Berbeda Tapi Sama Mengerikan ! 10 NERAKA MENURUT BERBAGAI AGAMA DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2018
  • Seperti Apakah Neraka Tersebut ! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    Setiap agama memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. Neraka merupakan suatu tempat yang diyakini oleh penganut beberapa agama dan atau aliran kepercayaan sebagai tempat kesengsaraan abadi setelah mati.
    Tempat ini berada di alam gaib sebagai balasan atas perbuatan manusia yang dinilai menyimpang dari aturan agama. Di Sepanjang sejarah manusia, ada beberapa versi tentang neraka.
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbSvfvvC70w/video.html
    🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kWkovZEVs/video.html
    🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    👉 Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Berbeda Tapi Sama Mengerikan ! 10 NERAKA MENURUT BERBAGAI AGAMA DI DUNIA.
    idclips.com/video/WmbTumqjytc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 951

  • fahri halilintar ty
    fahri halilintar ty 10 jam yang lalu

    kita harus menjalani sholat lima waktu

  • Sony Boy
    Sony Boy 18 jam yang lalu

    semoga kita di jauh kan dari api neraka

  • Danish Ashraf
    Danish Ashraf 19 jam yang lalu

    Jangan imaginasikam neraka kita kita pun tidak tahu neraka tu macam mana saya islam

  • syukran ifnu
    syukran ifnu 19 jam yang lalu

    Semoga kalau kita meninggal kita dalam Khusnul khatimah amiiin

  • castiel Leong
    castiel Leong Hari Yang lalu

    Semua tu kita akan tau bila tiba kematian.. bagaimana pla yg mati dianayai,dibunuh,bunuh diri,... bagaimana pla roh simat yg masih ada didunia ini.. seperti yg sllu kita dengar..konon roh simati x tenang dan masih berkeliaran dibumi ni.. yg terakhir,, bagaimana pla bagi org yg xda agama atas dasar faktor..pagan..dimna ka roh mereka akan ditmpt kan..

  • boom boom
    boom boom Hari Yang lalu

    surga paling indah

  • Surya Radity
    Surya Radity Hari Yang lalu

    Supaya saya masuk surga

  • Bunda Ita
    Bunda Ita 2 hari yang lalu

    Astaghfirullahal'adzim...Ya Allah!!! Lindungilah kami & tempatkanlah kami di surgamu...Aamiin.

  • Mad HackerZ
    Mad HackerZ 2 hari yang lalu

    neraka hanya ada satu

  • Bambang Hariono
    Bambang Hariono 2 hari yang lalu

    Hulk

  • Geland Resyanando
    Geland Resyanando 2 hari yang lalu +1

    Yang Islam like ya

  • Khariz Ramadhani
    Khariz Ramadhani 2 hari yang lalu +1

    Semoga kita masuk surga like amin

  • Aisah Nuraini
    Aisah Nuraini 3 hari yang lalu

    Eh emang anda sudah mencobaya terlalu sotak anda

  • Yuda Asbary
    Yuda Asbary 3 hari yang lalu

    berimanlah kepada allah inyasallah kita masuk surga yg like amin 🙏🙏🙏

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 3 hari yang lalu

    Aku sayang Allah dan nabi

  • Albert Meinar
    Albert Meinar 3 hari yang lalu

    aku yang mau masuk islam

  • Haziq Angah
    Haziq Angah 3 hari yang lalu

    Semua akan ke padang mashar

  • aku william Cilacap. indonesia

    semoga kita masuk surga

  • Rasyid siregar
    Rasyid siregar 4 hari yang lalu

    ya allah masukanlah kami ke surgamu amin

  • Alviana Janu
    Alviana Janu 5 hari yang lalu

    pengikut Tuhan yesus akan selamat

  • Lia nata
    Lia nata 5 hari yang lalu

    Woy neraka tu cuman satu tuhan juga satu jangan beda2 kan neraka sama syurga

  • Manto Ketoprak
    Manto Ketoprak 5 hari yang lalu

    Allah maha agung

  • Cici Yuningsih
    Cici Yuningsih 5 hari yang lalu

    Kasin juga semoga allah ampunih dosa dosa nya

  • mohammad arief
    mohammad arief 5 hari yang lalu +1

    Yang mau masuk surga
    LIKE 👇

  • Pana Tele
    Pana Tele 6 hari yang lalu

    Pengikut2 isa Almasih atau Tuhan jesus akan selamat dr neraka...kerana isa almasih anak allah roh allah firman Allah turun dr surga ...menghapus dosa2 manuaia bagi yg percaya pada nya akan selanat walau sudah mati...
    Haleluya puji Tuhan..Amen..

  • Pana Tele
    Pana Tele 6 hari yang lalu

    Murid muhamad..dan pengikut2 nya. Siapa2 lah...neraka menati kalian..
    Bertobat kah ..sebelum terlambat...

