Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
  • MusikMusik

Komentar • 2 926

  • Umi Habbibah
    Umi Habbibah 2 jam yang lalu

    Buat Ifan cepetan wisuda kerja bahagiain orang tua mu dan lamar aku❀️

  • aa a
    aa a 4 jam yang lalu

    5 thn berjalan belum ada kepastian doa kan semoga hubungan ini akan segera menuju halal 😁

  • daniehh 74
    daniehh 74 5 jam yang lalu

    Gua pen lamar cewe gua doain ya wkwkwk

  • rina syafrita
    rina syafrita 7 jam yang lalu

    Selalu sedih kalo dengar lagii inii..tanpa hari tanpa lagu ini ☹

  • riyu ry
    riyu ry 14 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat ya buat yg berbahagia akan dilamar oleh pilihan hatinya, dan sebaliknya melamar wanita impiannya. Keberuntungan seseorang di raih berkat kerja keras dan perjuangan serta ketekunan org tersebut, maupun kesabaran yg akan membuahkan hasil sempurna. Krn perjuangan, kerja keras, ketekunan dan kesabaran pst tdk akan mengecewakan hasil. Lain hal nya dgn sy. Mgkn krberuntungan itu tdk berpihak kepada sy. Pesan sy krn pengalaman sy pribadi nga usah lama2 pcrn. Itu akan mmbuang wkt kalian. Sy knl cewe dr 2008 trs 2 thn sy tmn akrab bgt dan akhirnya kami resmi jadian pd tgl 10/10/2010. Singkat cerita stlh sy lulus kuliah dan pcr(mantan)sy jg lulus kuliah. Akhirnya pd thn 2016 dia pulang kekampung halamannya. Dan kami LDR slm 1 taun. Krn mslh demi mslah dr hub kami. Akhr nya hub kami pun brakhir tgl 17/03/2017. Selang bbrp bln sy kaget mendengar kbr dia Merid pd tgl 02/07/2017. 😒Kalian bs bayangin gmn hancurnya sy?, πŸ’”tp alhamdulillah sy msh kuat iman dan selalu mendekat kan kpd yg maha kuasa.πŸ™ Krn dia bkn jodoh sy. Disini sy tegas kn pentingnya perjuangan yg keras utk mendapatkan ap yg kt inginkan. Skrg mantan terindah sy udah pnya anak 1( perempuan). Alhamdulillah dia bahagia dgn suaminya smpai sekarang. Buat teman2 semua yg msh berjuang semangat terus ya.πŸ’ͺ Pantang menyerah. Ykn semua akan indah pd waktunya. Amin Ya Rabbal AlaminπŸ™ Good luck brother n sist..!!! Terimakasih atas perhatiannya. Salah khilaf sy ucapkan maaf yg sebesar2nya.πŸ™πŸ™πŸ™ Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

  • Tika Astra daihatsu cibubur
    Tika Astra daihatsu cibubur 15 jam yang lalu

    Doain yah teman2 semoga aku cepat ada yg lamar ☺️

  • Mufa 03
    Mufa 03 16 jam yang lalu

    Plis yang tau chrodnya kasih tau newbie ini :(( ku doain semoga rezekinya lancar

  • Amelia sary
    Amelia sary 19 jam yang lalu +1

    Denger lagu ini terharu ,pengen cepet dilamar butuh kepastian tapi dari pihak keluargaku tidak merestui hubungan dgn dia ,apalagi kakakku yg sering menghina cwo aku setiap datang kerumah dgn perkataan kasar dan diusir ,tp cwo aku tetep sabar dan tidak melawan omongan yg dilontarkan kakakku smpe 2,5tahun pacaran ini,dia selalu sabar menghadapi sifatku yg egois dan sikap keluargaku yg kasar ,dia sedang berjuang untuk menaklukkan hari ortu aku ,semoga kami direstui dan bisa berjodoh dgn dia aminnn yaallah

  • Jejee Gbsn
    Jejee Gbsn 20 jam yang lalu

    Kak mau izin, mau jadiin backsound untuk vidio tunangan sayaπŸ™ suaranya bagus bgtttt

  • Bella Oktaviani
    Bella Oktaviani 20 jam yang lalu

    Baper baca liriknya πŸ˜‚πŸ’•

  • Endah Sari
    Endah Sari 20 jam yang lalu

    Ijin share ya kak Della

  • Awan _inst28
    Awan _inst28 21 jam yang lalu

    oke fix aulia tunggu

  • Monika Putri
    Monika Putri 23 jam yang lalu

    Dengerin lagu ini sambil halu in dia kan wkwk. Tapi apa daya restu orang tua ga didapet, sedih deh 😭

