NYOBAIN PEMANDIAN UMUM JEPANG (SENTO)😱! KETEMU BULE BISA BAHASA INDONESIA?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2019
  • Konnijiwa! Ini adalah pertama kalinya aku nyobain sento (pemandian umum) di Jepang. Biasanya sih kita gaboleh rekam, tapi kali ini kita dapet ijin! Oiya, biasanya juga kita harus telanjang tapi kali ini pake celana hahah! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!! Video edited by: @kingmrpz
    Channel kak nick: idclips.com/channel/UCkWeik62EOVkvAN8-m1MTCA
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
    Thumbnail by: @graciacarolinee
    instagram.com/graciacarolinee/
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 4 923

  • Masak Masak dengan Nick
    Masak Masak dengan Nick 2 bulan yang lalu +5726

    serunyaaa!!!! mari kita lestarikan budaya tradisional πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽

    • Rangga Pratama
      Rangga Pratama 4 hari yang lalu

      Gue kepo,kan les bhs indo trs skrg tinggal d jepang atau lg liburan?

    • Chia Cha
      Chia Cha 7 hari yang lalu

      Lancar banget bahasa Indonesia nya

    • Muhammad Panji Ner
      Muhammad Panji Ner 11 hari yang lalu

      Bahasa indo nya fasih banget kak

    • Naya Ra
      Naya Ra 25 hari yang lalu

      Hai ka nick❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

    • Naya Ra
      Naya Ra 25 hari yang lalu

      Halo ka nick❀❀

  • Tri Napoleon
    Tri Napoleon Jam Yang lalu

    Yg merasa suara bang Nick mirip Baim Wong like:v

  • lusia maya
    lusia maya Hari Yang lalu

    mas DAVE ini logatnya indonesia banged... mantapp...

  • Reza aprial Maulana
    Reza aprial Maulana Hari Yang lalu +1

    Bang seru ya....disanah ajakin aku dong KesanahπŸ˜…

  • Hary Adriansyah
    Hary Adriansyah 2 hari yang lalu +1

    7:56 Ngintip

  • Ghea nayla
    Ghea nayla 3 hari yang lalu

    @_@@_@@_@O:-)O:-)Raes

  • Ghea nayla
    Ghea nayla 3 hari yang lalu +1

    ML

  • Aja Zubscribe
    Aja Zubscribe 4 hari yang lalu

    Bugil g si bang?

  • MEYKA AULIA SARI
    MEYKA AULIA SARI 5 hari yang lalu

    Emmm ini kooo kayak di tik tok lagi ngintip jandaa

  • SULTAN I.N.A
    SULTAN I.N.A 5 hari yang lalu

    Semoga bisa jadi kebanggaan indonesia

  • renaldo 123
    renaldo 123 5 hari yang lalu

    Bang bales chat saya bang pliss
    Saya udah subscribe bang,semoga Abang cepat 2jt subscribe aminπŸ™πŸ™πŸ™

  • Gacha Animeᄀᄃ
    Gacha Animeᄀᄃ 6 hari yang lalu

    Kakak kok bisa bahasa jepang?,belajar dari mana?

  • p w
    p w 7 hari yang lalu

    Ngebayangin abis capeh kerja seharian trus berendam disitu, gila smpe rmh w lngsung tdr seharian.

  • Ita Distriana Dewi
    Ita Distriana Dewi 7 hari yang lalu

    πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • muhammad wildan
    muhammad wildan 8 hari yang lalu

    Bukan cuma ayahnya yang bisa bahasa indonesia tapi anaknya juga bisa bahasa indonesia

  • Gery Agustian
    Gery Agustian 8 hari yang lalu

    lancar bat b.indonya ahaha

  • i BazzO
    i BazzO 8 hari yang lalu

    Wah seandainya tomo diajak..pasti seru tuh..

  • muhammad Dhafa
    muhammad Dhafa 8 hari yang lalu

    Bi*i nha auto meledak

  • vanessa cans
    vanessa cans 8 hari yang lalu

    Lebai

  • Nabila Putri Arieny
    Nabila Putri Arieny 9 hari yang lalu +1

    Ooo berarti ini yg bikin orang jepang putih......

