Hotman Paris Komentari Kasus Ratna Sarumpaet

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2018
  • #RatnaSarumpaet #HotmanParis
    TRIBUN-MEDAN.COM - Pengacara Farhat Abbas melaporkan 17 nama di antaranya Prabowo Subianto, Sandiaga Uno hingga Ratna Sarumpaet ke Bareskrim Polri, Rabu (3/10/2018).
    Hal itu terkait soal dugaan ujaran kebencian dan hoaks mengenai kasus Ratna Sarumpaet hingga bahan pergunjingan di publik.
    "Ya, kami melaporkan sebanyak 17 tokoh nasional dan calon presiden," kata Farhat Abbas saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu sore.
    Farhat Abbas turut melampirkan bukti Laporannya ke Bareskrim yang bernomor LP/B/1237/X/2018/BARESKRIM.
    Surat pengaduan tersebut pun telah diterima polisi dengan nomor STTL/1007/X/2018/BARESKRIM.
    Menurut Farhat Abbas, berita bohong mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet yang disebar di media sosial merugikan calon presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin.

Komentar • 1 691

  • Pratama Syahputra
    Pratama Syahputra Bulan Yang lalu

    Karena otak lu duit smua

  • Ricky Subaktiar
    Ricky Subaktiar Bulan Yang lalu

    . V vv

  • Go kk
    Go kk Bulan Yang lalu

    Ngomong apa sihπŸ€”

  • Kadal Mesir
    Kadal Mesir Bulan Yang lalu

    Dasar hotman peak

  • Jhonson Pengacara
    Jhonson Pengacara Bulan Yang lalu

    Ujung ujungnya promosi

  • Jhonson Pengacara
    Jhonson Pengacara Bulan Yang lalu

    Bang homan jhonson lebih jago dibanding abang lihatlah di gogle+atau di you tube jhonsonpengacara karya2ku.kalau hanya tampil di copy jony tambil di you tube ngak jaman malu

  • Warna warni
    Warna warni Bulan Yang lalu

    Baru x ini kau tak berani berkoar" ....takut di culik kau rupa nya wkwkwkwkw

  • Justin Silaen
    Justin Silaen Bulan Yang lalu

    Bnyak bacot
    Lutung kesandung ne ..

  • W. B. F L. M
    W. B. F L. M Bulan Yang lalu

    Mantap bg hotmar.
    Sehat dan sukses selalu bg.

  • Niko Shicu
    Niko Shicu Bulan Yang lalu

    kan sama"org batak..... mana mau komentar..

  • Samingon Samingon
    Samingon Samingon Bulan Yang lalu

    Hotman taiiii

  • Wagianto Yanto
    Wagianto Yanto Bulan Yang lalu

    Anda Ini termasuk organisasi grobolan mafia dan sikoruptor

  • PRINCESS Yes
    PRINCESS Yes Bulan Yang lalu

    wow....bolo nya Prabowo....mr.Hot man ?
    g salah ....mirip 2

  • lima saudara
    lima saudara Bulan Yang lalu

    Bg Hotman langsung aja knp sih kok nyindir" pengacara sebelah emang yg sebelah ngak laku lagi ya,kwkwkw

  • Adi Adi
    Adi Adi 2 bulan yang lalu +1

    Mantap.. bang hotman politik itu dari kubu manapun pasti mnghalalkan berbagai macam cara demi kpentingan politik masing2 kubu tujuanya tdk lah lain hanya utk kmengan dan kekuasaan.. jd bang hotman sungguh mantap dan netral yg jls dr diri bang hotman pasti ada 1 pilihan.. politik itu keji dan kejam tinggal pintar2nya msyrkat menilai dan memilih smg itu yg terbaik..
    Jd sy sgt menyangkan apabila para ulama jg berkoar2 ikut berpolitik meskipun bertunjuan baik.. tp pd akhirnya pasti akan mmimbulkan nafsu kekuasaan dan ingin menang sendri dr semua kubu itu jelas.. sbnarnya ulama jg harus netral dan tdk ikut2an berpolitik apalgi sampe ikut mencalonkan.. karna murut saya kdudukan dan drajat ulama itu labih BESAR drpda PRESIDEN atau wakil PRESIDEN krn ULAMA adalah panutan jama'ah MUSLIM tentunya utk menuju SURGA ALLAH Swt. Ulama lbh baik mendoakan smg presiden terpilih adlah presiden yg lbh baik dan berniat baik tulus utk membawa indonesia mjd negara yg lbh PANCASILA dan tentunya mjd negara yg maju dan berkembang

  • M.yunus916 Rinda11
    M.yunus916 Rinda11 2 bulan yang lalu

    top bang hotman, cuman pengacara yg galaku yg terjun kepolitik...

