Berbeda Tapi Sama Mengerikan! 10 Neraka Menurut Berbagai Agama Di Dunia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2018
  • Setiap agama memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. Neraka merupakan suatu tempat yang diyakini oleh penganut beberapa agama dan atau aliran kepercayaan sebagai tempat kesengsaraan abadi setelah mati.
    Tempat ini berada di alam gaib sebagai balasan atas perbuatan manusia yang dinilai menyimpang dari aturan agama. Di Sepanjang sejarah manusia, ada beberapa versi tentang neraka.
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    👉 Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 139

  • Sarah Puge
    Sarah Puge 4 jam yang lalu

    siapa yg islam

  • Tell me That I am very handsome

    Bukannya yang suka fitnah hukumannya neraka jahanam?

  • Tell me That I am very handsome
    Tell me That I am very handsome 10 jam yang lalu +1

    Ya Allah ampuni dosa dosa kecil dan besar kami , terimalah doa dari kami YaAllah.

  • tiga putri Qisti,naili,dea
    tiga putri Qisti,naili,dea 12 jam yang lalu +2

    Semoga allah mengampuni dosa -dosa kita

  • Valencia CIA canhnel
    Valencia CIA canhnel 13 jam yang lalu

    AGAMA KERISTEN TUHANKU YESUN

  • Umi Sakdiyah
    Umi Sakdiyah 14 jam yang lalu

    cuman allah yang tau

  • Retno Dwi Haryanti
    Retno Dwi Haryanti Hari Yang lalu

    I love allah swt

  • Yasmin Baluan
    Yasmin Baluan Hari Yang lalu

    Astagfirullah

  • Ranti Nurlinda
    Ranti Nurlinda Hari Yang lalu

    ya allah ampunilah dosaku dan dosa keluarga ku dan teman ku dan saudara saudara ku dan para guruku yg telah mengajariku agar aku berilmu agar kami masuk surga bersama sama aminnnn

  • LukiNH
    LukiNH Hari Yang lalu +1

    Yg pengen masuk surga berdoa dan ibadah gk usah like

  • Abg Ngah Faris
    Abg Ngah Faris 2 hari yang lalu +2

    Mcm mana kau tahu kita manuasia tak pernah pergi sana lagi yang dah mati tu yang dah tahu kau pandai pandai je

  • rossa cantik
    rossa cantik 2 hari yang lalu

    islam itu masuk surga

  • INDRA GUNAWAN
    INDRA GUNAWAN 2 hari yang lalu

    Ya Allah ampuni lah dosa dosaku dan kedua dosa orang tuaku ya Allah

  • sri ratna
    sri ratna 2 hari yang lalu

    Allah pangeran ku
    Muhammad nabiku
    Islam agamaku

  • RENDY DANGERS
    RENDY DANGERS 2 hari yang lalu

    Ya tuhan ampuni dosa saya

  • Delfi Niajis
    Delfi Niajis 3 hari yang lalu

    semoga Allah jauhi siksa api neraka ,mudaha mudahan dosa kita di ampuni waktu lebaran dan semua umat manusia masuk surga, aminnn🙏🙏🙏

  • desti indah
    desti indah 3 hari yang lalu +1

    Siapa yg beragama islam?

  • Suroso Roso
    Suroso Roso 3 hari yang lalu

    siapa yang ingin masuk surga like ya

  • Mega Wati
    Mega Wati 3 hari yang lalu

    Semoga dosa dosa kita diampunin oleh Allah

  • Darya Jaenudin
    Darya Jaenudin 3 hari yang lalu +2

    Semoga kita di hindarkan dari api neraka aminnnn

  • Tunggal Radiator
    Tunggal Radiator 3 hari yang lalu

    Saya tidak mau seperti ini

  • Tunggal Radiator
    Tunggal Radiator 3 hari yang lalu

    Amin

  • Manul Gameplay
    Manul Gameplay 3 hari yang lalu

    Ya Allah hapuslah dosa dosa hamba ya allah,yang sayang Allah like

  • Aprilia Pati
    Aprilia Pati 3 hari yang lalu +1

    Allah semoga kita semua masuk surgamu "ya Allah"

  • Awal miftah
    Awal miftah 3 hari yang lalu

    D

  • Awal miftah
    Awal miftah 3 hari yang lalu

    Good

  • Kenzi Donahu
    Kenzi Donahu 3 hari yang lalu

    Y

  • Abah Cilok
    Abah Cilok 3 hari yang lalu +1

    islam kok ngaada ?

