Tap to unmute

SIAPA YANG PERTAMA KALI DEKETIN??? CELIBOY UDAH KETEMU SAMA KELUARGA KAYES??? Q&A BARENG CELIYES

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2022
  • Jangan lupa subscribe! ga subscribe bisulan :(
    Follow Social Media Aku Guys!
    TikTok : www.tiktok.com/@yourrkayesss?...
    Instagram : ewkharis?h...
    Follow Nimo Aku Juga ya :
    s.nimo.tv/lQtXdi
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 285

  • Kayess
    Kayess  4 hari yang lalu +3492

    maaf guys kemaleman

  • Oktafiana Diraa
    Oktafiana Diraa 2 hari yang lalu +84

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya 🤩🤩🙏🙏

  • The Blazing Mystery
    The Blazing Mystery 4 hari yang lalu +60

    The best esport couple I've ever seen.

    • NAHEB
      NAHEB 4 hari yang lalu

      @Mason Mujahid yes bro 🗿

    • Mason Mujahid
      Mason Mujahid 4 hari yang lalu

      R u from Indonesia?

    • NAHEB
      NAHEB 4 hari yang lalu +1

      Valid

    • NAHEB
      NAHEB 4 hari yang lalu +1

      Valdi cuyyy 👌
      Bener banget

  • Msc Haha
    Msc Haha 4 hari yang lalu +59

    Pasangan paling seru, semoga langgeng yah celiyes,dan semoga makin sukses kedepannyh,aminn

  • Yuzaki Nasa
    Yuzaki Nasa 4 hari yang lalu +43

    Dari namanya aja udah pas & cocok :
    Eldhin Rahadian Putra (celiboy)
    Kharisma Cahaya Putri (kayes)

    • Wii
      Wii 2 hari yang lalu

      @Reni Gumilang cba cri tau celi brpa bersaudara trus anak laki" satu"nya, sebaliknya kayess juga anak perempuan satu"nya bukan dri brpa bersaudara 😂

    • Reni Gumilang
      Reni Gumilang 3 hari yang lalu

      @Wii sama juga 19 huruf .... ya ampun kebetulan apa ini 😯

    • Agos Hermawan
      Agos Hermawan 3 hari yang lalu

      Bulan lahir pun cuman selisih sebulan njir

    • Wii
      Wii 3 hari yang lalu

      @Reni Gumilang coba hitung huruf kedua namanya bang 😎

    • Reni Gumilang
      Reni Gumilang 3 hari yang lalu

      Putra dan putri ..... Ko bisa ya kebetulan gitu kkkkk

  • Reisal Budi pratama
    Reisal Budi pratama 4 hari yang lalu +54

    Durasi 33:36 menit
    11 pertanyaan 1 pesan
    Tau lah 1 pertanyaan seberapa lama jawabnya dan debat nya 🤣🤣

    • Alvian Desy
      Alvian Desy 4 hari yang lalu +1

      Ini bukan qna tp debat rumah tangga awokwowkwo

  • aulia bagaskara
    aulia bagaskara 4 hari yang lalu +34

    Tak kira gua akan cuma suka liat kalian waktu pdkt aja dan kalo udh jadian yaudah gitu aja, ternyata ampe skrg malah tambah suka liat keuwuan kalian cocok banget, nikah dah cil abis M4 wkwk

  • Faizcakep Banget
    Faizcakep Banget 4 hari yang lalu +85

    Dari nimo tv sampai yt selalu tunggu momen mereka berdua soalnya bikin gemes dan lucu
    Sehat" terus yah celiyes
    Di tunggu konten selanjutnya

    • Ratna Sari
      Ratna Sari 3 hari yang lalu

      Iya lucu jadi hiburan moodbooster banget Celiyess keren

  • Vann N
    Vann N 3 hari yang lalu +13

    10% QNA
    50% debat
    90% KDRT 🗿🗿🗿👍

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 4 hari yang lalu +8

    Celiboy the miracle boy

  • cleo ris
    cleo ris 3 hari yang lalu +21

    Ga kebayang kalo nanti di empetalk, jawab pertanyaan malah heboh debat berdua wkwkk

