ES KEPAL MILO VIRAL SUDAH TIDAK VIRAL LAGI??? | Ft. SHELY CHE

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 572

  • Nex Carlos
    Nex Carlos  8 bulan yang lalu +539

    Suka sama editannya ga Mamen? hehehehe... (Btw,lagi di Semarang nih!)

  • Zaky Andikha
    Zaky Andikha 11 hari yang lalu

    auto diabetes

  • Rifa Ipoy
    Rifa Ipoy 14 hari yang lalu

    Sekarang yg viral itu roti John

  • Devano lilipaly
    Devano lilipaly 15 hari yang lalu

    2019 Like

  • gamers id
    gamers id 16 hari yang lalu

    Anjay cakep bat cewemya

  • Amer Idaman
    Amer Idaman 16 hari yang lalu

    datang ke malaysia makanan di sini sedap dedap 😀

  • Gek Gitajelek
    Gek Gitajelek 20 hari yang lalu

    weak enak ya Kak

  • Gek Gitajelek
    Gek Gitajelek 20 hari yang lalu

    weak enak ya Kak

  • Mhmmd Rizal
    Mhmmd Rizal 21 hari yang lalu

    2019?

  • Fatir Akbar
    Fatir Akbar 22 hari yang lalu

    2019 mana??

  • algani disdik
    algani disdik 22 hari yang lalu

    Siapa disini yg liattin dada sheli che

  • Muhammat Uwais
    Muhammat Uwais 27 hari yang lalu

    apa hanx sy yg bingung apa agama bang nex carlos

  • Euis Komariah
    Euis Komariah Bulan Yang lalu

    Lah ngiler mlm" liat video ny lagi.. Mana lagi Hamil😭😭😭

  • kayla surry azmi
    kayla surry azmi Bulan Yang lalu

    Aku lgi minum susu milo

  • abuu oodiq
    abuu oodiq Bulan Yang lalu

    shely che mantap...lihat aja tuh bodynya. hmm.....😜😜😍😍

  • Yogialfarizky Rosadi
    Yogialfarizky Rosadi 2 bulan yang lalu +1

    Es kepal Ada di depan rumahku tapi rasa nya gak enak hambar

  • hanya netizen
    hanya netizen 2 bulan yang lalu

    Es keras milo, anda terkecoh keviralan ferguso 😎

  • AzryVinsmoke
    AzryVinsmoke 2 bulan yang lalu

    Ape beza Es kepal indonesia dgn malaysia? Terima kasih pada makcik kt perak tu ,yg viral 1 malaysia terus berkembang ke indonesia fuhhh

  • Asrah Risqiyah
    Asrah Risqiyah 2 bulan yang lalu +1

    Di kota ku itu hargax cuman lima ribu aja...

  • محمد Hanafi'e
    محمد Hanafi'e 2 bulan yang lalu

    Wadu auto diabetis kencing manis 😂😂udah pekat ditambah milo tabur wkwk😂

  • Achmad Yusup
    Achmad Yusup 2 bulan yang lalu

    Guys sebenarnya agama nya apa si min

  • Arja Glxy
    Arja Glxy 2 bulan yang lalu

    WTF Milo nya banyak

  • Arvian Rahman
    Arvian Rahman 2 bulan yang lalu

    Makanan paling enak y kawen....ahhhhh

  • golip 27
    golip 27 2 bulan yang lalu

    Gagal fokus 😭😭😭

  • yendra junior
    yendra junior 3 bulan yang lalu

    kancing bajunya sely che gak kurang dibuka lagi yak 😂

  • Valendino novandy nugraha
    Valendino novandy nugraha 3 bulan yang lalu

    3:72 ada lagu nya crishye tuh

  • GAMMING FATUR
    GAMMING FATUR 3 bulan yang lalu

    Salfok

  • Nur Husen
    Nur Husen 3 bulan yang lalu

    Liat Ceweknya juga suuuuuueèeeeegeeeerrrr...

  • Winah Wie
    Winah Wie 3 bulan yang lalu

    Hai mamen datang dong cuy ke cikarang 😅😅😅kuliner ya juga endos2

  • Seafox
    Seafox 3 bulan yang lalu

    heran gua sama orang2 selera nya sampah bgt. es kepal milo kagak ada enak2 nya. mending juga es campur, es teler.

