VLOGGG SPECIAL: MUDIK BARENG ISTRI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2017
  • Ini mudik pertama gue & Tipang sebagai suami istri. Sekalian gue lagi ada GIVE AWAY, semoga kalian makin semangat ikutannya karena gw bakal ngasih DJI Spark Drone buat pemenangnya!
    Caranya;
    1. Kalian jawab pertanyaan "Krip Krip Toritilla apa rasa kesukaan kalian?
    2. Posting foto / video di instagram kalian pakai #CintaSegitiga #KripKripTortilla
    3. Tag ke @kripkripid & @ariefmuhammad
    Semoga kalian beruntung bisa dapetin DJI Spark Drone!
    Buruan di submit sampai tanggal 27 Juli 2017. Bikin yang kreatif ya!
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 810

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +3994

    Haii everyone. Ketemu lagi kita. ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

    • Nur Ilma
      Nur Ilma 6 bulan yang lalu

      Arief Muhammad hollaaaa

    • tasya belezza
      tasya belezza 7 bulan yang lalu

      Krip krip tortila itu kesukaan anak gwe. Yh keju.sama yg sapi panggang

    • Irvan Afriandi
      Irvan Afriandi 9 bulan yang lalu

      Arief Muhammad has a good night at work today so Iโ€™ll probably take her out for lunch tomorrow morning to get some syafiq ipam zara go

    • Teguh P
      Teguh P 9 bulan yang lalu

      emang tipang orang kebumen, Sempor

    • Sylvia Syafii
      Sylvia Syafii 10 bulan yang lalu

      Arief Muhammad hai..

  • mang atur
    mang atur 4 hari yang lalu

    Biasa klo terganjal di imigrasi itu ada perbedaan nama di paspor n tiket nya, atau ejaannya arief muhammad rawan salah bg... Tgl lahir tahun lahir di cek lagi..(lepas boarding di cek lagi) apalagi *nama pasaran* sering digunakkan untuk hal hal negatif atau mungkin lo ya mirip kek USA nama nama yg berbau arab di cek dulu sebelum masuk,,,(takutnya kayak kejadian wtc)... Rumah bg arief batam mana sedap kali lah dr jendela kamar da nampak SG hhaa

  • Ibu Sukamti
    Ibu Sukamti 4 hari yang lalu

    Kak lama banget punya anak

  • Icha wizha
    Icha wizha 8 hari yang lalu

    Gw tau bang karena nama lo pake nama "Muhammad". Itu udh rahasia umum sih. Kl ngurus visa ke amrik juga bakal dipersulit

  • Icha wizha
    Icha wizha 8 hari yang lalu

    Wah uda sama suami saya org cilacap - kebumen - purwokerto

  • RACHMA Widya
    RACHMA Widya 16 hari yang lalu

    bang,backsound di menit 04:17 apa ya judulnya? please (:

  • Mar Linda
    Mar Linda 20 hari yang lalu

    Ibu suka sm plok Arif tipang..ibu di BTM Arif di BTMnya dimana?

  • fikran hr
    fikran hr 21 hari yang lalu

    Bang arip ad hubungan apa bang sm bang iky wibowo yg ad di vidio ini bang?

  • Tenri Sumpala
    Tenri Sumpala 27 hari yang lalu +3

    Tipangggg cantik baaaaaaaaaangettttttt

  • Windika Anggraini
    Windika Anggraini 29 hari yang lalu

    Kapan kapan ke kebumen lagii kak,, ๐Ÿ˜‚

  • Sun Flowers
    Sun Flowers Bulan Yang lalu

    Hahaaa

  • octa rianing tias
    octa rianing tias Bulan Yang lalu

    Bang kenapa kok perempuan kaya gini di jadiin istri ? Ga nyesel ??