  • Iqbal Karim
    Iqbal Karim 4 hari yang lalu +13

    udah lah kalian cocok banget... langsung gas aja nikah kwkkwk biar jadi oura 2.0

  • LUKNEEE tv
    LUKNEEE tv 3 hari yang lalu +18

    Salting sendiri gua anjirr. Pengen jadi bocil lagi rasanya 😂😂😂

  • Nur Risalah
    Nur Risalah 4 hari yang lalu +257

    ngga bosen nonton nya diulang ulang dari masi di nimo sampe sekarang udah uwu bangett pokonya celi & kayes sehat selalu dan semoga selalu bersama yaa dari suka duka & bisa terus menghibur kita celiyes dan untuk celiyes yuk selalu support celiboy dan kayess jgn buat provok pokonya semoga hubungan nya bisa sampai ke jenjang yang lebih serius ya nanti

  • Safira Asyifa
    Safira Asyifa 4 hari yang lalu +35

    lucuu bgt, bikin senyum"sendiri

  • RI story
    RI story 3 hari yang lalu +12

    Setiap nonton konten kalian berdua,bikin salting gw ketawa" sendiri

  • Evelyn
    Evelyn 4 hari yang lalu +14

    I hope you both are always happy

  • Robbi Sobari
    Robbi Sobari 4 hari yang lalu +21

    JANGAN LUPA SUBSCRIBE YT CELIBOYY JUGA YA GUYS, YOK TRENDINGKAN LAGI

  • carmela
    carmela 3 hari yang lalu +90

    I wish kayess' videos have subtitles for international fans 😭😭 stay strong!! love u both ♥️♥️

  • Nuril Riil Official
    Nuril Riil Official 2 hari yang lalu +10

    Pasangan yg cocok couple goals,celiyes semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai hari H🙏

  • Nani Suriani083
    Nani Suriani083 4 hari yang lalu +110

    beruntung bgt jadi kayes, keliatan bgt celi orgnya bener2 sabar sm tingkah bocah kayes, trus bener2 manjain kayes, semoga smpe pelaminan ya 🥰

  • Yusuf Saifu
    Yusuf Saifu 4 hari yang lalu +29

    Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • Khrnnsa nisa
    Khrnnsa nisa 3 hari yang lalu +15

    Kayes:"biasanya orng ganteng g prnh insecure" celi auto salting >

  • sky seven7
    sky seven7 4 hari yang lalu +1051

    Semoga kalian berdua lanjut smpai pernikahan ya, aamiin. Rintangan pasti ada, tpi tetap commit, focus, berdo'a. Gw suka alur cerita Kayes Celiboy, krena mirip 11 12 dgn pengalamnku mendapatkn pasangan hidup. Isteriku jg orng bandung (sunda) Cel, gak tau knp gw kyk suka karakter neng geulis dr pasundan, emang bener salah satuny gak jaim dan lebih terbuka. Isteriku awal pdkt jg sok jual mahal, pdhl dr hati kecilny ada perasaan cinta dan sayang. Emang cwek sunda lebh seneng klo kita nunjukkin effort lebih k dia. Waktu itu gw mmng d kasih kesempatn lngsng ta'aruf bertemu keluargany Cil, walaupun awal2 d tolakin trus untk ketemu sm keluargany, dan ternyata alhamdulillah dpt smbutan positif terutama dr ibunya. Alhamdullilah calon isteriku kmudian minta tunangan terlebih dlu, d pertemuan selanjutny, tujuanny untk mengikt, spy gak d lamar cowok lain, krena sdh ada bbrp cowok yg dteng k keluargany, tpi ditolakin smua sm calon isteriku. Akhirny skrng sdh hidup bersma dgn 1 buah hati, alhamdulillah.
    Intiny Cil, jngn pernh nyerah dpatin Kayes, gw dlu pas dekitin isteriku bnyk jg provok2 yg gak suka gw deket sm dia, tpi yg nmny jodoh Cil, inshaAllah dgn izin Allah, psti akan bersama d pelaminan nantiny dgn rencana Allah yg terbaik. Kita hanya trus berusaha, berdoa, positif thinking, optimis dan ikhlas

