Hari keberuntungan ELVIA #30

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 076

  • damaris ngara
    damaris ngara 21 menit yang lalu

    Perasaan NINO KUYA 3 BULAN LALU SDH MAIN GAME INI.
    WADIDAAAAOOOWWW COPI PASTE KARYA ANAK KECIL

  • Syifa Putri Rahmadani
    Syifa Putri Rahmadani 55 menit yang lalu

    Iya lanjutan video pas itu ngasih mobil

  • Nuraini Inun
    Nuraini Inun 2 jam yang lalu

    Bagi gua bang bili

  • Faisal Angga
    Faisal Angga 3 jam yang lalu

    Kok beda agama si

  • Daenk Brutal
    Daenk Brutal 12 jam yang lalu

    Sukses terus bang,,

  • Mahrus Rezza
    Mahrus Rezza 15 jam yang lalu

    Jiwa missquenku meronta ronta ingin kamera

  • Sri Astuti
    Sri Astuti 17 jam yang lalu

    Cantikan elvia kemana22 😍

  • Rozikin Oi
    Rozikin Oi 18 jam yang lalu

    Semoga makin sukses bang Billy Syahputra

  • Ray CHANNEL
    Ray CHANNEL 22 jam yang lalu

    Montok euy !!

  • Yudi Smile
    Yudi Smile Hari Yang lalu

    Kok ada cewek sebaik ini😚

  • saeful muhamad
    saeful muhamad Hari Yang lalu

    Elvia nya rendah hati bgt, langgeng bang bily

  • channel cak yoki
    channel cak yoki Hari Yang lalu

    Aduuh kak eel di kasih uang 5 jt g mau,, salut bgt sma kak el udah cantik kalem g matre lagi

  • Dani Riyanto
    Dani Riyanto Hari Yang lalu

    Cocok....kalian ber2

  • Afrizal NS
    Afrizal NS Hari Yang lalu

    gila! ni cewek cuma ada sedikit di Indonesia

  • Ho Hotimah
    Ho Hotimah Hari Yang lalu

    Ye'allah el sm bang billy emg terbaek

  • KENZO YONA LOVERS
    KENZO YONA LOVERS Hari Yang lalu

    Yg nonton lebih banyaj dr pada yg subs

  • Udin zuhri
    Udin zuhri Hari Yang lalu

    Gede banget...
    .
    .
    .
    .
    . Uangnya. Jadi pengen nyentuh...

  • FARMI ASU MEMEK GAMING
    FARMI ASU MEMEK GAMING Hari Yang lalu

    TT nya mantepp joss

  • Asilla hamjah
    Asilla hamjah Hari Yang lalu +1

    Kok Elvia kaya udah tua ya😆

  • Indah Indah
    Indah Indah Hari Yang lalu

    salut sih sama ka el apa ada nya banget ga pengeretan ccoklah bang billy jgan di lepas yg beginimah

  • allakadar 93
    allakadar 93 Hari Yang lalu

    Kog tuhan yesus

  • Herman Dala
    Herman Dala Hari Yang lalu

    Bos billy sy tau bos billy orangxa ikhlas...gmna klo bos billy lnjutin program olga "catatan si olga.." yg selalu berbagi untuk sesama terutama untk orang gak mampu...pasti hebat banget tuh.....keberkahan menantimu....sukses sllu bang Billy.....utk kalian brdua smga hbunganxa langggeng trus...amin....

  • Retno Sari
    Retno Sari 2 hari yang lalu

    Gitu dong bg

  • jhonviwel tampubolon
    jhonviwel tampubolon 2 hari yang lalu

    bodo bgt lo , homooo

  • Fetty Febriana
    Fetty Febriana 2 hari yang lalu

    Langgeng terus bang bily💞

  • Wahyuningsih Wahyuningsih
    Wahyuningsih Wahyuningsih 2 hari yang lalu +1

    Bang biLy sama kak el pasangan serasi..

  • Cep Dahlan
    Cep Dahlan 2 hari yang lalu

    Tuhan yesus?tpi demi allah?yg bnr nya tu mreka agama islam apa kristen dtik 5:53

  • CAK UDIN GAMING
    CAK UDIN GAMING 2 hari yang lalu +1

    Bili itu Kristen apa Islam sih

  • NARUTO OFFICIAL
    NARUTO OFFICIAL 2 hari yang lalu +1

    Udah ah bang klo elvia gamau transfer ke gua aja, gua ikhlas kok

  • Arief Prakoso
    Arief Prakoso 2 hari yang lalu

    Ada pacar pakaian gitu dirumah kira2 bikin vlog doang?

