VLOGGG SPECIAL: MUDIK BARENG ISTRI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2017
  • Ini mudik pertama gue & Tipang sebagai suami istri. Sekalian gue lagi ada GIVE AWAY, semoga kalian makin semangat ikutannya karena gw bakal ngasih DJI Spark Drone buat pemenangnya!
    Caranya;
    1. Kalian jawab pertanyaan "Krip Krip Toritilla apa rasa kesukaan kalian?
    2. Posting foto / video di instagram kalian pakai #CintaSegitiga #KripKripTortilla
    3. Tag ke @kripkripid & @ariefmuhammad
    Semoga kalian beruntung bisa dapetin DJI Spark Drone!
    Buruan di submit sampai tanggal 27 Juli 2017. Bikin yang kreatif ya!
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 837

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +4049

    Haii everyone. Ketemu lagi kita. 👋🏼

    • Alex Ander 31
      Alex Ander 31 Bulan Yang lalu

      Bang vlog LG lh bang salam dari Batam

    • Saqila Fauziah
      Saqila Fauziah 2 bulan yang lalu

      Ke kebumen juga dong

    • Nur Ilma
      Nur Ilma 8 bulan yang lalu

      Arief Muhammad hollaaaa

    • tasya belezza
      tasya belezza 9 bulan yang lalu

      Krip krip tortila itu kesukaan anak gwe. Yh keju.sama yg sapi panggang

    • Irvan Afriandi
      Irvan Afriandi 11 bulan yang lalu

      Arief Muhammad has a good night at work today so I’ll probably take her out for lunch tomorrow morning to get some syafiq ipam zara go

  • yulia argya
    yulia argya 2 hari yang lalu

    Nonton ini jadi kangen lebaran

  • saebun febrianto
    saebun febrianto 2 hari yang lalu

    Ternyata wong ngapak yo

  • pareppa banga
    pareppa banga 5 hari yang lalu

    di tahan d spore. krna nama lo ke arab2an bro.

  • Tata Si boneka
    Tata Si boneka 9 hari yang lalu

    Di menit 8:41 kak ocha lesuh banget sama kak salsa

  • Tata Si boneka
    Tata Si boneka 9 hari yang lalu

    Aku juga kalo lagi pergi ke bali naik mobil pasti kayak gitu hehe kursi belangkang dicopot truss pake kasur dehh tambahin bed cover bantal dll gantian dan sempit nyaa minta ampun karena koper ditaru dibawah kasur jadi yg tidur dibelakang gak bisa duduk yahh kalo duduk kepentok pegel pegel dehh harus tidur terus pusingggg bawellll banget aduh capek aduh pegel aduh aduh aduh

  • Joko Nur
    Joko Nur 14 hari yang lalu

    Oke cakep ga boseni ....mo sovenir dong dari bang Arief .. ...

  • Kurnia Galuh
    Kurnia Galuh 14 hari yang lalu

    Kebumen??

  • anila madana widyarto
    anila madana widyarto 14 hari yang lalu

    Seruuuuu

  • anila madana widyarto
    anila madana widyarto 14 hari yang lalu

    Ayah aku kerja di imigrasi tp aku gak tau kenp ketahan

  • eko murdyanto
    eko murdyanto 21 hari yang lalu

    lagu tipang judul ya apa bang

  • Dedi Kurniawan
    Dedi Kurniawan 23 hari yang lalu

    mohon maaf bang baru ngucapin minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin 🙏

  • Tahi Hitam
    Tahi Hitam 25 hari yang lalu

    Menit 9:53 yg baju biru temannya ody dan gema(gema itu adeknya tara arts game kalau ody temannya tara arts)

  • Trap Nation Uploder
    Trap Nation Uploder 26 hari yang lalu

    2019?

  • Christian setiawan
    Christian setiawan Bulan Yang lalu

    Jam tangan sabi tuh~

  • My Little Horse
    My Little Horse Bulan Yang lalu

    Lebaran di Gombong,kebumen lagi bang ,rumah saya Deket bgt tuh sama mesjid yg buat sholat Ied Abang tuh ±200 m doang hehe

  • NF BUSSID
    NF BUSSID Bulan Yang lalu

    Wah, Kak Tipang Orang Kebumen Ya, Sekampung Dong Mas Arif Keluarganya Di Batam Ya, Saya Dari Batam Mas, Keluarganya Di Daerah Mana?

