ES KEPAL MILO VIRAL SUDAH TIDAK VIRAL LAGI??? | Ft. SHELY CHE

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 397

  • Nex Carlos
    Nex Carlos  9 hari yang lalu +431

    Suka sama editannya ga Mamen? hehehehe... (Btw,lagi di Semarang nih!)

  • DiKacangin
    DiKacangin 8 jam yang lalu +1

    Cokelatnya kok kental ya??

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 9 jam yang lalu

    Mbaknya manis

  • JOKER 99
    JOKER 99 13 jam yang lalu

    Enak buat buka puasa

  • Ifana 2008
    Ifana 2008 17 jam yang lalu

    Kak cobain k mart

  • Big Boy
    Big Boy Hari Yang lalu

    pas kepalan nya...saya suka

  • Vera Emeldaa
    Vera Emeldaa Hari Yang lalu +1

    Bikin ngiler 👌👌

  • achmad maki
    achmad maki Hari Yang lalu

    Beli es kepal sampe rumah jadi susu coklat 🤣🤣🤣

  • Wirasuparta Andi
    Wirasuparta Andi Hari Yang lalu

    Besok akan ada saatnya es kepal milo diposisiku *capuccino cincau*

  • Anggun Natanael
    Anggun Natanael Hari Yang lalu

    Gw beli coklatnya gak sebanyak itu...tapi gw nonton di youtube saus coklatnya banyak...gimana kali...kecewa gw pas beli..gak seenak di youtube...sueee...hahaha

  • Mardiana Salman
    Mardiana Salman Hari Yang lalu

    Namanya juga es kepal milo klo ga padet es nya namanya es serut milo🤣🤣

  • Michael Unedo
    Michael Unedo Hari Yang lalu

    Ini lokasinya dmn bang?

  • Aropah Aropah
    Aropah Aropah Hari Yang lalu

    Bang nama ceweknya siapa

  • Suneo Gaming
    Suneo Gaming 2 hari yang lalu

    Toge😚😍😚😍😍

  • Pearl
    Pearl 2 hari yang lalu

    Kebanyakan es kepal milo esnya mentah

  • Dunia Imara
    Dunia Imara 2 hari yang lalu

    Didaerah pondok labu ada es kepal milo yg lembut banget esnya..

  • rezaki utomo
    rezaki utomo 2 hari yang lalu

    Lagi bulan puasa.....

  • Lirik Batak
    Lirik Batak 2 hari yang lalu +1

    Saya lihat video ini bukan karena es kepal milo, tapi karena ada cewe yang "besar"

    Read more

  • Zaky Rahman
    Zaky Rahman 2 hari yang lalu

    Ke palangka aja keliling aja pasti puassss manurut i

  • wahyudianto widodo
    wahyudianto widodo 2 hari yang lalu

    Es kepal JOMBLO ?

  • Kadek Suyasa
    Kadek Suyasa 2 hari yang lalu

    Es kepal milo Dilan yg d depan LOTTE mart daerah pesanggaran bali enak coy..sm menu lain jg mantap.

  • ツDERA
    ツDERA 2 hari yang lalu

    Apa enaknya sih es kepal. Es minumny ribet gitu. Mnding dikasih air diaduk lbh seger

  • Zeuser Gaming
    Zeuser Gaming 2 hari yang lalu

    ES KEPAL ERICO LIM BARU JOSSSS!!!

  • Theresia Dewi Puspitasari
    Theresia Dewi Puspitasari 3 hari yang lalu

    bang bang..kan namanya es kepal..jd kn diserut trus dikepalin dulu.. kl g dikepal cpt cair tauk bang...hahay..tp ttp enak kann yak....😁😁😁😁

  • Andrias Eko Wicaksono
    Andrias Eko Wicaksono 3 hari yang lalu

    bulet bang 😁

  • Irawan Syah
    Irawan Syah 3 hari yang lalu

    Kristen lu ya?

  • Syaiful Hamdi
    Syaiful Hamdi 3 hari yang lalu

    Klo jual gini legal gak sih?
    Brand nya ga merasa dirugikan apa?