  • Cucua Weriafri
    Cucua Weriafri Bulan Yang lalu

    Kamu kan orang sumbar bg, kapan lebarannya ke sumbar. Ajak istrinya ke tempat2 wisata yang ada di sumbar yang g kalah bagus dari daerah lain๐Ÿ˜Š

  • dedy hernadi
    dedy hernadi Bulan Yang lalu

    Namamu mas...

  • shofi sopay
    shofi sopay Bulan Yang lalu +1

    kak tipang cantik kalo rambutnya nggk di kedepanin

  • Nidya Kamila
    Nidya Kamila Bulan Yang lalu

    Ngaturaken sugeng riyadi SEDOYO KALEPATEN kula nyuwun pangapunten nggeh. Gitu bang bukan kalepat

  • wibowo saputra
    wibowo saputra 2 bulan yang lalu

    Plis yang tau.
    Dedek acho itu anaknya siapa?

  • adi wicaksana
    adi wicaksana 3 bulan yang lalu

    Jadi pengen nikah

  • Dwii susilowatii
    Dwii susilowatii 3 bulan yang lalu

    Wahh ternyataaa ka tipang darii kebumenn yakk .. Aku juga dari kebumenn . salam kenall ka tipangg ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

  • Rizki Firmansyah
    Rizki Firmansyah 3 bulan yang lalu

    bang bikin konten apa vlognya estilo lahhh

  • Frizka novita
    Frizka novita 3 bulan yang lalu

    Kalo aku kekebumen naik motor bang . Aku tidur di motor berenti sekali doang gara gara aku makan terus bang pas benget aku berangkat malem malem takbir lagi

  • dapur jawa tv
    dapur jawa tv 4 bulan yang lalu

    Aku wong kebumen

  • Emri Gidoy
    Emri Gidoy 4 bulan yang lalu

    Sesekali bikin vlog mudik lebaran ke Payokumbuah via darat.... Seru pasti ya.

  • Rubi Una
    Rubi Una 4 bulan yang lalu +1

    Aku dibatam๐Ÿ˜‡

  • Nabilla Doblang
    Nabilla Doblang 4 bulan yang lalu

    Tahun 2019 lebaran di kebumen donk kak.. nanti mampir ke toko aku ..namanya neymar..kemaren aku g sempet ke temu kakak pas di kebumen..๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Casalily -
    Casalily - 4 bulan yang lalu

    @Arief: resort nya di batam nama nya apa? Aq mau jalan2 ke Batam. Tq yaa Arief ๐Ÿ˜Š

  • Ruli Koto
    Ruli Koto 5 bulan yang lalu

    Aku ke Dubai

  • Andy Saputra
    Andy Saputra 5 bulan yang lalu

    Kakak kalo ke batam lahi e barelang dong makan kopak jaya enak banget pls cobain ya

  • Ulfiah Damayanti
    Ulfiah Damayanti 5 bulan yang lalu

    lah sama, gua juga suka ketahan di imigrasi tiap ke singapore

  • dealita juliawati
    dealita juliawati 5 bulan yang lalu

    purwokerto ada mall kak

  • zahra salsabilla
    zahra salsabilla 5 bulan yang lalu

    9 : 1 pas makan tortilla, ka afief pake baju kuning makan tortilla warna kuning. Ka Tipang pake baju warna hijau makan tortilla nya jg warna hijau. Jadi nya meching ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Zrasz GAMING
    Zrasz GAMING 5 bulan yang lalu

    Gila lu lewat lippo karawaci wkwkwkw

  • Syafrilia Rizky N
    Syafrilia Rizky N 5 bulan yang lalu

    KEBUMEN EMANG GADA MALL hahaha yaallah ngakak. Seneng banget ternyata kak tipang orang Kebumen toh. Gua aja sama pcr harus ke jogja atau purwokerto dulu buat nge-mall atau sekedar nonton di bioskop hahaha

  • MARSYA squishy and collection
    MARSYA squishy and collection 5 bulan yang lalu

    Papa aku juga sering di tahan di singapore...