  • Joshua Rafael
    Joshua Rafael Bulan Yang lalu +30

    Welcome to 2019 vloggg 2017 :)

  • Aldi Aditya
    Aldi Aditya Bulan Yang lalu

    29 desember 2018 gw masih nonton

  • mr aliyasa
    mr aliyasa Bulan Yang lalu

    Knp mukanya ada yg di blur?

  • Adinda A putri
    Adinda A putri Bulan Yang lalu

    Ka itu baju sama ciki sama ka

  • Andry Gunawan
    Andry Gunawan Bulan Yang lalu

    lebaran kemarin saya di suruh kerja ke jogjakarta, tapi hati saya ragu antara mau berangkat atau ngga, aku putuskan untuk tida berangkat dan benar hati gundah untuk tidak berangkat itu hari lebaran terakhir saya sama ibu kandung saya pas awal thn 2018 ibu saya meninggal dan lebaran 2018 sosok ibu saya sudah tidak ada 😢

  • Akhmad Rakma Boma
    Akhmad Rakma Boma Bulan Yang lalu

    ooo, cah sempor to si tipang ki rip? :D

  • Fawwazah Khairun Niswah
    Fawwazah Khairun Niswah Bulan Yang lalu +1

    Kak afief jalan jalan dong ke tanjungpinang

  • Reyhan Devara
    Reyhan Devara 2 bulan yang lalu

    Kalo keliatan Singapore dari kamar lu kayak nya gw tau rumah lu dimana

  • The name indra cahya kusuma
    The name indra cahya kusuma 2 bulan yang lalu

    CERRITA PAANJANG SAAT LEBARAN :
    SEBELUM LEBARAN GW KAN PUASA , PAS HABIS SAHUR GW DAN TEMEN TEMEN GW SHOLAT SUBUH HABIS SOLAT SUBUH GW AMA TEMEN TEMEN GW KE WADUK ,DAN DISANA AKU DAN TEMAN TEMAN BELI PETASAN DAN GW NYALAIN DI WADUK TERSEBUT, HABIS ITU MALAMNYA KAN ADA TAKBIRANN(MALAM TAKBIR) GW SAMA TEMEN 2 GW MAINAN PETASAN
    KESOKAN HARINYA...
    GW SHOLAT IDUL FITRI DAN HABIS SHOLAT ADA YANG NAMANYA SUNKEM TETANGA PADA DATANG KE RUMAH GW
    SATU HARI SESUDAH ITU ADA NAMANYA HALAL BI HALAL

    LIK YA BANG GW CAPEK NGETIKNYA ;V

  • Faiz Rafi
    Faiz Rafi 2 bulan yang lalu

    Rumah makan strawbery, di nagrek y?

  • Aom Pratama
    Aom Pratama 2 bulan yang lalu

    Nasib berkata lain...saya ga jadi mudik ke kebumen

  • erickogrowt
    erickogrowt 2 bulan yang lalu

    gw yakin lu di tahan di singapore karna namalu ad muhammadnya, saudara gw waktu ke SG jg kek gitu karna namanya ad muhammadnya, pokoknya kalo menurut mereka namanya mencurigakan gitu kayak ditahan gitu (tau sendiri lah pandangan mreka ke islam itu gmn) wkwkwkw

  • erickogrowt
    erickogrowt 2 bulan yang lalu

    di batam lu tinggal dmn bang?

  • TOGY CRHISTIAN TRAILER
    TOGY CRHISTIAN TRAILER 2 bulan yang lalu

    Bali naik mobil

  • Gabby Subagyo
    Gabby Subagyo 2 bulan yang lalu

    Kebumen ada kaya super market gitu namanya "PI" bukan "PI" yg di jkt "PI" yg di kebumen lantai 2 di bawah super market di atas ky timezone gituu kalo aku pulkam sama mama sama ayah sama kakak aku selalu ke situ sama sepupu aku tempatnya di Karanganyar-gombong-kebumen