  • Norizan Mamat
    Norizan Mamat 3 hari yang lalu

    Masya allahhh.......😭

  • Nasroh Ayyoh
    Nasroh Ayyoh 3 hari yang lalu

    Yg islam masa g ada

  • Agum nur
    Agum nur 3 hari yang lalu

    Klo orang Kristen gak kenal neraka,yang dia kenal cuman surga

  • Ahmad Nuzul
    Ahmad Nuzul 3 hari yang lalu

    Subahanalah mari sayang allah astafirullah al azin anpunlah dosa dosa ku ya allah semoga allah ampun dosa dosa ku

  • Yusnia Cantik
    Yusnia Cantik 4 hari yang lalu

    YA ALLAH AMPUNI LAH DOSA2 KITA SEMUA

  • Maya Sari
    Maya Sari 4 hari yang lalu

    iya aku tobat

  • MOMO PANDA
    MOMO PANDA 4 hari yang lalu

    Semoga kita dimasukkan ke syurga ya allah

  • Yuliana Yuliani
    Yuliana Yuliani 4 hari yang lalu

    ya Allah ampuni dosaku

  • Susi Rahma
    Susi Rahma 4 hari yang lalu +1

    Hoax ini jgn percaya nyesel gua nntn ini balikin kuota gua,Masa neraka yy di agama islam gaadq ada nya budha,kristen dan agama mongoli mending jgn di subcribside dh chanel ini dislike aja jgn di like,huu dsrr kafirun

  • Brawi Jaya
    Brawi Jaya 4 hari yang lalu

    Semoga mereka yang tersesat diampuni ya Tuhan.....

  • Laras Gaming
    Laras Gaming 4 hari yang lalu

    уα αℓℓαн αмρυиιℓαн ∂σѕα ² нαмвαмυ ιиι уα αℓℓαн

  • daughter of Anju shri
    daughter of Anju shri 4 hari yang lalu

    Betul

  • Santi Khasid
    Santi Khasid 4 hari yang lalu

    Ya allah ampunilah dosa hamba ya

  • Fauzan Edison
    Fauzan Edison 4 hari yang lalu

    allah subahana watta ala

  • komang Widiartini
    komang Widiartini 4 hari yang lalu

    yang widi ampun dosa hamba dan masukan hamba ke dalam surga

  • Sudewi Dewi
    Sudewi Dewi 4 hari yang lalu +1

    Ya Allah jauh kan lah hamba dari api neraka semoga kita masuk surga mu yatuhan yang suka laik

  • pak yop
    pak yop 4 hari yang lalu

    Aku rasa neraka ada satu je apahal kau nk kata banyak sangat kt neraka kau dh penah masuk nerake ke be like

  • Nurwanto Jogjakarta
    Nurwanto Jogjakarta 4 hari yang lalu

    Asli gak itu

  • Rifqi Muhammad
    Rifqi Muhammad 5 hari yang lalu +1

    Yang mau masuk surga.yang islam like ya

  • NEO Garox
    NEO Garox 5 hari yang lalu

    Ya Allah, jauhkan azab mu dari keluargaku, pahlawanku,orang tuaku,dan lainnya yang pernah baik kepadaku serta ampunlah dosaku dan lainnya. Aaaaamiiiiiin

  • REVAN KECE DEWANGGA
    REVAN KECE DEWANGGA 5 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT.mengampuni dosa dosa kita.yang ingin masuk surga lek

  • Brigitta Ardisa Putri
    Brigitta Ardisa Putri 5 hari yang lalu

    Kristen bukan kaya gitu

  • winati 08-10-2008
    winati 08-10-2008 5 hari yang lalu +2

    Semoga tuhan mengampuni dosa kita saya agama hindu yang agama hindu like ya

  • Mahezwari Lintang
    Mahezwari Lintang 5 hari yang lalu

    Kalian agama apa aku islam

  • Chaska Giska
    Chaska Giska 5 hari yang lalu

    Semoga dosa kita diampuni allah S.W.T ,DAN masuk surga amiiin

  • Boy Faiz
    Boy Faiz 5 hari yang lalu

    ASHTARFIRLLOH ngeri

  • Selin Marselina
    Selin Marselina 5 hari yang lalu +2

    Semoga Allah mengampuni dosa kita

  • Boim al-Sabyan
    Boim al-Sabyan 5 hari yang lalu +1

    mudah mudh bagi umat islam api neraka itu menjadi dingin amin ya allah

  • Ubam Mokodompit
    Ubam Mokodompit 5 hari yang lalu

    Kau ini bikin takut takut ah

  • iffa tube
    iffa tube 6 hari yang lalu

    YA ALLAH AMPUNIN DOSA DOSA KMI. KALAU KAMI ADA SALAH.AMINN

  • snp gacha putri
    snp gacha putri 6 hari yang lalu

    ya ampun itu ngapo ye oh iyo aku wong palembamg

  • Sarip Gaming
    Sarip Gaming 6 hari yang lalu +1

    Ya allah masukanlah aku dan keluargaku di surgamu dan jauhkanlah aku dari nerakamu

  • aldi gaming in coming
    aldi gaming in coming 6 hari yang lalu

    yang mau masuk surga



    sholat

  • arema 87
    arema 87 6 hari yang lalu +1

    Tobat semuaa

  • ronaldo fernando
    ronaldo fernando 6 hari yang lalu

    AMpuni dosa kita ya allah

  • TM GAMING
    TM GAMING 6 hari yang lalu

    Bagi agama Islam like karena Islam adalah agama yang teratas

  • Di Ja12
    Di Ja12 6 hari yang lalu +1

    Saya islam

  • Leo Manalu
    Leo Manalu 6 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Engkau mengampuni dosa kami Ya Allah