  • Kopet Lawang
    Kopet Lawang 2 bulan yang lalu

    Kopi empek hot

  • Ira Rahayu Ningtias
    Ira Rahayu Ningtias 2 bulan yang lalu

    Tertarik atau tidak itu hak mu, udah kelihatan propokasi ngga mau kehilangan klinya huhu

  • Pancasila Bertauhid
    Pancasila Bertauhid 2 bulan yang lalu +1

    Bu Ratna lg mncontoh Pemerintah Sekarang yg banyak Hoax kpd Rakyat & Uang Rakyat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pancasila Bertauhid
    Pancasila Bertauhid 2 bulan yang lalu +1

    #PenjarakanRatnaSeumurHidup
    Kami Alumni 212 & UlamaGPNG 2019GF *TIDAK BUTUH RATNA SARUMPAET, ORG" BODOH, PEMBOHONG, LICIK PERUSAK NAMA BAIK*
    Sudah 70th Persiapkan Akhirat saja ya bu. KAMI TIDAK BUTUH PERJUANGAN IBU & Bagaimanapun ibu sudah TERBLACK LIST oleh masyarakat se-indonesia. ibu Ratna JG SERING BERBUAT HAL" YG MEMALUKAN & BLUNDER. IBU TIDAK COCOK MASUK DALAM PERJUANGAN KAMI.

  • Mohamad Iman Firdaus
    Mohamad Iman Firdaus 2 bulan yang lalu

    Mantep bang, wa alaikum salam

  • mbah joyo
    mbah joyo 2 bulan yang lalu

    Ooo gitu to bung hotman... berarti pengacara yg terjun politik pengacara kurang laku ya.... kayak itu .. he he he...

  • Ernanda Mamen
    Ernanda Mamen 2 bulan yang lalu

    Salam kopi joni

  • ha 111
    ha 111 2 bulan yang lalu

    Iya jangan mau bantu politikus pak, tekor & bisa ketularan virus hasut,iri,dengki dll... keep inspiring ya pak hot...hehehe

  • indra kusuma
    indra kusuma 2 bulan yang lalu

    kalo komentarin bang ruhut sitompul boleh lah y bang... hahaha

  • hanya tutor
    hanya tutor 2 bulan yang lalu

    Pes o

  • ANI ADMIN
    ANI ADMIN 2 bulan yang lalu

    Hahahahaha...ujung2nya duwiiit bilaang aja takuuutttt

  • Tiyo Prasetyo
    Tiyo Prasetyo 2 bulan yang lalu

    Gak komen aja jadi trending video... Wkwk ancuurrre

  • van art
    van art 2 bulan yang lalu

    Bang hotman sdh kasi kode..
    Dia ga mau ikut campur soal politik.
    Itu brarti mmg ad oknum politik d belakang hoax RS

  • Agung Candra
    Agung Candra 2 bulan yang lalu

    Lebih baik bantu korban Palu n donggala yah Bang Hot....

  • RIZA RAHMADHAN
    RIZA RAHMADHAN 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • TV Viral
    TV Viral 2 bulan yang lalu

    GG Bang Hotman dan KOPI JONI

  • Pulung Amrih BP
    Pulung Amrih BP 2 bulan yang lalu

    Sarumpaet ama hutapea tinggian mana ya.... kok kagak berani bang hotma...???

  • Andi Fardian
    Andi Fardian 2 bulan yang lalu

    Mantap

  • DaMai LovErz
    DaMai LovErz 2 bulan yang lalu

    banyak kali omong mu km anggota nya hoax hhh sedikit nya buat komentar yg baik... sebagai warga yg baik dasar pengikut UNO hhh

  • Adytia Dipanangga
    Adytia Dipanangga 2 bulan yang lalu +1

    Ga perduli dengan politik di Indonesia !!! Gua juga nyari uang sendiri ga dpt tuh pas gua nyoblos calpres dpt uang yg ada sembako naik !!!