  • Ainun Mardhiah Non
    Ainun Mardhiah Non 6 hari yang lalu

    Allah sahaja yang tahu kita di neraka atau syurga

  • Gede Kawitra
    Gede Kawitra 6 hari yang lalu

    SEMOGA KITA DI MAAF KAN OLEH TUHAN MAHAESA ATAU TUHA MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG SEMOGAA

  • Asmin Isti
    Asmin Isti 6 hari yang lalu

    Berbahagialah orang yang taubatan nasuha,,, sesungguhnya Allah maha pengampun lagi maha penyayang.

  • RRQ _MG
    RRQ _MG 6 hari yang lalu

    Seterah allah sebab allah yang menciptakanmanusia dan hewan

    • RRQ _MG
      RRQ _MG 6 hari yang lalu

      Yang legs insya allah dapat pahala

  • Kampa Tampo
    Kampa Tampo 6 hari yang lalu

    Ya allah kabulkanlah doa kami

  • Ferdi Kurniawan
    Ferdi Kurniawan 6 hari yang lalu

    Semoga jangan masuk neraka

  • Hakim Najih
    Hakim Najih 6 hari yang lalu

    saya☝

  • Raya Hikmah
    Raya Hikmah 7 hari yang lalu

    Banyak sekali agama islam

  • Ana Matopani
    Ana Matopani 7 hari yang lalu +2

    Ayo yang sayang Allah SWT like
    tapi tanpa kalian solat berarti kalian gak sayang Allah SWT
    👇

  • Horyp Ifkari
    Horyp Ifkari 7 hari yang lalu +2

    Semoga Allah SWT mengampuni dosa2 kita dan orang tua kita amin 😟😟😟😟😟😟

  • a a
    a a 7 hari yang lalu

    Usu yes ut

  • Abdul Dula
    Abdul Dula 7 hari yang lalu +1

    semoga kita dijauhi dari siksa api neraka aminnnnn

  • agus triono
    agus triono 8 hari yang lalu

    Allah hu Akbar....
    Jngan smpai kta msuk nraka amin ya robal alamin..

  • Big Bird
    Big Bird 8 hari yang lalu

    Kita harus bertaubat kpd ALLAH SWT

  • Feri Aldian
    Feri Aldian 8 hari yang lalu

    Agamamu agamamu,
    Agamaku agamaku.

  • jihan novi
    jihan novi 8 hari yang lalu

    Yah allah semoga aku masuk surga=amin...

  • Ego Ardika
    Ego Ardika 8 hari yang lalu +1

    Semoga kita masuk surga amin

  • Aditya75 Adit
    Aditya75 Adit 8 hari yang lalu

    Itu yang berbuat jahat

  • Aditya75 Adit
    Aditya75 Adit 8 hari yang lalu

    Ya allah

  • KEVINERS RENIANGGRAENI0881
    KEVINERS RENIANGGRAENI0881 8 hari yang lalu

    semoga keluargaku masuk syurga semua aminnnnn

  • BlaDe MaStEr
    BlaDe MaStEr 9 hari yang lalu +1

    *kristen like*
    👇

  • Fenciti Gacha
    Fenciti Gacha 9 hari yang lalu

    Semoga kita masuk surga
    Aminnnn

  • Haidah3711 Jamaludin
    Haidah3711 Jamaludin 9 hari yang lalu

    Kita tau main cakap berdosa

  • Nur Alya Maisarah
    Nur Alya Maisarah 9 hari yang lalu

    yah Allah harap harap Aku ke surga amin

  • Fahri Akbar
    Fahri Akbar 9 hari yang lalu +1

    Like yang sayang allah swt

  • Lintang 89
    Lintang 89 9 hari yang lalu

    aktfiruwlohalazim

  • safiya gaming
    safiya gaming 9 hari yang lalu

    islam di surga keristen sejarus nya di neraka

  • Safra Awadah
    Safra Awadah 9 hari yang lalu

    Belum tentu islam begitu

  • Annisa A N
    Annisa A N 9 hari yang lalu +1

    Ya allah semoga kita masuk ke surga Aamiin..

  • GABRIELLA .S. TOBING
    GABRIELLA .S. TOBING 9 hari yang lalu

    Semoga kita di terima di surga☺☺

  • Toko Diva
    Toko Diva 9 hari yang lalu +1

    mana suara islam

  • Syawal akbar akbar
    Syawal akbar akbar 9 hari yang lalu

    Yang agama Islam like

  • Deni Novianto
    Deni Novianto 9 hari yang lalu

    ya allah ampunilah hambamu ini dari siksaan api neraka

  • Elma Putri Sebriana
    Elma Putri Sebriana 10 hari yang lalu

    semoga kita tidak masuk neraka like aminn

  • Norjimah Jimah
    Norjimah Jimah 10 hari yang lalu

    My GODJesus
    👍= amen

  • Chiara Syifa
    Chiara Syifa 10 hari yang lalu

    Versi Islam nya mana??