  • MUHAMMAD YUSUF
    MUHAMMAD YUSUF 4 hari yang lalu +20

    Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • Mhammad Reva Merandi Merandi
    Mhammad Reva Merandi Merandi 4 hari yang lalu +50

    Aaaaaaaaaaaaa terlalu ketagihan semoga di perbanyak konten bareng celi yess. Langgeng y 🤍

  • Dila
    Dila 3 hari yang lalu +13

    lucu banget duo bocill😂❤

  • Amelia Panawar
    Amelia Panawar 4 hari yang lalu +49

    Sukses terus celi kayess, ntah di hubungan maupun karir kaliann

  • Salsa Desti
    Salsa Desti 4 hari yang lalu +345

    20% jawab pertanyaan
    80% debat
    Lucuuu anettt ciii, sukses dan langgeng celiyes

  • regaaaaaa
    regaaaaaa 3 hari yang lalu +12

    bahagia selalu kalian berduaaa

  • Septian Ramdan
    Septian Ramdan 2 hari yang lalu +13

    Setiap nonton kalian berdua suka senyum senyum sendiri hahaha

  • Diahyuwns
    Diahyuwns 4 hari yang lalu +49

    Ayooo jangan skip iklan nya guyssss
    BIKIN TRENDING LIKE KOMENTAR SEBANYAK-BANYAKNYA, JANGAN KOMENT MENGGUNAKAN EMOTICON YAH...

  • Alwinur Hafidz
    Alwinur Hafidz 4 hari yang lalu +58

    baru kali ini gua nonton QnA truss perasaannya campur aduk antara seneng dan sakit :')

  • Sholahuddin Aslam
    Sholahuddin Aslam 3 hari yang lalu +11

    Sangat bermanfaat sekali celiboy buat bahan konten

  • regaaaaaa
    regaaaaaa 4 hari yang lalu +25

    bahagia teruss kaliann, jaga baik baik yaa hubungannyaa!!

  • Ani fiah
    Ani fiah 4 hari yang lalu +27

    Yuk bisa yuk trending supaya kayess semangat bikin vlog terusss

  • Jomarieh Rose Lawas
    Jomarieh Rose Lawas 4 hari yang lalu +27

    Can you pls add english subtitles to your videos? So that we can also understand what you're saying. I'm a fan from philippines 🇵🇭

  • karim
    karim 4 hari yang lalu +699

    setiap nntn konten Klian ga pernah berenti senyum, bikin naik mood, bikin salting sendiri....suka bngtttt. Pasti bakal nunggu konten kalian lagiiii, SEHAT SELALU KAPALKUUUU BERLAYAR TERUUUUSSSS!!!!!

    • Febri Ramdani
      Febri Ramdani 3 hari yang lalu

      Alay alay

    • karim
      karim 3 hari yang lalu

      @Muhammad Ridwan pasti dong punya anak kaya gue siapa si yg ga happy😋

    • karim
      karim 3 hari yang lalu

      @Alfa Budhiwati kayanya hidup lo lebih ga bahagia ya wkwkw ngurusin kesenangan org lain, hdhh norak

    • Alfa Budhiwati
      Alfa Budhiwati 3 hari yang lalu

      @karim Lo alay ga bahagia y

  • Fatoni Baihaqi 13
    Fatoni Baihaqi 13 4 hari yang lalu +356

    10% QNA
    20% KDRT
    70% DEBAT

    • Glare Ucup
      Glare Ucup 2 hari yang lalu

      Kayesnya kesel, celiboy hasrat enak2nya kasar

    • Tevin MF
      Tevin MF 2 hari yang lalu +1

      hahahha ngakak ajg humor gw receh bet setaaaang 🤣🤣🤣

    • Tevin MF
      Tevin MF 2 hari yang lalu

      valdi hahaha mabok salep 🤣

    • ayam merah
      ayam merah 2 hari yang lalu

      @Alvian Desy valid atau valdi?