  • Radha Mirandha
    Radha Mirandha 2 hari yang lalu

    Kocak sih😅😅😅

  • budhi wicak
    budhi wicak 2 hari yang lalu

    Bill... Bill... Sumpah Lo Medit bin Pelit banget... Makanya Rezeky lo segitu aja... PHP ini cewek sendiri.. Mau kasih MOBIL... Hmmm... Duit aja ndak ikhlas ngasihnya.. hedeww....

  • Ramlieli _
    Ramlieli _ 2 hari yang lalu

    Mantaaaf hepy ending dehhh.

  • NTG channel
    NTG channel 2 hari yang lalu

    Kok gua yg senyum senyum sendiri ya liat mereka haha

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 2 hari yang lalu

    udah di unboxing blm nih kameranya?

  • Isnaini
    Isnaini 2 hari yang lalu +1

    Pkoknya apapun yg berhubungn ma pasngan ini utamanya bng billy gntng + baik super" dechh 😍

  • Fairus Muhammad
    Fairus Muhammad 2 hari yang lalu

    Bang lanjutan video kasih mobil mana baaanggggggggg

  • Anto Aprianto
    Anto Aprianto 2 hari yang lalu

    Lanjutan hadiah mobil itu mana bil php lu

  • Pahlawan Movie
    Pahlawan Movie 2 hari yang lalu

    Emang elvia itu kristen, dan gimana kedepannya bang kan beda keyakinan

  • Pahlawan Movie
    Pahlawan Movie 2 hari yang lalu

    Jiwa misquenku bergetar

  • Alan Wsp
    Alan Wsp 2 hari yang lalu

    Kelanjutanya mobil bang billy

  • Tintle Arc
    Tintle Arc 2 hari yang lalu

    Buruan nikah ajaaa

  • Ardian Jaim
    Ardian Jaim 2 hari yang lalu

    Beda agama kah ??

  • N-Jy chanel
    N-Jy chanel 2 hari yang lalu

    Gede.

    Duitnya.

  • khansana fitri
    khansana fitri 2 hari yang lalu

    El cakep

  • Armin Agustianto
    Armin Agustianto 2 hari yang lalu

    Settingan🤭

  • Akun Fake
    Akun Fake 2 hari yang lalu +1

    Mending anak yatim aja bang yang diajak main kayak gitu

  • Denny Pietersz
    Denny Pietersz 2 hari yang lalu

    Beruntung bgd billy dpt Elvia

  • Satria Satria
    Satria Satria 2 hari yang lalu

    Kalo cari jodoh itu seiman

  • Rista Rusdiana
    Rista Rusdiana 2 hari yang lalu

    MasyaAllah byk bgt uang bang billy

  • Surya Abdul Basyir
    Surya Abdul Basyir 2 hari yang lalu

    Bang mending 20jt di sedekahin bang, kaya almarhum bang Olga, yg sering berbagi ke orang ga punya

  • Bangkit Adi kurniawan
    Bangkit Adi kurniawan 2 hari yang lalu

    Wajib subcribe ndasmui mletot.!!!

  • pikii pukii
    pikii pukii 2 hari yang lalu

    Mending uang nya ke KUA, tunggu apalagi sih,

  • slvn putri
    slvn putri 2 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Arni Delham
    Arni Delham 2 hari yang lalu

    Uangx di tabung saja bang Billy buat nikah sama Elvia Caroline.waddidawww.

  • Abdul Punk
    Abdul Punk 2 hari yang lalu +1

    El billy forever

  • Dessy Nila
    Dessy Nila 2 hari yang lalu

    MNtull lahh

  • Ewink SigiT
    Ewink SigiT 2 hari yang lalu

    ajak bang billy aja ke KUA..😂😂😂

  • Jaya nurjaya
    Jaya nurjaya 2 hari yang lalu

    Kalaw gw jadi bili. Gw bakal cari pacar yang se agama biar jelas gak ribet ke depan ya yang tertutup. Lagian ka bili udah mateng masa mau pacaran trus. Maaf ya.

  • Santi Aprilia
    Santi Aprilia 2 hari yang lalu

    mnding kasihin org tuaa uang nyaa
    drpada pcr blm tentu jdi istri