Berbeda Tapi Sama Mengerikan ! 10 NERAKA MENURUT BERBAGAI AGAMA DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2018
  • Seperti Apakah Neraka Tersebut ! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    Setiap agama memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. Neraka merupakan suatu tempat yang diyakini oleh penganut beberapa agama dan atau aliran kepercayaan sebagai tempat kesengsaraan abadi setelah mati.
    Tempat ini berada di alam gaib sebagai balasan atas perbuatan manusia yang dinilai menyimpang dari aturan agama. Di Sepanjang sejarah manusia, ada beberapa versi tentang neraka.
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbsvfvvc70w/video.html
    🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4i35k25sqi/video.html
    🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kwkovzevs/video.html
    🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4i35k25sqi/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Berbeda Tapi Sama Mengerikan ! 10 NERAKA MENURUT BERBAGAI AGAMA DI DUNIA.
    idclips.com/video/wmbtumqjytc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 551

  • Raihan Nafis
    Raihan Nafis 10 jam yang lalu

    Mimin bercanda ya? Ke neraka yang terakhir belajar berenang dulu auto ngakak 🀣🀣🀣

  • Nenk Rezkya
    Nenk Rezkya 12 jam yang lalu

    jangan lupa like ok

  • Nenk Rezkya
    Nenk Rezkya 12 jam yang lalu

    kabeh jelema ge moal apal islam kristen nu ngajien iye sarua keneh ngahina islam kristen

  • Ingrid Syifa
    Ingrid Syifa 12 jam yang lalu +1

    Ya allah ampunilah keluarga kami agar masuk syurga

  • Nenk Rezkya
    Nenk Rezkya 12 jam yang lalu

    emang maneh pernah kadinya

  • Wafri Hakimi
    Wafri Hakimi 19 jam yang lalu

    Allah tidak menentukan neraka betul

  • Dana sagara
    Dana sagara 20 jam yang lalu

    Ya Allah semuga masuk surga aminn

  • Atri Via
    Atri Via 20 jam yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosa dosa kami ya Allah

  • Sri Meylani
    Sri Meylani 21 jam yang lalu

    Yang ngelike saya doain masuk surga

  • Yudha Pratamal
    Yudha Pratamal 21 jam yang lalu

    Yang Islam semoga masuk surface. Amin

  • Legan Sembiring
    Legan Sembiring 22 jam yang lalu

    Semoga kita masuk surga
    =amin

  • Regina Regina
    Regina Regina 23 jam yang lalu

    Mana kristen suaranya

  • sonia Khoirunnisa
    sonia Khoirunnisa 23 jam yang lalu

    Amin kak semoga kita masuk surga

  • Maya aulia Syam
    Maya aulia Syam Hari Yang lalu

    muda mudahan aku bisa bertaubat

  • Maya aulia Syam
    Maya aulia Syam Hari Yang lalu

    aku mau bertaubat

  • Maya aulia Syam
    Maya aulia Syam Hari Yang lalu

    semoga kita masuk surga

  • ilham XD
    ilham XD Hari Yang lalu

    Ya allah ampunilah dosa hamba.....semoga semua bisa ke surga ya allah amin...untuk doa semua...like dan suscribe

  • Lia Ningsih
    Lia Ningsih Hari Yang lalu

    Segera bertaubat sebelum tarlambat

  • Lia Ningsih
    Lia Ningsih Hari Yang lalu

    Semoga jadi anak soleh dan masuk surga

  • Arishya Putria Karin Bintang Laria

    Subshanaulahh.....😭
    Versi surga please...

