VLOGGG SPECIAL: MUDIK BARENG ISTRI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2017
  • Ini mudik pertama gue & Tipang sebagai suami istri. Sekalian gue lagi ada GIVE AWAY, semoga kalian makin semangat ikutannya karena gw bakal ngasih DJI Spark Drone buat pemenangnya!
    Caranya;
    1. Kalian jawab pertanyaan "Krip Krip Toritilla apa rasa kesukaan kalian?
    2. Posting foto / video di instagram kalian pakai #CintaSegitiga #KripKripTortilla
    3. Tag ke @kripkripid & @ariefmuhammad
    Semoga kalian beruntung bisa dapetin DJI Spark Drone!
    Buruan di submit sampai tanggal 27 Juli 2017. Bikin yang kreatif ya!
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 765

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +4159

    Haii everyone. Ketemu lagi kita. ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

    • Valent Ghaza
      Valent Ghaza 2 bulan yang lalu

      Kuylah Mampir Ke Channel Gua ๐Ÿ˜๐Ÿ™
      Like & Subscribe, Share Juga Keteman2 Kalian

    • Alex Ander 31
      Alex Ander 31 4 bulan yang lalu

      Bang vlog LG lh bang salam dari Batam

    • Saqila Fauziah
      Saqila Fauziah 5 bulan yang lalu

      Ke kebumen juga dong

    • Nur Ilma
      Nur Ilma 11 bulan yang lalu

      Arief Muhammad hollaaaa

    • tasya belezza
      tasya belezza Tahun Yang lalu

      Krip krip tortila itu kesukaan anak gwe. Yh keju.sama yg sapi panggang

  • William Mandoza
    William Mandoza 5 hari yang lalu +3

    Bang di Batam tempat jual handphone black market dimana?

  • Alpian yan
    Alpian yan 9 hari yang lalu

    Nonton ke 2.063.529

  • Bunga Cute
    Bunga Cute 14 hari yang lalu +1

    Mei 2019

  • Aliffin Yuliandra raka wicaksana

    Kebumen nya mana? Bang arip

  • madici zquad
    madici zquad 22 hari yang lalu +1

    Lebaran 2017 lebaran paling sedih yg pernah ada ๐Ÿ˜ญ karna nenekku yg dari mama dipanggil yg kuasa๐Ÿ˜ญ

  • nevos lider
    nevos lider 25 hari yang lalu

    Sama dong kak aku kampungnya juga di kebumen

  • Adelia Febi A
    Adelia Febi A 28 hari yang lalu +3

    Astagfirulloh kenapa ga mampir rumah aku , rumahku di masjid situ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Ahmad Ghofirli
    Ahmad Ghofirli 28 hari yang lalu

    Bang aku belum pernah nyobain ngendarain drone dah,mau beli juga ga ada duit haduh penasaran aku,waktu itu ikutan giveaway gadapet terus gimana lagiiiiii?

  • Pi Pa
    Pi Pa 29 hari yang lalu +1

    Kyknya karna nama abang, makanya ditahan mulu di SG

  • Vicky Satria pratama
    Vicky Satria pratama 29 hari yang lalu

    bang itu ada bang iky wibowo?

  • Tuti Sriana
    Tuti Sriana Bulan Yang lalu

    Main main ke kota medan bg rif

  • Amat 46
    Amat 46 Bulan Yang lalu

    Nonton ulang lagi breee

  • gilang Hd
    gilang Hd Bulan Yang lalu +1

    Ka tipang Cantikan yg dulu

  • sulik tralala
    sulik tralala Bulan Yang lalu

    BANG itu mobil apa

  • Ashrizah Official
    Ashrizah Official Bulan Yang lalu +2

    Yes 2019 ini lebaran kurang 53 hari lagi
    Ramadhan 23 hari lagi yeeeeeeyyyyy
    Oh ya kak Arief dan kak Tipang kalok lebaran 2019 vlog yaaa
    Dan pas Ramadhan ngabuburit nya di vloggg

  • Eko Jhon
    Eko Jhon Bulan Yang lalu

    ka tipang sama kampumgnya kayak aku di kebumen

  • dewi astria
    dewi astria Bulan Yang lalu

    Ah kebumen. Kampungnya bokap ku jg.