  • BOX REVIEW
    BOX REVIEW 3 hari yang lalu

    Lebih bagus di jual 5000 rupiah

  • Manchester United
    Manchester United 3 hari yang lalu

    Kalorinya banyak

  • Dayat Hidayatullah
    Dayat Hidayatullah 3 hari yang lalu

    Bener udah Gak viral bang Sama Kaya Jaman Pas Cincau Viralnya lama Eh Dateng Es kepal Milo Sudah berkurang Tapi Tetep aja masih kalah sama cincau. Kenapa Udah berkurang? Karna kita Juga Bisa Buat sendiri Di Rumah & bahan-bahannya gampang di cari

  • Syakira Tasya
    Syakira Tasya 3 hari yang lalu

    Gk juga kok masih rame bnget lagi

  • Zero X
    Zero X 3 hari yang lalu

    Lengket lengketnya klo di zoom buat ngiler :V

  • Ancha Batubara
    Ancha Batubara 3 hari yang lalu

    Didepok dikampung lio ada yg jual, warung mama nanta, harganya 5000 perak, cupnya sama yg harga 15.00 di rasamala, rasanya sama sama enak tapi warung mama nanta toppingnya lebih banyak dan joss

  • Sandu Arya Candika
    Sandu Arya Candika 3 hari yang lalu

    om mau ngasih referensi ces kepal milo Mother box jl cipulir 1, rasa mantap beda dengan yang lain

  • Muhammad Galang
    Muhammad Galang 3 hari yang lalu

    Di dekat rumahku kan ada yang jual takjil. Dan es kepal Milo cuma 7000 plus toping

  • Zikri Firdaus
    Zikri Firdaus 3 hari yang lalu

    Gila ! Sejak kapan es batu bisa ngeserap rasa Milo,tapi klo serut bisa la nyerap.

  • Hendra Pravezta
    Hendra Pravezta 3 hari yang lalu

    apa cuma gue yg belom pernah beli es kepal milo?

    • Daim ColD
      Daim ColD 3 hari yang lalu

      gua juga belum beli es kepal milo viral

  • Anugrah Jafaruddin
    Anugrah Jafaruddin 3 hari yang lalu

    cara makan es kepal itu, jgn lngsung dmkan bang, tnggu 5mnit sampe es nya agak mencair

  • Febi Anca
    Febi Anca 3 hari yang lalu

    kalo di sekolah aku cup sebesar itu cuma 5ribu

  • Marjuli Carter
    Marjuli Carter 3 hari yang lalu

    referensi mungkin maksudnya bg

  • Marjuli Carter
    Marjuli Carter 3 hari yang lalu

    gue suka cwenya, segerrrrr

  • Mohamad Saiful w
    Mohamad Saiful w 3 hari yang lalu

    itu gak di adukk massss, :D sengaja gituuu

  • Mohamad Saiful w
    Mohamad Saiful w 3 hari yang lalu

    Body mbakkk josss

  • K Rano Wonder galery life
    K Rano Wonder galery life 3 hari yang lalu

    Sedap ...like you video.. subscribed my Chanel

  • ivane langgas
    ivane langgas 3 hari yang lalu

    pengin cari gerai es kepal Milo yang es batu serutnya benar benar mateng air bekunya..dimana ya...? ...soalnya aku alergi dengan bakteri dari es air mentah..langsung bersin2..idung meler..dll

  • Fernando Sie
    Fernando Sie 3 hari yang lalu

    Kalo i makan es kepal beng beng enak!!😚😚😚😚😙😙

  • nur hadi CH
    nur hadi CH 3 hari yang lalu

    MAKRUH LAGI PUASA

  • Liwer Sirait
    Liwer Sirait 3 hari yang lalu

    lu lupa sama jargon lu carlos.. "yg ini ga ada obatnya" tanpa jargon itu ada yg kurang dari review lu..

  • Liwer Sirait
    Liwer Sirait 3 hari yang lalu

    kalau gw diposisi carlos udah kena diabet dah. udah makan es kepal milo yg kadar gulanya tinggi ditambah sampingnya ada cwe manis..