  • ida idutt
    ida idutt Hari Yang lalu

    Bismillah semoga segera bertemu jodoh ditaun ini.. Diumur 28..aamiin

  • Indri Aprilia
    Indri Aprilia Hari Yang lalu

    Doakan ku menunggu di khitbah :((

  • Khoerun Nisah
    Khoerun Nisah Hari Yang lalu

    Baru kemaren ngasih lagu ini kepacar tu pacar nanya "udah mau nikah sekarang sayang?" Eh beberapa minggu aku ditinggalin hanya karna bosan dan katanya udah ga sayang lagi :') semoga kelak aku dapat laki laki yg serius dan bener bener sayang

  • Saepuul Hudda
    Saepuul Hudda Hari Yang lalu

    Yg ksini gra2 massan muhammad like dunk.

  • Ef
    Ef Hari Yang lalu

    πŸ₯Ί

  • muna official tube
    muna official tube Hari Yang lalu

    "jadilah ayah dari anak anakku" kan anak yang dari ayah kenapa kok bilang ayah dari anak anakku "ku ingin dilamarmu" ya gak boleh maksa lah kalau menikah ya nabung gimana sih?

  • ramadhan saputra
    ramadhan saputra Hari Yang lalu

    Rata rata yg komen cewe semua 😁

  • Abang Ojie
    Abang Ojie Hari Yang lalu

    Diskripsi nya kosong aja mbakk

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari 2 hari yang lalu

    Aa budii 😒

  • Uut Aji Priana
    Uut Aji Priana 2 hari yang lalu

    πŸ’›

  • Kebuli Mascakroek
    Kebuli Mascakroek 2 hari yang lalu +1

    Yang komen kebanyakan bilang :SEMUA CEWEK BUTUH KEJELASAN.BUKAN HNYA HUBUNGAN SEMU KAPAN DI HALALIN.
    HELOO PARA CEWEK GA LIAT APA.SAAT LAKIMU BERJUANG UNTUK MENGHALALKAN MU DIA NGUMPULIN MODAL.BUKAN MODAL HNYA UNTUK RESEPSI TAPI MODAL UNTK KELAK DIRIMU PAS DI HALALIN GA KESUSAHAN FINANSIAL
    ADA YG LAGI BRJUANG GTU.MALAH DI TENGAH JALAN DI TINGGALIN...GITU ALIBINYA SEMUA MINTA CEPAT DI HALALIN..😁😁😁
    yang setuju konteks di atas like???
    Salam dari mojoroto kediri

  • Rio Rfs
    Rio Rfs 2 hari yang lalu

    Good song,miss ndut ku cahaya

  • agung suyanto
    agung suyanto 2 hari yang lalu

    i love u della

  • Rahel Putee
    Rahel Putee 2 hari yang lalu

    Asli, merinding setiap dengerin lagu ini :( bawaannya monang gt huhu ehe

  • LA ODE ABDUL AZIS
    LA ODE ABDUL AZIS 2 hari yang lalu +1

    jadilah ibu dari anak-anakku,,,
    di ikat dengan ikatan cinta karena allah insya allah kita akan menjaga anak" bersama sampai 😍 janah

  • Alfiana Mala
    Alfiana Mala 2 hari yang lalu +1

    Jadi pengen cepat2 di lamar dan semoga dapat pendamping yg baik dunia akhirat serta mertua yg penyayangπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Nazia Marpaung
    Nazia Marpaung 2 hari yang lalu

    Dalam banget lagunya 😒

  • Akhtar Dwi Tarno Putra
    Akhtar Dwi Tarno Putra 2 hari yang lalu

    Baper bgt

  • Linaaa Pratiwi
    Linaaa Pratiwi 3 hari yang lalu

    Semoga dia siap melamar tahun ini

  • bayu jaya
    bayu jaya 3 hari yang lalu +1

    aduhh... kakak ini suara nya bikin aku merinding banget...
    sukses terus ya kak

  • yusma pebrianii
    yusma pebrianii 3 hari yang lalu

    Keren bangeeeet Sih kaaa 😍😍😍😍

  • Mega Ningrum
    Mega Ningrum 3 hari yang lalu

    Sekian lama menjalin hub tuhan berkehendak lain karna kita disadarkan bahwa hubungan kita yang memang dari awal salah.tapi semua ini sudah diatur sama tuhan yang pasti maha mengetahui apa yang akan kita lakukan kedepannya cukup doa yang kita lakukan untuk bisa mendapatkan pasangan yang baik dan memperbaiki diri kita sendiri.