  • ้บ—Lilian
    ้บ—Lilian Bulan Yang lalu

    Bang arief n tipang udh punya anak blom sih

  • Wulan Wijayanti Pratiwi
    Wulan Wijayanti Pratiwi Bulan Yang lalu

    Absennn bang

  • montie Tjasman Netha Boo
    montie Tjasman Netha Boo 2 bulan yang lalu

    Yuhuuu

  • uw aw
    uw aw 2 bulan yang lalu +16

    Singapore mah gitu ketua imigrasi Batam aja ditahan:v

  • Okky Satria
    Okky Satria 2 bulan yang lalu

    2019?

  • Resty Rosalina Siraj
    Resty Rosalina Siraj 2 bulan yang lalu +10

    vloggg paling favorit yg selalu diulang2, krna rindu bgt sm ramadhan & lebaranโค๏ธ

  • Athallah Anargya
    Athallah Anargya 2 bulan yang lalu

    Selalu bang nama seperti muhammad itu selalu ditahan di imigrasi bisa bisa 1-2 jam di interview heran juga

  • bayu slow
    bayu slow 2 bulan yang lalu

    Salam org Batam ๐Ÿ˜‚

  • yulia argya
    yulia argya 3 bulan yang lalu

    Nonton ini jadi kangen lebaran

  • saebun febrianto
    saebun febrianto 3 bulan yang lalu

    Ternyata wong ngapak yo

  • pareppa banga
    pareppa banga 3 bulan yang lalu

    di tahan d spore. krna nama lo ke arab2an bro.

  • Unicorn Poop
    Unicorn Poop 3 bulan yang lalu

    Di menit 8:41 kak ocha lesuh banget sama kak salsa

  • Unicorn Poop
    Unicorn Poop 3 bulan yang lalu

    Aku juga kalo lagi pergi ke bali naik mobil pasti kayak gitu hehe kursi belangkang dicopot truss pake kasur dehh tambahin bed cover bantal dll gantian dan sempit nyaa minta ampun karena koper ditaru dibawah kasur jadi yg tidur dibelakang gak bisa duduk yahh kalo duduk kepentok pegel pegel dehh harus tidur terus pusingggg bawellll banget aduh capek aduh pegel aduh aduh aduh

  • Joko Nur
    Joko Nur 3 bulan yang lalu

    Oke cakep ga boseni ....mo sovenir dong dari bang Arief .. ...

  • Kurnia Galuh
    Kurnia Galuh 3 bulan yang lalu

    Kebumen??

  • anila madana widyarto
    anila madana widyarto 3 bulan yang lalu

    Seruuuuu

  • anila madana widyarto
    anila madana widyarto 3 bulan yang lalu

    Ayah aku kerja di imigrasi tp aku gak tau kenp ketahan

  • eko murdyanto
    eko murdyanto 3 bulan yang lalu

    lagu tipang judul ya apa bang

  • Dedi Kurniawan
    Dedi Kurniawan 3 bulan yang lalu

    mohon maaf bang baru ngucapin minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin ๐Ÿ™

  • Tahi Hitam
    Tahi Hitam 3 bulan yang lalu

    Menit 9:53 yg baju biru temannya ody dan gema(gema itu adeknya tara arts game kalau ody temannya tara arts)

  • Trap Nation Uploder
    Trap Nation Uploder 3 bulan yang lalu

    2019?

  • Christian setiawan
    Christian setiawan 4 bulan yang lalu

    Jam tangan sabi tuh~

  • My Little Horse
    My Little Horse 4 bulan yang lalu +2

    Lebaran di Gombong,kebumen lagi bang ,rumah saya Deket bgt tuh sama mesjid yg buat sholat Ied Abang tuh ยฑ200 m doang hehe

  • NF CHANNEL
    NF CHANNEL 4 bulan yang lalu

    Wah, Kak Tipang Orang Kebumen Ya, Sekampung Dong Mas Arif Keluarganya Di Batam Ya, Saya Dari Batam Mas, Keluarganya Di Daerah Mana?

