VLOGGG #38: Behind The Scene Pre Wedding

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jun 2016
  • Giliran kalian kapan?
    info diskon booking hotel:
    pegi.pe/ariptipang
    Kode Kupon untuk diskon 10% di seluruh hotel domestik: ARIPTIPANG (huruf besar semua)
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 528

  • Galuh Dwi Larasati
    Galuh Dwi Larasati 3 hari yang lalu

    September 2019
    Udah nonton berkali kali tapi tetep ajah gk bosen

  • rosita hwang
    rosita hwang 7 hari yang lalu

    nonton di thn september 2019, couple goal

  • Aprilia Pramudhita
    Aprilia Pramudhita 7 hari yang lalu

    Ampe skrng masih suka liat mulu ini keren

  • pek tir
    pek tir 10 hari yang lalu

    bang itu dipinus ya

  • Egi Zulhansah
    Egi Zulhansah 11 hari yang lalu

    Mas arief muhammad dosen ya

  • akita sOuNd
    akita sOuNd 11 hari yang lalu

    tangannya kenapa?

  • Varios store
    Varios store 12 hari yang lalu

    Itu pantai apa bangg

  • Alif Transport
    Alif Transport Bulan Yang lalu

    jalan2 mudah, murah, aman & nyaman dijogja yaa di alif transport, kita juga ada paket wisata, sewa, rental mobil lepas kunci bisa, hubungi contak kami 083128412333 ulas kami www.alifsewamobil.com

  • Hapsari Annisa
    Hapsari Annisa Bulan Yang lalu

    Salah fokus dengan si santosa😂Santosa nyambungnya dimana dgn si Didit?

  • mahendra putra
    mahendra putra 2 bulan yang lalu +1

    Wuih ada musik gamelan nya bang👍

  • Rafisyahri _
    Rafisyahri _ 2 bulan yang lalu

    Orang malang like!!

  • alibncu rizky
    alibncu rizky 2 bulan yang lalu

    Rambut lu kalok ungu mirip arap bang

  • alibncu rizky
    alibncu rizky 2 bulan yang lalu

    Ciyoooom!!!!!!!

  • suci sapitri
    suci sapitri 2 bulan yang lalu

    Tanganny kenapaa?

  • indria wiradharma
    indria wiradharma 3 bulan yang lalu

    Mas arif ini kalo ngomong enakkkkk bangettttt....betah nontonnya...

  • Stevan Len
    Stevan Len 3 bulan yang lalu

    Bang tunjukin hasil fotonya dong please

  • Shinta pertiwi
    Shinta pertiwi 3 bulan yang lalu

    asli gk bosen muter lg dan lagi konten yg ini bang.

  • Andri Leo
    Andri Leo 4 bulan yang lalu

    tetep asyik

  • Louis Martin
    Louis Martin 4 bulan yang lalu

    kamu cantik deh kalo ketutupan hahaha

  • Daffa Ananta
    Daffa Ananta 4 bulan yang lalu

    Endingnya mantuullll✨

  • Nurul Aprilliani
    Nurul Aprilliani 5 bulan yang lalu +2

    Udah hampir 3tahun gada bosen"nya liat ini woy.

  • Dimas Top
    Dimas Top 5 bulan yang lalu +1

    Pak hendi ngeselin ( ngakak ) .. 😅 Seru yawww 😉

  • keshya anandhika suryadi
    keshya anandhika suryadi 5 bulan yang lalu +1

    aku udah pernah kesana pas hari ke dua

  • Noor Zakiah
    Noor Zakiah 5 bulan yang lalu

    Itu lagu siapa ya yang di pake kak arif

  • Andjely official
    Andjely official 6 bulan yang lalu +2

    2019??😂

  • siti kameela ghassani aprilia
    siti kameela ghassani aprilia 6 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton lagi di tahun 2019

  • Arestha Riris
    Arestha Riris 6 bulan yang lalu

    Ada yang tau ya pantai tempat tipang arief foto ini nama pantainya apa ?

  • Louise Maria Setiawati
    Louise Maria Setiawati 6 bulan yang lalu

    Cieeee

  • Derrida Rizky
    Derrida Rizky 6 bulan yang lalu

    Brapa kali ya Allaah aku nonton iniii

  • angela vellove
    angela vellove 7 bulan yang lalu

    Salfok ama tangnnya bang Arief

  • Shellyrifaniaa Rahmadhani
    Shellyrifaniaa Rahmadhani 7 bulan yang lalu +2

    2019?