  • nasruldin nawawi
    nasruldin nawawi 4 bulan yang lalu

    manis milonya..sama manis dengan miss che...salam dari malaysia

  • Alvin Aditya
    Alvin Aditya 4 bulan yang lalu

    Es kepal diabet

  • Dido Syukur
    Dido Syukur 4 bulan yang lalu +1

    Selly lucu kok kamu cantik sayangg 😙😚😄

  • lexiandi pratomo
    lexiandi pratomo 4 bulan yang lalu +1

    100 subscribers lagi 400k bang

  • Mohammed Voneza W
    Mohammed Voneza W 5 bulan yang lalu

    Dari awal viral sampe mulai sepi gw gak pernah cobain tuh es kepal milo, males aja beli gituan

    • DNFI PRODUCTION
      DNFI PRODUCTION Bulan Yang lalu

      sama gw juga,lagi pula gw minta sama ibu gw gk di belliin

  • Gamers Guide
    Gamers Guide 5 bulan yang lalu

    viral sampai ke indonesia milo kepal ni

  • Alycia Zahira Prasetyo
    Alycia Zahira Prasetyo 5 bulan yang lalu

    ahh ini video keluar di ulang tahun guaa

  • Eka Saputra
    Eka Saputra 5 bulan yang lalu

    Gw nyimak ah.. 😂😂

  • acila Maulana
    acila Maulana 5 bulan yang lalu

    Suka bgt koh..apa lgi anak q..fans bgt loch

  • Miko Chan
    Miko Chan 5 bulan yang lalu

    Sedap-sedap...😍

  • Klvn Gaming
    Klvn Gaming 5 bulan yang lalu

    kak shely bibirnya sueksi banget 😂

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 5 bulan yang lalu

    Ribet amat koh😂

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 5 bulan yang lalu

    Saluut sama bang nex carlos, respect banget

  • syahniel dieva
    syahniel dieva 5 bulan yang lalu

    Makin keren video nya nih

  • Widdy Sihwidyastoeti
    Widdy Sihwidyastoeti 6 bulan yang lalu

    Yang dekat rumah sudah nggak buka lagi habis lebaran..

  • Andi Aris
    Andi Aris 6 bulan yang lalu

    Bang ikutan kig lgi dong

  • Mekanik jaman Now
    Mekanik jaman Now 6 bulan yang lalu

    subscribe balik bossss

  • Langsayas Patualang
    Langsayas Patualang 6 bulan yang lalu

    Ini makanan asalnya malay..kok viral serta popular di indo?😂😂😂

  • Bisnis trading
    Bisnis trading 6 bulan yang lalu +1

    Millo nya tidak ngeresap ke es batu?.. Emang nya daging di kasih bumbu kali langsung nyerap. Es sifatnya menguap lalu mencair.. Kecuali buat es nya udah di campur milo baru dah..

  • Pradeka Aprilia
    Pradeka Aprilia 6 bulan yang lalu +1

    Auto beli es kepal besok😂

  • natasiaelias
    natasiaelias 6 bulan yang lalu

    .

  • Marsal Jerry Pangemanan
    Marsal Jerry Pangemanan 6 bulan yang lalu

    Wah gue salfok ko...😁...19X

  • AditqPlayz
    AditqPlayz 6 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg blom ngrasain es kepal milo sampe sekarang?

