SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 696

  • Riyan Kurniawan
    Riyan Kurniawan 8 jam yang lalu

    Kebanyakan yg pembully memang TIDAK PUNYA PRESTASI ๐Ÿ˜‚

  • hadi arifin
    hadi arifin 11 jam yang lalu

    Contoh . Amerika negaranya multi etnis. Pribuminya hanya indian
    Jika orang 2 amerika yg berperestai di kancah internasional. ,
    Dia selalu banggakan Amerika negara saya, bahkan simbul bendera di pakai kostum atau tubuhnya di cat simbul bendera,
    Tidak pernah dia sampaikan keturunan, karena tidak perlu, padahal ada juga mereka lahir bukan di amerika juga, itulah yg benar.
    La ini agnes . Yg ditonjol kan sama tidak ada darah indonesia.
    Coba lah dipikir jernih.
    1. Apa perlu atau penting menyampaikan seperti itu, karena katanya membawa nama bangsa &negara?.
    2. Apa manfaatnya menyempaikan itu dan krpentingan apa?
    Kok tidak menojolkan nengara saya indonesia , saya lahir di jakarta, pulau jawa
    Bahkan orang tuanya pun sudah nama jawa, berarti jiwanya sudah jawa.

  • Mobam Ukhwah selama - nya
    Mobam Ukhwah selama - nya 13 jam yang lalu +1

    Jangan Sombong lupa asal-usul
    Dimana bumi Di pijak
    Disitu langit Di junjung

  • สฮน ั•ฯƒ
    สฮน ั•ฯƒ 16 jam yang lalu

    muka kecil nya aja mirip orang Jepang : v

  • upuy gendut
    upuy gendut 16 jam yang lalu

    Jadi jijik aku liatnya ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Fibra Nuella
    Fibra Nuella 22 jam yang lalu

    Nitizen itu maha benar tpi sangin benarnya jd o'on alias goblok....hotman pengacara tpi msh punya pikiran yg gk beres ...di cerna baik2 lah nitezen oon
    buat AGNEZ MO tetap semangat sehat dan sukses terus ya GOD BLESS YOU AGNES MO

  • Marlitha Itha
    Marlitha Itha Hari Yang lalu

    Mungkin sja,,,targetnya dia pindah Warga negara,,,

  • Mike Comando
    Mike Comando Hari Yang lalu +1

    BEGINI AJA HEBOH DASAR.YG DIBILANG AGNES BENER LAH ORNG DIA MEMANG GK ADA KETURUNAN PRIBUMI.KALIAN SALAH PAHAM.DIA ORNG WARGANEGARA INDONESIA,TP TIDAK BERDARAH PRIBUMI.MAKANYA NETIZEN SEBELUM BACOT SADAR DLU KALIAN.

  • Blesstika Official
    Blesstika Official Hari Yang lalu

    Bodatlah kau ngk ngerti kau...banyak bkn darah indonesia warga indo tapi ngk pernah ngomong begitu...ini sudah manusia sombong ini seakan akan dia hanya numpang berak az diindo faham!!

  • Arssya Ardiansyah
    Arssya Ardiansyah Hari Yang lalu

    Boikot aja iklan Agnes Mo di tv

  • Achmad Syaifudin
    Achmad Syaifudin Hari Yang lalu

    Indonesia tak ada agnes juga ndk papa kok . Dia ndk ada manfa,at nya .

  • Febry Kim
    Febry Kim Hari Yang lalu

    Hotman... Dirimu kan emang keturunan batak, berdarah indo, lah agnes kan emang nggak punya.....
    Dan bahasa inggris mu bikin aq ngakak

  • Devy Fickrianie
    Devy Fickrianie Hari Yang lalu

    Saya juga bukan orang indonesia tapi saya orang bandung ga sombong๐Ÿคญ

  • Barka Ajah
    Barka Ajah Hari Yang lalu

    Tralalaaalll...trililllliiiillll....tuh acara loe lg kecil nes...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • This is me
    This is me Hari Yang lalu

    Semoga MAMA 2019 dari indonesia agnes lagi yang terpilihโ™ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Massali Kuuk
    Massali Kuuk Hari Yang lalu

    Pertama:
    Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
    Kedoea:
    Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
    Ketiga:
    Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

  • Arna Junita
    Arna Junita Hari Yang lalu

    Mungkin salah fhm aja

  • DINDA_MANAI MANAI
    DINDA_MANAI MANAI Hari Yang lalu

    Cuma Numpang lahir di indonesia
    Gpp kok

  • Prahedi Setya Ibrahim
    Prahedi Setya Ibrahim Hari Yang lalu

    Setuju sama mbak Melani,
    nonton lengkap videonya dong, jangan main ambil 1 kata 1 kata.
    Tidak beretika sekali ya

  • Barry Gunasetya
    Barry Gunasetya Hari Yang lalu

    Mantap, saya dukung anesmo pindah kewarganegaraan ๐Ÿ˜‡

  • love bp
    love bp Hari Yang lalu

    Pak hotman urusin saja bibir si ijah

  • adi gunawan
    adi gunawan Hari Yang lalu

    Agnes bkan darah indonesia kita yg darah tinggi...