  • Amy zurrahmi
    Amy zurrahmi 3 hari yang lalu +1

    Lagu nya lirik nya suara nya bagus....
    Pernah gagal nikah, stlah 3thun lbh mnjalin hbungan, udah lamaran udah tunangan, sebulan sblum hari H Hbungan kmi kandas,,, semoga tmn2 smua selalu dlancar kan segala urusan niat baik nya,,,,
    Tpi alhamdulillah 2 bulan berlalu, skrg udah ktmu org yg mau ngajak serius... Doain ya teman2 dlancarkan smua nya,, semoga yg kali ini bnar2 jodoh ku dr allah.. Aamiin

  • Elyanur Pratama
    Elyanur Pratama 3 hari yang lalu +3

    Aku ingin sekali cmn pasangan ku blm siap, dia berjanji selesai wisuda doain ya semoga dia jodoh kuπŸ˜‡

  • cahaya islam SC
    cahaya islam SC 3 hari yang lalu

    Gak jaman ya pacran lama2 ..... Nikah dlu abis itu pacaran :)

  • my name
    my name 3 hari yang lalu

    Ga pengen pacaran, pengennya langsung di kitbah terus nikah :)

  • Yulian Yosa
    Yulian Yosa 3 hari yang lalu

    Lagu berat buat laki :v

  • Aput Ps
    Aput Ps 3 hari yang lalu +1

    Pengen nikaaahhπŸ˜­πŸ’”πŸ’”

  • Senopati Channel
    Senopati Channel 3 hari yang lalu

    Yang sedang berjuang untuk menghalalkan kekasihnya mana suaranya?

  • Dessy Apita
    Dessy Apita 3 hari yang lalu

    Allhmdllah 2015 menikah dan sudah punya anak , semoga tahun ini 2019 dikasih kepercayaan lagi sama Allah , terimakasih sudah menjadi ayah dari anak2ku terimakasih ya Allah ternyata rencanamu jauh lebih indah dari apa yang aku harapkan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Fadli Koko
    Fadli Koko 3 hari yang lalu +1

    Terus berkaya, sukses sllu kakπŸ‘πŸ™

  • Cania Email Baru
    Cania Email Baru 3 hari yang lalu +3

    Della... Your voice make me cry.

  • Umma Nurul
    Umma Nurul 3 hari yang lalu

    Walaupun saya Sudah dilamar dan sudah nikah selama 5 tahun, dengar Lagu ini saya jadi Baper dan Meneteskan Air Mata.. 😭😭😭

  • Nur okta Saputri
    Nur okta Saputri 3 hari yang lalu

    semoga tahun 2020 d lamar sma pasanganny😊😘😘

  • BAS Gamers
    BAS Gamers 4 hari yang lalu

    berulang kali dengerin coveran kk ni aduh maknyus suaranya..

  • Fika ananday
    Fika ananday 4 hari yang lalu +1

    Minta doanya semoga aku lekas dlmar dia tahun ini ..
    Aamiin . :)

  • zahra aqila
    zahra aqila 4 hari yang lalu

    Lagunya baper banget..bikin sedih senyum2 sendiri trs ngayal deh🀣🀣

  • Luna Jeni
    Luna Jeni 4 hari yang lalu +1

    Satu yang ku mau ku ingin di lamar mu πŸ˜…
    2019 like πŸ‘

  • Frista Nanda
    Frista Nanda 4 hari yang lalu

    Dengerin lagunya sambil liatin komen2 kalian, jadi sedih terharu, padahal sudah siap mau dilamar, tapi apa dikata belum dapet restu dari orang tuaku. Semoga segera direstui bagi yg belum dapet restu, semuanya butuh waktu dan proses :')

  • Olivia Widyanti
    Olivia Widyanti 4 hari yang lalu

    7 tahun bertahan dan sampai saat inipun belum ada kejelasan akan penantian selama ini. Ingin pergi sulit, bertahanpun sakit. 😭😭😭

  • Ronald Pangaribuan
    Ronald Pangaribuan 4 hari yang lalu

    Baper gua maaaaak 😭😭😭

  • Endanatalia Ginting
    Endanatalia Ginting 4 hari yang lalu

    Semoga Dia mendengarkan lagu ini 😊😊

  • Elsa Septiani
    Elsa Septiani 4 hari yang lalu

    Hampirrr tiap hari dengerin ini
    Enak bngttt sumpah ❀

  • Mirrah Sadida
    Mirrah Sadida 4 hari yang lalu +4

    Gw baper dengernya. Gw pacaran 4tahun abis itu dilamar. Tp takdir berkata lain gw berpisah krn ke egoisan yg menghancurkan hubungan gw. Sorry jd curhat wkwk

    • Andre Agassi
      Andre Agassi 4 hari yang lalu

      Samaaa dobg, lah gw udah pertemuan keluarga si ortu cewenya minta mahar seperangkat alat shalat sama surah Ar-Rahman.. Surah Ar-Rahman nya gw gak sanggup, gw minta ditukar maharnya dengan mas kawin atau uang tapi gak bisa.. Dan sampai sekarang masih ke inget terus..