  • Kurniawan Kurniawan
    Kurniawan Kurniawan 6 bulan yang lalu

    duh gagal diet nih gara gara nonton vidio ini jadi ngiler

  • arina fatimatuzzakroh
    arina fatimatuzzakroh 6 bulan yang lalu

    Aku dah pernah makan es kepal milo enak banget

  • Edmond Ferdinand La'lang
    Edmond Ferdinand La'lang 6 bulan yang lalu

    Ya memang benar, tetapi dibanding produk minuman energic, soft drink, makanan berlemak tinggi atau cepat saji, minyak transgenik tentulah tak terlalu bahaya jika hanya mengkonsumsinya 3-4 kali sehari dibanding produk di atas yang justru hampir setiap hari dikonsumsi. Tetapi yang paling benar adalah Manusia Tak Perlu Makan dan Minum demi untuk memenuhi Kebutuhan Fisik Tubuh kita, karena Jiwa Abadi kita adalah Energi Elektromagnetis yang Bercahaya. Paling tidak kita hanya boleh makan buah-buahan dan sedikit sayuran setiap harinya tanpa daging, kurangi nasi yang juga mengandung kadar gula tinggi. Jangan lagi suka makan es Krim yang justru malah lebih tinggi kadar gulanya. Nah jika semua itu dapat kita lakukan, maka Tubuh Fisik kita akan makin sehat dan berumur panjang. Semoga video ini bukanlah sekedar Promotion Attack yang sering digelar kelompok tertentu demi untuk menjaga bisnis industrinya sendiri. Layaknya juga yang telah dialami oleh Minyak Kelapa yang dipromosikan dengan kampanye hitam demi untuk mengalihkan konsumen ke Minyak Kelapa Sawit dan Minyak Sayuran lainnya yang justru berbahaya dan bisa menimbulkan kanker (dompet) dan kanker di tubuh kita, demikian juga berbagai produk aman yang justru dikanpanyekan negati fdemi menjaga produk yang justru malah membuat manusia terancam penyakit berbahaya. Selamat mkenikmati hidup kita dengan cara benar dan baik dan tak selalu termakan promosi kampanye negatif dari kelompok yang merasa produk makanan atau minumannya terancam oleh datangnya Produk Baru seperti Es Kepal Milo ini. Jadi terserah kita sendiri untuk memilih jenis makanan dan minuman secara cerdas, bijak dan baik agar kita tetap sehat hingga berumur panjang hingga di hari tua kita.

  • Fitrah Maliq
    Fitrah Maliq 6 bulan yang lalu

    Salfok ama mba shelly nya😘

  • einstein 989
    einstein 989 6 bulan yang lalu

    Masuk tipi masuk tipi 🤣😂

  • Yxngnyt Solat
    Yxngnyt Solat 6 bulan yang lalu

    Jujur,Gw kurang suka sama es kepal..Gara gara ituloh..

  • Febrian Afrizal
    Febrian Afrizal 6 bulan yang lalu

    Gede juga ya......... Es nya

  • AhSya Arif
    AhSya Arif 6 bulan yang lalu

    Manteb nih.. Ceweknya. Gw mah koment apa adanya babg Carlos haha semangat 1000k subs

  • Aurelius Yusuf
    Aurelius Yusuf 6 bulan yang lalu

    Siapa yg bayar tu

  • Fajar Fendrian Syahputra Fajar
    Fajar Fendrian Syahputra Fajar 6 bulan yang lalu

    channelnya mantap. Menghargai banget sama orang puasa kemudian dijelasin mana halal sama non halal. semoga jaya selalu bang.

  • Aditya Borneo
    Aditya Borneo 7 bulan yang lalu

    bro ... yg cew nama channelnya apa ....

  • 뇨맘갸ᅮᅳᅧ므ᅳᄃᄀ
    뇨맘갸ᅮᅳᅧ므ᅳᄃᄀ 7 bulan yang lalu +1

    Iyalah sepi kan ada es kepal cepak dancow

  • Trio Tjahja Buana
    Trio Tjahja Buana 7 bulan yang lalu

    Namanya juga es kepal milo kepal itu artinya gumpal seperti di genggam

  • Fitri Amalia
    Fitri Amalia 7 bulan yang lalu

    es kepal milo si mas bekasiii enakkk bangettt topingnya jg banyakk😍

  • zed x no tututututuututu
    zed x no tututututuututu 7 bulan yang lalu

    walaupu ga viral aku suka banget makan es kepal

  • Nana Nana
    Nana Nana 7 bulan yang lalu

    1000 kal buat secup es kepal Milo? Mesti mikirpanjang.. Mending cus ke rumah makan padang

  • BOMBER TV
    BOMBER TV 7 bulan yang lalu

    Woi baju cewe ny d benerin 😂😂

  • richard colim
    richard colim 7 bulan yang lalu

    Cewek ya kenal Tanboy Kun

  • veb id
    veb id 7 bulan yang lalu

    Makan mbak nya kayanya manis;')