  • GUA TOLOL
    GUA TOLOL Hari Yang lalu

    JUDUL-PENJELASAN - INTINYA-PENUTUP
    ITU YG KU NONTON TERUS

  • Akmal Akmal
    Akmal Akmal Hari Yang lalu

    ☝

  • MEY MEYLAKO
    MEY MEYLAKO Hari Yang lalu

    moga kita masuk surga....
    yang setuju like yaπŸ‘‡πŸ‘‡

  • Ayu Devi
    Ayu Devi Hari Yang lalu

    Ya Allah aku ingin semuanya masuk surga amin

  • Salman Alfarizi Fariz
    Salman Alfarizi Fariz Hari Yang lalu

    Ya allah ampuni hamba mu ini yang berdosa

  • qobul melodya
    qobul melodya Hari Yang lalu +2

    Ya allah jauhkan lah api nerka dari hamba ,adik hamba ib dan ayah dan kluarga hamba ya allah aminnnnn

  • Marsha gacha 2008
    Marsha gacha 2008 Hari Yang lalu

    Islam gk ada

  • Andi Andi
    Andi Andi Hari Yang lalu

    Nob

  • Nemberala Ovabaluk
    Nemberala Ovabaluk Hari Yang lalu

    kristen yg lebi naik

  • irul khoirul anam
    irul khoirul anam Hari Yang lalu

    Irul

  • asep suevi
    asep suevi Hari Yang lalu +1

    Amin

  • Yuli Nuryadi
    Yuli Nuryadi Hari Yang lalu

    Tidak ada yang tahu surga bagaimana tapi surga itu indah dan tidak ada yang tahu neraka bagaimana tapi neraka pedih

  • Marsya Maulida
    Marsya Maulida Hari Yang lalu +1

    Ya allah tolong masukan kami ke syurga mu yg indah ya allah
    Ya allah tolong ampuni semua dosa dosa kami ya allah amin

  • Azura Kharisma
    Azura Kharisma 2 hari yang lalu

    Siapa islam pencet bawah iniπŸ‘‡

  • wln02 27
    wln02 27 2 hari yang lalu

    gambar neraka di kasih lagu nyantai goblok lu

  • brian99 avila akbar
    brian99 avila akbar 2 hari yang lalu +1

    Ya allah semoga aku masuk surga

  • Wan Mohammad Aiman Wan Zam Zani

    kok katanya versi neraka pelbagai agama..tapi nya,mana versi neraka dari segi Islam.yg di mana neraka ada 7 tingkat..Neraka Jahanam,Neraka Luza,Neraka Hutamah,Neraka Sair,Neraka Saqar,Neraka Jahim & Neraka Hawiyah.yg paling dasyat adalah Neraka Jahanam yg di mana isinya adalah untuk sesiapa yg berpaling dari Allah iaitu kafir akan merasa dalam ini..Penjaga gerbang utama Neraka adalah Malaikat Malik dimana perwatakkannya adalah bengis

  • Anis Susanti
    Anis Susanti 2 hari yang lalu +1

    semoga kita semua masuk surga

  • Milhan Elok
    Milhan Elok 2 hari yang lalu +1

    Ya allah semoga mau
    Masuk surga
    Amin ya allah

  • Erna Wati
    Erna Wati 2 hari yang lalu

    Yang takut sama ALLAH SWT like yaa

  • Miqayla Rainaya Warouw Warouw

    Jangan percaya emang kalian yang update udh pernah masuk neraka agama masing-masing trus hidup lagi enggak kan jangan sok tau dosa lohh ngapain subscribe gak untung buat kita !!!!!!!!!!😲😲😲

  • Erdo Reso
    Erdo Reso 2 hari yang lalu

    Ngeriiiii

  • Clinton Razor
    Clinton Razor 2 hari yang lalu

    Anjing bermata 4 itu Cerberus Yq

  • Ahmad hakim Ahmad farid
    Ahmad hakim Ahmad farid 2 hari yang lalu

    Bodo main api

  • Raihan Putra
    Raihan Putra 2 hari yang lalu

    yang islam like dibawah ini

  • Alfatah Okta
    Alfatah Okta 2 hari yang lalu

    yang sayang alllah dan nabi like

  • DIMAS YT
    DIMAS YT 2 hari yang lalu

    Kenapa harus doa di komen?? Kan gk bisa diterima doa doa aja jgn komen lah [itu namanya orang orang GOBLOK]

  • CAT ZONE
    CAT ZONE 2 hari yang lalu +5

    Ya ALLAH ampuni dosa kami ya ALLAH AMPUN YA ALLAH ....
    .