  • Brian Maykos Maykos
    Brian Maykos Maykos 3 hari yang lalu +1

    Seger dan bulat yah es kepal nya

  • Raisya Azzahra
    Raisya Azzahra 3 hari yang lalu

    REFLEKSI HHHHHHH😂

  • JimmY Monata
    JimmY Monata 3 hari yang lalu

    selly che bikin es kepal makin mengepal

  • JimmY Monata
    JimmY Monata 3 hari yang lalu

    selly che bikin es kepal makin mengepal

  • JimmY Monata
    JimmY Monata 3 hari yang lalu

    selly che bikin es kepal makin mengepal

  • Roy Rumagit
    Roy Rumagit 3 hari yang lalu

    Es serutnya uda jdi es batu...😅 mungkin uda lama dserut kalee ya...🤔 sayang bangett jdi krg nikmat kykx 😊

  • Gabriello Stevanus
    Gabriello Stevanus 4 hari yang lalu

    Masih viral bang tapi rata rata orang pada mau biki. Sendiri dirumah

  • HASBI ISMA
    HASBI ISMA 4 hari yang lalu

    Bukanngak viral tapi lagi puasa 😎😎😎😎

  • Tri Sugianto
    Tri Sugianto 4 hari yang lalu

    Gua nyebutnya es kapal milo. Eh ternyata es kepal milo wakaka

  • Ekoteguhsaputra Saputra
    Ekoteguhsaputra Saputra 4 hari yang lalu

    Gw tau nih syutingnye dari jam 12 siang...
    Es batunye emang keras gw aje taro di bawah jok motor trus gw belanja dulu di indomaret deket situ baru gw pulang makan es nye...tetep aje es batunye sebagian masih keras

  • Hnakimi CyberGame
    Hnakimi CyberGame 4 hari yang lalu

    Mencuri makanan malaysia

  • Windy Hartati
    Windy Hartati 4 hari yang lalu

    Gk ama bang tanboy kun

  • Ivan Pangestu
    Ivan Pangestu 4 hari yang lalu

    Gak menarik cuy

  • Syekh Furqon
    Syekh Furqon 4 hari yang lalu

    Shely che , jaketx masih mau di turunin kyk nya tuh biar keren

  • Muhammad Arya miptah
    Muhammad Arya miptah 4 hari yang lalu

    Lu yg ketagihan es ini,mnding di kurangin,ntr diabetes lu

  • Marik Ishtar
    Marik Ishtar 4 hari yang lalu

    Es kepal Dancow lagi viral juga bang lebih enak manisnya pas

  • Ifan Aja
    Ifan Aja 4 hari yang lalu

    Oppai😍


    Aztaghfirullah,saia khilaf :"v kan lagi bulan puasa...

  • Dimas Sevenfold
    Dimas Sevenfold 4 hari yang lalu

    Bang gw ngasih saran klo mau lebih enak di cairin dulu es batu serut nya ples aduk aduk supaya rata trs di taro priser pendingin sampe baku nah baru di makan jadi kaya eskrim milo

  • gfriend the best
    gfriend the best 4 hari yang lalu +1

    kak shely mirip chanal nya nessie judge

  • Aris Alfonsus
    Aris Alfonsus 4 hari yang lalu

    Gw dah coba
    Biasa banget
    Ga kan mau beli lagi
    Tp mau coba yg dancow sih
    Bikin hrsnya yg Ovaltine juga
    Ginian hny musiman
    Krn trll biasa
    Ga kayak Martabak yg bnyk rasa..ga akan musiman klo martabak kayak rasa

  • Celvin Arsyad Celvin
    Celvin Arsyad Celvin 4 hari yang lalu

    Itu kak shelly kancing baju yang paling bawah sampek menjerit ayok diet kk shelly

  • ksndisptra89 s
    ksndisptra89 s 4 hari yang lalu

    Menerutku jangan sering sering si makan es kepal milo, karena..
    1.SANGAT MANIS
    2.KALORI COI

  • Ujang Ricky
    Ujang Ricky 4 hari yang lalu

    akankah es kepal milo nasib nya kyk pisang nugget???