  • bayu caesar prakoso
    bayu caesar prakoso 7 bulan yang lalu

    buset bang cewenya bajunya sempit amat, sering sering aja lah

  • agung pandela
    agung pandela 7 bulan yang lalu

    Es nya biasa aja yg seger cewek nya hahah

  • Deden Review
    Deden Review 7 bulan yang lalu

    kayaknya manis bangeetttt

  • BEBYOL Sweet
    BEBYOL Sweet 7 bulan yang lalu

    Kak aku juga pernah buka puasa pake es kepal milo sekarang lebaran

  • La larasati 085718174559
    La larasati 085718174559 7 bulan yang lalu

    hmmm kliatan grogi n jaim klo ama cwe cantik hehee

  • Nengah Siadi
    Nengah Siadi 7 bulan yang lalu

    gak enak guwe sudah ngobain

  • Fuddy's Awesome
    Fuddy's Awesome 7 bulan yang lalu

    Duh shely Che nya itu loh Love bangetttsss

  • Rovie shaffina putri
    Rovie shaffina putri 7 bulan yang lalu

    Enak sekali es kepal milo kita pernah beli di mall

  • Talitha Vaya Sela
    Talitha Vaya Sela 7 bulan yang lalu

    Shely che benerin rambut mulu dah

  • dimas surya
    dimas surya 7 bulan yang lalu

    Salfok sama mata abang👀

  • Amir Gamers
    Amir Gamers 7 bulan yang lalu

    Bang payudaranya gede banget

  • aziz CHid
    aziz CHid 7 bulan yang lalu

    Kayak ingus !!

  • Vandi Rachma
    Vandi Rachma 7 bulan yang lalu

    ke lamongan mamen ada sego boran yang gak enak enak amat sihhh

  • Trisny Yati
    Trisny Yati 7 bulan yang lalu

    Waduhh...liatnya.pas puasa gimna yahh bang

  • Wansky Gaming
    Wansky Gaming 7 bulan yang lalu

    Toge 😍😍😍

  • Firman Gustiawan
    Firman Gustiawan 7 bulan yang lalu

    itu bukam es kepal milo... tapi es batu milo... wkwkwk

  • DT'FIVE tedy mochdaffakhalfani
    DT'FIVE tedy mochdaffakhalfani 7 bulan yang lalu

    gagal fokus liat yg cw.a 😍😍😍

  • DT'FIVE tedy mochdaffakhalfani
    DT'FIVE tedy mochdaffakhalfani 7 bulan yang lalu

    gagal fokus liat yg cw.a 😍😍😍

  • Joker anonymous 018
    Joker anonymous 018 7 bulan yang lalu

    Namanya es kepal milo, pembuatan esnya di kepal² pake tangan baru di taruh di cup nya.. Maka nya esnya keras banget.. 😄😄(kidding)

  • Aldi Rafly
    Aldi Rafly 7 bulan yang lalu

    Mantap jiwa

  • Navatara Dwi Nurwantoro
    Navatara Dwi Nurwantoro 7 bulan yang lalu

    Bang Sekali Kali Ke BALIKPAPAN lah

  • Bang Dinn
    Bang Dinn 7 bulan yang lalu +1

    Perut mulu mamen :v

  • Rama Wanian
    Rama Wanian 7 bulan yang lalu +1

    Apa cuma gw yg fokus sm tetenya shely ?

  • ARZZHA ISLAMI P. Islami
    ARZZHA ISLAMI P. Islami 7 bulan yang lalu

    Ngiler gue

  • Imam Mul Mutakin
    Imam Mul Mutakin 7 bulan yang lalu

    Bandung ada gk sih?

  • The affordable watch bro
    The affordable watch bro 7 bulan yang lalu

    Suicide squad wkwkwkw

  • NANDA ONTUB
    NANDA ONTUB 7 bulan yang lalu

    ngak puasa

  • Komang Aldo
    Komang Aldo 7 bulan yang lalu

    Bang kok mahal banget
    Di bali aja yang kecil 10.000 bang kalau yang gede di bali 15.000