan Yang lalu +1

    Semoga semua perempuan yang pernah disia siakan akhirnya akan dipertemukan dengan laki laki seperti bpk. BJ HabibieπŸ™πŸ™ AMIN

  • Ardiansyah Rahmawati
    Ardiansyah Rahmawati Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum, semoga kalian semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.
    Oiyaa jangan lupa bantu subscribe, like dan bagikan Channel aku ini yaa. Semoga bisa memotivasi menginspirasi dari aku yang memiliki kekurangan fisik, agar kita semua tetap semangat. Mampir yaa ke channel aku. MakasihπŸ™πŸ»

  • B Chanel
    B Chanel Bulan Yang lalu

    Salam

  • Puteri Dewi97
    Puteri Dewi97 Bulan Yang lalu

    Al fatihah 😭

  • yoyo Setiadi
    yoyo Setiadi Bulan Yang lalu

    bahwa nafas dan denyut jantung saya ada di ainun...

  • mei li
    mei li Bulan Yang lalu

    Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau akan menerima lebih dari 50.000 kartu pos sebelum berkunjung ke Tiongkok pada bulan September ini. Masing-masing kartu pos meminta Perdana Menteri agar membicarakan masalah pelanggaran HAM dengan pemimpin Tiongkok, dengan harapan tekanan internasional akan membantu menghentikan praktik pengambilan organ paksa yang direstui oleh negara dari praktisi Falun Gong yang teranianya.

  • HARY SUSANTO
    HARY SUSANTO Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/LnEfcwOsRF8/video.html

  • Bunga Tasya
    Bunga Tasya Bulan Yang lalu

    my inspiration❀

  • Lilis Hidayanti
    Lilis Hidayanti Bulan Yang lalu

    Yaa Allah terlalu indah kisah cinta mereka

  • Aby Dihya
    Aby Dihya Bulan Yang lalu

    Ga yakin kalau cowok ga selingkuh.. Mustahil brow... Sayang satu orng.. Cinta di bagi dmna mna.. Apalagi klau bnyk duit.. Cewek juga siap ilangin perawannya

  • Achmad Dinnejad
    Achmad Dinnejad Bulan Yang lalu

    Selamat jln eyang
    Cinta abadimu telah mnyatu di surga firdaus

  • Sinulingga Jul
    Sinulingga Jul Bulan Yang lalu +1

    Terkenal,kaya,genius di segani dan di cintai byk org.
    Tetapi setia sampai mati trhdp pasangan nya.
    Dia tdk mau berpoligami, bahkan tdk mw nikah lg wlpn istri tercinta sudah di panggil sang kuasa terlbh dulu..
    Itulah bukti kasih setianya trhdp pasangan dia.
    BJ HABIBIE jadi panutan buat kita.

  • Hawa Hawa
    Hawa Hawa Bulan Yang lalu

    Segala doa mu untuk terus bersanding di dunia dan akherat terkabul eyaang
    Allah maha penyayang dan maha pengasih
    Doa kamipun sllu menyertai eyaang

  • Iin indriyani
    Iin indriyani Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/Ek-_rgXmzVQ/video.html

  • May lia
    May lia Bulan Yang lalu

    subhanallah .. bahagianya ibu ainun ...terharu dgr crta kisah ibu ainun dan pak habibie .. ❀❀❀

  • nai dhiep
    nai dhiep Bulan Yang lalu

    The real president...

  • Yasmin Anastasya
    Yasmin Anastasya Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • SteffanyZhitta Official
    SteffanyZhitta Official Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/CKGyUmQT9CQ/video.html bj habibie

  • Nicholas N.R
    Nicholas N.R Bulan Yang lalu +1

    Bahagia Selalu Di SURGA Eyang Dan Oma.... Amin...

  • Flashptk Visionptk
    Flashptk Visionptk Bulan Yang lalu

    Ch69

  • MDJ 96
    MDJ 96 Bulan Yang lalu

    Air mata ku berlinan melihat ini sedih moga beliau tenang dialam sana

  • Alzzuh Riyyah
    Alzzuh Riyyah Bulan Yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • laila anisah
    laila anisah Bulan Yang lalu

    Kisah yg lain, sebelum pulang ke Indonesia dan bertemu bu Ainun. Beliau punya girlfriend namanya Illona di Jerman. Singkat cerita ibu beliau tahu, dan gg setuju kalau pak Habibie sama Illona. Trus pak Habibie pulang ke rumah dah ditemuin sama bu Ainun. Ada yang tau cerita ini...??