  • ASU SEMPER
    ASU SEMPER 2 bulan yang lalu

    Hotman ratna dan orang2 dr sumatraa harus lbh kompak..gak bosan apa capres dr jawa aja.. pilih sandiaga dr sumatra... indonesia tdk jawa aja...

  • Mega Kristin
    Mega Kristin 2 bulan yang lalu

    Makeup tutorial ❀idclips.com/video/DOhBWXp3eoo/video.html

  • Akbar Ramadhan
    Akbar Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Di atas langit masih ada hotman paris...
    πŸ˜—

  • Ndre Sadega
    Ndre Sadega 2 bulan yang lalu

    kenapa harus ada cewe nya kak hotman?

  • Fauzi Ahmad
    Fauzi Ahmad 2 bulan yang lalu

    Good

  • Ivansriono Sriono
    Ivansriono Sriono 2 bulan yang lalu

    sombong...tggu tuhan yesus menegur mu lae hotman

  • SNSV Chanel
    SNSV Chanel 2 bulan yang lalu

    Nilai dr sisi hukum pak, jangan politiknya.

  • Jual Beli
    Jual Beli 2 bulan yang lalu

    Cerdas banget bang hotman memang beda punya kualitas dan berkelas, tidak ada untung nya bang hotman berkomentar atau nyinyir seperti pengacara di sebelah yg suka ngurusin yg ga penting kecuali ada client datang dan meminta jasa nya barulah beliau bertindak
    Apa lagi ini antara 2 kubu yg sangat besar jadi harus extra hati2
    Lanjutkan bang hotman memang inspirasi

  • Hani Febriani
    Hani Febriani 2 bulan yang lalu

    Bener bang, karena siapapun presidennya kita gak bakal kaya dan gak akan berubah nasibnya kalo kita gak kerjaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ». Gaknuaah ikutan politikπŸ˜†πŸ˜†

  • faisal m. syah
    faisal m. syah 2 bulan yang lalu

    "Saya mau the real case come to me" kalo kasusnya dibuat2 jangan ajak2 ya bang? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GENDUT'Pro xXx
    GENDUT'Pro xXx 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses om,,,
    Mantap om,,,
    Polotik indonesia politik paling goblok sedunia...

  • Danias Putra Armuli
    Danias Putra Armuli 2 bulan yang lalu

    Yang Berani Nantang Gw Chat WA Ini 08883703435 Seberapa Besar Nyalimu Gw Penyebarnya Mau Apa Lo

  • Windry Atno
    Windry Atno 2 bulan yang lalu

    Terjun politik.. Malah ngk laku

  • Syahru Romadon
    Syahru Romadon 2 bulan yang lalu

    Itu udah jawapan kode , RS mengandung unsur politik. Jadi kesimpulanya kalau politik, pasti ada dalang di balik semua itu.

  • Mak Kong
    Mak Kong 2 bulan yang lalu

    Bang ikut nggak ndampingi mbah min ke polda ha ha mending di cofi jhoni aja ya.

  • Cara Me
    Cara Me 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkkwkwkw

  • Reyhan Alfhino
    Reyhan Alfhino 2 bulan yang lalu

    Farhat dah miskin dah gk laku.....cari sensasi

  • june simamora
    june simamora 2 bulan yang lalu

    Chicken juga.

  • Anang Talhis
    Anang Talhis 2 bulan yang lalu +1

    Ohh politik ladang pekerjaan ya bang bukan pengabdian,,,klo ga laku jadi pengacara baru terjun kedunia politik ahayyy

  • Noor Jeneng
    Noor Jeneng 2 bulan yang lalu

    Mungkin sama2 orang btak jadi no komen bng hotman.

  • C312 Yang
    C312 Yang 2 bulan yang lalu

    Ialah ga mau komen. Kalo komennya berat sebelah ntar klien nya berkurang

  • yeni Yulianty
    yeni Yulianty 2 bulan yang lalu

    katara bngt bang hotman takjt sma jajarn prabowo.biasax getol koment smp mslah gk brmutupun d koment.ini mslah besar hoax yg mresahkn negri ini anda bungkam!!sdh kebaca bang!!!