  • Daifa Melon
    Daifa Melon 4 hari yang lalu +1

    Bang kasih tau lagu opening lu dong :)

  • Hhj gaming
    Hhj gaming 4 hari yang lalu

    Es kapal mogok ada gak

  • Hhj gaming
    Hhj gaming 4 hari yang lalu

    Bang gak puasa ya ama cewe cantik mala gak puasa

  • natasya sevilla
    natasya sevilla 4 hari yang lalu +1

    Memang udah gk viral lagi tapi kalau di kotaku masih viral

  • Es Kepal Polan
    Es Kepal Polan 4 hari yang lalu +1

    Cobain Es Kepal Polan di Kios Taman Pd Labu Jaksel. Jln RS Fatmawati No 72 Lt Dasar. Ada rasa Blueberry jg. Cobain Bro

    • dicky fw
      dicky fw 4 hari yang lalu

      Gw dah pernah coba nih pondok labu. Blueberrynya enak, apalagi yg green tea. Manteb bgt. Milonya jg kentel dan esnya ng jd batu, bisa kemakan semua. Reviewnya di youtube ng ada yah?

  • Aga Utama
    Aga Utama 4 hari yang lalu +1

    Menang banyak lu bang 😁

  • VINCENT MANUSIA
    VINCENT MANUSIA 4 hari yang lalu +1

    Di tempat itu milonya banyak lah ditempatku es batu 80% 20% milonya

  • Upih Chillbocil
    Upih Chillbocil 4 hari yang lalu +1

    Coklatx banyak bnget klo di tempat q coklatx dikit

  • Aulia Kiki
    Aulia Kiki 4 hari yang lalu +1

    Orang sejujurnya rasanya B aja wkwk

  • panda gaming
    panda gaming 4 hari yang lalu +1

    milo

  • panda gaming
    panda gaming 4 hari yang lalu +1

    es kepalnya

  • panda gaming
    panda gaming 4 hari yang lalu +1

    bang kotanya aku juga agak sepi

  • zulfa chani 3
    zulfa chani 3 4 hari yang lalu +1

    aku penah beli 2 harganya 10.000rb

  • surya channel
    surya channel 4 hari yang lalu +2

    Yummy

  • Qiyue Junita And Chenka Laurensia Id Youtube

    Sekarang agak viral Es Alpukat Kocok bang

  • Awan Cell
    Awan Cell 4 hari yang lalu +1

    Apa cuma aku yg minat sama es kepal milo. Karna banyak kandungan gula nya

  • Siti Saidah
    Siti Saidah 4 hari yang lalu +1

    suka banget sama reviewnya ma men

  • Ray The Master Hunter
    Ray The Master Hunter 4 hari yang lalu +1

    Good bang!!

  • Duke Limit
    Duke Limit 4 hari yang lalu +1

    Masuk tipi masuk tipi

  • Handi Par
    Handi Par 4 hari yang lalu +1

    sering sering dach klow vlog ajak cewe ituh .. jdi betah gwa nonton 😁😁

  • Handi Par
    Handi Par 4 hari yang lalu +1

    anjriitt fokus sama cewe nya ah 😁.. gede tetet nya 😨😨

  • speedpaint noob
    speedpaint noob 4 hari yang lalu +1

    Padahal enak

  • Mokhamad Candra
    Mokhamad Candra 4 hari yang lalu +1

    Sekarang yang viral es kepal kiranti

  • berkah juang mandiri
    berkah juang mandiri 4 hari yang lalu +2

    es kapal api ada nggak???

  • Zhifa and Kayla Nazhifa Salsabila

    Semarang.......👍👍👍👍👍
    Siapa yang rumah nya jawa tengah tunjuk jari......

  • Zhifa and Kayla Nazhifa Salsabila

    Puasa nonton es kepal, kepingin deh....😂😂😂😂😂😂

  • Rage Craft
    Rage Craft 4 hari yang lalu +2

    KAN BULAN PUASA -_-

  • Anto Rosdi
    Anto Rosdi 4 hari yang lalu +1

    awto fokus @,@