  • mang atur
    mang atur 2 bulan yang lalu

    Biasa klo terganjal di imigrasi itu ada perbedaan nama di paspor n tiket nya, atau ejaannya arief muhammad rawan salah bg... Tgl lahir tahun lahir di cek lagi..(lepas boarding di cek lagi) apalagi *nama pasaran* sering digunakkan untuk hal hal negatif atau mungkin lo ya mirip kek USA nama nama yg berbau arab di cek dulu sebelum masuk,,,(takutnya kayak kejadian wtc)... Rumah bg arief batam mana sedap kali lah dr jendela kamar da nampak SG hhaa

  • Ibu Sukamti
    Ibu Sukamti 2 bulan yang lalu

    Kak lama banget punya anak

  • Icha wizha
    Icha wizha 2 bulan yang lalu

    Gw tau bang karena nama lo pake nama "Muhammad". Itu udh rahasia umum sih. Kl ngurus visa ke amrik juga bakal dipersulit

  • Icha wizha
    Icha wizha 2 bulan yang lalu

    Wah uda sama suami saya org cilacap - kebumen - purwokerto

  • RACHMA Widya
    RACHMA Widya 2 bulan yang lalu

    bang,backsound di menit 04:17 apa ya judulnya? please (:

  • Mar Linda
    Mar Linda 2 bulan yang lalu

    Ibu suka sm plok Arif tipang..ibu di BTM Arif di BTMnya dimana?

  • fikran hariri
    fikran hariri 2 bulan yang lalu

    Bang arip ad hubungan apa bang sm bang iky wibowo yg ad di vidio ini bang?

  • Tenri Sumpala
    Tenri Sumpala 3 bulan yang lalu +4

    Tipangggg cantik baaaaaaaaaangettttttt

  • ikka Anggraeni
    ikka Anggraeni 3 bulan yang lalu

    Kapan kapan ke kebumen lagii kak,, 😂

  • Sun Flowers
    Sun Flowers 3 bulan yang lalu

    Hahaaa

  • octa rianing tias
    octa rianing tias 3 bulan yang lalu

    Bang kenapa kok perempuan kaya gini di jadiin istri ? Ga nyesel ??

  • Cucua Weriafri
    Cucua Weriafri 3 bulan yang lalu

    Kamu kan orang sumbar bg, kapan lebarannya ke sumbar. Ajak istrinya ke tempat2 wisata yang ada di sumbar yang g kalah bagus dari daerah lain😊

  • dedy hernadi
    dedy hernadi 3 bulan yang lalu

    Namamu mas...

  • shofi sopay
    shofi sopay 3 bulan yang lalu +1

    kak tipang cantik kalo rambutnya nggk di kedepanin

  • Nidya Kamila
    Nidya Kamila 4 bulan yang lalu

    Ngaturaken sugeng riyadi SEDOYO KALEPATEN kula nyuwun pangapunten nggeh. Gitu bang bukan kalepat

  • wibowo saputra
    wibowo saputra 4 bulan yang lalu

    Plis yang tau.
    Dedek acho itu anaknya siapa?

  • adi wicaksana
    adi wicaksana 5 bulan yang lalu

    Jadi pengen nikah

  • Dwii susilowatii
    Dwii susilowatii 5 bulan yang lalu

    Wahh ternyataaa ka tipang darii kebumenn yakk .. Aku juga dari kebumenn . salam kenall ka tipangg 🙏🙌

  • Rizki Firmansyah
    Rizki Firmansyah 5 bulan yang lalu

    bang bikin konten apa vlognya estilo lahhh

  • Frizka novita
    Frizka novita 6 bulan yang lalu

    Kalo aku kekebumen naik motor bang . Aku tidur di motor berenti sekali doang gara gara aku makan terus bang pas benget aku berangkat malem malem takbir lagi

  • dapur jawa tv
    dapur jawa tv 6 bulan yang lalu

    Aku wong kebumen

  • Emri Gidoy
    Emri Gidoy 6 bulan yang lalu

    Sesekali bikin vlog mudik lebaran ke Payokumbuah via darat.... Seru pasti ya.