  • Agus Nahu
    Agus Nahu 10 hari yang lalu

    itu telanjang bulat ama temennya

  • M Albar. R
    M Albar. R 10 hari yang lalu

    Wow ngomong lancar kek orang indo asli

  • tarisnada 07
    tarisnada 07 10 hari yang lalu +1

    di indo juga sedotannya juga gitu mas jerome wkwk di susu greenfield

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 10 hari yang lalu

    Udah mandi makin ganteng 😍

  • Arief Rizquna
    Arief Rizquna 10 hari yang lalu

    Edit videonya pakai software apa?

  • Fathul Bioty
    Fathul Bioty 11 hari yang lalu

    Whaysap juga lgi

  • Fathul Bioty
    Fathul Bioty 11 hari yang lalu

    Gaya betul pake wadidaw

  • Fathul Bioty
    Fathul Bioty 11 hari yang lalu

    Anjay jeleknya muka

  • Ak Bar
    Ak Bar 11 hari yang lalu

    Kak mandinya telanjang dong sampai celana dalam di buka sama celana

  • Haykal Chanel
    Haykal Chanel 12 hari yang lalu

    Yg aku tau sih kalo berendam air panas di jepang kalo cowok sih bukan di celana di anduk kayak sarung tapi agak kecil

  • Arya Arya
    Arya Arya 12 hari yang lalu

    Waktu kaka mndi, kaka telanjang ?

  • mahnazafkhamy 29
    mahnazafkhamy 29 12 hari yang lalu

    Sepi benerrr

  • Always GAMING
    Always GAMING 13 hari yang lalu +9

    aku pernah bacah artikel teknologi indonesia ketinggalan 110tahun dri negara lain

  • Cesheislamiliaputri
    Cesheislamiliaputri 13 hari yang lalu

    Bajunya kak Jerom keren. Kimia banget.πŸ˜†πŸ˜…

  • Rifki chanel
    Rifki chanel 13 hari yang lalu

    Ajak leo,kak.....

  • Maradong Sinaga
    Maradong Sinaga 13 hari yang lalu

    Kepikiran klu di Indonesian/Jakarta bikin vlog gtu sambil jalan.... Bisa ditabarak motor/ malah kena jambret.... Eropa/amerika sering dlu karna krj pesiar.. Asia malah gak pernah

  • miawgarong !
    miawgarong ! 14 hari yang lalu

    Bang dinginan dibali bang 😣
    Suhu dibali "denpasar" 28Β°c
    Kalo di kampungku "Bangli"
    25°c 😫
    Pas mandi berasa kayak di kutub utara atau selatan 😫
    Ampe kakiku sakit karna kedinginan 😣😣
    Uhhhhh
    Pasti orang jepang yang kebali kayak seegerrr begitu
    Tapi orang bali
    Aku= habis hujan kayak turun salju
    Temen= ae 'iya'
    Tiba tiba saya pijet pijet kaki saya karna
    Sakittt 😀😭😭😭😭

  • kemas pake z kemas
    kemas pake z kemas 14 hari yang lalu

    ajing

  • Murdianto LPMP
    Murdianto LPMP 15 hari yang lalu

    Nihongo mantappu
    Nihongo mantappu
    Nihongo mantappu
    Nihongo mantappu
    Nihongo mantappu
    Semoga di pin pliiiss😣😣😣

  • Gigih Adhi
    Gigih Adhi 16 hari yang lalu +3

    Di australia emang ada les bahasa indonesia. Jadi wajar kalo dia bisa

  • Dhifa and Zalfa Gacha0630
    Dhifa and Zalfa Gacha0630 16 hari yang lalu

    9.35 santai dong idungnya wkwkwkkwwkw

  • Dava Ais
    Dava Ais 16 hari yang lalu

    wadidaw :v

  • amrina ulfa
    amrina ulfa 16 hari yang lalu

    Ngeyutub bareng ama ka dona muramatsu dong ka

  • Apriyanti Muharani
    Apriyanti Muharani 17 hari yang lalu

    Anjay fasih bgt indonya wkwk

  • Ridho Gaming
    Ridho Gaming 17 hari yang lalu

    Wadidaw

  • OR Gaming
    OR Gaming 17 hari yang lalu

    Nyaman bgt anjay tinggal di jepang

  • Nando Gaming
    Nando Gaming 17 hari yang lalu

    BANG KALAU BERENDAM PAKE BAJU ATAU TELANJANG BULAT?