  • asep karburator
    asep karburator 7 bulan yang lalu

    Bang knp ga pose nunjuk awan?

  • Afrizal Rachman
    Afrizal Rachman 8 bulan yang lalu

    Yg nonton th 2019 ngacung!!

  • Tata Rianti
    Tata Rianti 8 bulan yang lalu

    udah lamah juga ya berarti bang ini video

  • Lyvi Tiauw
    Lyvi Tiauw 8 bulan yang lalu

    2019?

  • Abhi Manyu
    Abhi Manyu 8 bulan yang lalu

    siapa yg nontong 2019

  • Ananda Cahya
    Ananda Cahya 8 bulan yang lalu

    Siapa nonton di 2019?

  • Anggun
    Anggun 8 bulan yang lalu

    2019 aku tok ye iki?

  • Lulu Mamluatul Hikmah
    Lulu Mamluatul Hikmah 8 bulan yang lalu

    KANGEN VLOG GINI

  • rieka kartieka k
    rieka kartieka k 8 bulan yang lalu

    @puncak becici juga. Emang tempat2 yang keren semuanya.

  • rieka kartieka k
    rieka kartieka k 8 bulan yang lalu

    Ada lagi yang cakep. Pantai Ngandong 😊

  • rieka kartieka k
    rieka kartieka k 8 bulan yang lalu

    Daerah Pantai Sundak and Indrayanti bukan?

  • kharisma yura69
    kharisma yura69 8 bulan yang lalu

    Arief : kamu cantik deh, kalo ketutupan.


    Okeh sip

  • tri ayu
    tri ayu 9 bulan yang lalu

    Pantai sadrana ya mas, salah satu pantai yang exotis di kab Gunungkidul propinsi DIY. Jgn kapok yaa besok ngevlog lagi yaa mas di sepanjang pantai kab Gunungkidul

  • lilik hartono
    lilik hartono 9 bulan yang lalu

    Saya

    QPWPQP0QPAKOIUYR

  • Shakira Marsa
    Shakira Marsa 9 bulan yang lalu

    PLIS JUDUL LAGU MENIT 20:42 APAAAA

  • LTZ Gaming
    LTZ Gaming 9 bulan yang lalu

    Bang alang tempat tinggal tempat kalo jogja tempat lahir gue

  • Nurul Wahidah
    Nurul Wahidah 9 bulan yang lalu

    Itu udh di upload kah video Wedding nya??

  • Tuan Latif
    Tuan Latif 10 bulan yang lalu

    2018 nov?

  • Chocolatecip
    Chocolatecip 10 bulan yang lalu +39

    Netijen cowok=lu beruntung bang dapet Tipang
    Netijen cewek=lu beruntung kak dapet bang Arip

    Intinya mereka couple goals terpaporit, btw msh ada yg nonton g di 2018?

    • Ali Assegaf
      Ali Assegaf 2 bulan yang lalu

      Gue malah 2019 nntn nya gpernah bosen nntn ny

    • indah rahayu
      indah rahayu 10 bulan yang lalu +1

      Its Cipa saya wk

  • Dewa Ketutsujana
    Dewa Ketutsujana 10 bulan yang lalu

    Biasa aja. G da yg istimewa

  • Naila Hasna
    Naila Hasna 10 bulan yang lalu

    Waktu itu Kok lu nggak ngabarin gw dulu sih bang kalo mau prewed di gunungkidul, siapa tau gw diajakin sekalian :v

  • BQS _ ADARRBM
    BQS _ ADARRBM 10 bulan yang lalu

    Kak tipang merah kak arif biru

  • apansi.
    apansi. 11 bulan yang lalu

    AP CUMA GW YG BR NONTON PIDIO INI D TAHUN 2018 :(

  • Irna Risma
    Irna Risma 11 bulan yang lalu

    Kapan ke pantai itu lagi kak ariftipang

  • Camelia Deta
    Camelia Deta 11 bulan yang lalu

    gapernah boseeeen

  • Dede Solihat
    Dede Solihat 11 bulan yang lalu

    Di mana ka

  • Dabas Railfans
    Dabas Railfans 11 bulan yang lalu

    17:20 back sound nya lagu apa

  • Dabas Railfans
    Dabas Railfans 11 bulan yang lalu

    17.20 backsound nya lagu apa?

  • ILHAM ZAID
    ILHAM ZAID 11 bulan yang lalu

    Vlognya keren bro..aku suka..aku suka..aku suka