  • CAT ZONE
    CAT ZONE 2 hari yang lalu +1

    Semoga kita bisa di masukan oleh ALLAH SWT kedalam surga nya ALLAH SWT yang paling terindah

  • hajibah 75
    hajibah 75 2 hari yang lalu

    Tapi kita mana lah tau macam mna islam dan kristen neraka kita sama atua pun tidk tapi kita doa bersama kita masuk syurga

  • Ling Khanza
    Ling Khanza 2 hari yang lalu

    Gak bener

  • Edwin Ans
    Edwin Ans 2 hari yang lalu

    Aku

  • Tiara Wardhani
    Tiara Wardhani 3 hari yang lalu

    Astagfirullah Aladzim

  • Mohamad Fikri
    Mohamad Fikri 3 hari yang lalu

    Np yg komen suruh laik mesti masuk surga?? Sedan Kan Allah je yg th kite ni masuk surga atau neraka Kan...

  • Sandikurnia031
    Sandikurnia031 3 hari yang lalu

    Sy bertobat sy suka nonton porn ampunilah dosa hamba ya allah
    Amin ya robbal alamin

  • MewDuck
    MewDuck 3 hari yang lalu

    Auto tobat

  • shinta mahadewi
    shinta mahadewi 3 hari yang lalu

    Siapa yang hindu
    πŸ‘‡

  • Ardi Btm
    Ardi Btm 3 hari yang lalu +3

    Semoga kita semua tidak masuk neraka amin

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 3 hari yang lalu

    Semoga Allah mengampuni dosa kita. Yang suka Allah like. πŸ‘‡

  • Diss Cell
    Diss Cell 3 hari yang lalu +2

    Bukannya neraka cuma 7

  • Doni Saputro
    Doni Saputro 3 hari yang lalu

    Y ALLAH ampuni lah dosa2ku dan giatkanlah aku untuk beribadahπŸ’žπŸ˜

  • zahra faluna
    zahra faluna 4 hari yang lalu

    semoga kita di terima amal nya dan masuk syurga like

  • Gamal Ariansyah
    Gamal Ariansyah 4 hari yang lalu

    Jadi yg bener yg mana nih?

  • Hasan Paliwang
    Hasan Paliwang 4 hari yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosa ku dan dosa orang tua ku

  • Fire Kitty
    Fire Kitty 4 hari yang lalu

    Yang tidak pernah dosa like
    πŸ‘

    • MUTIARA HATI JUNGKOOK
      MUTIARA HATI JUNGKOOK 16 jam yang lalu

      +Fire Kitty ngak jelas lu kan gw bilang gw fans lu yang bodoh anjing

    • MUTIARA HATI JUNGKOOK
      MUTIARA HATI JUNGKOOK 16 jam yang lalu

      +Fire Kitty anjing kamu😠😠😠😠😠

    • Fire Kitty
      Fire Kitty 17 jam yang lalu

      +MUTIARA HATI JUNGKOOK kamu bilang fans bodoh berarti kamu bodoh ya🀣🀣🀣🀣🀣 bodoh banget ya kamu.

    • Fire Kitty
      Fire Kitty 17 jam yang lalu

      Yaudah di hapus terus? Jawab atau aku taruh status di youtube jawab yang bener😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

    • Fire Kitty
      Fire Kitty 17 jam yang lalu

      Aku gak nanya kamu booooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  • Muhammad Dani
    Muhammad Dani 4 hari yang lalu

    aku ini ingi islam tapi suswh

  • Mikiy AW
    Mikiy AW 5 hari yang lalu +2

    Hindu like!.

  • GAMERZ MOBILE LEGENDS
    GAMERZ MOBILE LEGENDS 6 hari yang lalu

    Ya allah masukanlah kami ke dalam surgamu dan hapuskanlah dosa dosa kami dan jauhkanlah kami dari siksa api neraka dan jauhkanlah dari fitnah fitnah dajjal ya allah!!!
    Ammiiinnnn!!!!