  • Rubi Una
    Rubi Una 6 bulan yang lalu +1

    Aku dibatam😇

  • Nabilla Doblang
    Nabilla Doblang 6 bulan yang lalu

    Tahun 2019 lebaran di kebumen donk kak.. nanti mampir ke toko aku ..namanya neymar..kemaren aku g sempet ke temu kakak pas di kebumen..😖😖

  • Casalily -
    Casalily - 7 bulan yang lalu

    @Arief: resort nya di batam nama nya apa? Aq mau jalan2 ke Batam. Tq yaa Arief 😊

  • Ruli Koto
    Ruli Koto 7 bulan yang lalu

    Aku ke Dubai

  • Andy Saputra
    Andy Saputra 7 bulan yang lalu

    Kakak kalo ke batam lahi e barelang dong makan kopak jaya enak banget pls cobain ya

  • Ulfiah Damayanti
    Ulfiah Damayanti 7 bulan yang lalu

    lah sama, gua juga suka ketahan di imigrasi tiap ke singapore

  • dealita juliawati
    dealita juliawati 7 bulan yang lalu

    purwokerto ada mall kak

  • zahra salsabilla
    zahra salsabilla 7 bulan yang lalu

    9 : 1 pas makan tortilla, ka afief pake baju kuning makan tortilla warna kuning. Ka Tipang pake baju warna hijau makan tortilla nya jg warna hijau. Jadi nya meching 😂😂😂

  • Rifqi Daily
    Rifqi Daily 7 bulan yang lalu

    Gila lu lewat lippo karawaci wkwkwkw

  • Syafrilia Rizky N
    Syafrilia Rizky N 7 bulan yang lalu

    KEBUMEN EMANG GADA MALL hahaha yaallah ngakak. Seneng banget ternyata kak tipang orang Kebumen toh. Gua aja sama pcr harus ke jogja atau purwokerto dulu buat nge-mall atau sekedar nonton di bioskop hahaha

  • marsya what songs
    marsya what songs 7 bulan yang lalu

    Papa aku juga sering di tahan di singapore...

  • Atika Fadhila
    Atika Fadhila 7 bulan yang lalu

    Karena dikira ama petugas imigrasi lu sapi bang

  • Cuma massyarif1
    Cuma massyarif1 7 bulan yang lalu

    Nyong nonton video kye anu penasaran aring pemandangan sing nang mburiné.
    Jebule... Wlwlwlwl

  • Novita Puspitasari
    Novita Puspitasari 7 bulan yang lalu

    Masuk di keluarga Jawa itu sudah loh. Cuma orang" yang kuat bisa jadi keluarga Jawa. Kak Arif keren.

  • fardan nahdi
    fardan nahdi 7 bulan yang lalu

    Aku juga pernah ketahan di imigrasi itu karna abang nulis imigrasinya kurang lengkap

  • Frankey Pardosi
    Frankey Pardosi 7 bulan yang lalu

    Lah ad bang iki ciwir wkwkkw pas dibatam

  • kristhiawan tristan
    kristhiawan tristan 7 bulan yang lalu

    Karna lo sapi bkn manusia

  • rifan alana
    rifan alana 7 bulan yang lalu

    bang vlog lebaran sekarang dong

  • hanif Novarlin
    hanif Novarlin 7 bulan yang lalu

    Aku subscribe sejak 445rbuan eh skrg udh 1,2 juta,
    Congratulation bang Arif dan kak tipang

  • Pinggih Nugroho
    Pinggih Nugroho 8 bulan yang lalu

    Mana nih orng batam.kalau aku orang batam

  • Adinda Najwaa
    Adinda Najwaa 8 bulan yang lalu +1

    Mohon maaf lahir dan batin bang arief yang puasa yang 1439 h 2018

  • supep aja
    supep aja 8 bulan yang lalu

    ternyata lu sendiri ga tau bang kenapa ditahan?

  • Hong Jin Young
    Hong Jin Young 8 bulan yang lalu

    Pertanyaan:Kenapa Gue Ditahan Di imigrasi singapore
    Jawaban:Mungkin Kaka salah masuk imigrasi ke foreigner
    And mungkin foreigner juga bisa ditahan

  • Farhanssst 98
    Farhanssst 98 8 bulan yang lalu

    Et gua kirain mudik 2018

  • elizabeth ayumi
    elizabeth ayumi 8 bulan yang lalu

    setahun lalu nih😩😂😍

  • Devi Okta
    Devi Okta 8 bulan yang lalu

    sugeng riyadi sedoyo kalipatan kulo nyuwun ngapunten

  • Dina Sartika Dewi
    Dina Sartika Dewi 8 bulan yang lalu

    Gua nonton ini lagi dooong grgr mau lebaran

  • Kheilla Indrianisty
    Kheilla Indrianisty 8 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton 2018

  • asal channel
    asal channel 8 bulan yang lalu +8

    Bang udah 2018.. Pulkam lagi yak!