  • Joshua Rafael
    Joshua Rafael 4 bulan yang lalu +78

    Welcome to 2019 vloggg 2017 :)

  • Aldi Aditya
    Aldi Aditya 4 bulan yang lalu

    29 desember 2018 gw masih nonton

  • mr aliyasa
    mr aliyasa 4 bulan yang lalu

    Knp mukanya ada yg di blur?

  • Adinda A putri
    Adinda A putri 4 bulan yang lalu

    Ka itu baju sama ciki sama ka

  • Andry Gunawan
    Andry Gunawan 4 bulan yang lalu

    lebaran kemarin saya di suruh kerja ke jogjakarta, tapi hati saya ragu antara mau berangkat atau ngga, aku putuskan untuk tida berangkat dan benar hati gundah untuk tidak berangkat itu hari lebaran terakhir saya sama ibu kandung saya pas awal thn 2018 ibu saya meninggal dan lebaran 2018 sosok ibu saya sudah tidak ada ๐Ÿ˜ข

  • Akhmad Rakma Boma
    Akhmad Rakma Boma 4 bulan yang lalu

    ooo, cah sempor to si tipang ki rip? :D

  • Fawwazah Khairun Niswah
    Fawwazah Khairun Niswah 4 bulan yang lalu +1

    Kak afief jalan jalan dong ke tanjungpinang

  • Reyhan Devara
    Reyhan Devara 5 bulan yang lalu

    Kalo keliatan Singapore dari kamar lu kayak nya gw tau rumah lu dimana

  • The name indra cahya kusuma
    The name indra cahya kusuma 5 bulan yang lalu

    CERRITA PAANJANG SAAT LEBARAN :
    SEBELUM LEBARAN GW KAN PUASA , PAS HABIS SAHUR GW DAN TEMEN TEMEN GW SHOLAT SUBUH HABIS SOLAT SUBUH GW AMA TEMEN TEMEN GW KE WADUK ,DAN DISANA AKU DAN TEMAN TEMAN BELI PETASAN DAN GW NYALAIN DI WADUK TERSEBUT, HABIS ITU MALAMNYA KAN ADA TAKBIRANN(MALAM TAKBIR) GW SAMA TEMEN 2 GW MAINAN PETASAN
    KESOKAN HARINYA...
    GW SHOLAT IDUL FITRI DAN HABIS SHOLAT ADA YANG NAMANYA SUNKEM TETANGA PADA DATANG KE RUMAH GW
    SATU HARI SESUDAH ITU ADA NAMANYA HALAL BI HALAL

    LIK YA BANG GW CAPEK NGETIKNYA ;V

  • Faiz Rafi
    Faiz Rafi 5 bulan yang lalu

    Rumah makan strawbery, di nagrek y?

  • Aom Pratama
    Aom Pratama 5 bulan yang lalu

    Nasib berkata lain...saya ga jadi mudik ke kebumen

  • erickogrowt
    erickogrowt 5 bulan yang lalu

    gw yakin lu di tahan di singapore karna namalu ad muhammadnya, saudara gw waktu ke SG jg kek gitu karna namanya ad muhammadnya, pokoknya kalo menurut mereka namanya mencurigakan gitu kayak ditahan gitu (tau sendiri lah pandangan mreka ke islam itu gmn) wkwkwkw

  • erickogrowt
    erickogrowt 5 bulan yang lalu

    di batam lu tinggal dmn bang?