  • Nadya Putri
    Nadya Putri 10 hari yang lalu

    Mana nih suara Agama Islam

  • Encik ???
    Encik ??? 10 hari yang lalu +1

    Ya allah ampunilh dosa aq ya allah.....🙏🙏

  • Opik Pik
    Opik Pik 10 hari yang lalu

    bermakna semua agama benar

  • ghaca studio
    ghaca studio 10 hari yang lalu

    Eh knp kamu tau (yang bikin video ini)kan yang tau allah doang emang kamu allah apa

  • ARBITER 617
    ARBITER 617 10 hari yang lalu

    Jangan bicara doang tapi buktikan kalau agama mu masih kuat

  • ARBITER 617
    ARBITER 617 10 hari yang lalu

    Saya Megerti Aku Akan Taubat Semoga Kita Pergi ke sisi Allah

  • Yulia Fatika Sari
    Yulia Fatika Sari 10 hari yang lalu

    Semoga aku ke surga

  • Airis Ismee
    Airis Ismee 10 hari yang lalu

    kalau send video ini lagi dosa

  • Airis Ismee
    Airis Ismee 10 hari yang lalu

    semua neraka sama aja kerana penciptanya pun sama

  • Utrujjah W
    Utrujjah W 10 hari yang lalu +1

    Semua agama masuk seraka kecuali islam karna tuhan yg sebenarnya di dunia cuma ada 1 yaitu allah swt.

    • Utrujjah W
      Utrujjah W 9 hari yang lalu +1

      +Reinze Ong gk aku bukan tuhan tp manusia aku cuma ngasih tau klo hanya islam yg masuk syurga klo agama lain masuk neraka

    • Reinze Ong
      Reinze Ong 9 hari yang lalu

      Utrujjah W ohhhh km tuhan ya

  • AFH SISTER
    AFH SISTER 10 hari yang lalu

    I LOVE ISLAM 😘

  • Mohd Aliff
    Mohd Aliff 10 hari yang lalu

    Cristin patut masuk api neraka seumur hidup

  • Mohd Aliff
    Mohd Aliff 10 hari yang lalu

    orang crisrien memuja

  • Ya Ti
    Ya Ti 10 hari yang lalu

    Saya orang islam

  • Ya Ti
    Ya Ti 10 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  • Axellino Aviand Tjahya
    Axellino Aviand Tjahya 10 hari yang lalu

    M

  • Salwa Belopa
    Salwa Belopa 10 hari yang lalu

    Sedih bangeeet

  • Shahrul Rizal
    Shahrul Rizal 10 hari yang lalu

    Mana lu tahu lu bukan tuhan

  • ENONG 123
    ENONG 123 10 hari yang lalu

    Ih seram di neraka aku takut masuk neraka

  • Erika Yunitasari Yunitasari
    Erika Yunitasari Yunitasari 10 hari yang lalu

    setan gila 😈😈😈😈😈😈

  • Nak Bajang
    Nak Bajang 10 hari yang lalu

    Siapa kristen plssss

  • Novi Rosalita
    Novi Rosalita 10 hari yang lalu

    Serem ya untung aja aku Agam Kristen jadi banyak banyak berdoa pergi ke gereja

  • Erma Dewi Ria
    Erma Dewi Ria 10 hari yang lalu

    Ya Allah ampunnilah dosa ku DAN KELUARGA ku amin semoga KELUARGA ku dan aku masuk surga ya ALLAH Amin

  • Darwis Suardi
    Darwis Suardi 10 hari yang lalu

    DenganALLAH

  • Darwis Suardi
    Darwis Suardi 10 hari yang lalu

    kita takut

  • Farrel Greget
    Farrel Greget 11 hari yang lalu

    Smoga Tuhan Yesus mengampuni kita

  • putri inaya naya
    putri inaya naya 11 hari yang lalu

    Semogah kita di jauh kan dari api neraka

  • Keteng Budiono
    Keteng Budiono 11 hari yang lalu

    Amin

  • maura lidya rizkina
    maura lidya rizkina 11 hari yang lalu

    Semoga kita diharamkan dari neraka aamiin...

  • Nur Lailatul
    Nur Lailatul 11 hari yang lalu

    sok tau lo bocah emang lo pernah ke neraka

  • inna index
    inna index 11 hari yang lalu

    Gk pernah prcya gue.. Sblum ada yg pernah mati suri dan sudah mlihat neraka dan surga bru aku percya

  • Nur Yanti
    Nur Yanti 11 hari yang lalu

    Malaikat gak boleh di bikin kayak gitu sinting gila miring tai

  • Nur Yanti
    Nur Yanti 11 hari yang lalu

    Sok tau lu gila goblok

  • Wei qing Chea
    Wei qing Chea 11 hari yang lalu

    Semoga kita di atas bayak bunga tu

  • Maria Kamariah
    Maria Kamariah 11 hari yang lalu +1

    ada 7 langit langit pertama nabi adam bukan syurga

  • Maria Kamariah
    Maria Kamariah 11 hari yang lalu

    syirik ni kerana hanya tuhan yang tahu allahuakbar berdosa besar

  • Apa Ajah
    Apa Ajah 11 hari yang lalu

    yaallah maafkan aku dan bersihkan hati ku yg penuh dosa

  • Fajar Dwikaa
    Fajar Dwikaa 11 hari yang lalu

    astagfirullah aku takut dosa banyak aku sedang tobat