  • Atika Fadhila
    Atika Fadhila 5 bulan yang lalu

    Karena dikira ama petugas imigrasi lu sapi bang

  • Cuma massyarif1
    Cuma massyarif1 5 bulan yang lalu

    Nyong nonton video kye anu penasaran aring pemandangan sing nang mburinรฉ.
    Jebule... Wlwlwlwl

  • Novita Puspitasari
    Novita Puspitasari 5 bulan yang lalu

    Masuk di keluarga Jawa itu sudah loh. Cuma orang" yang kuat bisa jadi keluarga Jawa. Kak Arif keren.

  • fardan nahdi
    fardan nahdi 5 bulan yang lalu

    Aku juga pernah ketahan di imigrasi itu karna abang nulis imigrasinya kurang lengkap

  • Frankey Pardosi
    Frankey Pardosi 5 bulan yang lalu

    Lah ad bang iki ciwir wkwkkw pas dibatam

  • kristhiawan tristan
    kristhiawan tristan 5 bulan yang lalu

    Karna lo sapi bkn manusia

  • RIFAN FAHREZIE
    RIFAN FAHREZIE 5 bulan yang lalu

    bang vlog lebaran sekarang dong

  • hanif Novarlin
    hanif Novarlin 5 bulan yang lalu

    Aku subscribe sejak 445rbuan eh skrg udh 1,2 juta,
    Congratulation bang Arif dan kak tipang

  • Pinggih Nugroho
    Pinggih Nugroho 5 bulan yang lalu

    Mana nih orng batam.kalau aku orang batam

  • Adinda Najwaa
    Adinda Najwaa 5 bulan yang lalu +1

    Mohon maaf lahir dan batin bang arief yang puasa yang 1439 h 2018

  • supep aja
    supep aja 6 bulan yang lalu

    ternyata lu sendiri ga tau bang kenapa ditahan?

  • Hong Jin Young
    Hong Jin Young 6 bulan yang lalu

    Pertanyaan:Kenapa Gue Ditahan Di imigrasi singapore
    Jawaban:Mungkin Kaka salah masuk imigrasi ke foreigner
    And mungkin foreigner juga bisa ditahan

  • Farhanssst 98
    Farhanssst 98 6 bulan yang lalu

    Et gua kirain mudik 2018

  • elizabeth ayumi
    elizabeth ayumi 6 bulan yang lalu

    setahun lalu nih๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Devi Okta
    Devi Okta 6 bulan yang lalu

    sugeng riyadi sedoyo kalipatan kulo nyuwun ngapunten

  • Dina Sartika Dewi
    Dina Sartika Dewi 6 bulan yang lalu

    Gua nonton ini lagi dooong grgr mau lebaran

  • Kheilla Indrianisty
    Kheilla Indrianisty 6 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton 2018

  • GIRLGAME 03
    GIRLGAME 03 6 bulan yang lalu +8

    Bang udah 2018.. Pulkam lagi yak!

  • Rifky Anda
    Rifky Anda 6 bulan yang lalu

    Gua ska vlog smua lu bang asik smua di tontonnya

  • isyfa lanaa
    isyfa lanaa 6 bulan yang lalu

    Mau kemana lagi lebaran kali ini 2018

  • ARMY JM JK
    ARMY JM JK 6 bulan yang lalu

    Enak yah yg tingal di batam๐Ÿ˜‚ kalo lagi males di batam tinggal nyebrang aja tau tau sampe di singapore.... Kerenn๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ jadi pengen ke batam nih ...