    • bacot gaming
      bacot gaming 2 hari yang lalu

      @ilham 😂

  • Muluslus Chandra
    Muluslus Chandra 4 hari yang lalu +11

    Kayes lucu tp galak bgt woy 🤣
    Jambak2 mulu 🤭
    Tp lucuuuu

  • Patra Oktapriyadi
    Patra Oktapriyadi 3 hari yang lalu +11

    Sehat selalu kak keyess dan semoga kak kayes sama bang celiboy bisa nikah Aamin

  • Iris Iris
    Iris Iris 4 hari yang lalu +169

    Senyum2 sendiri nontonnya, ampuh buat ngilangin bete. Sering2 bikin konten kalian... ^^

  • keishaaaaaa
    keishaaaaaa 4 hari yang lalu +18

    best couple of the year!!

  • Nabila Ns
    Nabila Ns 4 hari yang lalu +15

    sering" bikin vlog berdua sama celi yes

  • Izzati Nabil burrahman
    Izzati Nabil burrahman 4 hari yang lalu +17

    Noo sekarang tanggung jawab hatiku terbang kangit karna melihat kaliann

  • Salsabila Grima
    Salsabila Grima 4 hari yang lalu +25

    lucu banget kaliannn sehat selalu ya😻

  • Ikhsan Ayub
    Ikhsan Ayub 4 hari yang lalu +151

    JUJUR SETIAP NONTON KALIAN DARI SEBELUM PCRN SAMPE SKRNG TU KRK NAIKIN MOOD GITU, INTINYA SUKA BGTTT

  • Aji Adinataputra
    Aji Adinataputra 4 hari yang lalu +27

    semoga sampai pelaminan sukses trs buat keduanya🙏

  • keishaaaaaa
    keishaaaaaa 4 hari yang lalu +17

    semangat ngontennya celiyess

  • cleo ris
    cleo ris 4 hari yang lalu +23

    Yaampun seru banget sih kalian berdua.. jadi inget masa2 sma uwuuuuu

  • Pajar arifpratama
    Pajar arifpratama Hari Yang lalu +6

    Semaleman rewatch FTV CELIYES dari awal sampe video ini 😂 Kalo ditonton ulang kek ada rasa terharu gitu gak sih ternyata happy ending 😁 Di awalnya kikuk,sampe celiboy sempet pengen nyerah dapetin kayes dan yg paling sedih pas kayes nangis waktu AE gugur (suka sedih klo liat video nya). Alhamdulillah sih endingnya bahagia buat celiyes😁

  • Fahira yushar Yushar
    Fahira yushar Yushar 4 hari yang lalu +237

    Semakin sulit perjuangan
    Semakin besar kemenangannya
    Dan celi memenangkan nya
    Kayes sudah memilih orang yg tepat 🤗😘
    Sehat terus yah celiyes ❤️

    • IbyXx Clr
      IbyXx Clr 4 hari yang lalu

      Quotes of the day rill cuy

    • SaifuL
      SaifuL 4 hari yang lalu +1

      Anjay

    • Mhamdani Be
      Mhamdani Be 4 hari yang lalu

      Wkwkkww kata mutiara

    • Zhask Up
      Zhask Up 4 hari yang lalu +2

      Kelas

  • Speed Gamingsz
    Speed Gamingsz 4 hari yang lalu +16

    lucu bngt sih kalian berdua😅

  • Adzra Faizah Ridani
    Adzra Faizah Ridani 4 hari yang lalu +21

    aa lucu bgtt kalo debatt

  • Sherlyy Sinta
    Sherlyy Sinta 4 hari yang lalu +34

    Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • TEDDY
    TEDDY 4 hari yang lalu +75

    Buset celiyes setiap bikin konten pasti langsung trending 😂

  • TIA SAFIRA CHANNEL
    TIA SAFIRA CHANNEL 4 hari yang lalu +16

    Ya ampun aku yang nonton suka senyum senyum sendiri 😂😂

  • Pratama Aji
    Pratama Aji 4 hari yang lalu +18

    Sehat sehat selalu Kayess Celiii 🥰

  • Aal oslay 28
    Aal oslay 28 3 hari yang lalu +10

    Kelasss CeliYes semoga hari kalian senin terus 🔥

  • fighter assasin
    fighter assasin 4 hari yang lalu +23

    kalian cocok kok berdua...seindonesia mndukung tp tolong jgn ada yg d rekayasa ya .