  • Anjani gacha
    Anjani gacha 6 hari yang lalu

    Semoga hamba di ampuni dosa2ku ya Allah, Amin

  • Adrian Furqon
    Adrian Furqon 6 hari yang lalu

    P

  • Tomie Suharto
    Tomie Suharto 6 hari yang lalu

    Aminnnnnn

  • Alfian Dika
    Alfian Dika 6 hari yang lalu

    Ya Allah semoga aku masuk surga

  • Aliff Jimlok
    Aliff Jimlok 6 hari yang lalu

    Ya Allah ampunkan la dosa ku

  • LAIRO GAMING
    LAIRO GAMING 6 hari yang lalu

    Beda ama gambar di beranda

  • TOTURIAL GAMERS
    TOTURIAL GAMERS 6 hari yang lalu +1

    Agama lain itu gak punya neraka sama syurga. Tapi yang punya itu islam.

  • Pangeran Boim
    Pangeran Boim 6 hari yang lalu

    serem bangat

  • Dio Frastia Ginting
    Dio Frastia Ginting 7 hari yang lalu

    Jangan saling menghina agama atAw negara

  • revandi sidabariba
    revandi sidabariba 7 hari yang lalu +5

    Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita semua, amin 🙏🙏🙏🙏

  • Ines Putri
    Ines Putri 7 hari yang lalu

    ngeri banget nerakanya

  • Illah Mahyuni
    Illah Mahyuni 7 hari yang lalu +4

    Solat la minta ampun kepada allah

  • Andi Gg
    Andi Gg 7 hari yang lalu +4

    Kok nggak ada neraka jahannam

  • Desi Sabyan
    Desi Sabyan 7 hari yang lalu +2

    Semoga dalam bulan ramadhan ini amal kita di terima amin

  • Lusia Agimuga
    Lusia Agimuga 7 hari yang lalu +1

    Mcm suda perna lihat neraka aja

  • Fito Aska
    Fito Aska 7 hari yang lalu +1

    Semoga allah mengampuni dosa kita

  • anera bintang temara
    anera bintang temara 7 hari yang lalu +2

    Siapa yang agama islam

  • Febrian Rian
    Febrian Rian 7 hari yang lalu

    Salah Islam masuk surga bugan neraka Islam di surga

  • Santoso Budi
    Santoso Budi 7 hari yang lalu +1

    Siapa yang sayang allah nabi like

  • Rifki Junior
    Rifki Junior 7 hari yang lalu +1

    Yg mau masuk surga ayo bertaubat

  • Yolanda Kecil
    Yolanda Kecil 7 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan kita hidayah

  • Yosdison Yuheri
    Yosdison Yuheri 7 hari yang lalu +1

    Semoga kita masuk surga

  • Nasya Arleta
    Nasya Arleta 7 hari yang lalu +1

    semoga kita semua bisa diampuni dosa dosa kita dan kita bisa masuk surga amiin

  • Ainun Sia
    Ainun Sia 7 hari yang lalu

    saya

  • Rani Tram
    Rani Tram 7 hari yang lalu +1

    Ya Allah ampunilah dosaku

  • Miss Alice
    Miss Alice 7 hari yang lalu

    anti gal netul

  • Balong United
    Balong United 7 hari yang lalu

    Islam nya mana kamu dosa Islam kan agama nomer satu kamu ternyata kamu bukan agama Islam

  • Ibnu Sholah
    Ibnu Sholah 7 hari yang lalu

    yg islam like

  • Aliya Nur Aisyandra
    Aliya Nur Aisyandra 7 hari yang lalu

    Ya Allah tolong hamba masuk kan syurga

  • Regina gina
    Regina gina 7 hari yang lalu

    Gak ada agama lain selain agama Islam ALLAH

  • Sakina Hayatun
    Sakina Hayatun 7 hari yang lalu

    Ya Allah,masukkan kami ke syurga,ibu ku,ayah ku,adik ku yang kusayang,abang ku yang ku sayang,keluarga ku,teman teman ku,guru ku yang ku sayang,kalian juga aku pasti akan doakan,semua orang ya Allah,aminnn ya robbal alamin,yang setuju like sebanyak nya😇😇😇😇

  • yazid chaniago
    yazid chaniago 7 hari yang lalu

    Hoaxx ini mahh yg ciptakan neraka dan syrga itu allah bukan dewa dewaa neraka itu ada 7 nama aja bukan ituu

  • Setia Putri
    Setia Putri 7 hari yang lalu

    Masih takut azab allah

  • Disha Dwi Syamsuddin
    Disha Dwi Syamsuddin 7 hari yang lalu +2

    Ampun lah dosa dosa ku yah allah