  • Hanipa Sapria
    Hanipa Sapria 6 bulan yang lalu

    ocha bikin ngakak๐Ÿ˜…

  • Aris Supriadi
    Aris Supriadi 6 bulan yang lalu +1

    Ka arief aku juga kaya gitu aku jawap amin aja

  • Zaka Ria
    Zaka Ria 6 bulan yang lalu

    Kebumene ndi mas

  • Farhan Anggaadipura
    Farhan Anggaadipura 6 bulan yang lalu

    Tapi bohong wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww

  • Farhan Anggaadipura
    Farhan Anggaadipura 6 bulan yang lalu

    Pengalaman lebaran tahun lalu gua meyneramkan gua hampir ikut tabarakan di Cipali

  • asli 642241
    asli 642241 6 bulan yang lalu

    Kapan punya anak

  • Rada Pranata
    Rada Pranata 6 bulan yang lalu

    Babini jo Urang Kebumen pulo , lah jaleh urang kebumen kanai2 pangana ciek surang

  • Reza Akrabi
    Reza Akrabi 6 bulan yang lalu

    Nama bro arief sama dgn w

  • GIRLGAME 03
    GIRLGAME 03 6 bulan yang lalu +9

    Yang bener itu, dzahabaddhomau wabtalatil uruqu wasabatal ajruu insha allah, kalau allahumma lakasumtu itu kurang tepat, yang di anjurkan rasullulah itu kek gitu,, ๐Ÿ˜‚โค

    • GIRLGAME 03
      GIRLGAME 03 5 bulan yang lalu

      Aisyah Dm :*)

    • Aisyah Dm
      Aisyah Dm 5 bulan yang lalu

      dua duanya boleh, sama sama ada hadistnya, cuma perbedaan pendapat ulama. bisa diliat di video ustad abdul somad. jadi dua duanya boleh

    • ฤŒraลบon
      ฤŒraลบon 5 bulan yang lalu

      Iya Bener Itu sunah Rasul

    • GIRLGAME 03
      GIRLGAME 03 6 bulan yang lalu +1

      baruna atmaja serah lu aja dah...:') ngapain ribut gituan doang..intinya itu juga bisa untung lu orangnya enggak nhe gas

    • baruna atmaja
      baruna atmaja 6 bulan yang lalu

      GIRLGAME 03 lah guru ngaji sampe guru agama gw di sekolah juga ngajarin gitu, brrti kurikulum sd smp sma juga dong, brrti seluruh indo salah jg dong ? Hayoo gimana :)

  • Suri Fandani
    Suri Fandani 6 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton lagi di tahun ini?๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kunaryati Kun
    Kunaryati Kun 6 bulan yang lalu

    Wiih ke kebumen , aku jg di kebumen

  • Nurull asyifah
    Nurull asyifah 6 bulan yang lalu

    Bang kalau ke batam lagi jalan2 ke jembatan barelang

  • Annisa Gustyaningrum
    Annisa Gustyaningrum 6 bulan yang lalu

    lah gue sangka cuma keluarga gue kalo mudik pake kasur ternyata samaan btw kita sekampung loh kak tipang

  • Syifa Nurmeida
    Syifa Nurmeida 6 bulan yang lalu

    Gue ngakak bang sama omen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dita AP
    Dita AP 6 bulan yang lalu

    tahun ini bikin vlog mudik lagi ya bang

  • Andien Sdensa Scout
    Andien Sdensa Scout 6 bulan yang lalu

    Judul lagunya ap

  • Arief R. Gunawan
    Arief R. Gunawan 6 bulan yang lalu

    Saya juga klo ke singapore selalu ketahan di imigrasi, usul punya usul ternyata karena nama saya berbau muslim, bukan SARA ya, tapi sepertinya mereka buat mencegah aja . tapi setelah semua clear, everything is OK.