  • TOGY CRHISTIAN TRAILER
    TOGY CRHISTIAN TRAILER 5 bulan yang lalu

    Bali naik mobil

  • Gabby Subagyo
    Gabby Subagyo 5 bulan yang lalu

    Kebumen ada kaya super market gitu namanya "PI" bukan "PI" yg di jkt "PI" yg di kebumen lantai 2 di bawah super market di atas ky timezone gituu kalo aku pulkam sama mama sama ayah sama kakak aku selalu ke situ sama sepupu aku tempatnya di Karanganyar-gombong-kebumen

  • mang atur
    mang atur 5 bulan yang lalu

    Biasa klo terganjal di imigrasi itu ada perbedaan nama di paspor n tiket nya, atau ejaannya arief muhammad rawan salah bg... Tgl lahir tahun lahir di cek lagi..(lepas boarding di cek lagi) apalagi *nama pasaran* sering digunakkan untuk hal hal negatif atau mungkin lo ya mirip kek USA nama nama yg berbau arab di cek dulu sebelum masuk,,,(takutnya kayak kejadian wtc)... Rumah bg arief batam mana sedap kali lah dr jendela kamar da nampak SG hhaa

  • Ibu Sukamti
    Ibu Sukamti 5 bulan yang lalu

    Kak lama banget punya anak

  • Icha wizha
    Icha wizha 5 bulan yang lalu

    Gw tau bang karena nama lo pake nama "Muhammad". Itu udh rahasia umum sih. Kl ngurus visa ke amrik juga bakal dipersulit

  • Icha wizha
    Icha wizha 5 bulan yang lalu +1

    Wah uda sama suami saya org cilacap - kebumen - purwokerto

  • RACHMA Widya
    RACHMA Widya 5 bulan yang lalu +1

    bang,backsound di menit 04:17 apa ya judulnya? please (:

  • Mar Linda
    Mar Linda 5 bulan yang lalu

    Ibu suka sm plok Arif tipang..ibu di BTM Arif di BTMnya dimana?

  • 06 fikran
    06 fikran 5 bulan yang lalu

    Bang arip ad hubungan apa bang sm bang iky wibowo yg ad di vidio ini bang?

  • Tenri Sumpala
    Tenri Sumpala 6 bulan yang lalu +4

    Tipangggg cantik baaaaaaaaaangettttttt

  • ikka Anggraeni
    ikka Anggraeni 6 bulan yang lalu

    Kapan kapan ke kebumen lagii kak,, ๐Ÿ˜‚

  • Sun Flowers
    Sun Flowers 6 bulan yang lalu

    Hahaaa

  • octa rianing tias
    octa rianing tias 6 bulan yang lalu

    Bang kenapa kok perempuan kaya gini di jadiin istri ? Ga nyesel ??

  • Cucua Weriafri
    Cucua Weriafri 6 bulan yang lalu

    Kamu kan orang sumbar bg, kapan lebarannya ke sumbar. Ajak istrinya ke tempat2 wisata yang ada di sumbar yang g kalah bagus dari daerah lain๐Ÿ˜Š

    • Putra. zw
      Putra. zw 6 bulan yang lalu

      Iyo diaak kanduang

  • dedy hernadi
    dedy hernadi 6 bulan yang lalu

    Namamu mas...

  • shofi adriani
    shofi adriani 6 bulan yang lalu +1

    kak tipang cantik kalo rambutnya nggk di kedepanin

  • Nidya Kamila
    Nidya Kamila 7 bulan yang lalu

    Ngaturaken sugeng riyadi SEDOYO KALEPATEN kula nyuwun pangapunten nggeh. Gitu bang bukan kalepat

  • wibowo saputra
    wibowo saputra 7 bulan yang lalu

    Plis yang tau.
    Dedek acho itu anaknya siapa?

  • adi wicaksana
    adi wicaksana 8 bulan yang lalu

    Jadi pengen nikah

  • Dwii susilowatii
    Dwii susilowatii 8 bulan yang lalu

    Wahh ternyataaa ka tipang darii kebumenn yakk .. Aku juga dari kebumenn . salam kenall ka tipangg ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

  • Rizki Firmansyah
    Rizki Firmansyah 8 bulan yang lalu

    bang bikin konten apa vlognya estilo lahhh

  • Frizka novita
    Frizka novita 9 bulan yang lalu

    Kalo aku kekebumen naik motor bang . Aku tidur di motor berenti sekali doang gara gara aku makan terus bang pas benget aku berangkat malem malem takbir lagi

  • army jimin
    army jimin 9 bulan yang lalu

    Aku wong kebumen

  • Emri Gidoy
    Emri Gidoy 9 bulan yang lalu

    Sesekali bikin vlog mudik lebaran ke Payokumbuah via darat.... Seru pasti ya.