  • Rifky Anda
    Rifky Anda 8 bulan yang lalu

    Gua ska vlog smua lu bang asik smua di tontonnya

  • isyfa lanaa
    isyfa lanaa 8 bulan yang lalu

    Mau kemana lagi lebaran kali ini 2018

  • ARMY JM JK
    ARMY JM JK 8 bulan yang lalu

    Enak yah yg tingal di batam😂 kalo lagi males di batam tinggal nyebrang aja tau tau sampe di singapore.... Kerenn👍😂 jadi pengen ke batam nih ...

  • Hanipa Sapria
    Hanipa Sapria 8 bulan yang lalu

    ocha bikin ngakak😅

  • Aris Supriadi
    Aris Supriadi 8 bulan yang lalu +1

    Ka arief aku juga kaya gitu aku jawap amin aja

  • Zaka Ria
    Zaka Ria 8 bulan yang lalu

    Kebumene ndi mas

  • Farhan Anggaadipura
    Farhan Anggaadipura 8 bulan yang lalu

    Tapi bohong wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww wkwkwkwkwkkww

  • Farhan Anggaadipura
    Farhan Anggaadipura 8 bulan yang lalu

    Pengalaman lebaran tahun lalu gua meyneramkan gua hampir ikut tabarakan di Cipali

  • asli 642241
    asli 642241 8 bulan yang lalu

    Kapan punya anak

  • Rada Pranata
    Rada Pranata 8 bulan yang lalu

    Babini jo Urang Kebumen pulo , lah jaleh urang kebumen kanai2 pangana ciek surang

  • Reza Akrabi
    Reza Akrabi 8 bulan yang lalu

    Nama bro arief sama dgn w

  • asal channel
    asal channel 8 bulan yang lalu +9

    Yang bener itu, dzahabaddhomau wabtalatil uruqu wasabatal ajruu insha allah, kalau allahumma lakasumtu itu kurang tepat, yang di anjurkan rasullulah itu kek gitu,, 😂❤

    • asal channel
      asal channel 7 bulan yang lalu

      Aisyah Dm :*)

    • Aisyah Dm
      Aisyah Dm 7 bulan yang lalu

      dua duanya boleh, sama sama ada hadistnya, cuma perbedaan pendapat ulama. bisa diliat di video ustad abdul somad. jadi dua duanya boleh

    • Čraźon
      Čraźon 8 bulan yang lalu

      Iya Bener Itu sunah Rasul

    • asal channel
      asal channel 8 bulan yang lalu +2

      baruna atmaja serah lu aja dah...:') ngapain ribut gituan doang..intinya itu juga bisa untung lu orangnya enggak nhe gas

    • baruna atmaja
      baruna atmaja 8 bulan yang lalu

      GIRLGAME 03 lah guru ngaji sampe guru agama gw di sekolah juga ngajarin gitu, brrti kurikulum sd smp sma juga dong, brrti seluruh indo salah jg dong ? Hayoo gimana :)

  • Suri Fandani
    Suri Fandani 8 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton lagi di tahun ini?👏👏

  • Kunaryati Kun
    Kunaryati Kun 8 bulan yang lalu

    Wiih ke kebumen , aku jg di kebumen

  • Nurull asyifah
    Nurull asyifah 8 bulan yang lalu

    Bang kalau ke batam lagi jalan2 ke jembatan barelang

  • Annisa Gustyaningrum
    Annisa Gustyaningrum 8 bulan yang lalu

    lah gue sangka cuma keluarga gue kalo mudik pake kasur ternyata samaan btw kita sekampung loh kak tipang

  • Syifa Nurmeida
    Syifa Nurmeida 8 bulan yang lalu

    Gue ngakak bang sama omen😂😂