    • 🥀Esᴛᴇʟᴀᴀ🖤
      🥀Esᴛᴇʟᴀᴀ🖤 Hari Yang lalu

      @NAHEB menarik..

    • NAHEB
      NAHEB 3 hari yang lalu

      Funfact: konten Q n A ini itu di rumahnya bang Celiboy di Bekasi 👌
      Btw ini jga Kayes nginep sehari di rumah Celiboy bareng Agis temen ceweknya kayes

    • NAHEB
      NAHEB 3 hari yang lalu

      Udah saling ketemu kedua ortu mereka.
      Kalo ada yg masih mikir setingan/ apa lah 🗿 ga tau lagi dah Ama tu orang jalan pikirannya 😅
      Celi ketemu orang tua kayes udah 3 kali
      Kayes ketemu orang tua celi jga 3 kali 👌

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 4 hari yang lalu +109

    Nggak apa2 Kayess yg penting sdh di Up kontennya yg di tunggu2, kocak n lucu couple is the best semoga langgeng ya Celiyess aamiin

  • Siti Hafsah
    Siti Hafsah 4 hari yang lalu +15

    sering sering upload ya kayess semoga happy teruss!!!

  • Zulfikar Aridho
    Zulfikar Aridho 4 hari yang lalu +96

    Kelass cil gak salah gw jadiin lu panutan,semoga sehat selalu kalian berdua ya👍

  • FEBRI FF
    FEBRI FF 4 hari yang lalu +16

    Memang serasi dan cocoknya nikah

  • Key Official
    Key Official 4 hari yang lalu +27

    10:10 pembahasan ini celi baru seandainya aja muka nya udah ga tega wjwowkwok emg pada dasar nya dua anak ini hati nya sensitiv sih ..
    langgeng ampe nikah lah ya deck .. aamiin

  • Oktafiana Diraa
    Oktafiana Diraa 2 hari yang lalu +4

    YG GAK SENGAJA BACA KOMENTAR AKU DI DALAM HATI SEMOGA SEHAT SELALU DAN JUGA SELALU DILANCARKAN REZEKINYA SAMA ALLAH SWT.AMIN🥰😍

  • sha`
    sha` 4 hari yang lalu +15

    pasangan lucuu😣💟

  • karis dodo
    karis dodo 4 hari yang lalu +139

    Please can you add English Subtitles for international fans, we love celi and kayess

    • ArlyyZakiiFauzii
      ArlyyZakiiFauzii Hari Yang lalu

      @Adi Pratama dia bukan orang luar, tpi dia ngeliat di komen banyak orang luar yg minta dikasih Translate bhsa Inggris, dia bantuu

    • Ky
      Ky 2 hari yang lalu

      @Adi Pratama diluar ada..tapi palingan merek pipa

    • Banng Dul
      Banng Dul 2 hari yang lalu +1

      Etlis ganti nick dulu klo mau nipu🗿

    • Jagat Prasetya
      Jagat Prasetya 2 hari yang lalu

      @Adi Pratama wmekekkekekekekekkekekwkwk

    • WEon
      WEon 2 hari yang lalu +1

      Anjai ahmad karis dodo

  • fiqrofiq _07
    fiqrofiq _07 4 hari yang lalu +24

    Kayess serasi banget sama Celiboy ,celi tutor lambada dong biar dapat kaya kayes? 😅

  • Iris Iris
    Iris Iris 4 hari yang lalu +156

    Sudah kuduga banyak rusuhnya, wkwkkk... qna aja bisa jadi seru banget, setengah jam ga terasaaa

    • IbyXx Clr
      IbyXx Clr 4 hari yang lalu +1

      Berasa bentar banget anjay pdhal 30menit wkwk

  • Novia Putri
    Novia Putri 4 hari yang lalu +20

    Semangatttt konten terusss bareng ayang

  • Blood hunters
    Blood hunters 4 hari yang lalu +14

    kayess sering sering lah bikin konten vlog am celi

  • Papang Gaming
    Papang Gaming 4 hari yang lalu +14

    Ngakak liat celi ngelawak mulu 😅😅

  • Sego Boran
    Sego Boran 4 hari yang lalu +11

    29:52 pantesan mamanya Kayess sayang banget ama Celi...