  • Ayam Kampong
    Ayam Kampong 2 bulan yang lalu

    Farhat Abas udah ngk laku lagi bg,di tinggal sama istri nya jadi stress dia bg,istri nya nikah lagi,karna Farhat Abas udah ngk sanggup kasih nafkah,maka nya Farhat Abas jadi anjing2 nya kafir,kasihan ya bg,teman ABG tu bg,kok bisa dia ya bg bela pendista2 agama bg??bisa di jawab bg,kalo ABG baca

  • dyrnho_ alqhant
    dyrnho_ alqhant 2 bulan yang lalu

    Hahaha mantap bg hotman lanjutkan

  • DIAJENG ROSE
    DIAJENG ROSE 2 bulan yang lalu

    HOTMAN PARIS TAKUT SAMA TIM KARDUS..πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Chan Ck
    Chan Ck 2 bulan yang lalu

    Takut tuh si Bang kece ma kapten kardus...

  • Dina Army
    Dina Army 2 bulan yang lalu

    Itu cwe yg disamping ngapain? mau jadi model? _-

  • Yance  Kurniawan
    Yance Kurniawan 2 bulan yang lalu

    yg penting job masuuuuuuk terus

  • fathir iramawan
    fathir iramawan 2 bulan yang lalu

    Itu cewe ngapain ya cengar cengir aja?😁

  • yea me
    yea me 2 bulan yang lalu

    palingan kalo om hotman ngejawab ini pada ribut ini lah itu lah,pada ngatain pro jokowi lah pro prabowo lah. itulah kenapa indonesia msh gini2 aja pemikiran kalian msh terbelenggu sama kebodohan2 yg diperlihatkan media.

  • Syamsul Firman
    Syamsul Firman 2 bulan yang lalu +1

    Bagaimana sih om, ini tuh msalah hukum bukan politik, kaga nyambung ente...

  • Ary Silo
    Ary Silo 2 bulan yang lalu

    Permasalahan Ratna Sarumpaet sebenarnya permasalahan hukum... yang menyeret masalah tersebut ke masalah politik, sosial...Masa bang Hotman no komen!?..
    kemarin soal panci abang menggebu2... wkwkwkw
    #ratna sarumpaet menyerempet Indonesia dengan hoax

  • Adi Wiyono
    Adi Wiyono 2 bulan yang lalu

    ya iyalah no comment kan prabowo client situ, hehe

  • capoeng _
    capoeng _ 2 bulan yang lalu

    Bang,banyak yg kecewa tuh dikolam ... Eh madsdnya kolom komentar.

  • Laode Sidiq
    Laode Sidiq 2 bulan yang lalu

    Pdhal dia pengacara,hrus anda berkomentar dong pak tentang kasus itu,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

  • Rahim Gmt
    Rahim Gmt 2 bulan yang lalu

    Jual kucing dalam karung

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 2 bulan yang lalu

    Ko nyampe nya ke politik sih πŸ˜‚
    Kasus rs kan bukan politik tapi pembohongπŸ˜‚

  • Aurelia Aurel
    Aurelia Aurel 2 bulan yang lalu

    Yank tanya tentang politik ki sopo

  • rosmawati sinaga
    rosmawati sinaga 2 bulan yang lalu

    Mantap..abang harus jaga hubungan baik dgn klien2 abang dgn tdk ikut cmpur urusan mereka...itu bikin kita yakin kalau ratna udh jadi boneka politik mereka..tq bang hotman...

  • Boyke Simarmata
    Boyke Simarmata 2 bulan yang lalu

    Kalau saya tidak laku lagi jadi pengacara baru saya mau masuk politik
    Mantap bangπŸ‘πŸ‘

  • patholo pathok
    patholo pathok 2 bulan yang lalu

    Monggo yang minat Madu lebah hutan asli untuk kesehatan dan daya tahan tubuh BERGARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI(HASIL LAB)πŸ”¬
    400gr. : 65
    800gr : 120
    Minat bisa hubungi
    Tlp/sms/wa: 085743115301

  • Ira Lee
    Ira Lee 2 bulan yang lalu

    Tp semoga Allah tunjukan kbenaranya mn manusia busuk dan mn yg terzalimi

  • Ira Lee
    Ira Lee 2 bulan yang lalu

    Lah kasus panci itu kn politik aneh bin ajaibπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • ARKA MEDIA
    ARKA MEDIA 2 bulan yang lalu

    Serahmu om wkk

  • awink winky
    awink winky 2 bulan yang lalu

    UANG ADALAH SEGALANYA....SIAPAPUN ORANGNYA...MAU KUBU YG BENER MAUPUN YG SALAH.... YANG PENTING BISA BAYAR YA BANG....