  • Rubi Disa
    Rubi Disa 9 bulan yang lalu +1

    Aku dibatam๐Ÿ˜‡

  • Nabilla Doblang
    Nabilla Doblang 9 bulan yang lalu

    Tahun 2019 lebaran di kebumen donk kak.. nanti mampir ke toko aku ..namanya neymar..kemaren aku g sempet ke temu kakak pas di kebumen..๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Casalily -
    Casalily - 10 bulan yang lalu

    @Arief: resort nya di batam nama nya apa? Aq mau jalan2 ke Batam. Tq yaa Arief ๐Ÿ˜Š

  • M.Farrel Akbar
    M.Farrel Akbar 10 bulan yang lalu

    Aku ke Dubai

  • Andy Saputra
    Andy Saputra 10 bulan yang lalu

    Kakak kalo ke batam lahi e barelang dong makan kopak jaya enak banget pls cobain ya

  • Ulfiah Damayanti
    Ulfiah Damayanti 10 bulan yang lalu

    lah sama, gua juga suka ketahan di imigrasi tiap ke singapore

  • dealita juliawati
    dealita juliawati 10 bulan yang lalu

    purwokerto ada mall kak

  • zahra salsabilla
    zahra salsabilla 10 bulan yang lalu

    9 : 1 pas makan tortilla, ka afief pake baju kuning makan tortilla warna kuning. Ka Tipang pake baju warna hijau makan tortilla nya jg warna hijau. Jadi nya meching ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MiSarimie Gt
    MiSarimie Gt 10 bulan yang lalu

    Gila lu lewat lippo karawaci wkwkwkw

  • Syafrilia Rizky N
    Syafrilia Rizky N 10 bulan yang lalu

    KEBUMEN EMANG GADA MALL hahaha yaallah ngakak. Seneng banget ternyata kak tipang orang Kebumen toh. Gua aja sama pcr harus ke jogja atau purwokerto dulu buat nge-mall atau sekedar nonton di bioskop hahaha

  • pard'z marsya alexsandra
    pard'z marsya alexsandra 10 bulan yang lalu

    Papa aku juga sering di tahan di singapore...

  • Atika Fadhila
    Atika Fadhila 10 bulan yang lalu

    Karena dikira ama petugas imigrasi lu sapi bang

  • Cuma massyarif1
    Cuma massyarif1 10 bulan yang lalu

    Nyong nonton video kye anu penasaran aring pemandangan sing nang mburinรฉ.
    Jebule... Wlwlwlwl

  • Novita Puspitasari
    Novita Puspitasari 10 bulan yang lalu

    Masuk di keluarga Jawa itu sudah loh. Cuma orang" yang kuat bisa jadi keluarga Jawa. Kak Arif keren.

  • fardan nahdi
    fardan nahdi 10 bulan yang lalu

    Aku juga pernah ketahan di imigrasi itu karna abang nulis imigrasinya kurang lengkap

  • Frankey Pardosi
    Frankey Pardosi 10 bulan yang lalu

    Lah ad bang iki ciwir wkwkkw pas dibatam

  • kristhiawan tristan
    kristhiawan tristan 10 bulan yang lalu

    Karna lo sapi bkn manusia

  • rifan fahrezie
    rifan fahrezie 10 bulan yang lalu

    bang vlog lebaran sekarang dong

  • hanif Novarlin
    hanif Novarlin 10 bulan yang lalu

    Aku subscribe sejak 445rbuan eh skrg udh 1,2 juta,
    Congratulation bang Arif dan kak tipang

  • Pinggih Nugroho
    Pinggih Nugroho 10 bulan yang lalu

    Mana nih orng batam.kalau aku orang batam

  • Adinda Najwaa
    Adinda Najwaa 11 bulan yang lalu +3

    Mohon maaf lahir dan batin bang arief yang puasa yang 1439 h 2018