  • Riki Gaming27
    Riki Gaming27 18 hari yang lalu

    Kak...Kaka Saya Kerja di Jepang Jadi Ngerawat Panti Jompo 3thn

  • abdul khakim
    abdul khakim 18 hari yang lalu

    Wadidauu

  • Andri Kiplik
    Andri Kiplik 18 hari yang lalu

    Pemilik sento yg cewek mirip shitao miu member AKB48 team 8.....

  • Nur alfaini
    Nur alfaini 19 hari yang lalu

    Pipimu bang gemesin πŸ˜‚

  • RaMShaq_ iSmaiL
    RaMShaq_ iSmaiL 19 hari yang lalu

    Mandinya bogel yaa???.. Hahahahaa tanya aja πŸ˜‚

  • Zafier Marhaen
    Zafier Marhaen 19 hari yang lalu

    Di Thumbnail nya kaya Olga cokπŸ˜”

  • Timot
    Timot 19 hari yang lalu

    Cuma mau ingatkan, Muslim haram mandi di onsen

  • Gank YT
    Gank YT 19 hari yang lalu

    W pengen subscribe klo udh ketemu pideo lo nembak orang jepang bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maharani 234
    Maharani 234 20 hari yang lalu +1

    Lancar bat anjirtt logat bahasanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gita Depi
    Gita Depi 20 hari yang lalu

    anaknya tadi mana ya?

  • Hanum Salsabilla
    Hanum Salsabilla 20 hari yang lalu

    Gileh 46Β°, gue ngerendam di pemandian air panas Papandayan yg suhu nya 37Β° aja udh ngerasa kepanasan wkwkwk

  • Giorgino Abraham
    Giorgino Abraham 20 hari yang lalu

    Permandian ini yang didatangin Running Man bukan???🧐

  • AL DZIKRA ADAM Rosyadi AL DZIKRA

    Wah hebat ya orang bule nya
    Udah lancar ngomong bahasa Indonesia nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wiyatno 123
    Wiyatno 123 20 hari yang lalu

    sukaπŸ‘.ternyata orang mana aja kalau sudah berbahasa indonesia ga beda nya dengan kita .

  • Charis Zoe Tjandra
    Charis Zoe Tjandra 20 hari yang lalu +1

    Gw merasa tadi kayak ada sebutan nama gw deh wkwk πŸ˜‚

  • Awa munawaroh
    Awa munawaroh 20 hari yang lalu

    Kire bule mace apa ini logat infonya dapet bangett

  • EagleCH
    EagleCH 21 hari yang lalu

    Ku Ingin Ke Jepang Gara - Gara Anine Bgsd

  • Nora. Ronica
    Nora. Ronica 21 hari yang lalu

    Pen kejepang uang ngk ada:v

  • Jali Jali
    Jali Jali 21 hari yang lalu +1

    Si nick belajar sama orang Bekasi kali yak. Bahasa gaulnya ky anak Bekasi wkqkq
    Dan btw kenapa jg org cakep slalu ngerasa dirinya horor bgtu, santai broh

  • Diaz Ezra
    Diaz Ezra 21 hari yang lalu

    Faseh bgt anj bhs.indo

  • Sonya Puspa Angelina
    Sonya Puspa Angelina 21 hari yang lalu

    Foto Tumbnail mirip Alm. olga syahputra β˜ΊπŸ˜‡πŸ˜”

  • Aurel Lia
    Aurel Lia 21 hari yang lalu +3

    10:09 kakak jadi presiden istri orang asing mah gapapa, Soekarno aja dulu punya istri orang Jepang, sampe sekarang istrinya masih ada, bahkan diacara tv tv Jepang masih suka muncul..

  • LDR β€’ Đhinz
    LDR β€’ Đhinz 21 hari yang lalu

    Yang cowok.otong ko yak??

  • Meyza channel
    Meyza channel 21 hari yang lalu +5

    Dimenit 9:34 kok kak jerome kaya mimi peri sihh🀣🀣

  • Christopher P K
    Christopher P K 21 hari yang lalu +1

    Bang disana Mandinya telanjang/pakai celana pendek?,kalau telanjang mah busettt πŸ˜‚πŸ˜¬πŸ˜…πŸ˜…

  • Dragon Ball
    Dragon Ball 22 hari yang lalu

    Bang gak kangen indonesia:v
    Cuman nanya

  • Ghania Shafana
    Ghania Shafana 22 hari yang lalu +1

    3:12 ada taksi blue bird :v (becanda :” )

  • Abdullah Ismail
    Abdullah Ismail 22 hari yang lalu +1

    Hallo