  • AY Chanel
    AY Chanel Hari Yang lalu

    Media tai sngja d ulang ktkt tp ga d tampilin full

  • Ony oliveira
    Ony oliveira 2 hari yang lalu

    Salut buat kak Agnes mo ๐Ÿ˜˜
    Org bodoh yg sk buat msalah sa org pintar๐Ÿ˜˜ org pintar minum tolak angin ๐Ÿ˜˜S.llu SALUT buat Agnes ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Gbu

  • Anggi Laras
    Anggi Laras 2 hari yang lalu

    Tidak punya darah indonesia bukan berarti dia ga mengakui sebagai WNI, soal hotman ya kan dia org batak, batak kan adanya di indo kalo dia blg ga punya darah indonesia ya itu baru patut di bully, ini agnez? Heran deh, dia udah bikin bangga Indonesia ke luar negeri tapi malah di ginii. Sumpah gregeett

  • Ariess HS
    Ariess HS 2 hari yang lalu

    Lagu Lagu Agnes Yang Sekarang Bagus Bagus...Tapi Sayank Sekali Video Klip Nya ..Lebih Kearah Budaya Barat..Jadi Jarang Viral Di Indo..Mungkin Salah Satu Faktornya Itu..Agak Vulgar...Menurut Pendapat Pribadi..Maaf

  • Vindi Jbr
    Vindi Jbr 2 hari yang lalu

    Sukses selalu buat kk agnes mo. Biar km orang mn dari negara mana tpi km tetap milik indonesia yg bisa menjujung tinggi nama indonesia .

  • Sudiyo Kemite
    Sudiyo Kemite 2 hari yang lalu

    Apa pengaruh bangsa Indonesia diluar sana? hinakah?

  • AB Chanel
    AB Chanel 2 hari yang lalu

    Kalo menurut gue sih gak ada masalah sama Kata2 Agnes... tapi kok hotman kbakaran jengot.. hahaha.. nama nya juga cari sensasi di penghujung usia...wkwkwk

  • Lina Lino
    Lina Lino 2 hari yang lalu

    mantap bang hotman gw bnci liht agnes aplgi dengan gyanya yang nora

  • Arinil Artika Sari
    Arinil Artika Sari 2 hari yang lalu

    Please men... She says BLOOD, u r hear it? Oihh people +62 ๐Ÿค”

  • BGT ALDIANO2
    BGT ALDIANO2 2 hari yang lalu +1

    Ingat kak agnes sering sekali membanggakan indonesia + salah satu orang/artis indonesia yang memiliki prestasi sampe ke luar negri.
    Sekali ada kesalah pahaman yang di terima agnes bulliying+cacimakian.plis deh netizen yang budiman baca dulu baru maki๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

  • Sabar Aja
    Sabar Aja 2 hari yang lalu

    I love u Agnes... Selalu tetap tegar

  • budi santoso
    budi santoso 2 hari yang lalu

    @hotman... kalo dna or blood Agnes memang gak ada Indonesia kenyataannya memang tidak ada mau apa? gak usah lebay... kalo @hotman gak ngaku ada darah Indonesia itu namanya tidak mengakui darahnya sendiri, bedakan dan biasakan menjadi smart people... @sharul pada kenyataannya minoritas itu diucapkan oleh mrk yang mayoritas, bahkan sampai hari ini banyak kok yang masih benci dengan kaum minoritas atau memperlakukan dengan tdk adil. Positif dalam melihat dan mengkomentari, dan belajar untuk menerima setiap ucapan orang lain, jangan kaya yang memotong interviewnya sudah gagal paham jadi salah menerima.

  • Ang Ken
    Ang Ken 2 hari yang lalu

    Salah ga kalo kita bilang kpd keturunan bhw lu kan ga ada darah indonesia cuma numpang lahjr di indonesia..tp kita tetep bhinika tunggal ika..

  • Bali Holiday
    Bali Holiday 2 hari yang lalu

    Pemain naturalisasi it ap smua berdarah indo?gak kan tetapi kewarganegaraan indo kan? It lagh cnth plg smple nya buat otak" kalian yg susah cerna mksd kalimat nya

  • video lucu
    video lucu 2 hari yang lalu

    Agnes artis yg berprestasi n mengharum kn nama indonesia agnes kn kata jujur tentang silsilah nyaa beg*k aja yg menggujat nya AGNES sukses teruss

  • Munir Artha
    Munir Artha 2 hari yang lalu

    Pengacara ko nyiyir ya... Semangat agnes mo..