  • Ahmad Bukhori
    Ahmad Bukhori 2 bulan yang lalu

    Mantab bang...

  • Serba Lucu
    Serba Lucu 2 bulan yang lalu

    like#5ribu

  • Prastiwa Dian
    Prastiwa Dian 2 bulan yang lalu

    Terimakasih om, sdh tegas dan jelas om bro brpendapat bhwa ini adlah POLITIK πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘

  • Cah Indra
    Cah Indra 2 bulan yang lalu

    wong sombong belum di ajzab karo seng kuoso...

  • Jok Paw
    Jok Paw 2 bulan yang lalu

    Bg hotman pilih prabowo.. 😎😎😎😎

  • kenny togi
    kenny togi 2 bulan yang lalu

    bu paet ini kan par huta-barat tarutung sumut.walaupun gak dekat banget.tapi gw masih ada tali persaudaraan sama beliau ini.dan gw ngecam banget tindakan hoaaaaks nya ibu ini.moga moga bner bner di usut sama polri biar nambah kinclong prestis nya.

  • sailendra ra
    sailendra ra 2 bulan yang lalu

    Berarti bang hotman sudah memandang Dan menduga ini benar benar POLITIK

  • Jack Stone
    Jack Stone 2 bulan yang lalu

    bang Hotman koleksinya banyak banget.

  • Martin Dugem
    Martin Dugem 2 bulan yang lalu

    Horang kaya bebas melakukan apa aja..

  • Along Fernandes
    Along Fernandes 2 bulan yang lalu

    Juala obat kuat dan obat pemebesar alat vital asli original di jamin paten 100% garansi uang kembali demi ALLAH. Kami penjual terpercaya di indonesia. Untuk pemesana bisa langsung telpon/wa 0812 2222 3846. Nomor kami sudah terdaftar resmi di google bisa anda cek biar yakin lagi. Trimakasih

  • Pongka Beasty
    Pongka Beasty 2 bulan yang lalu

    Ini baru pinter menilai keadaan... kalo hoax terkait politik tidak scr langsung mendingan jgn di komenin org berstatus pengacara.. bhy. Apalagi ada unsur rasis

    • MGibr
      MGibr 2 bulan yang lalu

      Unsur rasis apanya bro??.lu GK tau definisi rasis kah???

  • Adiet Kaka Bimo
    Adiet Kaka Bimo 2 bulan yang lalu

    Baru kalau sy sudah tidak laku jadi pengacara mungkin sy akan te4jun kepolitik πŸ˜ŒπŸ˜…πŸ˜‚ bqng emang farhad g laku y bang ,

  • Agustinus Hariyanto
    Agustinus Hariyanto 2 bulan yang lalu

    Kalau komen tentang
    Roysuryo ... anda kok
    mau ya?....

  • Alenkz DheTretang
    Alenkz DheTretang 2 bulan yang lalu

    Bingung ya bang...semua teman,jd gk brni jawab dari pertanyaan😁😁😁

  • Thacia Anindita
    Thacia Anindita 2 bulan yang lalu

    Orang tau hukum tanggapanya aneh.... Pengacara tai anjink tukang mesum

  • Negriku Lucu Sekali
    Negriku Lucu Sekali 2 bulan yang lalu

    Horas bang!! jangan kyk pengacara yg katanya pegang kunci syurga, mungkin jobnya udah sepi makanya ikutan politik jilat sana jilat sini sambil caper siapa tahu ada yg mau angkat dia jd menteri penjaga akhirat qiqiqi..πŸ˜πŸ™ƒ

  • MAHASISWA LEPAS
    MAHASISWA LEPAS 2 bulan yang lalu +1

    mantap bang hotman,dia tahu situasi lagi panas,Kalau bang hotman mengambil sikap pada situasi yang kaya bocah ingusan berebut permen seperti sekarang ini,bang hotman auto bakalan banyak musuh,apakah dari kubu jokowi atau kubu prabowo,bang hotman ingin menjaga hubungan dengan semua orang tanpa ada kesenggangan akibat berbeda pandangan politik.
    HORAS DARI GARUT BANG