  • Musya Ari
    Musya Ari 6 hari yang lalu

    Aamin

  • Riau Adidasmania
    Riau Adidasmania 8 hari yang lalu

    Mana mungkin dia tau

  • Riau Adidasmania
    Riau Adidasmania 8 hari yang lalu

    Hoax

  • Raden Shyndi Dwiyana
    Raden Shyndi Dwiyana 8 hari yang lalu

    Yang Islam Like πŸ‘

  • KRB #517
    KRB #517 9 hari yang lalu +3

    ampun kan saya like

  • Tomi Jadmiko
    Tomi Jadmiko 9 hari yang lalu

    Amin

  • Faizol Osman
    Faizol Osman 10 hari yang lalu +3

    Semoga kita solat dan masuk syurga amin........

  • Ain Xtm
    Ain Xtm 10 hari yang lalu

    Tobatlah sebelum terlambat

  • Bali Gaming
    Bali Gaming 11 hari yang lalu

    Hindu like

  • Vany Karamoy
    Vany Karamoy 11 hari yang lalu

    video nya bagus tapi aku berdoa semoga aku dan keluargaku bisa masuk surga

  • Muhammad Danish
    Muhammad Danish 12 hari yang lalu

    Ini tidak betul. Kamu tidak tahu apa yang ada didalam neraka

  • Andra Saragih
    Andra Saragih 12 hari yang lalu +5

    Yang kristen likeπŸ‘Œ

  • Sulatri Laiya
    Sulatri Laiya 12 hari yang lalu

    Smnga kita masuk surga smua aminn

  • Rosalina Ledo
    Rosalina Ledo 12 hari yang lalu

    taul katak

  • Aidin Nurjaman
    Aidin Nurjaman 13 hari yang lalu

    dari mana lu tau lu gak pernah kesanah

  • HDR GAMING
    HDR GAMING 14 hari yang lalu

    Ya

  • Real _13
    Real _13 14 hari yang lalu +2

    Emang pernah ke neraka lu...??

  • zikry putrai
    zikry putrai 14 hari yang lalu

    ya allah

  • riska inaya maulida
    riska inaya maulida 14 hari yang lalu

    amin

  • Mischel Olivia chai
    Mischel Olivia chai 14 hari yang lalu

    Semoga Yesus Kristus mengampuni dosa kita

  • Lynn Tonen
    Lynn Tonen 14 hari yang lalu

    kita boleh je tapi kena buat baik

  • Ujang Lempeng
    Ujang Lempeng 14 hari yang lalu +2

    semoga kita masuk surga ya AminπŸ˜‡

  • Muhammad Adha
    Muhammad Adha 15 hari yang lalu

    semoga kita masuk surga amin.......

  • Muhammad Adha
    Muhammad Adha 15 hari yang lalu

    semoga kita masuk surga amin.......

  • Brian Pamungkas
    Brian Pamungkas 15 hari yang lalu

    Yang like semoga orang tua anda masuk surga

  • Hari Yono
    Hari Yono 15 hari yang lalu

    Semoga aku masuk surga,,, amin,,

  • Haikal Sari
    Haikal Sari 15 hari yang lalu

    Ya allah masukan kami ke surga aminnn

  • Haikal Sari
    Haikal Sari 15 hari yang lalu

    Ya allah kasihani mereka

  • Linda Dumai
    Linda Dumai 15 hari yang lalu

    Amin

  • Kuswadi oWandi
    Kuswadi oWandi 15 hari yang lalu

    siapa orang islam

  • Naura Aprilia Noya
    Naura Aprilia Noya 15 hari yang lalu

    Semoga kita semua masuk surga ammmminnn!!! Yrb

  • Famelia Aulia
    Famelia Aulia 15 hari yang lalu +3

    Ya Allah ,ampunilah dosa hamba ya Allah,dan masukkan lah hamba.Dalam surgamu