  • ulyl amryani
    ulyl amryani 2 hari yang lalu +1

    Heran deh sama warga +62 baru nonton setengah video aja udah langsung ngejudge org.๐Ÿ˜Œ
    Saya adalah salah satu org yg gak terlalu ngefans sama agnes, tapi bukan karna saya gak ngefans di artikan saya gak bangga. Saya bangga bangat sama agnes mo udah bikin harum negri ini dengan prestasiยฒnya.

  • Bocah Angon
    Bocah Angon 2 hari yang lalu

    "Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia"
    Apapun darah anda, tumpah nya tetaplah di tanah dan air yang satu, Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Donny Speedy
    Donny Speedy 2 hari yang lalu

    Bisa jadi agnes ga ngaku ohang indo krn malu dgn maraknya demo gerombolan radikal berjenggot,celana cingkrang bawa bendera isis dimonas ga jauh dr istana presiden...dimata dunia itu semua kan identik dgn teroris...!!!

  • Aries lie
    Aries lie 2 hari yang lalu

    bapak yang baju biru itu,,benar2 mantap ngomongan nya dan benar,adil,,,memang gak ada Masalah kok,,

  • Nepira Ningsih
    Nepira Ningsih 2 hari yang lalu

    Makin mengidolakan ka Agnez Mo deh aku..

  • Iwan Aulian
    Iwan Aulian 2 hari yang lalu

    Nama baik matamu kwii

  • Iwan Aulian
    Iwan Aulian 2 hari yang lalu

    Anjinkk

  • Iwan Aulian
    Iwan Aulian 2 hari yang lalu

    Suruh minggat dri Indonesia..jancokkkk

  • matari bendino
    matari bendino 2 hari yang lalu

    maksudnya mungkin lain .. tapi nadanya melecehkan bangsa Indonesia ..

  • matari bendino
    matari bendino 2 hari yang lalu

    ya tinggal pilih saja...mau ke cina atau jadi org indonesia ... tentukan pilihan ...

  • Gunarsih Candriana
    Gunarsih Candriana 2 hari yang lalu

    Emang si agnes monica sok banget keliatan dari gaya nya walaupun iya selalu mendapatkan penghargaan katanya membagikan apa negara indonesia aja gak di akui nya malah mengaku darah belanda yaa pergi aja ke belanda cina atau yg lainnya negara yg dia sebutkan

  • iqraa 26
    iqraa 26 2 hari yang lalu

    Lucu BANG HOTMAN dia sngat LUCU S X BANG

  • Iwayan Gde sujana
    Iwayan Gde sujana 2 hari yang lalu

    Knp mesti ribut..sabodo amat mau kturunan mn orang mn gk ngaruh buat bangsa dn negara kok..

  • Rizal Putra
    Rizal Putra 2 hari yang lalu +1

    Menurut gua terserah agnes yaa...mau pilih di dr keturunan apa..toh smua orang tau klo dia lahirnya indonesia ..nape pada ribet sihh..๐Ÿ˜‚

  • Kok Chen
    Kok Chen 2 hari yang lalu

    Tapi paling muak lihat HOTPAS dikit 2 duit kyk taik

  • Vian
    Vian 2 hari yang lalu

    Trus masalahnya apa si... Berisik dah..
    Obama yg pernah sekolah SD d indonesia aja udh dbangga2in.. Ini masa Agnes d masalahkan.

  • KENZIE NS
    KENZIE NS 2 hari yang lalu +1

    Ingat ingat agnes mo
    Waktu SD diajarin apa pas pelajaran pkn
    'BINEK TUNGAL IKA'
    KAN BERBEDA BEDA TERAPI TETAB 1KAN LAH BUAT APA PELAJARAN PKN ITU KALO CUMA PINTER TEORI

  • Imelda manullang bere siregar

    saya darah batak.
    sy lahir di indonesia
    sy warga negara indonesia

  • rudi ale
    rudi ale 2 hari yang lalu

    Kepleset omongan, akhirnya bingung di kalimat kalimat selanjutnya...
    Bener kata syahrul, ini sensitif... Nggak nyaman...
    Dan dari ilmu komunikasi agak bahaya walau bisa di pelintir2

  • Ghitink Helloween
    Ghitink Helloween 2 hari yang lalu

    Kalo ibu bapaknya memang orang luar,berarti kan emng gk punya darah indonesia,masa harus di paksain saya ada darah indonesia wkwkwk
    Yg nyinyir aja yg bego

  • Muh Sigit
    Muh Sigit 2 hari yang lalu

    Hl muka2lokal belagu pergi aj sono jd amrik rusak aqidah loh

  • Regina Maria
    Regina Maria 2 hari yang lalu

    Apa yg dikatakan agnes itu benar memang dia ga punya darah indonesia masa hrs di paksa di ngomong punya darah indonesia kan itu ga benar tapi dia tinggal di negara indonesia cuman numpang lahir dan hidup doang.