  • seno herdianto
    seno herdianto 6 bulan yang lalu

    Mobil yang bisa di buat kasur di bagasi nya tu mobil apa bang

  • Elisna Ng
    Elisna Ng 6 bulan yang lalu

    Sama kayak papa ku setiap ke singapore SETIAP papaku pasti masuk imigrasi keluarga ku jga gk tau kenapa...jadi pas pasan masuk papa ku nanya ke org imigrasi ny kenapa saya setiap kali masuk ke imigrasi?
    Kata org nya: -namanya kayak terroris

  • Raffaela 1704
    Raffaela 1704 6 bulan yang lalu

    1 tahun yg lalu

  • Dede Sulaiman
    Dede Sulaiman 7 bulan yang lalu

    Tipang orang kebumen? Baru tau

  • cakji channel
    cakji channel 7 bulan yang lalu +1

    Subscribe balik dong boss

  • ningrum p s
    ningrum p s 7 bulan yang lalu

    Yaampun masjid Al amanah deket rumah w

  • Baby Ratua
    Baby Ratua 7 bulan yang lalu

    Wah org kebumen ya tipang. Sama dong berarti

  • Danis Malik
    Danis Malik 7 bulan yang lalu

    Di batam tinggal dimana kak?

  • Chanif Angelina
    Chanif Angelina 7 bulan yang lalu

    ditahan di imigrasi karena nama kaka ada "muhammad" nya ka

  • Saka Saka
    Saka Saka 7 bulan yang lalu

    nek mudik maning mase di jak meng laut ngesuk mba tipang....laut kbumen joss siki,laut suwuk ke,menganti ke,surumanis ke,luar biasah pokoke..

  • Samiya Annaz
    Samiya Annaz 7 bulan yang lalu

    Lagi bt nontonin vlog bang arif

  • Samiya Annaz
    Samiya Annaz 7 bulan yang lalu

    Jadi kangen mudik

  • aktifitas agung
    aktifitas agung 7 bulan yang lalu +1

    Bang kamu orang apa

  • HERU BEKTI
    HERU BEKTI 7 bulan yang lalu

    Salam knl mas arif, aq dulu jg lma di batam, tepatnya di batu aji, nmun skrng aq udah pulang ke banyuwangi. Aq jg lg bljar bikin vidio, mohon bimbingannya

  • Kalyza Putriasha
    Kalyza Putriasha 7 bulan yang lalu

    Ka kapan punya anak ka

  • Muhamad Ridho
    Muhamad Ridho 7 bulan yang lalu

    parah kocak dimenit 15.32 PERJUANGAN banget ya. wkwkwk

  • tasya belezza
    tasya belezza 7 bulan yang lalu

    Baru liat vlog nya.end baru gabung..oh ternyata lo orng batam ya..batam mana arief end apa usaha lo di batam.gwe juga orang batam..udah tau lama sih nama arief tipang.gara2 liat maldev nya gwe suka...tinggal dmna ya lu batam.yg tau bantu jawab..

  • YUSUF IRAWAN
    YUSUF IRAWAN 7 bulan yang lalu

    Mungkin ad nama "Muhammad" nya Bang?

  • Samsul Maarif
    Samsul Maarif 7 bulan yang lalu

    Umroh berdua dong,,, ajiib tuh..

  • Den Soe
    Den Soe 7 bulan yang lalu

    Kebumen sebetulnya bisa naik pesawat vis Tunggul Wulung, Cilacap...yaaa pk baling2 pesawatnya bro

  • ndeso Channel
    ndeso Channel 7 bulan yang lalu

    Tipang orang kebumennn
    Baru tau gw

  • Rizal F
    Rizal F 7 bulan yang lalu

    waahh trnyata orang kebumen si tipang apa kamu bang

  • calista hapsari giandani
    calista hapsari giandani 7 bulan yang lalu

    Kaban puna beby

  • Arie Kazep
    Arie Kazep 7 bulan yang lalu

    11.36 mungkin karena namanya ada Muhammad bang.. ๐Ÿค”

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi 8 bulan yang lalu

    #TeamAripTipang

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi 8 bulan yang lalu

    KEBUMEN BATAM

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi 8 bulan yang lalu

    BINTARO BSD

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi 8 bulan yang lalu

    VLOGGG 89