  • Дэвид Пратама 😎
    Дэвид Пратама 😎 4 hari yang lalu +40

    Menurutku kayes & celiboy mukanya rada mirip gaess, Cieee apakah ini yang dinamakan jodoh

    • Zacky Bima
      Zacky Bima Hari Yang lalu

      malah bahaya donk,jangan" saudara yg terpisah🗿

    • Eren Yaeger
      Eren Yaeger Hari Yang lalu

      Jangan2 mereka sebenarnya saudara kndung yg terpisah?

    • Sabrina Rahmadi
      Sabrina Rahmadi 3 hari yang lalu +1

      Bukan menurut mu aja udah banyak banget yang bilang netizen terus vivi dewanga,udil,mamo,vior dan banyak lg. Bnyak yg blg mereka mirip

  • Citra Dewi
    Citra Dewi 4 hari yang lalu +27

    Sumpah beruntung sih celi dapatin kayes udah cantikk baik lagi

  • Ahmad Mustopa
    Ahmad Mustopa 4 hari yang lalu +16

    Celiboy my idola semoga sampe pelaminan ya🙏😊

  • Dara nafisa
    Dara nafisa 12 jam yang lalu +3

    COBA 24 JAM NGOMONG PAKE BAHASA SUNDA BARENG CELI

  • Muhamad Haikal
    Muhamad Haikal 4 hari yang lalu +15

    "Ih siamah ih" haha logat Sunda na kaluar oge si kayes🤣

  • Ary Christanto
    Ary Christanto 4 hari yang lalu +51

    Awet awet ya kalian, jangan cepat bosan. Gua yg umurnya udah 27 jadi inget waktu sama istri. Percis bgt kaya kayes. Cerewet, manja, galak tapi anehnya gua sayang wkwkwk

    • Julian Kevin
      Julian Kevin Jam Yang lalu

      @Ary Christanto perjalanan tiap org beda”? Lu sih enak sehat bisa komen kyk gitu dengan mudah

    • Julian Kevin
      Julian Kevin 3 jam yang lalu

      @Ary Christanto skrg masih sakit bro. Gw sakit dari umur 22,sampe skrg blm sembuh meskipun udh berobat maksimal. Ini Penyakit secara medis ngga bisa sembuh 😪

    • Ary Christanto
      Ary Christanto 5 jam yang lalu

      @Julian Kevin gua nikah umur 25 bro. Perjalanan tiap org beda2, semangat terus! Semoga sekarang udah sehat2

    • Anas Ardian
      Anas Ardian 21 jam yang lalu

      @Julian Kevin sabar bang, moga lekas membaik ya, aminnnnnn

    • Julian Kevin
      Julian Kevin 21 jam yang lalu +1

      Buset lu umur 27 udh nikah? Hidup ini knp gk adil bgt sih? Gw umur segitu malah sakit tumor otak. Boro” nikah 😡

  • DHANN
    DHANN 4 hari yang lalu +64

    Intinya kalo cewe yang suka duluan pasti udh fix dapat. Coba kalo cowo yang suka duluan mau berjuang sekeras apapun ya akan tetep susah dapatin hati cewenya 😌

    • Nurfaikoh Faikoh
      Nurfaikoh Faikoh Hari Yang lalu

      Brtulll

    • I’m Sandy
      I’m Sandy Hari Yang lalu

      kalo ganteng pasti bisa lah bro.. kalo ga ganteng harus punya uang. tapi kalo 2-2 ga ada ya keras lah