  • Agung Anzani
    Agung Anzani 4 hari yang lalu +12

    yg pertama bukan nya cowo ga mau melamar...
    1 ketemu jodoh rizkinya kurang😩😩😩
    2 rizkinya banyak jodohnya kurang😩😩😩
    3 masalh ortu 😩😩😩

    • Agung Anzani
      Agung Anzani 2 hari yang lalu

      klo dia memang jodoh
      orng lain jungkir balik pun kamu yg dapat...πŸ‘
      #eyang habibie

    • Rudihadi Hadi
      Rudihadi Hadi 3 hari yang lalu

      Yng sya alamin mslah ortu dia 😌😌

  • Fanny Elvina
    Fanny Elvina 4 hari yang lalu

    Bantu doanya semoga aku dan pasanganku segera dimudahkan menuju halal aminnnn

  • Shafa Hauraa
    Shafa Hauraa 4 hari yang lalu

    Ya allah perlancar sgala urusan ku... Niat baik insya allah berjalan baik.....@bayuanggara

  • Fuji Fauziah
    Fuji Fauziah 4 hari yang lalu

    Baper njir di khianatin 5 thn pcrn ninggalin gua buat LC orng tua udh saling kenal tpi dia yg ngrusak. 😭

  • rizka wulandari
    rizka wulandari 4 hari yang lalu +3

    Aku masi nda tau yg mana jodohku, masi di persiapkan tuhan, semoga nanti dapat yg bisa membimbing dg benar dan dalam ridho allah :)

  • Daman Huri
    Daman Huri 5 hari yang lalu +116

    Pasti sekarang kalian lagi ini :
    1. Dikasur πŸ˜‚
    2. Megang hp kan πŸ˜‚
    3. Nonton video sambil baca komen πŸ˜‚
    4. Lagi baca komen ini kan πŸ˜‚
    5. Bacanya dalam hati kan πŸ˜‚
    6. Pasti jomblo kan πŸ˜‚
    Kalo bener like dong πŸ˜‚

  • Pingkan Dwi jayanti
    Pingkan Dwi jayanti 5 hari yang lalu

    πŸ™‚πŸ™‚β€οΈ

  • alutfi s
    alutfi s 5 hari yang lalu

    πŸ–€

  • naelul yulia
    naelul yulia 5 hari yang lalu

    Kalau boleh tau kunci nya dari mana ya?

  • Mawra Aroh
    Mawra Aroh 5 hari yang lalu

    ❀

  • Fadhil AkmalRamadhan
    Fadhil AkmalRamadhan 5 hari yang lalu +2

    ko "dari anak anakku" yah? berarti dia udh janda dong? harusnya kan "dari anakku nanti" apa ada yg sependapat? no offense yaa cuma ngerasa aneh ajaa ✌️

  • amanda fitria
    amanda fitria 5 hari yang lalu

    Dlu smpat d tinggal nikah smpe kerja aja ga konsen nangis trs krna mkirnya dia lelaki terbaik terperfect tp allah udh nyiapin jodoh terbaik untuk q alhmdulillah skrg pnya suami yg sabar bgt yg syg bgt sama aku skrg udh mau pnya anakk dua 😁😊

  • Dimas 217
    Dimas 217 5 hari yang lalu

    Doain ya temen" bulan dpan sya bisa mlamar seseorang yg sangat berarti dlam hidup sya, yg setelah 6 thn menjalin hubungan dg ku πŸ™πŸ™

  • Moses 'C
    Moses 'C 5 hari yang lalu

    tiap hari gue dengerin... nikah sama aku yuk biar nyanyiin tiap hari sama guee.... hehehehe

  • kiki nuraini
    kiki nuraini 5 hari yang lalu

    Sedih sih baca koment nya semua,,, jomblo mau apa coba dimari 🀣

  • Zachra Gustira Humaira
    Zachra Gustira Humaira 5 hari yang lalu +1

    Ngena banget

  • Naumi Nai
    Naumi Nai 5 hari yang lalu +2

    Kak coverin lagu widi nugroho_harus memilih donk!!! Plissss.... Aku suka suara kakak tapi pengen denger lagu ituu

  • Felinda D88
    Felinda D88 5 hari yang lalu

    Menyayat hati, mengiris kalbu πŸ–€