    • sosolo
      sosolo Hari Yang lalu

      betul

    • Danz Aditya
      Danz Aditya Hari Yang lalu

      Valdi bang

    • h e l l o y t
      h e l l o y t Hari Yang lalu +3

      Sama-sama harus saling suka sih kalo gak ya gak bakal dapat / susah 😂 kalau cewe suka duluan trus cowonya gak suka / belum ya percuma juga njir karna yakali kan cewe yg harus berjuang keras dapatin cowo bikin cowo suka balik 😂

  • Heri Sofyan
    Heri Sofyan 4 hari yang lalu +13

    13.36 CELI:"IH GELEH IH"
    13.37 KAYES:"IH SIAMAH IH"
    13.39 CELI:"EH SALAH NGOMONG"
    HAHA NGAKAK😂😂😂

  • vebb
    vebb 2 hari yang lalu +4

    celiyes suka bikin senyam senyum sendiri 😭😭😭😭

  • Mugiwara Lupa
    Mugiwara Lupa 4 hari yang lalu +121

    Debat mulu lucuu wkwkwkk..
    Sehat2 terus ya kalian berdua,,

  • keishaaaaaa
    keishaaaaaa 2 hari yang lalu +6

    SEMANGAT TERUSS CELIYESS

  • ชัยโรจน์ ช่างการ

    Fans dari Thailand Aku sangat menyukai kalian berdua🇮🇩❤️

  • vebb
    vebb Hari Yang lalu +5

    13:38 eh eh (celi panik) 😭😭😭
    yaampun kalian dua gemesinn bangett 😭😭😭😭

  • 24. nabila adrina syafrizal
    24. nabila adrina syafrizal 4 hari yang lalu +11

    semangat ngontenya kayess sama celii

  • Kingnyeknyobe Moba
    Kingnyeknyobe Moba 4 hari yang lalu +42

    trendingkan geeess,pasukan celiyes ayoo

  • regaaaaaa
    regaaaaaa 2 hari yang lalu +7

    bahagia selalu kalian berduaa

  • Gexx22
    Gexx22 2 hari yang lalu +7

    Gw yg udah punya anak 1 msih senyum2 sndiri ngliat bocil kyk gni pcaran.. Langgeng terus kalian..

  • HERIMAS RESPECT HU HU
    HERIMAS RESPECT HU HU 2 hari yang lalu +2

    I love you KA kayess. Semoga langgeng sama yg sekarang. SEMANGAT:)

  • Jaslene
    Jaslene 4 hari yang lalu +11

    you guys are so cute!!!

  • Byhkyyahmad_
    Byhkyyahmad_ 4 hari yang lalu +14

    Kelas celiyess trending terus pokonamah🤙🤙

  • vixelllll
    vixelllll 4 hari yang lalu +18

    semangat celiyess, semoga langgeng!!

  • Rahmatulloh
    Rahmatulloh 3 hari yang lalu +13

    Semoga langgeng yh kalian berdua

  • regaaaaaa
    regaaaaaa 2 hari yang lalu +8

    request next konten sama celi makan samyang sambil bacain hate komen dongg

  • pa hasbi72
    pa hasbi72 3 hari yang lalu +11

    Kayess coba main minecraft lewat google contoh
    1tulisan mod combo
    2cari yang di atas pk
    3tombol minecraft
    4mau yang baru atau mamah
    5tombol unduh dowload
    Dan di main gampang kk plis
    Dowload kayess seru creatif
    Dan survival kayess pilih creatih
    Soal nya bagus bisa terbang
    Gampang kk pliss bikin vodeo kk plissssss ayo kk pliss kalau gak bisa saya tanya tapi saya baik 👌👌👌👌

  • dhea nurbaiti s
    dhea nurbaiti s 4 hari yang lalu +58

    kayes tipe2 yg kl di public beda tp kl di private sifatnya udah kaya beda orang wkwkw

  • KIKI Chan
    KIKI Chan 2 hari yang lalu +6

    Kalau liat mereka malah terngiang kata kata " adeeeeek cinta tak selamanya indah deeeeek"😂😂😂😂 gemes

    • Mugiwara Lupa
      Mugiwara Lupa 2 hari yang lalu

      Cinta tak selamanya indah,
      namun tanpa Cinta hidup mu takan bisa indah
      😁